Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 18

SACRIA FEVO PART 18





PAgi pun datang menyongsongkan kembali cahayanya . semuanya pun kembali ke aktivitas seperti biasa



“ pagi semuaa “teriak agni . Sivia dan Ify yang telah sampai di sekolah terlebih dahulu



“ hellow Why ??”tanya agni . sivia dan ify hanya diam sambil menyangahkan kepalanya di kedua tanganya



“ hmm”dehem Ify dan sivia .



“ kenapa sih ??”heran agni . ia pun duduk di bangkunya



“ biasalah “sunggut Ify dan sivia santai . Agni pun hanya ngangguk nganguk saja.



“ ke kantin yuk “ajak agni



“ masih pagi males “ujar sivia



“ fy ..”panggil agni berharap ify mau menemani dia



“sama kayak sivia “sahut Ify



“ ya ampun Cuma gara gara cowok aja kayak udag gila gini “cerca agni



“ siapa yang gara-gara cowok ?? sory deh “engkal sivia



lah terus gara gara apa ??”pancing agni



“ gara gara emosi , kesal . huft “serah sivia



“ udah udah gag usah ribuut “bentak ify yang empet juga lama lama melihatnya



“ yah yah yah “serah agni dan duduk disamping ify



Tak lama berselang bel masuk pun masuk semuanya pun kembali berkutik dengan semua pelajaran .



“ baiklah anak anak buka halaman 321 . dan…”



“ permisi bu ..”ujar pak duta kepada bu winda yang sedang mengajar di kelas X-I



“ iya pak . bisa saya bantu “sahut bu winda . semua anak pun mengarah ke bu winda dan pak duta



“bisa saya memanggil sivia “pinta pak duta



“ saya pak ?”kaget sivia menunjuk dirinya sendiri



“ iya sivia . bisa ikut bapak sebentar “ujar pak duta sopan . sivia pun menurut saja .



“ permisi ya bu”pamit sivia . bu winda pun mengembangkan senyumnya



“ ada apa pak ??”tanya sivia sesaat mereka telah berada diluar kelas.



“ hmm .hmm “dehem Alvin yang bersandar dipojok .



“ Alvin “kaget sivia . Alvin hanya diam tatapanya kedepan . kedua tanganya ia masukan disaku celananya



“ cepetan pak . sebenarnya ada apa ??”ujar Alvin datar. Pak duta yang merasa ada keganjalan diantara alvind an sivia pun segera saja menjelaskanya



“ baiklah bapak akan menjelaskan kepada kalian berdua . sebelumnya bapak meminta maaf . kalian berdua telah ditunjuk untuk mengikuti lomba Olimpiade SAins di bandung bulan depan .”



“ SAMA DIA??”kaget alvinda dan sivia saling menunjuk



“ iy..aa”jawab pak duta gugup



“ gak ada yang lain apa pak . biasanya juga kan saya sama Rio kenapa jadi sama dia “sinis Alvin



“ biasa aja kale”sunggut sivia kesal



“ ini udah biasa . gak usah nyidnir “balas Alvin sengit



“ Ini udah keputuisan dari pihak pusat . mau tak mau kalian harus mengikutinya . maaf sebelumnya . orang tua kalian pun sudah di konfirmasikan jadi kalian bersiap siap “jelas pak duta lagi .sivia dan Alvin hanya melengos pasrah



“iyaa pak “serah sivia dan Alvin



“ terimah kasih . permisi”pamit pak duta sopan



Hening sejenak . Sivia hanya diam dengan fikiranya begitu juga dnegan Alvin



“ngapain loe masih berdiri disini .balik sono “usir sivia jutek



“ terserah gue lah . sekolah sekolah milik bokap gue “balas Alvin tak kalah juteknya



“ songgong banget sih . muak gue “



“ loe kira gue gak muak ngelihat loe??? Ckkk Ngaca gih sama tembok “sengit Alvin



“ LOE…….”



“ apa?? Loe mau apa? Marah ?? silahkan “tantang Alvin .



“ sumpah yah .loe itu ngeselin banget . Bisa sopan gak sih “bentak sivia .



“ Oh bisaTapi kayaknya gag pantes buat loe “sahut Alvin santai



“ LOE GUE KELUARIN DARI SEKOLAH INI “bentak sivia kesal



“ APA HAK LOE??? GUE JUGA BISA KELUARIN LOE DARI SINI “sahut Alvin tak kalah kejamnya



Dari kelas X-I jelaslah sangat terdengar pertengkaran mereka berdua . semuanya pun terdiam dan mendengarkan pertengkaran sivia da Alvin ytang semakin memanas



“ OH YA????? Loe fikir gue takut sama loe??? GAG BANGET ?”



“ Lihat aja . siapa yang akan keluar dari sini .Loe apa gue “ujar Alvin dingin



“ mmm.., yah yah yah . BANCI LOE”teriak sivia . seketika itu Alvin menatapnya tajam . sivia agak takut dnegan tatapan Alvin



“ Loe bilang apa?? Hah??? Ulangi sekali lagi “sinsia lvin kejam . ia mencengkram kedua tangan sivia . sivia sudah merasa ketakutan . tapi ia memberanikan dirinya



“ BANCI .?? kenapa ?? gag terima . THIS IS REAL “ujajar sivia pun dingin



“ Untung loe cewek .kalau gakudah mati loe dari tadi “serah Alvin dan melepaskan cengkramannya ke via dengan kasar.



“awww”rintih sivia yang ,merasa kesakitan dnegan lenganya



“ PERGI SONO . JAUH JAUH LOE . GUE BENCIS AMA LOE . GUE MUAK SAMa LOE > BANCI “teriak sivia yang sudah kesal kesal sekali sama Alvin . Alvin yang sudah beranjak meninggalkan sivia hanya mengancungkan jari tengahnya ke sivia



“ SIALAN LOE”dengus sivia kesal . ia pun kembali kekelasnya dengan wajah sudah ditekuk tekuk



“ sumpah gue udah empet lihat dia ., lihat aja nanti “batin sivia . ia duduk dikelas dengan aura yang masih panas a. agni saja jadi ngeri lihat tampang sivia begitu juga dnegan bu winda



BRAAAKKKKK



“ SIALAN”teriak sivia seketika didalam kelas sambil mengebrak bangkunya , semua penghuni keals pun langsung diam ketakutan



“ BU ISTIRAHAT AJA “suruh sivia . dengan sergapnya bu winda langsung mengiyakan



“ baiklah anak anak . kita akhiri saja . makasih “pamit bu winda dan segera beranjak dari kelas.



“ Vi loe gak apa-apa kan ??”tanya agni langsung yang sudah khawatir



“ ag demi apapun gue benci sama Alvin . gue gak bakal maafin dia “ujar sivia .



“ tenang vi . loe itu amsih dibawah kemarahan loe”balas agni



“tapi dia udah kelewatan ag . “



“ nanti gue yang akan bilangs ama dia . loe tenangin diri loe aja dulu “suruh agni .



“iya makasih ag”serah sivia . ia pun memlih mengambil Ipadnyad an memainkannya



Mereke pun memlih pergi ke kantin untuk menenagkan perasaan mereka yang sudah kacau.



@ KANTIN



“ fy loe kenapa sih ??”tanya sivia yang melihat ify diam aja dari tadi



“ ha.?? Apa??”gugup ify



“ lupain .loe gak makan??”tanya sivia lagi



“ masih kenyang . gue pingin pulang “serah ify . tak tau kenapa dia males sekolah.



“ yawdah pulang aja gih “suruh sivia



“ tapi kalau dirumah pasti bosen “sunggut ify



“ terus mau loe apa ??”kesel agni yang binngung dnegan ify



“ Mm apa yah ? beliin gue mie ayam donk ehhe”cengir Ify



“ yee katanaya tadi gak…”



“ Nih ..”ujar seseorang yang menyerahkan semasuk pangsit dan langsung duduk disamping Ify



“ ehmm.ehm,,”dehem Agni dan sivia geje. Ify pun leihat siapa yang ada disampingnya



“nih makan “suruh orang itu lagi



“ gak jadi .gue gak laper “sunggut ify jutek setelah melihatsiapa yanga da disampingnya



“ Vi cabut yuk . males jadi obat nyamuk “cekikik agni . Ify hanya mendengus kesal



“ haha .iya ag . Yuk . kasihan kalau diagannguin “balas sivia geje mereka berdua pun langsung negebirit meninggalkan ify



“ AGNI SIVIA “teriak ify kesal.



“ masih marah ya ??”tanya cowok itu .



“ gak “



“ Fy “panggil cowok itu lagi



“ apa sih kak Rio “sungut ify jengkel kepada cowok itu yang ternyata adalah Rio



“makan gih . masak perlu gue suapin lagi”



“ gak perlu . gue juga gag jadi laper kok “ujar Ify dingin dan langsung beranjak dari sana .



“ yahhh . .terus siapa donk yang makan nih mie .haduuhhh . salah lagi kan gue “binggung Rio . ia pun ikut beranjak dari kantin .



********************************************)))*********************************



Mala mini semuanya hanya diam dan diam . tak ada yang mereka lakukan seperti biasanya . semua disibukkand negan beberapa tugas yang sangat menyita waktu mereka semua.



“ lakukan lah sampai engkau puas . cari saja apa yang hatimu mau . sampai kapan pun aku sellau mencoba untuk mengerti . teruskanlah hingga engkau jerah ..;.nananan..nan”sivia terus menyanyi di kamarnya sambil berkutik dengan tugas tugas yang sangat mengasah otaknya



“bosen bosen bosen”teriak sivia kesal. Ia membanting bolpoinya



“enaknya kemana yah .. mmm . . “



“ kelauar aja ah ..jalan jalan … ide bagus “serah sivia . ia pun mengambil kunci mobilnya dan segera beranjak dari rumahnya .



Sivia masih saja ters menyusuri jalan jalan . Ia tak tau apa yang harus ia tuju /. Sivia pun belum mengenal jalan jalan di Jakarta



CKRIIIYEEEETTTT



“ huaaaaa”teriak sivia . ia tak melihat jalan . sedikt saja ia sudah akan menabrak seorang anak kecil . sivia pun langsung saja keluar dari mobilnya



“ hikss.. hikss”isak anak kecil itu ketakutan



“ ya ampun dek loe gak apa-apa kan ??? ada yang terluka “panic sivia .



“ gak kok kak . maaf yah “ujar anak kecil itu sambil mengusap air matanya



“ diamana Rumah kamu . ayo kaka kantar “ujar sivia lagi



“ rumah … aku gak punya rumah kak .”lirih anak itu sambil mengangguk



“ kok bisa ???”kaget sivia



“mmm . . gak tau kak . aku .. aku ..hiks hiks”anak itu pun menangis lagi . sivia yang tak tega pun segera mengajaknya masuk ekdalam mobil



@ Mobil



“ kamu udah makan ??”tanya sivia .anak kecil itu hanya menggeleng lemas



“ sudah berapa hari kamu belum makan ??”tanya sivia lagi . ia masih berkutik dengan mobil yang ia kendarai



“ ti.. tida hari kak”jawab anak kecil itu



“ hah?? 3 hari??? Ya ampun ..”kaget sivia . segera ia pinggirkan mobilnya kea rah sebua h restoran yang cukup besar



“ ayo turun “ajak sivia



“ mau apa kak>>”tanya anak kecil itu



“ kita makan yuk “ajak sivia lembut . anak kecil itu tersenyum sennang



“ ayo kak .ayoo .ayoo”ujar anak kecil itu penuh semangat . mereka berdua pun masuk ekdalamrestoran itu.



Berbeda dengan Rumah ify . ia memlih tiduran di kasurnya . karena semua tugas tugasnya pun telah terselesaikan .



“ Bisa gak sih sehari saja rumah ini gag seperti nraka “sunggut ify kesal . ia hnaya pesrah mendengar pertengkarran mama dan papanya lagi.



“gue kerumah Rio aja deh “sunggut Ify . ia pun beranjak dari kasurnya dan mengambil kunci mobilnya lantas beranjak keluar dari rumahnya .



@ Rumah Rio



Malam ini Rio dan keluarganya sedang makan malam . banyak sekali yang mereka bincangkan malan ini.



“ gimana yo ?”tanya mama madn a membuka pembicaraan



“ gimana apanya ?>:tanya Rio tak mengerti



“ Ify .Ify “sahut Om zeth



“ gak tau tuh , marah lagi “sunggut Rio



“ Kok marah lagi .emangnya kenapa ??”tanya mama manda



“ gak tau . lagi datang bulan palin g”jawab Rio asal



“ dauh jadian belum kak loe sama kak Ify ??”tanya ozy adik Rio



“ Belum sih .kan gue belum nembak dia . tapi gue duah bilang kalau gue suka sama dia “jeals Rio santai ., Menaglah dikeluarga Rio semuanya saling terbuka



“ yawdah cepetan sana . keburu nanti diembat sama orang “goda om zeth



“ perasaan yang mau pacaran itu Rio deh kenapa jadi mama papa yang ribet dih “sewot Rio



“ ahhaha / kan mama pingin lihat kamu punya pcar “sindir mama manda



“ yah yah yah “serah Rip pasrah



“ MALAMMMM”teriak seseorang gadis dengan lantangnya .membuat smeuanya langsung tutup kuping



“ Uhuuk ..uhukk”Om zeth yang langsung tersedak pun segera mengambil minumnya



“ hehe maap maaap “cengir gadis itu dan menghampiri semua keluarga Rio



“ Hidup loe gak bsai yah gag teriak teriak .loe kira ini hutan “kesal Rio



“ maap deh kak . maap “serah cewek itu yang tak lain adalah Ify



“ tumben sayang malam gini kesini .kata Rio kamu ngambeks ama dia “ujar mama madna ceplas ceplos . ify menyalami Om zeth dan mama manda



“ kata Rio kamu lagi datang bulan . iya kah ??”om zeth pun lebih ceplas ceplosnya lagi . Rio sudah takut dengan tatapan tajam Ify



“ hehe .enggak kok om , te . biasa anak muda ehhe”cengir ify .ia pun duduk disamping Rio



“ dos aloe makin banyak ke gue “bisik ofy tajam . Rio hanya mendegus pasrah meratapi nasibnya



“ makan fy “ajak om zeth



“ iya om . “ify pun degan santainya langsung ikut makan .



Sivia tersenyum melihat anak didepanya ini ,makan dengan sangat lahap sekali



“ nama kamu siapa ??”tanya sivia



“ Ray kak”jawab anak itu



“ mmm . terus setelah ini kamu mau kemana ?”tanya sivia . seketika itu ray langsung berhenti dnegan aktifitas makannya



“ gag tau kak”lirih Ray lemas



“ kamu ko bisa gak punya rumah ?”:tanya sivia



“ Ray . . ray . . itu kak . .Ray juga gag tau . tiba tiba saja ray tersesat kak . raybinggung sendiri”jeals Ray



“ kok bisa sih . kamu ingat keluarga kamu ??”tanya sivia . ray hanya menggeleng gelengkan kepalanya .ia seperti mengalami amnesia



“ yawdah untuk sementara kamu ikut kakak yah . mau kan”ajak sivia



“ gak ngerepotin kak??”tanya Ray



“ gak kok . pokonya kamu harus ikut OK “paksa sivia



“ iya kak .makasih “



“ mm nama kakak siapa??”tanya ray



“ panggil aja sivia atau via “jeals sivia



“ iya kak via cantik . makasih ya “cengir ray . sivia pun hanya tersenyum menanngapi anak kecil ini yang menerutunys angat lucu .



Setelah makan mereka pun beranjak dari sana .dan menuju ke rumah sivia.



*********************************))********************************************



MAlam ini pun cakka diundang ole keluarga agni untuk makan malan bersama . dengan sennag hati cakka pun menerima tawaran tersebut .



“ gimana hubungan kalian berdua . baik baiks aja kan ??”tanya mama agni .mereka semua makan malam bersama



:” baik kok te “jawab cakka sopan



“ loh ??? agni sama cakka pacaran ??”kaget papa agni



“ iya pa hehe”cengir agni



“ Oh . yawdah papa setujus aja . asal sekolah juga harus tetep dinomersatukan”pesan papa agni,. Mereka berdua hanay mengangguk menurut



“ mana Nih PJ nya masak acha gag dikasih “sunggut acha



“ anak kecil iku ikut aja “sunggut agni



“ huu .kak agni selalu aja gitu .”sewot acha



“ hahhahah /. . iya acha nanti kakc akka bawain coklat deh “ujar cakka





“ beneran yah “

tagih acha



“ SIAP BOS”jawab cakka



“ hahaha”semuanya pun tertawa penuh kegembiraan disana . cakka telah mendapat restud ari keluarga agni . dan semakin membuat cakka cinta kepada agni .



****************************))*************************************************



Alvin hanya diam berkutik dengan laptopnya . ia masih saja kesal dan terus memfikirkan sivia



“ kenapa sih gue gag bisa lupain tuh cewek . aarggsshh”teriak Alvin kesal



“ gue kan kesal banget sama tuh cewek . dasar keras kepala . sumpah gue akan buat dia keluar dari FERAVOS “umpat Alvin kesal



“ apa ini ??”kaget alvin melihat sivia mengupdate sebuah status





Sivia azizah

/ Malam indah bersama Ray . ^^/



“ ray siapa nih … “umpat Alvin . dia merasa cemburu sekali



“ gitu banget sih nih cewek . kok gak ada ingat ingatnyas ama gue”kesal Alvin .ia pun langsung menutup laptopnya dan beranjak tidur . ia sudah terlalu capek hari ini .



**************************************************))**************************



Setelah makan malam Rio pamit ke orang tuanya untuk mengantarkan Ify pulang .



“ mobil gue gimana ??”tanya ify setelah mendengar ajakan rio



“ tinggalin aja dissini . besok gue jemput “serah Rio



“ oh yawdah deh ‘jawab ify datar dan langsung masuk ke mobil Rio



Selama diperjalanan terus terjadi keheningan . Ify pun hanya diam saja . tak tau kenapa dia dia lebih suka diam sekarang .



“ fy loe kenapa sih /?”tanya Rio membuka pembicaraan



“ kenapa gimana ??gue gak apa-apa kok”jawab ify santai



“ loe gak kayak biasanya . karena gue ??”tanya rio



“ iya karena loe”jutek Ify



“ gue salah apa lagi sih ?? masak iya perlu gue berdiri lagi dirumah loe”sunggut Rio binggung



“ gak perlu .”



“ IFY”teriak Rio kesal . ia langsung menerem mobilnya dijalanan yang memang sudah sangat sepi



“ apaan sih “



“ gue salah apas am aloe /. BILANG ‘”bentak Rio



“ banyak . udah ah kak gue pusing pingin pulang “



“ terus tadi ngapain loe kerumah gue “



“ Oh jadi gue gag boleh kerumah loe . OK gue gak bakal lagi kerumah loe”Ify langsung emosi . ia pun keluar dari mobil Rio dan memilih jalan kaki karena Rumahnya sudah terlihat dari sana



“ YA AMPUN INI ANAK KENAPA JADI SENSITIFAN KAYAK GINI “binggung Rio . ia pun menjalankan mobilnya secara perlahan lahan membututi Ify



“ MASUK “suruh Rio .ia membuka kaca mobilnya



“ PULANG AJA Deh “suruh Ify . ia pun sudah sampai didepan rumahnya



“ Gue masuk kak . malam “pamit Ify jutek dan langsung masuk ke gerbang rumahnya . Rio terdim saja melihat kepergian Ify . ia memlih masih diam disana .didalam mobil sambil melihat kamar ify yang dapat terlihat jelas dari tempat Rio berada



“ huft . syukur dhe dia uydah tidur”serah rio yang melihat lampu kamar Ify sudah mati . ia pun segera beranjak dari sana menuju pulang kerumahnya /



Bersambung . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU