Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

ROMAN OF LOVE

ROMAN OF LOVE

Main cast : All member SHINee and SULLI f(x)

Support cast : Luna f(x), supir taxi dan lain-lain (?)

Genre : Romantic

Rating : General (Semua Umur)

Writer : My name is LULUK. I’m Shawol . GO FOLLOW MY TWITTER @LUCKVY_S

Anneoyonh haseyo !! hallo. Ini FF pertamaku dengan pemeran member shinee. Silahkan dibaca. !! bagi yang suka dan mau ini lanjut. Silahkan comment dan bilang ke saya . Okee

Bagi yang mau request cerita atau pun mau cerita ii dilanjut langsung mention aja ke twitterku @luckvy_s . follow twitterku ya dan request cerita di sana :D okee Gomawo . dan semoga suka dengan ceita ini . . . .

Hari ini adalah hari minggu. Dan semua pasti berlibur kemana aja yang mereka mau. Tapi tdak untuk gadis ini. Dihidupnya hanya ada nama Shinee Shinee Shinee. Apa sampai segitunya dia menganggumi sebuah boy band korea yang notabandnya berisi cowok-cowok keren. Memang sih siapa yang tidak akan tergila-gila dengan boy band ini.

“ Ya ampun Taemin oppa, Minho Opaa, Key Opaa, Onew Opaa, Jonghyun opaa. Cakep bangeettt “Ujar gadis ini dengan penuh kegembiraan .

“ Kapan gue bisa ketemu sama loe semua ? Gue sih dulu waktu Shinee di indonesia gue g nonton. Sial banget deh !”ujarnya menggerutu sendiri.

“ Lusa di korea Shinee debut album Sherlock . Dan gue galau ingin ke korea. Mama sama papa gak ada. Gue kabur ke korea sendirian lucu gak ya ?”ujar gadis ini lagi. Ia memfikirkan ide gilanya tadi.

Sulli adalah nama gadis ini. Gadis berwajah oriental dengan kulit putih dan memeliki wajah yang sangat imut. Gadis metropolitan jakarta ini mempunyai impian yang entah apa dia bisa mengabulkannya . Impiannya dimana ia ingin sekali bertemu dengan Shinee.

“ Galau nih. Ke korea gak ya ? gak lucu juga ? Gue gak punya uang !! “renggek Sulli kebingungan

“ Tapi gue udah gak tahan. Masak iya tiap hari gue nangisin taemin mulu “ujarnya sedih. Ia memandangi foto Shinee yang dipengangnya lagi. Butiran-butiran hangat membasahi pipinya kembali .

“ Tuhaaaaaaannnn . .”teriak Sulli sekencang mungkin. Entah apa yang membuat dia menangis seperti ini .

“ Jangan nangis dong Sulli . Loe jangan cenggeng gini “ujarnya sendiri.

“ izin sama papa gak bakal dibolehin. Gue udah kelas 12 mau ujian. Izin sama mama apalagi. Bisa diamuk gue. Tapi gimana dong. Gue pingin banget ketemu sama Taemin. Gue udah cinta mati nih sama dia . . ahhh gue alay banget sih. Kenapa gue ditakdirkan harus ngefans sama shinee “sulli menangis kembali. Ia membenamkan wjahnya pada kdua telapak tangannya .

“ Bodoh amat. Ini kesempatan gue satu-satunya buat ketemu Shinee.Gue gak yakin besok gue bisa ketemu taemin. Gue harus ke korea “Ujar Sulli nekat. Ia segera memasuki kamarnya. Mencari sesuatu di laci kamarnya .

“ Ini dia . .”ujar sulli setelah menemukan pasportnya .

“ semoga aja masih berlaku “ujarnya penuh harap. Ia membuka tanggal batas berlakunya pasportnya .

“ Makasih tuhan. Ternyata masih berlaku. Gue harus siap-siap. Bodo amat. Kabur-kabur deh . yang penting bawa handphone sama uang. Kalau gue nyasar gue yakin papa bakal jemput gue !!”ujar Sulli penuh yakin Kemudian ia mengambil tas ranselnya. Ia hanya memasukkan beberapa baju, Ipadnya , obat-obatnya dan jaketnya. Tak banayak yang ia bawah. Toh dia kesana tujuannya bukan berlibur melainkan ingin bertemu dengan Shinee.

Sulli pun segera keluar menyetop taxi didepan rumahnya. Kali ini dia bener-bener sudah kalut akan namanya Shinee. Sulli menuju bandara. Hatinya sendiri masih bimbang. Namun ia terus menekatkan dirinya. Ia harus berangkat ke Korea saat ini juga .

Tak lama kemudian Sulli sampai di bandara Soe-Hatt . Sulli segera memesan tiket ke korea. Untung saja persediaan tiket ke korea ada. Mungkin kali ini tuhan berpihak kepada sulli. Gadis ini hanya membawa uang sisa tabungannya. Ia tak yakin disana dirinya akan jadi bagaimana. Yang ia fikirkan ia sampai di kore terlebih dahulu.

1 jam kemudian pesaawat Sull akhirnya take off. Ia segera naik ke pesawat. Sulli berdoa ditengah perjalanan. Ia benar-benar sangat nekat . demi shinee Demi SHINEE sulli benar-benar kabur ke korea sendiri. Mungkin ini yang namanya Shawol sejati .!!

“ Ini beneran nih gue ke korea . .”lirih Sulli kedirinya sendiri. Ia melihat ke sekelilingnya. Membatalkan niatnya juga percuma sekarang dia sudah ada di dalam pesawat yang menuju ke korea selatan tepatnya di SEOUL.

“Papa . Mama . maafin Sulli ‘ujar Sulli ketakutan. Ia menghembuskan nafas bratnya sesaat mengkomat-kamitkan doa yang tak jelas. Berharap tuhan selalu melindunginya .

5 jam perjalanan dari indonesia ke korea selatan. Sulli memakai jaket tebalnya. Ia turun dari pesawat dengan hanya membawa ranselnya. Ia sudah binggung mau kemana. Ia sendiri tak tau dimana tempat pertunjukkan Shinee akan berlangsung. Di SEOUL waktu telah menunjukkan pukul 07.00 p.m. hari sudah malam. Sulli pun Cuma celinguk- celinguk diluar bandara.

“ mampus gue. Gue harus kemana nih . Gue gak bisa bahasa inggirs. Bahasa korea juga gue Cuma bisa bilang gomawo doang . aelah otak gue odong banget sih “ujar Sulli merutuki dirinya sendri. Dengan nekat yang sangat tinggi Sulli memberanikan bertanya kepada seseorang yang berjalan dihadapannya.

“ I’m sorry. Can you help me?”dengan bahasa inggris yang minim. Sulli tanya seala kadanya saja kepada orang ini .

“ sure. What do i do for you ?”sahut orang tersebut .

“ Do you know Shinee ??”tanya Sulli dengan dong-dongnya . Ia merangkai kata bahasa inggris tak jelas berharap orang yang ada dihadapanya ini mengerti.

“ Yes. I know “ujar orang tersebut.

“ Wowww!! Really ? . mmmm where is shinee do their show ?”tanya sulli lagi.

“ Show ? Sherlock ?”ujar orang seoul yang dtanya oleh Sulli.

“ Yes . Yes . “

“ this show is today “ujar orang tersebut. Sulli melototkan matanya .

“ WHAT ? bukannya besok ??”kaget Sulli kebingungan. Ia garuk-garuk kepala sendiri.

“ Sialan nih. Indonesia ngasih berita gak bener.kampreeettt”umpat Sulli

“ Where ??”tanya Suli

"Alpha

You can ride a taxi. You request stop at the building KBS 2”ujar orang tersebut. Sulli hanya melongo. Yang ia ngerti Cuma dia naik taxi ke KBS 2


“ Oke oke. Thank you “Sulli membungkukkan badanya setelah itu ia langsung kabur menaiki taxi .

“ Bang KBS 2 “ujar Sulli sambil menyalahkan ipadnya. Supir taxinya menatap Sulli dengan binggung .

“ Jalan bang KBS 2 “ujar Sulli lagi yang merasa taxi ini tidak jalan-jalan .

“ WHAT ?”supir taxi tersebut hanya melongo menatap sulli yang sibuk dengan ipadanya .

“ Bego gue !!”ujar Sulli menepuk jidatnya sendiri.

“ mmm. Go to KBS 2 . sorry sorry , “ujar Sulli sambil nyengir gak jelas. Supir taxinya pun mengangguk mengerti lantas menjalankan taxinya . Sulli menatap TimeLine twitter pada ipadnya. Semua teman-teman shawolnya pada menggalau akan konser SHERLCOK SHINEE di korea malam ini. Sulli tersenyum bangga.

“ Kayak gue nih shawol sejati. Ke korea ment , ,”ujar Sulli dengan bangganya . lalu ia mengetweet status

/ Shinee wait Sulli.taemin Opaa sulli padamu. At Korea to KBS 2 /

Dengan pedenya sulli mengupdate status tersebut. Tak hanya 2 menit mention berjibun pun menghantui twitter Sulli.

“ sabaarr yaa semuanya. Gue pasti nyampein salam loe semua kok tenag aja . tapi doain gue ya supaya bisa ketemu sama taemin. Amin ‘ujar Sulli kedirinya sendiri. Ia pun langsung mematikan ipadnya. Ia menatap argo yang ada di taxi tersebut.

“ mampus deh itu habis berapa ? ini mana lagi uangnya ? gue binggung “sulli menatap lembaran-lembaran mata uang seoul yang baru ia tukarkan di bandara tadi .

15 menit akhirnya sulli smpai di gedung KBS 2. Gedungnya sudah sangat ramai dan dipenuhi banyak orang-orang diluar sana .

“ how much ?”tanya sulli tak jelas dengan menyodorkan semua uangnya. Supir tersebut hanya tersenyum melihat tingkah sulli. Ia hanya mengambil satu lembar uang yang dipegang sulli .

“ Just that ?”tanya sulli heran. Supir tersebut hanya mengangguk dan tersenyum ke sulli .

“ Gomawo abang. Muacchhh “sulli langsung turun dari taxi . ia melihat ke sekitarnya. Banyak cewek-cewek seperti dirinya menteriakan nama shinee.

“ itu antrian apaan yah ? antrian tiket shinee kali ya ? tapi apa iya gue masih kebagian tiketnya ?”ujar sulli kebingungan .

“ coba dulu aja deh . . “ujar Sulli. Ia berjalan ke keramain itu.

“ sorry. Mmm. What are you doing ?”tanya sulli ke salah satu cewek yang mengangtri disana.

“ hmm “dehem cewek tersebut sambil menunjukkan 2 tiket yang ia pegang .

“ how . . how . . how . mmmm. . how . . mm . . “sulli garuk-garuk kepala memfikirkan rangakaian bahasa inggrisnya .

“ aaahhh . . gimana ini , gue gak bisa bahasa inggris lagi. Aelaahh . .”teriak sulli kebinggungan sendiri. Orang dihadapannya hanya benggong tak mengerti apa yang dikatakan sulli .

“ sorry . “ujar sulli ta enak sendiri. Setelah itu ia meninggalkan cewek tersebut dan memfikirkan cara bagaimana dia bisa masuk kedalam.

I need a ticket” teriak sulli sekencangnya .semua orang disana langsung menatap Sulli yang ditatap malah pura-pura celinguk-celinguk gak jelas.

“ do you need a ticket ?”ujar seseorang yang menghampiri sulli.


“ yess . yess . .”ujar Sulli.

“ ne . . “orang tersebut menyodorkan tiketnya ke sulli .

“ for Me ?”tanya sulli dengan wajah terkejutnya .

“ Ne . .”ujar orang itu lagi . Sulli langsung loncat-loncat dengan sennagnya .

“ Gomawo . . gomawo “ujar sulli kepada orang tersebut . Orang itu pun tersenyum lantas meninggalkan sulli .

“ Gilaaa . . . beruntung banget jadi gue sumpaaah ! hahahahahaha . .”ujar Sulli ketawa-ketawa sendiri. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sulli pun ikut mengantri seperti yang lainnya. Semua berdesak-desakan satu sama yang lain. Dan 5 menit lagi Shinee show akan dimulai .

“ AkhirnyAAAAAA . . “legah sulli yang bebas dari antrian terebut dan bisa memasukki gedung pertunjukkan. Sulli melangkahkn kakinya dengan gembira. Namun baru 3 langkah ia merasakan ada yang aneh dengan tasnya .

“ perasaan tas gue kok ringan banget ya ?”ujar sulli heran. Sedetik kemudian sulli langsung melihat tasnya,

“ MAMPUS . . IPAD GUE! PASPORT GUE ! UANG GUE !”teriak Sulli dengan kencangnya. Benar saja semua isi tasnya Kosong dan tasnya dengan pasrah keadaan terbuka.

“ OH GOD . bagaimana ini. Bisa mati terlantar gue disini. Maama . papa . . .”hampir saja sulli menangis ketakutan. Ia keinggungan. Namun suara keramaian didalam langung membuyarkan fikiran sulli untuk tidak menangis saat ini .

“ Gue masuk dulu aja. Uang bisa difikirin nanti “ujar Sulli ia segera masuk kedalam gedung.

Semuanya sudah teriak-teriak nama Shinee dengan banyak spanduk, papan nama. Berteriak menyebut nama bias mereka. Tapi tidal untuk gadis satu ini. Fikirannya sudah sangat galau. Ia duduk dikursinya yang berada ditengah-tengah ribuan penonton yang berdiri loncat-loncat tak jelas dari tempat duduknya .

“ THIS IS SHINEEE”ujar pembawa acara. Dan teriakan kehisterisan membahana disana. Shinee muncul dengan menyanyikan lagu “SHINEE WORLD”. Sorot lampu panggung yang sangat megah menjadi lebih megah lagi. Lampu pada Bangku penonton diredupkan. Lampion senter kecil yang dibawah para penonton memperindah keadaan pertunjukkan itu .

“ Mama. . . gimana sulli bisa pulang ??”sulli malah menangis. Meratapi nasibnya. Fikirannya sudah kacau saat ini. Ia tak tau harus bagaimana lagi. Ia tak kenal siapapun disini .

“ Bodoh banget sih gue bisa fikir ke korea sendirian. Sok berni banget sih gue. “Sulli semakin kencang dengan tanggisanya. Ia benar-benar binggung .

“ HELLO SHAWOL “suara onew begitu membahana dengan kencangnya. Semua shawol pun tak kalah antusias.

“ Annyeong haseyo !! “sapa taemin. Suara taemin langsung membuat sulli mendongakkan kepalanya .

“ taemin oppa . ..”lirih sulli. Ia menghapus air matanya sebentar. Ia berdiri melihat shinee yang ada didepan panggung sana .

“ ssstttt . . . “Taemin menyuruh semua shawol diam sebentar . Minho sudah tersenyum dengan gaya charismaticnya. Key pun melambai-lambaikan tangannya dan seperti biasa jonghyun dengan gaya coolnya.

“ taemin oppa . . .”lirih Sulli. Entah mengapa ia mennagis kembali. Ia senang bisa melihat taemin langsung namun ia juga menangis karena binggung bagaimana ia kembali ke indonesia. Semua penonton pun diam. Sullia yang semakin kencang menangisnya .

“ TAEMIN OPAAA HELM ME !! TAEMIN OPAA SARANGHAEYO !!! TAEMIN OPPA LOVE YOU !!” Sulli teriak dengan kencangnya ditengah kediaman semua penonton. Sulli malah semakin kencang menangis. Semua penonton bahkan para member Shinee pun langsung tertuju pada seorang Sulli yang berdiri disana dengan air mata membasahi pipinya .

“ who is she ?”berbagai pertanyaan para penonton. Bahkan taemin sendiri Cuma benggong dengan masih menatap sulli yang berdiri di tengah-tengah sana .Sorot lampu pun beralih menyorot ke arah Sulli .

“ she is criying hyung “bisik key pelan ke onew. Onew hanya mengangguk dengan wajah yang masih menatap sulli heran

“ why are you criying girl ?”tanya taemin dengan lembut. Semua penonton histeris mereka merasa iri kepada sulli. Sulli sendiri tak menyangka taemin menannyainya. Namun kebagahagiaan itu tak terasa kembali ketika ia ingat akan pasportnya dan handphonenya bahkan dompetnya ludes dicopet .

“ssstttt . “onew menyuruh semua penonton diam kembali .

“ I’m from indonesia. And my name is Sul . . “belum selesai Sulli meneruskan kata-katanya ia merasa semua terasa gelap. Dan sulli langsung ambruk tak sadarkan diri.

“ Yaaaa . . . “kaget taemin dan member lain .

“ Crew.!! Please take the girl to bastage !! “suruh Onew. Dan para crew acara yang dekat dengan tempat duduk sullli langung membopong sulli .

Sedari sulli berangkat ke korea dia sama sekali belum makan makanan apapun. Mungkin karena saking senangnya akan bertemu dengan shinee membuatnya tak terasa lapar. Dan fikiran beban ia takut tak bisa kembali ke Indonesia mebuat dirinya drop seperti itu .

Acara pun kembali dimulai. Shinee membawakan semua lagu SHERLOCKnya. Mulai dari lagu sherlock, alarm ‘clock , The reason dan stranger dinyanyikan oleh Shinee. Semua Shinee World yang ada disana sangat trhibur dan begitu puas menyaksikan pertunjukkan shinee. 2 jam lamanya pertunjukkan tersebut berlangsung non stop.

“ THANK YOU SO MUCH . SARANGHAEYO” teriak member Shinee. Kemudian mereka semua kembali ke bastage. Di belakang bastage Shinee dan para crew melakukan ritual seperti biasa. Berdoa atas kesuksesan acara ini dan saling berpelukan . Onew ,key dan taemin ingat akan gadis tadi .

where is that girl ?”tanya taemin kesalah satu crew. Semua member pun mengikuti crew tersebut yang menunjukkan keberadaan Sulli .

Semuanya memasukki ruangan medis. Terlihat sulli tergeletak lemas disana dengan masker oksigen di hidungnya .

“ Hello . . “sapa Key yang pertama kali masuk. Sulli yang sudah sadar langung menangis. Ia tak menyangka semua member Shinee ada dihadapannya sekarang .

“ OPPA . . . “isak sulli. Tangisannya langsung saja meluber . Ia benar-benar sangat dan sangat tak percaya Onew, key, Minho, Jonghyun bahkan Taemin. Biasa yang paling ia kagumi sayangi dan cintai ada dihadapanya kali ini .

“ are you okey ?”tanya onew. Sulli mencoba untuk bangun. Key pun membantunya duduk. Sulli semakin tak percaya. Key tersenyum melihat muka lucu sulli .

“ why are you criying ?”tanya taemin. Yang ditanya malah semakin kencag tangisannya . Sulli jadi sesenggukan sendiri. Onew dan key malah ketawa gak jelas.

“ You are from indonesia ?”tanya Jonghyun. Sulli mengangguk anggukan kepalanya. Menghapus air matanya.

“ Woowww . . “kaget semua member.

“ with whom were you here ?”tanya key

“ alone . “jawab Sulli singkat. Ia langsung teringat kembali dengan isi tasnya .

“ HUAAAAAAAAAAAA”tangis sulli memecah kembali. Semua member shinee malah binggung dan juga terkejut .

“ Are you serious ?”kaget Minho yang sedari tadi hanya diam .

“ Kalau gue gak serius juga gue gak bakal nangis gii kali. “gumel Sulli kesal sendiri .

“ yes. My bag . . mmmm. . mmm. .”sulli tak bisa meneruskan kata-katanya. Ia binggung tak bisa bahasa inggris. Ia mencari tasnya dan setelah itu menunjuk tasnya yang kosong tanpa tersisa apapun . Semua member shinee saling tatap. Mereka sendiri tak mengerti maksud dari sulli . onew memanggil maagernya dan meminta mencari penerjemah bahasa korea ke bahasa indonesia. Untung saja salah satu crew disana ada yang orang indonesia .

“ kamu dapat mengatakan kepadaku “ujar crew tersebut. Sulli bersyukur sekali ada peerjemah bahsa dalam situasi genting seperti ini .

“ aku dicopet om tadi. Aku ke kore sendirian. Aku kabur dari rumah demi mennton shinee. Aku memberanikan diri ke korea sendiri. Saat megantri masuk tadi ipadku dompetku bahkan pasportku dicopet om. Aku binggung harus bagaimana ??”crew tersebut benggong . ia tak menyangka bertemu dengan seorang gadis gila dan edan seperti sulli .

“ Kamu gak gila kan ? ke kore sendiri hanya demi nonton ini ?”tanya crew tadi

“ Kalau gue Gola dari tadi gue udah masuk rumah sakit jiwa Om “ceplos Sulli yang tak terima dikatakan gila.

“ what do she said?”tanya onew. Crew tersebut menjelaskan apa yang dikatakan oleh Sulli kedalam bahasa korea. Taemin membungkam mulutnya tak percaya . onew dan jonghyun malah lebih benggong lagi .

“ Kamu ada saudara disini /?’tanya crew tadi yang disuruh oleh onew

“ Gak “jawab sulli dengan wajah tak berdosanya . Crew tersebut menepok jidatnya dan mengatakan kepada Onew kembali .

“ Oh My God . . “serempak member Shinee menatap sulli degan ibanya . Sulli melepaskan masker oksigennya ia kembali menangis

“ I’m hungry oppa . . “ujar Sulli jujur dengan memegangi perutnya . Onew berbisik kepada crew terssebut

“ Kamu tidak makan dari kapan ??”tanya crew tersebut

“ tadi pagi jam indonesia. Kalau dihitung yah kemarin “jawab sulli . crew tersebut mengartikan kembali kata-kata sulli . taemin pun menyuruh orang membelikkan sulli makanan.

how old are you?”tanya taemin

“ seventeen “jawab sulli

“ waaooww . . “ujar semuanya .

what is your plan after this?”tanya key .Sulli menghembuskan nafasnya dengan lemas. Ia menggelengkan kepalanya. Ingin sekali air mantanya mengalir kembali .

“ i want go to home. I want come back to indonesia . .”lirih Sulli .

“ dont cry . . “ujar taemin yang tak tega. Ia menghapus air mata sulli. Sulli malah semakin mengeraskan tangisannya. Ia tak tau harus berkata apa-apa. Impiannya yang semula hanya ingin melihat shinee hanya ingin bertemu shinee malah menjadi lebih dan lebih dari segalanya. Namun kbahagiaan ini selalu terkacaukan dengan fikiran bagaimana ia bisa kembali ke indonesia . Selalu penghancur itu hadir kembali .

Semua member shinee berunding sebentar. Mereka benar-benar kasihan kepada Sulli . setalah merudningkan sesaat dan meminta izin kepada maager Shinee. Onew membisikkan sesuatu ke crew yang tadi . onew menyuruh mengatakannya kepada sulli

siapa nama kamu ?”tanya crew itu .

“ My name is Sulli “ ujar Sulli dengan lemas.

“ Sulli . “serempak semua member .

“ ne “jawab Sulli .

“ Kamu untuk sementara tinggal di bascamp shinee dulu. Kita akan membuatkan pasport kamu . Oke! “

“ REALLY ??”ujar Sulli begitu syoknya .

“ Sure .”jawab taemin. Sulli membungkam mulutnya dengan kedua tanganya. Ia bener-bener tak menyangka akan hal ini .

“ Mungkin gue adalah cewek terberuntung di dunia saat ini .Sumpah ini kenyataan apa mimpi tuhaannn . “teriak Sulli didalam hati .

“ Why are you crying again ?”tanya key . Sullimenghapus air matanya. Namun percuma air matanya turun kembali. Ia tak bisa berucap apa-apa . Sulli hanya bisa menggelengkan kepalanya lagi .

I feel like a lucky girl in the world (aku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia)” ujar Sulli jujur. Semua ember shinee hanya tertawa renyah ,

Setelah itu Sulli pun diajak k bascamp Shinee. Demi apapun demi seisi yang ada dibumi ini Sulli bener-bener sangat senang sekali. Bahkan diperjalanan sudah 200 kali sulli mencubiti tangannya meyakinkan bahwa ini bukan mimpi., Benar saja ini semua bukan mimpi.

Sesampai bascamp para member Shinee berbicang-bincang dengan Sulli menggunakan bhasa ala kadarnya. Sulli diberi alfalink atau kamus bahasa inggris untuk mengartikan kata-katanya. Para member Shinee dibuat tertawa terbahak-bahak oleh kelucuan Sulli yang tak bisa berbahasa inggris .

“ What ?”tanya onew

“ KAMSEUPAY “ujar Sulli. Minho tertawa kecil. Lalu menirukan kata-kata sulli

“ KAEM . . SHE . . UE . . PEYY , , “ujar Minho tak beraturan


‘ hahahahahaahahhaha”Sulli tertawa lebar mendengar logat bicara Minho .

“ what is it?”tanya Key yang masih tak bisa berhenti tertawa

“ it is tacky (norak)”ujar Sulli sambil mengartikannya ke kamus elektronik yang ia pegang

“ Oh . . yes . yes . i know it “ujar onew ketawa sendiri .

“Indonesian’s language is very funny “ujar jnonghyun

“ Sure. No juts langueage. But it’s gir is funny too “ujar Sulli gak karuan dan sekali lagi berhasil membuat para member shinee tak berhenti tertawa.

“ you are funny “ujar taemin gemes kepada sulli

“ really ? are you serious ? Oh my god! ( sungguh ? apa kamu serius ? YA TUHAN !) “ujar Sulli sangat tak menyangka .

“ do you like taemin ??(apakah kamu suka taemin??)”tanya Key. Taemin melotot ke Key .

“ Hyung-ah . . “protes taemin menyenggol bahu Key.

“ mmm. Yes . .”jawab Sulli malu .

“ Taemin-ah . . . . yeeee . . “goda para hyung ke taemin .yang di seruin hanya garuk-garuk tak jelas.

Taemin had said that you are very pretty!(taemin berkata bahwa kamu sangat cantik)”ujar Onew dengan yakinnya .

“ hyung-ah. . “bentak taemin. Memang benar diperjalanan sesaat mereka memasuki mobil taemin sempat berbisik kepada onew seperti itu .

“ I’m shy now. Stop it oppa( aku malu sekarang. Stop oppa)”Ujar Sulli sambil menutup wajahnya .

“ Aigooo . . Sulli your cheeks is red now ( sulli pipi kamu merah sekarang ) !!” Goda jonghyun menunjuk pipi sulli

“ OpPaaa . . “teriak sulli benar-benar malu .

““ TAEMIN OPAAA HELM ME !! “teriak Key menirukan Sulli di pertunjukkan tadi

“TAEMIN OPAA SARANGHAEYO !!! “sahut Onew dengan tertawa renyah

“TAEMIN OPPA LOVE YOU !!”Monho pun menambah-nambahi. Taemin semakn melototkan matanya ke para hyung-hyungnya .

“ Hyung-ahh . . “renggek taemin kesal .

“ HAHAHAHAHHHAHAH” onew,jonghyun,key dan minho sepertinya puas sekali mentertawakan taemin. Bukan hanya sulli yang semakin salah tingkah. Taemin sendiri pun semakin salah tingkah

“ Okey. I want to go sleep. Bye . taemin-ah . . keep your Sulli hahahaha”goda Onew sambil menepuk bahu taemin

“ YAAAAAA!!”bentak taemin menepis kasar tangan onew. Yang dibentak malah nyengir-nyengir gak karuan beranjak dari sana .

“ Taemin-ah . . “panggil key dan jonghyun

“ What ?”sinis taemin . key dan jonghyun saling bertatapan penuh arti sebnetar. Setelah itu menatap taemin kembali .

“ FIGHTING !!!!”ujar key dan jonghyun. Setelah itu mereka langsung ngebirit kabur

“ YOU ARE LUCIFER HUYUNG !!!”teriak taemin tambah kesal .

“ okey. I want to sleep too. . Sulli “panggil minho. Sulli yang masih menutup wajahnya sedari tadi perlahan melepaskan tangannya

“ becareful girl “ujar Minho sambil melirik ke taemin. Sulli kembali menutup wajahnya dengan tangannya. Taemin melempar bantak ke arah minho

“ Minho hyung-ah , .”kesal taemin.

Terjadi keheningan sejenak disana . diruang tamu haya ada taemin dan sulli saja . mereka berdua diam-diaman tak jelas. Didalam hati sulli demi apapun dia sangat senang sekali. Ingin sekali dia berteriak diatas gedung kalau bisa sekalian lompat dari gedung tingat 100 saking bahagiya dia saat ini .

“ you are not sleep?”tanya taemin.

“ Sulli-ah . . “panggil taemin lagi yang melihat sulli tak menyahutinya. Sulli masih menutup wajahnya dengan wajahnya yang ia senderkan ke kedua kakinya yang ia lipat . Tubuh sulli membungkuk kearah lututnya.

“ sulli-ah . .”taemin menggoyangkan tubuh Sulli lagi. Taemin mendongakkan wajah sulli. Taemin tertawa kecil melihat sullli ternyata tertidur sendiri. Taemin binggung tak tega membangunkan sulli.

“ Hmmm .”dehem taemin ia tak ada pilihan lain. Taemin berdiri setelah itu ia membopong badan Sulli . membawa Sulli ke atas. Ke kamar tamu .

Taemin menaikki tangga dengan kedua tangnnya membopong tubuh Sulli yang sudah tertidur pulas. Taemin terus berjalan. Kamar tamu melewati kamar Hyung-hyungnya dan kamarnya yang sekamar dengan Key .

“ when i see yor face . . there’s not a thing that i would change . because your amazing just the way you are “ para hyung yang berkumpul di kamar jonghyun bernyanyi Ria menyindir taemin. Mereka tadi sempat mengintip sebentar apa yang dilakukan olehtaemin . setelah itu mreka semua bersembunyi kembali kedala kamar.

JDAAAAKKKK

Taemin menhantam kamar jonghyun menggunakan kakinya . setelah itu ia menuju kamar ruang tamu .

Taemin menaruh sulli di kasur. Ia menyelimuti sulli dan melepaskan sepatu Sulli. Taemin menatap sebentar wjah sulli lekat-lekat .

“ So pretty “lirih taemin . ia tersenyum kecil melihat wajah pulas Sulli. Setelah itu taemin kembali ke kamarnya .

****************************************)*************************************

Baru saja taemin membuka pintu kamar . Hyung-hyungny duduk dan tersenyum lebar menyambut taemin .

“ I’m sleepy (aku ngantuk)“ujar taemin . ia segera menuju ranjangnya dan berbaring disana. Setelah itu langsung menutupi tubuhnya dengan selimut. Ia yakin kalau ia tak langsung tidur dirinya pasti dibuat bahan ledekan hyung-hyungnya.

“ hyung-ah. .You are be sulli and I am be taemin (kamu menjadi Sulli dan aku menjadi taemin ) “ujar key ke onew. Onew cekikikan dengan wajah ayamnya sambil mengangguk-anggukan kepalanya .

“ Sulli . . You are not sleepy ??”ujar Key meniru kata-kata taemin tadi

“ Sulli .. “panggil key lagi .

“ hoaaammm. . wooww . Taemin Oppa SARANGHAEYO”ujar Onew menirukan suara Sulli

“ Sullli. Love you too. Would you be my girl ?”

“ yes. I would oppa .”

“ HYUNG-AH . . “teriak taemin kesal. Ia bangun membuka selimutnya. Sedangkan Onew, key sudah tertawa sangat puas sekali.

“Don’t Tease me (jangan meledekku) “ucap taemin begitu tajam .

“ I’m afraid. Bye “ujar jonghyun dan minho yang takut meliht wajah ganas taemin. Mereka berdua menuju ranjang tidur mereka .

“ Sorry taemin-ah . .”ujar key dan onew sok imutnya .

Alpha

I only love one person “ujar taemin mantab

“ Who ? Luna ? “sindir key dengan berdecak meledek

“ she is not love you, Taemin-ah!!. Mungkin maksud Anda adalah: aku hanya mencintai satu orang

Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.

Batal

Alpha She is just toying for you ( dia tidak mencintaimu, taemin !!! Dia hanya mempermainkanmu )”ujar Key lagi yang dangguki oleh onew.

“ whatever ! Sulli just fansof shinee! she is Just amazed to me ( terserah ! sulli hanya fans dari shinee. Dia hanya kagum kepadaku )” Bantah taemin

“ I don’t think like that!! . ( aku tidak berfikir seperti itu !!) “dari atas ranjangnya jonghyun menyahuti.

she dared to seoul alone. She just want to see you. Taemin !( dia berani ke seoul sendirian. Dia hanya ingin bertemu kamu, taemin ) “lanjut Minho

i think , Sulli have feeling to you (aku berfikir sulli memeliki perasaan ke kamu ) “ujar key

“ She is juts fans. NO more ! Night ( dia hanya fans. Tidak lebih ) “taemin pun menutupi kembali wajahnya dengan selimutnya tanpa mempedulillan omongan hyung-hyung yang lainnya .

*********************************))************************************************

Pagi pun tiba. Seua para member shinee bangun dari tempat tidurnya. Mereka mencium bau arima harum dari bawah. Mereka semua segera keluar kamar dan menuju ke lantai bawah.

“ waaoww” kagum semuanya. Sulli memasakkan mereka nasi goreng .

“ this is Fried Rice in Indonesia “ujar Sulli mempromosikan. Mereka semua hanya mengangguk lantas duduk ke kusi masing-masing dan segera menyantap makanan mereka yang disiapkan oleh sulli .

“ don’t you eat (apakah kamu tidak makan) ?”tanya minho

No . I see all of you eat . I felt happy (tidak. Aku melihat kalian semua makan. Aku sudah merasa senang ) “jawab sulli membuat semua member sangat kagum .

“ Here . . I want to feed you !! ( kemarilah. Aku ingin menyuapi kamu )”ujar minho sambil melirik ke taemin

Uhuuukkk uhuukkk

“ Why are you ?(kenapa kamu ?)” tanya key ke taemin yang terbatuk

“ Not matter (tidak apaa-apa) “ujar taemin singkat dan melanjutkan makannya kembali

“ thank you oppa. I can to eat alone (terimah kasih oppa. Aku dapat makan sendiri)”ujar Sulli .mendengar jawaban sulli taemin makan sambil mengembangkan senyumnya. Semua member m enatap taemin yang senyum-senyum sendiri. Sesaat taemin sadar dirinya di perhatikan oleh para hyungnya langsung menghilangkan enyum tersebut. Onew, key jjong dan minho tersenyum kecil melihat tingkah maknae mereka .

“ your pasport can you get tomorrow ( pasport kamu dapat kamu dapatkan besok )”ujar onew

“ really ?”Sulli merasa sangat senang namun juga merasa angat sedih . ia sangat senang berada disini . ia sudah merasa seperti memeliki kakak-kakak yang baik kepadanya. Apalagi alasan ia tidak ingin pergi adalah taemin , mungkin perasaanya melebihi dari seorang fans. Mungkin sulli mencintai taemin. Tapi entahlah .

*****************************)***********************************************************

( pada bagian ini. Pakaek bahasa indonesia semua aja ya :D anggap aja itu bahasa inggris atau pun korea . gomawo :D )

Keeseokan harinya Para member shinee terkecuali taemin mengantar Sulli mengambil pasportnya dan membelikan sulli baju. Hari ini Free day buat member Shinee. Sulli sedikit sedih karena taemin tidak ikut. Namun apa boleh buat. Taemin benar-benar tidak bisa. Karena akan ada temannya yang datang .

“ sudahlah ayo ita berangkat “ujar Onew. Semuanya pun mengangguk dan berangkat meninggalkan taemin sendiri di bascamp.

Selama diperjalanan Para member memojokkan Sulli dengan berbagai pertanyaan menggelikan. Dan kelucuan sulli dengan bahasa aliennya. Dan akhirnya mereka berhasil mendapat jawaban kalau Sulli mencintai taemin .

“ Sulli. Eciyeeee . . Sulli . . “goda Onew an Key .

“ Hyung-ah . . “ujar Sulli malu setelah mengaku bahwa ia memeliki perasaan kepada taemin

“ sebelum kamu balik ke indonesia. Lebih baik kamu bilang kepada taemin “ujar key

“ aku malu oppa”

“ kenapa malu ? kita mendukung kamu ! terus nanti kamu pindah ke korea biar gak LDR “ujar onew ngaco. Semuannya melotot ke Onew

“ hehehee”cengeir Onew.

Sesampainya disana. Mereka langsung mengambil pasport sulli. Kemudian mereka semua jalan-jalan foto-foto bersama walau pun kurang lengkap karena tak adanya taemin disana .

“ Sulli . . . kenapa ?”tanya key melihat sulli cemburut di mobil. Mereka semua sekarang kembali ke bascamp

“ tadi kurang asik gak ada taemin oppa”jawab sulli

“ hahaha sudah kuduga , mangkanya nanti ajak taemin jalan-jalan . oke besok kamu udah balikke indonesia kan ?”ujar onew

“ begitu kah oppa ? Okeoke “ujar Sulli antusias. Ia senang sekali .

Tak selang berapa lama mereka sampai di bascamp. Sulli langsung turun dari mobil dengan riangnya. Ia tak sabar mengajak taemin jalan-jalan malam ini . Para member hanya tersnyum melihat sulli berlarian menuju kedalam rumah .

“ Hyung-ah . . “Key menunjuk ke arah mobil yang terparkir disamping bascamp. Onew dan minho serta jjong kaget melihatnya .

“ Mobil LUNA “kaget semmuanya. Minho langsung berlari ke dalam rumah sebelum semuanya terlambat .

Namun semuanya sudah terlambat benar saja dugaan minho. Ia melihat Sulli terdiam berdiri disana. Dilihatnya tubuh sulli begitu bergetar. Sepertinya sulli menangis . Minho segera menarik sulli dalam pelukannya dan menyeret sulli keluar dari bascamp .

“ Sulli . .. “kaget key dan onew menghampiri Minho yang masih dengan eratnya memeluk Sulli .

“ Oppa . . “isak Sulli tak tertahanankan. Ia semakin menangis sejadi-jadinya .

“ Sulli anggap tadi kamu tidak melihat apa-apa. Lupakan apa yang kamu lihat tadi “ujar Minho. Sulli menggeleng dengan keras.

“ Aku melihat taemin oppa ciuman dengan gadis itu. Aku melihatnya oppa Aku melihat semuanya . . “ujar Sulli dengan tangisanya. Key mencengkram kuat tangannya. Ia merasa sangat emosi. Ia segera masuk kedalam .

“ Key !! “panggil Onew untuk emncegah keynamun key tak peduli. Ia segera masuk kedalam rumah .

BRAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK

Taemin dan luna yang ada didalam rumah tepatnya diruang tamu sangat kaget sekali mendengar gebrakan pintu dari luar .

“ hyung-ah . . “kesal taemin yang merasa diganggu

BRAAAAK BRUUUUKKK

“ KAMU KELUAR SEKARANG !! MASIH PUNYA MUKA DISINI ? KAMU ITU CUMA NUMPANG TENAR ! KAMU TIDAK TAU MALu ! KAMU ITU HANYA MAU MEMPERMAINKAN TAEMIN ! CEPAT KELUAAARRR !”bentak Key kepada Luna. Luna ketakutan sendiri. Ia segera berlari dan keluar dari sana. Taemin masih binggung dengan key. Ia jadi kesl dengan hyungnya yang satu ini .

“ Hyung-ah . . kamu gila apa??”

“ Kamu yang gilaa ! Ngapain kamu berduaan di bascamp sama dia ! hah? Kamu tidak sadar. SULLI melihat semuanyaaa ! Melihat semuanyaaa taemin ! ‘ujar key kalut. Taemin melototkan matanya.

“ SULLI ??”kaget taemin .

“ Iya ! Sulli melihat kamu berciuman dengan luna. ! “ sinis key .

“ Sulli itu bukan hanya fans kamu ! dia benar-benar mencintai kamu ! dia suka dengamu taemin !!!”

“ Apakah kamu tidak sadar itu !!! “

Tak selang berapa lama minho onew dan jonghyun serta sulli masuk kedalam bascamp. Taemin menatap sulli yang sangatberantakkan dengan wajah bersalah .

“ Sulli-ah . . “panggil taemin. Namun Sulli tak mempedulillakan panggilan Taemin. Sulli segera naik ke atas tangga dan menuju kamarnya ,

“ Aku kecewa sama kamu “ujar onew .

“ hyung-ah. . meanhae .. “sesal taemin

“ jangan meminta maaf kepada kita. Minta maaf kepada Sulli “ujar Jjong , baru saja taemin ingin menaiki tangga. Ia melihat Sulli turun dari tangga dengan keadaan masih menangis sambil membawa rangselnya .

“ Makasih buat semuanya oppa. Makasih udah memberi tumpangan kepada Sulli. Makasih Oppa udah baik sama sulli. Maaf sulli merepotkan semuanya. Maafkan Sulli. Maaf sulli lancang, Maaf sulli menganggu semuanya. Maafkan sulli membuat kalian bertengkar seperti ini. Meanhae”Ujar sulli. Ia membungkukkan kepalanya merasa bersalah. Sulli menghampus air matanya

“ kamu mau kemana sulli-ah . ?”tanya taemin . Sulli mencoba tetap tersenyum.

“ Aku mau pulang. Sudah cukup aku merepotkan kalian semua. Aku hanya seorang fans yang beruntung. Aku Cuma pantas dapat ini saja tidak lebih dari apapun. Ini saja aku sudah senang sekali. Makasih semuanya “ujar sulli. Ia mencoba tersenyum dalam tangisannya kemudian sulli langsung berlari keluar bascamp Shinee dengan perasaan tak karuan. Ia merasa seperti cewek terbodoh. Maunya ia dibohongi oleh member shinee lainnya untuk mengatakan cinta kepada taemin . dia benar-benar sangat malu .

“ SULLLI-Ahh . . “teriak member shinee. Semuanya langsung keluar dari bascamp mengejar sulli .

“ SULLI-ah . . “panggil taemin. Ia mengejar Sulli dan langsung memeluk sulli degan eratnya ,

“ jangan menangis . . “lirih taemin

“ maafkan aku oppa. Meanhae . meanhae oppa . . “isak Sulli. Ia melepaskan pelukkan taemin .

“ Aku memang Cuma sebatas fans saja. Aku tidak sepantasnya mencintai Oppa. Maafkan aku telah lancang Oppa. Maafkan aku punya impian dan punya cinta yang seharusnya tak ada. Aku benar-benar fans yang tidak tau malu. Oppa pasti malu kalau pacaran sama fansnya. Meanhae . . “

“ Sulli-ah , ,”taemin tak tau harus berkata apa lagi. Ia benar-benar bersalah sekali kepada sulli .

Jaga diri oppa semuanya. Sulli ucapkan terimah kasih. Semoga Oppa mengingat Sulli kapan pun. Sulli beruntung bisa bertemu langsung dengan kalian. Love you “ujar Sulli. Ia melepaskan genggaman tangan taemin yang sedari tadi memegangnya . Sulli langsung menaiki taxi yang lewat disana . Ia langsung beranjak dari sana. Taemin menundukkan kepalanya. Ia baru menyadari bahwa sulli begitu berarti dihatinya .

“ SULLI-AAHHHHH . .”teriak taemin kecang sekali. Namun percuma Sulli sudah pergi meninggalkan semuanya. Sulli sudah kembali ke negaranya ,

“ kamu mau mengejarnya ?”tanya Key . taemin hanya diam saja. Key yang tak tega mmelihat maknaenya seperti itu langsung menyenderkan kepala taemin ke bahunya .

“ Sudah jangan sedih . . Sulli tidak akan marah kepadamu “ujar key

“ Hyung-ah. . meanhae . . “ujar Taemin . Para Hyung mennengkan taemin yang merasa bersalah. Mereka menceritakan semua yang dikatakan sulli tadi pagi kepada taemin .

************************************)****************************************

1 bulan setelah kejadian itu .. .

Sulli kembali menjalani aktifitasnya yaitu sekolah dan melamun di hari minggu dan malan harinya. Ia tak menceritakan kepada siapapun saat dirinya di korea. Untung saja mama dan papanya pun kerja seminggu di luar kota. Jadi Sulli selamat dari amukan tanpa mama dan papanya tau kalau dia ke korea.

“ Kangen sama Oppa . . “lirih Sulli .

TING TONG

Suara bel rumah membuyarkan lamunan sulli diteras rumah. Ia pun membuka gerbang rumahnya. Ternyata ada tukang pos yang memberikan sebuah paketan kepadanya. Setelah itu Sulli memilih langsung membukannya diteras rumahnya .

“ HAH??”kaget sulli melihat isi dari paketan tersebut. Isinya yaitu foto dirinya dengan para member shinee lainnya terkecuali taemin. Foto dimana mereka jalan-jalan mengambil paspor Sulli.

“ kalung ??”kaget Sulli. Ia masih tak mengerti ada sebuah kalung bergantungkan love disana .

“ Surat ?”sulli segera membuka surat itu dan membacanya .

Sulli bagaimana kabar kamu ? pasti kamu kaget melihat surat dengan berbasa indonesia ini. Kamu ingat crew yang mentranslate kan bahasa alienmu itu ? dia yang membantuku menterjenahkan dari bahsa korea ke bahsa indonesia biar kamu gampang membaca surat ini. Sulli maafkan taemin yah. Maaf taemin membuat sulli emnangi saat itu. Maaf taemin tidak bisa menghapus air mata sulli saat itu. Taemin sangat menyesal sekali membuat sulli sedih. Taemin sadar. Sangat sadar sekarang. Bahwa sulli bukan hanya sekedar Fans . bukan hanya sekedar Shawol buat taemin. Namun Sulli sangat berarti untuk taemin. Taemin baru sadar akan semua itu. Taemin sangat berharap Sulli mau memaafkan oppa. Oppa sangat sayang kepada sulli. Sayang sekali. Sulli mau memaafkan oppa ? . taemin ingin sekali menghapus air mata sulli apabilah sulli memberikan kesempatan itu untuk oppa. Sulli . . SARANGHAEYO . Tunggu Oppa show di indonesia suatu saat. Disana taemin akan memberikan suatu kejutan untuk Sulli. I Love You my preety

By: Lee Taemin

Kedua tangan sulli sudah bergetar. Bahkan tubuhnya sendiri pun bergetar dengan hebatnya. Surat itu juga telah terbasahi dengan air mata sulli. Air mata kebahagiaanya. Sullia langsung memakai kalung tersebut dengan perasaan bahagiaanya yang tak bisa ia utarakan. Sulli ebnar-benar sangat senang sekali. Ia tak sabar menunggu akan kehadiran Shinee di indonesia. Sulli menantkan hari itu.

“ I’m wait you , taemin oppa. . Love You too . . “teriak Sulli sekencang mungkin. Ia teriak-teriak sendiri. Merasakan kebahagiaan yang tak bisa ia utarakan saat ini . Mungkin hanya tuhan dan dirinya yang tau ,

My dream is you . .

Yang mau cerita ini dilanjut langsung follow twitterku @luckvy_s dan mention disana yaa . gak penasaran apa sama supprise taemin ke sulli saat dia datang ke indonesia :D so kalau memang tertarik langsung mention yaaa :D gomawo :D

THE END

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU