Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 68

SACRIA FEVO PART 68
# Halooo :D maaf ya Ngaret Banget heheeh :D . Udah sebulan lebih yaa @---" . Aammmpuuuunnn all :D hhe drpada lama2 mending langsung baca yaa :) tapi jangan lupa L n C okeee :D met baca :)

#sebelumnya Follow twitterku yaa @luckvy_s dan twitter @readerssavo :D okee makasih :)





SACRIA FEVO PART 68





Semuanya sudah berkumpul dirumah IFY . Semalam RIo menghubungi sahabat-sahabatnya satu persatu untuk berkumpul.

" Guys ada yang mau gue dan ify bicarain "ujar Rio mencoba tenang.

" Gue juga ada "sela sivia . Ia melirik kearah gabriel lalu ke alvin yang malah asik main BB.nya

" Loe dulu aja . . "Lanjut sivia

" Oke . . Mmm . Sebelumnya jangan kaget dengan berita ini ."

"Mang apaan sih yo? Kayaknya serius banget . . "Ujar agni dan diangguki yang lainnya .

" If . Ify hamil . . "

" Ohhh Hamil . . "Serempak semuanya belum sadar

Sedetik ..
Duadetik ..
Tigadetik..
Berdetik detik ..


" HAMIL????"Kaget semuanya . BB ditangan alvin saja sampai mau jatuh .

" I . . Yaa .."Lirih ify ketakutan

" Siapa fy yang ngehamilin loe? "

" Kok bisa sih??"

" Ayo fy cerita . Ayoo"paksa agni dan sivia khawatir

" Itu anak gue dan ify "bungkam Rio

" HAH? Loe . .loe berdua nge . Nge . ."Iel dan cakka sama sekali tak percaya

" Udahlah . Toh udah terjadi . Gue udah bilangkan jangan kaget "ujar Rio BT .

" Terus ? Orang tua loe berdua sudah ytau?"Tanya alvin

" Sudah . Dan rencannya kita berdua akan secepatnya menikah .."

" Syukurlah .."Legah semuanya


" Gue masih gak menyangak . Sumpah . ."Jujur cakka

" Please jangan bahas lagi . Setidaknya kalian sudah tau "mohon ify . Yang lainnya pun mengangguk .

" Sekarang loe vi . Apa yang mau loe bicarain ?"Sahut agni . Sivia menghembuskan nafas sejenak .

" Gue . .gu .. Gue . .gu . ."

" Gue dan sivia besok Tunangan "sahut iel . Sontak membuat Cakka Agni Rio bahkan Ify kaget sekegetnya mengalahkan kagetnya berita Ify hamil

" Terus ? Al . Al . Al ..."

" Gue sama sivia udah putus kok . Nyantae aja kali cakk ."Sahut alvin berusaha tenang .

"kalian bertiga gak ada apa-apa kan?"Curiga Rio

" Gak ada kok "serempak mereka bertiga

" Pertemuan hari ini sudah selesai kan . . Mmm Balapan yuk . ."Ajak alvin

" Boleh Boleh . . Lama nih gue kangen gak ke arena balapan "antusias cakka . Rio pun menganggukinya .

" Ayoook . . Gue juga sudah lama gak nguji Motor gue "sahut Iel dengan nada menantang ke alvin .

" Loe semua mau ikut gak??"Ajak cakka ke anak-anak cewek

" GAK . "Serempak ify dan agni . Sivia pun menuruti saja . Ia tau setelah ini dirinya akan diadili oleh agni dan Ify .

" Okee . Kita berangkat dulu ya "pamit alvin . Mereka pun beranjak dari Rumah ify .

Setelah kepergian para cowok mata Ify fan Agni langsung menatap tajam kearah sivia.

" JELASIN "bentak ify dan agni . Dengan pasrahnya sivia menceritakan semua dari awal . Dari meninggalnya sang mama dan mimpi yang dulu datang di tidurnya . Ify dan Agni merasa Ibah dengan sivia . Mereka tidak tega melihat keadaan sivia sekarang . Mereka menyesal tadi berfikir tidak-tidak tentang sivia.

" Loe berdua tanya ? Gue sayang sama alvin?gue cinta sama alvin?? . Gue jawab . Gue masih Cinta banget sama dia . Tapi gue capek sakit terus . Gue udah janji sama almarhummah mama gue . Gue gak akan nangis lagi . ."Isak sivia. Ify sendiri sudah ikut menangis sambil mengelus tangan sivia .

" Keluarin vi semua unek-unek loe . Keluarin . . "Ujar agni . Ia mengusap airmata sahabatnya itu .

" Alvin pantas marah sama gue ? Gue emang kayak gini . Gue binggung dengan hidup gue . Kenapa tuhan gak sayang sama gue "

" Vi . Jangan bilang seperti itu . ."

" Mama ninggalin gue . Dan yang perlu loe tau lagi . . Gue udah gak punya siapa-siapa didunia ini . Dulunya gue dibuang sama orang tua gue . ."

" Maksud loe vi??"Tanya agni tak mengerti

" Apa selama ini loe gak heran . Kenapa tiba-tiba mama uci bawa gue dan bilang gue anaknya . Bukannya semua tau kalau tante uci gak punya anak . ."

" Iya juga sih . ."Ujar agni mulai sedikit mengerti .

" Dari kecil gue dibuang mereka di surubaya . Dan dititipin ke pembantu mereka dulu . Dan gue baru dijemput lagi waktu SMA itu . Dan gue ngiranya dia tante gue bukan mama gue . Dan selama gue dijakarta gue udah nganggap dia mama gue sendiri . Gue gak berani cerita ke loe semua . Gue udah janji ke mama uci gak bakal cerita ke siapa . ."

" Dan . . . Di prancis kemarin mgue baru tau semuanya . Semuanya . . Kalau gue memang anak kandungnya mama uci yang dibuang .."Tangisan sivia sudah tak terbendung lagi . Ify dan agni semakin bisa merasakan kepedihan siva . Dengan hangatnya Ify fan agni memeluk sivia.

" Loe masih punya kita vi . .Kita sayang sama loe . Loe jangan merasa sendiri .."Ujar agni

" Gue sayang sama loe semua . Cuma loe fy .ag yang mengerti gue ."

" Iya vi . Kita akan selalu ada buat loe "sahut Ify . Mereka pun melepaskan pelukan mereka.

" Jangan nangis lagi ya cantik .."Goda ify

" Kita mendukung keputusan loe . Senyum donk . Besok kan mau tunangan "agni mencoba menghibur sivia .

" Mmm . Lebih baik sekarang kita jalan-jalan aja deh . OK "ajak agni . Semuanya pun mengangguk setuju dan beranjak dari rumah ify .

###########################

Suara gemuruh Motor daritadi beralunan . Ke empat orang ini melajukan Motornya dengan cepat .

" Yo . . "Teriak cakka yang ada disebelah rio mencoba menyamakan motornya .

" Alvin sama iel . ."Ujar cakka menunjuk kearah depan . Dimana alvin dan iel saling balap-membalap seperti ada kebencian diantara mereka .

" Iya cakk . Gue takut mereka berdua kalut "balas Rio

" Kita berhenti saja . Biarin mereka berdua . Dari pada kita yang kena sasaran "ajak cakka . Mereka berdua pun langsung keluar dari arena balap . Dan hanya melihat alvin serta iel yang makin lama makin gak karuan melajukan Motor mereka

Alvin semakin kalut . Ia melirik tajam ke arah iel yang ingin membalapnya . Dan dengan emosi labilnya alvin membanting motornya ke kiri menabrak iel yang mau melewatinya

BRAAAAAKKKKK

" ALVIN IEL "teriak cakka dan Rio panik . Mereka berdua lantas beralari ke arena .

" LOE . . . "Alvin membuka helemnya . Ia tak peduli tangannya yang sudah keluar darah karena goresan aspal. Sedangkan iel hanya terjerungkur saja .

" Gue boleh Mukul loe iel .. Gue Boleh ngelampiasin emosi gue . Hah?"Bentak alvin . Matanya merah padam . Tangannya ia genggam erat . Emosinya sudah sangat memuncak

" Pukul vin . Pukul saja . Gue rela kok "ujar iel pasrah sambil membuka helmfullfacenya .ia berdiri dan menghampiri alvin

" Gue benci sama loe iel . ."Sebuah teriakan dan bersamaan juga dengan hantaman pukulan keras diwajah Iel yang dilakukan alvin .Iel menahan tubuhnya agar tidak ambruk . Ia merasakan pipinya perih dan panas sekali namun ia tetap menahannya .

" Pukul lagi vin . Ayooo "suruh iel

" Kenapa iel . . Kenapa harus loe ? Kenapa harus sahabat gue sendiri . . Kenapa loe nyetujuin keputusan sivia . Kenapa ieeelll ?"Teriak alvin seperti orang frustasi . Rio dan cakka yang baru sampai didekat mereka berdua kaget . Seorang Alvin menangis . Benar . . Alvin mentihkan air matanya .

" Vin .."Lirih iel cakka dan alvin tak menyangka .

" Gue sayang sama sivia . Gue cinta sama diaaa . Kenapa harus Loe Iel . Kenapa Loe tunangan sama Sivia . Kenapaaaaa ?"Seketika itu alvin berlutut lemas . Wajahnya ia arahkan kebawah .

" Sory Vin . . Sorry .."Serah iel

" Iel .. Gue mohon .batalkan pertunangan loe dengan sivia . Pleasee "mohon cakka.

" Please iel . . Gue juga mau berlutut didepan loe . Asal loe mau batalin pertunangan besok "rio pun ikut memohon kepada iel . Iel menatap kearah alvin . Ia sendiri binggung harus menjawab apa .

" Jangan dibatalkan "sahut alvin tajam"

" Vin . . . "

" Itu keputusan sivia . Gue gak mau buat sivia sakit lagi . . Biarin dia dengan pilihannya "alvin berdiri lantas mendekati iel

" Gue bersyukur yang dipilih sivia adalah loe . Sahabat gue sendiri . Setidaknya gue bisa tenang ."

" Gue mau loe janji satu hal sama gue iel .."

" Apa itu vin?"

" Jaga sivia . Jangan sampai dia nangis lagi . Jangan biarkan sivia nangis terutama gara-gara gue . Loe janjikan?"


" Ia vin . Gue janji . Gue janji sama loe . Dan .. Sorry vin .."

" Sudahlah . .gue gak apa-apa . Sory tadi gue hanya emosi saja "serah alvin . Ia menepuk bahu iel dan menyunggingkan senyuman tanpa arti . Kemudian alvin berjalan meninggalkan teman-temannya yang masih benggong disana .

" Loe mau kemana vin??"Teriak cakka yang masih khawatir .

" Gue kangen sama mama gue ."Teriak alvin tanpa membalikkan badannya . Cakka Rio bahkan Iel pun mengerti kalau alvin seperti ini . Pasti ia akan pergi ke makam mamanya . Dan hal tersebut menyatakan bahwa alvin benar-benar sedang terpuruk.

#######################

Malam kelam .malam suram . Bulan tak memunculkan bentuknya . Begitu pun bintang-bintang . Sama sekali tak ada satu pun bintang diatas langit . Suara gemuruh bergantian .langit pun sangat petang .menandakan hujan sebentar lagi mungkin akan turun .

Sosok lelaki ini masih saja duduk disamping sebuah nisan . Meski air matanya sudah tak keluar lagi namun ia tetap membelai lembut nisan tersebut .

" Alvin kangen sama mama . ."Hanya kata-kata itu dan hanya kata itu yang sedari tadi keluar dari mulut alvin

". Mama . . . "

Rintikan demi rintikan mulai mengguyur . Angin mulai berdatangan dengan cepat . Hujan pun semakin derasnya memuntahkan isinya .

" Mama . . Alvin sayang sama sivia ma . . Alvin cinta sama sivia maa . . "Teriak alvin sekencangnya . Mungkin inilah yang dinamakan orang benar-benar patah hati akan yang namannya cinta .

" Mama . . Temenin alvin ma . . Alvin sendirian ma " derasnya hujan masih saja tak mengalahkan rasa sakit hati alvin . Ia benar-benar terpuruk saat ini .

Sebuah Mobil Jazz hitam sedari tadi bertengger disana . Didalamnya terdapat 5 orang . Dan salah satu gadis itu menangis . Menangis kasihan menangis bersalah . Ingin ia berlari dan memluk lelaki itu .

" Gue mau turun . Gue mau turun . ."Paksa sivia .

" Jangan vi . "Cegah cakka dan Rio

" Alvin bisa sakit . Hujannya deras banget . "Serah sivia memaksa

". Vi . . Loe malah akan buat alvin semakin terpuruk . Biarin dia tenang dulu "pinta agni

" Loe tenang ya vi "ify pun mencobe menenagkan sivia

" Gue jahat sama alvin . Gue jahat banget .."

" Kita pergi dari sini "serah cakka . Ia sendiri tidak tega melihat sepupunya seperti itu . Namun ia mengerti saat ini alvin butuh sendiri . Cakka pun langsung melajukkan Mobilnya dengan kencang .

" BERHENTI CaAKKK "teriak sivia .karena kaget cakka pun langsung mengerem .


" Viaaa . . "Kesal semuanya . Namun sivitak mnghiraukannya . Ia membuka pintu Mobil dan berlari sekencangnya ke arah tempat pemakaman tadi .

" Siviaaaa "teriak Ify ingin mengejar .

" Gak usah dikejar . Kita langsung balik "ujar cakka tajam . Ia pun melajukkan kembali Mobilnya . Agni Ify bahkan Rio sendiri khawatir dengan sivia namun mereka takut dengan cakka yang sudah dingin seperti ini .

Sivia berlari sekencang mungkin . Menerobos derasnya hujan . Jarak yang lumayan cukup jauh tak membuat ia menyerah . Setelah 10 menit ia berlari terus menerus . Kini ia sampai didepan pemakaman tersebut . Ia masih melihat sosok lelaki itu .

Perlahan lahan sivia berjalan mendekati lelaki itu . Isakannya sendiri masih belum terkendali .

" Kenapa acy nangis . Kenapa nangis ??"Lirih sivia . Alvin mendongakkan kepalanya . Ia cukup kaget melihat gadis yang ada didepannya ini .

" Sivia . . "

" Loe nyuruh gue gak nangis . Tapi kenapa loe sendiri nangis vin . . Loe jahat banget sih sama gue . ."

" Dengan loe hujan hujanan gini . Loe kira loe hebat ? Hah ? Loe kira biar dikira film -film gitu hah? Lucu banget loe "emosi sivia mulai keluar . Antara marah? kessal ?merasa bersalah semuanya jadi satu dalam benak sivia.

" Vi . . ."

" Gak usah ngomong . . Ngapain msih duduk . . Gak kedinginan apa? . . Ayo pulang . . Besok gue udah tunangan . Jangan buat gue sakit donk .."

" Loe pulang aja dulu . . "Suruh alvin

" MAAF VIN . . "Lirih via . Kemudian ia membalikkan badanya . Menjauhi alvin sedikit demi sedikit . Buat apa lagi dia harus menangis . Toh itu akan membuat dia semakin binggung dengan semua ini .

" GUE CINTA SAMA LOE "teriakan itu cukup jelas sampai ditelinga sivia . Namun ia masih tetap terus berjalan saja . Sampai diluar pemakaman pun sivia masih saja diam .

" Gue cinta sama loe vi . ."Lirih alvin melihat kepergian sivia yang sudah menaikki taxi tersebut . Tak lama setelah kepergian sivia ,alvin pun berpamitan dengan mamanya lantas ikut beranjak dari sana.

############################

Cakka memelih untuk pulang bersama agni . Sedangkan Rio dan Ify sedang berada dirumah Rio . Mereka akan diadili lagi kali ini oleh kedua orang tua mereka .

" Kita sudah putuskan "bungkam Om zeth .

" Setelah pertunangan sivia . Keesokannya kalian akan langsung kami nikahkan "lanjutnya

" Hah? Secepat itu pa? "Kaget rio

" Tapi .tapi kan kita belum ada persiapan , . ."Sahut Ify

" Pernikahan kalian biasa saja . Toh kita tidak mengundang siapa-siapa . Baju pernikahan kalian sudah disiapkan mama kalian . Suka tidak suka kalian harus menerimannya "lanjut Om zeht . Setelah itu beliau lantas kembali kekamarnya . Masih nampak jelas kekecewaan dari wajah Om zeth .


" Maa . . . "Aduh ify ke mamanya

" Sudahlah sayang . Ini kebaikan untuk kalian berdua .."

" Sekarang kalian istirahat dulu saja . Besok kita harus menghadiri pertunangan sivia dan iel "ujar mama manda .

" Iya jeng . Saya dan anak saya pamit dulu ya "ujar mama fika . Setelah itu mereka pun bernjak dari sana untuk segera beristirahat .

###########################.

Bersambung . . .



# Maaf kalau jelek . Gak ada ide ini . Sorry cakgni gak ada cz gak ada ide . Rify juga masih belum ada . Dan alvia? Maaf gak jelas hahaah :D maaf juga semakin ngaret . Pokoknya tetap baca terus yaa :D OKEEE .JANGAN LUPA LIKE DAN COMMENYA YA KLAU SUDAH BACA DAN SUKA .. Makasihh :) salam Readerrsavo :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU