Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 49

SACRIA FEVO PART 49





Rio dan agni sudah sampai dirumah Alvin . mereka pun langsung masuk dirumah Alvin . Karena Alvin juga telah menunggu mereka diruang tamu .



“ HAyyyy ??. apa kabar . ya ampun dari mana aja jeng ?? kangen deh sama kmyuhh . . aduuhh udah berapa tahun ya jeng kita gak bertemu . Cipika cipiki dulu dong jengg ,.,”



“ ANCrriitt . ALVIN NAJIS LOE . . . “teriak Rio langsung melepaskan pelukan Alvin dan menjauhi Alvin yang mau mencipika cipi dirinya .



“ sarap loe vin . habis makan apa sih loe ???”gidik agni yang tak kalah negrinya juga dan langsung duduk saja ditempat Alvin duduk tad



“ ahahahhahha .habis makan anjing gue hahahahahha”tawa Alvin



“ pantesan . . anjing sama tuannya sama-sama rabies .. “sahut agni dan Rio barengan



“ sialan loe berdua . . “umpat Alvin lantas duduk disebelah Rio



“ ada apa kalian kesini ??”tanya Alvin mulai serius



“ gak ada apa-apa . Pingen aja ?? kenapa gak boleh ya ?? gag terima ya ?so?? peduli gue sama loe ?? peduli amat ini rumah loe . . Kenapa ??? gag usah melotot kali . bisa aja . . “cerocos agni gag jelas . Rio dan Alvin Cuma melongo gag jelas .



“ Gue cium jug aloe . . .”gemes Alvin



:” eiiittssss . . Nyantai Ment . main nyosor pacar gue aja loe . .. Cium dulu nih pantat gue kalau mau nyium Agni . . .”sahut cakka yang baru datang dan langsung nyelonong duduk disamping agni



“ Wiiuuuss . . . . Si empunya datang . . AMPUN TUAn . . AMPUn . . .. “



“ ahhahaahhahahahah mampus loe . . hahahaha”tawa Rio



“ dari mana yank ??”tanya agni sok manja . ia pun membisiki cakka sesuatu



“ kerjain Alvin dan rio yuk cakkk .. .”usul agni . cakka pun mengerti maksud agni



“ dari hatimu sayang . .. “sahut cakka sambil merangkul pinggang agni



“ woooyy pagi pagi . woooyy . . “teriak Alvin



“ ihhh . bisa aja deh sayang . udah makan belum yank?? Kagen banget nih sama kamu ., . “manja agni tanpa mempedulikkan Alvin yang udah ketar ketir gag jelas . apa lagi Rio yang lebih gag jelas lagi .



“ sama sayang . .aku juga kangen banget sama kamu , .. “sahut cakka . ia memainkan poni agni dan menaruh kepala agni didadanya



“ sialan . . . “umpat Alvin dan rio yang envy BGT BGT BGT



“ hee . loe berdua baru juga ketemu kemarin . Gag usah sok manis deh . . “kesal Rio dan melemparkan bantal kea rah cakka dan Agni



“ aduuuhh .apaan sih ribut ribut . gag usah ganggu deh . . “sewot agni



“ wahhh . . wahhh . parah nie anak . . . ..”ujar Rio dan Alvin sambil geleng-geleng kepala



“ Ok FINE . UNFLOWW … “ujar Alvin



“ Fine . . UNFLoow TOO . . “balas cakka



“ Fine . . Putuskan Pertemanan . . . “ ujar Rio tak mau kalah



“ Fine .. Blokir Orang . . . “ sahut Agni membela cakka



“ Oke . FOLOOW . . .”ujar Alvin tambah geje



“ Fine . . .Folback deh . .. “sahut agni



“ Oke . . Tambahkan sebagai teman . . “lanjut Rio



“ Ohh . gitu yah . . Oke Konfirmasi pertemanan , , ,”balas cakka



“ Oke .. . Log Out . . .”



“ Log in . . .”



“ Tulis catatan . .”



“ Tulis DM ..”



“ Balas DM . .”



“ AAARGGSSS GEJE LOE .. “teriak cakka dan Agni ke Alvin dan Rio



“ ahahhhhahhaahahahahahhhaahah .huakakakakakkaka “tawa Alvin dan Rio menggebu gebu .



“ Syirik aja loe berdua . . . dasar babi buta membabi buta . . “sewot cakka



“ hahah dari pad aloe . Anjing buta bawa kaca mata item ?? mau kemana ?? mijetin pak Rt ?? ahhahahaha …”sahut Alvin tak mau kalah ,



“ enak aja . . . loe berdua tuh yang malam-malam pakek lipstick pakek baju ketat ?? mau kemana neng ??? ngedikso ?? apa mangkal ?? ahhahhaha”balas cakka



“ wessshhh .. . ngelawan dia vin . balas .. vin .. .” teriak Rio



“ hahaha Gue mangkal ?? Loe ngelonin Om-om hahahah ,. . .”



“ wipouusss . .. Gue ngelonin Om-Om . . loe apa ?/??? Loe ngelonin Rio hahahha .. “



“ NGeehhh ??”Agni Alvin dan Rio saling bertatap tatapan sedangkan cakka masih ketawa terbahak bahak .



“ loe berdua masih normal kan ??”agni menujuk kea rah Rio dan Alvin sambil membentuk kata kata seperti itu dimulutnya



“ HEH??? Enak aja . gue sama Rio masih normal kale . . “sahut Alvin dan Rio gag terima



“ berarti CAKKA YANG GAG NORMAL . . hahahahha . . “teriak agni Alvin dan Rio ..



“ Sialan . kok jadi gue yang kena . . “umpat cakka .



“ pagi semua . .. “sapa seseorang dari depan pintu .



“ LOe . . . . . “kaget semuanya .



“ Ngapain lagi loe kesini ?? mau gue bunuh ???”bentak Alvin yang langsung emosi ketika melihat orang itu .



“ Vin sabar sabar . . . “serah Rio menyuruh Alvin kembali duduk



“ pa….gi… se…mu..a….”lirih orang satu lagi yang muncul dari belakang punggung orang itu .



“ IFY . . .”teriak semuanya tak kalah kagetnya



“ hehehhe .. “Cengir Ify ,



“ Loe udah sembuh ?? sini duduk duduk . . “ajak agni . ia langsung berdiri dan menyeret Ify duduk disampingnya dan mendorong dorong Alvin supaya bergeser agar Ify duduk bersebelahan dengan Rio



“ masuk loe iel ?? mau sampai kapan berdiri disini ??? nungguin loe gue kawini sama Ify .. “ujar Rio santai dan membuat Ify yang duduk disebalahnya sangat tak percaya .



“ loe masih marah ya kak sama gue ??”batin Ify sangat sedih .



“ Oke .. “ujar Iel tenang . dan duduk disamping Alvin



“ ngapain loe duduk disamping gue ??”tanya Alvin sinis



“ kan Cuma sisa ini duduknya vin . “jawab iel



“ kata siapa ?? tuh lantai masih luas . . . .duduk dibawa loe . . “ujar Alvin



“ Iyaa tuan gue duduk dibawah . dari dulu selalau gue yang dijajah ., . “serah iel . Alvin tersenyum simpul menahan tawa melihat iel menurutinya



“ tak ada yang berubah . . “batin Alvin cakka dan Rio



“ ada apa kalian berdua kesini ?? mau minta restu buat kawin . .?? ahahhahha . . “tanya cakka yang sebenarnya ingin bercanda tapi membuat keadaan makin panas . Ify memegang erat jari jarinya dan Cuma berani menduduk . sedangkan iel menatap Rio.



“ apa???”tanya Rio mengangkat bahunya



“ Rangkul kek . . atau apa kek . . “gumam Iel pelan . sedangka Rio Cuma geleng geleng gag jelas



“ loe diem aja cakk . .loe tambah memperburuk keadaan . gue Goreng juga loe . . “ancam Alvin yang melotot ke cakka



“ ayoo pelotot pelototan vin .. “ajak cakka gag n yambung .



“ Yukkk . sini mat aloe gue congkel .. “gemes Alvin .



“ ahahahhahahaa .”Alvin dan cakka malah ketawa geje .



“ Ify . .gimana keadaan kamu ??? udah gak apa-apa kan ??”tanya agni mencoba meredahkan suasana .



“ . .” ify hanya masih diam dan menunduk sambil menggelengkan kepalanya . ia tak berani menatap siapa pun disini . Apalagi Alvin dan Rio sama sekali ia tak berani .



“ Vin . . Ify takut sama loe tuh .. .”bisik cakka



“ Kok gue ??? emang gue segarang kudanya pak sapran ??”



“ Alhamdulillah loe ngakuin . .”



PLAAAKK



“ awww..”erang cakka mengelus kepalanya yang ditabok Alvin



“ Ify cantik manis .. . jangan takut ya sama kak Alpin . kak alpin gag bakal gigit kok paling Cuma nyium aja . . “ujar Alvin sok manis yang dapat pelototan dari Rio .



“ ehhmmmmm . . takuut . si empunya marahh . .. . “serah Alvin cengengesan



“ gue buat minuman dulu deh . . “ujar Rio yang tak tahan juga dengan keadaan disini .



“BABU baru vin ??”tanya cakka dengan memberi penekanan pada kata “BABU” dan menunjuk ke Rio



“ Yoi yoi . cakep kan ??? kapten basket loh . . .”sahut Alvin



“ ahahhahahahahaha . .”tawa Alvin cakka agni iel melihat Rio komat kamit gag jelas didapur .



“ gue udah denger semuanya kok iel . .. .”ujar Alvin



“ denger apaan ??”tanya iel sambil mencomoti Yupi di stoples Alvin



“ kalau yang bakar gudang itu bukan loe . . “



“ tau dari aman loe ?? sok tau . .”sahut iel santai



“ tau dari sini nih . . “kesal Alvin sambil menunjuk lubang hidungnya



“ ANccriitt Sialan loe . . “ ujar Iel ngeri



“ hahaha . . gue penasaran gimana tuh rasa upilnya Alvin ?? pasti sama deh sama rasa yupi loe iel …hahahahaha ..”



“ Sialan loe berdua . gue gag nafsu lagi . hueeeekkk . “gidik iel langsung menaruh yupinya



“ ahahhaha . . TOS dulu cakk . .wkwkwkkw . .”tawa Alvin dan cakka malah asik berTOS ria .



“ maafin gue ya brow . . “ujar iel sambil menjabat tangan Alvin dan cakka



“ Maaf ??? OH TIDAK BISA .. “ujar Alvin dan cakka picik



“ maksud loe ??”tanya iel



“ kalau mau minta maaf . cium sini sayang . cium pipi AA apin sama AA cakka . . ayoo ayoo . “



“ NAJIS LOE Vin . . .” gidik cakka dan Iel ngeri .sedangkan agni masih merayu Ify yang masih diam saja .



“ Ify kenapa sih iel ??”tanya agni ke iel



“ gag tau juga . padahal tadi di mobil masih ceria kok . “jawab iel sambil memakan cemilan lainnya bersama dengan cakka dan Alvin



“ Loe ngapain sih pakek ngerebut si Ofy dari rio . kalau dulu gak ada rencana busuk loe . mungkin gak bakalan kayak gini kan . “serah Alvin



“ sory deh sory . . gue khilaf . kan dulu jug ague dendam banget sama Rio .”jelas riel



“ terus loe kesini mau ngapain ??”tanya Alvin lagi



“ Noh . .si Ify minta dianter . sekalian aja deh gue mau minta maaf ke loe semua . “juju riel



“ wuiittss gag salah nie loe minta maaf ??”sahut cakka gag percaya



“ gag lah . sebelum gue mati takutnya dosa gue banyak . . oleh karena itu gue minta maaf ke loe sekarang . hehehe . .”cengir iel



“ . .dimaafkan gak nih cakk ??”tanya Alvin dan cakka



“ maafin aja kasihan anak orang . nanti nangis nangis .. “sahut cakka



“ Oke loe gue maafin . . .”ujar Alvin



“ beneran ?? makas….”



“ eiiitsss . . . tapi gag segampang itu . . “ujar Alvin dan cakka bersamaan



“ maksudnya ??”tanya iel



“ Loe bantu sana Ify balik lagi sama Rio . . “suruh Alvin dan cakka



GLEEEEKKKKK



“ Alvin . . .gue mau ngomong bentar sama loe . . .”Ujar agni langsung . ia segera menarik Alvin ke pojok luar rumah . sedangkan dari belakang Rio yang juga mendengar pembicaraan Alvin dan cakka . ia segera menyeret iel .



“ apaan sih ??”tanya iel dan Alvin



“ Loe berdua . . . . .. assrrgghhh . .”gemes agni dan Rio



“ Gue kenapa ??”tanya iel sambil menunjuk dirinya sendiri



“ gue juga kenapa ?? Ganteng ?? so pastilah . .”tambah Alvin



“ Oke dengerin gue yah . . dengerin penjelasan gue . . .”ujar Rio dan agni . mereka menjelaskan bagaimana rencana mereka tentang Ify . rencana yang didapan dari kekonyolan mama Ify sendiri .



“ Kenapa sih mereka ?? kok gue gak dia ajak-ajak . .”serah cakka . ia pun melirik kearah Ify yang tak disangka sedang menangis.



“ Fy . . loe nangis ??”tanya cakka. Ia mendekati Ify .



“ …”Ify hanya menggeleng sambil mengusap air matanya



“ kelilipan kok cakk .. .”ujar Ify tapi terdengar jelas isakannya kalau ia menangis



“ gara-gara Rio ya ??”tanya cakka lagi



“ gak kok . “



“ Jangan nangis donk . . mana Princess tralalala triililili yang tegar ?? katanya selalu ceria . .”goda cakka



“ gak cakka . , .”



“ yawdah kalau gitu jangan nangis lagi ya . Loe tau gak waktu loe disekap dan hampir mati . rio yang nolongin loe . dia aja sampai nangis . . “



“ gue udah nyusahin kak Rio . gue udah jahat banget sama kak rio . .”isak Ify tiba-tiba



“ Fy . . .”lirih cakka



“ gue bisa apa ?? gue Cuma bisa nyusahin dia ?? gue udah nyelingkuhin dia .?? dan gue emnag pantas dibenci sama kak rio . gue emang bodoh . gue cewek paling bodoh . .”



“ sstttt . .Fy udah . .jangan dilanjutin . kata siapa loe bodoh ?? kata siapa loe gag berguna ?? loe bisa banyak . loe bisa buat orang senang . loe bisa segalanya . udah jangan nangis . “



“ gue gag naik cakka . gue gag nanis gue gak nangis . .”teriak Ify yang sudah kalut . Cakka yang kebingungan Pun jadi serba salah .



Agni dan Rio telah selesai menjelaskan bagaimana rencana mereka . Alvin dan iel pun mengangguk angguk mengerti



“ Ohh gitu toh rencananya . Oke oke . mengerti Boss . . “sahut Alvin dan iel berbarengan .



“ Yawdah sekarang kita masuk . dan kembali seperti biasa aja Ok . “ujar agni



“ OK .. .” serempak semuanya. Baru akan melangkahkan kaki . terdengar suata teriakan Ify . agni Alvin iel dan Rio pun segera masuk melihat ada apa didalam sana .



“ Gue emang gak guna . . “isak Ify . ia langsung mengambil tasnya dan beranjak berdiri



“ Fy . .loe mau kemana ??”teriak cakka .



“ fy . . . Ify . loe kenapa ??”tanya agni emncegah Ify didepan pintu .



“ Gak . . “jawab Ify singkat . Ia pun langsung melepaskan tangan agni dibahunya dan beralri dari rumah Alvin



“ kenapa ify ??”tanya Iel . Rio cukup mengerti bagaimana perasaan Ify . Ia pun hanya menunduk sedih



“ maaf fy . . “lirih Rio pelan



“ masuk aja yuuk .. “ajak Rio .



“ loe gag nyusul if .. . “



“ percuma . udahlah . masuk aja . .”suruh Rio . mereka semua pun menuruti kata-kata Rio



BRAAAKKKK



“ loe apaan ify sih cakk ??”emosi agni



“ diapain . . . gak diapa-apain .gue Cuma tanya ??dia nangis ya ?? dia jawab gak ?? gue tanya gara-gara rio . dia malah bilang dia gak bisa apa-apa . dia cewek yang nyusahin . . dia malah terus nangis tadi . gue kan jadi binggung . .”jelas cakka sejujur jujurnya .



“ Udahlah . urusan Ify diselesaikan besok aja . bagaimana kalau kita sekarang kerumah sivia . sekalian gue kenalin sama teman Noraknya dia yang sangat Primitif . . “ajak Alvin



“ waahh boleh tuh . dia juga tadi nelfon gue nyuruh kesana buat kenalan sama sahabatnya dari Surabaya . .”sahut agni



“ yawdah kesana aja yuk . gue juga pingen kenalan sama pacar Playboy yang satu ini hahha . “tawa iel



“ Ok . capcus . “serempak semuanya dan beranjak untuk menuju rumah sivia .



*******************))***********************************************



Sivia masih binngung ingin menjawab apa . Cukup sulit baginya berkata jujur. Apalagi sivia merupakan anak yang tidak tegaan . takut orang lain akan membencinya. Sivia enghembuskan nafas berat sejenak dan mulai membungkamkan suara ,



“ Alvin . . . Alvin . udah punya pacar ra . “jawab sivia. Lantas mengehmbuskan kuat kuat nafasnya memberikan berbagai alasan anntinya untuk sahabatnya ini



“ Huaaaaaa . . Udah punya pacar ?? siapa pacarnya .?? siapa Piaaa?? Huaaa . siapa sih tuh cewek . sini deh aku unyel unyel aku jambak . berani tenan yo ngambil alvinku . siapa dia piaaa??”tanya Zahra menggebu gebu



“ dia . . dia .. dia . . . .”



“ Siapa piaa ?? mana sih anaknya ?? palingan juga cantikan aku yo kan piaa . siapa sih yang iso ngalahin keayuanku . .. “lanjut Zahra sambil mengibaskan rambut panjangnya



“ dia teman ku ra . kamu gak kenal .. tapi tenang aja kok . kemarin ceweknya curhat ke aku. Katanya besok dia mau mutusin Alvin . dia udah gak suka sama Alvin. . Alvin juga begitu kok ra . Dia bilang ke aku juga udah gak betah sama ceweknya ,. Nanti aku bantu deh kamu dekat sama Alvin ehehhehe . . .”jelas sivia dengan menahan berbagai perasaannya . entah dia harus berbuat apa sekarang . dia sendiri tak tau apa yang sudah dikatakannya benar atau tidak



“ benaran Piaaa?? Ya ampun makasih banget ya . makasih ya piaaa . makasih banget makasiihh . . . “girang Zahra



“ I . ya .. ra . sama-sama . hehe”balas sivia masih gugup.



“kalau begitu . aku mau main-main memutari Jakarta pia . aku pingen lihat Jakarta . ayo temenin aku . “pinta Zahra



“ waduuh . … kamu main sendiri ya . .nannti supir aku yang nganterin kamu . soalnya aku belum boleh keluar . kan aku lagi sakit . nanti terserah deh kamu mau kemana .. “jelas sivia



“ yahh .. sayang banget . tapi gak apa-apa deh . lain kali kita sama-sama ya piaa .. “ujar Zahra



“ pasti kok. Yawdah sekarang aja berangkatnya. Dari pada nanti kemaleman . banyak loh tempat Jakarta yang bagus . .”



“ Ok . ayoo berangkat aku udah gag sabar tenan iki .”sahut Zahra kesenengan . sivia pun memanggil supirnya dan menyuruh mengantarkan Zahra kemana saja yang ia mau .



“ hati hati ya ra . ..”



“ Iya piaaa . da-da . . “Zahra pun telah menaiki mobil dan beranjak keluar dari ruma sivia . setelah kepergian Zahra . Terasa berat kaki sivia untuk dilangkahkan . Ia berjalan gontai kea rah ruang tamu



BRUUUKKKKKK



“ maaf . . “isak sivia . ia terjatuh langsung di atas lantai . Air matanya mulai mengalir di pipinya .



“ apa yang harus aku lakukan ? aku gak tau ? aku binggung . Apa aku salah ?? apa yang sudah aku katakan tadi salah??”tangis sivia mulai memecah



“ AKu sayang sama Alvin aku cinta sama Alvin . tapi apa aku harus membuat hati sahabat aku sakit?? Alvin juga mungkin akan bisa melupakan aku . toh dia seorang playboy yang tak bisa patah hati . . .”



“ Iyaa benar . keputusan aku udah benar . Alvin pasti tak akan sakit hati . dan aku yakin Alvin pasti juga suka dengan Zahra . iyaa . . iyaa aku yakin itu . . . “



“ Tapi bagaimana dengan aku ??? Bagaimana dengan hatiku ??”teriak sivia . air matanys mungkin sudah banyak menentes membasahi wajahnya .sivia tak sedikit pun berniat untuk menghapusnya .



“ gak . .gak boleh . gue gag boleh egosi . gue gag boleh egois . . Gue harus bisa buat Zahra bahagia . gue suadha terlalau cukup bahagia dengan semua ini . iya . . .Gue gak boleh egois . Biarkan hati gue yang sakit dari pada hati Zahra . Dia sudah terlalu baik sama gue . Dia sudah lebih dari apapun buat gue . Loe gak boleh egois sivia . loe gak boleh egois . .loe gak bol . . .”



“ Kenapa tuhan ?? kenapa sahabat ku harus menyukai pacarku ?? hahahaha . . seperti sinetron . .hahah . tapi semua nyata .semua ini nyata terjadi kepadaku . dan aku ..Aku . harus menerimanya kalau sahabatku suka pacarku . hahaha . .”sivia tertawa dalam kepedihannya . menangis itulah jalan satu-satunya yang ia plih . mau bercerita ?? kepada siapa dia akan bercerita ?? mungkin semuanya akan bilang hal ini adalah hal terkonyol yang pernah mereka dengar . atau bisa lebih mereka akan memebenci sivia .



“ sudahlah . buat apa gue nangis . keputusan gue sudah bulat . Gue akan . .. . “



TIINGG TOONGGG . .





“ ada tamu ??? Zahra pulang lagi ??”sivia segera menghapus air matanya . dan memenahkan dandanya ya ng sedikit berantakan . ia pun segera membuka pintu rumahnya



“ SIVIAAA . . . . “teriak semuanya girang . sivia sangat kaget melihat siapa yang datang hari ini



“ kalian ??? hehehe . . “cengir sivia .



“ Ayoo masuk . . “ajak sivia . Mereka semua pun masuk kedalam rumah sivia .



“ ehhmmm .ehmmm . . “dehem seseorang dari belakang yang memebuat sivia membalikkan lagi badanya



“ Kok aku gak disuruh masuk ya ??”ujar orang itu sok ceuk



“ maaf siapa yah ?? gag menerima sumbangan disini . “jawab sivia santai dan ingin menutup pintu rumahnya



“ PYCY . . . TEGA TEGA TEGA JAHAT JAHAT JAHAT . . “teriak Alvin sambil mengentak hentakan kakinya kayak anak kecil



“ ahhahhaha . gag usah diurusin vi . tutup aja pintunya ahahhaha . .”tawa agni cakka dan Rio yang sudah duduk duluan. Sedangkan iel hanya ikut ketawa saja .



“ Apan sih ?? kayak anak kecil aja . . “serah sivia lantas menyeret Alvin masuk dan meutup pintu rumahnya



“ Busyeett . . . ada pacarnya datang gag disambut manis atau dikasih cipika cipiki kek . ini malah dicuekin . . “seot Alvin . sivia pun telah asik duduk disamping iel . ia belum menyadari adanya sosok baru disana



“ biarin weekkk . . “ejek sivia sambil memeletkan lidahnya



“ ahahahhahaha . .pacar loe ganas juga vin ahhaahhhaa . .”tawa iel . sivia langsung menoleh kea rah sampingnya



“ loe siapa ??”tanya sivia langsung yang merasa baru pertama bertemu dengan iel



“ kenalin gu .. “



“ kenalkan sayang . . itu babu baru aku .. .”potong Alvin . dia langsung duduk disamping sivia dan main rangkul sivia

“ babu baru ?? cakep juga .. “ceplos sivia



“ HAH ??? CAKEP ??? cakepan mana sama Acy .?? cakepan Acy kan . . “tanya Alvin manja dan penuh harap sivia akan membelanya



“ Dia deh kayaknya . .udah cakep manis . Kalau loe ??? mmmmm . . “



“ Sipit . . .”sahut agni



“ betul . .”balas sivia



“ Sok imut . . “tambah Rio



“ betul sekali “



“ Jelek . . .”sahut cakka



“ wahah tambah betul cakk .. . tapi kurang satu . . . “serah sivia



“ apaan ??”serempak semuanya kecuali Alvin



“ HIDUP LAGI . . “teriak sivia tepat ditelinga Alvin



“ hahahahahahahahahah”tawa semuanya langsung membahana diruangan itu



“ puas loe katawanya . puas puaskan loe semua . .puas kan . . pualang aja deh gue . . . males disini “serah Alvin yang ngambek



“ idih . ngambek . jelek loh Acy kalau ngambek . . .”manja sivia menarik Alvin duduk lagi yang mau pergi



“ bodo amat . . “



“ yawdah deh kalau mau pulang . kalau mau pergi . huft . padahal Pycy punya kejutan buat Acy . . “uajr sivia sambil memainkan Rubik yang dibawah iel



“ waahh?? Kejutan apan tuh ?? pasti seru yah . . waahh . . . mau donk mau donk . gag jadi ngambek deh . beneran beneran . . “sahut Alvin semangat



“ katanya tadi ngambek . gak apa-apa kok kalau ngambek . beneran gaka apa-apa . .”



“ kata siapa Acy ngambek . gak kok pycy sayang . beneran deh . . Acy mana bisa sih ngambek sama Pycy . ACy kan cinta banget sama PYcy . ,”rajuk Alvin soka manis sambil merangkul lengan sivia



“ DIa sedang Acting . jangan dipercaya .. “ujar Cakka tak terima



“ Buka Acting lagi . dia hanya mencari kesempatan . . “tambah Rio memanas-manasi



“ Dulu gue masih ingat loh . . waktu Alvin minta bantuan gue buat di combalngin sama anak Santalasa yang menjadi primadona di sana . . . dia tuh ya vi .. cantik . bohai . sexy . wahhh ngiler deh semua cowok ngelihatnya , . .”ujar iel menggebu gebu .



“ lepasin . . “bentak sivia . ia menepis kasar tangan Alvin



“e hh apa-apaan nih . . gag pernah kok . beneran Pycy sumpah deh gak bener . Fitnah sumpah Fitnah .. “



“ udah gitu vi . . kata Alvin . Dia Cuma mau nyari kesempatan aja biar bisa punya cewek sexy . dia nyari untung tuh . . “



“ Loe duduk disebelah Alvin aja deh . Ogah gue duduk sama dia . . . “sinis sivia ke Alvin lantas pindah duduk dengan iel



“ Awas kalian semua . . “geram Alvin



“ terus apa lagi ???”tanya sivia panas



“ apa lagi yah ??? oh y ague ingat vi . “



“ dulu Alvin sok tebar pesona juga di Feravos . Masak dia nerima semua kakak kelas yang nembak dia . Gila kan . “lanjut Iel



“ ALVIIINNN. .. . . PLAYBOY CAP SANDAL JAPIT LOE .. “teriak sivia kesal dan melemparkan sandalnya kearah Alvin



BUUUKKKKK



“awwww”ringis Alvin



“ Ampu pycy . ampuun deh . .ampuunn . . Janji gak bakal ngulangin lagi .. kan sekarang Acy udah tobat , beneran deh . Sumpah SUmpah . “



“ ALIBI DI TOLAK . . “ujar agni iel cakka dan rio bersamaan



“ aahrfggss s. .INi semua gara-gara LOe Loe Loe Dan Loe . pergi loe semua . ganggu aja . “teriak Alvin kesal dengan ke empat temannya



“ Loe yang seharusnya pergi . pergi loe . .”bentak sivia



“ ahahahhha . mampus loe . .”cekikik Rio



“ hahahaha . Hush Hush . . . .Anjing rabies dilarang masuk ahahahahha “tawa cakka dan diangguki iel



“ Kasihan nasip AA Alpin . . ehh . dia tadi juga ngerayu Ify loh vi . katanya dia mau nyium If .. “



“ GAK BENEr . GAG BENER . . SUMPAH AGNI FITNAH . . . “



“ fitnah apaan ?? tanya aaj noh sama Rio . . “



“ iya bener fy yang diaktain agni . jagain noh pacar kamu main nyosor aja .. .”



“ sialan loe semua . . . puas deh loe ngerjain gue . Biar puas sekalian . bunuh gue. . bunuh gue disini . . “kesal Alvin



“ ahahahhahahahahahha . . .”tawa semuanya



“ dasar Playboy . .”umpat sivia



“ gak kok pycy . . . Playboynya udah tobat , heheh . .”cengir Alvin . sivia hanya menatapnya sinis sambil komat kamit sendiri



“ Oh ya vi . loe tadi kan nanya dia siapa . . . “ ujar Agni menunjuk iel



“ kenalin gue Iel . “ujar iel meyelami sivia



“ gue sivia . .”balas sivia



“ dia itu .. .. . . . “Rio ,cakka dan agni bergantian mejelaskan ke sivia siapa iel ini . dan apa saja yang terjadi dengan mereka semua selama sivia tak pernah keluar dari rumah ,



“ oh gitu . . ternyata banyak yah yang tidak aku tahu ehheeh . “cengir sivia



“ Eh tapi besok Pycy udah boleh masuk sekolah kan ??”tanya alvin



“ iya udah kok . huaaa aku seneng banget . akhirnya bisa keluar juga ehhe . .”



“ yeesssss . .. nanti malam party yuk .. “ajak Alvin



“ jangan nanti malam dong . gue gag bisa . . “ujar iel



“ siapa juga yang mau ngajak loe ??”sinis Alvin



“ sialan loe . Gue buka lagi Nih AIB loe .. “ancam iel



“ ehehhehe . .. peace akang iel cakep manis ehhehe “



“ dasar . . .”gumel sivia



“ lusa aja gimana ?? mumpung gue juga kosong . dirumah gue aja biar rame “usul Rio



“ wahh . boleh tuh . Sipp . sip . “serempak semuanya



“ loe masih ingat gak rumah gue iel ??”tanya Rio



“ ingetlah . Loe kira ingatan gue jangka pendek .. “



“ ahahahahaha . . gue kira loe gak ingat . untung gue gag jadi buatin peta buat loe hahahha “tawa Rio



“ eh iel . .terus loe gag pindah ke Feravos ??” tanya sivia



“ gak deh vi . gue udah beta disantalas . hehe . “juju riel



“ Ohhh . . gitu . kalau mau pindah silahkan aja . pintu Feravos terbuka selalu “ujar sivia



“ Ok deh tuan putri cantik . . .”balas iel



“ eh .. vi . . . . kemana noh si primitip ??”tanya Alvin langsung yang melihat ke sekitar tidak ada tanda-tanda adanya orang yang dicari



“ Alvin nyariin Zahra . . huft .. . . gak gak . . sivia . . ini berita yang baik . berarti Alvin ada rasa suka juga ke Zahra . .”batin sivia



“ si primitip ?? siapa ??”tanya semuanya kecuali sivia



“ Itu loh . Si JAHRA . . kangen juga gue sama tingkah autisnya ahhaha “tawa Alvin



“ mana sih anaknya pensaran juga gue , . .”sahut Rio dan agni



“ Zahra tadi keluar . katanya mau jalan-jalan . jadi besok aja deh . .dia juga masuk ke Feravos kok . . “jelas sivia mencoba tenang



“ Alvin kangen sama Zahra . malah gak bilang kangen sama gue ??”batin sivia mulai bergejolak lagi .



“ Yahh . sayang banget yah . . “ujar Alvin kecewa.



“ wiidiihh . . Kayaknya ada yang naksir nih sama JAHra .. hahaha . “goda cakka



“ siapa gue ??”tanya Alvin sambil menunjuk ke dirinya sendiri



“ Kayaknya . . “balas cakka



“ ahahhaha . gag mungkinlah . kalau gue suka sama si Jahra . mau dikemanain sivia ahhahha . . cukup satu aja ahhaha . gak banyak banyak nanti tuhan marah ahahaha “



“ gaya loe . . “serempak iel dan Rio



“ Si jahra masuk ke Feravos ?? waahh apa jadinya nih SMA kita ?? ahhahaah . .”tawa Alvin



“ Kok Alvin jadi bahas Zahra sih . . “sedikit rasa cemburu mulai mengelabui fikiran sivia



“ Sivia . . hellow . loe harusnya senang donk … ayoo sivia tersenyum . senyum . “paksa sivia pada hatinya .



“ kenapa vi ?? kok diem aja ??”tanya iel yang merasa aneh dengan sivia



“ eh . . hehe gak kok . Cuma agak pusing aja” balas sivia pelan agar taka da yang mendengarnya



“ oh . gitu . . habis ini loe istirahat aja deh . gue udah denger kok dari alin katanya loe habis sakit . .” balas iel



“ Iya . . hehhee . .”cengir sivia mencoba biasa .



“ Udah sore nih . Pulang yuk . . “ajak Rio



“ Iya ayoo . . gue juga ada urusan sebentar ., ,”lanjut cakka



“ sip . . ayoo . “setuju iel



“ yawdah . . gue juga mau mandiin anjing gue . . “sahut Alvin



“ SEJAK KAPAN LOE PERHATIAN SAMA ANJING LOE ??”teriak semuanya . terlintas bayangan di benak Alvin anjingnya yang bertampang melas sambil melet melet dan kelaparan



“ NAASNYA KAU ANJING . . “gumam Alvin pelan sambil membuyarkan bayangannya



“ hahahha . . sejak kapan akapan aja boleh ehehe”cengir Alvin



“ sudahlah mendengar cerocoasan Alvin tambah gila gue “sunggut agni dan diangguki yang lainnya ,



‘“ vi kita pulung dulu yah . . . “ pamit agni dan Rio



“ iya hati hati ya . . makasih udah kesini “balas sivia



“ gue juga vi pamit ya . .”sahut iel dan diangguki cakka .



“ yuk vin .. .”sahut semuanya .



“ Tunggu dimobil dulu . nanti gue nyusul . “ujar Alvin . mereka pun hanya mengangguk dan beranjak keluar menuju garasi .



“ Udah gak apa-apa kan ?? beneran udah sembuh ??”tanya Alvin. Tanganya memebelai lembut rambut sivia



“ hu,umb . .udah kok Acy . .”sahut sivia



“ Maaf ya . . “



“ Buat ??”tanya sivia



“ Buat semuanya . udah nakal , udah banyak godain cewek. Tapi sekarang Acy Cuma cinta sama Pycy kok . beneran deh . .”jelas Alvin yang semakin membuat sivia ingin menangis saat itu juga .



“ Acy , , , “manja sivia lantas memeluk Alvin



“ Loh kenapa ?”binggung Alvin



“ kangen .. .jangan pulang dulu . . .”pinta sivia mengeratkan pelukannya .



“ hmm . iya deh . . bentar ya aku bilang ke anak-anak dulu .. “



“ gak mau . jangan dilepasin . “manja sivia . tak mau melepaskan pelukannya . Alvin pun menruti saja . Ia merogoh BB nya dari sakunya dan mengirim pesan ke Rio agar meninggalkanya duluan .



“ yawdah duduk yuk . .”ajak Alvin sivia pun mengangguk . mereka duduk di sofa tadi



“ Kangen yahs ama Acy ??”tanya Alvin



“ iya .. .”jawab sivia



“ mmm ACy .. “panggil sivia



“ iya ??”



“ Pycy ingin bilang sesuatu ke Acy . . . “ujar sivia



“ APa ??”tanya Alvin



“ Pycy . .. . . . … . . “



Bersambung , , , . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU