Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 14

SACRIA FEVO PART 14



Pagi hari Ini SMA FERAVOS begitu menheboh dengan persengitan Ify dan Rio di jaringan sosial facebook kemarin malam . Hal itu menjadi topik yang sangat hangat . Walau pun begitu Rio dan Ify sendiri tak begitu menaggapi . Mereka berdua hanya menganggap sebuah angin lalu saja .



@ XI- IPA 1



“ yo.yo “panggil alvin yang duduk disamping Rio . sedari tadi Rio hanya duduk melamun . Pak duta yang sedang mengajar pun sama sekali tak ia hiraukan . Fikirany entah kemana .



“ RIO “panggil alvin sedikit keras .tanganya mengguyahkan bahu Rio



“ Hmm”dehem rio datar



“ loe kanapa sih ? masalah Ify ??”tanya alvin



“ gag tau vin . pusing gue “serah Rio lemas



“ sabar sob . sebaiknya loe cuci muka dulu deh “suruh alvin



“ yahh”balas Rio . ia pun izin sebentar ke toilet



Rio melangkahkan kakinya menuju toilet . dari arah berbeda seorang cewek manis yang selama ini menganggu fikiran Rio terlihat sangat kesusahan membawa banyak buku



BRUUUKKK



“ haduuhhh .. pakai jatuh semua . Bu winda nyusahin banget sih “omel gadis itu . Rio terdiam , selangkah demi selangkah kakinya ia langkahkan dengan pasti menghampiri gadis itu . matanya pun tak lepas memandangnya secara lekat lekat



“ kenapa didunia ini harus ada pelajaran MATEMATIKA bikin otak pusing saja . udah pelajaranya pusing , guruny juga bikin pusing lama lama hidupku memusingkan “cerocos gadis itu terus menerus sambil memungguti bukunya yang berjatuhan



“ Fy “panggil Rio . ia berdiri didepan Ify . sedangkan ify yang jongkok sambil memungut buku terpaksa menengadahkan kepalanya perlahan lahan.



“ Rio “batin Ify . ia terdiam menatap Rio yang telah menatapnya lekat lekat . sekilas itu pun ify menundukkan kepalanya lagi dan secepat mungkin memeunguti semua bukunya



“ Maaf kak “ujar Ify . ia berdiri dan ingin beranjak dari sana



“ Berhenti “pinta Rio . tapi Ify tak menghiraukanya . ia tetap berjalan saja . terasa kini hatinya sakit kembali mengingat semuanya



BRUUUKKK



“ haduuhh kenapa sih pakek jatuh lagi “umpat Ify . karena terburu buru buku yang ia bawah terjatuh berceceran kembali . Rio lantas membalikkan badanya dan menghampiri Ify



“ berdiri “suruh Rio . Ify tetap tak bergeming . ia mempercepat tanganya untuk mengambil buku buku itu



“ GUE SURUH BERDIRI YA BERDIRI FY “bentak Rio . Ify diam dan hanya diam . tubuhya terasa berhenti seketika . Rio pun langsung mengangkat tangan ify sehingga ia sekarang berdiri dihadapanya .



“ Lihat gue “suruh Rio . ify hanya menunduk dalam diam . ia tak mau sakit lagi melihat orang yang ada didepanya



“ Fy gue mo...”



“ lepasin kak “tepis Ify kasar . Tak sempat Rio melanjutkan kata-katanya Ify lantas berlari meninggalkan Rio yang hanya pasrah dan semakin menyalakan dirinya sendiri



“ ARGGSSSS”teriak Rio parau . ia pun beranjak daris ana memilih kembali kekelas saja .



2 jam pelajaran telah berlalu .Bel istirahat pun telah berdering disetiap penjuru sekolah . Semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas . kebanyakan mereka memlih untuk pergi ke kantin mengisi perut yang lapar atau pun aktifitas lainnya



@ KANTIN



“ wooyy ini minuman gue .. main samber aja loe fy “ sewot sivia .



“heheh gue haus vi . udahlah kita kan sahabat sejati “cengir Ify seenaknya . ia pun menghabiskan minuman sivia dan agni . mereka berdua Cuma geleng geleng melihat tingkah laku aneh temannya ini



“ ya ampun ify loe itu haus apa dehidrasi sih ??”sunggut agni yang melihat ify ingin memasan minuman lagi



“ dua duanya ag . gue lagi setres berat “sahut ify santai .tatapanya ia edarkan ke setiap sudut kantin



“ sial . mereka menuju kesini lagi “umpat ify yang melihat Alvin ,cakka dan Rio sedang mengarah ke mejanya .



“ ag gue mau kekelas dulu ya “pamit Ify



“ buru buru amat . tuh nasip minuman loe gimana ?”sunggut agni



“ loe minum aja deh .iklash gue “serah Ify . ia pun berdiri ingin beranjak darisana



“ fy “panggil sivia



“ apaan lagi sih ??”umpat Ify .ia membalikkan badanya lagi



“ loe gak apa-apa kan ??”tanya sivia



“ iya gak gak “jawab ify tergesa gesah , tapi kali ini nasib tak berpihak kepada ify . Rio sudah berdiri tepat didepanya . alvin dan cakka sudah was was melihat tatapan maut Rio



“ bakalan ada perang atau langsung tsunami nih “cibir alvin . ia pun duduk diseblah sivia



“ kayaknya dua duanya vin “sunggut cakka . ia pun ikut duduk disebalah agni



“ Gue mohon kali ini jangan hindarin gue “pinta Rio .ia langsung mencengkeam erat tangan Ify . semua anak yang ada dikantin pun tak mau ketinggalan melihat sesuatu yang menarik yang sedang jadi sorotan bahan topik hangat di SMA ini



“ gue gag ngehindarin loe . gue Cuma gag mau ganggu hidup loe lagi “sahut Ify .ia memberanikan diri untuk menyahuti Rio . tanganya mencoba melepaskan tangan kananya yang dicengkram Rio



“ tapi gag gini caranya “ujar Rio . nada bicaranya sedikit ia tinggikan



“ bisa gak lepaskan tangan anda “sengit ify anpa mengidahkan omongan Rio . sebaliknya Rio malah lebih mengeratkan cengkramanya .



“ awww”rintih ify , ia merasakan tanganya sudah panas dan perih



“ Fy gue Cuma minta maaf . gue ngakuin kalau gue salah . please maafin gue “pinta Rio lagi .



“ Loe gag salah kok . gue juga udah maafin loe . “jawab Ify santai



“ tapi kenapa loe kayak gini . gue gag kenal Ify yang dulu . gue ingin if....”



“ maaf kak . loe sendiri kan yang bilang kalau loe gag suka sama gue , terus buat apa gue ngejar ngejar loe . mau tambah ngerendahin harga diri gue lagi . “sahut Ify tak kalan sengitnya . Rio merasa sangat bersalah mendengar ungkapan ify . sedikit demi sedikit cengkaramanya terlonggarkan



“ Tapi gue masih bisa kok tersenyum untuk semuanya . tersenyum untuk loe , dan gue juga janji kak nggak bakal ngusik hidup loe lagi .d an seharusnya gue yang minta maaf sama loe . maaf kak “lirih Ify lemas . ia menahan tubuhnya untuk tak bergetar . ia pun segeran berlari dari sana . dan seketika itu air mata ify tak dapat terbendungkan lagi



” Cara loe salah yo . “ujar alvin membuka suara . Rio hanya diam dan menunduk



“ kalau loe memang suka sama ify , loe bilang jangan sok jaim kayak gini “lanjut sivia,ia pun menjadi emsoi sendiri



“ loe harus bener bener minta maaf sama ify yo . kasihan dia “tambah cakka . agni berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri sepupunya ini



“ Gue yakin Ify cinta bangets ama loe . Dan gue juga tau loe juga suka sama ify . jangan buat dia sakit lagi jangan ulangi kesalahan loe untuk yang kedua kalinya . Loe pasti bisa yo “lirih agni disamping Agni . Rio menatap agni dan tersenyum ke arahnya . agni pun membalas senyuman Rio



“ makasih ya ag “balas Rio . agni pun merangkul sepupu tercintanya



“s ama sama PACEM hhee”cengir agni .



“ gitu donk sob . SEMANGAT “alvin pun ikut ikutan



“ PACEM PACEM PACEM “cakka pun tak kalah hebohnya



“ ahh gag se faseh ify loe cakk”ejek sivia



“ ahah . yaiyalah Kan PACEm hanya untuk PRINCESS TRALALA TRILILI “goda cakka sambil melirik rio



“terserah loe pada deh “sunggut Rio cekikikan



“ hahahahahhaha”mereka pun malah tertaw bersama disana .



Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi . semua murid disetiap penjuru sekolah kembali kekelasnya masing masing dan diharuskan berkuat dengan pelajaran selanjutnya



****************************))***************************************************

Bel pulang SMA FERAVOS telah berbunyi . semua anak anak pun sudah keluar dari SMA ini . terlihat 3 gadis yang masih didalam kelas dan masih berkutik dengan notebooknya masing masing



“ fy . jangan lupa . sebulan lagi kita udah lomba “ujar agni mengingatkan



“ iya gue ingat kok “sahut Ify .ia pun asih berkutik didepan layar notebooknya



“ Perasaan setiap hari tugasnya gini gini mulu . capek juga gue “keluh sivia



“ sabar sabar . beginilah SMA FERAVOS “sunggut agni



“ Hufftt .. Thanks GOD finally .”serah Ify . ia merenggangkan otot-otot tanganya yang kecapean



“ cepet banget fy . Ini sih makanan loe setiap hari disuruh buat desain desain gini “lirih sivia . ia sedari tadi kebinggungan sendiri menyelesaikan tuganya



“ hehehe . . Ify gitu “bangga Ify



“ loe langsung pulang fy ??”tanya agni yang melihat ify sudah mau membereskan buku bukunya



“ Iya ag ..kenapa ??”tanya ify balik



“ eh ehh . . mama gue kan lagi ke luar negri nah gue disuruh menginap dirumahnya alvin sama cakka . gue kan bosen juga tuh gue mau ngajak kalian .mau gak ?? mau yah ..yah please”pinta sivia memelas



“ Wahh boleh tuh. Gue mau gue mau “sahut agni kesenengan



“ loe gimana fy ??”tanya sivia yang melihat ify tak menaggapis ama sekali



“ mmm . giamna ya vi ?? maaf banget sebelumnya . gue mau dirumahsa ja , masih gag modd nih “ujawab ify gag enak



“ Oh gitu . yawdah deh gag apa-apa . gue ngerti kok “balas sivia sambil tersenyum



“ Thanks banget ya “



“ iyas ama sama “balas sivia



“ Pulang yuk “ajak agni



“ lah gue kan belum selesai ag “sunggut sivia



“ nyntai aja . nanti kita kerjain bareng bareng dirumah alvin . nanti minta bantuan sama mereka “susul agni



“ Oh Oke oke “



“ tapi sebelumnya mampir kerumah gue dulu . gue mau pamit ke mama gue “ujar agni



“ Itu mah gampang . bilang aja disuruh mama gue “



“ sipp deh , loe yang bilang ya “pinta agni agni



“ mm . oke . tenang aja ag “cengir sivia



“ thanks sayonkk “sahut agni . bayanganya sudah terfikirkan akan selalu bersama sama dnegan cakka



“ yawdah ayoo pulang “sahut Ify . mereka pun membereskan barang barang mereka dan beranjak dari sana .



**********************************************))***************************



Malam ini di rumah alvin dan cakka sudah seperti kapal pecah . Alvin ,cakka dan agni memelih membahas hal hal yang tak penting sedangkan sivia hanya benggong saja karena tak tahu apa yang mereka bertiga bahas





“ iya vin gue ingat . waktu itu kita berempat dikejar sama pak Rt gara gara pecahin kaca jendelanya hahh”tawa agni



“ haha paling lucu si Rio . dia malah sembunyi dirmah Ce nene yang notaband tuh rumahnya banyak anjingnya huakakak”tawa alvin pun semakin membahana.



“ ehh ehh . ada lagi ingat gak tuh waktu alvin kencing dicelana gara gara kita takutin sama bencong ahha”cakka pun ikut ikutan



“ vin gue ....”



“ bentar vi . bentar lucu banget nih hahahhahah”sahut alvin dan sudah untuk berapa kalinya sivia merasa teracuhkan . ia pun hanya melengos pasrahs aja



“ gag begoo .lucua lagi loe cakk .”ujar agni yang mau ketawa



“ lah gue lucu apa ?”tanya cakka heran



“ dulu waktu kita berempat lagi di jalan terus ada orang nanya rumahnya pak Hendra itu dimana . Loe dengan SOK nya ngasih tau arah jalan . Sumpah gue kira loe tau . ehh ternyata loe Cuma ngerjain tuh orang aja hahahha“tawa agni



“ Bukan disitu lucunya haha”cakka pun ikut ikutan ketawa



“ iya iya .. Gue baru ingat Teryata Rumah Pak hendra Itu ada Didepan Kita huakakaka . kasihan tuh orang”



“ ag ..agni “panggil sivia



“ bentar vi haha bentar “agni masih saja tertawa . Sivia sudah sangat merasa kesal.



“ emang deh ag . loe itu gadis paling terlucu terimut pokonya segalanya deh gemes banget gue sama loe “ujar alvin asal jablak . Sivia yang mendengarnya menjadi sangat panas .



“ Oh Iya donk . agni gitu ahha”bangga agni



“ Loe sih vin jadi terbangkan nih anak haha”deak cakka



“ emang bener kok . Kan agni cewek pertama dihati bang alvin hhaa”goda alvin



“Ihh kok jadi agni sih . gag nyadar apa disini ada gue ‘” kesel sivia semakin memuncak



“ yah vin itu dulu gag usah dibahas deh ..”cekikik cakka



“ Oh iya lupa lupa ehhe”cengir alvin . ia malah main rangkul agni , sivia yang melihatnya langsung melotot



“ ehh bukan kayak gitu . kita dulu kan sambil rangkulan terus sambil bilang Cheersee”tambah cakka yang memanglah sudah terbiasa melihat kedekatan alvin dan agni



“ sumpah panas gue lihatnya “batin sivia .ia mencengkran cengkram tanganya sendiri gag jelas.



“ udahh ahh .. haus nih gue .. ambil minum dulu ya “pamit agni . ia berdiri dan ingin beranjak ke dapur



“ Gue ikut ag “pinta sivia



“ ayoo”sahut agni . mereka berdua pu mengambil minuman ke dapur



Tak berapa lama pun sivia dan agni kembali dnegan membawa minuma dan berbagai cemilan



“ Minuma dan makanan datangg “teriak siviad an agni



“ waahh enak banget nih “sunggut cakka dan alvin



“ sini ag gue bantuin . kasihanya si imut “goda alvin .ia pun membawakan minuma yang di bawa agni.sedangkan sivia yang ada dibelakang agni yang sedang kesusahan membawa makanan pun tak dianggap sama seklai oleh alvin



“ Sebenranya dia suka gue apa agni sih “batin sivia emosi



“ negeselin banget loe vin “umpat sivia . dengan kesalnya ia pun menaruh makanan itu dimeja dengan kasar . cakka yang sudah menyadarinya pun memefikirkan cara untuk menjauhkan agnid an lavin sejenak



“ ini ag . gue suapin deh “ujar alvin .ia menyuapi agni sepotong kue



“ Vin gue juga ma...”



“ Loe mau vi?? Nih masih banyak kok “dengan santainya alvin hanya menyodorkan piring yang berisi kue itu . sedangkan dirinya mengasikkan bercanda dengan agni



“ ihhhh . . lama lama gue jadi kacung beneran nih “kesal sivia . ia melipatkan tanganya dan melirik ke alvin sinis .



“ gawat . bakalan perang nih “batin cakka yang takut sendiri melihat tatapan sivia



“ ag main basket yuk “ajak cakka



“ malam malam gini ??”sahut agni binggung



“ ayooo”cakka pun langsung saja menarik agni keluar dari rumah menuju lapangan basket di lapangan amping komplek rumah .



“ Hati-hati wooyy “teriak alvin cekikan yang masih belum menyadari sivia yang sudah jengel habis kepadanya



“ gue ngantuk mau tidur “ujar sivia langsung . tanpa mempedulikkan alvin ia langsung beranjak dan menuju kemarnya



“ lah perasaan masih jam 7 . masak mau tidur “heran alvin . ia pun mengikuti sivia



“ mau apa loe??”sengit sivia yang berhenti didepan kamarnya . alvin pun ikut berhenti



“ kamu kenapa sih vi ??”binggung alvin



“ kenapa ?? loe gag nyadar “bentak sivia yang makin kesal



“ sadar ?? apaan gue gag ngerti “binggung alvin



“ NGOMONG TUH SAMA TEMBOK “kesal sivia dan masuklangsung ke kamarnya dan menutupi dirinya dengan seimut . alvin yang kebinggungan Cuma garuk garuk didpean kamar sivia



“ sivia kenapa sih ??”sunggut alvin



DRRRTDRRTTT



MyBrow Cakka

/ wooy sivia tuh cemburu lihat loe sama agni tadi begoo . LOLA loe /



“ YA AMPUUNNN “teriak alvin yang baru sadar sambil menepuk jidatnya . Dia pun langsung dengan cepat masuk kekamar sivia



“ sivia .. via .. sivia “panggil alvin kayak anak kecil didepan kasur sivia . sivia Cuma diam didalam selimutnya



“ sivia .. maafin alvin donk . iya alvin salah . maaf deh “pinta alvin



“ PERGI LOE “usir sivia



“ sivia maaf . maaf .. alvin mau dimaafin dulus ama sivia “rengek alvin kayak anak kecil



“ MALES”sengit sivia



“ sivia . alvin sadar kok alvin salah dan sangats alah . alvin janji deh gag ngulangin lagi . alvin minta maaf maaf dan beribu maaf banget “pinta alvin tulus yang sudah sangat melas



“hmm”



“ Viaaaa maaf . masak alvin perlu nyanyi dulu biar sivia mau maafin “



“ yaahh terserah “jawab sivia ogah ogahan



“ yawdah deh alvin nyanyi dengerin yah “alvin pun berfikir sejenak akan menyanyi apa untuk sivia



“ DARI PERUT TURUN KE KAKI DARI PERUT NAIK KE KE TANGAN SIVIA CANTIK ALVIN YANG PUNYA SIVIA MANIS MINTA MAAFNYA “alvin teriak teriak gag jelas kayak orang gilaa



“ STOOOPP . YOU ARE CRAZY”bentak sivia yang langsung duduk dan membuka selimutnya.



“ maafin yah “pinta alvin .ia mendekat ke sivia dan mengulurkan tanganya



“ penting yah ??”sengit sivia .sambil memandang sinis tangan alvin



“ masih gag mau maafin yah ?? masih marah ya ??”lemas alvin



“ loe sih . gag nyadar banget. Kalau memang masih suka sama agni yawdah sama agni aja deh”kesal sivia . semuanya terasa ingin ia luapkan



“ vi sumpah gue udah gag ada rasa sama agni “jujur alvin



“ Terus yang tadi itu apa?? Gag nyadar loe disana ada gue . malah kayak kacung deh gue disana “emosi sivia semakin memuncak



“ maaf . maaf “sesal alvin . Ia masih terus mengulurkan tanganya . sivia tetap tak mempedulikanya . ia pun malah beranjak dan bejalan keluar ke balkon kamar.



“ Huft ... loe sih vin . udah tau sivia sensitif ag nyadar banget sih “batin alvin . ia pun membuntuti sivia



“ ngapain masih disini . keluar aja deh “usir sivia. Alvin menata lekat lekat sivia. Sivia yang tak kuasa melihat tatapan alvin pun langsung mengalihkan pandanganya ari alvin.



“ maafin gue “lirih alvin . sivia meraskan dekapan yang sangat hangat . ia memejamkan matanya . Seketika itu alvin langsung memeluknya dari belakang . tangan kanan alvin melingkar di leher sivia sedangkan tangan kananya diperut sivia . Sivia hanya diam . kedua tanganya mencengkram erat tangan kanan alvin.



“ jangan sakitin aku vin . aku juga cinta sama kamu” ujar sivia saat itu juga . alvin tersenyum mendengarnya . Ia membalikkan badan sivia menghadap kearahnya .Alvin menatap sivia dalam . sivia hanya diam mebmbalas tatapan alvin .



Angin menghembuskan kesejukan . sedikit menyibakkan rambut gadis cantik ini . Tangan lembut Alvin menyentuh setiap lekuk pipi sivia . Alvin lantas menarik sivia kedalam pelukanya lagi . Sivia pun membalas hanat pelukan alvin



“ Maafkan aku vi . aku janji gak akan nyakitin kamu . aku janji gak akan buat kamu kesal kayak tadi . aku janji vi “bisik alvin



“ janji ??”



“ Iya aku janji sama kamu sivia”Alvin semakin mengeratkan pelukanya . Sivia pun tersenyum bahagia didalam dekapan alvin



Malam yang indah



Seuntai kata cinta terungkapakan dalam santubari



Ketika hati ini berani untuk mengatakanya



Merasakan getaran getaran itu telah datang



Katakanlah cintamu . katakanlah dan katakanlah



Dalam saat ini juga . . Karena...

Cinta adalah sebua Pewarna dalam hidup .



**********************))*****************************************



Di lapangan basket . Agnid an cakka pun masih bersaing sengit bermain basket . Nafas mereka sudah tersenggal senggal tapi mereka berdua tetap semanggat sekali .



“ Masih tak mau mengakui kekalahan kamu sayang ??”goda cakka



“ Gak .. gue gag mau kalah sama loe.lihats aja ”sengit agni . skor agni hanya berbeda 2 angka dari cakka. Bola basket berada ditangan agni cakka masih menghadang didepan agni yang ingin memasukkan bola ke ring . Agni masih tetaps antai mendrible bola dan berfikir bagaimana bisa memasukkan bola ini .



“ Ahhhaa gue tau ..”batin agni licik . ia demi sedikit berlari ke arah cakka dengan tetap mendrible bola basket yang ia pegang . cakka pun tersenyum sinis dan siap menghadang agni .



CUUPPPP



“ hah??”



“ YEESSS MASUUKKKK”eriak agni kesenengan . sedangkan cakka masih bengong dengan mulut mangap dan tangan memgenag pipi kananya yang dicum agni



“ giaman sayang ?? hebat ka gue hahaha”tawa agni mendekati cakka yang masih benggong



“ hah?? Hah??? Curang curang apan tuh . dilarang pakek jurus kayak gitu “elak cakka yang baru tersadar .



“ Oh tidak bisa . hahaha . agni gitu pinter kan hahahhhaha”agni masih saja tertawa melihat cakka yang bengoong .



“ Oh gag bisa juga pokonya curangg”teriak cakka tak terima .



“ Oh ya ???tapi sayangnya gue yang menan . cakka kalah cakka kalah haha cakka kalah “agni teriak teriak terus sambil terus berlari meninggalkan cakka .



“ AGNI TUNGGUIN POKONYA CURANNNGGG “teriakk cakka dan mengejar agni yang sudah keluar dari lapangan basket



“ hahah cakka kalah .. cakka kalah .. cakka kalaaahhh . . hahaha”agni masih terus berlari karena cakka mengejarnya .



“ AWAS KAMU YAA...”cakka mempercepat larinya . apa daya kekuatan lari cakka memang cepat . agni pun berhasil terkejar .cakka pun langsung menarik agni dan memeluknya dari belakang .



“ geli cakka ..aaawwww.. huaaa .. gelii”teria k teriak agni . cakka segaja menggelitikinya



“ biarin biar kapok .haha”cakka masih saja terus menggelitiki agni.



“ udahh . udahh iya ampun cakka .. ampuun “serah agni .ia sampai mengeluarkan air mata saking gelinya .



“ hahah .iya sayang iya a”cakka pun berhenti menggelitiki agni . Mereka berdua memilih duduk ditengah jalan komplek yang memang sudah sepi .



“ nyanyi donk “pinta agni . cakka duduk didpean agni sambil memegang kedua tangan agni .



“ mmm. Nyanyi apa ??”tanya cakka



“ mm , apa ya ?? terserah deh . pokonya cakka harus nyanyi untuk agni titik “paksa agni .



“ hmm . oke deh . dengerin yah . For you my girl friend and my life “ujar cakka tulus . ia mencium kedua tangan agni . agni begitu tersentuh atas perlakuan cakka .



Cakka menatap agni lekat lekat . ia menghembuskan nafas sejenak dan mulai menyenandungkan sebuah lagu special untu kekasihnya yaitu agni



When I met you girl my heart went knock knock

Now them butterflies in my stomach won’t stop stop





And even though it’s a struggle love is all we got

And we gon’ keep keep climbing to the mountain top



“ waaa”decak agni kagum . cakka tersenyum dan masih tetap bernyanyi sambil tanganya memainkan kedua jari tangan agni dan mengenggamnya erat



Your world is my world

And my fight is your fight

My breath is your breath

And your heart

And girl you’re my one love, my one heart

My one life for sure

Let me tell you one time



I’ma tell you one time

“ Girl, I love, girl I love you “ cakka tersenyum dan mengakhiri nyanyianya



“ I love you too boy “ sahut agni . ia pun membalas senyum cakka ( Nb : One time : Justin biber atau bisa dengerin MP3 cakka menyanyi ini adakan . Ok )



“ jangan lihat dari lagunya . disetiap liriknya special aku persembahkan buat kamu dari … SINI ..”cakka meletakkan kedua tangan agni ke dadanya .



“ Oh ya??”agni memincingkan kepalanya sambil tersenyum nakal ke cakka



“ gak percaya ??”sewot cakka



“ haha . iya percaya sayang “tawa agni sambil mencubit kedua pipi cakka



“ yawdah pulang yuk “ajak cakka



“ mmm. Gimana yah ?? pulang gag ya ?? mm. . enaknya pulang apa gak y…..”



“ huaaaaa cakkaaaa”teriak agni . karena cakka langsung berdiri dan membopongnya .



“ Turunin cakka . udah malam nih . cakka turunin “teriak agni .



“ hahahaha . gag mau .. hahha”tawa cakka . ia malah berlari sambil membopong agni



“hahahahahaha”mereka pun tertawa bersama di malam yang indah ini .





#****************************************************************************



Di sebuah rumah besar megah . terlihat seorang cowok dengan pakaian santainya berdiam berdiri dibalkon rumahnya . pandanganya mengarah ke atas langit . berharap sang bintang dapat tersnyum dan membantunya .



“ Bulan , bintang . . gue harus apa ?? gue sekarang mau jujur . kalau gue mang Cintas ama dia .”desah cowok itu .



“ Gue sayang sama dia . gue Cintas ama dia . gue merasa kehilangan dia . “lanjutnya . ia memejamkan matanya sejenak . merasakan kesejukan hawa agnin mala mini .



“ gue telfon dia saja . doain gue ya Bulan “ujar cowok itu . ia pun segera merogoh Ponselnya dan menekan beberapa nomer lalu menekan tombol Hijau .ia mendekatkan ponselnya ke telinganya . berharap dalam hati seseorang special yang kini baru ia sadari itu mengangkat telfonya .



Di tempat lain Sesok gadis manis ini menyibukkan dirinya dengan membaca novel di balkon rumanhnya . ponselnya ia sengaja di taruh di atas kasur .



“ nanananaanna”ia terus ebrsenanndung dengan santai . Mp3 nya masih menyala dengan headshate yang terpasang di kedua telinganya . Ponselnya terus saja bordering dengan keras . tapi ia tak dapat mendengarnya



Terlihat cowok ini sudah merasa putus asa . sudah 5 kali ia mencoba hubunginya



“ ayoo donk fy angkat “serah cowok itu . ia pun mencoba sekali lagi



“ ayoo please angkat . sampai setega ini loe sama gue . “



“ angkaat fy . . apa emang loe benci sama gue ..”



Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU