Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO LAST PART A

SACRIA FEVO LAST PART A


This is Last Part Go READ IT !!




SACRIA FEVO LAST PART A




Sebuah foto sivia dengan memakai gaun yang sangat cantik . Dimana gaun tersebut pernah ia pakai saat pertama kali dirinya kencan dengan Alvin . Foto yang sangat besar  sekali di pajang oleh alvin didinding kamarnya . dengan sebuah tulisan timbul besar “ MY LOVELY “

“ Maafin gue vin . . “lirih sivia . ia pun pperlahan masuk dan menutup pintu kamar alvin Sivia mencari sesuatu di laci Alvin .

“ loe masih nyimpan semuanya vin . . “ujar Sivia yang menemukan setumpuk foto dirinya dan Alvin. Bahkan berbagai gantungan kunci love maupun hiasan yang pernah Sivia berikan ke Alvin .

“ Apa gue salah mutusin loe dengan kayak gini vin ? tapi gue gak mau sakit hati lagi . Gue capek selalu bertengkar sama loe.  Selalu nangis gara-gara loe. Tapi . . tapi  . .”Sivia terduduk di meja belajar Alvin . ia membenamkan wajahnya  perlahan ar matanya menetes begitu saja .

Sivia menemukan sebuah handycame di kasur alvin . ia segera meraih handycame tersebut dan melihat ada satu video yang masih dipause . Sivia langsung menekan tombol play di video etrsebut .

Terlihat Alvin di sana. Tepatnya dikamar ini. Ia duduk diatas kasurnya dengan membawa gitar . Dilihanta alvin mulai memetik gitar terebut menyenandungkan sebuah lagu .


pernah kah kau merasa,
Jarak antara kita
Kini semakin terasa,
setelah kau kenal dia
aku tiada percaya
teganya kau putuskan  . . .
Indahnya cinta kita
Yang tak ingin ku akhiri .”

Sivia masih terus mendengarkan suara lembut Alvin . Air matanya pun semakin deras membanjiri pipinya . Ia sangat yakin lagu ini pasi ditujukan kepada dirinya .

“ ku pergi . Tinggalkanku .  . . .

Tak Pernah kah kau sadari
Akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu
Yang telah engkau ingkari “

Alvin menteteskan air matanya. Sivia semakin merasa bersalah. Ia sadar bahwa dirinya telah menyakiti alvin .

“Oh tuhan tolonglaah aku hapuskan rasa cintaku
Aku pun ingin bahagia . walau tak bersama dia . . .” Alvin selesai menyenandungkan lagunya . ia menaruh gitarnya disampngnya. Sejenak Alvin menghapus air matanya .

“ Ini lagu buat loe. Dan siapa  yang gue maksud . Loe jahat banget sih vi sama gue ? sebenarnyasalah gue apa ? gue gak ngerti loe tiba-tiba putusin gue gak jelas. Terus milih tungan dengan iel. Loe mau mainin gue ? gue sayang banget vi sama loe. loe cewek terakhir dalammhat " gue sada kalauselalu bikin loe nangis sakit.tapi bukan itu  maksud  vi kemauan sayang dan  cinta  banget" sama loe. "

“ Gue kangen manggil loe Pycy . gue kangen loe panggil Acy . mana pycy yang dulu gue kenal. Pycy yang selalu sayang sama gue. Mana janji loe vi . Janji kita yang selalu bersama berdua  walau apapun yang terjadi.”

“ Gue kayaknya alay banget yah . Bikin nih video . gue harap sih nih video alay gue paling terakhir . video galau gue terakhir gara-gara loe. Toh loe udah tunangan sama iel. Gue juga gak bisa apa –apa . hmmm. Setelah lulus ini gue akan ke prancis . gue akan membuka baru semuanya tentang kehidupan gue , cinta gue masa depan gue . dan itu pastinya bukan dengan loe. Dan loe memang kenangan terindah gue dan kenangan paling menyakitkan buat gue . .”

“ MY LOVELY . . . .” Alvin memauskan handycamenya . sivia terduduk lemas di bawah kasur . ia menangis kembali .

“ Begoooo. . Begooooo  . . Gomblok loe vi . .begooooo . . “teriak sivia sendiri .hanya kebinggungan yang sekarang ia rasakan . ia tak tau lagi harus bagaimana .

“ Ya Tuhaaaann  . . . Apa yang aku lakukan . Aku jahat banget . . .”

DRRTTTDRRRRTTDRTTTT

Sivia menghapus air matanya sejenak. Ia merogoh ponselnya yang terus bergetar ditasnya ,

“ ALVIN . . “pekik sivia melihat siapa yang menelfonnya .

“ Hallow “sivia mengangkat sambungan telfon tersebut .

“ Mbak . . tolong jemput mas yang punya hape ini ya . Dia mabuk berat . terus minum gak mau berhenti . saya telfon mbak soalnya nama mbak yang ada dipanggilan terakhir telfon ini. Tolong segera ke diskotik Nirwana ya “ujar orang disebrang sana. Sivia langsung  brdiri .

“ Iya mas , .saya akan segera kesana “ujar Sivia dengan cemasnya . ia menutup sambungan telfonya .

“ Ada-ada aja sih loe vin “ pekik sivia . ia segera keluar dari kamar alvin dan berlarian keluar untuk pergi menghampiri alvin .

Sivia langsung menyetop Taxi yang lewat didepan Alvin . ia segera menaiki taxi tersebut dan meminta agar segera diantarkan ke Diskotik Nirwana.

#########################################**######################################

Rio langsung memarkir mobilnya didepan rumah Ify . ia segera masuk kedalam rumah ify .

“ Malam tante . . “sapa Rio yang melihat ada tante fika di ruang tamu sedang asik baca majalah.

“ Rio ??”kaget tante Fika . Mimik wajahnya menampakkan kebinggungan

“ Ify ada ?”tanya Rio

“ Dikamarnya kok “jawab tante fika seadanya dengan wajah yang masih bingggung .

“ Makan malam buat ify dimana ya te ?”tanya Rio lagi .

“ Ada di ruang makan yo . dari kemarin ify gak mau makan . kamu bujuk ya “ujar tante fika yang sudah mengontrol kesadarannya , ,

“ Iya te . Rio ke kamar ify dulu ya “pamit Rio . tant fika hanya mengangguk. Rio pun menuju ke ruang makan terlebih dahulu untuk megambil makanan buat ify . setelah itu ia beranjak ke kamar Ify .

TOOKKK TOOKK . .

“ masuk . .”suruh orang yang ada didalam kamar yang tak lain adalah ify . ia sedang asik duduk diatas kasurnya sambil menyenderkan badanya di ujung kasur . Ify sedang membaca Map beasiswanya tadi .

“ Makan nih . .”ujar orang itu saat ia masuk .

“ kak Rio ?”kaget Ify .  rio segera menghampiri Ify .

“ ngapain malem-malem kesini /?’tanya Ify heran .

“ Biar loe makan “ujar Rio .

“ Gue gak laper kak “tolak Ify .

“ Loe jangan kayak anak kecil deh . .”

“ siapa juga yang kayak anak kecil . “

“ loe tadi udah pingsan. Jangan sampai besok loe sakit gara-gara gue . .”

“ gue males makan “tolak ify untuk kesekian kalinya .

“ Mau loe apa sekarang ???”

“ Loe jangan diemin gue “jujur Ify dengan melirik tajam kearah Rio .

“  Yaudah gue turtin “ujar Rio .

“ Kalau kepaksa juga gak usah . .”

“ Loe niat banget ya fy buat gue binggung. Buat gue susah .”

“ siapa yang nyusahin loe ? loe aja yang bikin hidup loe susah kak .  . . “Ify ikut-ikutan emosi .

“ gue tau gue salah . Gue tau gue bego . gue ceroboh . tapi gue juga sama kayak loe/ gue gak tau apa-apa .Gue udah beribu kali minta maaf sama loe. Tapi percuma loe gak maafin gue . gue binggung Kak Rio harus apa lagi . Loe gak tau kan rasanya didiemin gimana ? sakit ngerti gak sih ??”

“ Gue itu kefikiran loe terus . gue takut banget loe marah sama gue. Gue takut loe bentak gue. Gue takut loe diemin gue. GUE TAKUT LOE NINGGALIN GUE !!! “teriak ify meluapkan segalanya . Ify mengusap air matanya yang sempat jatuh sesaat . kemudian ia berdiri menghampiri Rio yang berdiri didepan kasurnya .

“ SINI . .”ujar ify tajam . Ia meraih piring makanan dari tangan Rio . kemudian ify duduk dikasurnya lagi tepat dihadapan Rio dan memakan makannya dengan gak karuan .

“ puaskan loe  . gue makan sekarang . . Puas loe !!”bentak ify . ia langsung memasukan nasinya dengan aksar kemulutnya. Nasi yang belum ia kunyah ia memasukkan suapan nasi lagi. Semua nasi yang fy makan meluber dimulutnya . Air mata ify pun jatuh kembali. Sedangkan Rio hanya diam saja menatap ify .

“ gue pulang  . . “ujar Rio. Ia membalikkan badanya tak mempedulikan apa yang dilakukan oleh Ify .

“ Loe udah beneran gak peduli sama gue ? Gue istri loe kak . Inget itu !!”teriak ify . Rioenghentikan langkahnya di ujung pintu kamar ify .

“Besok gue urus perceraiannya .” ujar Rio tajam .

“Oke .  gue harap besok juga perceraian kita bisa terselesaikan. Dan gue bisa ke Jepang dengan tenanng  . .”Ujar Ify. Ia membanting begitu saja piring makannya . Ify memuntahkan semua makannya di tempat itu juga. Ia segera meraih map beasiswanya dan berjalan melewati Rio yang terdiam disana mendengar ify maju kejepang .

“ maaaamamaaa . . Mamama . . “teriak ify dengan tangisa yang masih menderu . Ia menuju ke mamanya. Rio pun ikut menyusul ify .

“ ify mau ke jepang . ify dapat tawaran beasiswa piano di jepang . Lusa ify berangkat . ify gak mau tau . Lusa ify harus ke jepang . IFY MAU KEJEPANG . .”ujar Ify penuh penekanan kepada mamanya . tante fika hanya benggong dan binggung lagi .

“ Fy ? kamu kenapa ??”Tanya sang mama . ia berdiri dan menghapus air mata sang anak.

“ Kak rio sudah gak peduli sama Ify kok ma . yaudah ify mau menerusin jalan ify . melupakan semuanya . Ify lusa ke jepang sama kak septian “

“ Septian ??”tante fika sedikit familiar dengan nama itu .

“ temen ify disanggar saat SD dulu . mama ingat kan. Kemarin kak tian nyamperin ify dan dia ngasih beasiswa ini ek Ify . Ify mau kembali menekuni Piaono . ify mohon mama izinin Ifyke jepang “mohon Ify .

“ Tapi fy . . .”

“ pleasee ma . .”

“ rio pulang dulu tante . permisi . “Rio langsung keluar dari rumah ify begitu saja setelah mendengar bahwa Ify ingin ke jepang.

“ PERGI SANA LOE YANG JAUH. LOE GAK USAH CARI-CARI GUE LAGI. LOE GAK USAH PEDULIIN GUE LAGI. BRENGSEKKKK LOEEE”teriak Ify dengan penuh emosinya ..
Sang mama segera memeluk anaknya dengan sangat eratnya . memberi ketenangan pada ify . Membelai lembut rambut ifu .

‘ loe jahat banget sih kak sama gue. GUE ITU CINTA SAMA LOE .. . “

“ Ify itu sayang sama Rio , ma . Kapan sih kak rio itu bener-bener nyadar,  Kapan sih kak rio bisa ngertiin Ify . . Kapan maaaa . . . .”

“  Ya Tuhan apa salah gue . . . “lirih ify lemas. Mama fika hanya bisa memeluk sang anak menenagkan ify sebisa mungkin .

“ udah  jangan nangis dong. Anak mama jangan cenggeng  . .”

“ Besok Ify mau berangkat ke Jepang “

“ katanya lusa ??”

“ BESOK TITIK “paska Ify

“ Tap . .. “

“ MA IFY MAU KEJEPANG “bentak ify melepaskan kasar pelukan mamanya .

“ iya sayang . iya . .kamu kejepang besok  .mama  akan urusin kepergian kamu . tapi kamu  Sendirian ??”

“  iya. Tenang aja ify bisa jaga diri kok ma disana .”ujar  Ify dengan wajah datar

“ gak gak. Mama ikut sama kamu “

“ Gak usah ma /”tolak Ify .

“ udah sekarang kita beres-beres. Besok kita langsung terbang ke jepang. Kamu  buka lembaran kamu disana . kamu harus bisa bahagia disana . “ujar Mama  fika tak mau tau . Ia sangat kasihan melihat anaknya begini terus ,

“ Makasih ma . .”isak ify memeluk erat mamanya. Ia beruntung mempunyai mama yang mengerti keinginanya . dan mama yang selalu ada buatnya .

##################################**############################################
 Sesampai diskotic Sivia langsung masuk dan mencari keberadaan alvin disana. Dan tepat dibar paling pojok terlihat Alvin yang mabuk berat dengan banyak botol-botol minuman disampingnya. Sivia segera berlari menghampiri Alvin .

“ ALVIN LOE GILA YAA . . “pekik sivia . Ia membuang botol yang dipegang oleh Alvin .

“ Siapa loe ?? hahaha. Loe tau nama gue ? hahhah”Alvin sudah mabuk gak jelas . Sivia mendengus menahan bau alcohol yang sangat menyengat di mulut Alvin .

“ ni gue sivia . Ayo pulang . malu-maluin aja loe “ Ajak Sivia

“ loe sivia ?? sivia pacar gue ? eh salah mantan gue hehehe , , “

“ loe yang putusin gue kan ?? yang tega banget ninggalin gue tunangan sama yang lainnya hahahhaah”tawa alvin begitu mnggelegar . tubuhnya semakin sempoyongan .

“ Vin udah dong jangan kayak gini. Maafin gue vin . .”lirih Sivia

“ Apa maaf ?? ehehe . loe siapa minta maaf sama gue ?? hehehehe . . “

“ Vin . . “Bentak Sivia. Ia mencoba membopong Alvin yang semakin tak jelas . Sivia menuntun Alvin berjalan.

“ Maaf  misi misi . . “ujar Sivia. Ia terus menuntun Alvin sampai keluar dari diskotik . Sebisa mungkin ia segera membawa Alvin keluar dari sana .

Sesampainya diluar Diskotik Alvin semakin menjadi. Ia malah mendorong kasar tubuh sivia. Dan membuat sivia terjerungkur.

“ Arghhss . .”Ringis Sivia. tangannya sedkit mengeluarkan darah karena goseran aspal .

“ Rasain loe. Ahaha.. sakit kan ?? enak ?? sakit ?hahahahha” Sivia hanya menunduk. Ia tak tau apa yang akan dilakukan Alvin kepadanya .

“ Loe tuh gak tau gimana perasaan gue ? jadi loe gak usah sok peduli sama gue!! NGERTI!!!! “

“ Maafin gue vin . gue tau gue salah . .”

“ Setelah loe tungan dengan iel ? loe minta maaf ?? Yang bener aja ? hhaha  . percuma gakbakalan bisa ngobatin rasa sakit gue !! PERCUMA NGERTI GAK SIH LOE ! PERCUMA . hahahahaha”

“ Vin udah cukup ya . loe tuh mabuk . “teriak Sivia .Ia mencoba kembali berdiri . Ia menghampiri Alvin

“ gue mabuk ?? loe kali yang mabuk . .” Kedua kalinya Alvin mendorong kasar tubuh sivia . Dan sivia kembali terjerungkur dengan kasar.

“ Loe itu siapa ? Pergi sanaaa “Usir Alvin.

“ Vin . . “isak Sivia . Alvin mengeluarkan sesuatu dari sakunya ,matanya masih menatap Sivia dengansangat tajamnya .

“ AMBIL INI . .”Alvin mengambil dan langsung membuang kalungnya dan kalung Sivia yang pernah ia berikan untuk sivia dan pernah ia lepaskan saat pertungan sivia. Alvin melemparnya ke wajah Sivia.

“Arhhss . . “ringgis sivia , wajahnya terkena lemparan kalung tersebut.

“ Jangan sakitin gue lagi vi. Cukup. Cukup semuanyaaaa . .”ujar Alvin begitu kerasnya kearah Sivia . Setelah itu Alvin berjalan gontai menuju ke mobilnya. Ia tertawa sendiri dengan begitu mirisnya.

“ AARRFGGGGHHSSSS”Teriak Alvin sekencang mungkin. Sivia mengenggam erat kedua kalung yang dilemparkan Alvin kepadanya. Ia menghapus air matanya. Ia segera berdiri dan berlari menghampiri Alvin .

“ Gue sayang sama loe “Ujar sivia. Ia langsung memeluk Alvin dan menangis dipelukan Alvin. Alvin hanya diam saja.

“ Maafin gue “Isak sivia . Alvin masih diam .

“ jangan kasih gue harapan palsu lagi”serah Alvin tajam. Ia melepaskan tangan sivia yang memeluk tubuhnya .

“ Vin . . “sivia menatap Alvin dengan sendu.  Alvin memalingkan wajahnya dari sivia. Tubuhnya sedikit terasa sudah terkontrol.

“ Gue masih cinta sama loe sampai sekarang. Gue masih belum bisa lupain loe. Susah vin buat ngelupain loe. Susah banget. . .”cerita sivia.

“Terserah loe bilang gue cewek plinplan cewek gak tau diri. Gue binggung vin. Gue binggung .
 .”

“ Terus ? loe mau apa sekarang ?”

“ gu  . . gu . . .”

" Sudahlah .. "Alvin berjalan lagi melewati sivia .

" Gue gak bisa loe kayak gini . Gue binggung sama perasaan gue . Gue cuma ingin bahagia vin . Itu aja . Gue selalu loe sakitin . Loe nyadar gak sih .. "Teriak sivia . Ia menangis ditempat . Alvin memberhentikan langkahnya .

" Bilang loe masih sayang samaaa gueee . Bilaang loe gak benci sama guee . BILAAANGGG VIIINN "teriak sivia sekerasnya . Alvin menatap keatas . Menatap bintang-bintang yang ada dilangit . Ia menghembuskan nafas beratnya beberapa kali.

Alvin membalikkan badanya , Ia menghampiri sivia . Sesaat alvin berhenti didepan sivia . Menatap lekat-lekat wajah sivia .

“ ikut Gue . . “Alvin menarik tangan sivia. Sivia hanya menurut dan  mengikutinya saja dengan pasrah. Mereka masuk kedalam mobil Alvin dan beranjak dari sana menuju ke suatu tempat.


#################################################*******#########################

 Agni termenung di balkon kamarnya. Ia berfikir dengan keputusannya tadi . apa ia bisa menjalani hari-harinya nanti tanpa ada cakka disisinya .

“ gue gak boleh egois . gue harus dukung cakka. Harus  . . “ujar Agni mantab .

“ ag . .loe gak boleh kayak gini. Keputusan loe udah bener. Ayo dong semangat semangat buat selalu dukung cakka “lanjut Agni menyemanggati dirinya sendiri .

“ lebih baik gue tidur . Ini juga udah malam . “lirih Agni .kemudian ia sgere amasuk kembai ke kamarnya dan memelih untuk tidur .

#######################********#################################################

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU