Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 10

SACRIA FEVO PART 10



Malam ini menjadi malam yang memanglah malam indah bagi semuanya . Bulan Purnama sangat menghiasi langit di malam cerah hari ini .



“ Bilang saja cinta kalau suka dari pada otak jadi gila “



“ bilangs aja cinta kalau memang suka dari pada gak bilang apa-apa . bilang bilang cinta “



“Bilang saja kau juga suka sama aku . mengapa harus aku dulu bilang cinta “



“ Ayoo pulang “ajak Rio .



“ Bilang- bilang cinta Bilang bilang cinta “Ify gak nanggepin Rio .ia malah masih asik nyanyi nyanyi sambil makan ice cremnya . Rio mengajaknya makan ice cream di dekat bukit



“ Ify suara loe ancurr ayo pulangg “gemes Rio



“ kak Kenapa sih loe gag suka sama gue ??”tanya ify sok polos . Rio diam . ia duduk kembali disamping ify



“ terus kenapa jug aloe bisa suka sama gue??”tanya Rio balik



“ Kok nanya balik sih . Cinta gue ke loe tuh gag bisa diungkapin kata kata lagi . Pokonya sangat special”jelas Ify



“ sok puitis loe . Udah ah gag geje . udah mala mayo pulang “ajak Rio . ia berdiri dari tempat duduknya



“ gue gag mau pulang ”lirih ify . ia menundukkan kepalanya .



“ kalau loe gak mau pulang . loe mau tidur dimana ??”sahut Rio lembut. Ify Cuma mengelengkan kepala .



“ masak iya loe tidur dirumah gue “sunggut Rio lagi .



“ Boleh .. boleh .. boleh .. mau banget gue . sumpah yo .mau mau banget “girang ify gak karuan . ia langsung berdiri menghampiri Rio



“ Ngarep loe “sewot Rio



“ ayooo donk kak bolehin . please . please banget “pinta Ify



“ mmm . gimana ya ?? boleh gak ya ??”ujar Rio sok mikir .



“ ahhh gag asiikk “sunggut Ify kesal . ia pun punya ide jail ke Rio



“ mm . gimana yah fy ??? gue sih …”



“ kak . Gue pusing . ayaknya gue mau pingsan nih “ujar ify lemah yang sok-sokan mau pingsan .



“ Fy loe gag apa-apa kan ??”ujar Rio khawatir . ia menompang badan Ify



“ gue pusing kak . gag tau nih pusing banget “sunggut Ify . Rio pun memeriksa kening ify



“ gag panas kok . Fy sekarang kita pulang ya . . kerumah gue dulu aja “ujar Rio kahawatir



“ SUMPAH KAK BOLEH .. YEEESSS . YEEESSS”girang ify langsung . ia lantas nyengir dihadapan Rio



“sialan loe ngerjain gue “kesal Rio



“ Bukan ngerjain kok . Cuma iseng aja “sahut Ify santai yang sudah menaruh tasnya di punggungnya .



“ Nyebelin banget sih loe “emosi Rio



“ Biarin .e h ternyata loe khawatir ya sama gue . hahahahah . Juju raja deh kak kalau loe suka sama gue “ujar Ify



“ hah?? Gu..e suka sama orang an.eh kayak loe.. OGAHH “ujar Rio gugup



“ hahaha . ngakus aja kau kak ..ayoo ayoo ngaku “desak Ify . Rio langsung membalikkan tubuhnya membelakangi Ify



“ ayoo pulang . udah malam . bodo amat deh loe mau pulang kemana “sunggut Rio yang sudah kesal



“ nafas gue kok sesak ya “batin Ify . tiba-tiba ia merasa nafanya tersenggal-senggal.ia langsung meremas Rok.nya tak kuat dengan nafasnya ,



“ kak .. “lirih Ify mencoba memanggil Rio yang berada di depannya



“ Ayoo fy pulang . gue gak bakalan mau dikerjains ama anak ingusan kayak loe lagi “umpat Rio



“ kak .. na…”seketika itu pun badan ify langsung ambrukk .



BRUUUUUKKKK



“ Fy loe jadi gak iku…..”



“ IFY “kaget Rio yang membalikkan badanya dan melihat ify sudah tak sadarkan diri dibelakangnya . Rio pun langsung duduk melihat kondisi ify



“ fy … bangun fy .. ify ..”rio menepuk nepuk pipi ify .



“ Ahhh fy loe Cuma bercanda kan . gag lucu deh “ujar Rio yang masih gag percaya .



“ fy bangun . .Fy udah donk gag bercanda lagi . gue tinggal nih “ancam Rio . tapi Ify masih tetap tak sadarkan diri



“ oke gue tinggal .”ujar Rio ,ia sudah berdiri ingin beranjak dari sana .tapi Ify masih tak kunjung sadar .





“ kok ify gak bangun yah

“batin Rio



“ Fy kalau malem malaem disini banyak hantunya loh . awas aja noh disamping loe ada putih putih “lanjut Rio menakut nakuti . tapi masih tak ada respon dari Ify



“ Fy loe gak apa-apa kan “kini Rio mulai cemas beneran , ia duduk lagi ditubuh ify . ia memegang tangan ify



“ Dingin banget “decak Rio . ia pun langsung membopong ify menuju ke mobilnya . dan beranjak dari sana .



***********************************))*************************************************



@ Sivia’s Home



“ mama loe kok belum pulang juga “sunggut Alvin . sedari pulang sekolah tadi ia terus terusan main dirumah sivia .



“ gak tau tuh “sahut sivia . ia menyuapi Alvin sepotong kue



“ makan sendiri deh “lanjut via



“ ahhh gak mau . mau nya disuapin “manja Alvin .mereka sedang ebrada di ruang tamu berdua .



“ Huft . . aku eh . . gue capek vin “ujar sivia



“ katanya mau pedekate “balas Alvin



“ emang gini yah gaya pendekatan anak kota . aneh banget “umpat sivia



“ mangkanya belajar gaul donk “ejek Alvin



“ udah diem . nyolot aja . gue usir juga loe “kesal sivia



“ yaaahh . jangan donk . sini gantian gue yang nyuapin “pinta Alvin .ia mengiris sepotong bronis .



“ buka mulutnya “suruh Alvin . sivia pun nurut saja membuka mulutnya . jadilah gantian Alvin yang nyuapin dia .



“yawdah vi biar gag usah pedekate . mendingan kita jadian sekarang aja “ujar Alvin seenaknya



“ Itu sih mau loe .gue masih gak yakin ama tampang loe “jujur sivia



“ loh ?? emang ada yang salah sama tampang gue ?? ganteng pasti . baik pasti . pinter so pasti . lah kurang apa donk ??”



“ Kurang pahala “cekikik via .



“ berasa loe kebanyakan pahala aja “sunggut Alvin



“ hahahaha . loe gak pulang ??”tanya sivia



“ nanti aja taun depan “jawab Alvin asal yang masih asik menyuapi sivia .



“ sekalian aja rumah loe pindahin didepan halaman gue . bereskan “sahut sivia asal



“ waahh ide bagus tuh “



“ yeee . enak aja “



“ loe udah pacaran berapa kali ??”tanya Alvin iseng



“ belum pernah “jujur sivia membuat Alvin terbelakak



“ sumpah loe ??? gilaaa masak beneran belum pernah ??”kaget Alvin



“ iyaa . dan seandainya kalau nantinya loe yang jadi pacar gue .berarti loe adalah pacar pertama gue “jelas sivia



“ waahh???? Gue harus dapetin loe nih .langkah banget dapat cewek yang masih beneran original “sahut Alvin asal



PLEETAAAKKKK



“ loe kira gue KASET ???”sewot sivia yang menabok kepala Alvin



“ hehehehe . canda doank sivia sayangku “ujar Alvin mulai genit



“ ganjen banget loe . ngeri gue “gidik sivia



“ hahahhaa . gue aja pacaran udah 178 kali “bangga Alvin



“ emang gue nanya yah ?? Ngomong tuh sama tangan loe “jutek sivia . ia berdiri beranjak ke arah dapur . ‘

“ jyaahh ngambek dia “lirih Alvin .ia pun mengikuti sivia ke dapur



“ kan gue Cuma cerita .jangan ngambek donk “pinta Alvin .



“ gue gagngambek , gue lagi gag mood aja “ujar sivia . ia membuka kulkas mengambil minuma lantas ia tuangkan ke gelasnya



“ nih minum “suruh sivia . Alvin pun menerimanya lantas meminumnya



“loe anaknya moodyan ??”tanya Alvin .sivia menyandarkan tubuhnya ke kulkas . sedangkan Alvin berdiri didepanya



“ apaan tuh ??? bahasa planet mana lagi ??”ujar sivia . ia memain mainkan gelasnya



“bahasa planet Pluto . maksud gue . mood loe sering ganti ganti gitu “jelas Alvin . sivia hanya mengangguk pasrah



“ gawat perlu didikan extra nih gue “ujar Alvin



“ loe kira gue monyet perlu dijinakin dulu . “sunggut sivia yang semakin gag mood. Ia mengambil Tissu dan mengusap mulut Alvin yang blepotan kue .



“Suka cowok romantic ??”tanya Alvin iseng



“ suka . suka banget malah . “jawab sivia . ia membiarkan tangan kananya di pegang oleh Alvin sedangkantangan kirinya masih memegang gelas



“ Ikut gue sekarang yuk .”ajak Alvin .



“ kemana ??”tanya sivia



“ udahh . ikut aja “Alvin pun langsung menarik sivia .



“ mau kemana sih ??”sunggut sivia . Alvin masih saja jalan terus sivia hanya pasrah mengikutinya .



@ Kolam renag



“ ngapain ke kolam renang ?? mau renang ?? males banget malam malam gini renang “cerocos sivia



“ gue juga ogah kalii”sunggut Alvin . ia membuang gelasnya dan gelas sivia ke dalam kolam renang



PYAAARRRR



“ loe gilaa apa?”terdengar samar-samar pecahan gelas tersebut didalam kolam



“ Loe lihat aja . “suruh Alvin . sivia dan Alvin pun melekatkan pandanganya ke tempat diaman jatuhnya gelas tersebut



“ hah?? Kok bsia gitu ??”kaget sivia gak menyangka . Pecahan gelas yang ada dikolam tiba-tiba berkelap kelip membuat hiasan yang idnah didalam kolam .



“ bagus kan ?? giamana ?? romantiskan gue “bang Alvin



“ kok bisa kelap kelip yah vin ??”tanya sivia yang masih gag menyangka



“ Ini kan bulan purnama . lah gelasnya tadi mantul ke cahaya bulan purnama “jelas Alvin . sivia Cuma manggut manggut saja



“ gimana ?? kurang romantis apa gue ??”ujar Alvin sok



“ yeee . itu bukan namanya romantis . gue juga bisa kale yang kayak gitu “sunggut sivia



“ Terus mau loe apa sekarang . “tanya Alvin .



“ yah mana gue tau . fikir aja sendiri “jutek sivia . ia melipatkan kedua tanganya . Alvin hanya melengos .



“ Oke . gue akan buatin loe sesuatu “ujar Alvin . ia masuk sebenatar kedalam mengambil sesuatu .sivia masih saja diam didepan kolam renang



“ mau ngapain sih tuh anak . aneh banget “sunggut sivia .



“ Lihat ini vi “ujar Alvin .ia kembali dan berdiri di samping sivia lagi



“ mau ngapain loe ??”tanya sivia agak panik . Alvin memegang satu pisau kecil ditanganya



“ yahh . gue kan mau buat loe seneng . biar romantis . kan loe suka sesuatu yang romantis“ujar Alvin mulai serius . ia mendekatkan pisau kecil itu dijari telunjuknya



“ vin gag lucu deh . gue paling males sama yang namanya darah “ujar sivia yang mulai ketakutan



“ udahh diem aja “pisau itu pun ia sayatkan ke atas jari telunjuknya . darah segar pun keluar dari jari telunjuk Alvin



“a www”ringis Alvin



“ sakit yah vin . udah donk gue ngeri nih “ujar sivia



“ siniin tangan loe “suruh Alvin . sivia hanya diam membiarkan Alvin menarik tangan kananya .



“ vin . “ujar sivia tak percaya . Alvin menulis huruf “S”di telapak tangan sivia dengan darahnya .



“ Gue beneran Cintas am aloe “ujar Alvin .ia menatap sivia lembut . Alvin tak tanggung tanggungnya .lantas mencium tulisan huruf “S” itu .Sivia terdiam .ia tak percaya apa yang Alvin lakukan



“ vin darah di jari loe masih keluar terus “panik sivia seketika. Alvin malah tersenyum saja .Sivia yang sudah ngeri sendiri pun lantas meraih jari telunjuk Alvin dan menghisapnya .



“ aww”ringgis Alvin . sivia masih terus menghisap darah Alvin .berharap darah itu berhenti



“ masih sakit ??”tanya sivia . ia merobek paksa bajunya dan ia balutkan ke jari telunjuk Alvin.



“ udah gak kok “jawab Alvin lembut sambil tersenyum kea rah sivia .



“ hmm . syukur deh “



“ gimana ?? udah romantis kan /?”tanya Alvin . sivia terdiam menatap Alvin . ia langsung tersenyum dan mengangguk senang



“makasih “lirih sivia . hanya kata kata itu yang bisa ia ucapkan .



“ WOULD YOU BE MY GIRL ??”tanya Alvin langsung . sivia diam ia masih berfikir.



“ sorry vin . gag sekarang “ujar sivia takut . Alvin hanya menghela nafas kecewa



“ maafin gue . gue masih belum siap . tapi hati gue udah kebuka kok buat loe”jelas sivia . Alvin sedkit lega .ia tersenyum .



“ iya gue akan menunggu loe”balas Alvin .ia pun menarik sivia kedalam pelukanya . sivia pun membalas pelukan Alvin



“ Haruskan ku bilang cinta . hati senang namun bimbang . Ku akan menunggu “bisik Alvin di tlinga sivia . sivia pun hanya diam dan mengeratkan pelukanya ke Alvin . membiarkan malam yang indah ini hanya untuk mereka berdua .



********************************))****************************************************



Tak beda dengan yang lainya . kedua anak ini pun sedang asik asiknya untuk menikmati malam yang indah ini .



“ Tumben kesini ??”sahut agni yang sudah melihat cakka duduk manis di teras rumahnya



“ hehe . Rumah sepi . Alvin belum pulang “jelas cakka . agni pun ikut duduk di samping cakka .



“ Ag , . .”panggil cakka . agni pun sudah nervous sendiri



“ iya cakk . kenapa??”balas agni mencoba biasa



“ mmmm. . gue , ,gue . . gag jadi deh “ujar cakka gugup



“ apaan sih ??”tanya agni penasaran



“ Udah ada jawabanya gak ??”tanya cakka



“ jawaban ? apaan ??”sahut agni yang masih gag ngeeeh



“ mm . Loe mau gak jadi pacar gue ??”pinta cakka langsung . agni hanya tersenyum .ia pun berdiri daqn duduk di depan cakka. Ia meraih tangan cakka.



“ Iya cakka gue mau “lirih agni .



“ beneran ??”kaget cakka . agni hanya mengangguk malu .



“ yeeesssss”teriak cakka kesengan . ia pun langsung memeluk agni



“ makasih ya ag . gue janji akan beneran Cinta sama loe “jujur cakka



“ Iya gue percaya kok “balas agni



“ tapi hubungan kita gag usag dikasih tau yang lainnya dulu . nungguin mereka semua juga jadian “jelas agni sambil melepaskan pelukan cakka .



“ mm . sip deh . sumpah gue seneng anget ag “ujar cakka kesenengan



“ gue juga cakka . . gue juga cinta sama loe”



“ I Love You “bisik cakka lantas mencium kening agni



“ I Love You Too”balas agni dan tersenyum kearah cakka



“ gue punya sesuatu buat loe”ujar cakka



“ apaan ??”tanya agni .cakka pun mengeluarkan sesuatu dari sakunya



“ cincin ?”kaget agni. Cakka pun langsung menarik tangan agni dan mengenakkan cincin itu ke jari manis agni



“ agar kamu selalu ingat sama aku “ujar cakka





“ makasih ya cakk . .”balas agni .ias angat senang sekali .



“ kejar semua mimpi kamu . aku pasti akan dukung kamu . dan aku akan selalu untuk kamu “ujar cakka romantis.



“ Dan aku pun akan selalu ada bersamamu . kita akan selalu bersama berdua selamanya “balas agni .mereke berdua pun menikmati masa indah mereka mala mini



****************************)*******************************************************



Pagi pun tiba semua kembali ke aktifitas masing masing . membuka sejarah baru untuk hari cerah ini



“ awww”rintih ify yang baru saja tersadar



“ fy loe gag apa-apa kan ??”cemas Rio yang sedari tadi masih menjaga ify



“ gue dimana kak??”tanya ify



“ dirumah gue . Loe kenapa sih ??”tanya Rio



“ gue gag tau . ini jam berapa ??”tanya Ify



“ udah jam 7 . kenapa ??”tanya Rio



“ Hha??? LOE GAG SEKOLAH . AYO BERANGKAT KITA UDAH TELAT “teriak Ify dan langsung bangun



“ Udah tenang aja . gue udah izinin ke Alvin kok . nyantai aja .”suruh Rio .ify pun hanya manggut manggut dan kembali tidur . Sejenak terjadi keheningan diantara mereka tak tau apa yang mereka fikirkan .



“ KAk”



“Fy “panggil Rio dan Ify bersamaan



“ loe aja dulu “suruh Rio



“ mm . makasih buat semuanya “ujar Ify



“ iya sama-sama . “balas Rio lembut



“ loe istirahat aja lagi . Gue mau nyiapin makan dulu buat loe”lanjut Rio .ia pun beranjak dari kamarnya meninggalkan Ify



“ Rio baik banget sama gue . Yeesss dia pasti udah jatuh Cintas am ague “batin Ify kesengan . Ia pun terus senyum senyum sendiri dikamar



********************************))***********************************

Hari ini SMA FERAVOS di freekan . guru guru rapat semua .dan para siswa siswi pun berhamburan keluar kelas menju ke kantin



@ Kantin



“ Ify kemana sih kok gak masuk ??”tanya sivia ke agni .



“ Rio juga gak masuk “sahut cakka



“ Waahh gawat nih . mereka berdua pasti janjian “tambah agni



“ Gak kok . Si Rio izin jagain Ify katanya kemarin dia pingsan “jawab Alvin



“ Uhuuhhh Uhuuhhhhhiiukkkkkk “CAkka agni dan sivia langsung seketika tersedak



“ WHAT ???”kaget mereka bertiga



“ baisa aja kaliii”sahut Alvin ngeri



“ sejak kapan Rio perhatian sama Cewek . apalagi Ify “ujar cakka



“ Betuul banget .kayaknya Rio udah jatuh Cintas ama ify haha “tawa agni



“ ahha . . Benci jadi Cinta . ehs ala Ilfil jadi Cinta “tambah sivia



“ ehh . .kita kerjain mereka bertiga yuuk “ajak Alvin yang sudah muncul ide jailnya



“ caranya ??”serempak yang lainnya



“ Kita datangi Rumah Rio dan kita kerjain mereka berdua nanti “jelas Alvin



“waahhide bagus tuuh “sahut cakka dan agni



“ yawdah yuuk berangkat “ajak sivia



“ YUUUUKKK”serempak semua . mereka pun beranjak dari sekolah menuju ke Rumah Rio



Bersambung , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU