Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 4

SACRIA FEVO PART 4



“ ag jangan diem aja loe . kejarr noh “suruh Rio. agni menatap Rio lekat lekat



“ kejar siapa???”binggung agni



“ menurut loe ??”



“ tau deh gelep .”ujar agni sambil mengangkat bahunya dan meninggalkan lapangan .



“ udahh semuanya buuyaarr buyaarrr ‘”teriak Rio . semua anak pun berhamburan pergi dari sana .



“ Agni tunggu “teriak Ify dan mengejar agni . sivia masih diam disana memandang Rio yang kebingungan .



“ yo “panggil sivia



“ iya vi “jawab Rio .ia menghampiri sivia sambil menenteng gitarnya



“ kenapa sih??”tanya sivia



“ haha .byasa anak muda . nanti jug aloe tau sendiri “jawab Rio



“ oh .oh . aku g tau pusing deh “cekikik sivia



“ mending sekarang kekantin yuk “ajak Rio dan main gandeng tangan sivia



“ ehh “kaget sivia



“ kenapa ??”tanya Rio .ia memberhentikan langkahnya



“ tangan kamu . aku takut ify lihat “jujur sivia



“ ohh . haha tennag aja gak apa-apa kok . ify juga bukan cewek gue “jawab Rio santai malahs emakin mengeratkan tangan ke sivia .



“ aduh jangan sampai perasaan ini ada lagi .gak boleh gak boleh”batin sivia binggung



*******************))*****************************************



“ Assrgghh . Sumpah gue binggung . Alvin kenapa sih “teriak agni diruang cheers .



“ gue syok banget ag . sumpaah “jujur Ify



“ Loe syook gue setrruk “sahut agni



“ loe masih cinta sama Alvin ??”tanya ify ragu ragu



“ ya gag lah . loe tau sendiri gue males sama tuh anak “jujur agni



“ beneran ??”



“ Beneran ify . gue gag ada lagi perasaan sama Alvin . dia sendiri kan yang putusin gue dulu . “serah Agni



“ tapi kan kata loe Alvin mutusinya gara gara di…”



“ udah stoopp gag usah dibahas . gue mau nyamperin cakka dulu “ujar agni dan keluar dari ruang cherse



“ mmm??? Cinta segitiga nih seruu jugaa “ujar ify cekikikan .



“ ke kantiin ahhh “ify pun beranjak ke kantin .

*******************))*************************************



@ taman belakang



“ Arrgghss . kenapa sih susah banget buat gue dapetin loe “teriak cakka galau



“ Oke gue akuin Alvin lebih segalanya . tapi apa gue gak punya kesempatan “



“ tau deh .. capek guee /”serah cakka



“ kenapaa loe ?? marah ??”ujar seseorang cewk dari belakang



“ hmm “sahut cakka .ia sudah tau sipa cewek itu



“ boleh gue duduk disamping loe ??”tanya cewek itu yang tak lain adalah agni

“ yah silahkan “ujar cakka sewajarnya



“ loe kenapa sih bsia suka sama gue “tanya agni langsung . agni menatap awan yang ada diatas . sedangkan cakka menolehkan wajahnya menatap agni lekat lekat



“ loe cantik . pinter , berbeda dari cewek yang lainnya . loe special buat gue “jujur cakka yang masih memandangi agni



“ Oh ya??”



“ perlu bukti ??”tanya cakka balik



“ mmm Boleh juga . “sahut agni ia memandangi cakka lekat lekat



“ Loe udah tau sifat gue gimana kan ?? loe juga udah apa yang gag gue suka dan gue suka . gue yakin loe tau itu semua “



“ iya gue jelas tau lah “ujar cakka .



“ pinter “



“lalu ??”tanya cakka gak ngerti .



“ menurut loe gue masih suka sama Alvin ??”tanya agni langsung . cakka heran dengan pertanyaan agni



“ gak”jawab cakka langsung . agni tersenyum .ia berdiri didepan cakka dan memegang kedua bahu cakka



“ Buat gue jatuh Cinta sama loe . dan bila loe berhasil . Gue milik loe selamanya “ujar agni . ia mengembangkan senyum ke cakka dan meninggalkan cakka yang masih terdiam



“ apa gue gag salah dneger ??”lirih cakka .



“ I’M Waiting that cakka “teriak agni dan menghilang dari sana



“ yeeess yeeess . yeesss”girang cakka



“gue harus bisa dapetin agni. Gue akan berusaha . semangat caka “teriak cakka .



“ AGNI GUE AKAN DAPETIN CINTA LOEE”



*********************))***************************************************



@ UkS



“ begoo begoo kenapa gue keceplosaan .. begooo”umpat Alvin kesal .



“ barus adar kalau loe begoo “sahut seorang cewek dan masuk menghampiri Alvin



“ agni “kaget Alvin



“ gak suah kaget biasa aja “cekikik agni . ia menghampiri Alvin yang duduk di sofa Uks .



“ gu.. gu .. guu “



“ hahah lucu banget sih loe “tawa agni melihat Alvin yang udah gugup gak karuan . agni pun malah langsung duduk disamping Alvin dan menyenderkan bahunya



“ ehh”kaget Alvin



“ loe ingat kan . dulu gue suka banget nyender di bahu loe”ujar agni . alin hanya mengangguk dan membelai lembut kepala agni



“ kenapa loe gag bsia lupain gue “tanya agni langsung



“ karena gue masih cinta sama loe”jujur Alvin . ia menyuruh agni tidur di pahanya . agni pun mengatur tubuhnya . ia tidur dip aha Alvin sehingga mata mereka bsia saling bertemu



“ oh ya?? Terus kenapa dulu mutusin gue tanpa sebab??”tanya agni lagi . ia memainkan BB Alvin .sedangkan Alvin hanya memainkan poni rambut agni



“ karena gue gag mau nyakitin loe “jelas Alvin



“ bodoooh .. gue sakit hati begoo”jujur agni sambil menoyor kepala Alvin



“ sakitt ..”manja alvin



“ Loe yang buat gue benci sama loe . tapi skearang gue udh maafin loe kok”



“ berarti loe masih cinta juga kan sama gue ??”girang Alvin



“ hahahaa .ngarep loe .”cekikik agni . Raut wajah Alvin seketika itu langsung berubah kecewa



“ loe yakin hati loe itu bener bener adalah rasa cinta sama gue??”ujar agni meyakinkan



“ iya . gue yakin kok “jawab Alvin mantab



“ ngaakkk begoo . itu Cuma rasa sayang loe ke gue aja .”sahut agni



“ gak ag . loe kok ngeyel . gue yang ngerasain kenapa loe yang bawel sih “sunggut Alvin



“ hahaha . . Ok gue akan buktiin kalau loe itu gag Cintas am ague tapi hanya rasa sayang “ujar agni. Ia mengatur posisnya sehingga menjadi kembali duduk



“ oh ya ?? gimana ??”tanya agni



“ lihat aja My baby “ujar agni . ia berdiri dan ingin beranjang tapi Alvin menarik tanganya dan membuat agni terjatuh menimpah tubuh Alvin



“ terserah . hati gue hanya untuk loe . gue cinta sama loe “ujar Alvin tajam . agni hanya tersenyum mendengarnya



“ well well .. Taruhan deh . mobil milik gue “ujar agni ia berdiri lagi dan beranjak dari sana



“ Oh ya ada yang ketinggalan “ujar agni membalikkan badanya . Alvin mengernyitkan keningnya



“ NIh “agni melemparkan BB Alvin . Alvin pun menagkapnya dnegan tepat



“ gue udah nulis nomer Hp.sivia , alamat sivia , nama emailnya “ujar agni penuh arti



“ apaan nih maksudnya ??”tanya Alvin gak ngerti



“ loe pasti akan butuh . Bye2 alvin “cvengir agni . ia pun keluar dari UKS dengan gaya yang bsia emmbuat setiap cowok klepek klepek



“ Tuh anak beneran yah .. semakin buat gue jatuh cinta saja “batin Alvin . ia pun teringat seseuatu



“ Hmm .. harus dibatalin nih “ujar Alvin mantab dan ikut keluar dari UKS



*****************************))******************************************



@kantin



“ hahha . nih makan vi “suruh Rio .ia menyuapi sivia



“ enak gak ??”tanya Rio . sivia hanya mengangguk angguk malu



“ KAK RIO ??SIVIA ??”teriak Ify . ia langsng menghampiri mereka berdua



“ yo. Ify . gimana ??”panic sivia



“ vi loe kok gitu sih . loe suka ya sama kak Rio .”marah Ify langsung



“ gak kok . sumpah .”ujar sivia ketakutan



“ apan coba ?? pakek suap suapan segala . gue aja gak pernah disuapin kak Rio . loe juga kak ganjen banget sih jadi cowok”ujar ify yang membuat Rio mendelik



“ kok gue juga ikut disalahin “ujar rio datar



“ Loe janga kayak Krisdayanti donk kak yang selingkuh dibelakang gitu . sakit hati gue loe selingkuhin gini kak “ujar Ify sok dramatis



“ apa-apan sih loe fy ?? ngeri gue “gidik Rio



“ kak Rio loe milih man ague apa sivia . jawab sekarang “paks a Ify



“ milih bakso aja deh enak “ujar Rio santai dan memakan baksonya lagi



“ iihh kak Rio kok gitu sih jahat banget . “teriak Ify . semuanya sudah cekikikan melihat adegan Rio dan Ify yang selaliu menjadi Trend Top sekolah



“ Gue gag suka sama sivia puas kan loe”ujar Rio tenang yang masih santai memakan baksonya



“ huft . gue terlalu berharap “batin sivia lemah yang mendengar prnyataan Rio



“ berarti loe suka donk sama gue “girang Ify yang langsung duduk disamping Rio



“ jauhh jauhh loe sama gue . “gidik Rio dan menggeserkan tempat duduknya



“ Fy , yo aku ke kelas dulu “pamit sivia



“iya”serempak Rio dan ify



“ ah kak Rio kok gitu sih . ngaku aja yah ,.yahh “paksa ify



“ Sok manis loe . kayak anjing dirumah gue “



“ What gue disamain sama anjing ?? mata loe rabun yo . Sumpahh gue ngambek beneran sama loe”



“ yawdah bodoh amat “sahut Rio .ia malah asik makan bakso



“ Yo suapin donk “pinta ify sambil ngedip-ngedipin mata .



“ katarak loe “



“ sumpahh loe tega banget sih sama gue . tapi gak apalah gue tetep cinta koks am aloe “cengir Ify yang semakin mendekat dekat ke Rio



“ najis loe fy “



“ ayoo donk yo suapin “pinta ify



“ punya tangan ??”tanya Rio



“ Punya kok . nih “jawab ify dan menujuk kedua tanganya



“ yawdah berarti bsia makan sendiri kan . kalau tuh dua tangan gak ada baru gue mau suapin “ujar Rio



“ kejam loe yo . oke gue akan lakuin “ujar Ify . ia berlari ke penjual di kantin dan meminjam pisau



“ busyeet nih anak beneran ngelakuin “ujar Rio kaget



“ Yo gue akan buktiin kalau gue memang Cintas ama lo”ujar Ify enkat . ia sudah emmbawa pisay daging



“ Yo tanggung jawab loe . “



“ anak orang tuh yo “



“ wahh kejam loe to “ ujar anak anak yang ada dikantin menyudutkan Rio .



“ Fy loe jangan nekat deh “panic Rio



“ yawdah mangkanya suapin gue kek “pinta Ify melas



“ iya .iya gue suapin loe . tapi balikin tuh pisau “suruh Rio



“ beneran ??”tanya Rio seneng



“ Iyaa”jawab Rio kepaksa



“ yeee”girang Ify . ia pun emmbalikkan pisau itu dan berlari mengampiri Rio yang sudah mengumpat gak jelas



“ ayoo suapin “manja Ify yang sudah duduk didepan Rio



“iyaa. Iyaaa”dan dengan terpaksanya ia menyuapi Ify .



“ enak sumpahh enak banget .. makan apapu kalau loe yang nyuapin pasti enakk “ujar Ify kegirangan



“ makan dulu baru ngomong “suruh Rio. ia menyuapi ify lagi . saat itu angin kencang datang begitu saja ,dan mengibaskan rambut Ify .Rio yang tak sengaja melihat Ify mengibas kibaskan rambutnya jadi diem melongo



“gilaa . nih cewek ternyata cantik banget “batin Rio yang baru menyadari



“ Yoo .. yoo .. suapin lagii”rengek Ify dan membuat Rio tersadar



“ ehh .iya iya “ujar Rio . ia gag sadar yang ias uapin di Ify bakso yang ada cabenya



“ huaaaa . yo pedes . huaaaaa . Rio pedess”teriak teriak Ify sambil mengibas kibaskan tanganya ke mulut



“ hah . minum dulu fy minum dulu “Rio pun tak kalah ribetnya



“ huaaa pedes yo . loe gimana sih ..huaa .huaaa”Ify pun langsung emgabiskan segelas jus jeruk



“ msih pedees??.”tanya Rio kebinggungan



“ amsihh begoo .. sumpah pedes .. huaaa “teriak Ify semakin kecang



“ wooyy cepetan pesenin minuma “teriak Rio . anak anak pun langsung ikutan ribet sendiri



“ ini fy . minum minum “ujar Rio sambil menyodorkan jus jeruk lagi yang dibawa anak-anak ke rio



“ huaa .huaa.. loe gila yo . mau ngeracunin gue “cerocos ify yan sudah sedikit legah



“ soory sory . gue gak tau . sumpahh “sesal Rio



“ ehh tapi loe perhatian banget sih yo sama gue “ujar Ify mulai gila lagi . sambil mengedip kedipkan matanya ke Rio



“ Tuhaann . salah apa gue tuhaann “teriak Rio geje



“ Loe suka yas am ague ??”ujar Ify langsung jeplak



“ pede banget loe . udah ahh gue mau balik “ujar Rio menutupi kesaltinganya.dan beranjak dari sana



“ Yo gue akan selalu menanti loe “teriak Ify kesenengan



“ terserahh loe deh “sahut Rio acuh dan meninggalkan kantin



“ cewekk gilaa”batin Rio . tapi yan ia rasakan kali ini beda . dan membuat hatinya sendiri ikut senang.



Bel pulang pun berbunyi . semua anak berhamburan keluar kelas untuk pulang ke habitat masing masing #?#.



“ vi gue boleh gak main kerumah loe ??”tanya agni



“boleh kok “jawab via seneng . ia memberesi bukunya



“ guee ikuuttt “teriak ify



“ iya . nyantai aja kalii”sunggut agni



“ gue juga butuh banget bantaun loe “ujar agni



“ bantuan ?? apa??”tanya sivia gak ngerti



“ nanti dirumah loe aja ,Ok “ujar agni . sivia pun hanya mengangguk angguk saja .



“ Yuukk cabbuut “ajak ify . mereka semua pun pulang menuju rumah sivia .



***************)**************************************************



Sore ini begitu suram . matahari pun semakin mulai menghilang . tapi tiak untuk dua orang ini



“ asrhhg . asrghhh oke kita akan bersaing secara sehat “ujar Alvin .ia amsih mendrible bola basketnya



“ haha . gue siap . dan gue yakin sekali agni milih gue “sahut cakka yang menghadang Alvin



“ Masuuk tree point “teriak Alvin . ia terduduk lemas di tengah lapangan basket



“ Nih . ambil “ujar cakka sambil melemparkan kunci motornya . ia taruhan sama Alvin bermain basket . cakka pun ikut duduk didepan Alvin



“ thankz “sahut alin menerima kunci motor cakka



“ gilaa 3 jam,. Dahsyaat mamentt “ujar cakka dan bertos ria dengan cakka



“ hallowww”teriak Rio yang baru datang



“ telatt . udah selsai “teriak cakka dan Alvin



“ hehe . sorry gue tadi ketiduran “cengir Rio dan ikut duduk di samping cakka.



“ketiduran apa sibuk balas sms ify “goda Alvin



“ gag muli loe”kesel Rio



“ ahhaha . . marah dia wkwkkw”tawa Alvin



“ loe kalau cinta bilang aja yo “ujar cakka ikut ikutan



“ gue lihat loe nayi kemarin menghayatii banget .dalam banget .sumur pak haji Udin sholahudin aja kalah huakakkakaka “tawa Alvin



“ udah gitu pakai pegang tanganya ify segala . ihiiyiirr Rio .”goda cakka . Rio udah salting gak karuan



“ uudahh udahhh . niasa aja tuh “ujar rio emncoba tenang



“ ahhaahahhaha . dia malu malu kucing “ujar Alvin sambil menunjuk rio



“ kucing garong huakaka “tambah cakka



“ ahhh elahh .gak ada bahsan lain apa “kesal rio



“e h ada ada “ujar Alvin mulai serius



“ apaan??”sermpak rio dan cakka



“ gue ngundurin diri dan gag mau nerusin taruhan kita yo “ujar Alvin



“ taruhan apaan ??”tanya rio



“ untuk dapetin sivia . heheeh .ue mau fokus untuk dapetin agni “ujar Alvin yang membuat cakka langsung melotot



“ loe ok gitu sih vin ??”



“ Oh tidak bisa . kita akn bersaing sportif cakk”ujar Alvin



“ Oke . Fine “serah cakka



“ vin loe beneran masih suka sama agni??”tanya Rio agak ragu



“ iyalah .. masih banget malahan “ujar Alvin mantab



“ tapi gue kok gak ngelihat loe bener bener cinat sama agni . menurut gue loe itu Cuma sayang aja vin “jelas rio



“ ahh sok tau loe . “ujar Alvin



“ iya vin . gue juga ngerasanya kayak gitu “sahut cakka



“ aelahh loe malah ikut ikutan . gue itu beneran masih Cinta sama agni. Loe lihat aja nanti agni bakalan jadi milik gue lagi “ujar Alvin



“ OH tidak bisa . agni milik gue “cegah cakka



“ Oh milik gue “sahut Alvin



“ gue ..”



“ gue “



“ loe sama mpok nori noh “ujar cakka



“ loe aja kali sama udin seduinia “sahut Alvin gak terima



“ yawdah loe sama selena gomes gih”ujar cakka



“ makasih cakk . loe juga sama taylor swift gih “balas Alvin



“ oh iya loe jugas ama Julia peres aja vin “



“ loe aja gih sama dewi persik “



“ gimana kalau loe sama merekas emu ague sama agni “ujar cakka



“ OH Tidak bisa . Loe sama mereka semua kecuali selena gomes terus agni sama gue “bantah Alvin



“ wwoooyy gilaa saraapp loe berduaa”teriak Rio



“ ahhahhhaha”mereka pun malah tertawa bersama



**********************)***********************************



@ sivia’s home



“ gilaa vi rumah loe geedee bangeet “decak ify kagum



“ beautiful . . mm . sejuk rumah loe “ujar agni tenang .



“ haloow ..”teriak mama uci yang menyambut kedatangan anaknya



“ sore ma “ujar sivia dan menyalami mamanya



“ sore tante “ujar agni san ify sopan . lalu menyalami mama uci



“ oh init oh sahabt baru anak mama “ujar mama uci



“ iya ma ini agni dan ini ify “ujar sivia memperkenalkan



“ waduuh makasih ya . kalian sudah mau jadi sahabt barunya sivia “ujar mama uci seneng



“ beress te . itu mah gak masalh buat kita “cerocos ify



“ iya te . pasti kok “jawab agni yang memeng gaya anggunya selalu terpancarkan



“ yawdah tante tinggal dulu ya “pamit mama uci



“ mama mau kemana ??”tanya sivia



“ mau belanja dulu . ok sayang “pamit mama uci . ia mencium kening sivia dan beranjak dari rumah



“ emang gaksa lah . mrs.uci memang wanita hebat “decak agni kagum



“ Oh ya kekamar aku aja yuk “ajak sivia . ify dan agni pun mengangguk



@kamar sivia



“ gilaaaa ini kamar ato kamar besaaar bangeett “teriak ify kagum dan langsung emgobrak abrikan kamar sivia



“ so big and mmm . good”decak agni .ia menaruh tasnya di sofa dan duduk diatas kasur sivia



“ gak mau ganti baju dulu ??”tanya sivia .



“ gak sauh . mulai aja deh “ujar agni .



“ oke “ sivia pun duduk disamping agni



“ Fy sini loe”panggil agni . ify pun nurut dan ikut duduk di samping sivia



“ kita mulai yah .”ujar agni .ia menarik nafasnya sebentar



“ loe pernah pacarn vi ??”tanya agni langsung



“ hah?? Ga pernah . kenapa ?”kaget sivia



“ loe mau bantu gue ??”tanya agni



“ bantu apaan??”tanya sivia balik



“ bau bau gak enak nih “ujar ify . ia memelih bermain BB.nya



“ mmm . . gue pingin loe buat Alvin jatuh Cinta sama loe “ujar agni ragu ragu



“ hah?? Gila kamu ag . gak mau aku . ora . gak mau “tolak sivia



“ gue mohon vi . mohon banget . gue gak mau nyiksa Alvin . “ujar agni melas



“ emang loe beneran ya ag udah gak suka sama Alvin ??”tanya ify yang amsih sibuk dnegan BBnya



“ iya jujur gue dauh gak cintas ama Alvin . gue takut Alvin bertengkar sama cakka”jelas agni



“ tapi ag . aku benci sama Alvin . dia ngeselin “teriak sivia .



“ loe yakin gak tertarik sama seorang Alvin ??”ujar agni



“gak . gak”tolak sivia



“ leo sukas ama Rio ??”ujar ify langsung . Dan SKak mat buat sivia langsung diem



“ sumpah loe sukas ama Rio??”kaget agni



“ iy..a”jujur sivia . ify hanya senyum dan menaruh BB.nya



“ loe gag suka sama rio . loe Cuma kagum “ujar Ify



“ kok gitu ??”tanya via gak ngerti



“ karena oe belum tau arti cinta itu gimana . loe terima aja tawaran agni dan disana loe akan tau apa arti cinta sesungguhnya “ujar ify mantab . sivia sedikit mencerna kata kata ify



“please vi gue mohon . “pinta agni



“ mmm .ok aku mau . tapi apa Alvin suka sama aku ??”tanya sivia agak ragu



“ Gue yakin bisa . tenang aja vi kita bsia mengatur semua itu . iya gak fy ??”ujar agni mantab



“ Yoi .Yoi . asal loe mencoba buka hati loe buat Alvin “ujar agni



“ maskudnya buka hati ??”tanya sivia gak ngerti



“ loe bayangin Alvin terus deh tiap hari .kalau bisa loe buat hati loe itu menyukai mencintai seorang Alvin “jelas agni



“ hah?? Apa bisa??”tanya sivia ragu



“ Bisa donk .. udah turutin aja “ujar ify



“ berarti loe mau ya , mau kan vi ??”tanya agni penuh harap



“ iya deh aku mau “ujar sivia .



“siipp . terimah kasih banyak ya vi .maksih banget “seneng agni



“ iya . gak ada salahnya kan aku mencoba “ujar sivia .



“ yeeehhh . . Mantion gue dibales sama Rio “teriak Ify girang



“ bias aaorang gilaa gag suah dipeduliin “ujar agni . sivia hanya cekikikans aja



“ tapi loe harus tau . alin tuh suka cewek yang natural terus modis . cantik . dan bisa menarik hatinya .”ujar agni



“ lah aku gimana ??”tanya sivia binggung



“ leo ada semuanya kok . tinggal dipermak dikit aja “ujar agni



“ hah?? Maksudnya ?”tanya sivia gak ngerti



“ loe duah pinter vi , cantik dapat , Cuma kurang gaul dikit aja “jelas ify . tanganya masih asik dengan BBnya



“ kita akn merubah loe . jadi sivia yanh trend 2011 , dan membuat dunia gempar “ujar agni



“ caranya gimana ??”tanya sivia



“asal loe beneran mau niat . mau gak ??”tanya agni



“ iya deh “ujar sivia



“ kita ambil libur 3 hari “suruh agni



“ hah?? Maksud kamu ??”



“ udah nurut aja . geus ama ify akan tinggal dirumah loe selama tiga hari dan akan ngajarin semuanya buat loe “ujar agni



“ nagjarin apaan?? Aku semakin gak ngerti”ujar sivia



“a duuhh sivia . udah deh nurut aja “gemes Ify



“ iya deh “serah sivia



“ mm .Loe bisa gaya anak gaul gak ??”tanya agni



“ gak hehe “cengir sivia



“ gubraaaakkk “serempak agni dan ify



“ kayaknya perlu ekstra nih ag .”ujar ify



“ yupss . but no problems . “ujar agni



“ eh ag tapi kalau mama tanya gimana ??”



“ ahh gampang . gue yang akan bilang . gue kan rajanya ngerayu “bangga agni



“ hahaha bukan rajanya lagi . pakarnya haha “sahut ify



“ iya doonkk”



“ yee dasar kamu “cengir sivia



“ yeeee . .Rio bilang gue cantiki yeee”teriak ify kegirangan



“ Itu juga paling gara gar aloe paksa “sahut agni



“hehehehehe . . “cengir ify geje



“ yawdah lebih baik kita mulai sekrang aja “ujar agni



“ hah sekarang ??”kaget sivia



“ IYAAPPPss.. mulaaiii”serempak agnid an ify



Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU