Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 55

Ini part 55 nya / maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .



“ Yang memang “READERSSAVO” sejati . . masuk ke Group RESVO . n selalu promosiin SAVO ya :D . jangan lupa Like FP “READERSSAVO “ Ok . biar tambah banyak yang baca Amin :D\





SACRIA FEVO PART 55





Malam pun tiba . Cakka dan Alvin sudah bersiap-siap ditaman belakang . Mereka menunggu anak-anak yang lain datang . Acara PAty malam setelah ujian pun jadi mereka laksanakan .



“ MALAM . . . “suara teriakan dari ruang depan pun terdengar jelas oleh cakka dan Alvin



“ gak usah teriak –teriak kali ag / /”sewot Alvin yang sanget mengenali suara itu



“ iye iye maaf . . jangan sewot nape vin . senyum donk . . Gue udah tau kok masalah loe sama sivia . Gue nyerah deh gak mau ikut campur . “jelas agni . ia pun langsung duduk disamping cakka . Alvin sengaja mengadakkan pestanya disamping kolam dengan duduk lesehan diatas karpet .



“ yah .. “jawab Alvin sedanya . tanganya sudah membawa botol kaca . entah buat apa gelas tersebut



“ ngapain loe bawa botol segala ?”tanya cakka heran yang barus adar Alvin membawa benda tersebut



“ Gak Cuma pingen. Mungkin aja dibutuhkan nanti . “jawab Alvin penuh arti



“ yaelah vin . . jangan jutek-jutek napa . gak asik loe . . “sunggut agni



“ mendingan nih . Loe kerjain si Rio . loe gombalin si Ify deh . Pingen lihat gue reaksinya Rio . kan seru juga tuh . dia sih pakek jaim jaim lagi kayak anak TK g pernah lulus aja “cerocos cakka . Tiba-tba sebuah lampu penerangan terlintas difikiran agni dan Alvin



“ Good Idea . .”serempak Alvin dan agni . mereka pun bertatapan dan senyum penuh arti .



Tak lama kemudian Rio pun datang dengan membawa sekresek chitato . entah memang sudah jodoh atau gimana . Rio datang bersamaan juga dengan Ify datang . .



“ weeitts s. janjian nih ??”goda cakka .



“ sama siapa ??”tanya Rio yang memang belum menyadari ify ada dibelakangnya



“ Tuh . “tunjuk cakka kea rah Ify. Rio pun lantas membalikkan badanya



“ Malam kak Rio . “sapa ify dengan manis sambil memainkan Rok nya .



“ oh . “jawaqb Rio cuek . tanpa mempedulikan Ify ia lantas duduk disamping agni



“ huft . . “untuk keberapa kalinya ify hanya melengos dengan perlakuan Rio .



“ sini fy , duduk disamping gue . .”Suruh Alvin . ia bertatapan dengan agni dan saling tersenyum penuh dengan akal bulus. Ify pun menuruti saja dan duduk disebelah Alvin .



“ udah fy . gak usah manyun gitu . si Rio emang sok jutek .. “serah Alvin yang langsung merangkul pundak Ify . sedangkan Rio dengan santai memakan chitato yang ia bawah .



“ Tawaran loe tadi berlaku lagi gak fy?? Mumpung gue beneran mau nih jadi pacar loe .. .”ujar Alvin dengan wajah serius .



“ Uhuuukk . .. uhukk . . .”



“ kenapa yo ??”tanya cakka . Rio yang mendengar pernyataan Alvin langsung tersedak begitu saja



“ gak apa-apa “jwab Rio . Ia melotot kea rah alvin



“ Loe masih jomblo kan fy ??tanya Alvin lagi



“ hum . . “ Ify mengangguk anggukan kepalanya seperti anak kecil



“ gue juga loh fy . Gue jomblo terus loe juga jomblo . gak salah kan kalau kita pacaran ??” tawar Alvin. Ify menoleh sebentar kea rah Rio , sedangkan Rio berpura-pura asik makan chitatonya .padahal ingin rasnya chitato yang ia bawah ia kremes-kremes gak karuan .’



“ Gak ah vin .. . Gue masih mau nungguin kak Rio . . “jawab Ify tulus



“ Yeess . “ceplos Rio kegirangan. Semuanya menatap kea rah sumber suara . Rio yang merasa dirinya ditatap langsung kembali ke gaya sok coolnya



“ ngapain loe yes yas yes gitu . .. “tuduh Alvin



“ siapa?? Gue ??salah denger kali .. “engkal Rio .



“ yaudah deh fy . kalau loe gak mau . tapi gue selalu buka lowongan buat loe jadi pacar gue kok . . “ujar Alvin sambil memainkan matanya ke Ify



“ Lowongan ?? loe kira cari kerja . “sunggut Rio



“ sewot aja loe yo . . “sahut Agni dan cakka kompakaan . yang disahuti mendengus dengan kesal



“ Fy . . setelah 4 hari ini gue gak temu sama loe . . kayaknya loe ada yang berubah deh . “ujar Alvin . ia menatap ify dalam . Ify pun cumamenatap Alvin dengan heran



“ berubah ?? apanya ??”tanya ify binggung



“ iya ada yang berubah . . Loe tambah cantik deh fy . . “gombal Alvin dan tepat pada sasaran membuat Ify blushing abis . Pipinya langsung bersemu merah .



“ hueekk . . “gidik Rio sambil sok muntah muntah



“ panas panas . panas panas . . “ujar agni dan cakka gak jelas . Rio pun langsung melotot kearah mereka .



“ tenang aja yo . mat aloe juga gak bakalan keluar . . .”goda cakka



“ apaan sih loe . . .”jutek Rio . ia masih bersifat sok cuek . Ia mencoba menetrlakan hatinya yang sedang dibakar api cemburu .



“ bisa aja loe vin . .heheh . .”cengir Ify



“ mmm . gue boleh nanya gak fy ???”tanya Alvin . ia meraih kedua tangan ify dan menggengamnya . Mata Alvin melirik kearah Rio yang sudah mengumpati dirinya



“ tanya ??. boleh kok “balas Ify . ia membiarkan saja Alvin menggengam tanganya



“ Kalau loe ditolak sama Rio ,gag diajak balikan lagi . Loe bakal ngapain ??”



“ Huft / pasti gue bunuh diri rela deh vin . .”jawab Ify dengan anda serius



“Hah?? Bunuh diri ?? sampai segitunya ya fy ?? emang loe mau bunuh diri dimana ??”



“ Dimana aja deh . mendingan di gedung tingkat tinggi aja . .”serah Ify



“ Oh gitu . syukur deh kalau gitu .. “



“ Kok syukur sih vin ??”binggung Ify . “ Orang mau bunuh diri di gedung kok malah sisyukurin . “sewot Ify



“ iya donk . . . disyukurin . . Kan dengan gitu gue akan berada dibawah gedung dan siap nangkap kamu fy . . sayangkan orang cantik-catik kayak loe bunuh diri , Cuma gara-gara COWOK kayak dia .. . “jelas Alvin dan kedua kalinya membuat ify malu-malu . Cakka dan agni sudah cekikikan melihat tampang Rio yang merasa disindir dari tadi



“ kapan sih partynya mulai ?? lama banget . . .”gerutu rio , ia mengibas-kibaskan tanganya . entah mengapa udara mala mini menjadi sangat panas bagi dirinya .



“ m m ,tau gak fy persamaan Matahari sama kamu ??” Alvin mengencarkan aksinya lagi . Ify menunduk malu , ia hanya menggelengkan kepalanya



“ masak sih gak tau ??”tanya Alvin lagi .



“ iya aku gak tau vin . .”jawab Ify malu-malu



“ Persmaanya itu . . sama-sama menyinari hatiku saat ini . . .”



“ perasaan malam deh . gak ada matahari . . “sahut Rio , lebih tepatnya menyindir Alvin



“ gak suah dipeduliin ada orang syirik vi . “bisik Alvin tapi terdengar jelas sekali oleh Rio .



“ Menurut kamu planet yang paling cantik apa fy ??”



“ apa ya ??? mmm , . . saturnus deh . kan punya cincin gitu . jadinya bagus banget .. “jawab Ify



“ tapi menurut gue planet yang palingcantik itu Bumi .”



“ kok bumi ???”tanya Ify



“ soalnya bumi telah diisi orang cantik kayak kamu fy . jadi planet mana pun pasti kalah . .”



“ Hueekk . hueekk .. anjing tetangga mati semua deh . . “gumel Rio sambil memelet meletkan lidahnya



“ syirik aja loe yo .. bilang aja loe gak bisa ngegombalin Ify . .”sindir Alvin



“ buat apa gue ngegombal . gak penting . .”balas Rio



“ yaudah . gak usah salahin gue ya . kalau ify beneran jadi pacar gue . “ancam Alvin



“ terserah loe . . “



“ ALVIINNNNN SAYANGKU . . “baru saja Alvin mau gombalin Ify lagi , tiba-tiba Zahra datang dengan smeangat 45 nya dan langsung duduk ditengah tengah Ify dan Alvin .



“ minggir donk fy . .”suruh Zahra seenaknya . dengan terpaksa Ify pun menggeser duduknya didekat Rio



“ enaknya habis digombalin .. seger ya hatinya .. “sindir Rio . Ify menatap Rio sambil senyum senyum



“ ngapain loe senyum senyum?? “gidik Rio



“ Loe cemburu ya kak ?? hayooo ngaku ngaku .. “desak Ify



“ gue?? Cemburu ?? gak banget . . “



“ masak sih ?? ngaku aja deh loe .. . “



“ terserah . . “



“ kalau terserah ??berarti iya donk .. “simpul Ify



“ gak lah . .”



“ ahhh. . . jaim loe kelewatan deh kak . .”



“ fakta bukan jaim “



“ Oh ya ??”



“yah . “



“ masak ??”



“ yah . “



“ gue gak percaya tuh ??”



“ terserah loe .. “Rio tak ingin memperpanjang perdebatanya dengan Ify . ia pun memelih duduk di gazebo sambaing dekat kolam .



“ sabar fy . sabar . . .”ujar cakka memberikan semangat . Ify pun Cuma menyunggingkan senyum mirisnya .



“ Alvin kangen gak sama Zahra ?? baru 4 jam kita gak ketemu . Zahra sudah kangen banget sama Alvin . beneran deh gak bohong .”



“ apan sih ra .. Minggir deh . ..”tolak Alvin .



“ jadi party gak ??”tanya seseorang dari belakang Alvin dan Zahra



“ Via … kapan datang ?? jadi donk partynya .. Loe kesini sama siapa?? “tanya Zahra sok manis



“sendiri . “jawab sivia jutek



“ ya ampun snediri ?? kasihan deh via . nanti pasti dia jadi obat nyamuk . Iya kan vin . . “



“ seharusnya tuh vi . kamu ngajak iel . Kan biar ada yang nemenin kamu . . “Zahra memnag sengaja memanas-manasi Alvin .



“ terserah gue lah . .”balas sivia singkat. Ia meraih sisa chitato Rio dan memakannya



“ mmm . partynya kita mulai sekarang aja yuk . keburu malam . “Agni mencoba mencairakan suasana yang memanas itu .



Mereka semua pun berdiri lantas bersulang bersama serta makan bersama . Musik dari Sound system rumah Alvin pun menggeriuk di belakang halaman . Zahra tak sedikit pun membiarkan Alvin menjauh darinya . Sivia jadi kesal melihat sikap Zahra yang kecentilan seperti itu . ia pun memelih untuk berkutik dengan BB nya.



To : Gabriel

/ dimana sih loe? Pakek ada acara segala , gue kesel nih disini ?



Sivia segera mengirim sms untuk Gabriel . Tak lama kemudia ia mendapatkan balasn dari Gabriel



From :Gabriel

/ sory vi .. gue disuruh bokap gue nih . maaf banget ya ../



Sivia melengos menatap layar BB nya . dilihatnya teman-temannya yang sedang asik tertawa bersama.



“ Gue ada permainan nih .. “ajak Alvin . ia mengangkat Botol kaca yang sudah dipegangnya dari tadi .



“ Permainan?? Apaan ??”tanya yang lainnya



“ melingkar disini dulu yuk “ajak Alvin . Mereka pun menuruti saja dan duduk kembali ditempat Alvin cakka agni Rio dan ify duduk tadi



“ Vi . kesini . ayo ikut .. “ajak agni . Sivia pun mengangguk dan segera beranjak kesana . Sivia duduk sibelah agni dan tepat sekali berhadapan dengan Alvin yang berada didepannya . Zahra slelau duduk disamping kanan Alvin dengan sinisnya menatap kea rah sivia . Sedangkan ify duduk di kiri Alvin disusul Rio cakka lantas agni .



“cara permainanya adalah gue punya botol ,. Nanti akan gue putar . . Dimana botol ini berhenti . dia harus memelih Jujur atau nekat . yang ngasihperintah adalah yang memutar botol ini . mengerti ??”jelas Alvin. Semuanya pun menganggukkan kepalanya .



“ Ok . gue mulai . . “ Alvin menaruh botolnya ditengah-tengah . Ia mendongakkan kepalanya sekilas dan mentapa tajam kea rah sivia . Sivia membuang tatapanya tak mau ia melihat mata tajam penuh kebencian itu .



DRRRRRTTTTTTTTT



Botol telah diputar oleh Alvin . Tak tau akan kemanakah botol ini berhenti . Dan . . . ..



“ GUE??”kaget Ify . tepat sekali . Botol itu berhenti didepan Ify .



“ mmm . . Loe pilih jujur atau nekat fy ??”tanya Alvin



“ Nekat aja deh . . “ jawab Ify mantab .,



“ Yakin ??”Ify pun menganggukan kepalanya yang mendandakan ia sangat yakin



“ Okey .. Loe Berdiri dan loe ajak rio balikan sekarang . . “perintah Alvin . ify meloto kea rah Alvin begitu juga dengan Rio .



“ gak ada yang lain vin ??”lemas Ify



“ cepetan . .”suruh Alvin lagi . Ify pun mulai berdiri .



“ berdiri donk loe yo . . “suruh cakka dan diangguki Agni



“ ogah . “tolak Rio



“ ahh pengecut loe yo . . berdiri sono . “Alvin pun ikut ikutan memojokkan Rio . dengan malasnya rio pun berdiri .



Lama sekali mereka semua menunggu Ify untuk membungkam suara . namun ify masih saja menunduk sambil memain mainkan kakinya .



“Gue udah capek berdiri nih .. “sewot Rio .



“ kak Rio . pacemku sumpah gue masih cinta banget sama loe . Gue tulus cintas am aloe . dan gak akan sia-siain kepercayaan loe lagi . Kak please gue mohon . Gue mau lo balikan lagi sama gue . . . “ Ify memberhentikkan ucapanya . ia tiba-tiba langsung berlutut didepan Rio





“ Kak please loe mau balikan sama gue . Please kak . . .loe jadiin gue cewek loe lagi . Please . .”mohon Ify tulus . Rio melongo melihat perbuatan Ify . begitu juga dengan yang lainnya yang tak menayangka Ify akan melakukan hal seperti itu .





“ Cuma permainkan .. yasudah .. “jawab Rio seenaknya . ia malah langsung duduk kembali . Ify mendongakkan kepalanya menatap Rio yang sudah duduk dengan santai di samping Agni .





“ Gak berperikemanusian sekali sih Rio . udah malu-malu gue sambil berlutut kayak gini . Diterima kek malah ditnggal . Sialan loe . “umpat Batin Ify . ia pun berdiri dan langsung memelih duduk lagi disamping Alvin



“ Ok . gue yang mutar botolnya “ujar Ify . ia pun memeluai memutar kan botolnya . Ify berharap , komat kamit gak jelas botol itu akan berhenti di depan Rio



Dan ternyata ……………………………………..





“ AHHH SIAL . .”umpat ify keras ,





“ ehhehehehehe”cengir Ify karena yang lain menatapnya heran . botol itu ternyata berhenti didepan cakka .



“ Jujur apa nekat cakk ?”tanya Ify langsung



“ mmm . Juju raja deh . .”pilih cakka



“ Berapa kali loe ciuman sama agni ??”tanya Ify seenaknya



“ emak loe minta dikepang Fy . Ganti pertanyaan loe .. “ancam agni . Ify Cuma cengir cengir gak jelas. Entah pertanyaan dari mana yang muncul langsung di otaknya



“ Udah . cepetan jawab cakk . “paksa Alvin dan diangguki Rio



“ Ag . . . “cakka menatap agni . sedangkan agni menduduk pasrah memelas



“ Privasi donk . . “pinta Cakka



“ OH TIDAK BISA . . “serempak semuanya



“ mm . Berapa kali ya ?? Gak kehitung ehheheh . .”cengir cakka



“ Lebih dari berapa kali gitu ??”tanya Ify dan langsung dapat jitakan dari agni



“ Awww . . “ringis iFy



“ Awa sloe . .gak selamat pulang loe . .”kesal agni



“ bodo . . “jawab ify cuek



“ mmm . Lebih dari 3 kali deh . . “



“ BUSYEETTT BANYAK BENER ==” / “serempak semuanya untuk kedua kali



“ itu Nyium apa nyosor ??”tanya Zahra dengan polosnya



“ NYUCI .. “serempak agni dan cakka kesal



“ Udah –udah . . sekarang gue yang mutar Botolnya . . “lanjut cakka . ia pun mulai memotar botolnya lagi .

Botol terus berputar 360 derajat . Semuanya sudah tegang menunggu akan berhenti dimana botol tersebut .



“ please jangan berhenti di gue . please . . “batin sivia penuh harap



“ YAahhhh . . . . . “teriak sivia . Mungkin tuhan kali ini tak berpihak kepada dirinya . Botol itu tepat sekali berhenti didepanya seperti saudah menunggu incaranya dari tadi .



“ Jujur atau nekat ??”tanya cakka



“ Jujur . “balas sivia males



“Apa sih yang loe rasain sekarang ??”tanya cakka . Memang sederhana pertanyaan cakka , namun sempat membuat sivia kebinggungan untuk menjawabnya



“ SAkit , , ,”jawab sivia . Ia menatap Alvin dan Zahra secara bergantian yang ada dihadapanya . Menatap lengan Alvin yang dari tadi dirangkul sama Zahra . Menatap mata tajam cowok itu . Sivia mulai membungkamkan suaranya lagi .



“ Kecewa, Sedih , menderita , Mungkin itu yang gue rasain sekarang . Perasaan sakitnya dikhianati . Perasaan sakitnya ditampar , semuanya aku rasain disini .. “sivia menunjuk dadanya . Ia menunduk sebentar . Semua yang mendengarnya pun hanya diam . menunggu sivia berhenti berbicara . Alvin tau kalau sivia sedang membicarakanya . ia pun membalas tatapan sivia tadi



“ perasaan mencntai seseorang tapi mungkin tak dapat bisa diraih lagi . Perasaan ingin membunuh seseorang yang kini menjadi orang yang paling gue benci . . .”sinis sivia pada kaliamat terakhir sambil menatap Zahra.. yang ditatap malah pura-pura tidak melihat .



“ udah itu aja .. .”sivia pun menyelesaikan kata-katanya



“ hyy . . kok diem semuanya sih . . skearang giliran gue ya .. . “sivia mengembalikkan suasana , ia pun mengambil botol itu dan memutarnya



TIIKK . .DRRRRSSSS . . DRRTTIIIIKkkk



“ LOH . ?? KOK hujaann . .??”kaget semuanya . Tiba-tiba Rintikan hujan datang tanpa diundang



“ Masuk yuk . tambah deras nih . . . “ajak cakka . Semuanya pun mengangguk lantas masuk kedalam



Hujan semakin lama . semakin turun dengan lebatnya . Cakka Alvin dan Rio segera menutup semua pintu dan gorden rumah agar hawa dingin tidakmasuk .



“ Yaahh . . . deras banget ?? gimana gue pulangnya ??? mana udah jam setengah sepuluh . . “sunggut Ify



“ loe semua sih gak tepat waktu datangnya . party jam 7 pada datang jam setengah 9 . “sunggut Alvin



“ maaf . . “serempak semuanya



“ Kayaknya keadaan gak memungkinkan kita semua pulang deh . . “ujar agni menengahi



“ JAdi . . ??”serempak sivia , Ify dan Zahra



“ jadi . terpaksa kita harus menginap disini . Ini juga demi kebaikan kalian semua girls . .”sahut Rio .



“ Yaudah deh kalau gitu . Dari pad ague disamberpetir diluar .terus mati ?? gue kbelum balikan sama kak Rio . . Mending nginep aja disini “cerocos Ify



“ mau loe . . . “balas Rio



“ hehehehehe .. mangkanya loe cepat-cepat ajak Gue balikan donk kak . yah . .yah . . “pinta Ify lagi



“ GAK . . “jawab Rio jutek



“ udah gak usah ribut . Mendingan sekarang kita tidur aja . Lagian kayaknya hujan gak bakalan berhenti deh . . “ujar Alvin dan diangguki yang lainnya .



“Zahra tidur sama Alvin boleh gak ??”tanya Zahra dengan centilnya



“ G tau diri . “decak sivia



“ boleh ya vin . boleh ya . . Birin deh orang syirik itu syirik sendiri . .”sindir Zahra ke sivia . ia masih tetap mengandeng tangan Alvin . beribu kali Alvin menepisnya pun percuma saja . Zahra tetap saja mengandeng tanganya



“ GAk . . . Ogah deh . “tolak Alvin



“ ihhh . Zahra kan pingen terus sama Alvin , tidur bareng , makan bareng , Pokoknya semuanya bareng .. . “rengek Zahra



“ ehmmm . MAti juga bareng kali ya . . “sinis sivia .



“ Yuk vi . loe tidur sama gue aja . empet gue disini . . “ujar sivia jujur . Ia pun langsung menyeret Ify dan menaiki tangga menuju dimana kamar yang biasanya ditempati sivia apabilah menginap dirumah alvin



“ dasar Sok . . “balas Zahra kesal



“ Loe tidur sana sama agni . Gak usah ganggu gue deh . . “tolak Alvin



“ Huft . iya iya . .”serah Zahra .



“ Loe duluan aja ra ke kamar . tuh yang ada dipojok paling atas .”suruh agni



“ kamu mau kemana ??”tanya Zahra

]

“. Gue mau nemenin cakka bentar ..”ujar agni . zahra menganggukkan kepalanaya lantas beranjak ke kamarnya . Sedangkan agni langsung ke cakka yang sudah duduk di meja dapur .



“ terus kita ngapain vin ??”tanya Rio karena diruang tamu hanya ada dirinya dan Alvin



“ ngeHOMO dosa gak yo ??”tanya Alvin penuh harap



“ kayaknya gak deh vin .. “jawab Rio dengan gak berasnya



“ yaudah loe ngehomo gih sama anjing gue ..”gidik Alvin



“ sialan loe . . “sewot Rio



“ Gue ngantuk . tidur yuk . “ajak Alvin , Ia menguap karena memang badanya lumayan kecapean



“ gue juga vin . gue tidur dikamar loe ya . “pinta Rio yang ikut-ikutan menguap



“ Yah . nanti rencananya buat anak berapa kita ??”tanya alvin dengan gek jelasnya . Ia dan Rio berbincang bincang gak ada arah sambil menaikki tangga menuju kamar Alvin



“ gak usah banyak banyak 11 aja cukup kok . .”jawab Rio santai



“ JEBOL YO GAWANG GUE .. .”



“ HAHAHAHAHAHAHHA . . “mereka pun malah tertawa bersama didepan kamar lantas masuk dan tidur kea lam mimpi ==”



Malam semakin larut . cakka dan agni masih saja berbincang bincang disana .



“ Ini apa cakk ??”tanya agni melihat sebuah botol lumayan besar yang dari tadi ada disampinya



“ Oh . . . ini Bi rag . alcohol . . .”jawab cakka



“ Loe minum ??”kaget agni



“ Gak lah . . punya bokapnya Alvin . om Nathan kan suka koleksi minuman diskotik . Yang gue tau nih minuman kadar alcoholnya tinggi banget . sekali minum waahh . . bisa mabuk langsung .”jelas cakka



“ Sekilas kayak TEH ya ,, :ujar agni



“ emang . . “jawab cakka



“ tapi ngeri juga gue sama nih minuman .. . .. “gidik agni sambil menjauhakn botol etrsebut



“ hahahaha . . . tenang aja . botolnya gak bakal gigit kamu kok . . “



“ yeee . . iyalah .. Ngantuk gak ??”tanya agni



“ Lumayan nih … . tidur yuk . “ajak cakka



“ ia gue juga ngantuk .. “sahut agni



“ tidur dikamar gue ya .. kan gue tidur sendirian . . “ajak cakka mupeng



“ apaan sih ?? ogah . belum waktunya tau .. “



“ terus akapan donk waktunya ?? udah gak sabar nih .. .”



“ Cakka gak mulai deh gue mau tidur .. “serah agni



“ ahhahaha . iya sayang .” tawa cakka



“ ayo cakka antar ke kamar kamu . . “ agni pun menganggukkan kepalanya . sebelumnya cakka mematikan dulu semua lampu diruang bawa. Setelah itu mengantarkan Agni kemarnya .



“ malam ya sayang .. .”pamit cakka sambil mencium kening agni



“ malam juga sayang “balas agni . ia masuk kedalam kamarnya . cakka juga beranjak ke kamarnya .



KIni jam dinding dirumah Alvin telah menunjukkan pukul 1 malam . semuanya pun telah tertidur pulas . Tapi tiba-tiba Ify terbangun karena merasa haus .



“ Vi .. Vi . . .”ify membangunkan sivia dengan mata yang tinggal 2 watt



“ apaan sih fy ??”serah sivia . ia menarik lagi selimutnya



“ gue haus . temenin gue ambil minum donk . . “pinta Ify



“ aleah fy . tahan aja deh . gue ngantuk banget nih .. “kesal sivia



“ ahh . sivia . ayoo ayoo . “rengek Ify . Sivia yang tau sifat ify kalau begini gak akan bisa diganggu gugat pun langsung bangun dnegan malasnya



“ Iya ayoo . . “jawab sivia malas . Mereka pun keluar kamar dengan mata masih merem melek .



Ify dan sivia menuju ke dapur untuk emncari minuman . Sivia pun memelih duduk sebentar di meja dapur sedangkan Ify mencari minuman yang gak ketemu ketemu



“ Vi mana sih minumannya ??”tanya Ify , capek juga ia dari atdi gak nemuin minuman sama sekali . Lampu dapur aja belum mereka nyalahkan.



“ Tau ah fy . loe caria ja . pasti ketemu kok .. “sewot sivia . Ia mencoba membuka matanya. Percuma . ia sangat ngantuk berat ., Pandangan sivia tiba-tiba tertuju pada botol besar didepannya



“ Fy . nih kayaknya da botol teh deh . . Ini aja cepetan loe minum . gue udah capek nungguin loe .. “serah sivia . ia meraih botol tersebut lantas memberikannya ke ify



“ Iyaa . “sahut ify tak kalah lemesnya . Ia juga sebenrnya sangat ngantuk . tapi mau gimana lagi . kerongkonganya serasa mencekiknya



“ Gue juga minta fy . jangan dihabisin . gue haus . .”serah sivia . Ify mengangguk anggguk . ia masih meminum minuman tersebut .



“ kepala gue kok berat ya fu abis minum ini . . “lirih Ify . Sivia tak mempedulikan ify ngomong apa . ia langsung saja merebut botol itu dan meminumnya langsung dengan botolnya #?#



“ Kok rasanya asem asem pahit ya fy ??’tanya sivia



“ gue minta lagi vi . masih haus . ini minuman gak mepan banget ditenggorokan gue .. “ujar Ify gak karuan . Karena merasa pusing ify terduduk di kursi samping sivia .



“ Fy . gue kok ngerasa pusing banget ya hehehehehe .. “ TERNYATA , ,Botol yang diminum sivia dan Ify merupakan BOTOL Bir yang dibicarakan agni dan cakka tadi



“ Gue juga vi . . rasanya melayang laying gimana gitu . hehehe . “Ify pun mulai mabuk Karen apengaruh alcohol tersebut . Tubuhnya menjadi loyo dan gak seimbang



“ Minumanya ampuh banget yak?? Hahaha kita minum apa sih fy ahahhha . .”sivia sudah mulai gak beraturan ngomong sana sini



“ Vi . gue cinta banget sama kak Rio . gue mau balikans ama kak Rio .. hehehe . menurut loe kak rio mau gak ya heheheh //..”ujar Ify sambil memain mainkan botol minuman Itu



:” Loe mending fy . . gue . . gue ditampar Alvin kemarin . sakitt banget fy . sakit ehhehe . . “sivia merebut botol dari Ify lantas meminumnya lagi .



“ Ahhh . jangan dihabisin Vi . gue juga mau . . “Ify merebut botol minuman itu dan meminumnya dengan penuh kehausan.



“ Loe tau gak fy . . Zahra itu brengsek . . Brengsek banget . gue . . . gue pingen nginjek mukanya . hahahahha . .terus gue pingen Alvin jadi pacar gue lagi fy . . . “raut wajah sivia berubah menjadi murung . Ify dengan senang hati mendengarkannya saja



“ sabar vi . . sabaaaarrr . cowok masih banyak hehehehe”Ify sudah beneran mabuk sangat berat



“ gue itu CINTAAAAAAAAAAAAAAAAA banget sama Alvin . BANGEEETTTT Fy . segedeee gunuuuunggg . . “ujar sivia dengan tanganya ia ketaakan



“ ahahha / loe mabuk ya vi ?? hahhahaha “



‘ haha?? Gue mabuk loe kali . hahahahah / / “sahut sivia .Mereka berdua mulai mersakan pening dikepalanya .



“ kepala gue kayak ada bintang bintangnya banyak gitu vi ahhaahhaah “



“ gue juga fy . . .indah banget dunia kalau tanpa beban kayak gini ahhaha . “tak snegaja sivia menarik kerah lengan banjo Ify . dan menyebabkan botol yang sebelumnya dipengang oleh Ify jatuh kelantai



PYAAAAAAAAAAARRRR



“ suara apa tuh fy ?? hahaha aneh banget suaranya ahhahaha .. “sivia malah ketawa ketawa gak jelasa sambil menggebrak gebrakan meja



“ suara kak Rio nyanyi vi .. bagus kan hahahaha . .”



“ Vi gue cinta sama kak Rio gue cinta bangeettttttt ., .”



“ gue juga fy . .gue mau dunia milik gue sama Alvin tanpa ada si JAHRA busuk itu ahhaahahah . .”



Alvin mersakan ada keributan di ruang bawah . Ia mendengar suara pecahan sesuatu barang . Ia yang penasaran pun membangunkan Rio



“ Yo . Yo . .”Alvin membangunkan Rio yang asik tertdiur



“ apa ?? gue lagi mimpi sama Ify nih . gak suah diganggu . . “serah Rio sambil membalikkan badanya membelakangi Alvin



“ Yo . loe dengar suara gak ??”tanya Alvin



“ iya dengar . suara loe berisik tau . . “jawab Rio ngaco



“ ahhh . gue beneran nih . kayaknya ada maling deh . . “ujar Alvin serius



“ haha malinga aja takut . . . “setelah mencerna lebih dalam , Rio pun langsung akget dan bangun



“ HAH?? Maling ?? yang bener loe vin ??”teriak Rio kaget



“ sststtt . gak suah keras keras . gue juga gak tau .Mnagkanya ayo kita kebawa . . “ajak Alvin . ia mulai turun dari kasurnya . Rio pun mebgikuti Alvin dari belakang



“Hati-hati vin . kita harus ancang-ancang . takutnya malingnya bawa senjata “ujar Rio penuh dramatisir



“ aleahhh yo .. .kayak apa aja loe .. “serah Alvin . mereka dengan langkah hati-hati mulai menuruni tangga .



Di meja dapur Sivia dan Ify malah semakin gak jelas . Mereka berdua sudah berdiri diatas meja dapur dan saling dorong mendorong .



“ hahaha . gue kecewa sama loe vin. Kecewa bangeett hahahaha . “sivia berputar putar sambil ketawa gak jelas



“ Loe mabok vi ?? hahahahaha ?? habis dugem loe ??he .. he .. hhe . . “Ify juga tak kalah anehnya . ia loncat loncat kayak anak TK mengikuti sivia



Alvin dan Rio semain mempertajam pendengarannya . suara itu semakin jelas



“ Yo ?? kok kayaknya suara cewek ya ??”ujar Alvin



“ iya vin . jangan jagan perampoknya cewek . . “tungkas Rio



“ mending tuh perampok cewek . kalau kuntilanak gimana yo ??’alvin mulai parno sendiri .



“ Gak usah aneh aneh loe . “gidik Rio .



“ yakin nih yo ??”tanya Alvin .



“ kayknya ada didekat dapur deh vin . . “tunjuk Rio kerah dapur . Mereka pun langsung saja kearah dapur .



Setelahs ampai dapur Alvin dan Rio menyalakan lampu dapur . Begitu kagetnya mereka dan melongonya mereka dengan apa yang dilihat didepan mereka .



“ GILAAA . . .”teriak Alvin dan rio bersamaan .



Bersambung . . . . . . .





maaf kalau jelek . n part ini agak ngawur hehe . maaf ya gak jelas . . tetep baca part sleanjutnya OK .. Jangan lupa LIKE dan COMMENT kalau suka :D jangan lupa yah . jangan tambah sedikit donk . yang banyak ok ok :D salam resvo all :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU