Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 8

SACRIA FEVO PART 8





“ loe mau gak ajdi pacar gue ??”kata kata itu langsung saja terlontarkan dari bibir Alvin . sivia sangat kaget mendnegarnya . Alvin menatap sivia tajam tapi lembut . ia menggengam kedua tangan sivia



“guu.. gu,, guee,,,,,,,”Serasa kegugupan melanda pada tubuh sivia . Aliran darahnya tersa panas dingin .



“ Gue mau ke kelas dulu vin”ujar sivia langsung . ia melepaskan genggaman tangan Alvin lantas turun dari meja dan beranjak dari sana . Alvin hanya diam cengo menatap kepergian sivia



“ Hah?? Gue tadi ngapain yah ?? begoo … begoo . Alvin bego banget sih loe “cerca Alvin merutuki dirinya sendiri .



“ Masak iya aku beneran udah jatiuh Cinta sama sivia . gag mungkin deh . …”



“ Tapi . gue gag bisa berhenti mikirin dia . Arrgss Gue galau lagi”



“ GAlau nya udah stadium ke langit tujuh “lebay Alvin . ia pun memilih memejok dikelas sambil melamun tak jelas .



*****************************************))*******************************************



Berbeda dengan di kelas X-1 . Nampak seorang gadis manis nan cantik kebingungan dan merasakan detak jantungnya masih berdebar kencang .



“ ya ampun . gile Alvin main tembak aja “ujar sivia sambil muter muter gag jelas di depan kelas



“ tapi tadi kenapa gue gag jawab . haduuuhh sivia bego banget sih “lanjut gadis itu yang tak lain adalah sivia



“ Terus gimana donk ini . gue pasti malu ketemu Alvin terus .. terus .. mama bantuin sivia . haduuhh “ binggung sivia .



“ Loe kenapa sih vi ?? kayak dikejar setan aja “sahut Ify yang baru masuk kelas



“ Lebih dari di kejar setan vi . suer deh “balas sivia sambil membentuk huruf V di jarinya



“ Oh dikejar kuntilanak “ujar ify santai sambil duduk di meja depan



“ Gag Begoooo … dikejar Nyi Roro kidul “kesel sivia



“ OH gue kira loe ditembak Alvin “sahut Ify yang sebenarnya Cuma ngasal ngomong



“ Lah Itu dia yang gue maksud “ujar sivia .



“ WHAT ?? LOE DITemBAK ALVIN ??”teriak ify kaget sampai sampai ia menggebrak bangku .



“ Sstttt . Gag usah keras keras fy “ujar sivia .



“ siapa yang ditembak Alvin ??”sahut agni yang baru datang



“ Noh . anak didik kita “jawab ify sambil menujuk sivia dnegan dagunya



“ Hah?? Sumpah loe vi ???”kaget agni dab ikutan duduk di atas meja disamping ify



“ Iya ag .. gue aja binggung “jujur sivia



“ Gilaaa . langtsung asal nembak aja tuh anak .ckckck”gidik agni gag nyangka



“ terus loe jawab apaan >?”tanya ify



“mmm . gag gue jawab . gue tinggal pergi “ujar sivia watados



“ Jyaahh .seharusnya loe jawab Iya sivia . aduhhh “cerca ify



“ lah gue binggung banget . gue kaget terus nervous . yahh gue gag kefikiranlah “bela sivia



“ udahh udahh . kayaknya bagus juga kalau sivia belum jawab “ujar agni picik



“ maksud loe ??”tanya sivia dan ify bersamaan



“ ya ampun sobat-sobat gue . gini yah . . Alvin pastinya akan berusaha dapetin loe vi , lah untuk membuktikan dia benar cinta sama loe , loe harus jual mahal dulu . dan gag asal ngasih dia harapan . biar dia berusaha gitu “jelas agni . yang lainya manggut manggut ngerti



“ emangnya loe udah suka sama Alvin vi ??”tanya ify ke sivia



“ gak tau .heheh . belum kayaknya “



“ GUBRAAAAKKK”serempak agni dan ify



“ loe harus coba . loe harus tanamkan di hati loe kalau Alvin itu belahan jiwa loe dan cinta sejati loe . Ok “



“ Ok de ag . gue akan coba “sahut sivia kepada agni .



“ mmm . . sekarang kita ngapain nih ??”tanya ify



“ pulang yuk “ajak agni



“ bukanya masih ada satu pelajaran lagi “ujar sivia



“ pulangin aja vi . tadi sebenranya udah mau di pulangin tapi gara-gara gag disetujui sama alvin jadinya gag jadi pulang “cerita agni



“ Kok gitu ??”tanya sivia balik



“ tau tuh anak . mau jadi satpam paling “sahut ify



“ yawdah deh gue bilang ke kepsek buat dipulangin aja “ujar sivia . ia mengambil tasnya dan buru keluar kelas .



“ Ikut iv “teriak ify dan agni . mereka pun mengambil tasnya dan ngikutin sivia yang ingin ke ruang kepala sekolah .



5 menit kemudian . .



“ yeeee pulang .. pulaanggg “sorak sorai semua anak sesekolah



“ siapa nih yang mulangin ?? berani amat ??”ujar Alvin yang kaget teriakan semua anak



“ Pulang yuk bro “ajak cakka



“ kok pulang ?? gu ekan gag ngizinin “tanya Alvin binggung



“ Noh si Feros yangmulangin “jawab cakka samntaus ambil members bereskan tasnya



“ feros ?? sivia ??”tanya Alvin yang masih gag ngeh .kesadaranya masih tergalaukan #?#



“ bukan . Mbok Ija yang jualan empek empek di depan warteg tuh “sahut Rio dari luar kelas



“ sialan loe . yawdah deh gue juga ikut pulang “serah Alvin . ia pun membereskan tasnya



“ loe kenapa sih vin ??”tanya Rio . ia sudah siap menenteng tasnya



“ gag tau nih . Galau “jawab Alvin



“ Galau sivia ??”serempak cakka dan rio



“ kayaknya “



“ loe suka sama sivia ??”tanya cakka



“ kayaknya ??”



“ hah?? Kok bisa . katanya loe Cinta sama agni kok sekarang bisa langsung ke sivia “



“ gag tau deh “serah Alvin lagi . ia duduk diatas bangku



“ udah gue restuin kok loe sama sivia . gue rela . Ridho “ujar cakka



“ itu emang loe.nya yang ngarepin “bales Alvin





“ ehhehehheh .tau aja

“cengir cakka



“gue harus gimana nih . “tanya Alvin lagi



“ gimana apanya ???”binggung cakka dan Rio



“ masak iya gue beneran suka sama sivia ??”ujar Alvin



“ kayaknya perlu lihat besok deh vin .kalau loe masih mikirin sivia , berarti loe beneran jatuh Cintas ama sivia “jelas Rio



“ Gitu yah . ok ok”



“ Pusing gue mikirin tuh anak terus “ujar Alvin lagi



“ lah ?? ngapain anak orang loe fikirin . Anjing loe dirumah aja gag pernah loe fikirin “sahut cakka



“ Itu beda lagi begoo . ngapain jug ague mikirin anjink . Muke loe tuh kayak anjing”kesel Alvin



“ wuuitss . nyantai mament . ue cakep cakep gini dibilang kayak anjing . gag salah loe ??”sahut cakka



“ Oh iya gue salah . Muka loe kan kayak Monyet “balas Alvin . ia turun dari meja dan beranjak keluar kelas



“ sabar yah cakk . orangs abar disayang monyet “ujar rio cekikikan ia pun mnyusul Alvin



“ sebenarnya muka gue mirip sama anjing apa monyet sih ?? lebih bagusan mana ya Anjing sama monyet ?? kalau anjing kayaknya lebih baik gue mirip anjing .kalau lebih bagusan monyet lebih baik kayak monyen “ujar cakka gag jelas .



“ WOOYY CAKK AYOO PULANGG”teriak Alvin dan rio



“ eh iya .iya ayoo”sahut cakka dan segera berlari menyusul Alvin dan Rio





*********************************))********************************************



Sore ini tak tau kenapa kegalauan Alvin masih terus melanda . ia tak ada henti hentinya memfikirkan sivia . tak tau kenapa ?? ia binggung apa yang sedang terjadi pada dirinya



“ Tuhan kenapakah dengan otak saya tuhan . kenapa semuanya bersisi sivia , sivia, sivia . “ujar Alvin dikamarnya sendiri .



“ Gue udah coba fikirin Jupe eh yang nonggol sivia . mikirin Myabi eh yang nonggol sivia , mikirin emak gue yang nonggol bokap gue , mikirin sivia dia terus yang senyum senyum di otak gue . haduuuh GALAU “cerca Alvin



“ Kayaknya gue kecanduan nih “ujar Alvin lagi



“ masak iya gue harus kerumah sivia ??”



“ terus ngapain gue disana ??”binggung Alvin



“ ahh bodo amat . yang penting kesana dulu aja “serah Alvin .ia pun mengabil jaket serta kunci mobilnya dan segera beranjak dari rumahnya .



******************************))******************************************



@ Sivia’s home



“ sivia sayang cepet mandi “suruh mama uci . sivia dari tadi hanya asik bermain Ps diruang tamu



“ aduuh ma bentar lagi . 5 menit lagi aja “ujar sivia dan masih berkutiks ama layar PS.nya



“ sayang . mandi atau mama cabut PSnya ??”ancam sang mama



“ haduuh . ia deh ma .iya “serah sivia . ia pun berdiri kea rah mamanya



“ ma ..”panggil sivia



“ iyas ayang . ada apa ??”sahut sang mama .ia membelai rambut sang anak . sivia memeluk mamanya manja



“ sivia mau cerita “lirih sivia



“ iya . cerita apa sih ??”tanya sang mama heran . tak biasanya sivia seperti ini



“ mmm. Tadi pagi ,,, mm..”



“ tadi pagi apa?? Ada yang ngelukain kamu ?? atau ada yang ngebentak kamu ??”cerocos mama uci



“ bukan itu mama. Mm . tadi pagi Alvin nembak sivia “ujar sivia malu malu



“ ha?? Alvin siapa ?? Alvin anaknya Om Jo ?? keturunan Vosa??”kaget mama uci



“ gak ma . Alvin tukang ojek sebelah . yaiyalah mamaku sayang . emang berapa banyak sih nama Alvin di Jakarta “sunggut sivia



“ hehe . mama kan ga tau sayang .terua kenapa ??? “tanya sang mama lagi



“ gag tau deh ma . sivia binggung “



“ lah kok gtu ?? emangnya kamu jawab apa??”tanya sang mama



“ gak viaa jawab . sivia tinggal pergi . habisnya sivia udah gugup banget “cerita sivia



“ hahahah . ada –ada aja . kamu cinta gak sama Alvin >??”



“ belum tau ma .. “jujur sivia



“ menurut mama . kamu mantepin hati kamu dulu aja . kalau memang belum yakin . “ujar sang mama



“ gitu ya ma . mm oke deh .makash ya ma “balas sivia



“iya sayang . cepetan mandi gij “suruh mama uci



“ iya ma “Sahut sivia dan beranjak ke kamarnya



*************************************)**************************************



“ mm .gue masuk ga ya ??”binggung Alvin yang sudah sampai didepan gerbang rumah sivia.



“ bodo amat masuk aja “serah Alvin .ia pun masuk kedalam kawasan halaman rumah sivia . setelah itu ia turun dari mobilnya



“ ,m m .nanti bilang apa ya??? Mau ketemu sivia ?? gengsi donk gue ?? terus bilang gimana yah ?? binggung Alvin



“ masuk aja deh . nih jug ague kebelet banget “ujar Alvin menahan ingin kencing .



“ Soree tante “nyelonong Alvin . mama uci kaget melihat Alvin yang berdiri gag jelas sambil mondar mandir



“ kamu kenapa vin ??”tanya mama uci



“ kamar madi maa te???kamar mandi . kebelet nih “ujar Alvin gak karuan



“ naik aja . lurus belok kiri . tuh kamar mandi “ujar mama uci . tanpa fikir panjang alin pun ngebirit ke sana .



JLEEEEKKKK



“ HUAAAAAAAAAAAAA”terik Alvin dan sivia bersamaan



“ Loe ngapain disini ??”bentak sivia . ia yang habis mandi hanya berbalutkan handuk langsung kaget ,



“ Gue mau ke kamar mandi “ujar Alvin



“ kamar mandi gag disini begoo . noh di ujung “ujar sivia



“ bodo amat deh . gue udah kebelet . numpang yah “ujar Alvin dan main masuk aja ke kamar mandi sivia . sivia hanya cengo melihat Alvin yang duah masuk kamar mandi



“ mmmm . . kerjain Alvin ahh “ujar sivia picik . ia pun langsung ke meja riasnya dan menata rambut serta penampilanya .



“ legahhnya “ujar Alvin setlah keluard ari kamar mandi . ia mengedarkan pandnaganya ke seluruh kamar sivia . disana ia melihat sivia yang sedang asik duduk dikasurnya dan membaca buku .



“ vi “panggil sivia . seketika itu siva menegahdakkan wajahnya menatap alvin . rambutnya ia biarkan di gerai langsung berhamburan membuat wajahnya Nampak anggun dan terlihats angat cantik



“ Gilaaa . cantik banget “decak Alvin tak bsia henti hentinya menatap sivia



“ kenapa ??”sahut sivia .ia sebenarnya ingin ketawa melihat wajah Alvin seperti “AUTIS “



“ eh . gak apa-apa “salting Alvin .ia binggung mau ngapain sekrang . sivia beranjak dari kasurnya dan menghampiri Alvin



“ ngapain loe kesini ??”tanya sivia . . ia mendekati Alvin .sivia yang sudah berpakaian lengkap dengan kaos biru dan celana pendek diatas lutut



“ mm. ngapain ya?? Gag tau hehe”cengir Alvin



“ aneh loe . keluar sana “usir sivia



“ keluar ya vi??? Gue gag boleh disini ??”ujar Alvin



“hah??”kaget sivia



‘e hh . ehh . abaikan abaikn ..hehe / gue lagi gag jelas nih “salting Alvin



“ hahaha . . “tawa sivia yang sudah tak tertahankan



“ Gag suah ktawa loe “kesal Alvin



“ terserah gue donk . mulut mulut gue haha”balas sivia yang masih tertawa



“ Gue cium . mau loe “ancam Alvin



“ OH NO “teriak sivia dan langsung mentup mulutnya



“ hahhahaha . takut amat loe . gak bakal lah “ujar Alvin



“ udahh deh loe keluar sana “usir sivia



“ kok keluar ?? gue kesini kan mau ketemu loe”ujar Alvin keceplosan



“ ketemu gue ??? ngapain “heran sivia



“ ehs alah . ketemu anjing loe , eh salah ketemu pembantu loe . eh kok pembantu salah lagi . itu .. itu . ketemu mama loe “ujar Alvin ngis ngosan karena salting banget



“ ahahahahahah . sarap loe vin . loe kesini ngapain sih ??”tanya sivia



“ mau apa ya?? Mau pedekate sama loe “jujur Alvin



‘” pedekate?? Apaan tuh ?? temenya jengkol itu ya??”ujar sivia gag jelas



“ Itu Pete sivia .. cantik cantik lemot “gimel Alvin



“ yeee . gue kan gag tau “sunggut sivia



“ yawdah mau gak loe pedekate sama gue ??”tanya Alvin



“ mesalahnya gue gag tau pedekate itu apaan”jujur sivia



“ loe dulu tinggal dihutan yah . primitive banget “:



“ gag usah ngejek . apaan sih ??”penasaran sivia



“ pedekate itu . Kayak pendekatan . gue mau membuktikan nih ke hati gue . gue beneran gag jatuh Cinta s ama loe”jujur Alvin .



“hah??? Ada ada aja “



“ meskipun gag ada . harus tetap di ada-adain :”ujar Alvin maksa



“ gimana mau gak ??”tanya Alvin



“ jujur banget sih loe . emang gue mau apa sama loe ??”ujar sivia yang sok sok.an



“ duahh ikut aja . mau gak mau harus mau “paksa Alvin



“ masksa banget sih . gue tuh gak mau . gue capek mau tidur “kesel sivia



“ Loe gag mau pedekate sama gue atau gue cium sekarang “pasak Alvin



“ ehh iya .iya gue mau . gue mau “ujar sivia ketakutan



“ yawdah cepetan ganti baju “suruh Alvin



“ Loe keluar dulu ..”teriak sivia



“ kenapa harus keluar ?? disini aja “ujar Alvin watadosnya .



“ loe mau lihat gue bugil ??”



“ Iya .. ehs alah gak vi gak vi sumpah “ujar Alvin yang sudah ketakutan melihat aurah setan sivia



“ ALVIIINNN “teriak sivia ganas Alvin pun langsung ngebirt keluar kamar sivia .



“ busyeett galak amat tuh cewek “gidk Alvin .ia pun memelih menemui mama uci



“ kenapa sih /? Kok ribut mulu “ujar mama uci



“ biaysa tuh anak tante kurang pstisida “jawab Alvin ngasal



“ yee .emang anak tante apaan ??”



“ te . sivia kok bsia cantik gitu dipermak diama te ?? di bengkel ??”tanya Alvin ngaco .ia duduk disamping mama uci



“ Alvin yang sopan “suruh mama uci .



“ aelahh te . udah kebiasaan hehe “cengir Alvin .mama uci hanya geleng geleng saja



“ yaiya donk . sivia kan emang aslinya cantik .kamu aja yang gag nyadar “bala smama uci



“ iya sih te . “



:” haha .kamu duah jatuh cinta ya sama anak tante “ujar mama uci



“ ihh apaan . gak tuh “sahut Alvin sok



“ terus ngapain tadi pegi nembak sivia ??”tanya mama uci



“ kapan??? Gak tuh “



:” ngaku aja . tuh udah malu malu “pojok mama uci



“ iya .iyaa .puaskan tante :serah Alvin



“ hahaha . tuh sivia udah turun “ujar mama uci melihat sivia turun dari tangga



“ izin mau pedekate dulu te “pamit Alvin



“ jagain anak tante , awsa kalau lecet “ancam mama uci



“ iyaa .iyaa “



“ ma , sivia keluar dulu “pamit sivia



“ iyas ayang hati hati ya “ujar mama uci . Alvin dan sivia pun beranjak dari sana .



*********************))***************************************



Dunia memnag sudah gila dan gila karena cinta . seperti gadis ini yang tak pernah ada kata menyerah dalam hidupnya .



“ KAK RIO . KAK RIO . AYO MAIN “teriak Ify didepan kmar Rio . sore ini ia memutuskan buat kerumah rio .ngajak Rio jalan jalan



“ Kak rio.nya ada gag sih te ??”tanya Ify kepada mama rio yang sedang asik membuat sepagheti . papa dan mama Rio sudah kenal dan hafal dnegan ulah ify .



“ ada sayang .pakek jurus terjitu kamu biasanya tuh biar keluar “cekikik Mama manda . mama Rio



“ KAk Rio loe gak keluar Gue nangis nih . Nanti gue kasih tau Om xeth biar Loe dicncang “ancam Ify dan seketika itu pun Rio keluard ari kamarnya



PLEEETAAAKk



“ aww sakit tau “ringis ify . Rio menjitak kepalanya



“ ngancam aja bisanya . mau apa sih loe??”kesal Rio



“ ayooo jalan jalan . gue pingin neli ice cream “renggek Ify



“ Noh di kulkas gue banyak Ice crem “



“ gag mau . gue maunya dibeliin sama loe TITIK “ujar Ify



“ Maksa banget sih loe . gue gag mau ya gag mau “ujar Rio



“ beneran loe gag mau ?? yawdah deh “serah Ify lemas .



“ OM ZETH KAK RIO JAHAT SAMA IFY . KAK RI…mmmmm,.mmmmm”



“ iya gue mau . Puas loe “ujar rio yang langsung membungkam mulut Ify . Rio memnag takut sama papanya , karena papanya sangat menyayangi Ify . mama dan papa Rio hanya mempunya 2 anak cowok . yang pertama Rio dan satunya lagi sibiang Rusuh



“ nanana….nanana…nannna”nyanyi nyanyi adik Rio yang baru main dirumah temanya



“ eh ada kuntilanak “jeplak anak itu ketika melihat Ify



“ OZYYY GUE SANTAP JUGA LOE “kesel Ify



“ mau kemana kak ??”tanya ozy melihat Rio bawa kunci mobil



“ mau nganterin nih kuntilanak “kesel Rio



“ Rio . IIhh “greget Ify



“ ikut donk “renggek ozy



“ gag boleh . anak kecil gag boleh ikut . dauh sono main aja “sunggut Ify



“ pelit loe berdua “



“ BIARIN “serempak rio dan Ify lants beranjakd ari sana .



***************************))***************************************



@ Mall



“ ngapain sih kita ke mall??”tanya sivia heran .mereka berdua telahs ampai di sebuah Mall besar dijakarta



“ tenang aja . gue bakalan ajak loe ketempat yang indah “ujar Alvin .ia pun mengandeng tangan sivia



“ aduuh vin kemana sih ??”tanya sivia heran



“ ikut aja . “suruh Alvin . sivia pun terpaksa nurut saja .



“ Nie anak minta dikerjain yah “batin sivia



“ Alvin “panggil sivia manja



“ iya apa??”tanya Alvin yang terus berjalan



“ gue mau beli baju couple . Tuh “tunjuk sivia ke sebuah toko . ia menunjuk baju couple berwarna PINk



“ hah>??? Jangan yang itu deh vi “ujar Alvin ngeri



“ gag mau . gue mau.nya itu “renggek sivia



“ tapi vi . jangan deh :”pinta Alvin



“ kalau loe gag mau . gue pulang sekarang “acam sivia



“iya .iyaa”Alvin pun pasrah saja . mereka berdua pun akhirnya memlih baju itu . sivia pun menyurh Alvin memakainya . Alvin yang paling anti Pink karena terpaksa jadi mau pakai baju itu



“ ehhehehe .cakep deh “ujar sivia cekikikan



“cakep apaan ??najis banget sih via bajunya . Pink gini “gidik Alvin ngeri . banyak pengunjung yang melihatnya



“ Vi . gue malu banget . udah donk gue boleh ganti baju ya “pinta Alvin



“ Gag boleh “tolek sivia



“ mendengan pulanga aj deh . ayoo”ujar Alvin dan langsung nerik tangan sivia .



“hahhahhaahah”tawa sivia . Alvin terus berjalan cepat menuju mbilnya . karena udah banyak pengunjung yang tertawa melihatnya .



@ Mobil





“ huakakakakakakkaka”tawa sivia terus membahana .mereka sudah masuk ke dalam mobil



“ puas loe .puas “kesel Alvin



“ puas banget ahaha”tawa sivia . Alvin yang meras adikerjain pun puny aide buat ngebalas sivia . Ia mengunci smua pintu mobilnya . dan mematikan semua lampu yang ada dimobilnya



“ loh .loh vin kok mati semua “kagt sivia yang langsung berhenti tertawa . ia menoleh ke Alvin , sivia merasa ngeri dengan tatapan Alvin . perlahan lahan Alvin mendekatinya



“ vin loe mau apa?? Gag macem macem deh “takut sivia . ia memundurkan tubuhnya sampai ke pojok jendela



“ gag ngapa-ngapain kok . yah paling Cuma itu aja “picik Alvin dan semakin mendekati sivia



“ Itu apa ?? vin jangan macem macem “takut sivia .



“ mmm. Giamana yah ?>?habisnya gue udah kerangsang gitu via sama kecantikan loe”ujar Alvin membelai pipi sivia dnegan tersneyum picik



“ vin . gag luu . “takut sivia .



“ Gimana yah vi >>?? Gue udah gak tahan “ujar Alvin semakin mendekati sivia .



“ Tuhan tolong gue .. ya allah yaallah “komat kamit sivia gag jelas



“ vin “takut sivia , Alvin tambah mendekatkan wajahnya ke sivia . sivaia hanya ketakutan dan menutup matanya pasrah



“ ayoo kita pulangg “teriak Alvin . ia menyalakan mobilnya . sivia langsung membuka matanya dan melihat Alvin



“ ALVIIINNN”teriak sivia kesal



“hahahahhah . 1 sama hahahah”tawa Alvin



“ gag lucu . sumpah gag lucu “kesal sivia . Alvin terus ketawa ., didalam perjalanan merka berdua hanya bergeje Ria ,



******************************))******************************************



Tak beda dengan dua gag jelas ini . Malam semakin menjelang . waktu telah menujukkan pukul 19.00



“ Rio berhenti berhenti berhentii “teriak Ify . wajahnya sudah terlihat pucat



“ kenapa sih ??”kesel Rio . ia meminggirkan mobilnya tepat dipinggir supermarket



“ gue .. gue … gue …”panic Ify . ia duduk diam tak bergerak sama sekali .



“ loe kenapa vi ??”cemas Rio yang melihat keringat turus bercucuran di wajah ify



“ tisuu . tissue “suruh Ify . Rio pun mengabil tisu dan mengusapaknya di wajah ify



“ Rio loe perhatians am ague makasih “ujar Ify sok terharu



“ yeee.. loe kenapa sih ??”tanya Rio



“ gue . gue datang …”



“ datang ?? mkasud loe??”tanya Rio gag ngerti



“ itu loh . yang biasanya cewek tiap bulan ..”ujar Ify



“ datang ?? tiap bulan ?? apaan sih . gue gag ngerti “binggung Rio



“ Gue bocoor “teriak ify



“ apanya yang bocor??”tanya Rio kesel .



“ Ya ampun Rio . gue sekarang datang bulan . gue bocor “bentak Ify . Rio langsung cengo . menatap kursi yang diduki Ify



“ gag suah ngelihat ke bawah “bentak Ify Rio langsung gelagepan sendiri



“ terus giaman donk ??”tanya Rio yang gag ngerti apa-apa



“ beliin gue itu ./”suru Ify dambil menujuk supermarket



“ beli apaan ??”tanya Rio yang sudah mencium bau bau ga enak



“ Itu loh biar gag bocor “ujar ify



‘ apaan sih >?”



“ PEMBALUT cepetan beliin “suruh ify



“ hah?? Gila aloe . Ogah gue .. emang gue cowok apaan disuruh beli gituan “gidik Rio



“ y ampun kak Rio . loe tega ngelihat gue mati pucet disini ., ayoo donk “melas Ify



“ GAk Ya Gag “ujar rio



“ tega loe kak . sumpah gue gag tahan . tambah banyak nih “ujar Ify gak tahan



“ yah fy . kursi mobil gue “gidik Rio



“ mangkanya cepetan beliin “suruh Ify . Ia udah hampir mau nangis



“ Iya iya gue beliin . “pasrah Rio .ia pun dengan rahu-ragunya masuk ke supermarket .Ify yang melihat Rio dilihat banyak cewek cewek pun tertawa sendiri



“ beli buat siapa mas ??”tanya penjaga kasir



“ ehh . buat cewek mbag “jawab Rio malu



“ oh dikira buat mas.nya” ujar panjaga satunya



“ pacar yang baik yah “bisik cewek cewek . Rio yang sudah malu pun langsung membayar dan kembali ke mobilnya



“ NIh “ujar Rio sambil membuang pembalut di hadapan ify



“ huaakakakakakkaka”tawa Ify langsung menggelegar



“ngapain loe ketawa ??”tanya Rio



“ gak apa-apa ?? hebat hebat . padahal gue Cuma bercanda .. huakakakakka”tawa Ify



“ hah?? Sialan loe “kesel Rio . ia sudah kesel banget . karena menahan malunya



“ hh kak Rio jangan ngambek donk . kan gue Cuma bercanda “pinta Ify



“ tapi gag lucu tau “kesel Rio



“ iya gue tau . maaf maaf “pinta Ify



“ bodo amat “ujar Rio .l ia masih sangat marah dengan Ify



“ kak Rio gag asik “



“ loe yang gag asik “emosi Rio



“ kak Rio marah beneran ya ??”takut ify . Rio hanya diam saja



“ kak maafin donk “pinta Ify memelas .



“ hmm”



“ kak Rio maaf “renggek Ify



“ Kita pulanga ja yah “ujar Rio cuek . Ify semakin merasa bersalah



“ maafin deh kak . Please “mohon Ify tapi Rio tetap diam . seribu bahasa . Ia pun menjalankan mobilnya



“ KAK RIO MAAFIN IFY . KAK RIO MAAF “sepanjang perjalan Ify etrus teriak teiak gg jelas . Tapi Rio hanya diams aja



“ Turun loe “suruh rio . mereka sudah sampai didepan rumah Ify



“ kak maafin donk “pinta Ify



“ Turun cepetan “kesel Rio . ify yang sudah takut pun memilih turun .



“ kak ma….”Rio langsung menjalankan mobilnya tanpa memandang Ify



“ Huaaaaa kak Rio marah sama gue “panic Ify dan langsung msuk kerumahnya



“ ahha. Biar kapok tuh si ify . biarin aja tuh anak . besok pasti nyembah nyembah ke gue ahaha”tawa Rio sendiri dan ngebayangin ekspesi takut Ify



Saat ify masuk kerumahnya . ia sudah disambut dnegan suatu keributan yang tidak enak .



“ papa . sekli lagi mama kasih tau ya . mama itu gag selingku “



“ alah .. mama gag usah ngeles lagi deh . setiap kali pulangnya malam . wanita apan tuh “



“ bukanya papa juga . jangan salahin mama donk “



:” ma . kasihan ify . dia butuh kasih sayang mama “bentak papa



“ dia juga butuh kasih sayang dari papa “bentaksa ng mama tak kalah kencengnya



“ STOOOOPPP .. STOOOOOPPPPP . Ify capek ma , pa . kalian bisa gak sih gag ribut terus “teriak ify yang langsung .yang baru masuk rumah



“ Ify butuh kalian berdua . Ify mau kalian berdua bisa luangin waktu ke ify .kalian itu sama sama salah . jadi udah berhenti bertengkar “bentak ify



“ Ify kamu yang sopan “ujar sang mama



“ buat apa ify sopan .kalian aja gak pernah ngehargain Ify “ujar Ify sinis .menahan tangisnya .



“ Lihat ma .Lihat . anak kamu udah berani bentak bentak seperti ini .kamu tuh seharusnya didik anakmu yang bener “teriak sang papa



“ kenapa jadi mam terus yang disalahin .papa juga “



“ Kalian berdua Brengsek . “teriak Ify



PLAAAAKKKK



‘” jaga omongan kamu ify “bentak sang papa . ia menampar pipi ify cukup keras . Ify tak bsia menahan air matanya lagi . ia menangis



“ Papa sama mama jahat . Ify benci kalian “teriak ify .ia langsung masuk kedalam kamarnya dan menguncinya . Ia menagis sejadi jadinya .



Bersambung . , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU