Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 32

SACRIA FEVO PART 32



PAgi pagi buta sivia sudah bangun. Ia pun memelih langsung mandi dan meratapi BB nya yang hancur . Alvin pun ikut terbangun .



“ loh . udah rapi banget “serah Alvin . ia merentangkan tangannya . sivia hanya menatapnya sinis



“ kok gag bangunin sih PyCy “rajuk Alvin



“ siapa loe “sengit sivia . ia lalu melempar BBnya ke Alvin lantas beranjak keluar kamar . Alvin hanya melengos .



“ marah beneran deh . . “sunggut alvin pasrah . ia pun memelih untuk mandi juga .



Setelah mandi . Alvin meminjam telfon orang yang punya rumah untukmeminta jemputan, setelah itu ia pergi kedepan teras menemui sivia .



Terlihat sivia duduk didepan teras sambil membersihkan sepatunya , Alvin yang melihat dari belakang pun lantas duduk disamping sivia.



“ sini gue bersihin “tawar Alvin ia mengambil sepatu dari tangan sivia



“ gag perlu “sinis sivia . ia mengambil kembali sepatunya



“ minta maf deh “pinta Alvin seenaknya . ia merangkul bahu sivia



“ apa sih . gag usah pegang-pegang “bentak sivia . ia menepis tangan Alvin



“ marah beneran yah ??”



“gue mau pulang “jutek sivia . ia selesai memakai sepatunya dan berdiri . Mobil yang menjemput mereka pun telah berada didepan rumah . Sivia lantas berpamitan kepada si punya Rumah . setelah itu langsung masuk kedalam mobil tanpa mempedulikan mobil .



“ Bu makasih , maaf ngerepotin “pamit Alvin ke ibu-ibu itu



“ iya sama –sama . hati hati nak “balas iu-ibu itu . Alvin pun tersenyum lantas ikut masuk kedalam mobil menyusul sivia.



“ jalan pak “suruh Alvin . sivia duduk dibelakang tatapanya ia arahkan kearah pintu jendela saja .



“pak nanti berhenti ke toko bungan sebentar “suruh Alvin . sang supir pun hanya mengangguk . sivia tak memepedulikanya . ia masih sangat kesal sama Alvin



“ den Alvin sudah sampai “ujar pak supir . Alvin un turun didepan toko bungah .



Tak lama kemudian Alvin masuk kembali ke dalam mobil sambil membawa sebuket bungan mawar yang masih segar .



“ nih , . “Alvin menyerahkan bungan itu ke sivia .sivia menarik nafas sebentar lantas menoleh kearah Alvin



“ buat gue ??”tanya sivia .



“ iya .maafin gue “pinta Alvin tulus . sivia diam tanganya menerima bungan yang diberikan Alvin



“ makasih ya . .”sinis sivia , ia membuka kaca mobil lantas membuang bungah itu dengan tak berdosanya . Alvin sempat mangap dan cengo melihat yang dilakukan sivia .



“ kok dibuang “kaget Alvin sambil menunjuk keraha kca jendela



“ dari pada gue nyuruh loe makan tuh bunga”cuek sivia . Alvin pun untuk keberaa kalinya hanya melengos pasrah .



“ lama deh jadinya “lirih Alvin sambil mengacak-acak rambutnya sendiri .



Jadilah selama perjalanan mereka berdua hanya diam-diaman . terkadang Alvin mengajak bercanda tapi sivia hanya mentapa sinis kadang juga nyuekin alvin .



************************************))**********************************************



Di rumah , Ifu sudah bangun pagi . ia pun berniat buat masakin makan untuk Rio . ia berusaha sebisa mungkin . padahal dia tak pernah bisa memasak .



“ Huft . semoga enak “serah Ify . ia menaruh makanan di atas meja .



“ hmmm . masak apa nih ??”sahut Rio yang baru turun dari tangga .



“ mmm. Gag tau kak . hehe . nasi goreng “cengir Ify . mereka seperti sudah melupakan masalah yang kemarin malam .



“ boleh gue makan . kayaknya enak “sahut Rio , ify pun manggut manggut seneng . Rio pun duduk diruang makan sedangkan ify berdiri disamping Rio dengan penuh harap kalau masakanya enak .



“ gue coba yah “lanut rio . Ia pun memasukkan satu sendok makanan itu ke mulutnya



“ gue harap loe suka kak . gue buatnya tulus tuh “lirih Ify penuh harap . Baru beberapa kunyah . iangin sekali Rio memutahkan makanan itu . mulut serta perutnya serasa mual-mual



“ giaman kak?? Gag enak yah . .”lirih Ify kecewa .



“ hah??e ank kok fy . sumpah enak banget . gue suka banget makanan loe ini “Rio yang tak tega kalau ify kecewa pun harus berbohong . dengan terpaksanya Rio harus menelan nasi goreng yang menurutnya lebih parah dari pada racun



“ Gilaa . ini nasi goreng apa RAcun nyamuk sih , “batin Rio ., ia mengunyah makanan buatan Ify dengan wajah yang terpaksa . makanan itu serasa tak bsia ia telan tapi demi Ify ia memaksakanya



“ waahh beneran kak . yeee . . . Gue juga mau makan deh kayaknya enak “seneng Ify



“ gag suah fy . jangan . jangn . “cegah Rio



“ loh ?? kenapa ??”



“ kan masakan ini buat gue . gue alper banget . gue habisin ya “ujar Rio terpaksa



“ beneran . yawdah ka . habisin aja . gue mau buat lagi deh . “sahut Ify . Rio yang mendengarnya langsung melotot . Perutnya serasa gag kuat .



“ Hueeekkkk”Rio langsung muntah dan berlari kekamar mandi . ia tak kuat merasakan nasi goreng racun itu .



“ kak kenapa ..”panic Ify , ia pun menoleh kearah nasi gorengnya .



“ beneran enak gak yah ??”lirih Ify . ia pun mencoba mengicipinya .



“ nyeeehhh . .Hueeeeekkkkk”ify sendiri pun langsung memuntahkannya



“ gag enak banget . . .”serah Ify dan langsung minum air sebanyak banyaknya



“ sorry fy . sorry . perut gue mual aja kok . gue makan lagi yah . . “uajr Rio yang baru kembali . Ia tak tahu kalau ify sudah mencicipi makan itu





“ loe gag usah bohong kak .makanan gue rasanya gag neak banget kan “lemas Ify



“ kata siapa enak kok . sumpah beneran en….”



“ gue duah nyicipin . rasanya kayak racun “potong Ify



“ maaf fy . gue Cuma mau ngehargain loe aja “balas Rio yang tak enak sendiri



“ gag apa-apa kok kak . gue emang agg bisa masak “



“ yawdah gag usah sedih donk . biar gue aja yang masak . “lanjut Rio



“ ajarin gue juga “pinta Ify manja



“ iya . ayoo “ajak Rio mereka pun beranjka kedapur untuk membuat sarapan pagi .



Selama beberapa jam . mereka berdua mengasikkan bercanda dan masak bersama . Rio mengajari Rio membuat nasi goreng . terkadang Ify teriak-teriak gag jelas .kagum dengan Rio .



“ ayoo sekarang giliran kamu yang balik telurnya “suruh Rio



“ hah?? Gue ?? gag mau . nanti minyaknya bisa ken ague “tolak Ify . ia mnjauhi wajan yang sudah ada telor didalamnya



“ ayoo . katanya mau belajar “paksa Rio



“ gag mau kak Rio . . “serah Ify . Rio pun tersenyum melihat tingkah Ify . ia berjalan dibelakang Ify .



“ sini gue ajarin “serah Rio . ia memegang tangan kanan Ify dari belakang . Ify sedikit kaget namun membiarkan Rio yag menggerakkan tanganya .



“ bisa kan . .”lanjut Rio , tangan Rio berada diatas tangan Ify . jarak mereka pun sangat dekat . Ify hanya tersenyum merasakan kehangatan disamping Rio . ia sangat nyaman .



“kak..”panggil Ify , ia pun membalikkan bdanya langsung menghadap ke Rio . Rio hanya tersenyum dan menunggu ify melanjutkan kata-katanya



“ Ify sayang sama kak Rio . Ify cinta sama kak Rio . “lirih Ify . ia men atap Ify tajam . jarak mereka pun sangat dekat . perlahan Ify memegang kedua pipi Rio .



“ percaya kan ??ify gak bakal tinggalin kak Rio “lanjut Ify



“ hmmm . gimana yah ??”sahut rio sok jaim . ia meraih kedua tangan Ify yang memegang pipinya . Rio mengenggam kedua tangan Ify



“ gimana apanya ?? kok gitu . katanya gag mau ditinggalin “sewot Ify



“ yah bu…”



“ kak Rio jahat ihhssrg . sellau aja bikin kesel “



“ bukan gitu fy . tap…”



“ tapi apa?? Annti ujung-ujung minta maaf lagi . terus gue yang disalahin lagi”



“ Ify denger….”



“ gag mau denger . kak Rio tuh yang seharusnya dengerin ify .”





“ IFY TELURNYA GOSONG BEGOOO”teriak Rio yang sudah kesel minta ampun . Ify langsung melotot dan membalikkan badannya menghadap kewajan yang berisi telor dengan nasip yang sangar #?#



“ huaaaaaa. Kak gimana nih . haduuhhh . Loe kok gak bilang sih . kan jadi gosong “omel Ify



“ giamna gue mau bilang . gue ngomong loe potong terus “balas Rio tak kalah sewot . ia pun bergegas mengambil wajan itu.



“ kok jadi gue yang salah . pokoknya kak Rio yang salah “teriak Ify



“ kok gue ?? loe”Rio pun gag mau disalahin



“ kalau kak Rio gag naggepin gue kan gag bakal gini “



“ kalau loe gak motong omongan gue kan juga gag kayak gini “bentak Rio



“ KAK RIO YANG SALAH “



“loe….”



“ Iya .iya gue yang salah , ,”serah Rio yang memelih ngalah saja . Ia sudah berjanji kedirinya sendiri gag mau nyakitin Ify



“ yeeesss”ujar Ify kesenangan



“ loe duduk aja gih . biar gue yang masak .”suruh Rio



“ gag mau dibantuin ??”goda Ify



“ gag usah fy . gag perlu . malah nanti nih dapur jadi kebakar “sahut Rio dengn wajah yang miris .



“ sialan loe kak “sewot Ify . Dia pun memelih duduk dimeja makan sambil melihat Rio yang sedang memasak dengan cekatan . sesekali Rio menatap Ify dan membalas senyumnya



“ Go kak Rio . GO PACEM. GO PACEM .. AYOOO . AYOOO”teriak Ify gag karuan



“ Fy gue lagi masak . bukan lomba basket “sunggut Rio .



“ Bodo . GO PAcEM GO KAK RIO GO “



“ setresnya kumat yah kayak gini “batin Rio geleng-geleng sendiri .



Setelah hampir 15 menit Rio memasak . Mereka pun makan bersama . terkadang bercanda bersama dan sering juga malah bertengkar . tapi Rio selalu memilih untuk mengalah .



********************************))************************************************



Setelah memutuskan untuk balikan . Hari ini cakka dan agni jalan-jalan merayakan hari balikan mereka . Agni terlihat sangat senang dengan perubahan sifat cakka sekarang yang membuat dia lebih nyaman .



“ mau kemana nih ??”tanya cakka . mereka sudah sampai di mall . cakka dengan mesrahnya mengandeng tangan agni



“ kemana yah ?? gag tau . hehe”cengir agni



“ mmmm . .mau beli baju ??”tanya cakka



“ boleh nie ngerjain cakka . “batin agni .



“ iya mau . hari ini loe harus ngebeliin semua yang gue inginin . kalau gak , . gue gag bakal maafin loe “ancam agni



“ kok gitu ??”



“ yawdah deh kalo gag mau “serah agni pura-pura ngambek sambil melepaskan gandenganya ke cakka



“ iya deh . iya . agni mau minta apapun pasti cakka beliin “sunggut cakka menuruti saja



“ Yeesss . “girang agni ,. Ia pun langsung menyeret cakka ke toko baju yang notabandnya bermerek import semua



Cakka manatap cengo gag bisa berkedip satu pun . menarik nafasnya dalam-dalam melihat Bon yang diberikan petugas kepadanya



“ berapa mbak ??”tanya cakka dengan gugup



“ 50 juta 850 rbu mas ..”ujar petugas itu



“ berapa mbak ??”tanya cakka sekali lagi



“ 50 juta 850 ribu cakka”giliran agni yang menyahuti sambil tersenyum puas



“ ag , . loe belanja apa saja . gilaaaa”kaget cakka



“ kan katanya loe mau bayarin semua “sahut agni santai



“ sabar . sabar , “batin cakka . ia pun mengeluarkan atmnya dan menyerahkan kepetugas kasir



“ udah .??”tanya agni



“ iya . mau kemana lagi ??”tanya cakka pasrah



“ aku mau beli sepatu .yuuukk “agni langsung saja menyeret cakka lagi ketoko sepatu



Agni main ambil sepatu saja . yang penting hari ini dia puas ngerjain cakka . dan untuk kedua kalinya cakka melotot melihat agni memborong semua sepatu .



“ ag,.. buat apaan sepatu segitu banyaknya ??”ujar cakka yang duah panic sendiri . semua pembeli pun geleng-geleng melihat agni



“ mau beliin gag nih ??”sindir agni



“iya deh . .iyaa.”sewot cakka .



JLeeekkkkkk



“ 30 juta yah mbak . .”lirih cakka sambil tak tega mengeluarkan atmnya lagi



“ iya mas. “jawab penjaga kasir



“ ckkcckk . mampus loe cakk…”batin agni



“ ya ampun gilaa . gue mimpi apa semalem punya pacar kayak gini “batin cakka .



“ mau kemana lagi ??”tanya cakka



“ kemana yah ??? mmmm . udah deh “ujar agni



“ beneran . syukurlah “legah cakka



“ hahahahah . .kenapa cakk??”tanya agni



“ ehhh . gak apa-apa kok . mm beneran nih udah ?? gag mau belanja lagi ??”sahut cakka sok-sokan



“ masih sanggup loe/?”sindir agni



“ Oh jelas donk . . “jawab cakka dengan tak relanya



“ yawdah kalau gitu . gue mau loe kabulin permintaan gue yang terakhir ini .”ujar agni



“ apaan ??”tanya cakka .



“ tapi kayaknya loe gak bakalan sanggup deh “remeh agni



“ oh gag bisa . ayoo sebutin aja . loe mau mobil?? Rumah?? Gue beliin hari ini juga”ujar cakka yang tak terima dianggap remeh



“ gue mau loe tutup mol ini dan hanya kita yang ada di mall ini “ujar agni santai



“ WHAT ???”teriak cakka .



“ loe gila . gag mungkin lah ..”lanjut cakka .



“ oh yawdah kalau gitu “serah agni dengan menampangkan wajah kecewanya .



“ oke . oke gue bakal kabulin “ujar cakka . ia segera mengeluarkan BBnya dan menelfon seseorang . Agni menatap cakka tak percaya .



“ beneran cakk >??”tanya agni tak percaya . cakka Cuma manggut-manggut sambil berbicara dengan sesorang disebrang sana .



TAk lama setelah cakak menutup telfonnya . dengan hitungan detik . semua pengunjung langsung keluar dari mall itu . tak tau kenapa mereka langsung saja lari ketakutan keluar mall .



“ loh . loh . kok pada lari semua ??”tanya agni binggung



“ gimana . udah gue kabulin kan permintaan loe”ujar cakka penuh kemenangan



“ hebat banget nih anak”decak agni



“sekarang gantian loe yang harus turutin semua permintaan gue “uajr cakka yang baru sadar kalau dia dikerjain sama agni



“ hah?? Gag mau . gag mau “tolak agni



“ gag adil donk . kalau loe gag mau gue bakal kunciin loe disini sendiri , mau loe”ancam cakka



“ huaaaa jangan , jangan .iya deh . loe mau apa???”balas agni



“ bantuin gue . .huaaaaa”kejer cakka sambil jingkrak jingkrak kayak anak kecil



“ nah loh??”binggung agni sambil geleng-geleng melihat cakka



“ kenapa sih ??”tanya agni binggung



“ gue tadi kan minta bantuan Alvin buat ngosongin nih mall./….”



“ udah gue kira , terus , ,??”



“ terus. . sivia sedang marahs ama Alvin . terus si Alvin mint ague buat rencana biar sivia maafin dia “



“ terus . .??”



“ lah bantuin gue . harus apa nih ??”binggung cakka



“ Gubraakk . yawdah iya gue bantun .”sahut agni . ia pun memfikirkan sebuah rencana bersama cakka



Setelah lama mereka berunding . mereka pun menemukan sebuah Ide lantas menjalankannya .



************************************)))*********************************************



Sampai mala mini pun sivia belum mau maafin Alvin. Alvin memelih pulang sebentar buat nemuin cakka yang memanggilnya .



“ gimana ??”tanya Alvin dengan wajah galau



“ sip . kita sudah siapin semua rencana buat loe “jawab cakka



“ loe sih ada-ada aja . ngapain buat masalah sama sivia “sahut Rio yang disuruh cakka ikut membantu



“ kayak loe nggak aja “sindir Alvin sambil ngelirik ke ify yang sedari tadi duduk disamping Rio sambil emainkan BBnya .



“ apa ??”binggung Ify yang namanya disebut sebut .



“ vin loe coba deketin Ify . loe pegang tanganya aja deh . gue jamin loe dapat kejutan heboh “bisik cakka ., Rio dan agni binggung melihat Alvin dan cakka tersenyum nakal .



“ syukur deh yo . loe udah kembali ehhe”cengir Alvin



“ eh fy . loe ikut gue yah “ajak Alvin . ia langsung menarik tangan ify . Rio yang melihatnya langsung kesal



“ gag usah narik-narik Ify “bentak Rio . ia menarik balik Ify dan melepaskan kasar genggaman tangan Alvin dari tangan Ify



“ busyeettt .. paranoid banget nih anak “batin Alvin



“ aelahh yo Cuma pegang tangan Ify doank . gue kan juga kangen sama Ify . iya kan fy .. “goda Alvin sambil memegang kembali tangan Ify



“ Loe mint ague hajar disini “emosi Rio sambil naikin kerah baju Alvin



“ nyantai yo . iya . iya ampun ampun “takut Alvin



“ kak . . “bentak Ify . Rio pun langsung melepaskan Alvin



“ sekali lagi loe megang Ify . gue bunuh loe “ancam Rio dengan wajah yang beneran serius . Rio benar-benar tak mau Ify diambil oleh siapapun bakal dipegang cowok mana pun kecuali dia



“ cakk. .. ini bukan kejutan tapi keganasan “bisik cakka balik



“ loe sih . goblok . sekali aja kale . malah nambah-nambahin “balas cakka sambil noyor Alvin



“ yo . .loe masih ingat kan 1 + 1 berapa ??”tanya Alvin geje



“ yaiyalah . loe kita gue amnesia “sunggut Rio



“ tuh kan cakk . .dia gak inget 1 + 1 berapa “ujar Alvin geleng-geleng



“ lah ???”binggung cakka



“ gue inget begoo . 1+1 itu 2 kan “kesal Rio



“ lah tadi kok jawabnya .- yaiyalah . loe kita gue amnesia- “ ceikik Alvin



“ udah yo . sulit ngomong sama orang jenius “sahut agni



“ iya donk gue kan emang jenius “bangga Alvin



“ iya jenius . . JELEK INGUSAN ILERAN UPILAN JEOULESAn “sindir Ify



“ ahh . neng Ify kok gitu sih . kan bang ap…”



“ sumpah gue pingin nonjok orang nih . ehhmm m”dehem Rio sambil ngelirik tajam ke Alvin



“ hehehhe . canda yo dumpah canda”cengir Alvin Rio hanya melotot saja .



“ udah udah . lebih baik sekarang loe siap-siap aja . loe ikutin rencana kita “lerai agni



“ emang kita duah buat rencana ya ag??”tanya cakka



“ Oh iya belum cakk . aduuh gue Imsomnia eh salah amnesia …”uajr agni geje



‘ Lucu yah??? Hehehe . OON loe “toyor agni kecakka



“ hahaha . pacar gue sarap “ejek cakka



“ gue sarap gimana loe ??”balas agni tak terima



“ STOOOP WOOYY . duah ayoo berangkat . keburu malam nih “sahut Ify .,semuanya pun mengangguk setuju . dan segera beranjak menuju tempat kejadian . sedangkan Alvin disuruh menjemput sivia terlebih dahulu.



Alvin segera masuk kemobilnya dan beranjak kerumah sivia . dengan penuh semangat 45 alvi n menjemput sivia .



“ Sivia . . sivia . . “teriak Alvin didalam rumah sivia



“ apan sih “sunggut sivia yang lagi asik nonoton Tv



“ ayoo main ..”



PLAAAAKKK



“ sarap loe “sunggut sivia sambil nabok Alvin



“ Gilaaa. Nie anak selalu aja pakek kekerasan “batin Alvin . ia nyengir kesakitan megangin kepalanya



“ ayoo keluar . gue mau ajak lo eke suatu tempat “ajak Alvin



“ kemana??”tanya sivia



“?? Kuburan “



“ hah?? Ngapain ??”kaget sivia



“kan mau nemuin saudara-saudara loe “jawab Alvin santai



‘ ALVIIINNNNN “garam sivia



“ lah dari pada gue bilang ke kebun binatang .pilih mana ??“



“ Loe kira gue kembaranya kuntilanak sepupunya srigala “sewot sivia



“ WAahhh Vi ngakuin banget loe . salut gue. .”ceplas ceplos Alvin



“ sumpah yo . gue benci benci sama loe .”teriak sivia sambil mukulin Alvin. Ia sudah sangat kesal sekali



“ ampuun vi . sumpah ampuun “ringis Alvin



“ pergi loe dari rumah gue . pergii “usir sivia



“ yah vi . gue kan mau ngajak loe kesuatu tempat “pinta Alvin



“ PERGI LOE “usir sivia . ia sudah mencopot kedua sendalnya



“ loe gag mau maafin gue vi ??”lirih Alvin memohon



“ GAK BAKALAN “bentak sivia



“ beneran ?? maafin deh “pinta Alvin



“ GAK YA GAK “



“ kalau gue bunuh diri loe masih gag maafin gue ?>?”



“ bODO AMAT > LOE MATI KEK . APA KEK . . PERGI AJA LOE”emosi sivia



“ Oke vi . lihat aja . gue mau bunuh diri “lemas Alvin



“ BUNUH DIRI SONO “usir sivia . Alvin pun beranjak dari sana dnegan wajah yang sangat melas . ia segera masuk ke mobilnya .



Setelah setengah jam berlalu kepergian Alvin .. emosi sivia mulai meredah . Tiba-tiba telfon rumahnya bordering .



“halow”jawab sivia



‘ HAH??sumpah loe?? Iya gue kesana “panic sivia setelah menerima telfon itu . ia tak peduli dengan baju tidur yang ia pakai . sivia langsung mengambil kunci mobilnya dan beranjak dari rumahnya .



Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU