Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 41

SACRIA FEVO PART 41





“ Hy yo “panggil seseorang . Rio pun langsung menolehkan wajahnya



“ Loe . .. .”kaget Rio , ia menatap orang yang didepannya ini dengans angat tajam



“ gimana kabar loe .. . “sinis orang itu



“ lebih baik setelah tidak adanya loe “jawab Rio tak kalah sengit



“ oww … pacar loe cantik ya . .”



“ HAH?? Maksud loe apa ??”bentak Rio



“ gag apa-apa sih . . yahhh . . gimana ya ??mmm”



“ eh IEl . urusan loe sama gue . gag ada sangkut pautnyas ama pacar gue . dan masalah kita itu dulu gag suah diungit sekarang “geram Rio kepada orang itu yang tak lain adalah iel.



“ dulu ?? iya emang dulu yo ?? tapi sakit buat gue “jawab Iel sengit



“ apa mau loe?? Hah??mau bunuh gue lagi . ckk pIcik “



“ tenang aja yo . gue udah tobat kok ..hahaha”tawa Iel licik



“ hah?? Persetans ama omongan loe … .”



“ loe mau kejutan gak besok ??”tawar Iel



“ kejutan apa?? Udahlah iel . loe kenapa sih jadi berubah kayak gini . loe masih dendam sama gue /?”



“ APa ? apa?? Dendam ?? mmmm .. loe mau tau yo .. . . “



“ SANGAT . Semuanya gara-gara Loe . “



“ GUe dikeluarin dari FERAVOS gara-gara LOE . gue dipecat jadi KAPTEN BASKET gara-gara LOE. Dan . . . . . .”



“ apa??”



“ Dan gue BENCI BANGET SAMA LOE “emosi iel



“ terus loe mau apa??/ bukan gue yang buat itu semua . tapi loe sendiri yang buat hidup loe hancur .. .:”



“ Oh ya??? Ckkkckc .. udahlah gag penting jug ague ngomong sama orang bego kayak loe . .”



“ kayak loe pinter aja .. “balas Rio



“ Iya donk. Gue pinter . saking pinternya gue bisa ngehancurin loe saat ini . . “licik iel



“ maksud loe apa sih .. “curiga Rio



“ loe mau tau ?? oke . besok langsung aja temui gue di pantai dulu tempat kita ngumpul . Sekalian ajak Alvin sama Cakka. Gue mau nunjukin loe seuatu . “ujar iel



“ oke . Gue pasti akan datang . .:”



“ yeach . I’m wait .”ujar iel dan langsung meninggalkan Rio dengan penuh kelicikkan .



“ dasar orang gag guna “gumel Rio . ia sendiri masih tetap disana, mengingat kembali masa lalunya . baru saja setahun yang lalu .



******************************))*****************************************************

MEnangis itulah yang dilakukan sivia semalaman . dadanya semakin terasa sesak . ia tak menyangka Alvin semarah itu sama dia .



“ Alvin . . .”isak Sivia . ia memeluk erat boneka Tedy kesayangannya yang diberikan oleh Alvin dulu



“ Alvin . . . hiks hiks hiks “



Jam dinding mendentang besar di depan rumah sivia . 01.00 kini berada pada detikan jam itu . Alvin memarkirkan mobilnya didepan garasi lantas berlari masuk kerumah sivia .



“ Malam dok “ujar Alvin dengans antainya



“ ngapain kamu kesini Alvin ?? jangan buat sivia dalam keadaan bahaya “ujar dokter hanis yang ebrada diruangan tamu



“ Aku Cuma mau nemenin sivia . Mama baju sterilnya “pinta Alvin



“ tapi vi….”



“ serahkan sekarang atau aku langsung masuk “ancam Alvin tajam



“ baiklah . Hati-hati . jangan biarkan sivia terkena udara luar “



“ iya Alvin ngerti dok “serah Alvin . dokter hanis pun menyerahkan baju steril unyuk Alvin .



Kini Alvin sudah berada didpepan kamar sivia . Ia menghembuskan nafas berat . terdengar sekali siakan sivia . Begitu mencambuk dihatinya . Ia sangat menyesal dengan perkataanya tadi . Alvin sangat emosi . Dia jadi tak tega mendengar sivia yang menangis memanggil namanya .



CLKKKKKK



“ malam . . . .”ujar Alvin pelan . Sivia masi menutupi wajahnya dengan selimut . Ia tau skeali siapa yang berbicara itu . tapi ia masih terus terisak



“ Pycy . .”pamggil Alvin lagi .perlahan ia mendekati sivia yang masih tersisak



“ hiks . hiks . . .hikss…”



“ kangens ama Acy . hiks . hiks . . .”tangis sivia yang amsih didialam selimut . Alvin tersenyum geli mendengar isakan sivia



“ Pycy sayang . .”panggil Alvin lagi



“ hiks . hiks … .”



“ yawdah deh . .kayaknya Pycynya gag mau diganggu . . .”ujar Alvin dengan nada sok-sokan . sivia yang mendegar itu langsung membuka selimutnya langsung beranjak dan memeluk Alvin yang berada didepan kasurnya



“ maafin Pycy . jangan marah . maaf . . pycy gag bakal ngulangin lagi . hiks . hiks .. “isak sivia seperti anak kecil . ia memeluk Alvin erat dan sangat erat sekali .alvin malah terkekeh melihat tingkah laku sivia seperti ini .



“ hmmmm”dehem Alvin



“ Kan amsih marah >>>?? Jangan marah . . maaf . jangan marah sama Pycy “tangisan sivia semakin menjadi



“ ya .. “goda Alvin



“ Alvin . . maafin sivia . maaf . ,, “



“ hmmm..”



“Pycy sayang sama Acy . . .” Rasa kerinduan yang sangat berat dirasakan oleh sivia . sudah berapa harikah dia sama sekali tak berjumpa dengan Alvin . Kini sivia membiarkan jaraknya dan Alvin tak akan terpisahkan lagi. Membiarkan semburat rasa hangat dalam setiap jiwanya . begitu pun dengan Alvin .



“ udah gag suah nangis , ,, , “ujar Alvin melepaskan kecupan sivia . sivia hanya menunduk saja . isakanya masih terdengar ,



“ kenapa jadi cenggeng gini . .”goda Alvin . ia mendongakkan wajah sivia yang malu .



“ hahahahha”tawa Alvin



“ kok malah ketawa , ,”gumel sivia .



“ bersihin air matanya . . “suruh Alvin . sivia pun menghapus air matanya seperti anak kecil . Alvin semakin terkekeh sendiri



“ maafin pycy . . .”lirih sivia



“ Iya Pycy sayang . tapi jangan diulangi lagi ya .. . “ujar Alvin . sivia tersenyum senang dan menganggukkan kepalanya .



“ sekarang tidur . udah malam .”suruh Alvin lembut



“ gag mau . Pycy kangen sama Acy . . “tolak sivia



“ terus >?? Mau ngapain ??”



“ mau ditemenin sama Acy ,, “manja sivia .



“ iya . bakal ditemenin kok . sekarang pakek maskernya terus tidur ya ,, ,”suruh Alvin . sivia pun mengangguk dan berjalan kerah kasurnya .



“ Acy duduk disamping sini “suruh sivia. Ia pun mengenakkan masker oksigennya . Alvin berjalan mendekati sivia dan membenakkan selimut sivia .



“ tidur ya pycy . malam sayangku “lirih Alvin lembut dan mengecup kening sivia . sivia hanya tersenyum dan perlahan memejamkan matanya . Sedangkan Alvin memelih untuk terjaga sambil menjaga sivia .



*******************))***********************************************************



Matahari sudah menyongsongkan bentuknya . pagi ini Ify sudah diributkan dengan pertengkaranya dengan iel . Entah mengapa Ify lebih merasa tretekan . dia merasa bersalah . dan baru menyadari kalau iel selalu memaksakan kehendaknya . seperti terhipnotis . Ify pun menuruti saja. Sepertinya dia memang sudahs angat mencintai kekasih gelapnya ini.



“ pagi cantik . .”sapa iel yang sudah ada didepan rumah ify



“ juga Honey . kemarin malam maaf ya . .”sesal Ify



“ mmm. Gimana ya ?? kemarin panas banget deh … .”goda iel



“ yah . .marah donk ?? maaf deh . . .”



“ hahaha. Iya cantik gag apa-apa kok . tapi gag mau maafin dulu .. .”



“ Kok gitu ??”



“ mmm harus dibayar dengan jalan-jalan . “tawar Iel



“ jyaahh . Oke deh . pasti . mau kemana saja Ify pasti ikut bang iel hahaha “tawa Ify



“ hahaha . iya cantik . yawdah ayoo gue anter ke sekolah ,, “ajak iel



“ mmmm. Itu .. mmm . “



‘ kenapa ??”heran iel



“ gue . . dijemput sama Ri..o “jawab Ify gugup



“ Rio lagi Rio lagi . ..”gumel iel denganw ajah yang tak enak



“ yawdah deh kalau gitu . gue berangkat sendiri aja .. “jutek iel



“ yah yahyah ,, , jangan marah donk . . “pinta Ify



“ gag matah kok . Cuma agak nyesek aja . maklumlah resiko jadi yang kedua “serah iel dengan memanas manasi



“ gag kok . kata siapa kamu yang kedua . kamu gag yang kedua . beneran ??”



“ gag apa-apa . berangkat saja sama Rio . gue berangkat dulu ya cantik .. .”ujar Iel dengan wajah kekecewaan .



“ tapi jangan marah . . “



“ iya gak bakal kok . jangan tinggalin gue ya …”pinta iel . ia memebelai lembut Pipi Ify



“ iya .”jawab Ify mantab samil mengenggam erat tangan iel yang membelai pipinya . Ify semakin jatuh cinta kepada orang yang didepannya ini , tak tau kenapa?? Dia tak ingin jauh sedikit pun dari iel



“ Berangkat dulu ya .. . “pamit iel



“ eh eh . . bentarr ,. . “cegah Ify



“ kenapa ??”tanya iel . Ify langsung mengeluarkan BB nya . dan menelfon seseorang



“ hallow . kak gue udah berangkat duluan . gue ada janjians ama temen gue . maaf ya . Ok bye . “Ify pun langsung menutup sambungannya .demi iel , ia selalu berbohong kepada Rio . sudah keberapa kalinya kah ify berbohong ??? bagaimana jika seorang Mario akan tau . Ify tak sedikit pun memfikirkannya . yang ia tau sekarang adalah dia mencintai dua orang yang tak bisa ia pilih .



“ loh ???”kaget iel



“ gue mau barengs am aloe aja .. “uajr ify mengembangkan senyumnya dan langsung naik ke motor iel



“ beneran nih ??”



“ iya abang ielku . ayo berangkat “ajak Ify . ia langsung memeluk iel . senyum kepuasan merekah di bibibir iel . ia pun lantas menutup helmnya dan beranjak menuju sekolah .



******************************))***************************************************

Cakka terdiam di dalam kelas . duduk termenung . APa yang harus ia lakukan sekarang ? . Agni sakit , dari kemarin terus mema nggil namanya . mama Agni menyuruh cakka untuk segera datang keruma Agni . Tapi cakka masih binggung ingin segera menyelesaikan maslaah ini .



“ kenapa cakk??”tanya Alvin yang melihat keanehan cakka



“ Agni sakit vin .”



“ lah ??? kenapa ??”tanya Alvin lagi



“ kayaknya dia droup . bantu gue donk ngurusin tuh maklampir “pinta cakka



“ Oh , , ,oke oke . . Nanti gue bantu . “



“ sekarang aja deh . gue nanti mau langsung ke agni . gag tega sama dia “pinta cakka



“ Oh … yawda deh . ayo cabut sekarang . loe telfon si maklampir ajak ketemuan . langsung deh kita habisin “cengingis Alvin



“ Ok Ok . gue telfon dia dulu ya ,, , “sunggut cakka dan segera menjalankan perinta Alvin .



Dan tak lama datanglah Rio dengan langkah yang gontai memasuki kelas.



“ Ini yang satu gini . terus yang satu ini kenapa lagi ??”sunggut Alvin melihat wajah Rio yang ditekuk berkali lipat



“ Yo loe kurang makanan??? Kurang uang ?? atau kurang xat kimia ??”tanya Alvin ngaco



“ Kurang cinta vin . .”jawab Rio asal dan lansgung duduk disebelah Alvin



“ wesshh bahasa loe ??? aelah kalau kurang cinta beli aja sono . dekatnya Cipinang ,banyak tuh ,.,”



“ Loe kira gue mau nyari pidana . sialan loe .. .”sunggut Rio



“ ehh . kemarin gue didatengin sama seseorang . ‘”lanjutnya



“ siapa ?? Myabi ?? Jupe ?? atau Siti markonah ??”sahut cakka asal yang sudah menjalankan perintah dari Alvin



“ gimana udah loe telfon si maklampir ??”tanya Alvin



“ bereess . . “jawab cakka



“ terus kapan ?? sekarang ??”tanya Alvin lagi



“ nanti aja . setelah istirahat pertama “jawab cakka lagi



“ maklampir?? Siapa sih ??”binggung Rio



“ Kio yo Kio .. “jawab Alvin



“ Kio ?? siapa lagi tuh ?? tukang siomay ??”binggung Rio



“ Bukan yo . Tukang tmbal ban depan SANTALASA”gemes cakka



“ Bukan cakk. Kalau itu sih bukan namanya Kio tapi Bobi nah kalau siang dia ganti anama Boba kalau malam … .”



“ BOBU ../”serempak cakak dan Rio kesal



“ Bukaaa bukaaannnnn . . . .SALAH BESAR ,,, “



“ hmmmm??? Siapa??”jutekCakka dan Rio yang udah siap-siap ingin menabok Alvin



“ mmmm. BARBIE bookkk .. .”



1 detik



2 detik



3 detik



“ HUEEEKKK NAJIS NAJIS >. “teriak Cakka dan Rio segera menjauhi Alvin yang sudah ngakak ngakak guling guling di mejanya .



“ BUtUH KRESEK . BUTUH KRESEK “teriak cakka



“ BUTUH IFY GUE BUTUH IFY GUE BUTUH IF . … “



PLAAAAKKKK



“ kalau itu gag suah dibahas disini . lebih baik loe lurus nanti nemuin papan besar di atasanya X-1 “suruh Alvin gemes



“ hehehehehe”cengir Rio



“ eh loe tadi mau cerita apa?? Jadi ketemu siapa??”tanya cakka



“bentaran dulu ?? kio tadi siapa ??”tanya Rio balik



“ mantannya si cakka . . .”jawab Alvin



“ hah?? Siapa ?? mantanya cakka kan yang ada di ragunan “



“ Loe kira gue monyet”sunggut cakka



“ eiitsss Bukan gue yang bilang ya… loe sendiri yang ngakuin “



“ sialan .. .”gumal cakka



“ Oik .”jawab a;vin yang lama-lama ikutan kesal juga



“ Oh .. . si maklampir .. . .”ujar Rio manggut manggut



“ haduuh haduuhhh ., Yo bentar deh . . . loe tau kan si oik tuh sebutannya MAK LAMPIR . MA AMA K EL ALA m PI IPIR . DIBACA ??”



“ MAK … LAM … PIR ., , “rio malah ngikutin ngeja



“ Loe tau itu ??”tanya Alvin lagi



“ tau bangetlah .. yang julukin dia maklampir kan gue .. “ujar Rio dengan bangga.



“ TERUS KENAPA LOE TADI PAKEK NANYA MAKLAMPIR ITU SIAPA MONYOONGGG . .. “gereget Alvin dan cakka



“ Oh .. gue Cuma ngetes aja ehehhe”cengir Rio



“ ngetes bapak loe soak “sahut cakka



“ Slaah cakk.. BAPAK LOE TRonton . . “sahut alvin



“ salah Vin . . BAPAK LOE Pick Up .”sahut cakka lagi



“ salah cakk . BAPAK LOE AVANZA”



“ salah vin . Bapak LOE FERARI “



“ ahh slh lagi cakk . BAPAK LOE JAZZ “



“ salahs alah vin . BAPAK LOE INOVA “



“ SALAH cAKKA . . . yang betul BAPAK LOE BMW “



“ aagrsggshhh Alvin yang betul itu BAPA…”



“ WOY LOE MAU JUALAN MOBIL ?? ATAU IKLAN MOBIL DISINI ??”geram Rio



“ kagak Cuma mau hafalan aja .. .”jwab cakka santai



“ hafalan ?? ngapain hafalin mobil . hafalan perkalian aja loe belum becus “ejek Rio



“ vin .. vin . . .ngehina gue nih Rio . arghhhs . belum tau dia .. ..”ujar cakka sok nya



“ Yo . loe tau . siapa yang nemuin Aljabar ??“ujar Alvin dengan menepuk nepuk dada cakka



“ loe tau gak yo ??”ujar cakka dengan bangganya



“ hah??? Siapa ??? bukanya aljabar itu yang buat namanya aljabar ,, “jawab Rio binggung



“ SALAH , ,,”



“ terus ???”tanya Rio .



“ karena saya merasa menghormati anda saudara Alvin . silahkan anda yang menjawab “ujar cakka sambil nyengir , Alvin melotot kea rah cakka



“ yo .. Aljabar pasti punya ibu kan .. . “ujar Alvin



“ terus ?? hubunganya apaan sama yang nemu ??”



“ gak ada . gue Cuma ngasih tau aja . yang namanya aljabar itu punya Ibu yo . sumpah gue gag bohong . demi tuhan gue deh . Hebat ya si aljabar punya Ibu . essshh salut gue . gag nyangka banget dia bisa punya ibu , .. .sumpah Gga nyangka buaangeeetttt . . “cerocos Alvin lebay



“ yo .. temen loe nih ???”gidik cakka sambil nunjuk Alvin



“ Bukan cakk . . kayaknya temen loe deh “balas Rio



“ Bukan juga yo . sumpah gue masih waras , , “ujar cakka serius



“ sialan loe berdua . udah ahh . capek gejenya “serah Alvin



“ woy lanjutin yo . loe ketemu sama siapa ??”tanya cakka



“ gue tau . .”ujar Alvin denganw ajah yang bener-bener serius .



“ dia bilang apa yo ??”tanya Alvin yang mulai serius . Rio manggut-manggut . dia berfikir bahwa Alvin memang mengeryi siapa yang ia maksud



“ dia bilang nanti kita disuruh nemuin dia dipantai . dia mau ngasih kita kejutan .. .”ujar Rio miris



“ siapa sih ??”tanya cakka binggung



“ terus loe mau nemuin ???”tanya Alvin



“ yaiyalah . Gue mau nyelsesaiin masalah gue sama dia .. capek jug ague berurusan sama dia ,, ,:”jawab Rio



“ ohh . oke oke yo . sumpah gue bakalan bantu . Beraapa sih Hutang loe sama Tukang nasi Uduk yang jualan di pantai ?? sampai-sampai gue sama cakka juga harus ikut . . “ujar Alvin sambil mengeluarkan dompetnya .



“ Nih ATm BNI ada ..” Alvin meletakkan ATmnya ditangan Rio . si Rio melotot cengo begitu pun denganc akka



“ Atm BRI ada yo “



“ ATM BCA juga ada ,, ,”



“ silahkan pakai aja .. gue ikhlas kok yo . kasihan gue gag tega sama loe . mangkanya ya yo . jangan suka ngutang aoa lagi ditukang nasi uduk . ahduuhhh , Tuh yang jualan mana galak banget kayak harimau mengaong . Meoongg meonggg. Meoong . .”



“ vin itu suara kucing bukan harimau . hadeeehhh:geme scakka



“ Oh iya salah . gue ralat gue ralat . kayak harimau mengaong. Mbeekk mbeekkk . . “



PLAAAKKKK



“ ue udah serius loe malaha bertcanda . Intinya loe tau gak orang yang gue maksud>??”kesal Rio



“ KAGAK hehehehehe ,, , “cengir Alvin tanpa dosanya



“ sialan loe . terus ngapain leo tadi bilang tau .. . “emosi Rio



“ yaelah yo . mulut mulut gue . terserah gue donk .. “jawab Alvin santai



“ Iya mulut loe tapi nyesek gue dengernya .”sunggut Rio



“ ahhhaha . beneran nih serius serius . siapa sih ??”tanya Alvin yang mulai serius



“ tuh si . . “



“ eh ngomongin nasi uduk . sebungkus berapa ya vin ??”potong cakkka



“ loe tanyas am ague ???”tanya alviun balik sambil menujuk kedirinya sendiri



“ yaiyalah . gue lagi pingen nih . .”ujar cakka mantab



“ loe nanya gue berapa harga nasi uduk ??”ulang Alvin lagi



“ iya Alvin . ya ampun . .. . “gemes cakka



“ Tanya aja noh sama mertua loe . dikiranya gue yang jualan nasi uduk . .”jawab Alvin



“hahahaahahhaha hauakakakakakaka “tawa Rio mendengar jawaban Alvin sedangkan cakak manyun 50 cm #?#



“ beneran nih gue serius “ujar cakka lagi



“ udah stoopp / jangan bicarin nasi uduk . sekarang bicarin yang datengin gue semalam .”ujar Rio



“ siapa sih ??”tanya Alvin dan cakka yang memang sudah penasaran



“ IEL”jawab Rio



“ ohh Iel , ,,”sunggut alvind an cakka santai



1

2

3



“ WHAT ?? SIAPA ?? IEL ??? SI GANTeng .. EH SALAH SI CAKEP . EH SALAH . SI LAKNAT ITU ??”lebay cakkad an Alvin



“ iya . .”lirih Rio



“ ngapain lagi tuh orang ???”emosi Alvin langsung muncul begitu juga dengan cakka



“ gag tau ,dia bilangnya ingin balas dendam sama gue . dan gue nanti disuruh ke pantai nemuin dia bersama loe dan loe “jelas Rio



“ wahh nyari gara-gara lagi tuh anak “geram cakka



“ tenang aja yo . dia mah gampang “sahut Alvin



“ mmmm . . “dehem Rio



“ nanti kita kesana ya . . “ajak Rio



“ gue gag bisa yo . sorry “ujar cakka



“ kenapa ??”tanya Rio



“ dia mau nyelesain masalahnya sama si maklampir .”jawab Alvin



“ Oh … yawdah gag apa-apa deh . “serah Rio



“ Oh ya cakk . tadi papanya agni nelfon gue . . loe disuruh kesana “lanjut Rio



“ iya gue tau kok . paling besok gue kesana . nanti gue mau nemuin maklampir dulu “jawab cakka



“ kapan sih nemuinnya ??”tanya Rio



“ habis ini sih “jawab Alvin



“ Oke gue ikut juga “ujar Rio



“ ajak Ify sekalian deh . kasihan dia disekolah sendirian “usul cakka



“ wahhh boleh tuh , , “sunggut Rio



“ keluar sekarang aja yuk “ajak Alvin . cakka dan Rio pun manggut mangut . Mereka beranjak dari kelas menjemput If dahulu dan langsung menuju keluar sekolah ntuk menemui Oik .



Bersambung . . .. . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU