Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 5

SACRIA FEVO PART 5



“ aku gak bisa “ujar sivia menyerah



“ ya ampun belajar lancarin kata kata gue leo aja kok repot banget sih “ujar agni kesel . sudah 1 jam mereka membuat logat bicara sivia berubah tapi sama seklai tak ada hasilnya



“ yeesss . .Rio bales mantion gue lagi “teriak Ify sambil memainkan BBnya



“ ify bantuin gue . atau gue buang BB loe “ancam agni



“ eh iya ag .. iya iya “ujar fiy dan menaruh BB.nya



“ sekali lagi coba yah vi .loe jawab pertanyaan gue . balas terserah yang loe bisa dan loe bisa lancer ngomong gue loe “ujar agni . sivia pun mengangguk



“ loe lagi ngapain vi ??”tanya agni . siiva terdiam sejenak .



“ lagi apa aja deh . loe snediri lagi apa ag??”ujar sivia agak gugup



“ yeess berhasiill”teriak agni betos ria dengan Ify



“ loe kurang lancer aja vi . pokoknya biasaain ngomong loe gue . tapi itu hanya khususu buat temen teemn aja .kalao sama mama loe jangan bisa digebukin loe “jelas agni



“ hhe iya ag “cengir sivia



“ vi habis ini gue pinjem laptop ya “pinta ify .



“ yah terseraha ka ..eh terserah loe aja deh “ujar sivia nyengir



“ pinteerr “serempak sivia dan agni



“ pokonya loe harus biasain vi ok “ujar agni



“ oke .oke , ,”ujar sivia .



“ sekarang , kita akan ngajarin loe dandan “ujar agni .



“hah dandan ?? gue gag bisa ag “ujar sivia yang udah mulai terbiasa bahasa terbarunya walau pun masih agak medok dikit



“ tenang . tenang . fy ajarin sivia noh “ujar agni . ia pun lebih memilih duduk duduk sambil melihat ify ngajarin sivia



“ kalau loe mau dandan itu yang natural aja .lebih baik rambut loe sering aja digerai biar kelihatan anggunya , Ok .terus baju harus selalu serasi “ujar ify lagi .ia mengeluarkan semua alay make up sivia dan mulai mengajari sivia memakai sisir bedak dan lainnya



DRRT dRRRTTT



“ Alvin ??”kaget agni yang mendadak telfon dari alvin. ia pun keluar ke gazebo kamar sivia



“ hallow”jawab agni . ia duduk dikursi gazebo



“ lagi apa??”tanya Alvin disebrang sana



“ lagi nyantai aja . kenapa ? tumben nelfon “sahut agni tenang



“ gak apa .pingin aja “



“ oh . .gue 3 hari gag bisa masuk sekolah “ujar agni



“ kenapa ?? loe sakit ??? sakit apa ?? kok gak bilang sih “cercos Alvin cemas



“ hahaha . gak kok . gue ada urusan saja sama ify . mau ada cheers “ujar agni berboong



“ yahh . gue bakal kangen donk sama loe”serah Alvin



“ hahaha . basi loe . loe lagi apa??”tanya agni



“ lagi apa ya?? Mmm lagi mikirin kamu hehe “cengir Alvin



“ gombal banget sih . apaan coba “ujar agni yang senyum senyum sendiri



“ heheh . . gue kerumah loe ya “pinta Alvin



“hah ?? kerumah gue ?? mau ngapain ??”kaget agni



“ mau main aja . boleh gak ??”



“ mm . boleh aja sih , tapi gue gag ada dirumah . lagi diluar kota “ujar agni berbohong lagi



“ yahhh . . mm . yawdah deh . hati hati ya disana . jaga diri ,jangan lupa makan , jangan sampai sakit . pokoknya harus selalu …”



“ Alvin gue gag anak kecil . iya iya .. gag usah cemas “ujar agni geli sendiri



“ hehe . gue kan perhatian sama loe “



“ haha .sok banget . yawdah gue tutup yah “ujar agni



“ hmmmm .Iya deh , eh ada yang kaetinggalan “ujar Alvin ketika agni ingin menutup sambunganya



“ apa??”tanya agni jutek



“ I Love You “ujar Alvin dari sebrang lantas memutuskan sambunganya . agni hanya diam bengong



“ gue gag salah denger . dasar Alvin Alvin “ujar agni geleng geleng ke dirinya sendiri . ia pun memilih masuk ke kamar sivia lagi



“ oke loe ngerti gak vi ??”ujar ify setelah menjelaskan semuanya



“ oke .oke gue lumayan ngerti .”ujar sivia seneng



“ siipp pinteerr”



“ gimana ?? udah selesai??”tanya agni yang baru masuk kekamar



“ udah . siip boss”ujar ify nyengir



“ hmmm .. oke deh . sekarang kita lanjutin lagi .”ujar agni .



“ loe gag ada sepatu higless vi ??”tanya agni yang mencari di lemari sivia tapi tidak menemukannya



“ ada kok .”ujar sivia . iya pun emmbuka kamar kecilnya .



“ waaawww . gilaaaaa banyak bangett “decak ify kagum



“ So good “decak agni . ia pun memilih sepatu higless sivia



“ buat apa ag??”tanya sivia



“ loe harus ngebiasain pakek higless . biar terlihat anggun .”ujar agni dan keluar dari kamar kecil itu . sivia dan ify hanya terus buntuti agni



“ harus yah ag ??”tanya sivia



“ Iya harus wajib banget malah .”ujar agni .



“ nih pakek”lanjut agnu . ia menyerahkan sepatu higlees berwarna silver stinggi 5 cm .



“ ag kita mandi dulu yuk , gue udah izin orang tua gue kok “ujar ify



“ mmm . oke lah . vi kita boleh kan nginep disini ?? n harus ngerepotin loe dulu ??”ujar agni



“ gak apa- apa . no problem “ujar sivia seneng



“ siip . gue juga udah bilang maam gue . “serah agni



“ yawdah kalian mandi aja dulu . gue juga mau izin sama mama gue “ujar sivia .



“ gue ikut vi . mau izin gak masuk 3 hari “ujar agni



“ loe yakin ?? berani ag ??”tanya sivia balik . logatnya kini mulai lancer



“ yakiin . serahin aja ke gue “ujar agni.



“ okee yuuk “ajak sivia . agnid an via pun keluard ari kamar . ify memelih mandi saja .



********************)*)*********************************************



Waktu menujukan pukul 19.00 keadaan rumah megah ini pun hanya terdengar keramaian dari dapur . para pelayan menyibukkan menyiapkan makan malam



“ ma”panggil sivia . mamanya yang tengah asik ikut mengurus makan malam mereka



“ iya sayang ??”sahut sang mama . ia memberhentika aktifitasnya sejenak



“agnis ama ify mau tidur disini “ujar sivia



“ wahhh . pas banget .mama lagi masak banyak nih”seneng mama uci



“ Oh ya tante . maaf sebelumnya saya lancang . saya mau izin gak masuk 3 hari dulu . agni dan sivia juga “ujar agni tenang .



“ ag yakin nih .”bisik sivia ragu ragu



“ diem aja loe”balas agni .s ivia pun memilh diam saja



“ memangya kenapa ?? ada apa??”tanya mama sivia . agni pun emndekati mama sivia



“ maaf te lancang “ujar agni telebih dahlu dan membisikkan sesuatu ke mama uci



“waahh boleh tuh boleh . tante ngizinin deh .nanti tante yang bakal izinin kalian “ujar mama uci ngedukung



“ makasih tante “ujar agni .sivia hanya mengernyitkan kening



“ seharusnya tante yang terimah kasih sama kamu . tante percaya sama kamu “ujar mama uci



“ iya tante . tenang aja “sahut agni



“ kita balik kekamar dulu yah te “pamit agni dan langsung menggeret sivia ke kamar .



***************************))*****************************************



Malam ini cakka memilih untuk belajar yang rajin . ia pun gak tanggung tanggung mengumpulkan semua guru guru handal untuk mengajarinya



“ pak ini gimana sih ??”tanya cakka . ketiga guru tersebut pun dengan sabarnya mengajari cakka



“ Oh berarti kalau ada akar itu dipangkatkan yah “ujar cakka . sang guru pun hanya mengangguk angguk



“ loe mengalah aj deh vin “ujar Rio . ia dan Alvin mengamati cakka yang semangat buat belajar .mereka melihat dari ruang atas



“ OH tidak Bisa .”ujar Alvin



“ kasihan tuh si cakka . “serah Rio lagi



“ tapi gue kan juga cintas ama agni yo”ujar Alvin



“ loe itu gak cinta vin , Cuma sayang “ujar rio sekali lagi



“ loe sama agnis ama aja yah .. tak mengerti arti cinta sesungguhnya “ujar Alvin sok dramatis



“ emangnya loe ngerti ?? tiap hari ganti ganti pacar . itungin noh mantan loe duah ada berapa “sunggut rio



“ beraap ya yo??banyak deh kayaknya hehe “cengir Alvin



“menurut berita sih ada 178 .”ujar Rio . dia sendiri mengasikkan main BB nyas ambil senyum senyum gag jelas



“ Sumpah loe yo ?? wahh banyak banget yah “ujar Alvin kaget



“ lahh sehari aja loe pacaran bisa 5x . “sahut Rio



“ haha iya juga sih . biasa orang cakep kayak gue “ujar Alvin narsisi snediri



“ yo . yo “panggil Alvin yang merasa tak dihiraukan



“hmm”sahut rio cuek . ia masih berkutik dengan BB.nya



“ ngapain sih nie anak “dumel Alvin . ia pun mengintip dari belakang tubuh Rio



“ Nah loe ketahuan kan mantion mantionan sama ify . priikiitiiewww”goda Alvin



“ ahh ganggu aja loe”ujar Rio kaget





“ haaha . loe udah mulai suka ya sama ify??

“selidik Alvin



“hah?? Gak .siapa juga yang suka sama tuh kuntilanak “ujar Rio mengenggkal



“ aelahh . juju raja . kelihatan kok “desak Alvin



“ Gak ya gak . maksa loe kayak ify “



“ aelahh . jujur lah kau Rio ahha”tawa Alvin



“ geje loe . udah ah gue mau pulang dauh malam “pamit Rio



“ hha iya hati-hati . hati hati ketemu kuntilanak huakak”goda Alvin



“ gag lucu “balas teriak Rio . Alvin pun memilih masuk ke kamarnya .



***********************))*************************************

@ kamar sivia



“ ag lo tadi bilang apa sih ke mama gue??”tanya sivia pingin tau



“ ada deh . pokoknya gue bilang akan ngerubah loe “ujar agni



“ loe kira gue porenges “decak sivia



“ hahah . mirip dikitlah “cengir agni



“ yeeee . loe mandi gih “suruh sivia .

“ masih ada ify kan “ujar agni



“ mandi dikamar sebelah aja .kosong kok “sahut sivia .



“ Oh Ok deh . gue pinjem baju loe ya “ujar agnid an memeilih mlih baju santai sivia



“ gue mandi dulu vi “pamit agni dan beranjak keluar kamar menuju kamar sebelah .



“ mm . gue ngapain yah /??? Buka BBM . asik juga kayaknya “ujar sivia . ia pun membuka BBmnya



“ hah ?? Alvin ngeadd gue ??”kaget sivia. Ia pun langsung mengkonfirmnya . dan pas itu juga Alvin online .



“ gue mulai duluan gak ya /? Tapi kata agni pertama tama itu harus jinak jinak gitu ..mmm gak apa-apa deh gue sapa duluan “ujar sivia kedirinya sendiri dan mulai menuliskan sesuatu disana .



#Dibayangkan ala BBM.an . yang tidak tau ..mmm . Pinjem BB tentangga bentar buat lihat BBM itu gimana Ok Ok #



/ hai vin /

1 menit kemudian



/wuiisshh si norakis nyapa gue .. /



“ ihh alin nyebelin banget . dis apa sapa baik baik juga “emsoi sivia



/ enak aja . loe tuh yang norak >;

/ yee nyolot aja loe . sok amat loe /



/ kamu tuh yang sok . sok ganteng huuu/



/ emnag gue ganteng kok . justin biber aja kalah /



/ mimpi loe ketinggian . gue buang jug aloe ke pasifik/



“ hmmm . kerhain via ahh ..”batin Alvin penuh licik



/ boleh nawar buang aja di hati loe gak vi ^^ /



/ hah?? Maksudnya ?/



/ gak apa-apa . biar gue bisa ada didekat loe terus aja/



/ aneh . orang sinting gak waras . gak jelas/



/ kan gue gag warasnya gara gar aloe **/



/ ihh apaan sih . gombal/



/ siapa yang gombal . gue jujur nih /



“ masak sih ?? ahh gag tau deh alvin kan aneh “batin sivia dan nerusin BBM.an lagi



/ haha . yah yah gue percaya /



/ hahahaha . . NGarep loe . mana mau gue jatuh hati sama cewek kayak loe :Y/



“ iihh Alvin sialaannn “emsoi sivia



/ ehh emang gue juga mau ?jatuh cinats ama cowok kayak loe . pede banget /



/ sebelum loe gak mau ? gue duluan kali yang gak mau /



/ sok banget sih jadi cowok /



/ gue gak sok fakta . ingat fakta . buat geu loe itu hanya orang norak yang beruntung /



“ sumpahh Alvin loe negselin banget . gue akan buat loe jatuh cainta sama gue . sumpahh . awas aja loe .gue akan bales dendam “batin sivia emosi



/ terserahh /

SIvia azizah is offline



“ haha dasar cewek noraak “umpat Alvin dan emlanjutkan BBM.an bersama teman teman lainnya .



“ Alvin Alvin awas aja loe . gue bejek bejek loe”teriak teriak sivia .



“ loe kenapa sih vi ??”tanya ify heran yang baru keluar dari kamar mand



“ gue habis BBM.an sama Alvin dan loe tau dia ngata2in gue norak lah .apalah sumpah neyebeliin bangeet “emosi sivia



“ hahaha Alvin emang gitu sok banget . tapi kalau udah kenal deket baik kok “ujar ify sambil mengambil BB.nya lagi .



“ tau dehh .sumpah y ague pingin banget ngebej bejek dia . Gue akan buat dia jatuh cinta sama gue “teriak-teriak sivia gag jelas



“ mangkanya loe harus semangat buat bikin Alvin jatuh cinta sama loe dan buktiin ke dia “sahut agni yang baru masuk ke kamar sivia



“ Iya ag . gue akan buktiin kalau gue bisa jadi cewek modis cantik gag norak “ujar sivia mantab



“ Kok Rio bilang gini sih “lirih ify sambil mengotak atik BBnya



“ dia kok salah manggil sivia . ahhh gue kan Ify “teriak teriak ify gak jelas. Ify pun menelfon Rio



“ WWOOYY KAK KOK LOE PAMGGIL NAMA GUE SIVIA SIH . GUE IFY TAUU”kesel ify yang menelfon Rio



“ hah?? Salah gimana ?? ini sivia kan “ujar Rio disebrang sana yang kebingungan



“ Ini gue IFy yo . IFy , I F Y . IFy “ujar ify emosi . agnid an sivia gregetan



“ ITU BB GUE BEGOOO”Teriak sivia kesal . ify pun langsung lihat BB yang dia pegang



“ DODOL loe “umpat agni .ia pun emmeilh rebahan dikasur sivia



“ BB loe yah vi ..heheh . gag tau .kan mirip . sama . jadi gak tau deh ..hehehe e”cengir ify dan mengambil BB.nya



“ Yo sorry ify lagi setres”ujar sivia dan memutuskan sambunganya .



“ sekarang kita makan dulu yuk “ajak sivia .



“ loe gag mandi ??”serempak agni dan ify



“ gak ah .males “ujar sivia



“ mansi sekarang .”bentak ify dan agni



“ gag mau . gue males”tolak sivia



“ mandi atau kita berdua pulang “ancam agni



“ jyaah jangan .iya deh gue mandi .”ngalah sivia . ia pun emngambil handuk dan masuk kekamar mandi



“ dasar anak manja “umpat agni geleng geleng .



“ loe dari tadi ngapain sih fy ??”tanya agni heran



“ hehehe . biasa pacaran dulu sama ayang PACEM eheheh “cengir Ify



“ haha . sabar ya fy . semangat . . Rio masih sok cuek ??”tanya agni



“ yeehh itu jangan ditanya . cueknya ngalah ngalahin es kutub sumpahh “jawab ify



“ hahhahah . . soka mat sepupu gue “umpat agni .ia pun memeilih tiduran aja . sedangkan ify asik dnegan BBnya lagi .



******************)**************************************



BRAAAAAKKK



“ vin sumpahh gue setrees yah . kesel bangeeet “emosi cakka main gebrak kamar Alvin



“ santaii broow . kenapa sih ??”tanya Alvin . ia pun menaruh BBnya .cakka beranjak dan duduk di kasur Alvin .



“ Tuh Guru semua edan . sialan deh “kesal cakka



“ Kok bsia sih ?? bukanya tadi loe fun fun aja “heran Alvin



“ iya tadinya . lah waktu gue kan belajar matematika . Ketiga gurunya Plin plan semua “ujar cakka



“ maskud loe ??”tanya Alvin gak ngerti



“ Guru pertama nih bilang . kerena 7 + 3 itu sama dengan 10 jadi harus diakarkan “



“terus ??”tanya Alvin



“ gue ngangguk angguk negerti . terus guru kedua bilang . 6 + 4 kan sama dengan 10 .ini juga diakarkan, gue disitu mulai bingggung vin “ lanjut cakka



“ terus??”



“ guru ketiga bilang 5 + 5 hasilnya sepuluh juga harus diakarkan .”ujar cakka emosi



“ lah maslahnya dimana ?? betul kan ??”tanya Alvin gak ngerti



“ masalhnya tuh vin gurunya plin plan . mask 7 =3 +10 , 6+4 juga sama dnegan 10 nah 5 + 5 jugas ama dengan 10. Plin Plan banget kan . mana donk yang bener “teriak cakka



“ bentar cakk bentar yah “ujar Alvin . ia pun mengambil kertas dan bolpoin .



“ mau ngapain vin ?? mau jelasin ke gue .. syukur deh loe memang sepupu gue yang pa..”



“ dieemmm . . bentaran gue lagi nulis nih “ujar Alvin dan menulisi kertas itu



“ NIh “ujar Alvin menyodorkan kertas itu ke cakka dan kembali rebahan dikasurnya



“ JL. PENGUARA NO 15 MENOR SURABAYA RSJ BUDIKITA “ cakka emmbaca kertas yang ditulis Alvin



“ apaan nih vin ??”tanya cakka geg ngerti



“ LOE KELUAR AMBIL KUNCI MOBIL LOE .PERGI KE ALAMAT ITU BIAR WARASS”teriak Alvin kesal . cakka Cuma garuk garuk



“ Kok loe marah ??”tanya cakka



“ GUE GAG MARAH TAPI GUE LAGI MERUTUKI KENAPA GUE PUNYA SEPUPU BEGOO DAN GILAA KAYAK LOE “teriak Alvin . ia mendorong cakka keluar dari kamarnya



“ yahh vin . vin jelasin donk gue masih gag ngerti nih . .” teriak cakka sambil mengetok ketok pintu Alvin



“ Bodo amat . “kesal Alvin dan menyalakan Mp3 nya kears keras



“ huu Alvin gag asiik “umpat cakka dan kembali ke kamarnya dan masih emmfikirkan hitungan tadi .



********************))*****************************************



@makan malam sivia;s home



“ silahkan makan .jangan sungkan sungkan “ujar mama uci . agni ify dan sivia pun makan dengan tenang



15 menit kemudian



“ jangan lupa setelah makan kalian langsung istirahat saja . pasti capek kan . besok dilanjutin lagi “ujar mama uci setelah semuanya makan



“ iya ma “jawab sivia



“ beres tante . “ify pun ikut ikutan



“ makasih ya te udah mengizinkan kami ,dan maaf kalau merepotkan “ujar agni sesopan mungkin



“ iya tak masalah .tante malah seneng “ujar mama uci



“ mm te besok agni boleh ngajarin sivia nyetir mobil gak ??”izin agni



“ wahhh boleh banget . tante sangat makasih loe ag “seneng mama uci



“ma , sivia kan gak bisa naik mobil “ujar sivia



“ belajar pasti bisa kans ayang “balas mama uci .



“ besok tante akan panggilin pelatih biar kalian gak kerepotan “lanjut mama uci



“ wahh boleh itu te mnakasih ya “sahut agni



“ iya . kalian ek kamar gih .pasti capek kan “suruh mama uci



“ iya “serempak semuanya dan beranjak ke kamar sivia untuk ber istirahat



*********************)************************************************



Pagi pun tiba . semuanya kembali ke aktifitas masing masing , berhamburan mencari tujuan untuk kehidupanya ini . sang mentari pun mencoba mengembangkan senyumnya lewat cahaya pagi indahnya .



BRAAAAAKKKK



“ siviaaa sayang kamu gak apa-apa kan ??”panic amm sivia langsung menhmapiri mobil yang didalamnya sivia . pagi ini sivia belajar menyetir mobil . 5 pelatih handal sudah dipanggil . agni dan ify Cuma bisa meringis melihat naasnya mobil jazz yang ditabrakan sivia itu



“ gak apa-apa kok ma . tapi mobilnya gimana ??”lirih sivia lemas . ia keluar dari mobil



“ udahh gak apa-apa sayang . buat mama mobil gag masalah #byasa orkay mament #abaikan “



“ mau lanjut gag vi ??”teriak agni



“ sivia mau lanjut ma “ujar sivia ke mamanya .



“ beneran sayang ??kamu gak apa apa kan ??”ujar mam uci masih panic



“ iya maam ku sayang .”cengir sivia



“ PAK DO . Keluarin mobil lagi “teriak mama uci . mobil jaz warna hitam pun terkeluarkan lagi



“ sivia kamu harus tenang . kamu harus yakin pasti bisa “ujar agni emyakinkan . sivia pun mengagguk dan masuk ekdalam mobil itu



“ ya allah lindungi hamba amiin “komat kamit sivia dan masuk kedalam mobil



BRAAAKKK



“ siviaaa..”



“ eklaurkan satu mobil lagi “



“ siviaaaA”



BRAAAAAKKKKK



“ huaaaa mama “



BRAAAAAKKKK



“ sivia mau lagi ma . sivia mau bisa “teriak sivia



BRAAAAKKKK



“ sivai kamu pasti bisa .. ayoo”teriak Ify



“ Aduuuhh siviaa kamu gak apa –apa “teriak mama uci kalang kabut



“BRAAAAAAAAAKKKK



“ keluarkan mobil lagi “teriak mama uci





“ HUAaa mama . “



“ Siviaaaaa”



BRAAAAAAKKKK



“ sivia Gas pelan pelan terus Remnya tekan perlahan “teriak agni



TIIITT TIIITTTT



“ yee sivia udah bisa ma . yee sivia udah bisa “teriak sivia eksenangan , ia udah bisa mengendarai mobil dnegan lancer . saking senengnya sivia tak melihat ada tembok didepannya .



BRAAAAAAAAAAAKKKK



“ siviaa”teriak simuanya kaget . sivia kelaur dari mobil



“hehehe . maaf ma mobilnya rusak lagi “cengir sivia . sang amma hanya geleng geleng melihat kelakuan sang anak



“ iya gak apa –apa sayang yang penting kamus enang dan sekarang bsia naik mobil “ujar amam uci yangikut senang



“ berarti besok sivia boleh donk bawa mobil??”tanya sivia .



“ jeals boleh donk “jawabmama uci



“ makasih ya ma “senneg sivia



“ maaf nyonya . mobil yang dirusakan putrid ada 10 . mobil ini mau dikemanain ??”tanya pak do sopan



“ ahh 10 ?? gila banyak banget >>?”kaget ify dan agni serta sivia gag sadar



“ kamu tuker saja dengan yang baru . terserah kamu “ujar mama uci . pak do pun mengangguk mengerti



“ma maafin sivia ya “sesal sivia



“ maaf buat apa sayang ??”



“ mama harus rugi banyak gara gara sivia “



“ haahha . gak kok sayang . itu ga ada apa-apa nya dari kebahagiaan kamu “ujar mama uci dan emmeluk sivia



“ enak ya jadi sivia “lirih Ify iri .



“ loe juga bisa kok dapetin semua itu .”ujar agni merangkuls ang sahabat



“ maksih ya ag “balas ify . agni pun hanya tersenyum.



“ AGNI IFY maksih banget ya . kalian udah mau bantu aku “ujar sivia dan langsung memeluk sahabatnya



“ iya sama-sama . kita juga seneng kok “balas agni



“ giaman kalau sekarang kalian semua mama ajak belanja “ujar mama uci



“ beneran te ??waahh mau banget “antusias ify



“ Oke . Good idea te “ujar agni seneng



“ siviia mauuu “teriak sivia



“ mm . gimana belih peralatan buat sivia jug ate .biar lebih modis gitu “usul agni



“ wahh boleh juga tuh . .yawdah sekarang aja berangkatnya “ajak mam uci



“ sivia yang nyetir boleh gak ma “pinta sivia penuh harap



“ oke deh . tapi hati hati ya “ujar sang mama . semuanya pun masuk kedlaam mobil jaz hijau milik sivia . mobil itu pun dnegan tenang beranjak dari sana .



***********************))*******************************************



Serasa dunia sepi . begitulah keadaan SMA ini . sang peramai sekola tidak ada . Miss perfect pun tak kelihatan sama sekali disini



“ Loe nyari siapa yo . dari tadi celingak clinguk gag jeals “tanya Alvin .mereka yang ingin beranjak ke kantin .



“ ha.. gak kok . “ujar Rio mencoba tenang



“ yaelahh bilang aja loe cari Ify “goda cakka



“ siapa juga yang nyari tuh kuntilanak . gag banget deh “ujar Rio sok



“ hahah . dia gag mau ngaku juga cak”ledek Alvin



“ ngaku apaan ?? itu juga udah knyataanya “ujar Rio



“ sepi yah sekolah gag ada ify “ujar cakka



“ betuul banget cakk .. kangen juga gue sama tuh kuntilanak “ujar Alvin sambil melirik ke Ro yang sudah melotot gag jelas



“ hahahhhahaha”tawa cakka dan Alvin yang berhasil memanas manasi Rio



“ udah ahh .. ke kelas aja yuk . males gue dikantin “ajak Rio



“ iyaa .males ag ada neng IPY “ejek cakka



“ PRIIKIITIIEWW neng IPy niyeee haha”Alvin pun iku ikutan . mereka pun kembali kekelas dan masih menggoda Rio



“***********************)))****************************************

@mall



“ sivia loe besok ke sekolah pakek ini ya “suruh agni



“ hah?? Gue gag bsia makeknya “ujar sivia . agni menyuruh sivia emmakai penjepit melengkungkan mata



“ aelahh ntar gue ajarin “sahut ify



“ ayoo ke toko yang lainnya “ajak mama uci



“ beress tante “serempak agnida n Ify yang memang jago shopoing . sivia hanya nurut pasrah saja .



&&********************************************************************



@ XI-IPA 1 terlihat sangat sepi .Pintu kelas dikunci rapat rapat dan hanya ada ketiga cowok yang sedang bergeje gila disni



“ gue ada permainan . main yuk main “ajak Cakka .



“ oke . ayoo main . setujuu gue “semangat alvin



“ loe gak ikut yo ??”tanya cakka



“ gak . gue males . dengerin aja deh “ujar Rio dnegan gaya coolnya



“ ahh gag asik loe”serempak cakka



“ hahahaha . .biasaa lagi males hehe “cengir Rio



“ yawdah cakk .kita berdua aja yang main “ujar Alvin



“ oke oke . . “sahut cakka



“ Gini nih vin permainanya . loe ngasih gue pertanyaan . gantian . kalau loe gag bisa jawab loe harus bayar gue seratus Ribu .kalau nanti gue yang gag bisa jawab pertanyaan dari loe gue bayar tiga kali lipatnya gimana ??”tantang cakka



“ wahhh boleh banget tuh “ujar Alvin



“gue duluan yahh “ujar cakka



“ UAng kalau dilempar jadi apa ??”tanya cakka



“ jadi apa yah ???”ujar Alvin binggung . sedangkan Rio menyibukkan dengan BB.nya



“ hayoo . seratus riibu seratuus ribuu “ujar cakka . dan dnegan terpaksanya Alvin mengeluarkan uang seratus ribu dari dompetnya .



“ jawabanya apaan sih ??”tanya Alvin



“ Uang kalau Dilempar jadi rebutan lah ahhaha”tawa cakka



“ yeee kepinteren banget loe “sunggut Alvin



“ hahahahhaha”tawa cakka



“ nyeeeehhh . . gag masuk malah jalan jalan “umpat Rio



“ kenapa yo??”tanya Cakka dan Alvin



“ gak ada tikus berenang “sahut rio asal .ia pun sibuk sendiri lagi



“sekarang giliran gue “picik Alvin yang sudah tersenyum penuh arti



“ BINATNAG APA YANG KAKINYA ADA DLEAPAN ?? MATANYA ADA 6 . TANGANYA ADA 10 . TUBUHNYA ADA 12??” tanya Alvin



“hah?? Apaan mang ada ??”ujar cakka binggung



“ tiga ratus riibu tiga ratuus ribuuu “ujar Alvin



“ tau ahh”ujar Rio .ia mensakui BBnya dan melihat cakka dan Alvin yang sedang asikk bergeje



“ Vin nanti bagi bagi loe”ujar Rio lagi



“ Iya ..iyaa”kesal cakka dan mengeluarkan uang 300 ribunya .



“ haha . kaya gue “ujar Alvin memegang uang 300 ribu cakka



“ mang jawabanya apaan ??”tanya cakka



“ Nih sratus ribu “ujar Alvin menyerahkan uang seratus ribu ke cakka



“ buat apaan ??”tanya cakka



“ gue juga gag tau jawabanya . haahhahaha”nagakak Alvin



“HUAAKAKAKKKAAK BEGOO LOE CAKK dibegoin Alvin haha”ngakak Rio



“ saialan loe vin . Rugi seratus ribu gue “umpat cakka



“ ahahahahahhaha”tawa Alvin menggelegar dimana mana .



“ IFY KECELAKAAN “teriak sesorang dari luar kelas dan membuat Rio langsung terpelonjat kaget



Bersambung . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU