Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 56

Ini part 56 nya / maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .

“ Yang memang “READERSSAVO” sejati . . masuk ke Group RESVO . n selalu promosiin SAVO ya :D . jangan lupa Like FP “READERSSAVO “ Ok . biar tambah banyak yang baca Amin :D\


SACRIA FEVO PART 56


“ GILAAA . . .”teriak Alvin dan rio bersamaan . Mereka melongo kemudian saling tatap -mentapa lagi apa yang sedang mereka lihat saat ini .

“ SIVIA . . .”

“ IFY . . “teriak Rio dan Alvin bersamaan . Mereka berdua segera lari menghampiri ify dan sivia yang joget –joget gak jelas diatas meja

“ siapa tuh vi ?? hehehe “ujar Ify sambil menunjuk Rio dan Alvin

“ mmm . siapa ya ?? hahaha . gak tau fy . hahh orang gila kali hahaha . “jawab sivia seenaknya

“ Hee . . Loe berdua Mabuk ya ??”tanya Alvin yang masih kaget . Ia pun mendekati sivia dan menariknya agar turun. Sedangkan Rio menuju ke Ify dan juga menariknya agar turun

“ heeyy . . Apaan sih . gak usah pegang-pegang tau . hahha . Kamu genit sama aku . .nanti aku eh salah gue . . gu . .e .. bi . langin ke Alvin . heheh .. . iya .. .kamu . . .kamu . . .”sivia sudah benar benar mabuk berat .

“ Vi . .sadar donk loe . cepetan turun . “suruh Alvin . Ia menarik tangan sivia

“ Gak mau . gak mau . .”tolak sivia sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

“ Vin . . “panggil Rio, Alvin langsung menoleh ke rio dan mengarah pada sesuatu yang ditunjuk Rio . . Rio menunjuk botol minuman yang sudah pecah dibawah

“ HAH?? Mereka minum itu ?? kok bisa sih ?? Itu kan Alcohol yang bisa buat mabuk berat . “jelas Alvin .

“ yang bener loe??”kaget Rio

“ vi . gue cinta sama kak rio loh . . .hahahhaa . gue mau kak Rio jadi pacar gue lagi hahahaha . .”teriak Ify lagi

“ fy. diem . . udah malam . loe tambah ngaco ya . “gidik Rio . tanganya menarik narik ify agar turun

“ hahhaaha . gue juga fy . Sayaangg banget sama Alvin . cintaaaa banget . .ahahahha . .”sivia malah ikut-ikutan gak jelas kayak ify

“ Sivia ayoo turun . loe udah mabok berat . . .”pinta Alvin

“ siapa yang mabuk ?? hahaha . gue gak mabok kok hahahahah . .”tawa sivia

“ iya . kita itu gak mabok .. .” tambah ify “ehhh . ehhh . . “tubuh ify sempoyongan . ia hampir saja mau jatuh

“ untung aja gak jatuh loe fy . hahaha . hati-hati donk . hahah . “ejek sivia

“ kepala gue pusing vi heeheh . . puyeng nih heheh .. .”serah Ify sambil memegang kepalanya

“ haduuuh . gue juga vi .. kita minum apaan sih tadi ? hehehe ?? berasa melayang jauh banget eheheh . “

“ Vin gimana nih ? mereka berdua mabuk berat ??”binggung Rio

“ Gak ada jalan lain yo . Loe bopong Ify ke kamar sivia . Gue bakalan gotong sivia ke kamar gue . Ngerti kan ??”jelas Alvin

“ Iya .”jawab Roi mengerti. Mereka berdua pun lantas menarik paksa sivia dan Ify ,kemudian membopongnya ke kemar masing-masing .,

“ Arrghsss .. . Bau alkhoholnya nyangat banget . . “gidik Alvin mencium mulut sivia . ia semakin semakin mempercepat jalannya menuju tangga .

“ Berat banget sih loe fy , ,, “umpat Rio .

“ Kamu kak rio ya ?? hehehe . mirip deh sama kak rio .. hehe . apa jangan jangan kamu niru-niru mukanya kak rio heheh“cengir Ify sambil menampar-nampar pipi Rio .

Alvin dan Rio membopong Ify dan sivia dengan sekuat tenaga , Karena Ify dan sivia kebanyakan tingkah . mereka jadi kewalahan sendiri’

“ Sumpah pingen gue banting nih anak .. “kesal Rio .Ia membanahkan tubuh Ify ditanganya yang hampir jatuh

“ Yo gue masuk dulu . Sivia udah makin gak jelas nih omonganya . .”ujar Alvin . ia pun langsung membuka kamarnya . Rio mengangguk , ia sendiri lantas masuk kekamar sivia dan Ify tadi .

Setelah sampai didalam kamarnya . Alvin lantas menidurkan sivia di atas kasurnya . Sivia masih dalam keadaaan yang belum sadar . Tiba-tiba sivia bangun sendiri dari kasur Alvin sambil memegangi kepalanaya yang semakin memberat.

“ Loe mau ngapain ?? tidur aja “suruh Alvin . ia melepaskan sandal yang dipakai sivia

“ Loe siapa?? hah?? Beraninya bawa gue kakamar hahaah . Loe gue . gue .eh loe bakal gue aduhin ke pacar gue . heheh . . loe tau gak pacar gue siapa ?? hahahaha “sivia menunjuk nunjuk Alvin yang ada didepannya

“ gak usah tambah ngaco deh vi . udah sono tidur / . .”suruh alvin

“ Tidur ?? apa itu tidur ?? heehhe .. pacar gue mana sih ?? Alvin . . . gue kangen sama loe . Alvin .. . . .”sivia teriak teriak sendiri kayak orang gila

“ ya ampun vi . loe mabuk apa gila sih ??”serah Alvin iba melihat sivia sudah berantakan

“ Vi . dengerin gue . Ini gue Alvin . . loe sadar donk . .”ujar Alvin . ia memegang kedua bahu sivia

“ loe Alvin ?? hahaha ngaku ngaku loe hahahah ..”sivia menepis kasar tangan Alvin dari bahunya

“ Alvin .. gue sayang sama loe .. Vin gue kangen sama loe . Gue Cinta sama loe . . Alvin loe dimana ?? alvinnn ??”teriakan sivia semakin keras. Alvin jadi binggung sendiri

“ Vi . Beneran Ini gue Alvin ??Lihat gue . . Ini ALVIN. “bentak Alvin . Sivia terdiam sejenak . menatap orang yang ada didepannya . Ia membelai lembut pipi Alvin , menatap mata Alvin dalam-dalam

“ Loe . . alvin ??”tanya sivia seperti menanyai orang gila .

“ iya vi . ini gue Alvin . Loe tidur ya .. “suara Alvin melembut . Ia tersenyum kearah sivia . Sivia pun membelas senyum .dan Kemudian . . . . . . . . . . . ..

PLAAAAAAAAAKKKK

“ awwww”erang Alvin . Sebuah tamparan keras didaratkan sivia kepadany dirinya

“hahahaha . balasan buat loe vin hahahaha . . .Loe jahat vin . jahat . hahahah . .”Alvin tau kondisi sivia saat ini dalam keadaan tidak sadar . ia pun berdiri disamping kasur dan membiarkan sivia berhalusianasi dengen sendirinya

“Loe .. kemarin tampar gue . sakit vin . Bukan di pipi atau bibir gue . Tapi disini nih ..sumpah sakit hehhe . . “jelas sivia sambil menujuk ke dadanya . Alvin membiarkan sivia meneruskan kata-katanya . ia mendengarkan saja .

“ terus . . LOE . . . “sivia menunjuk Alvin

“ cium si brengsek Zahra didepan Gue?? Gue . . gu . .e nangis . hati gue semakin sakit . haha .. haha . loe jahat banget vin sama gue . . kenapa loe nyium Zahra he . .he . . “ Raut sivia kini nerubah menjadi murung dan sedih . Entah apa yang ia fikirkan kali ini .

“ gu . . e . . kangen sama Alvin . Gue kangen sama dia . . . hiks . .hiks . .hiks . . Gue bodoh banget . . gue yang salah . . Alvin maafin gue . hiks . .hiks . . Gue gak mau loe sama Zahra jadian . gue gak mau vin . . .”air mata sivia kini telah berjatuhan . Alvin masih tetap diam saja .

“ vin loe dimana ?? Apa loe udah benci sama gue ?? heehheh . si . vi . a . .yah . hehe . sivia kasihan deh loe . heheh . . ditinggal Alvin . dihianatin sahabat loe . hehe . habis itu ?? apalagi ?? mati enak kali ya hehehe . . “ sivia menghapus air matanya lantas menatap Alvin yang berdiri disamping kasurnya .

“ HEYYY LOE . . . ?”teriak sivia menunjuk Alvin . Sivia dengan sempoyongan mencoba berdiri dari kasur

“ vi loe mau kemana ??”Alvin bergegas memapah sivia yang mau terjatuh .

“ loe . . . loe . . Alvin ya ?? hehe . iya kan ?? Alvin pacar gue ?? ehh salah . mantan gue hehehe . .”sivia mennagis lagi . kali ini ia langsung memeluk orang yang ada didepannya . membiarkan air matanya segenap perasaanya yang menekan batinya keluar .

“ vin gue cinta sama loe . jangan benci gue . . jangan benci gue vin . . “isak sivia dalam pelukan Alvin . Mendengar ucapan sivia ,Alvin semakin gak tega . ia pun membalas pelukan sivia , membelai lembut rambut panjang gadis manis ini .

“ iya vi . gue juga cinta sama loe . Gue gak benci kok sama loe . .loe jangan nangis lagi ya . .”balas Alvin pelan . Semoga yang ia katakana bisa menenagkan hati sivia

“ beneran ya vin ?? hehehe . kamu baik deh . . ta . . pi . ta . .pi . . aku jahat sama kamu vin .. aku egois ya vin ?? . .. aku selalu bikin kamu sakit .. aku jahat vin . .aku brengsek vin .. “ucapan sivia mulai melemas . Ia merasa pusing sekali pada kepalanya

“ vin . . aku pingen tidur . . “bisik sivia pelan . sedetik kemudia sivia Pingsan . Untung Alvin dengan sigap menangkap tubuh sivia .

“ ya ampun vi . . loe ada-ada aja sih .. .”serah Alvin tak tega . Ia pun membopong tubuh sivia lagi . lantas menaruhnya diatas kasur . Dengan perlakuan lembut Alvin menyelimuti sivia membenahkan bantal untuk sivia .

“ tidur ya vi .. “ucap Alvin . Ia mencium kening sivia . Membiarkan kerinduannya ia berikan saat ini . Saat yang tak tau kapan akan terjadi lagi . Lama sekali Alvin mersakan hangatnya kening sivia . membiarkan kecupan termanisnya ia berikan ke sivia .

“ Gue selalu cinta sama loe vi . .”Alvin lantas melepaskan ciumanannya dikening sivia . Ia berjalan mengarah ke sova dekat meja belajarnya . Ia pun memelih tidur disana .

Berbeda dengan Rio setelah sampai dikamar Dengan tega Rio lantas membanting Ify diatas kasur .

“ awww . . .”Ify sedikit meringgis . Tubuhnya terasa terhantam sesuatu .

“ Nyusahin aja sih hidup loe . pakek mabuk segala . . bego banget jadi cewek . “umpat Rio ke ify . Sedangkan ify mencoba menyadarkan matanya , membuka matanya agar dapat melihat jelas Pria yang berdiri didepannya dan sedang marah kepadanya

“ kak rio . .”panggil Ify pelan

“ apa??”balas Rio cuek .

“ Bantuin gue berdiri . hehe . gue mau ngomong se . . su . . atuuuuuuu sama kak rio .. tentang Ha ti ku heheh . . “Ify masih terpengaruh kerasnya alcohol yang ia minum . Ia masih belum sadar .

“ gak usah . Loe tidur aja .”suruh Rio . Namun ify menggeleng keras . Ia pun mencoba berdiri sendiri .

“ Fy . . nanti loe jatuh .. .”panik Rio . Ia mengambil ancang-ancang sebelum Ify beneran terjatuh

“ Kak . . hehe . . gue pusing banget nih heheh . . kayak lagi di atas langit hehehe . “Ify berdiri sempoyongan diatas kasur . kakinya sudah goyah goyah . Rio kewalahan sendiri takut ify terjatuh kebawah ,

“ assdrgghh . Nie anak bikin gue capek aja . “sewot Rio , ia pun melepas sandalnya lantas ikut berdiri diatas kasur , disamping ify

“ Fy duduk . “suruh Rio . ia meraih tangan Ify . Karena Tubuh ify yang tak seimbang dan Rio menariknya dengan kasar jadilah Ify menabrak keras Bandan Rio

BRUUUUUKKKKKK

“ awwww . . “ringis Rio dan Ify bersamaan . Kini Rio terjatuh diatas kasur dan pas sekali Ify menimpa diatas tubuh Rio . Keadaan hening sejenak . Ify terdiam menatap Rio begitu juga dengan Rio . Ia menatap lekat-lekat wajah gadis yang ada didepannya .

“ kak .. . .”lirih Ify .

“ Ssstttt . . “balas Rio pelan. Ia menaruh telunjuknya tepat di bibir munggil Ify

“ kak . . .”panggil Ify lagi dengan wajah memucat

“ birain gue natap loe sedekat ini fy . . “pinta Rio. Ia pun malah memeluk Ify , membiarkannya masih berbaring diatas tubuhnya

“ ka . . k . ri . . o . “ panggil Ify sekali lagi . Rio pun jadi kesal dengan Ify , karena menganggu kedamaiaanya ,

“ loe gak mau gue peluk fy ??”tanya Rio dengan wajah kecewa

“ bu . kan . gue . . gue . . . “

“ Kenapa sih loe fy ??”tanya Rio heran .

“ gue pingen muntah . . .”ucap Ify . Perutnya terasa naik .

“ HAH?? Lo . . . “belum Rio menyelesaiakan kata-katanya . Ify langsung saja memuntahkan semua yang ada diperutnya tepat Di dada Rio

“ HUeeeekkkk . . . .

“: IFY > . . . . “teriak Rio . “SIAL . . “umpatnya lagi . ia pun hanya pasrah berbaring sambil merentangkan tanganya . Muntahan Ify sudah bercacaran diatas baju dan dadanya .

“ gue ke kamar mandi dulu kak .. “Kondisi Ify lumayan tersadar setelah ia muntah . ia pun langsung beralri kekamar mandi dan muntah muntah lagi disana

HUeeeekkk . Hueeekkkkkk . . .

“ IIhhssrr . . Bau bangett .. .”serah Rio . ia pun segera melepaskan kaosnya yang kena muntahan Ify . dan dengan cepat menyusul Ify ke kamar mandi

Hueeekkk Hueeekkkkkkk

“ Fy .. loe muntah kayak orang hamil aja sih ???”. gidikik Rio melihat Ify yang masih muntah-muntah

“ gag taa .. . ..”

Hueekkkkkk Hueeeekkkkkkk

“ Fy loe gak apa-apa ??”Kini Rio jadi panik sendiri . karena ify gak berhenti untuk muntah-muntah .

“ lemes banget kak .. . ta . . . .”

Hueeeekkkkkk hueeeeekkkkkkk

“ haduuuhh . .giamma donk ?? Fy keluarin deh semuanya . keluarin yang loe makan tadi . .keringat loe udah deras banget tuh . . “cemas Rio . Ia membantuh Ify sambil menepuk nepuk punggung Ify .

“ Gue .. gu . . e lemes kak . . “lirih Ify . ia mencoba pegangan pada tangan Rio .

“ bentar fy . bentar . . Gue cuci tangan dan dada gue dulu . loe pegangan westafel ya . .”suruh Rio . ia pun segera masuk ke kamar mandi dalam . dan membersihkan tubuhnya dengan cepat . setelah itu ia kembali lagi menghampiri Ify

“ kak . . . “lirih Ify lemas . wajahnya terlihat sangat pucat .

“ Assrgg .. . Loe sih pakek minum alcohol segala . . .”ujar Rio menyalahkan Ify . Ia pun membantu Ify membersihkan mulutnya dan membasuh wajah ify agar cepat tersadar .

“ Loe bisa jalan ??”tanya Rio . Ify menggeleng lemas . Ia mencoba menahan peganganya di tangan Rio .

“ayoooo gue bopong . . “ujar Rio akhirnya . Karena gak hati-hati waktu bopong Ify ,Rio tak sengaja membenturkan kepala Ify ke ujung westafel

Jdeeeekkkkk

“ Awwww . . .”erang kepala Ify

“ HEH?? “ kaget Rio menatap Ify kesakitan memegangi kepalanya

“ Sory fy . sory gue gak sengaja . . “ucap Rio merasa bersalah . Ia pun membopong Ify keluar dari kamar mandi dan menidurkannya diatas kasur

“ sa , , kit . . . “ringgis Ify memeganngi kepalanya dan perutnya

“ yang sakit yang mana fy?? Gue binggung , tangan kanan loe pegang kepala?? Tangan kiri loe pegang perut ??”tanya Rio dengan polosnya

“ dua-duanya lah kak . . “kesal Ify .

“ ckkk .. . yaudah tidur dulu deh . Biar enakan . “suruh Rio . Ify terdiam sejenak . Perutnya terasa mual lagi .

“ kak . . gue pingen muntah lagi .. . “lirih Ify lemas

“ hah??? Jangan donk fy .. tahan tahan . gue cari minyak putih dulu deh . . sabar ya . .”dengan cepat rio mencari di laci . dan tuhan berpihak kepada Rio . ia langsung menemukan sebotol kayu putih disana . Ia pun langsung mengambilnya

“ Nih olesin fy diperut loe .. “Suruh Rio sambil menyodorkan minyak kayu putihnya ke Ify .

“ gue lemes banget kak … gak kuat . tangan gue gak bisa digerakin . .”jujur Ify . ia mencoba mengangkat tanganya . percuma tenaganya sudah terkuras habis karena muntah muntah tadi

“ terus ??”Rio semakin binggung . dia kepalanya hanya ada satu pilihan “ MASAK GUE YANG HARUS NGOLESIN DIPERUTNYA ??”kata-kata itu terus membayangi fikiran Rio

“kak . .Gue gak kuat . . “serah Ify .

“ Ahhhh sial .. “umpat Rio . Ia pun mencoba menelfon agni . percuma yang ditelfon malah gak mengangkat panggilannya . Rio semakin frustasi . Apa yang harus ia lakukan sekarang .

“Gak ada jalan lain .. “fikir Rio . Ia pun komat-kamit sebentar kedirinya sendiri . berdoa dengan khusuknya lantas melakukan misinya ==”

“ Kak . .gak usah . “tolak Ify langsung , Rio pun bernafas dengan legahnya dan segera mengurungkan MISI TERBURUKNYA==”

“ loe beneran gak apa-apa ?”tanya rio

“ gue mau tidur aja kak . . “balas Ify . kemudian ia pun tertidur . Begitu juga dengan Rio . Ia merasa capek dan lelah dan memelih langsung tidur dibawah ., Mengambil selimut serta bantal disamping Ify.
.
**************************##**************************************

Matahari kini telah berada di awing-awang pagi yang cerah . setalah semalaman hujan deras mengguyur kota Jakarta . Semua anak sudah bangun kecuali SIVIA, ALVIN , IFY , DAN RIO .

Zahra sudah siap dengan dandanya yang menurutnys angat cantik . entah saudah berapa jam ia berkutat didepan Kaca. Agni yang melihatnya jadi ngeri sendiri

“Aku udah cantik belum ag ??”tanya Zahra

“ Udah . . . dewi persik kalah . .”jawab agni seenaknya . Ia yang ingin mandi pun lansgsung segera memelih ke akmar mandi dari pada berurusan dengan makhluk teraneh menurutnya .

“ oh ya ??? jelas donk .”jawab Zahra dengan bangganya “ mmmm . saatmnya bangunin Alvin nih ?? pasti dia kaget . pagi-pagi ada bidadari cantik kayak aku bangunin dia . “Zahra berargumen sendiri . tanpa fikir panjang ia segera berlari menuju ke kamar Alvin yang ada dipojok. 2 kamar setelah kamarnya .

TOOKKK . TOOOKKK

“ Alvin .. Alvin . . udah bangun belum ??? Zahra masuk ya ?? Alvin . . .”dengan kerasanya Zahra mengetok pintu dan teriak teriak gak jelas disana .

Alvin yang merasa ada suara ribut-ribut seperti panic rusak pun terbangun

“ siapa sih ??”kesal Alvin . ia melempar sendalnya kea rah pintu . Ia masih sangat ngantuk

“ Aku Zahra Alvin sayang . . Zahra boleh masuk ya .??”pinta Zahra. Ia mencoba membuka pintu kamar Alvin . Tapi pitunya dikunci

“ Zahra ???”kaget Alvin “ Untung pintunya gue kunci . kalau gak ?? perang Grilya terjadi lagi nih . “gidik Alvin tak membayangkan kalau saja Zahra masuk kedalam kamarnya dan melihat ada sivia yang terbaring di kasurnya

“ Alvin .. . bukain donk . . “pinta Zahra manja

“ Loe lebih baik ke dapur . Buatin gue sarapan gih . Gue mau mandi . “ ujar Alvin mencari alasan agar Zahra tidak masuk .

“ tapi vi . . .”

“ gue pingen banget loh . nyobain masakan loe . cepetan buatin ya . . “ujar Alvin soka manis dari dalam . Zahra yang mendegarnya jadi kesenengan sendiri

“ yaudah deh .zahra buatin sepseial buat Alvin kusayang . Kamu mandi dulu aja . Zahra masak dulu ya vin . “Setelah beberapa saat tak ada suara dari Zahra diluar . Alvin pun bisa bernafas legah . Sejenak arah matanya menatap ke gadis yang masih tertidur pulas di atas kasur sana . Alvin manatap gadis itu tanpa berkedip / betapa cantiknya cipataan tuhan yanga da didepannya sekarang .

“ hmmm . . . “perlahan sivia mulai tersadar . Ia sedikit membuka matanya . Alvin berjalan menghampiri sivia .

“ udah sadar ??”tanya Alvin dengan wajah datar .

“ aaiirhhggss , , , ,”sivia merasakan kepalanya masih sedikit berat . Ia mencoba memperjelas pandangannya .

“ Alvin . .. “”kaget sivia . ia pun lasngsung bangun dan duduk diatas kasur

“ gue kok bisa disini ??”tanya sivia heran . ia mengedarkan padnaganya keseluruh kamar . benar saja ini bukan tempat tidurnya dan ify semalam . tapi kamar Alvin .

“ KOk . .??”sivia semakin binggung . Alvin berdecak sinis .

“ Loe mabuk semalam . “jawab Alvin . ia segera menuangkan minuman air putih ke gelas.

“ Gue mabuk ??”tanya sivia yang semakin gak mengerti . Ia sama sekali tak ingat kejdian semalam ,dan apa yang terjadi pada dirinya ,

“ Loe kok bisa minum botol Bir sih ?? sama Ify lagi ?? kayak orang gila loe berdua . . “kesal Alvin . Ia menyodorkan gelas minuma yang ia tuangkan tadi . Kali ini sivia sedikit ingat . semalam ia meminum botol yang dikiranya adalah TEH .,

“ gue kira teh . . “gumel sivia pelan . Ia menerima minuman dari Alvin dan meminumnya perlahan

“; makasih . “balas sivia canggung . Mereka berdua terdiam dalam fikiran masing-masing . Tak tau harus bagaimana . Sivia memain mainkan gelas yang ia pegang . sedangkanya Alvin garuk-garuk gak jelas .

“ vi . .”

“ vin . . “panggil sivia dan Alvin bersamaan

“ loe dulu aja . . .”suruh Alvin

“ loe dulu aja deh . . “balas sivia

“ huft . Loe mandi sana . mulut loe bau alcohol . “ujar Alvin

“ kema . rin . .gue gak ngelantur kan ?? ngomong apa gitu ?”takut sivia . ia tau kalau orang mabuk itu akan ngomong apa saja tanpa ia sadari . Alvin menyingggungkan senyum tipisnya

“ Gak kok . .”jawab Alvin berbohong . Sivia menghembuskan nafas beratnya . ia takut sekali kalau ias alah ngomong .,

“ gue keluar dulu . loe mandi aja . Nanti gue buatin bubur . Pasti perut loe akan kerasa mual-mual . Loe gak usah keluar , gue yakin badan loe sangat lemas . . “cerocos Alvin seperti seorang ibu yang khawatir kepada anaknya

“ kayak emak gue aja loe .. “tawa sivia .

“Oh ya ?? sayangnya gue bukan mau jadi emak loe . . “Alvin mendekati sivia dan memajukkan wajahnya tepat beberapa centi didepan sivia . Sivia kaget sekali . ia menelan ludah sedalam-dalamnya . takut Alvin akan berbuat macem macam kedirinya .

“ Tapi PACAR loe . .”bisik Alvin pelan sambil mengacak acak rambut depan sivia . setelah itu ia lantas meninggalkan sivia yang masih terdiam cengo diatas tempat tidur ,

“ HAH???”kaget sivia setelah kepergian Alvin dari sana . Ia membungkam mulutnyas ambil senyum senyum gak jelas .

“ YEESSS YESSSS . . “teriak sivia kegirangan . Ia pun loncat loncat sendiri diatas kasur .

“ GUE JU . . aaww . . . “belum puas sivia ketawa ketawa. Perutnya suadah terasa mual . benar saja yang dikatakan Alvin . dia pasti akan merasakan mual yang hebat pada perutnya

“ Sial . .”umpat sivia . ia segera lari kedalam kamar mandi dan muntah muntah besaran seperti Ify semalam .

Agni dan cakka sudah memelih duluan buat main basket dilapangan samping rumah Alvin . Mereka berdua dengan asiknya bermain basket

“ ahhahahaha . .”tawa agni melihat cakka tersungkur .

“pacarnya jatuh malah diketawain . ya dirolongin donk ag , ,”kesal cakka

“ ahhahhaahaha . habisnya loe lucu cakk . hahahahha . .”agni masih saja tertaw sepuasnya

“ Gue cium juga loe . . . “kesal cakka . Ia pun berdiri membersihkan bajunya yang sedikit kotor

“ Oh tidak bisa heheh . .”cengir agni . Ia segera menghamiri cakka . takut cakka beneran marah kepadanya

“ Mana sih sayangku yang sakit ??”tanya agni dengan wajah perhatian .

“ ini yang sakit . . .”tunjuk cakka kebibirnya

“ apaan sih . . “toyor agni langsung ke kepala cakka

“ awwwrrss . . “ringis cakka .” syukurin . mangkanya otak itu jangan dipakek buat gitu aja . . “omel agni

“ katanya tanya yang sakit mana ?? beneran nih bibir gue sakit . Sariawan tau . “kesal cakka

“ Oh sariawan hehe . kirain . . . “agni amalh cengengesan gak jelas . merasa bersalah sendiri

“ Kirain apa ?? loe aja yang fikiranya negative mulu .. “tuduh cakka

“ Kok malah nyalain gue sih . Huft . . .”agni pun jadi ngambek sendiri

“ gue mau pulang . Gak mood ah . . .” Beginilah agni . kalau disalahin sedikit pasti langsung ngambek .

“ udah gak usah ngambek . . “ujar cakka

“ loe sih yang duluan cari gara-gara . . “serah agni . Ia berjalan cepat meninggalkan cakka .

“ Iya . gue salah . Maaf donk . . “pinta cakka . ia pun mengejar agni dan berjalan beriringan dengan agni . Agni berjalan cepat sambil menekuk tanganya didada

“ gue lagi gak mood bercanda tau dari tadi .”raut wajah agni menunjukkan kekesalanya pada cakka .

“ yaudah aku cakka deh . .”sahut cakka mengalah . Dan alahasil selama perjalanan pulang mereka hanya diam-diaman saja .

“ Cakka . . . “belum agni dan cakka memasuki gerbang rumah Alvin . seseorang dari belakang memanggilnya dari belakang .

“Papa .. . “kaget cakka ketika membalikkan badanya . Ia mengernyitkan keningnya sebenatar . Kenapa papanya ada disini ? Mungkin itu pertanyaan yang kini muncul dibenak cakka . Cakka segera menghampiri papanya yang berdiri di samping mobil sang papa.

“ Ngapain papa di Indonesia ? Bukanya papa lagi di .. . “

“ kamu harus ikut papa sekarang . . “ potong papa cakka . Agni dari kejauhan hanya melihat keseriusan yang dibicarakan sang pacar dengan papanya .

“ Tapi pa . . . . .” Papa cakka menjelaskan semuanya kenapa ia harus ikut dengan papanya . Setelah mendengarkan penjelasan papanya , Cakka diam sesaat sebelum mengambil keputusan .

“ bentar ya pa . . “serah cakka . ia membalikkan bdanya dan menghampiri agni dengan cepat .

“ kenapa ca .. . .”

“ Gue pasti kebmbali ag . Gue janji . Loe tunggu gue ya . Sory . “dengan cepat cakka langsung mencium kening agni . setelah itu ia berlari memasuki mobil sang papa . Mereka pun beranjak dari sana meninggalkan Agni yang masih melongo tak mengerti apa yang sedang terjadi .

“Kenapa sih cakka?? Kok . . . “agni semakin binggung . Ia melemparkan bola basket cakka dengan kesal dan berlari memasuki rumah Alvin secepatnya .dan meminta penjelasan ke Alvin . Agni berharap alvin tau apa yang sedang terjadi dengan cakka dan papanya .

******************))*********************************************************

Ify mencoba membuka matanya sejenak . Memandangi langit-langit atap . Tubuhnya masih sangat terasa lemas . Ia ingat sekali semalam terjadi apa denganya ? .

“ kak rio . . .”nama itu yang pertama kali muncul dibenak Ify . ia segera bangun dan mencari Rio . Tanpa menunggu lama ify menemukan Rio yang masih tertidur pulas dibawah kasur sambil tertutup selimut diseluruh tubuhnya.

“ yaaaahhh . . kasihan banget kak rio tidur dibawah . . “serah Ify

“ kak . . . “panggil Ify tak ada sahutan dari Rio



kak rioo . . . “suara ify sedikit ditinggikan berharap Rio mendengarnya . Tapi percuma . . Rio masih tidak mendengarnya .

“jangan jangan kak rio mati ?? gak ?? gak / / gak mungkin . . KAK RIOOO KAK RIOO . “histeris ify dengan lebainya

“ KAK RIO JANGAN MATI KAK .. GUE KAN BELUM BALIKAN SAMA LOE . JANGAN MATI DO . .. . .”

“ BERISIK LOE . .”bentaK rio dengan kencangnya sambil membuang bantal yang ia pakai tepat diwajah Ify .

“ kak rioo . . . . . . hiks . hiks . . “isak Ify sambil menutup wajahnya

“ Lah?? Kok malah nangis ??”binggung Rio . ia segera bangun dan duduk dikasur disamping Ify

“ Fy loe kenapa nangis ?? gue terlalu kasar ya ?? gue ngebantak loe terus loe takut ya ??apa gara-gara gue nabok loe pakek bantal ?? jangan nangis donk . . “cemas Rio . Ify malah makin terisak tak mau membuka wajahnya

“ Loe kenapa sih fy ?? udah ya jangan nangis . . “Rio yang ingin membelai lembut rambut Ify malah membuat ify semakin menangis

“ KAK RIO JANGAN DEKAT-DEKAT GUE . . . “bentak Ify . tangisannya makin kencang . Ia menghentak-hentakan kakinya di kasur seperti anak kecil

“ Fy gue salah apa sama loe??”lirih Rio . Ia tak mengerti apa ada yang salah dengan dirinya

“ Loe . . .loe tega kak . .hiks hiks . hiks . .”serah Ify sambil terisak isak .

“ tega apanya ?? gue kenapa ?? sory deh gue ngebentak loe . Sory banget fy . .”ucap Rio merasa bersalah ,

“ Bukan itu . . Pokoknya loe tega jahat kak . Loe tega ngelakuin itu ke gue . Sumpah loe jahat kak .. . hiks hiks hiks . “Kini rio semakin frustasi . Ia tak tau menahu apa yang telah ia lakukan sampai Ify menangis seperti itu dan tak mau membuka wajahnya

“ Fy loe jelasin deh ke gue . Gue ngapain loe ??”ujar Rio sedikit bersabar ,

“ lo . . . loe . . loe . .. Loe ngapain gue kak semalam ?? hiks hiks hiks . .”

“ HAH?? Ngapain loe ?? Emang gue ngapain loe ??”Kaget Rio

“ Lihat loe gak pakek baju . terus baju gue kok basah . Jangan-jangan kemarin malam loe . . HUAaaaaaaaaaaaaaaa . . . “seketika tangisan Ify makin kencang . Rio melotot ke Ify . Kini ia mengerti apa yang dimaksud Ify

“ OH MY GOD . . .”teriak Rio . Ia menjambak jambak rambutnya sendiri

“ Hey nona Alyssa Saufika Umari . Gue Gak ngapa-ngapain loe . Gue kemarin malam terpaksa lepas baju karena baju gue loe muntahin . Dan baju loe basah kemarin loe muntah berat . Dan gue tidur nyenyak dibawah Loe diatas jadi gue gak nyentuh loe sedikit pun Ngerti . .”jelas Rio dengan kesalnya . Sedetik kemudian ify teridam . ia membuka tanganya yang menutup wajahnya secara perlahan

“ jadi loe gak apa-apa in gue ya kak?? Hehehehe . . kirain loe udah ngapain gue gitu ehhehe . “cengir Ify gak jelas .Ify hanya menatap Ify dengan kesalnya dan ia pun beranjak dari sana

“ Satu lagi . . . . “serah Rio . ia membalikkan badanya menghadap ke Ify

“ GUE GAK NAFSU SAMA LOE . ILFIL GUE SAMA LOE . “teriak Rio dengan sinisnya lantas keluar dari kamar . Ify melongos merutuki apa yang ia lakukan tadi . Ia sangat menyesal.

“ Huaaa. Pasti kak rio benci sama gue . terus kesal sama gue . Huft . Loe tuh fy emang bodo bodo bodo bodoh banget “rutuk Ify kedirinya sendiri .

Bersambung . . . .

Maaf maaf maaf berbu maaf kalau gak jelas kayak gini ceritanya . Bikinya ngebut banget . maaf ya kalau gak memuaskan ceritanya . Tapi jangan lupa Like dan Comment donk :D . . oke oke . yang banyak . N baca savo terus ya :D READERSSAVO :D .makasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU