Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 61

Ini part61 nya . MAAF NGARET BANGET MAAF YAAA :D hoho . .Dan saya mengucapkan mohon maaf lahir batin ya . Kalau saiia ada banyak salah mohon dimaafkan :D maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .



Guys .. . Follow twitterku @luckvy_s dan kalau memang RESVO n suka BGT sama Savo follow @readerssavo . OK :D . don’t forget ya :D




" INI PIN BB.ku Silahkan ADD :D 2750FA81 . DAN JGAN LUPA FOLLOW =} @luckvy_S kalao memang Suka cerbung saya dan @readerssavo kalau memang bener2 suka savo n resvo sejati :D OKEE "makasihh :D KALIAN AKAN MENDAPATKAN INFO TENTANG SAVO :D


SACRIA FEVO PART 61


“ Mau kemana neng ??”sinis orang yang berada didepan sivia sekarang.

“Mau pergi . Puas kan loe ,”sinis sivia balik ke orang tersebut . Sivia segera menyeret kopernya keluar dari sana . BElum 5 kagkah dia pergi Zahra menarik kasar lengan sivia .

“ Apaan sih loe , “tepis sivia kasar . Zahra menatap sivia tajam dengan sinisnya .

“ Gue akan rebut Alvin dari loe . Selamanya inget itu . “

“ inget kok sayang . tenang aja deh . .”balas sivia tak kalah sinisnya dan segera ia pergi masuk kemobilnya ,

“ sialan . “decak Zahra kesal . ia pun masuk kedalam rumah dengan emosi yang masih menggebu terhadap sivia.

Diperjalanan entah mengapa air mata sivia mengalir begitu saja . IA merasa ada sesuatu yang sangat menjanggal dihatinya . Entah apa itu dan membuat dia menangis .

“ Kenapa sih ra . loe jadi seperti ini . Hanya karena Alvin . .gue gak kenal Zahra yang dulu . gue kangen sahbat gue yang dulu . sahabat yang selalu ada buat gue yang mau ngelakuin apapun dengan ikhlas untuk gue . kenapa ra ??”isakan sivia semakin hebat . Kecepatan mobil yang ia kendarai pun perlahan makin kencang .

“ gue gak tau lagi ra . apa yang harus gue lakuin . apa gue memang bener-bener harus ngerelain Alvin buat loe dulu , baru loe kembali seperti dulu . apa sih ras alah gue ke loe ? Gue gak pernah merebut kebahagiaan loe . Loe salah ra tentang gue yang selalu merebut semuanya dari loe . gue gak pernah enginginkan semua ini ra . . . “

Waktu perjalanan setengah jam yang dilalui sivia dengan tangisannya didalam mo bil pun tak terasa . Kini sivia sudah berdiri di Loby bandara dengan koper ditangan serta tiketserta paspordnya .Dari kejuahan terlihat seseorang cowok paru baya dengan santai melangkah kea rah sivia .

“ iel ?”kaget sivia melihat iel yang tiba-tiba ada didepannya .

“ via . .”balas iel sok kaget , sebenarnya ia sudah menunggu kedatangan sivia dari tadi .

“ kok bisa ada disini ? mau kemana ?”tanya sivia

“ mau ke eropa . gue mau jalan-jalan nih . loe mau kemana ??”jawab dan tanya iel . ia mengekspresikan wajahnya sedater dan sebiasa mungkin agar sivia tidak curiga .

“ sama . gue juga mau ke eropa.Kok bisa samaan ya ??”

“ hahaha . jodh kali . “goda iel

“ aapn sih . .5 menit lagi kan pesawatnya ?”

“ yoi . yuk masuk . kayaknya udah ada panggilan pesawat kita akan berangkat , “ajak iel . sivia yang tak terlalu memfikirkan kenapa bisa ada iel disini pun ikut mengagguk saja dan mengikuti iel dari belakang sambil menyeret kopernya .

TErnyata sedari tadi dibandara bukan hanya ada iel dan sivia saja . Melainkan Agni . yaps . Cakka sudah berhasil meminta izin kepada orang tua agni agar agni bisa berlibur ke Lost Angels menemui dirinya .

“ beneran sayang kamu mau berangkat sendiri ??”tanya papa agni sedikit khawatir . Semua keluarga agni mengantarnya sampai ke bandara ,.

“ Iya pa . lagian cakka bakalan jemput dibandara kok .”jawab agni mencoba menengankan kedua orang tuanya .

“ yaudah . hati-hati ya sayang .”pesan sang mama

“ iya ma . . “

“ kak . . acha gak boleh ikut nih .. “rajuk acha

“ Gak . . urus aja tuh rumah . lagian loe babu aja pakek ikut-ikut . level tinggi amat loe . .”

“ KAK AGNIIIIII ,. , .”geram cakka

“ udah-udah . kalian berdua itu ya . . “geleng-geleng sang papa

“ hahaha . nanti deh kakak bawain oleh-oleh Ok .”

“ sip . gitu donk . .”sahut acha sumringah .

“ mm . agni berangkat dulu ya pa, ma, cha . pesawatnya udah mau berangkat nih . “pamit agni

“ hati-hati . “serempak semuanya . Agni mengangguk menyalami papa mamanya serta tak lupa adik tersayangannya .Setelah itu mereka melepaskan kepergian agni ke eropa ,dan beranjak kembali kerumah .

Mala mini Rio sudah berdandan seganteng mungkin . Entah berapa kalianya ia menatap dirinya didepan kaca . Kaos bergaris-garis biru serta hijau dan celana panjang ia kenakan . sangat pas sekali ditubuhnya .

DrrtttDrttttt . .

“ hallo fy . .”jawab Rio disebrang sana ,

“ kak . loe lama banget sih . ngapain dulu sih loe . katanya jemput setengah 7 ini udah mau jam 7 loe gak jhemput-jemput . gue udah jamuran tau . loe itu ngajak-ngajak malah telat kayak gini tau gi . . . “

“ FY STOPPPPP . .”teriak Rio . ify pun langsung diam

“ hmm . ify sayang . loe yang budek kali ya , gue tuh bilangnya jam 7 . lagian loe gak baca sms gue ??’”lanjut Rio

“ sms?? Sms apaan ? gak tuh . . “

“ Baca dulu sana . ngomel mulu loe . gue berangkat sekarang , ,”kesel Rio . ia menutup sambungan telfon lantas mengambil jaket dan kunci Motornya .

Mala mini Rio mengajak Ify nonton serta jalan-jalan . Sudah lama Rio ingin keluar bareng ify . dan ia mememilih hari ini . dengan senyum merekah diwajahnya Rio mengendarai motor mionya*ralat* cagiva barunya .

Gadis manis ini sudah sangat kesal . setengah jam lebih ia berdiri didepan teras rumah . tetapi yang ditunggu tak kunjung datang-datang . Rok mini coklaninnya ia jadi sasaran , ia remas-remas sampai lusut . Dengan baju lengan pendek warna putih serta sabuh dipinggangnya membuat ia terlihat berbody . rambutnya ia sengaja geraikan . Ia tak sengaja memakai baju yang simple-simple saja toh bukan acara formal .

“ malam sayang . .” sapa Rio setelah sampai dirumah ify .Ia melepas helm fullfacenya .

“ ya ampun gue belum jamuran kan ya ? gue masih wujud manusia kan ?”sindir Ify

“ iya sayang . maaf deh .maaf ya .. .”melas Rio

“ gak ada kata maaf buat loe . ayo berangkat . .”sewot ify . ia membenahkan roknya sebentar ,

: eh . . Roknya mini amat . ganti gak ??”ancam rio yang melihat Rok yang dipakai Ify . sebenarnya tidak minim-minim banget .

“ Gini minim ?? mata loe soak . .”

“ pokoknya ganti . . “

“ Halah . loe seneng juga lihat paha gue . “ceplos Ify membuat io mendelik gak jelas #sory just story ya __”#

“ IFY GANTI ., , , nanti dilihat orang . . “

“ Ya ampun kak . siapa sih yang mau lihat . palingan jug aloe doang , nafsu loe kan segede monas . . “sahut Ify cuek . ia segera menaiki motor Rio .

“ tutup pakek jaket gue ya , “suruh rio

“ gak usah kak . ayo berangkat . .”Mood ify bener-bener habis kali ini . Rio yang merasa raut wajah ify sudah tertekuk tekuk pun memlih mengangguk lantas menjalankan cagivanya menuju GC mall .

Angin malam yang menusuk tak membuat kemesraan dua orang ini terganggu . Ify mengeratkan lingkaran tanganya ke perut Rio ,. Rio hanya tersenyum saja melihat Ify memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya . Tak lama perjalanan yang mereka tempuh akhirnya mereka berdua sampai di GC Mall .

“ hati-hati turunya nanti kebuka .. “sindir Rio

“ bodo . “ jutek Ify .

“ jutek amat sih .. “kesal rio .

“ siapa suruh tadi telat . Mood gue duah gak ada kan . . “
“ yah maaf ..”

“ maaf mulu bisa loe . “sentak Ify . ia tak menunggu Rio malah langsung berjalan duluan masuk kedalam Mall .

“ Fy tungguin . . “teriak Rio dan segera mengejar Ify .

“ gak usah gandeng gandeng ya , ,”belum juga Rio meraih tangan Ify ultimatum dari ify sudah diluncurkan . Rio pun mengundurkan niatnya . Ify berjalan cuek sambil melipatkan tangannya .

“ maaf donk . “

“ cium dulu kak gue . .”

“ geu cium beneran loe . . “

“ siapa takut . Ayo lakuin . “tantang Ify . ia berhenti ditengah-tengah Mall . Ify membalikkan badanya lantas mendekatkan wajahnya ke Rio

“ Fy . ini mall . Jangan frontal deh disini . “binggung Rio

“ cement loe . .pakek ngancam segala tadi . .”ejek Ify sinis .

“ bukan gitu . loe gak lihat . INi mall . kita ada ditengah-tengah lagi . Lihat noh orang-orang banyak yang ngelihat kita . . “

“ peduli banget . halah bilang aja loe gak berani . . “kali ini mood ifybenear-benar gak ada . dari tadi emosi mulu .

“ loe lagi dapet ya fy ??”tuding Rio

“ tau aja loe . hayoo . loe ngintip gue mandi ya ??”ucap ify dengan anda kerasnya , membuat orang yang ada disekitar mereka menoleh cekikan

“ apaan sih loe . Gak usah keras-keras malu tau . . .”

“ punya kemaluan loe ?:”

“ GUE BENERAN CIUM LOE . TAU RASA LOE . . .”

“ nih . ayoo cium . cium . kalo berani . . .”tantang Ify . ia mendekatkan kembali wajahnya . Rio menghela nafas panjang sambil memalingkan wajahnya kea rah lain .

“ OKe kalau itu mau loe . . “Seketika kaliamat itu meluncur . ify langsung melotot . Rio membalas tatapan ify dengan tatapan tak kalah menantang .

“: lo .. .,loe . .be . ne . . raa . .raa . nn . kak??>”gugup Ify perlahan menjauhkan wajahnya . Namun Rio sudah mencngkram erat lengannya agar Ify tidak kabur ,

“ loe yang mau kan . . “lirih Rio pelan . Ia mendekatkan wajahnya perlahan-lahan

“kak . in . .i . ma . .ll . . “

“ so ??”semakin dekat dan dekat . Nafas hangat rio benar-benar terasa di wajah Ify . Ia ingin memberontak dan berlari . namun cengkrama tangan rio begitu kuat .

“ kak . . “lirih Ify ketakutan .Ia langsung saja memejamkan matanya . pasrah akan apa yang terjadi padanya nanti . Semua pengunjung menatap Rio dan Ify aneh . Ada yang berhenti sebentar . ada yang cekikikan sendiri .

“ BAnyak orang yah . . gak enak dilihatnya . .”ujar Rio tepat dikuping Ify . Ia menjauhkan wajahnya dan melepaskan cengkramannya lantas beranjak meninggalkan ify yang maasih memejamkan matanya sambil mengenggam erat jarinya merasa dikerjain lagi oleh Rio .

“ KAK RIOOOOOO”teriak Ify lantas mengejar rio yang sudah ngebirit duluan .

Terjadilah penganiayaan Ify terhadap Rio sampai di loby penjualan tiket bioksop pun ify masih mencak-mencak gak jelas .

“ iya ampun sayang . bercanda .. “

“ gak lucu kak . huuu . “serah Ify mulai melumer .

“ mau nnton apa nih ??”tanya Rio . ia merangkul pinggang ify dan melihat billboard yang terpasang disamping loby tiket .

“ emmm . apa ya kak ?? surat kecil untuk tuhan deh . biar mewek nanti gue . . “

“ yah fy . . . yang lain deh . .”

“ gue maunya ini titik . “

“ huft . iya iya . .”pasrah Rio . Ia pun mengantri tiket . sedangkan ify membeli minuman serta popcorn untuk nantinya dimakan didalam .setelah membeli Ify menyusul Rio yang sudah berdiri di studio 3

“ udah kak ??”tanya Ify .

“ udah . yuk masuk . .”ajak Rio

“ tempat duduknya disebelahmana ??”tanya ify diselah mereka berjalan masuk .

“ nih . . .”tunjuk Rio . Mereka duduk deretan 3 dari atas dan paling ujung dari sederet samping #pokoknya ngerti OK #--“

“ kok pojok ??”omel ify

“ sengaja . .”jawab rio santai. Ia langsung duduk ditenpat deretan sebelum ujung .

“ kok senagja ? loh kok gue diujung sih kak . . “omel ify semakin menggebu .

“ sengaja juga . . “

“ maksud loe ??”Ify berdiri disamping rio sambil memincingkan matanya .

“ siapa tau aja nanti gue bisa grepe-grepe loe .. “sahut Rio santai

“ KAK RIOOOO . .”teriak ify tanpa melihat kanan kiri . Rio yang malu banget langsung menarik Ify untuk duduk disampingnya .

“ awas aja loe berani apa-apain gue . .”ancam Ify ia menaruh tasnya dibawah . lantas menaruh minuman serta popcornya ditempat yang disediakan samping tempat duduk.

“ tutupin paha loe . .gue grepe grepe mampus loe . .”sinis Rio . ia melepaskan jaketnya lantas menyelimutkan ke paha ify .

“ kayak berani aja . .”tukas Ify judes .

“ biasa aja kalau ngomong .. “

“ ini juga udah biasa . “

“ gitu biasa ?? ckck . gimana gak biasanya neng >???”

“ biaasa aja donk loe . gak usah nyolot . .”

“ Eh ams . mbak . kalau bertengkar jangan disini ya , ini bioskop . udah mulai tuh .. “kesal orang yang ada diatas ify dan rio . Mereka berdua pun memelih diam dan fokus menonton .

Sudah hampir satu jam lebih film itu berjalan . Tak ada gumaman dari rio mau pun ify .

“ tuh . .si esa sigit disana romantis banget tuh . gak kayak disebalah gue . . “

“ si dinda juga cakep tuh . gak kayak sebelah gue . . .”

“ mmm . mnis ya esa sigit . .hidungnya mancung . gemes deh . GAK KAYAK SEBELAH GUE . . “sinsis ify dengan penekanan pada kata Capslock

“ dinda pendiam banget , sabar menghadapi cobaanya , kalem anaknya . suka nih gue . GAK KAYAK SEBELAH GUE . .”

“ LOE > . .”teriak ify gregetan . ia segera mengambil tasnya dan memukul-mukul badan Rio

“ iya fy ampun ampun . “bisik Rio kesakitan . ia tak mau menganggu yang lainnya .

“ loe beneran blangsak ya kak . . .diem loe . . “serah ify pelan tapi sangat sinis didengar

“ loe yang duluan kan tadi . .”

“ yah loe ngalah kek gak suah balas . “

“ ya ampun fy ampun . . “Rio merasa kesakitan dengan pukulan tas ify

“ bodo biar loe kapok . “

“ udah donk . gue grepe-grepe beneran loe . . “ancam Rio

“ emang loe berani . hah?? Halah bacot doank loe .. “Rio lantas menepis tas ify lantas membuangnya kebawh . setelah itu ia menahan ify agar tidak membalikkan badannya . Rio mencengkram erat kedua bahu ify .

“ kata siapa gue gak berani . Mumpung gelap ..”picik rio . Ify menelan ludah sedalam-dalamnya .

“ mampus gue .. “gumam ify .

“ siap loe ?? . loe yang minta kan . . “mereka berdua sudah berhadap-hadapan . Ify tak dapat melihat jelas tatapan Rio bagaimana . Karena keadaan bioskop gelap . hanya csorotan cahaya dari layar besar itu yang dapat terlihat .

“ ka . . k ,, “gugup ify ketakutan . rio malah menjadi . Ia mendorong kasar tubuh ify sampai tembok .

“aarghs . .”erang ify pelan . namun tangan rio masih mencengkram bahu ify .

“ kak . bioskop kak .. “ujar ify .

“ kegunaan bioskop ada dua . . “

“ hah??”serah ify gak ngerti

“ buat nonton itu kegunaan primer . keguanaan sekunder lumayan buat mesum . “

“kak gu . . “

“ sttstts . . .”rio mendekatkan tubuhnya ke Ify . perlahan mendekatkan wajahnya . Sedangkan tangan kananya menyentuh lembut dagu mungil ify .

“ PAsraahhhhh . . “serah ify menghembuskan nafasnya . Cukup lucu ekspresi ify saat ini . Seperti sudah terima nanti akan diapakan sama rio .

“ loe cantik ya fy kalau dilihat dari dekat . . .”

“ loe mau ngapain gue sih kak ??”tanya ify mencoba tidak takut . Wajah mereka sudah snagat dekat hanya tinggal 2 cm

“ katanya tadi loe minta digrepe-grepe . “goda rio

“ digrepe-grepe diapain kak ?”tanya ify sok polos .

“ ckck . . Sok gak ngerti loe .. “

“ gue kan anak po . . . . “

“ . sstsst . gue udah gak tahan pingen grepe-grepe loe fy . diam ya , ,”bisik Rio dengan nada menggoda .#jleeppp# nancep banget dibatin Ify . kali ini ia bener bener sangat ketakutan . tangan kanan rio membuka jaket yang menutupi pahanya . rio memeulai lagi aksinya memiringkan wajahnya untuk mendekati paras cantik wajah ify . Sedangkan Ify sudah ketakutan sambil menutup matanya erat-erat .

JREEEKKKKK

“ ya ampun bagus banget filmnya . . bikin nangis . .”

“ sumpah ya . gue ngefans sama tuh si esa sigit . gilaa keren . .”

“sabar banget ya jadi keke . ..”

“ Fy . . . filmnya udah habis tuh . . . ngapain loe mejamin mata ? semuanya pada nanngis-nangis . eh loe nya malah nutup mata >? Salah ekspresi ya non . . .”ejek Rio . ia malah asik duduk di bangkunya sambil menyeruput minumannya . sedangkan ify melotot membuka matanya .Melihat kesekitar . orang-orang sudah banyak yang keluar . lampu studio 3 juga sudah menyala semua .

Jreenggjreengggg . . .Untuk keberapa kalinya . Ify kemakan jebakan Rio

“ KAK RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO”teriak ify sekncang mungkin . Tak tanggung tanggung ia melempar sisa pop cornya kearah Rio

“ huakakakakakkakakaka . . kenapa neng ? enak gak digrepe-grepenya ?? hahahahah . ngarep ya loe . . hahahahahha . .”tawa Rio langsung menjadi .

“ PUAS LOE . . “ bentak ify kesal . ia meraih tasnya lantas menabrak kasar badan Rio . Dengan langah cepat ify beranjak keluar dari sana .

“ Yahhh . . ngambek beneran deh .. . “serah rio . ia pun mengambil jaketnya dan mengejar Ify .

“ fyy . .fy . . “teriak Rio dari kejauhan . Namun ify semakin mempercepat langkahnya .


Mala mini begitu kelam bagi Alvin . tak ada yang biasa ia lakukan . Ia sendirian dirumahnya .

“ via . gimana ya disana ??”gumam Alvin . ia berada di dekat kolam renang .memainkan kakinya disana .

“ Kangen banget gue sama pycy .. “
“ sial . ini semua gara-gara maklampir seoson 2 . haargshh . .”omel Alvin .

“ ALVIN MY HONEY SWEETY . . “terdengar jelas teriakan dari arah ruang tamu . Alvin yang dapat emndengar daei arah kolam hanya melengos pasrah

“ Maklampir lagi . . “seru Alvin . ia pun mencoba tersenyum seikhlas-ikhlasnya walau pun bagi siapa saja yang melihat itu adalah senyuman paling terpaksa sedunia .

“ Eh ada Zahra . . ngapain disini ?? mau minta sumbangan ya . . “

“ SORY GAK ADA . . .”jutek Alvin seketika .

“ ehh . . ayang apin kok gitu sih .. Zahra kesini bawa kue bronis loh . .tadi Zahra buat sendiri . cobain donk .. “pinta Zahra .ia membuka bungkusan kue yang ia bawa

“ yakin nih enak ??”taya Alvin agak ragu

“ iya donk . . ayo makan . . “rengek zahra . dengan ragu Alvin mengambil satu potong dan memasukkan ke mulutnya .

“ enak gak ??”tanya Zahra

“ mm . iya . enak banget . pintar masak jug aloe .”puji Alvin dan menghabiskan satu potongan itu .

“ yaiyalah enak . Mahal tuh kue . untung sivia ngasih gue uang . .”batin Zahra licik .

“ iya donk . Zahra kan buatnya dengan cinta . tau gak .?? za . . “

“ Gak tau . .”potong Alvin

“ ihhh . . Apin Zahra kan belum nerusin . .”

“ oh . .”

“ yaudah Zahra terusin ya . . tadi itu Zahra buatnya sampai mau ke bakar tau gak sih . .”

“ Kok loe gak mati ??”#sumpahsiapaajapastingenesjadizahra__”

“ ihh . ..apin doain Zahra mati ya ?”

“ tuh loe tau . .”

“ jahat banget sih . . Zahra kan sayang sama Alvin . “

“ sayangnya gue gak tuh . ..”jutek Alvin tanpa memandang Zahra sekali pun . ia malah asik memakan kue yang di bawakan Zahra yang sbenearnya Zahra beli di toko kue bukan masakannya sendiri #ingatsopracunygdibuatzahra#jdizahraitutdakbsamasak#

“iye gue tau loe Cuma cinta kan sama SIVIA .. “sinis Zahra

“ tuh tau . “

“ apa gak ada buat gue dikit aja cinta lo eke gue .. “

“ Gak . . “

“ vin . . “lirih Zahra tertunduk .

“ loe gak punya malu ya ? g bisa dara diri apa ? udah untung gue mau jadi pacar loe seminggu . gak usah minta lebih deh , ,”kesal Alvin . Ia berdiri dari tempat duduknya .

“ gue mau tidur capek .pulang sana .”usir Alvin . ia melangkah masuk menaiki tangga kea rah kamarnya .

“ sialan . .sialan . . . sumpah gue gak bakal tinggal diem aja . . “serah Zahra penuh kekesalan . ia mencengkram kuat tanganya dan masih tertunduk lemas di samping kolam renang tadi .

“ VIN GUE BISA BUAT LOE JATUHY CINTA SAMA GUE . KALAU GUE GAK BISA MILIKIN LOE SIVIA JUGA GAK BISA ..”

BRAAKKKk

Suara bantingan keras kamar Alvin . itulah jawaban dari Alvin . Zahra diam penuh amarah . ia segera berdiri dan beranjak dari rumah Alvin .

“ gue gak bakal nyerah . gue gak bakal nyerah . gue gak bakal nyerah . , ,”hanya kata kata itu yang terucap dari bibir Zahra . didalam mobil pun ia masih menahan amarahnya .



At 11.30 A.m Prancis #EROPA#

Sivia dan iel sudah berada dibandara . Mereka telah turun dari pesawat.

“gilaaa , lama banget perjalananya . .. “decak sivia .

“ iya vi . . “sahut iel . sambil membenakan bajunya .

“ loe gak abwa koper iel ??”heran sivia

“ gak . kenapa ?”

“ katanya mau liburan . .ko . . k . . “binggung sivia

“ asalkan dompet tebel gak perlu bawa apa-apa vi hehehe . .”cengir Gabriel

“ percaya deh . yang anaknya orang kaya . . “sindir sivia

“ kayak loe gak aja ahahhaha . .”balas iel

“ yaudah gue duluan ya iel . . Gue udah dijemput tuh . .”seru sivia .

“ mm . vi gue ikut donk . gue juga gak tau nih mau kemana ??

“ katanya loe mau liburan ??:”binggung sivia

“ hehehe . .liburan gue gak jelas . hehe . .”cengir iel . Sivia memicingkan matanya , Merasa mencurigai sesuatu

“ ayoo .. udah ditungguin . .”iel langsung aja menyeret tangan sivia . takut ditanyain macam-mcam oleh sivia .

Selama diperjalanan pun sivia diam saja . entah mengapa hatinya merasa tak enak .

“kamu sivia kan ??”bungkam sang pengendara mobil yang menjemput sivia .sivia duduk disampingnya. Sedangkan iel duduk anteng dibelakang

“ iya . .”jawab sivia sesopan mungkin .

“ kenalkan . aku Hui . keponakannya tante uci . turut berduka cita ya vi . “ Iel mendelik , menatap raut wajah sivia yang bertanya-tanya ,

“ berduka cita /.?? Maksudnya ??”tanya sivia yang tak mengerti maksud perkataan Hui .

“loe gak tau vi ??”Hui malah balik bertanya .

“ tau apa ??”

Mobil berhenti tepat didepan rumah besar bermodel Romawi . Dengan gaya classic gerbang emas menjulang sangat tinggi .

“ udah sampai . .”jaawab hui . Sivia menoleh kearah gerbang rumah . Bunga karangan duka cita banyak berderetan disana . Nama Mama sivia terpampang jelas disana .

“ ma . . ma . . .”suara sivia benar-benar sudah bergetar saat ini . Tubuhnya ingin mengejang . Jantungnya berdetak tak karuan .

“ Gak .. gak mungkin . .Gak .. . “sivia menggeleng-gelengkan keras kepalanya .

“ mama loe belum di makamkan kok vi . Kita semua sengaja nungguin loe . gue kira loe udah tau vi . .”jawab hui . ia turun duluan dan berjalan masuk kea rah pintu rumah yang sang dipenuhi banyak orang .

“ apa-apaan ini iel . . . GAk gak Mungkin . . “jerit sivia didalam mobil .

“ Vi . .kita masuk dulu ya .. “ujar iel menenangkan sivia . Tanpa menunggu lagi sivia membuka aksar pintu mobil lantas keluar berlari kedalam rumah tersebut .

Hanya iasakan-isakan terdengar disana . Sivia melihat mamanya dibaringkan diatas peti dengan diselimutkan kain putih saja .

“ ma . . ma . . “isak sivia . langkahnya semakin pelan . semua mata mengarah ke sivia .

“ kak via . . .”suara isakan khas anak kecil terdengar lantas memeluk sivia .

“ Ray itu mama ? itu bukan mama kan ??”tangis sivia

“ mama udah ninggalin kita kak .. hiks hiks hiks . .”

“ GAK RAY . ITU BUKAN MAMA . . .”bentak sivia . ia mendorong kasar tubuh ray .

“ Viaaa . . “hui yang berada tak jauh dari ray dan sivia berdiri lantas menolong ray

“ kenapa kamu gak bilang ke kakak ray ??”tanya sivia sebelum ray dibawa pergi hui

“ ray sudah kasih tau kok . kemarin telfonnya diangkat sama kak Gabriel . . “jawab ray polos . hui pun langsung menyeret Ray begitu saja .Raut wajah sivia sudah tidak dapat tergambarkan lagi . Perlahan sivia melangkah kea rah mamanya yang tergeletak tak bernyawa .

“ mama . . ini sivia ma . . “lirih sivia . ia membelai wajah pucat mamanya .

“ mama bangun ini sivia ma .. .”

“ sivia mau liburan disini sama mama . sivia mau bantu mama masak . sivia bakalan bersenang-senang sama mama disini . mama bangun dong .. . “

“ sivia udah . . ayo kita masuk saja . .”pita Om nata yang dari tadi masih disana .

“ Om . bangunin mama dong om . sivia mau ngomong sama mama .. “pinta sivia memelas .

“ Vi . kamu harus terima kenyataan ya . . “

“ kenyataan?? Kenyataan apa ya Om ?? Mama sivia meninggal . . ckck . . . . . .”

“ MAMA SIVI AMSIH HIDUP OM . . . “bentak sivia

“ MA BANGUN MA .. BANGUN MA . . BUKTIIN SAMA SEMUANYA MAMA ITU MASIH HIDUP . MAMA GAK NINGGALIN SIVIA . MAMA BISA KAN DENGER SIVIA . MA . MAMA BANGUN . .MAM PUNYA MULUT KENAPA GFAK NGOMONG SIH . . MAMA BANGUN MA . . . bangun ma . . sivia mohon mama bangun . . . “perlahan sivia berlutut disamping peti itu . menangis sejadi-jadinya . Tak pernah terfikirkan bahwa orang yang sudah ia anggap benar-benar mamanya sendiri sudah meninggalkan dirinya .

“ Sivia tau ma . sivia bukan anak kandung mama. Tapi sivia sayang sama mama . Sivia bisa merasakan kelembutan pelukan mama . mama itu seperti mama sivia sendiri . mama bangun . kenapa mama tinggalin sivia . mama gak sayang sama sivia?? Mama sudah janji kan mau lihat sivia besar dan sampai nikah . mama bangun . . . “isak sivia . Ia membelai lembut wajah sang mama .

“ vi . . “panggil seseorang dari belakang .Sivia menoleh sebentar .

“ Kamu bukan anak yang diambil dari Surabaya sama mama kamu . kamu bukan anak dua orang yang telah merawat kamu dari kecil . Dia mama kandung kamu vi . .”jelas orang tersebut

JLEEEEBBBB

“ maksud tante ??”tanya sivia tak mengerti

“ kamu adalah anak kandung Uci dan Ramos . Mereka terpaksa menitipkan kamu ke dua orang yang telah merawatmu itu . Bukan mereka orang tua kandungmu . Tapi uci dan Ramoslah orang tua kandungmu”

“ hah?? . . jadi ceritanya gue dibuang ?? hahahahaha . . . gue dibuang sama mama gue sendiri hahahah . . “sivia berdiri menghapus air matanya ,

“ APA YANG GAK GUE TAU LAGI ?? HAH?? KATAKAN ?? APA GUE ANAK HARAM ? HHA??JAWAB !! . KENAPA SEMUANYA DIAM HAH??”kini emosi sivia sudah berada paling puncak .

“enggak vi . mama sama papa kamu terpaksa menitipkan kamu . mere . . .”

“ Oh jadi OM juga tau. . ckckck . . . “

“ KALIAN SEMUA PEMBOHONG . . KALIAN SEMUA PEMBOHONGGG . . . . “histeris sivia sambil menutup kupingnya . Seolah semua orang disana bakan mayat mamanya mengolok oloknya . Iel yang berdiri disana juga seperti sedang tersenyum sinis ke sivia dan merendahkan sivia

“ Kamu anak buangan . kamu anak yang gak dianggap . kamu anak gak diharapkan”
Kata-kata itu dan hanya kata-kata itu yang didengar sivia .

“ STOOPPPPP GUE BUKAN ANAK BUANGAN. GUE BUKAN ANAK YANG GAK DIANGGAP . STOOPPPPP .. “jerit sivia sambil menghentak-hentakan kakinya . tanganya pun masih menutupi kedua kupingnya ,

“ vi .. vi loe gak apa-apa kan vi . . “cemas iel . semua juga binggung kenapa sivia tiba-tiba teriak-teriak tidak jelas seperti itu .

“ GUE mau nyusul mama saja .. “sentak sivia melihat pisau disamping meja kecil tak jauh dari dirinya berdiri . ia meraihnya .

“ GUE MAU MATI SAJA . GAK ADA GUNANYA GUE HIDUP LAGi .. . “tangis sivia.Pisau itu sudah siap dilengan sivia. Dan tinggal ia sayatkan saja . Semuanya sangat panik . Om Nata sudah binggung mau apa . Iel pun tak kalah binggungnya .

“ GUE MATI . . “

“ SIVIAAAA . . . . “

Bersambung . . . . .. .


Haduhhh . maaf jadi gak jelas gini ceritanya . hehe. Dan buat siapa saja mau artis kek mau yang kaum biasa kamu orang kaya. Alien kek hewan kek atau apa saja setan malaikan atau pun jenisnya yang sudah mau baca makasih banget ya . makasih sebanyak banyaknya . saya harap mau donk ninggalin jejak like dan commennya pokoknya .Jangan lupa Like dan commentnya yang banyak . N terus jadi READERSSAVO sejati ya :D jadi RESVO terus ok . Makasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU