Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 52

Ini langsung aja part 52 nya . maaf kalau jelek . Dan jangan lupa L n C ya kalau suka :D . . pokoknya baca terus . dan met baca :D .





maaf ya kalau tembah jelek . n ancur . gak muasin . maaf banget :D semoga masih tetap suka semuaa :D





SACRIA FEVO PART 52





Cukup lama sekali cakka menunggu Alvin bicara . ia masih tetap terjaga, begitu juga dengan alvin .



“masih gak mau cerita ??” tanya cakka kedua kalinya .



“ bantu gue duduk . . “Sekian jam akhirnya Alvin membungkamkan suaranya . sedikit kelegahan dihati cakka . ia pun segera membantu Alvin duduk .



“ pelan-pelan . . “ujar cakka . kepala Alvin masih diperban, tubuhnya pun terlihat sedikit lemah .



“Gue diputusin sama sivia . . “ujar Alvin kemudian . Cakka kaget dan lantas menoleh kea rah Alvin .



“ alasanya ??”tanya cakka



“ Gak ada . alasan dia sangat gak logis . dia bilang dia sudah bosan sama gue dan gak cinta lagi sama gue . Loe percaya ??”



“ gak sama sekali . .”jawab cakka dengan wajah yang masih kaget .



“ certain dari awal . .”suruh cakka. Alvin pun menceritakan semuanya dari mulai siia tiba-tiba nangis dan meminta diajak keluar sampai dia khirnya diputusin oleh sivia .



“ terus ?? loe kenapa nangis ??”tanya cakka



“gue sayang bangetlah sama dia . gue gak rela diputusin kayak gini .”



“ ckkck . . ternyata loe sudah benar-benar berubah . . . “serah cakka.



“ gue harus gimana ??”tanya Alvin . Ia merajuk kepada cakka seperti anak kecil . Cakka terdiam seperti mengalami dejavu . Dimana dulu Alvin pun pernah seperti ini kedirinya .



###### FLASH BACK ####################################



Hari ini adalah hari berkabungnya keluarga Alvin . Mama Alvin meninggal terkena kanker serviks tingkat akud dan tepat sekali di hari ulang tahun Alvin .Waktu itu alvin masih berumur 6 tahun, Ia Cuma tau kalau dia kaan ditinggal mamanya untuk selamanya . Rasa tak terima ? dirasakan sekali oleh Alvin . Ia tak mau keluar kamar sekali pun , bahkan selama 3 hari ia tak mau bicara dengan siapapun . ia masih sangat merasa terpukul .



“ Alvin . . ini cakka . ayo main . Alvin … cakka gak ada temannya .. “tangis cakka . ia menggedor gedor kamar Alvin



“ cakka …. Jangan nangis ya , Alvin pasti mau kok main sama cakka .”ujar papa Alvin menengkan cakka



“ Alvin marah ya om sama cakka . . “isak cakka .



“ gak kok . cakka pulang dulu ya, kan udah malam . Tuh udah dijemput sama mama kamu . .”



“ Gak mau . . Cakka maunya disini nemenin Alvin . pasti Alvin sedih sekali . cakka mau sama Alvin . .”ujar cakka



“ biarin cakka disini dulu ya . dia nginep semalam aja disini . “pinta Om Nathan ke amam cakka



“ yawdah kak . . aku titip cakka ya . Aku pulang dulu . “jawab mama cakka



“ iya . hati hati . “



Cakka terisak didepan kamar Alvin , sudah satu jam ia berdiri disana .



“ Alvin . . gak kasihan sama cakka?? Cakka capek berdiri disini . cakka boleh masuk ya . . “pinta cakka .



“ Cakka sekarang ke kamar cakka aja ya . Alvin masih gak mau diga . . . “



“ cakka minta kunci serep kamar Alvin .. Alvin butuh cakka om . “pinta cakka memelas. Om Nathan yang trak tega pun mengabulkan permintaan cakka



“ Om gak usah ikut masuk ya . . “ujar cakka . Om Nathan pun hanya tersenyum kecil melihat tingkah cakka . Cakka dengan beraninya masuk ke kemar Alvin lantas naik ke kasur Alvin



“ Alvin .. . Alvin , , ,”panggil cakka . Alvin pun hanya menoleh sebenatar lantas tersenyum , sedetik kemudian ia kembali terdiam .



“ Alvin cerita ke cakka . “pinta cakka



“ Alvin sayang sama mama Alvin . kenapa mama Alvin ninggalin Alvin ??”Alvin mulai bungkam suara . ia mendudukan posisinya menghadap cakka



“ Alvin jangan nangis . nanti cewek-cewek di TK gak ada yang suka lagi loh sama Alvin . .”goda cakka .



“ biarin . Alvin Cuma mau mama Alvin , cakka . . .”Alvin menangis . menangis layaknya anak kecil yang kehilangan sesuatu , namun tangisan ini sangatlah dalam , dan begitu pedih bagi Alvin saat itu



“ Alvin masih punya mama kok . Mama cakka itu mama Alvin juga . jadi Alvin gak usah takut ya . .”cakka menghapus air mata Alvin layaknya seorang kakak kepada adiknya



“ tapi beda cakka . . .mama cakka kan bukan yang ngelahirin Alvin .. “



“ kata siapa ?? mama cakka kan saudaranya mama Alvin . jadi sama . sama kok . .”



“ Alvin pasti sekarang kesepian cakka . . “Cakka pun dengan tulusnya lantas memeluk Alvin , membelai punggung Alvin .



“ Alvin pasti capek . Alvin tidur ya . cakka nyanyiin lagu tidur kayak mama Alvin biasanya nyanyyin buat kita ya . . . “ Alvin pun mengangguk angguk dalam pelukan cakka .



^####################FLASH END##########################################



“ Gue capek cakk . . gue mau pinge tidur . . “tangis Alvin dalam pelukan cakka .



“ iya vin . loe tidur ya sekarang . lupain semuanya . semuanya . Lupain sivia . lupain dia.. “ujar cakka . ia terus membelai punggung Alvin



“ Gue nyanyyin lagu kesukaan loe dulu waktu kecil ya . .”Alvin pun hanya mengangguk saja



Waktu kecil hidpku amatlah senang

Senang dipangku dipangku dipelukan

Serta dicium dicium dimanjakan

Namanya kesayangan

“ gue kangen sama mama cakk .. “lirih Alvin



“ udah ya vin. . loe tidur . .ssttt . tidur ya .. “suruh cakka yang masih membelai punggung Alvin



Waktu kecil hidpku amatlah senang

Senang dipangku dipangku dipelukan

Serta dicium dicium dimanjakan

Namanya kesayangan



“ huft . . syukurlah dia udah tidur . .”serah cakka . ia pun membaringkann tubuh Alvin, setelah itu cakka pun ikut tertidur di samping tubuh Alvin .



******************************))********************************************************



Pagi pun telah tiba , matahari dengan giatnya mwali pagi ini dengan cahaya cerahnya . Alvin sudah berbenah memakai pakaian seragamnya . cakka yang baru bangun pun langsung kaget .



“ mau ngapain loe ??”tanya cakka



“ mau nyangkul . . udah tau gue pakek seragam . yam au sekolah lah . . .”jawab Alvin sembari memakai dasinya .



“ Loe gila ??? kepala loe belum sembuh . .”



“ halah . . . gue gak apa-apa cakk .. makasih ya kemarin . Gue pokonya mau ke sekolah . gue masih gak terima diputusin kay, .. . .”



“ Udah vin . . Gue gak mau tau loe gak usah deh pacaran sama sivia lagi .”ujar cakka emosi



“ tapi cakk .. “



“ Lupain dia . ingat dia itu udah jahat banget sama loe . udah kayak gini sama loe .gue gak mau loe kayak tadi malam lagi .”jelas cakka



“ ta . . “



“ gak usah tapi-tapian lagi . Loe mau , Gue ngancam sivia ??”ancam cakka



“ tau deh cakk .. .”pasrah Alvin .



“ Tungguin gue di bawah . gue mau mandi sebentar .”ujar cakka dan segera beranjak ke kamar mandi .



Alvin sudah siap-siap diruang tamu , ia terdiam melamun entah apa yang ia fikirkan di pagi-pagi ini.



“ Yakin mau berangkat ??”tanya cakka yang baru saja turun dari tangga dengan seragam yang sudah lengkap



“ hmm . . “jawab Alvin seadanya. Ia pun berdiri dari tempatnya ,



“ yaudah .. gue aja yang nyetir . .”



“ pakek mobil gue aja . . “sahut Alvin



“ gak usah . mobil gue aja . . mumpung gue udah bawa kuncinya .”



“ sory mobil kesayangan loe kemarin gue tabrak . “sesal Alvin



“ HEY ? ALVIN JONATHAN ??? Kok jadi lembek gini sih ??”heran cakka



“ gue lagi males ngomong . yawdah berangkat yuk , ,”ajak Alvin . cakka pun mengangguk saja dan mengikuti Alvin dari belakang .



######################******************###########################################



Di parker mobil . Ify sudah berangkat pagi-pagi dengan dandanan yang sangat cantik . ia mencoba tersenyum dan mempersiapkan menjadi ify yang baru dan ify yang selalu bahagia



“ eemm . . nanti gimena ya kalau ketemu kak rio . . mmm . . “



“: hallo kak rio ? pagi .. udah makan belum /.?? . . :”



“aahhrggghhh basi banget sih . . kak rio pasti lah udah makan . terus gimana ya ??”



“ Kak rio . tambah cakep deh . .”



“ ya ampun ify . kak rio kan udah cakep dari dulu . .. . ayooo gimana nih . . keburu kak rio udah datang . “panic ify sendiri . ia pun jadi ribet sendiri nantinya buat bertemu dengan Rio



Karena terlalu sibuk sendiri . Ify tak menyadari bahwa Rio sudah datang dengan Cagiva Putih barunya . Ify pun tak tau kalau itu rio.



“ aahhrrgg Pusing gue . . sekalian aja langsung gue bilang . KAK RIO I LOVE YOU . BALIKAN YUK . . .”kesal ify sambil menghentak-hentakan kakinya kayak orang gila



“ ehmmmm . .”dehem seseorang dari belakang yang tak lain adalah Rio , ia sudah senyum senyum gak jelas saat ify kesal sendiri tadi.



“ siapa sih dehem dehem gak jelas . gag tau apa gue lagi sibuk nungguin Pacem gue .. “gumel Ify yang masih sibuk sendiri tanpa menoleh kebelakang . Rio pun memelih bersender di samping mobil Ify dan melihat kelakuan aneh Ify



“ enaknya gimana ya ?? mmm. Kak Rio pagi . have a nice day ya. Semangat kak . “ gaya Ify dengan senyum di merekah merekahkan /



“ ahahrrggssss Bisa gila gue lama lama disi . . “



“ pagi fy . . “ujar Rio yang bosan juga menunggu ifysadar



“ pagi juga . “balas Ify secepat mungkin tanpa menoleh sedikit pun



“ pagi nona Alyssa saufika umari . “panggil rio sekali lagi yang masih tak dihiraukan oleh ify



“ pagi . . pagi . “kesal Ify sambil membenahkan tali sepatunya yang lepas



“ehhmmm . .Pagi Ify nona Alyssa saufika umari kelas X-1 “ujar rio gregetan



“Gue dari tadi tuh udah jawab . ngeselin ba . . . . “



“ siapa yang ngeselin ??”tanya Rio dengan gaya sok Coolnya . Ify yang baru saja membalikkan badanya langsung melongo.



“ ehh . . kak rio . .hehhehe . “cengir ify gak karuan



“ goblok . goblok . . gimana sih loe fy . adduuhh . .”gumel ify pada dirinya sendiri



“ duluan ya . “ujar Rio lantas meninggalkan ify yang masih merutuk gak jelas.



“ ehh . . . “



“ Kak tungguin .. .”lanjut Ify . ia pun segera menyusul Rio yang sudah jalan duluan .



Selama melewati lorong , Rio hanya diam degan gaya stay coolnya , gaya yang dulu seorang Mario kini telah kembali . Ify pun jadi semangat dan senyum senyum sendiri.



“ Loe makin cakep deh kak . “ujar Ify gemes yang berjalan disamping rio



“ ehhmm . dari dulu .”jawb Rio santai



“ tambah manis pinter . semuanya deh . . heheheh . “cengir Ify



“ fy . “panggil Rio . ia berhenti sebentar



“ iya kak . “gugugp Ify



“ kenapa suara loe jadi gugup gitu ??”tanya Rio sengaja ingin membuat ify salting



“ gak kok . siapa yang gugup . “ujar Ify sok-sokan



“ ohh . .”



“ kenapa kak manggil aku heheheh . .”pede Ify



“ Loe udah kelewat 5 kelas . dan ini kelas gue . .”jelas Rio. ify meloto lantas berbalik kebelakang .



“ Oh iya . hehehe kelas gue disana ya kak . hehehe . “cengir Ify gak jelas dan merasa seperti orang bego



“ Gue masuk dulu fy . .”sahut Rio dan masuk kekelasnya



“ BELAJAR YANG RAJIN YA KAK . . “teriak ify dari luar . ia pun segera berlari kekelasnya sendiri yang sudahkelewat karena bel sekolah pun telah berbunyi .



***************************#####&***********************************************



Baru saja pelajaran X-1 dimulai dengan bu winda yangmulai mengejar, Tiba-tiba sivia dantang bersama sesorang cewek yang tak lain adalah Zahra



“ pagi semua . .”sapa sivia . semuanya pun memusatkan pandangan kea rah sivia dan Zahra



“ ini murid barunya vi ??”tanya bu winda degan sopan



“ iya bu . .”jawab sivia . ia pun menggandeng Zahra ke tengah depan kelas .” perkenalkan nama kamu ra . “suruh sivia



“ pagi semua. Kenalin nama aku Zahra damariva , kalian bisa panggil aku Zahra . semoha semua mau berteman ya sama aku . .”ujar Zahra yang sok manis .



“yawdah kalian berdua silahkan duduk . .”suruh bu winda.



“Fy . loe duduk sama Zahra ya .. “ujar sivia . ify pun hanya mengganguk saja .



“ itu vi anaknya ??”tanya agni pelan sambil menghadap kebelakang , dimana Zahra sedang duduk dan berkenalan dengan ify



“ yah . “jawab sivia singkat dan duduk disebelah agni



Pelajaran pun dimulai kembali dengan tentram .



*******************************##********************************************************



Berbeda jauh dengan kelas X1-IPA1 yang dikagetnkan dengan kedatangan Alvin dan cakka. Dengan keadaan Alvin kepalanya yang diperban .



“ Loe habis tempur dimana vin ??”tanya Rio yang ingin bercanda ,.



“ diem loe . . “bisik cakka dengan tatapan tajam . Rio pun langsung diam dan mengangguk mengerti kalau Alvin sedang gak mood buat bercanda.



“ Pagi semuaa . . . “sapa pak duta selaku walikelas ini .



“ pagi paakk . .”serempak semuanya



“ loh ?? Alvin ka . . . “



“ gak apa-apa pak . diterusin aja:” potong Alvin yang tau akan kekagetan pak duta melihat dirinya



“ baiklah . anak-anak 3 hari lagi kalian sudah ujian kenaikan kelas . ujian kali ini dipercepat jadi kalian siapkan semuanya . bapak yakin kalian anak yang pandai dan rajin . jadi kalian semangat ya buat 3 hari lagi . “



“ iya paakkk . “kor anak-anak



“ yasudah . .Cuma itu yang bisa bapak sampaikan . dan ini materi yang kalian pelajari selama ujian . tolong di perbanyak dan disebarkan keteman-teman kalian “ujar pak duta dan memberikan selembar kertas yang ditaruh di atas meja guru . lantas pak duta beranjak dari sana.



“ kepala loe kok bisa kayak gini sih vin ??”tanya Rio



“ ke taman belakang aja yuk . males gue disini . “serah Alvin. Cakka dan rio pun men gangguk dan mengikuti Alvin.



@taman belakang



“ HAH???”kaget Rio setlah alvin menceritakan semuanya . Cakka pun ikut menceritakan bagaimana Alvin bisa diperban .



“ Kok bisa gitu ??”



“tau lah yo .. udah gak usah dibahas lagi . gue juga males bahasnya . .”serah Alvin . Rio dan cakka pun menurut saja



“gue gak akan bolehin loe sama sivia lagi vin . “ujar cakka mantab



“ terserah loe . gue juga udah males sama tuh anak . “balas Alvin



“ loe beneran benci sama sivia ??”tanya Rio meyakinkan Alvin



“ dia udah putusin gue tanpa alasan . . seenaknya ngehina gue . . gue marah pastilah . . tapi bakalan coba gue tahan aja .”jelas Alvin



” terus ?? loe gak mau cari tau alasanya kenapa ??”tanya rio lagi



“ buat apa ??? toh gue gak perlu ngemis-ngemis cinta ke dia . kayak gak ada cewek lain lagi . insyaf deh gue kemarin bilang cinta mati sama dia . Gue juga bego ngapain demi cewek gitu aja sampai ngerusak dua mobil , ngelukain diri sendiri . “ Cakka dan Rio melongo saling bertatapan setelah mendengar penjelasan Alvin



“ Loe beneran benci sama sivia ya vin ??”tanya cakka



“ kelihatanya gimana ?? . . “



“ Iyaa . . “serempak cakka dan rio



“ tuh udah tau jawabanya kan . . “balas Alvin .



Tak diketahui mereka bertiga , ternyata ada sesosok cewek yang mendengar semua pembicaraan mereka bertiga , Sang cewek tersenyum binggung .



“ Gue , , gue harus senang atau sedih . disisi lain gue suka sama Alvin dan seneng ternyata dia udah putus sama sivia . disisi lain sivia sahabat gue . . “ujar cewek itu yang tak lain adalah Zahra .



“ tapi . … Ini giliran gue buat bahagia . Gue kan juga iri kenapa selalu sivia yang bahagia . Gue kapan ??”



“ yah . Gue gak boleh kalah sama sivia .toh dia juga yang ngerelain Alvin buat gue . gue kan gak minta .” Akal licik dikepala Zahra langsung berkembang begitu saja . sepertinya kekuatan setan dibenak Zahra sangatlah kuat . Zahra pun sebenarnya sudah tau kalau Alvin adalah pacarnya Sivia .



################ FLASH BACK #####################**************************



“ sejak kapan loe disana ??”sinis sivia . terbesit rasa ketakutan di wajahnya .



“ Sejak ?? mmm . maunya sejak kapan ??”jawab cowok itu santai .



“ Loe ngapain balik lagi kesini ??”tanya sivia . ia mencoba tenang dan menghapus air matanya lantas berdiri menghampiri cowok itu.



“ Tuh rubik gue ketinggalan . Itu rubik milih tetangga gue . Bisa dibunuh gue kalau gak ngembaliin . .”ujar cowok itu lagi yang tak lain adalah iel . ia pun dengan santai mengambil rubiknya yang ada dimeja sivia lantas kembali lagi tepat berdiri di depan sivia



“ loe sama siapa ??”



“ snediri?? Kenapa?? Takut ada yang tau kalau loe akan MUTUSIN Alvin ??”sindir iel



“ siapa yang mau mutusin Alvin ?? gag usah sok tau loe . .”engkal sivia



“ gadis yang malang . . . “picik iel . ia pun membalikkan badanya ingin beranjak dari rumah sivia



“ GUE EMANG MALANG . GUE EMANG GADIS YANG SELALU MALANG . GUE GAG PERNAH DAPAT KEBAHAGIAAN ?? GUE SELALU MENDERITA ?? KENAPA ?? LOE MAU PEDULI ?? GAK ADA YANG AKAN NGERTIIN GUE ?? GAKA KAN ADA ?? DAN LOE ??? TERSERAH LOE BERFIKIR APA TENTANG GUE > TERSERAH LOE MAU BILANG KE ALVIN ATAU MAU MEMBENCI GUE > GUE GAK PEDULI GAKA KAN PEDULI . . . “teriak sivia . iel terdiam . menghentikkan langkah kakinya . Hanya terdengar tangisan sivia yang semakin kencang . Dan semakin kencang



“ Gue sayang sama Alvin . Gue cinta sama Alvin . tapi kenapa ini harus terjadi sama gue ?? Gue baru sembuh dari sakit ?? kenapa gak ada kebahagiaan lagi buat gue ?? gue pingen seneng . sehari aja . kenapa gak bisa ???”



Zahra mendengar semuanya . Sebenarnya pada saat itu dia memang saudah tiba di rumah . Ia mendengarkan semua pembicaraan Iel dan sivia .



“ Jadi pacar Alvin itu sivia …”lirih Zahra tak menyangka . Zahra merasa di khianati oleh sivia , ia merasa kenapa sivia gak jujur kepadanya .



“ Bodo ah . . sivia selama ini udah bahagia . sekarang giliran aku yang bahagia . aku udah cinta banget sama Alvin . dan gak akan ada siapa pun yang boleh deketin Alvin selain aku termasuk kamu via. Maafin Zahra vi , Zahra ingin kehidupan Zahra berubah mulai sekarang . maafin aku . “serah Zahra yakin .ia pun memilih kembali ke mobil untuk keluar lagi agar sivia tidak curiga .



############# FLASH END ############################

“ mmm … . Aku sapa Alvin aja deh . .”ujar Zahra . ia pun menata rambut dan dandanannya terlebih dahulu .



“ Alvin . “panggil Zahra lantas berlari-lari kecil menghampiri Alvin cakka dan rio



“ siapa vin ??”tanya cakka dan rio barengan



“ Loe . . . .”kaget Alvin



“ hehehehe . . .kita jodoh ya vin . kita ketemu lagi .memang dunia ini mentakdirkan kita berdua . hehehe . “cengir Zahra sambil memainkan roknya



“ najis loe . . “gidik Alvin .



“ eh . . . ini teman kamu vin ??”tanya Zahra . sebelum Alvin menjawab Zahra sudah nyelonong memperkenalkan dirinya



“ kenalin nama aku Zahra damariva kalian panggil aja Zahra , aku anak baru disini aku kelas X-1 dan aku adalah calon pacarnya Alvin .”jelas Zahra kePD.an panjang lebar



“ heeee . .. yang belakang apa-apan tuh . gak gak . ogah banget gu pacaran sama orang kayak loe . bisa jadi apa anak gue entar .. “gidik Alvin



“ beneran loe bakal pacaran sama dia vin ??”tanya cakka ragu sambil nunjuk Zahra yang senyum senyum gak jelas



“ Ini pengganti sivia ??”sahut Rio yang lebih melongo



“ GAK . apaan sih . .udahlah kita balik aja . gak usah ngurusin anak ini . “sewot Alvin . ia pun beranjak dari sana tanpa menoleh sedikitpun ke Zahra . Rio dan cakka hanya mengikuti Alvin dari belakang .



Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi . Semua anak menyerbu kantin sekolah , begitu juga dengan agni ify dan sivia .



“ Ada kak Rio . .”teriak Ify gak jelas . Ia pun langsung nyelonong duduk disamping Rio



“ kak . . mmm . . udah makan belum ?? mmm makan apa kak? Mau ify pesenin gak ??”tanya Ify antusias



“ gak usah fy . gue udah kenyang kok .”jawab Rio jutek tanpa memalingkan wajahnya



Dari arah belakang Agni binggung melihat sivia yang hanya berdiri saja dibelakangnya , agni pun langsung menggeret sivia



“ hy semua . .”sapa Agni lantas duduk disebelah cakka . Alvin menyibukkan dirinya dengan bermain PSP , cakka menatap sinis kea rah sivia



“ heeyy vin . udah baik loe??? Kenapa loe kemarin ??”tanya agni . sivia mendongak , ia baru menyadari kalau kepala Alvin diperban .



“ gue gak apa-apa “jawab Alvin jutek



“ vi . . . loe mau sampai kapan berdiri . duduk gih . “suruh ify . sivia binggung , apakah ia harus duduk disamping Alvin dan hanya tempat duduk itu yang masih tersisa



“ i..yaa . .”jawab sivia gugup



“ Alvin . . . “teriak Zahra dan langsung nyelonong nabrak sivia sehingga zahralah yang duduk disamping Alvin



“ apaan sih . .”gidik Alvin ngeri



“ udah makan belum ?? Zahra belum makan nih .. Zahra lapaer .. Alvin makan sama Zahra yuk . “ajak Zahra manja



“ Zahra . apa-apan sih loe?? Alvin itu pa . .. “



“ Ehh . gue ke perpus bentar ya . ada sesuatu yang mau gue cari , duluan ya bye .”potong sivia segera sebelum agni mengungkapkan sebenarnya /.



“ Apa ag ??”tanya Zahra



“ gak lupain ehhehe . . “fikiran agni jadi terpecah karena merasa ada yang aneh dengan sivia . dia pun memelih diam aja .



“ loe gak susuk sivia ??”tanya Ify



“ gak . “jawab Alvin singkat



“ kalian berantem ??”tanya agni



“ gak . .”



“ terus ??”



“ yah gak ada terusanya Ify agni . “serempak cakka Rio dan Alvin yang ajdi ikut-ikutan kesal



“ lagi bicarain apa sih ??”tanya Zahra sok binggung



“ gak usah ikut-ikutan deh loe. . .”bentak Alvin



“ yaudah deh . .kalau aku gak boleh ikutan . . “serah Zahra lemas. Alvin melirik sebentar kea rah Zahra



“ gak usah manyun . kelihatan jeleknya . “ujar Alvin



“ berarti kalau aku gak manyun aku cantik donk vin .”girang Zahra .



“ Gak . sama aja tetep jelek . “jawab Alvin santai lantas meninggalkan semuanya



“ ALVIN TUNGGUIN ZAHRA . . “teriak Zahra lantas mengejar Alvin



Semuanya diam . saling bettatapan sebentar



“ Kok gue kayak ngalamin DEJAVU ya ??”Bungkam cakka



“ iya cak . . kayak pernah ngalamin sama kayak gitu . . “sahut cakka. Agni dan cakka lantas mengawasi Rio dan Ify gantian



“apa loe berdua lihatin gue . . naksir ?? sory ya gue udah punya cewek . . “ujar Rio langsung ceplos



“ Loe udah punya cewek kak??”tanya Ify yang sangat kaget



“ Gak. “jawab Rio sambil memakan makanannya



“ terus tadi kok ngomong gi . . ??”tanya Ify , sedikit rasa sakit dan cemburu terus menggeliuti fikirannya ketika Rio bilang seperti tadi



“ terserah gue donk . . “sahut Rio cuek .



“” ahh . gag asik loe kak . . “sunggut Ify manyun



“ Eh . cakk . . nanti malam jadi gak partu dirumah gue ??”ujar Rio mengalihkan pembicaraan



“ jadi donk . makanannya yang banyak ya . hehe . “cengir cakka . Ify menatap Rio cakka dan agni bergantian sambil bersunggutkan sesuatu



“ Gue kok gak diajak ?? gue gak boleh ikut ya ??” Ify membungkam suaranya karena memang merasa tak ada yang menghiraukan dia dari tadi



“ kalau mau ikut yah ikut aja . . “jawab Rio datar sambil tetap makan chitatonya



“ gak usah jutek gitu kali kak . . .kalau gue gak boleh ikut juga gak apa-apa kok . . “serah Ify yang sakit hati juga dibalas dengan juteknya Rio



“ ehh . . fy loe ikut aja . ajak tuh iel . .”sahut Agni



“ ngapain gue ngajak dia . dia aja bukan siapa-siapa gue . “dumel Ify gak jelas , kenapa bukan Rio yang mengajaknya malah dia disuruh mengajak orang lain .



“ Betul tuh fy . .. biar loe gak nganggur disana . . iel kan pacar loe sekalian deh PJ donk ke kita kita . . “tambah Rio santai . Ify yang mendengarnya lama-lama geram juga



“ GUE UDAH PUTUS SAMA IEL . . GUE GAK PACARAN SAMA IEL . “bentak Ify gregetan juga karena dia selalu trsindir dan terpojokkan



“ Oh . . “sahut Rio cuek



“ Loe gak mau ngajak gue balikkan gitu kak ??”tanya Ify dengan PDnya dengan setengah memohon berharap Ke Rio yang duduk disampingnya



“ harus gitu ??”tanya Rio . Ify pun menganggukkan kepalanya mantab seperti anak bayi menyetujui mainan yang akan dibelikan mamanya . tangan ify memegang erat lengan Rio dan tatapannya seperti memohon agar Rio mengajaknya balikan .



“ gak sekarang fy . . Masih sakit hati gue . “jujur Rio . ia melepaskan tangan ify dari lengannya



“ yaah . . gak ada kesempatan kedua buat gue kak ??”lemas Ify



“ loe gue kasih kepercayaan malah gak loe pakai . kepercayaan gue mahal banget tau . “kata-kata Rio entah itu terkesan menyindir ify atau memberitahu ify bahwa rio sangat kecewa padanya . dalam keadaan seperti ini Ify memanglah sangat percaya .



“ Gue masuk ke kelas dulu . takut bikin nangis anak orang . . “ujar Rio dengan langkah seribu ia langsung berlari kekelasnya . Benar saja belum 5 detik kepergian Rio . .



. .. . . . . . . . . . . . . . . .



“ KAK RIO HUAAAAAAAAAAA . . GUE MASIH CINTA SAMA LOE . . HUAAAAA A PACEM LOE TEGA BANGEETT HUAAAAAA”seketika itu tangisan dan teriakan ify bercampur jadi satu membahana seisi kantin . cakka dan agni yang berada disitu jadi binggung sendiri bagaimana memberhentikkan tangisan ify. Padahal mereka bertiga sudah jadi tontonan gak jelas seluruh penghuni kantin



“ IFY DIAM . .”bentak cakka dan agni gregetan lama-lama lihat tingkah gak jelas Ify



“ hiks . hiks . .. Kak rio apa gue kurang cantik lagi . hiks hiks. . pokoknya gue gak bakalan nyerah ., hiks hiks . gue harus dapatin kak Rio lagi . hik. Hiks . . “Ify bertekad ke dirinya sendiri . ia hapus air matanya lantas menoleh kea rah agni yang disampingnya dan cakka yang didepannya .



“ kenapa loe melongo gitu ?? gue tambah cantik yah ? yaka . yak an . . “tanya Ify gak jelas sambil mengangkat turunkan alisnya



“ najis loe . . . Tuh ingus loe bersihin . . “gidik agni . Ify dengan tampang berdosanya mengusap ingusnya dengan tanganya begitu saja



“ IFY JOROK . . . “ngeri cakka dan agni bersamaan . yang dikatain Cuma nyengir gak jelas.



“ kita balik ke kelas aja cakk . . bisa gila gue ngelihat tingkah autis ify . “ajak agni . mereka berdua sudah siap-siap beranjak dari sana



“ gak usah segila itu juga kali fy . Rio juga pasti masih cinta sama loe . . “pesan cakka bijak



“ beneran cakk??”tanya Ify kegirangan



“ may be . . . “jawab cakka seenaknya . seketika itu Ify langsung lemas lagi .



Karena merasa dirinya jadi tontonan , Ia pun menyusul agni dan cakka untuk kembali ke dalam kelas . bersamaan dengan itu bel sekolah pun berbunyi . semua anak berhamburan masuk kembali ke aktifitasnya .



Bersambung . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU