Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 64

Ini part 64 nya . maaf ya kalau seandainya jelek atau bagaimana . Atau membinggungkan maaf ya sama ceritanya ,Jangan lupa C n L terus ya ok .ok , , Dan met baca ya .


" FOLLOW yaa ==} @luckvy_S atao bisa ADD pinku " 2750FA81" dan follow juga @readerssavo . Wajib yaa kalau suka SAVO"




" Please ya semuanya , , ,Kalau Memang Yang baca DI BLOG ini . Gak bisa Like dan Comment Setidaknya Bisa kan LIKE FP "READERSSAVO" OK . dan Bisakan follow twitter @luckvy_s n Twitter kebanggaan kita @readerssavo . SetidaknYa menghargai DAn menunjukkan kalaian pembaca yang bisa menghargai Hasil CErita saya . Makasih ya :D



SACRIA FEVO PART 64



Agni berdiri didepan Pintu itu.Ia mengembung kempiskan pipinya . nervous mau bertemu mama cakka . Cakka sudah masuk duluan , sedangkan agni masih memelih diluar saja .

“ Agni kan ??”sapa papa cakka .Ia baru saja dai kantin rumah sakit

“ Iya Om . .”jawab agni agak binggung tak tau siapa didepannya .

“ Ayo masuk . kenapa diluar saja . “

“ ma . suk ??”tanya agni binggung

“ mama cakka mau ketemu sama kamu . ayoo . “ajak papa cakka lagi

“ Oh . Om Gub ya ?”tebak agni baru ngeH

“ ahahha . iyalah . memangnya dari tadi kamu kira siapa ??”

“ heheh . maaf om . habisnya udah lama kita gak ketemu heheh .”cengir agni malu .

“ Yaudah sekarang masuk yuk . . .”ajaknya lagi . Agni pun mengangguk sesopan mungkin dan ikut dibelakang Om gub masuk kedalam .

“ Ma ini agni . . “ujar Om gub saat masuk,. Agni melihat sosok wanita itu lemah tak berdaya disana . Berbagai selang tertancapkan dibadanya . Namun ia berusaha melirikkan matanya kea rah agni . Terbesat rasa ibah agni kepaa mama cakka.

“ si . ni . . “lirih mama cakka , Cakka yang mendengar lirihan mamanya pun memanggil agni

“ mama nyuruh kamu kesini ayo . “panggil cakka . Agni mengangguk saja menurut dan mendekati mama cakka .

“ haloo tante . gimana keadaan tante?”tanya agni basa-basi

“ hallo juga agni . baik kok”jawab mama cakka pelan

“kamu sudah besar ya.cantik lagi “lanjutnya membuat agni tersipu

“ maaf ya. Cakka tante suruh disini dulu .”

“ gak apa-apa kok tante . Agni ngerti . Maaf ya cakka ani kemarin egois . “serah agni penuh penyesalan .

“ ga apa-apa kok ag .”jawab cakka tulus .

“ Agni kok mau sama cakka ? dia tuh anaknya ceroboh banget . Suka ngomel . “tukas Om gub yang duduk disamping istrinya

“ papa . . .”geram cakka . agni hanya terkekeh .

“ gak tau nih Om . udah dipelet kali sama cakka . .”jawab agni bercanda . Cakka yang dibuat bahan olok-olok hari ini hanya manyun tak terima .


“ cakka itu anaknya manja . kamu sabar ya ag . “ujar mama cakka

“ gak kok te . malah agni yang suka manja heheh . .”ujur agni

“Kalau besar ada rencana sampai nikah gak nih ??”goda Om gub . Membuat agni dan cakka salting sendiri saling berpandangan gak jelas .

“ apaan sih pa ? masih juga SMA . . “malu cakka

“ Papa kan Cuma tanya . seklaian menerawang gitu .”cekikik papa cakka

“ Klaau agninya mau sih cakka siapsiap aja pa . .”jawab cakka polos sambil melirik agni . Kini semuanya mengarah ke agni

“ Agni . . mm . Agni sih serius Om . kalau jodoh ya kenapa enggak . . “jawba agni sebisa mungkin .

“ kalau gak jodoh gimana ??”goda papa cakka lagi

“ Yah berarti putus pa . gimana sih ??”

“ awahhhh . kalau putus gak bisa bayangin nih Papa . Lantai rumah jangan jadiin korban ya cakk . .”lawak Om gub

“ emang cakka mau bunuh diri . . “omel cakka

“ ahhaha . mungkin aja . . “tawa sang papa .

“ udah-udah . papa itu ya . .”ujar sang mama menengahi . gak tega anaknya dikerjain seperti itu .

“ag . .”panggil mama cakka

“ iya te . . “

“ kalau cakka lama disini . kamu masih mau nungguin kan ?”

“ Mau kok te . asalkan . . . “

“ asalkan apa ?”sahut cakka /

“ asalkan Matanya aja te gak lirik sana-sini Gak lirik buele-Bule wanna be . .”sindir agni membuat mama cakka tersenyum renyah . Papanya malah ketawa ngakak

“ yah ag . . . kan sekalian cuci mata . .”

“ Mending mat aloe gue cuci sekarang sini . . “omel agni

“ Ampun deh nyonya ampun . . “

“ tenang aja kok Ag . nanti Om buatin kacamata tak bisa melihat wanita . . “

“ emnag ada pa ngawur deh . .”

“ ada donk . lihat aja nanti . “canda Om gub

“iya tau tau , yang professor . . ;”

“ hahahahahahahaha”semuanya malah asik ketawa didalam sana .

“ tante ingin Agni jadi menantu tante . . “entah dari mana kata-kata itu terucapkan mama cakka . Semuanya yang awalnya bercanada langsung terdiam .

“ Agni mau kan ?”lanjutnya lagi .

“Papa juga setuju sama mama . “Om gub malah menambahi

“ Papa sama Mama . ngerestuin cakka sama Agni ?”tanya cakka tak percaya

“ malahan Papa kemarin telfon-telfonan sama papa Agni . “jawab Om gub enteng

“ hah?? Yang bener Om ??”

“ iya donk . . “jawab Om gub bangga

“ gimana Ag ??”cakka pun ikut-ikutan tanya ke Agni .

“ Agni .. Agni . . .”

“ Tante gak maksa kok Ag . seengaknya itu wasiat terakhir tante . .”

“ mama kok bilang gitu sih . “protes Om gub . Sang mama hanya tersenyum tipis .

“ mm . Iya te Agni mau kok . BErdoa saja kalau memang jodoh .”jawab agni tenang .

“ Jadi agni mau ?”tanya mama cakka sekali lagi . Agni mengangguk pelan dan mantab .

“ Pa . . “panggil mama cakka .

“ iya ma “sahut sang papa

“ lepasin kalung mama dong . “pinta mama cakka . Om gub pun melepaskan kalung yang dipakai mama cakka dilehernya .

“ papa kenakan ke agni ya . “suruh mama cakka .Om gub pun berjalan mendekati Agni

“Ini apa te ?”tanya Agni binggung .

“ Pakai saja . Siapa tau sebagai kekuatan kamu . “jawab mama cakka dengan senyum merekah . Agni pun mengangguk saja dan Om gub memekaikannya dileher Agni .

“ Cakka sini sayang . .”seru sang mama . cakka pun langsung memeluk mamanya .

“ mama sayang sama cakka . Mama bolehkan tidur . .Kamu jaga Papa , jaga agni untuk mama ya . . “lirihan pelan sang mama terdengar jelas ditelinga cakka . seketika itu air mata cakka merebas keluar dengen sendirinya .

“ Mama tidur ya Pa . .”pamit sang mama.

“ Ma . . “lirih Om gub gemetar .

“ Mama sayang sama cakka dan Papa /”serunya . Om gub dan cakka hanya mengangguk-angguk saja . Menerima keikhlasan jika mama cakka akan pergi

TIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
SUara alat pendeteksi detak jantung sudah mengambarkan garis lurus panjang . Cakka semakin memeluk erat mamanya yang sudah terpejam . Om gub tersenyum keikhlasan .

“ tenang disana ya ma . . “Om gub mengecup kening istrinya .

“ MAmaa . . . . “tangis cakka . Agni yang tak menyangka mama cakka akan pergi sekarang hanya bisa diam . tak tega melihat cakka . agni pun ikut menangis

“ cakka udah ya . . “seru agni menenangkan cakka .

“ Mama makasih ya buat semuanya . cakka sayang mama . . . “lirih cakka . Agni pun menarik cakka dan memeluknya . para dokter masuk kedalam . Dan benar saja Mama cakka sudah pergi tenang disana .

Semua peralatan pun dilepaskan . Kain putih menyelimuti tubuh mama cakka . Tangisan disana begitu membahan . Sang papa menahan isakan berusaha tegar . menciumi kening istrinya ,

“ Ayo kita siapin buat pemakaman mama kamu cakk .. .”

“ mama dimakamin disini pa??”tanya cakka disela isakannya

“ Iya . Kamu sebaiknya langsung balik ke Indonesia saja . “suruh sang papa

“ tapi pa . . “

“ papa gak mau kamu malah terpuruk . Ingat pesan-pesan mama kamu . Jaga diri kamu ya disana . Kamu pulang sekarang . ajak Agni “suruh Om gub

“ Papa sabar ya . cakkas ayang papa”cakka pun berpelukan dengans ang papa

“ iya ,. Kamu juga ya , ,”balas sang papa . Cakka mengangguk lantas menggandeng agni keluar kembali kerumahnya untuk siap-siap balik keindonesia .

*********************************************))*************************************

Pagi ini Ify sudah bersiap-siap ., Ia melihat wajahnya sebentar ke cermin .

“ masak gue hamil beneran sih ?? aduhhh . “binggung Ify . Ia membelai-belai perutnya .

“ Kamu jangan rewel yang sayang didalam OK . “ujar Ify .

TINNNNTINNNN

“ tuh . papa kamu sudah datang . Ayo kita berangkat . .”serah ify Miris . ia pun langsung turun untuk menuju luar rumah .

“ Fy . mau kemana ??”tanya sang mama melihat Ify menurini tangga

“ mau keluar ma sama kak rio . “serah Ify . ia turun dengan hati-hati sambil memgangi perutnya .

“ oh . . kamu kenapa megangi perut mulu ?”tanya mamanya heran . ia sedang merapikan meja makan

“ biar bayinya tenag ma . .ehh . “ceplos Ify



apa fy ??”mama Ify untung saja tidak sebegitu mendengar .

“ iniloh ma . Ify lagi dapet . sakit banget . . .”bohong Ify

“ ohh . “

“ Ify berangkat ya ma. Kasihan kak rio nungguin . Bye2 ma . “

“ iya sayang hati-hati .”Dengan cepat Ify lantas negebirit pergi

“ Ya ampun bego banget sih gue . Bego bego . untung mama gak denger “rutuk Ify . ia pun keluar dari gerbang rumahnya . Disana Rio sudah berdiri disamping motornya .

“ pagi sayang . .”sapa Rio lembut . Ify merutuk kesal sambil masih memegangi perutnya .

“ ehh . . Ada beby juga . sampai lupa . Pagi ya beby papa . . “ujar Rio cekikkan sambil memegangi perut Ify

“ kak . gue gak mau hamil . . “rengek Ify

“ terus gimana dong fy ?? jangan gitu ah . nanti anak kita ngamuk loh . .”tukas Rio

“ Kka tanggung jawab loe . . “tuding Ify

“ Iya fy . gue bakalan tanggung jawab . janji gue nikahin loe . sumpaah . .”janji Rio

“ sayang . .jangan nendang-nendang ya . Ini papa kamu disini . “ujar Ify ke perutnya

“ Bener udah gak waras nih anak . “batin Rio ngeri.

“ yaudah ayo sekarang berangkat , , “ajak Rio . ia benar-benar ingin mengerjain Ify . dan niatnya akan membongkar semua waktu Ify setelah periksa.

“ naik motor kak ??tanya Ify

“ yaiyalah . naik apa lagi ??”tanya Rio balik

“ kasihan kak bayi kita . nanti kalau nendang-nendang terus . kalau masuk angin gimana ??”tanya Ify polos banget nget nget ,

“ gak bakal fy ., gue bakalan pelan-pelan kok . sekarang naik deh . “suruh Rio yang sudah naik duluan .ify mengangguk-angguk saja

“ sayang. Jangan nendang ya . mama mau naik motor dulu . Kamu yang nurut ya sama mama . “ujar Ify keperutnya . Rio Cuma geleng-geleng . Ify pun pelan-pelan naik ke motor Rio

“ cepetan kek fy . “omel Rio

“sabar kak . nanti bayinya kejepit diperutku . kan kasihan gak bisa nafas . “sahut Ify

“ Gilaa nih anak . . Sumpaah bodo .bego atau gimana sih ??”batin Rio mengehla nafas panjang .

“ udah fy ??”tanya Rio

“ iya udah kak . beneran pelan-pelan ya kak . kasihan bayi kita . .”

“ iyasayang . tenang aja .”Rio pun segera menjalankan motornya dengan ekcepatan sedang karena ify selalu ngomel-ngomel gak jelas.

******************************************))*********************************

Sivia dan Iel sudah tiba di Badara Soekarno-Hatta pagi ini . mereka langsung mencari taxi dan menuju pulang .

“ Gue kerumah loe dulu aja . “ujar iel

“ yah . . gue jug ada sesuatu yang mau gue omongin sama loe . “sahut Sivia. Mereka lantas masuk kedalam taxi dan beranjak dari sana .

Selama perjalanan , Sivia selalu menghela nafas besar . memfikirkan sesuatu yang besar di otaknya .

“ kamu gak apa-apa fy ?”cemas Iel

“ gak kok iel . “jawab Sivia setenang mungkin .

Tak butuh waktu lama akhirnya mereka berdua sampai dirumah sivia . setelah itu mereka langsung masuk kedalam rumah .

“ duduk dulu iel . :suruh sivia . ia pun ikut duduk disamping iel

“ Gue mau ngomong serius . .”ujar Sivia

“ soal ??”tanya iel penasaran

“ Hubungan gue sama loe .. “

“ maksud loe ??”tanya ie sama sekali tak mengerti . Sivia menghadapkan badanya ke iel .

“ loe ada rasa gak sama gue ? meskipun sedikit saja . .”tanya Sivia lirih

“ vi . loe gak . . . “

“ jawab iel .. “mohon Sivia

“ iya vi ada . gue . . gue cinta sama loe . .”juju riel . Sivia menghela nafas sejenak . memejamkan mata sedetik kemudian membukannya kembali .

“ Gue mau kita tunangan . .”ujar sivia langsung dan membuat iel diam tanpa berkedip menatap sivia

DEGHHHHH

“ Vi . . loe kenapa sih ??”Binggung iel

“ Gak apa-apa . gue mau buka lembaran baru . gue ga mau nangis lagi . gue gak mau ada air mata di pipi gue . Dan gue yakin loe adalah orang yang paling tepat damping gue dan gak akan pernah nyaikitin gue bahkan bikin gue nangis ,”

“ Tapi . perasaan loe . . “

“ Gue akan berusaha sebisa mungkin suka sama loe . cinta sama loe . gue yakin perasaan itu akan muncul dengan sendirinya .”jelas sivia

“ Alvin ??”tanya iel tanpa ragu

“Ada Zahra kan ? ada maslah lagi ??”jawab dan tanya sivia santai

“ Gue . . .gu . . “

“ Gue mohon iel. Loe udah janji kan akan buat gue bahagia . Loe udah janji iel . . .”lirih sivia . Ia menahan agar dirinya tidak menangis .

“ Iya vi iya gue mau tunangan sama loe . demi apapun akan gue lakuin . asal loe bahagia . . “ujar iel . ia langsung menarik sivia kedalam pelukannya .

“ makasih iel . Makasih banget . Gue akan berusaha membuka hati gue buat loe . . “

“ Vi . . gue akan terima apa aja yang loe lakuin ke gue . awalau pun nanti apda akhirnya kalau loe kembali ke Alvin lagi . gue ikhlas vi . asal loe bisa bahagia . kemauan loe adalah kemauan gue juga. “batin iel, . Akhirnya sivia mennagis dalam pelukan iel . meluapkan segalanya . Segala bebanya selama ini .

“ Gue mau ketemu sama orang tua loe iel . “ujar sivia setelah melepaskan plukan iel .

“ Iya . besok mereka gue suruh pulang . Mereka pasti kenal keluarga loe . dan gue yakin kita akan direstuin . “

“ Gue mau kita sama-sama bangun hidup baru iel . gue gak akan peduli apapun lagi . selain kehidupan gue sekarang . .”tukas sivia

“ loe mau kita tunangan kapan ? “tanya iel

“ secepatnya kalau bisa minggu ini “ujar sivia serius

“ loe gak bercanda kan vi ??”tanya iel syok

“ Gue gak pernah bercanda sama omogan gue . sepertinya kita akan sibuk hari-hari ini .”ujar sivia

“ jadi kita tunangan 5 hari lagi ??”tanya iel meyakinkan . perasaanya kini entah apa . mau sennag sedih ata apa ia sangat binggung .

“ Iya . gak apa-apa kan ?”

“ Gak kok . apapun yang loe inginin gue setuju . “ujar iel lembut

“ Makasih ya . .”seru sivia . iel mengangguk mantab

“ kayaknya kita mulai sekarang aja deh iel . Fitting bajunya undangannya . langsung aja beli jadi . dan langsung disebarkan undanganya .terus milih gedungnya .”ujar sivia antusias

“ Vi . . “panggil iel

“ Alvin gimana ??”lanjutnya dan yang dari tadi membuat ia gak enak

“ Kan gue udah bilang ada Zahra . “jawab sivia jutek

“ yaudah iya . Kita berangkat sekarang nih ??”tanya iel

“ Iya yuk . Biar beres semua . biar cepet “jawab sivia. Iel pun mengangguk . mereka lantas keluar rumah lagi menuju Butik gaun .

Tak ada yang meyangka pembicaraan mereka didengar jelas oleh Zahra yang masih disana . Zahra membungkam suaranya . Ingin rasanya ia menangis .

“ semuanya salah gu . . e. . .”liroh Zahra bergetar . ia terduduk lemas menahan isakannya .

“ Vi maafin gue . . . “

“ Gue harus apa sekarang ?? gimana dengan Alvin ? pasti dia . . .ragahahshshsh . . . “

“ sebaiknya gue minta maaf ke Alvin dulu aja . setelah itu gue ngomong baik-baik ke sivia . yaps . kayaknya mendingan seperti itu “serah Zahra . ia pun bersiap-siap untuk kerumahnya Alvin .

************************************))*******************************************

Cakka dan agni sudah berada di pesawat . mereka hari ini langsung terbang ke Indonesia . Agni mnenangkan cakka yang masih sedih . Ia tak tega melihat cakka benar-benar kacau .

“ kayaknya kita liburan dulu aja . nanti kita tinggal dirumah kamu itu aja “usul agni

“ iya ?”jawab cakka lemas

“ Biar kamu bisa tenang ya sayang . aku temenin kamu kok nanti . . “seru agni . cakka pun mengangguk sambil mengecup sebentar kening agni

Selama perjalanan . cakka tertidur pulas di bahu agni, dan agni dengan sabar membelai-belai kepala cakka dan menengakan cakka .

***********************************))*******************************************

Alvin yang sedang santai-santai menonton Tv , lagsung terkejut melihat Zahra datang .

“ ngapain sih loe datang kesini lagi >?”umpat Alvin

“mm.sory vin gue ganggu lo eta . . :”

“ Gak ganggu . tapi GANGGU BANGET , ,”

“ vin gue Cuma mau minta maaf . gue nyesel . “

“ acting apa lagi nih ??ciih . . .”

“ Vin gue serius . . Gue beneran mau minta maaf sama loe . dan gue janji gak akan ganggu hubungan loe sama sivia lagi .sory vin selama ini gue egois. Gue baru sadar kalau sivia adalah sahabat terbaik gue ..”seru Zahra lemas . Alvin dapat melihat kejujuran Zahra

“ loe beneran ?”

“ iya vin , gue beneran kok . sumpah deh . maafin gue ya . .”ujar Zahra , ia tersenyum lantas mengulurkan tangannya ke Alvin . Alvin tersenyum senag . ia berdiri dan menerima uluran tangan Zahra .

“ Gni kek dari kemarin , “serah Alvin senang .

“: mmm vin . sory banget ya . semuanya salah gue . gue emang salah vin maaf . .”

“ Gue tau . dan gak ada yang perlu disesalin lagi . toh semua sudah selesai . gak akan ada yang ganggu gue dan sivia lagi . . “sumringah Alvin

“ loe salah vin . salah besar . . “batin Zahra tak tega mengatakannya

“ mmm. Gue mau cari sivia dulu yavin . mau minta maaf . .”ujar Zahra melepaskan genggaman tanganya

“ Bukannya sivia dieropa ??”binggung Alvin

“ udah balik kok . baru aja . tapi tadi dia langsung pergi lagi . .”

“ Oh . yaudah salam aja ke dia . bilangin nanti gue datang kerumah Ok . “

“ Mm .i . ya .vin . “gugup Zahra mencoba tersenyum

:” gue balik dulu ya. Bye “pamit Zahra dan segera keluar dari rumah Alvin

Alvin tersenyum senang . entah mimpi apa dia semalam . Zahra sudah mau tobat .

“ Makasih tuhan . . jangan lagi ada masalah anatar aku dan sivia .”doa Alvin . ia pun mengasikkan lagi menonton TV dengan senyum yang masih merekah .

**********************************************)************************************
Sivia dan iel sibuk berputar-putar dari tadi ,. Untung para pagawai sivia dan iel membantu mengurusnya . dan tak perlu waktu lama semua yang dibutuhkan buat pertunangan mereka akan segera jadi . iel dan sivia memelih beli baju langsung ajdi. Toh ini baru pertunangan . Undangan pun sudah mulai tersebar begitu saja . Orang tua iel juga sudah dihubungi mereka malahan dangat dan sanagt setuju sekali . mereka gembira akan kabar ini . Siapa sih yang tak ingin menjalin hubungan dengan Keluarg FEROS . keluarga paling terpandang dan mempunyai asset perusahaan dimana .


“ udah semua vi ??:tanya iel

“ udah kok . makan yuukk . .”rengek sivia manja sambil menatrik narik tangan iel

“ hmm . Iya sayang ,. Ayoo . “sahut Iel > sivia tersenyum senang ., Mereka pun keluar dari gedung tempat pertunangan akan dilaksanakan dan menuju ke rsetoran.\

*******************************************))**************************************

30 menit kemudian Ify dan Rio sampai di apotek kehamilan itu . benar saja banyak cewek-cewek remaja disana .

“ kak . . gitu tuh cewek-cewekny gara-gara ciuma semua ya sampai hamil . “tunjuk ify pada cewek-cewek yang berkliaran disana ditemani dengan pasangan terkadang sendiri ada juga Ibu-Ibu namun kebanyakan gadis remaja.

“ Iya kali fy . . yaudah kita amsuk yuk . “ajak Rio

“ kak . . . “rengek Ify menahan lengan Rio

“ apalagi sayang . . .??”tanya Rio bersabar .

“ Aku takut . . “

“ gak usah takut ,. Ada aku kok . yuk masuk . .”Ify pun dengan ketakutannya masuk kedalam sana bersama Rio .

Saat mereka masuk , Banyak sekali cewek-cewek seumuran Ify disana . ada Juga ibu-ibu yang sudah hamil atau sebagainya .Ify semakin ngeri melihatnya sambil tangannya memegangi perutnya .

“ Mbak . . kalau periksa gimana ya ?”tanya Rio kebagaian resepsionis .

“ mau periksa gimana mas?”tanya balik resepsionisnya .

“ Mau menghetahui hamil atau gaknya . Ini pacar saya “ujar Rio dengan tampang tanpa dosa

“ Kak rio . jangan bilang pacar kek . Istri gitu . malu tauu . . “omel Ify pelan

“ eheh . iya sory sory . .”sahut Rio

“ maksud saya pacar udah jadi istri mbak hehe . biasa kita pengantin baru , “cengir Rio . Mbak resepsionisnya hanya tertawa kecil . dan memberikan sebungkus tespek Untuk Rio

“ Ini . Silahkan istri anda memeriksa positive atau tidaknya dengan tespek ini . .”seuruh resepsionis .

“ caranya gimana mbak ??”tanya Ify polos .

“ mari anda saya antarkan kedokternya langsung didalam “ajak resepsionis . Ify melangkah dengan ketakutan . Rio hanya membelai rambut Ify member ketenangan .

“ hahahaha . lucu banget sih ekspresi Ify hahahaha . .”batin Rio ingin tertawa.

“ Mas.nya tunggu saja didalam . sudah ada dokternya . Biar istrinya ikut dengan saya kedalam toilet untuk mencoba tespeknya .”ujar mbak resepsionis itu . Rio pun hanya mengangguk dan masuk kedalam ruangan dokternya ,

Ify sudah berada didalam toilet , Ia melakukan semua yang diperintahkan resepsionis tadi . Ia berhenti sejenak menatap kaca kamar mandi besar itu , banyak para cewek sama seperti denganya melakukan tes kehamilan . Ify menatap nanar tespeknya yang berda didlam gelas kecil berserta urinnya disana .

“ mbak . . hamil juga ? free sex ya ?”tanya seseorang cewek yang sepertinya adalah cewek liar .

“ enak aja . gak kali . . “sewot Ify .

“ yah kirain aja mbak . semoga mbak gak hamil ya . .”wajah cewek tadi tiba-tiba langsung murung

“ kamu hamil ya ??”tanya Ify

“masih gak tau . Nih tespekku masih belum kelihatan tanda-tandanya “ujar cewek tadi

“aduuh aku kok jadi kebelet gini ya . . eh mbak nitip tespekku bentar ya , mau kedalam lagi ehhe . “cengir cewek tadi dan mengasihkan tespekknya ke Ify

“ Gimana ya hasilnya punyaku . .”Serah Ify . ia melihat bergantian 2 tespek didalam gelas kecil ditanganya secara bergantian .

Karena kamar mandi semakin ramai . Ify jadi kesulitan nafas . Ia meletakkan tesepknya sebentar disamping kaca agar tidak jatuh .

“ aduuh ramai banget sih . mbak tadi juga mana lagi . “omel Ify. Tak lama kemudian cewek tadi muncul dihadapan Ify .

“ aduh maaf ya mbak lama. Habisnya kebelet sih . Mana tespeku . aku udah ditunggu pacarku nih . “Cewek itu main mengambil tespek yang dipegang oleh Ify .

“ duluan ya mbak . makasih . .bye . “pamit cewek itu dan langsung keluar . sedangkan Ify melengos lantas berjalan gontai dengan tespek ditangannya .

“ Mbak udah ?”tanya reswepsionis itu yang menunggu Ify diluar .

“ udah kok mbak . . nih . . “ify pun menyerahkan tespeknya . Setelah itu ia mengikuti resepsionis tadi masuk keruangan pemeriksaan

“ Ini dok hasil tesnya .. “ujar resepsionis tadi memberikan tespek Ify . kemudian ia keluar .

“ duduk fy . . “suruh Rio . Ify pun duduk disamping Rio menghadap kearah wanita paru baya ini .

“ kak gue takut . gue takut hamil . . . “renggek Ify .

“ gimana dok hasilnya ??”tanya Rio menahan tawa . Sang dokter melihat sbeentar tespek Ify . kemudian tersenyum penuh arti kepada Rio dan Ify .

“ Selamat ya . sebentar lagi kalian menjadi papa dan mama . “ujar sang dokter dengan sumringah
JLEEEEBBBB

“ APA??”kaget Rio sekaget-kagetnya . Ify semakin ketakutan .

“ HAH??yang bener dok ?? kok bisa ??”tanya Rio heran

“ Ify hamil ? gue gak ngapa-ngapain dia deh . kok . . . kok bisa ??”batin Rio binggung .

“ Tespek Ify muncul dua garis merah . dan itu menanndakan dia positive hamil .”jelas sang dokter . Rio semakin kebinggungan . ia memandang Ify sejenak yang menangis ketakutan memegangi perutnya .

“ Fy . . Loe . loe . . siapa yang ngehamilin loe ??”tanya Rio tak beraturan

“ kok loe tanya gue sih kak ?? Kan loe sendiri kemarin . .”sewot Ify

“ tap . .tap . . . “

“ Kita keluar aja dulu . “ajak Rio yang sudah kalut . Ia segera menarik Ify tanpa pamitan kepada sang dokter .

“ Fy . . loe beneran hamil ??”tanya Rio

“ iya kak . hiks hiks . . “isak Ify

“ kok bisa ??gue kan Cuma cium loe . . kok . . . “Rio sekarang ikut takut sendiri .

“tapi kemarin loe nyiumnya gitu kak . gue jadi hamil kan . terus gimana donk . loe gak mau tanggung jawab . katanya loe mau tanggung jawanb .. “omel Ify sambil menangis .

“ tap . tapi fy . . . . .gu .gu . . .”

“ IFY RIO . . . ngapain disini ??”seseorang wanita paru baya mengernyitkan keningnya melihat Rio dan ify . seketika itu Rio dan Ify menoleh kea rah suara .

“ MAMA???”

“ TANTE ??” . . . . sontak Rio dan Ify bersamaan . Kaget dan takut menjadi sekaligus . Rio baru sadar kalau mamanya hari ini Ada chek up Perutnya yang sempat keguguran . Dan Rio sendiri tau tempat ini karena sering mengantar mamanya .

“ Eh . nak Rio Ify . Ini tespeknya ketinggalan tadi . Selamat ya . Dan buat ify jangan lupa jaga kandunganya . . “ujar sang dokter yang beru keluar menghampiri RIFY sekaligus mengasihkan tesepeknya . Wajah Rio sudah pucat pasi begitu juga ify . Sedangkan mama Rio mendelik gak karuan

“ RI . . OO . . IF . .YY . . ka . . li .. . an . . . .”mama Rio langsung lemas . Sesak nafas dan rasanya ingin ambruk

“ MAMA . . . “rio langsung memapah mamanya yang mau pingsan

“ Kalian berdua . . hasrgghh . Ify . . arhs . . . . .” Pingsanlah sudah mama Rio mendengar semua itu . Ify dan Rio semakin kebinggungan . Sang dkter hanya melihat kebingunngan .


Bersambung , , , , , , , , , , ,


WEssghhhh . Gimana ya selanjutnya ?? RIFY aduuhh ?? kasihan nak Rio wkwkkw
ALVIA ATAO SIVIEL YA?awataauuu
CAGNI ayeemm ya . kasihan cakka . PRAY FOR CAKKA . . . Ayooo semuanyaa tetap baca terus . maaf kalau jelek dan gak suka . baca terus yaaa “:D . Dan jangn lupa Like dan Comment OKE OKE :D mkasihhh . baca terus


“ YG BELUM FOLLOW . AYOO DONKK FOLLOW==} @luckvy_S sama @readerssavo . OK OK makasihh :D salam RESVO SEJATI yaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU