Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

YOU AND ME BAG 3 B (Last Part)

oleh Luckyu Luchata'x Luvy pada 3 Januari 2012 pukul 17:29

YOU AND ME BAG 3 B (Last Part)




" Alvin ??"Kaget Ify . Segera ia tekan tombol Hijau dan mendekatkan ke wajahnya .

" Kak loe dimana ?v"tanya Alvin dengan cemasnya

" Gue ditoko samping rumah sakit "ujar Ify masih kebinggungan melihat mimik wajah alvin disana

" Kak kesini cepetan kak . Rio kak .. Rio kejang-kejang lagi "begitu mendengarnya Kresek yang Ify bawah segera ia jatuhkan . Ia sendiri segera berlari tanpa menutup Video Call dari alvin tersebut ia terus berlari membawa ponselnya dan masih menghadapkan ke wajahnya .

" Vin .. Tunjukin ke Rio . . "Teriak Ify . Alvin pun menurutinya . Ia mendekatkan ponselnya sehingga terlihat wajah Rio .

" Yo loe harus bertahan yo . Ini gue kak ify yo .. Loe udah janji sama gue loe tahan bentar aja yo " pinta ify memohon . Ia sudah memasuki Pintu Rumah sakit . Ia masih tetap berlari

" K.. A.k .. Ify .. "Ujar Rio terbata-bata ia tersenyum melihat Ify . Tanganya berusaha bergerak menyentuh wajah Ify dari ponsel alvin

" Yo Tahan dikit lagi yo . Gue mau sampai .. Loe harus bertahan yo . "Isak Ify . Ia menaikki Lift untuk menuju ke kamar rawat Rio yang berada dilantai 3 .

GRREEEEKKKGRRREEEKKKK

" Kenapa ini ?"Binggung ify . Tiba-tiba Lift yang ia naiki berhenti begitu saja .

" YO Loe Gak boleh tinggalin Gue . Loe harus bertahan . Gue sayang sama loe yo . Gue mau hidup bersama loe . Gue mau loe yang jadi pendamping gue . Gue mau loe . Jangan tinggalin Gue "tangis ify

" Jaa..ngaan na ..ngis "

" BUKAAAAAA BUKAAAAAAAAAAA "teriak Ify . Ia memencet berkali -kali alaram lift.

Dada Rio terasa semakin sesak . Ia menoleh sebentar ke arah mama papanya dan alvin . Ia tersenyum kepada mereka . Kemudian ia melihat ke arah Ify . Dilihatnya Ify menangis terisak-isak . Menangisi dirinya .

" A .. Ku .. Ci.. N..ta .. Sa.. Ma .. Ka .k .. Ify .. Se.. La..ma..nya .. "Bersamaan dengan itu Lift yang dinaiki Ify pun terbuka . Tanpa fikir panjang Ia langsung beralari .

" Maaf Kak .. "Ucap Rio lantas menghembuskan nafas beratnya . Nafas semua sisa hidup yang ia pertahankan .. Dan saat itu juga Ify dan semua dokter tiba disana .

" RIOOOOOOOOOOOOOOOO "teriak Ify sekencang mungkin . Ia membuang Ponselnya dan beralri ke Rio yang sudah tak berdaya bahkan tak bernyawa lagi .

" Yo bangguuunn . RIOOOOOOO .." Tangis ify . Sedangkan Mama rio sendiri sudah pingsan dan langsung ditolong oleh papa Rio

" Yo loe jangan tinggalin kita . Loe gak kasihan sama kak ify . Yo bangun . "Pinta alvin

" Bagun bego ! Bodoh ! Bangun sekarang ! Loe gak Boleh Ninggalin gue ! 5 tahun gue kasih cinta gue ke loe . Ini balesan Loe ! Bangun MARIO "histeris Ify

" Yo loe masih anggap gue sahabatkan ? Yo ? Bangun ! Bangun rio .. "Alvin sendiri tak mampu membendung air matanya . Dokter berusaha mengembalikkan kembali detakan jantung Rio dengan alat setruman detakan jantung . Berkali -kali semua dokter mencoba . Namun percuma Rio masih tetap saja tidak bergeming .

" RIO BANGUN YO .. RIOOOOOOO .. "Suara Ify mulai melemas . Ia memeluk erat tubuh Rio

" Gue sayang sama loe . Gue gak mau loe pergi . Gue gak rela yo . Loe gak kasihan sama gue sama papa loe mama loe alvin semuanya yo ?"

" Yo Bangun !Lihat Mama loe pingsan ! Loe gak kasihan ngelihatnya . Bangguun Brengsek ! Bangun Bangun Baaaanggguuunn YOOOOOO !!!! "Bentak Ify menggoyahkan kasar tubuh Rio . Wajahnya sudah dialiri deras air matanya sendiri . Ia tak kuasa melihat Rio yang terbaring kaku tak bernyawa lagi

" Fy .. Maaf "ujar dokter Andi . Dokter utama yang menanggani Rio . Ia menyuruh para dokter lain melepaskan peralatan medis di tubuh Rio

" Gak Boleh Ada yang Ngelepasin ! Rio masih Hidup ! Gak Boleeeehhhh !"Bentak Ify

" Lepaskan "suruh dokter andy . Ia sendiri menahan airmatanya tak tega melihat Ify alvin bahkan orang tua Rio sendiri . Bertahun -tahun Ia merawat Rio . Bertahun tahun ia salut dan berjanji akan menyelamatkan Rio dengan sekuat tenaga yang ia bisa . Namun tuhan berkata Lain . Inilah saatnya Tuhan mengambil kembali malaikatnya untuk berada disampingnya .

" Dok .. Bilang sama mereka . Rio masih bisa disembuhin kan dok . Dia masih hidup kan dok .. Dokter andi jangan diam aja melihat Rio seperti itu . Ayo dok lakuin sesuatu buat Rio dok .. " Merasa kasihan dokter andi lantas memeluk ify yang mengiba kepadanya

" Sudah fy . Sudah .."

" Dok RIO ITu gak Mati ! Dia gak mungkin ninggalik Ify dok ! Bantu Ify buat bangunin Rio dok . Bantu ify "isak Ify dalam dekapan dokter andi .

1 Jam telah berlalu . Tubuh Rio sudah ditutupi Kain putih . Dokter andi menyerahkan sebuah buku yang ia temukan kepada mama Rio .sedangkan Ify masih teridiam disamping jasad Rio . Terdiam tak menangis tak bergetak sedikit pun.

" Fy .. "Panggil Mama Rio . Ify pun berjalan lemas kearah Mama rio . Disana Mereka semua ,Mama rio alvin Papa rio dan Ify duduk di sofa panjang . Mereka membaca bersama-sama surat yang ditulis Rio tersebut untuk mereka semua .


Mama Rio ngerasain sakit ma sekarang . Dada Rio sesak ma . Rio sakit sekali ma . Rio ngucapin terima kasih buat mama yang udah jaga Rio . Mama yang udah ngerawat Rio dari kecil . Mempertahankan Rio sampai bisa sebesar ini . Mama selalu ngasih segalanya buat rio . Walau terkadang rio ngedumel gara-gara mama selalu protektif sama Rio . Maafin rio ma . Walau pun seandainya nyawa Rio ini aku kasih buat mama . Belum tentu cukup untuk membalas semua ketulusan mama yang diberikan untuk Rio . Rio sangat sayang sama mama . Mama adalah wanita pertama yang Rio cintai . Mama wanita yang selalu Rio sayangi .udah cukup rio buat mama nangis terus . Rio mohon mama jangan nangis lagi ya . Rio ingin lihat mama senyum .
Papa ..Pa .. Rio gak suka diatur . Rio gak suka papa selalu marah sama rio kalau rio ngelawan papa. Rio ingin bebas papa . Rio ingin kayak alvin yang bisa kemana aja . Kenapa Papa selalu begitu menekan Rio . Itulah Yang Rio umpatkan selama ini buat papa sebelum Rio tau kalau Rio sakit .

" Yo . Maafin papa . . Papa sayang sama kamu yoo "isak sang papa . Bahkan mamanya pun tak kalah terisaknya . Sedangkan Ify masih diam saja . Ia meneruskan membaca surat Rio tersebut tanpa meneteskan air mata sedikit pun . Mimik wajahnya tak dapat diartikan sedikit pun .

Rio minta maaf sama papa . Rio minta maaf udah ngehabisin uang papa . Rio minta maaf rio udah nyita waktu papa buat anak yang gak berguna seperti Rio . Maafkan Rio pa .. Air mata Papa dan mama begitu mahal . Rio ingin sekali menghapusnya . Maafkan Rio pa . Ma belum sempat berterimahkasih sama mama dan papa . Kali ini Rio ucapkan terimah kasih buat mama dan papa . Maafkan Rio belum sempat sujud di kaki mama dan papa . Menurut Rio bukan hanya mama saja yang mempunyai surga ditelapak kakinya . Papa juga aku yakin tentu punya . Jadi Rio bersujud dikaki mama dan papa atas segala semua perlakuan Rio yang menyakiti Papa dan mamaa . Maafkan Rio yang gak bisa jadi dokter seperti yang Mama dan Papa inginkan . Maafkan Rio yang gak bisa jadi apa-apa gak bisa banggain kalian . Tapi Rio punya ketulusan buat menyayangi kalian berdua . Papa dan mama adalah orang tua paling terbaik didunia buat Rio.
Buat sahabat gue Alvin . Gue tau loe lebih ganteng dari gue ! Gue tau loe lebih putih dari gue tapi sayangnya gue yang lebih segalanya dari loe .

" Ckkkk "alvin berdecak kesal . Ia mengusap air matanya yang terus keluar .

Makasih banget gue ucapin untuk loe . Maaf gue selalu nyusahin loe . Gue selalu buat loe marah . Maaf gue gak bisa jadi sahabat yang terbaik buat loe . Tapi gue percaya dan percaya banget loe adalah sahabat terbaik yang paling baik diciptakan tuhan buat gue . Makasih loe udah mau jadi perantara gue buat bisa ketemu sama kak ify . Maafin gue vin . Gue gak bisa balas apa-apa semua kebaikan loe . Maafin gue ya .
Dan buat kak Ify . Gue gak mau banyak kata buat loe . Gue gak mau loe nangis lagi karena gue . Gue sudah pernah bilang sama loe sering malah kalau gue cinta loe sampai kapan pun dimana pun loe berada dan di manapun gue berada Love you Forev ....

Tulisan rio hanya sampai disitu . Semuanya menitihkan air mata kecuali ify . Tiba-tiba ia meraih buku Itu dan ..

" Brengseeekkkkkkk . Gue benci sama loe . Sumpah gue benci banget sama loeeee Marioooooo " teriak Ify . Ia menyobek sadis buku itu . Melampiaskan emosinya .

" Fy sabar nak . . Sabar .. Sabar .. kamu jangan kayak gini . Terima ya fy "ujar mama Rio menenangkan Ify

" Rio gak boleh ninggalin Ify tan .. Ify sayang sama Rio . Ify cinta sama Rio . Ify mau Rio . 5 Tahun Ify menyimpan semuanya perasaan Ify untuk Rio . Bertahun Tahun Ify nyimpan rasa sakit Ify karena Rio . Rio yang selalu buat Ify nangis . Rio yang selalu Berhasil buat Ify gak bisa melupain dia . Ify terlalu sayang Ify terlalu cinta sama Rio . Dan sekarang Rio pergi ninggalin Ify dengan cara kayak gini ? Ify gak terima tan .. Ify benci sama Rio . Ify Gak mau maafin Dia . Rio jahat Banget sama Ify . Rio jahat banget tante sama Ify "

" Ify sudah ya fy . Tante yakin Rio bakal nemenin kamu selamanya walau itu hanya dari hatimu . Tante bisa merasakan kalau Rio bertahan hidup sampai sekarang pun karena kamu . Hanya untuk kamu .... "

" Rioooooooooooooooooooooo "jerit ify . Berharap jasad Rio tersebut dapat bergerak seketika . Namun percuma . Rio tak bisa kembali lagi . Dia telah meninggalkan semuanya . Semua yang ada didunia ini .


Keesokan hari Jenazah Rio pun dimakamkan .


Semuanya telah meninggalkan pemakaman. Terkecuali Ify yang tetap Ingin disana . Didepan gundukan merah dengan nisan yang masih bersih dan bagus bertuliskan "Mario Stevano" . Sungguh Miris hati ify melihat Nama nisan tersebut . Orang yang selama ini dia cintai harus berakhir seperti ini . Bukan ini kemaunnya sebenarnya .


" Yo .. Impian gue adalah . Hidup selamanya bersama loe . Menjalani aktivitas dengan senyuman bersama loe . Nimatin indahnya matahari bersinar dan matahari terbenam bersama loe . Itulah impian gue dari dulu ..."

" Meski loe udah gak ada . Tapi gue yakin gue masih bisa mencapai impian gue itu . Karena selamanya gue percaya loe selalu disisi gue . Jiwa loe selalu dihati gue dan selalu Jaga gue ."

" You and Me in love Forever . . "




THE END



Makasih Yang udah Baca cerpen Ini dari Bag 1 sampai Bag terakhir . Makasih banget ! Semoga cerita ini dapat dipetik Manfaatnya . Dapat dibuat pelajaran atau diambil positivenya . Kalau ada kesalahan pada kata mau pun apa saja tolong di maafkan :) . Bagi yang suka dengan ceirta ini saya berharap kalian yang membacanya berkenan mengasihkan "LIKE " serta "Comment" itu lebih dari cukup buat menghargai saya buat cerpen ini :) . Maaf telat ngelanjutkannya :) dan sekali lagi saya Ucapkan Makasih Banget bagi yang sudah Mau membacanya Bahkan meng "Like " dan juga "Comment " Thx you :D ..

Yang mau Copas Cerita ini . Silahkan . Tapi minta izin dulu ya sama aku :) makasih ! :)

2 komentar:

Nurul Istianah mengatakan...

mbk...aqw riris murid SMP N 1 Sidayu... aqw pesan novel karangen eant yg LUXERIOUS untk perpustakaan SMPN 1 Sidayu...

makasih
RESVO SJATI :)

Unknown mengatakan...

sampai netes bacanya:(

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU