Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 6

SACRIA FEVO PART 6



“ IFy kecelakan ??”kaget Rio . ia pun langsung keluar kelas . begitu pun dengan cakka dan Alvin



“ wooyy kata siaap Ify kecelakan “teriak Rio langsung ,



“ tenang bos . bukan Ify Allysa saufika umari kok . tapi Ify adhe kelas anak X5 . “jawab seorang cowok .



1 detik

2 detik

3 detik



“ huakakakakakakkakakka”tawa Alvin dan cakka langsung menggelegar



“ sialan “umpat Rio



“ ketahuan . ketahuan oohh ohh ketahuuaann “goda Alvin sambil mencolek colek dagu Rio



“ apan sih . udah udah .. pusing gue “kesal Rio . ia pun kembali masuk kekelas



“ hahahha . malu diah cakk ..wkwkw”tawa Alvin



“ Iya vin . . kayaknya jatuh cinta benaran tuh “ujar cakka



“ iya . yawdah ngikut masuk yuk “ajak Alvin . cakka pun menutup lagi pintu kelas . mereka bertiga melanjutkan kegejeannya .



*************************))*****************************************************

@ sivia’s hoemes



“ sumpaah capek banget “ujar sivia . mereka telah pulang dan langsung ambruuk di sofa



“ haahha . tapi senneg banget sumpah “ujar agni



“ ama mau ke kamar dulu ya “pamit mama uci



“ iya “serempak semuanya



“ YA AMPUN ADA YANG KELUPAAN “teriak Ify gaje



“ apan sih loe berisik “umpat agni sambil memijit kakinya



“ gue mau ngambil laptop gue dulu yah kerumah “pamit ify



“ pakek laptop gue aja noh banyak “ujar sivia songgok



“ Bukan laptopnya yang gue butuhin begoo . datanya “ujar ify



“ Ohhh .. “sivia hanya ber “ O “ria



“ vi gue pinjem mobil loe donk “pinta Ify



“ yah etrserah deh “sahut sivia sekedarnya



“ Gue keluar dulu bye “pamit Ify an segera beranjak dari sana .



LAngit sangat tidak bersahabat . Hujan turun dnegan derasnya . sore seperti menjadi eklam . waktu masih menunjukan pukul 16.00



Greeekk greeeekk



“ loh .. loh .. kenapa nih ??”tanya ify binggung . mobilnya tiba tiba berhenti di jalan .



“ yahhh . gimana donk mana hujan lagi “panic Ify . ia pun memilih turun dan memberanikan diri memeriksa bagasi depan .



“ gilaaa . . Sivia sialan . mesinya gak ada airnya “umpat ify . ia pun kehujanan .



“ gak ada orang lewat yah ..”ujar ify penuh harap . ia pun berlari kedalam mobil . tanganya ingin emmbuka pintu mobil



“ naik cepetan “ujar seseorang dari belakang ify . sontak ify kaget



“ HAH??? RIO .. huaa PACEM loe pengertian banget sih . aduuh loe emang pangeran gue loe emang peny….”



“ naik atau gue tinggal”ancam rio jutek



“ iya iyaa “sunggut ify dan naik diatas motor Rio



“ pegangan “suruh Rio . Ify pun langsung saja memeluk perut Rio . Rio menutup Helmnya dengan senyum yang mengembangkan diwajahnya dan menjalankan motornya .



“ Yo loe emang sehati ya sama gue “teriak Ify . mereka berduia menerobos hujan



“ udah ah diem aja loe”balas Rio



“ ahhh gag asik loe . apa jangan jangan loe tadi buntutin gue . ngaku loe”



“ yee . peduli amat gue ama loe “decak Rio yang masih konsen menyetir motornya



“ kenapa sih yo loe gag ngebalas cinta gue “tanya ify



“ karena loe spesies aneh “ujar Rio asal



“ berarti kalau gue gak aneh loe mau donk sama gue “



“ Ogah banget . hidup loe kepedean sih “teriak Rio karena hujan semakin deras



“ kalau seandainya gue mati loe bakal kehilangan gue gak yo ??”tanya Ify ikut ikutan asal



“ peduli amat . hidup hidup loe “



“ Berhentiin ..gue bilang berhentiin “teriak ify kesal . seketika itu pun Rio memberhentikan motornya di pinggir jalan dekat lampu merah .



“ kenapa loe ??”tanya Rio .ia membuka helmnya . ify turun dari motornya



“ makan ati gue . loe perhatian dikit kek sama gue “kesal ify .



“ ngambek loe??”



“ tau ah . ., .”sahut ify . ia mengosok gosokkan tanganya yang sudah terasa kedinginan



“ ayoo naik . loe mau mati kehujanan disini “suruh Rio



“ males ahh . udah pergi sono “usir ify



“ naik atau gue tinggal “



“ yawdah tinggal aja . Peduli apa loe sama gue “teriak Ify . ia sudah sangat kesal sama Rio



“ loe beneran marah ??”tanya Rio



“ menurut loe .”jutek ify. Rio turun dari motornya, ia melepaskan jaketnya yang anti basah dan dipakainya ke tubuh ify



“ Gue gag mau disalahin kalau loe sakit “ujar Rio datar . ia pun berdiri disamping Ify . tanganya ia masukkan kedalam saku . pandanganya menatap kea rah depan dengan gaya coolnya .



“ gue gak akn bisa benci sama loe yo . gue terlanjur cinta sama loe “batin Ify . ia melihat wajah Rio lekat lekat



“ seberapa cueknya loe, loe tetap cakep “batin Ify . ia pun berjalan ke depan tubuh Rio . kedua telapak tanganya ia taruh diatas kepala sehingga wajah Rio tak terkena air hujan #mksudnya kayak payung gitu loh #



“ ngapain loe ??”tanya Rio jutek . ify hanya tersenyum



“ gue juga gak mau pangeran gue sakit “ujar Ify lembut .



“ sebegitu cintanya loe sama gue fy “batin Rio . ia pun menatap Ify yang terus tersenyum memandanginya .



“ loe gak capek ??”tanya Rio . ify hanya mengeleng geleng dan terus tersenyum



“ turunin tangan loe “suruh Rio dengan gaya coolnya . Ify pun langsung menarik tangan Rio . mereka malah berain hujan hujanan ditengah jalan raya yang terlihat sangat sepi



“ kayak anak kecil “teriak Rio . Ia tertawa melihat kenaehan ify



“ biarin .. hahahhahha . semoga hujanya tambah deras”teriak IFy . ia berputar putar di tengah jalan . Rio hnaya diam memandangi Ify .



“ ayooo ikut berputar . loe akan menikmati rasanya kesejukan “suruh Ify . Riok berdecak tersenyum dan ia mulai merentangkan tanganya kedua tanganya dan menegadahkan kepalanya sehingga air hujan berjatuhan di wajahnya . Rio menutup kedua matanya merasakan kesejukan yang mendalam



“ ahhahaha . gue suka hujan . haha “teriak Ify kesenengan . Ia melempar jaket Rio dan berloncat loncat Ria. Mereka berdua pun merasakan derasnya hujan dengan penuh kesejukan



***************************)*)*****************************************************



Berbeda dengan di tempat ini . Derasnya hujan malah membuat duia anak cowok ini ribut sendiri ,



“ loe tuh yang gilaa . ngapain juga pakek mencak mencak gag jals “teria Alvin . gara gara cakka terus terusan nyanyi nyanyi gag jelas



“ Gue kangen agni . gue kangen agni “teriak cakka dikamar Alvin



“ CAkka stoooppp”teriak Alvin kesal . ia menutup kedua kupingnya



“ Gue cinta agni gue cinta agni “



“ cakka lebih baik sekarang loe keluar dan dengan terpaksanya gue izinin deh sana loe telfon agni “suruh Alvin



“ WAW IDE BAGUS “teriak cakka kesenengan



“ yawdah sana keluar “usir Alvin



“ Loe memang sepupu gue yang paling pinter vin “ujar cakka jingkrak jingkrak ia langsung belari ke Alvin dan langsung nyium pipi kanan Alvin dan ngebirit lari



“ CAKKA SUMPAH NAJIS GILAA … NAJIS NAJIS “teriak Alvin gak karuan sambil bersihin pipinya yang dicium sama cakka



“ YAtuhan kenapa kau ciptakan sepupu Gilaaa kayak dia . apa produk buatanmu sudah tak ada yang bagus lagi “komat kamit Alvin tak jelas



“ ALVIN I LOVE YOU PUUULLL”teriak cakka dai kamarnya



“ NAjong “gidik Alvin . ia pun memilih tidur saja . karena udara di diluar sangatlah dingin .



******************)*******************************************



@ kamar sivia



“ si ify kemana sih kok ga pulang pulang ??”ujar agni sambil memainkan laptop Via



“ gag tau tuh . .pacaran dulu kali sama tukang ojek sebelah “sahut Via asal . ia belajar berdandan di depan cermin



“ jagan sampai anak itu berhenti dijalan gara gara mobilnya mogok “ujar agni tanpa sadar



“ BEGOO GUE LUPAA”teriak sivia langsung .



“ kenapa ??”tanya agni ikutan kaget



“ mobil gue air ACU nya kan tinggal sekarat . dan kemungkina …. Mmmm.mmmmm “



“ MOBILNYA MOGOK”teriak agni menduga



“ heheh iya ag .. hehe”cengir sivia



“ dodol loe vi . udah biarin aja palingan juga dia bisa naik taxi “ujar agni santai



“ Ohh syukur deh “serah sivia dan mencoba lagi peralatan make up barunya



DRRTTDRRTT DRRRRTTTT



“ gue angkat telfon dulu yah vi “pamit agni . ia keluar ke gazebo kamar sivia .



“ yah yah yah “balas sivia sekedarnya



“ hallow”jawab agni



“ haloow juga “balas orang disebrang sana



“ kenapa cakk??”tanya agni .



“ gak apa-apa .pingin denger suara kamu aja”ujar seorang dari sebrang yang tak lain adalah cakka



“ hahaha haha “tawa agni



“ kok malah ketawa . mm ag gue udah pinter loh “ujar cakka bangga



“ Oh ya ?? masak ??”goda agni



“ dibilangin gak percaya . loe tanya apa aja deh pasti gue bisa jawab”ujar cakka sok



“ oke oke . gue coba deh . . Rumus cari massa electron apa ??”tanya agni



“ ahh itu mah gampang . . “ujar cakka



“ yawdah apa jawabanya “cekikik agni



“ Di Buku ada “ujar cakka santai



“ Hah???”cengo agni



“ kenapa juga kita susah jawab ,buat apa kita beli buku . Iya kan ??”cengir cakka



“ YA ampun cakka . yah gag gitu JUGA KALEEEEE”teriak agni



“ hehe . pinter kan gue ag “bangga cakka



“ wahh itu mah kepinteren haahhaha “tawa agni



“ kamu lagi diaman ??”tanya cakka



“ diamana aja boleh ??? di hatimu juga boleh “ujar agni sok



“ Masak sih ?? mau aku lihat dulu nih . hatiku ada kamunya apa gak ??”balas cakka cekikikan



“ Lihat aja ?? pasti ada donk “



“ mm Iya ag . ada .Dan gue gak akan biarin loe pergi deh dari hati gue “sahut cakka tulus



“ hahaha . BAsi loe “



“ gak tanya aku lagi ngapain ??”tanya cakka



“ gak . karena gue udah tau jawabanya “jawab agni



“emang apaan ?”tanya cakka



“ Gue tau kalau loe sekarang pasti lagi telfon-telfonan sama orang manis cantik . “jelas agni



“ mmm giamana yah ?? hampir sempurna sih . . “ujar cakka



“ kurang semurna ?? mang apa yang kurang ??”tanya agni



“ Gue sekarang LAGI MIKIRIN DIA “ujar cakka



“ mm . . special banget yah tuh cewek buat loe??”



“ banget . dia tuh bagaikan bintang bagaikan segalanya dalam hidup gue “jelas cakka



“kalau disbanding gue ??”cekik agni



“ mmm giaman ya ?? kalah banget deh .. jauhhh “balas cakka cekikan





“ masak sih ? pingin kenal deh ama tuh cewek .”



“ loe kenal kok “





“ Oh ya . siapa sih namanya “tanya agni sok soakan pensaran



Hening sejenang tak ada suara daric akka . agni pun ikutan terdiam



“ I LOVE YOU “lirih cakka begitu sangat terngiang di telinga agni. Agni diam sejenak tak bisa berkata apa –apa



“ kenapa diam ??”tanya cakka



“ gag lagi mikir aja . emang ada yah namanya I LOVE YOU “jawab agni cekikkan



“ Jawab gih “suruh cakka



“ apanya yang dijawab emang soal “sahut agni .



“ gak soal . tapi ungkapan hati . cepetan jawab “rengek cakka



“ iih maksa banget . loe kan belum bisa buat gue jatuh cinta sama loe”ujar agni



“ Oh ya ??masak sih ??? kayaknya udah deh “ujar cakka yang membuat agni salting sendiri



“ hahhahha . . sok banget , baru berapa persen gitu ya ?? belum sempurna .”balas agni



“ tenang tenang tunggu aja tanggal mainnya “ujar cakak sok misterius





“ mm . pasti . “jawab agni



“ disana hujan gak ??”tanya cakka



“ iyaah .deras banget “jawab agni .tatapanya ia arahkan kea wan pekat dan derasnya rintikan hujan diluar



“ kamu gak kedinginan ??”tanya cakka lagi



“ gak juga sih . emang kenapa /?”



“ kalau kedinginan kan bisa gue peluk “cengir cakka



“ ngaareeppp ahah”tawa agni



“ beneran nih . coba deh rasakan seolah olah gue ada didekat loe terus gue meluk loe . rasain deh “suruh cakka



“ yang ad ague kegelian tauu . hahaha”



“ ini anak malah bercanda . serius ag . serius “ujar cakka



“ gue jawab apa ?? gag tau mau jawab apa”jujur agni



“ loe ada rasa gag sama gue ??”tanya cakka mulai serius



“ Ada .Rasa stoberry coklat nanas mau yang mana ??”cekiki agni



“ Oke deh lupakan “sunggut cakka



“ hahahaha . udah y ague tutup dulu . mau nemenin Sivia”ujar agni



“ Oke deh , selamat sore cantik”balas cakka dan menutup sambunganya



“ mm .Gue udah jatuh cinta gag ya sama cakka??”pikir agni



“ tau dehh “lanjutnya dan masuk lagi ke kamar sivia .



***************************))***********************************

@ come bact to RIFY



Jalanan amsih terlihat sepi .dua sosok itu pun masih belum kunjung beranjak dari sana



“ ayoo kesana kak “ajak Ify . ia langsung menggeret Rio menuju ke sebuah taman yang dipenuhi ayunan



“ Fy bentar hati hati jalannya licin “teriak Rio . Ify malah terus menarik tangan Rio . mereka berdua sudah basah kuyup



“ dasar anak kecil “decak Rio melihat Ify duduk di ayunan



“ kak dorongin “renggek ify. Rio yang ada dihadapan Ify hanya memicingkan matanya . tanganya ia masukkan kedalam sakunya



“ males . capek .”jutek Rio



“ Huft . selalu aja gitu . ayoo donk . ayoo ayunin . ayoo doroongiin “teriak Ify sambil mengentak hentakan kakinya



“ gak suah manja deh “



“ gue gag manja . RIO pangeran Caem ku sayang ayoo dorongin “teriak teriak ify



“ Iya .iya . gag suah teriak teriakan “kesal Rio . ia pun berjalan ke arah belakang ify yang sudah duduk diayunan .



“ hehehee ., Pinter deh caem ku”seneng ify



“ terpaksa”sunggut Rio . dan mulai mendorong tubuh ify .



“ loe dorong yang bener donk , kayak cewek aja “remeh ify . Rio pun jadi demakin kesal



“ loe mau yang kenceng .. NIH “rio pun mendorong ify kuat kuat



“ RIOO nanti gue jatuuhh “teriak Ify



“ BODO AMAT . “cuek Rio dan mendorong ayunan itu sekali lagi sangat kencang



BRUUUUUUUKKK



“ awwwW”ringis Ify . ia terjatuh dari ayunan



“sa kitt . ahhh “rintih Ify memegang pergelangan kaki kanannya



“ Fy loe gak apa-apa kan ??”panic Rio yang langsung berlari kea rah ify



“ kaki gue sakit . “lirih Ify . Rio pun langsung duduk dan memeriksa kaki ify



“ awww.. sakit begoo”teriak ify . rio memencet kaki ify



“sa kit ya ??”tanya Rio



“ iya . sakit banget “ujar Ify . ia menahan agar dirinya tidak menangis



“ soory fy . soory gue gag sengaja . sumpah soory banget “sesal Rio



“ iya kok ., gak apa-apa . semua kesalahan loe bakal gue maafin . gue kan gag bsia marahs am aloe hehe ‘cengir ify yang sempet sempetnya bercanda



“ yeeeee”sunggut Rio dan asal mukul kaki Ify



“ RIOOO SAKIITTT “teriak Ify



“ hah?? Ya ampun fy gag snegeja gag sengaja “sesal Rio lagi



“ loe bisa jalan gak ??’tanya Rio.



“ bantu gue berdiri . bisa kok “jawab ify . ia mencoba bangun dengan bantuan Rio



“ AWWWW”ringis ify . ia terjatuh lagi



“ gak usah dipaksa .”ujar Rio . ify hanya terdiam menahan sakitnya kakinya



“ loe gak apa-apa kan fy ??”cemas Rio yang melihat ify terduduk diam sambil menunduk .Ify hanya geleng geleng saja



“ loe beneran gak apa-apa ??”tanya Rio , ia duduk lagi disebalah ify dan memandangi wajah ify .



“ gue gag kuat kak”lirih ify dan langsung ambruk disamping Rio . Rio pun langsung menagkapnya



“ fy bangun . fy bangun fy “cemas Rio . ia menepuk nepuk pipi ify .



“ Ri…ooo”lirih ify yang masih setengah tersadar . Ify merasakan kedinginan . Rio pun langsung membopong ify . tangan ify ia kalungkan dilehernya . sedangkan ia terus berjalan sambil membopong ify ditengan derasnya hujan



“Fy loe masih kuat kan ??”tanya Rio sudah khawatir. ia mendudukan ify di motornya



“ i..ya kak”jawab Ify . ia mencoba untuk tersenyum . Rio pun naik ke motornya . tangan Ify langsung ia lingkarkan diperutnya . Disepanjang perjalanan tangan kiri Rio terus memegang erat tangan Ify yang melingkar dikalungnya . tak jarang juga Rio melihat kea rah spion



“ loe mau pulang kemana ??”teriak Rio . tapi tak ada jawaban dari ify . Rio semakin cemas dan mempercepat laju motornya .



**************************))*********************************************



“ Udah beres semua ??”tanya agni . Ia sudah members beresi semua barang barangnya . tugasnya sudah selelsai



“ udah ag . doain gue supaya besok bisa lancer rencana kita “ujar siia penuh harap



“ oke . itu mah gampang . asal loe percaya diri aja pasti bsia kok”ujar agni menenagkan



“ Ingat .besok gue akan mengumpulan semua anak di lapangan depan . gue akan buat pengumaman lah disitu loe baru masuk biar semuanya bsia terpanah lihat loe “jelas agni



“ hmm .sip gue ngerti “balas sivia



“ loe udah bisa kan cara dandan ?? pokonya tampi seperfect mungkin “



“ oke deh “cengir sivia



“ BTw , si ify kok gak balik balik yah ??”tanya agni binggung



“ palingan masih dirumahnya . kan masih hujan “sahut sivia



“ iya juga sih . yawdah deh . gue juga mau beres berse mungkin ada barang gue yang ketinggalan disini “ujar agnid an mulai beres beres



“ hmm”sahut sivia seadanya . ia menyibukkan dorinya dengan BBnya



***************************))**************************************************



Hujan hujan . begitu lamanya kau tak terang . oh hujan



“ arrsgggss” teriak Alvin kesal . rencananya ingin jalan jalan gagal gara2 hujan



“ mmm . Buka apaan nih ?? Buka BBM aja deh “sunggut Alvin kesal dan mraih BB.nya



Sivia azizah is online



“wuuiih si norak juga ol nih “ujar Alvin picik. Ia pun mulai mengetik ketik disana



/ noraaaakkkkkk/



“ Alvin ?? isssggrr sumpah nyebelin “kesal sivia .ia pun membalasnya



/ SONGGOOOOONG /



/ hahahaha . dasar cewek norak /



/ loe cowok sok banget sih . negeselin . awas aja loe/



/ haha .mang gue takut /



/ bodoh amat . lihat saja loe akan mencabut kata kata loe itu >;



/ kata kata apa ?? norak ?? OH TIDAK BISA . loe kan memang NORAKIS/



/ wait and look that /



Sivia azizah offline



“ DASARRR ALVIN JELEEKK”teriak sivia kesal . ia pun memlih berbaring dikasurnya . agni hanya senyum senyum melihat tingkah laku sivia yang seperti anak kecil .



Bersambung . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU