Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 3

SACRIA FEVO PART 3






“ ALVIIIIIINNNNN”teriak siva kesal . Ia mencari Alvin dengan kedaan yang sangat marah sekali



“ Loe cari gue vi “panggil alvin . ia sudah duduk diatas tangga dekat gudang belakang .



“ Turun kamu “sengit sivia .



“ gak mau “ujar Alvin kayak anak kecil



“ Turun gak , jangan seperti anak kecil toh “sewot sivia .



“ Mau baikan sama aku ??”pinta Alvin



“ Ini bukuku gimana . Kok jadi kamu corat coret senaknya gitu . Aku bisa dimarahi sama buguru tau “ujar sivia dengan gaya medoknya yang membuat alvin ingin ketawa . Ia turun dari tangga dan menggencarkan asiknya .



“ ngapain kamu dekat dekat sama aku “pincing sivia yang sedikit memundurkan langkahnya karena Alvin semakin mendekatinya



“ mana buku loe ??”tanya Alvin . sivia pun memberikan bukunya ke Alvin



“ tangung jawab kamu “suruh sivia



“ LOH kok malah dirobek tok . KAmu itu gimana yo Vin . Itu buku aku “teriak sivia kesal.



“ udah gampang . Buku kamu duah aku kumpulin “ujar Alvin santai



“ hah ??? beneran “kaget sivia



“ Iya . sekarang mau baikan sama aku ??”tanya Alvin lagi



“ mm . . kamu ngeselin sih vin . “ceplos sivia . ia ingin beranjak tapi Alvin malah menariknya sehingga jaraknya dan sivia sangat dekat . Sivia hanya menelan ludah menatap mata Alvin yang menatapnya sangat tajam . Alvin semakin mendekatkan wajahnya ke sivia



“ Alvin mau ngapain . YA allah .. ya tuhan .. tolong saiia “komat kamit sivia . ia sudah gugup



“ Iya .iya aku mau baikkan sama kamu “Gugup sivia . ia mendorong tubuh alvin lantas pergi berlari karena sudah salting



“ ahahhaahahahah . dasar Cewek Norak hahhahahah”tawa Alvin puas . ia pun memlih kembali ke kelasnya .



*****************))****************************************



“ one six seven eight . one . two thre .four …”



“ Stooppp . stoooppp ag .. stooopp “ujar cakka . agni sedang latihan cheers pun berhenti menggerak gerakan tubuhnya



“ apa sih cakka ??”kesal agni , sedari tadi cakka terus menggangunya



“ mana ada yah . habis One langsung six seven .. itu rumus dari mana “tanya cakka dengan polosnya



“ cakka pliss deh . Itu hitungan di chersee . loe lebih baik diem . Ok . capek gue “sunggut agni . ia pun memilih stasing .



“ohhh gitu ya . Oke . Oke . cakka ngerti .”ujar cakka .



“ Hmm .. Pinteran dikit kek cakk “ujar agni



“ Loe suka cowok yang gimana sih ag ??”tanya cakka . agni memincingkan matanya . berhenti bersetrasing dan menatap cakka heran



“ Loe mau jadi cowok gue??”sindir agni



“ KAlau loe mau nerima gue “cengir caka bangga



“ Tampang .. mm loe masukk “ujar agni seperti gaya berfikir dan menilai orang sambil memutar mutari cakka dan melihat dari atas sampai bawah



“ Materi .. Loe masuk juga ., loe kan keturunan bangsa wan . BAngsa hewan maksud gue “ujar agni tanpa dosa . cakka hanya melotot pasrah saja



“ Terus .. Skil Oke . Loe pemain basket “



“ Mm . Oke sih masuk criteria . Cuma satu yang kurang dari loe “Ujar agni . Ia menatap cakka tajam



“ Apan ag?? Apaan ??”tanya cakkka antusias



“ KURANG PINTER “teriak agni kesal . Ia menghentakkan kakinya dan beranjak meninggalkan cakka yang terdiam mematung disana .



“ Gue kurang pinter ?? MAsak sih ?? “tanya cakka kedirinya sendiri



“ Satu tambah satu gue bisa jawab . siapa nama loe . Pasti gue jawab nama gue cakka . lah gue pinterkan “ujar cakka dengan Gejenya



“ mmm.. Gue harus bisa dapetin agni . agni suka cowok yang cerdas “ujar cakka lagi



“ Gue harus jadi cowok yang pinter . Ok .Ok “



“ Agni wait me , Tunggu pangeran mu ini akan berubah menjadi orang paling jenius sedunia . hahaha”



“gilaa y aloe cakk ketawa tawa sendiri “gidik salah seorang cowok dan cewek yang lewat didepan cakka



“ enak aja gilaa .. Gue Cuma Gag waras aja “sunggut cakka kesal . Ia pun memilih beranjak dari sana . dan balik kekelasnya .



*****************************))***********************************************



Keadaan kelas X-1 pun masih sepi . anak anak masih banyak yang ada dilapangan olahraga . Tidak untuk Ify san sivia .



“ Rio . Rio . Rio . gue gila karena loe yo “ujar Ify gak jelas sambil mendagukan kedua tanganya di wajahnya



“ kamu cinta mati ya sama Rio ??”tanya sivia pelan



“ jangan ditanya lagi . Cinta sampai mati ti ti kepentok MATI deh :”ujar Ify miris



“ kamu kok bisa jatuh Cinta sama Rio . Gimana ceritanya ??”tanya sivia



“ dulu waktu awal gue masuk ke sekolah ini . gue sempet terlambat MOS ., ehh ada pangeran Rio yang datang nyelametin gue dan bilang GUE adalah pacarnya PACARNYA .”



“ Hah?? Masak dia bilang gitu ??”kaget sivia



“ Iya .. dan akhirnya selamat deh gue dari siksaan kakak kelas . dia hanya tersenyum dan bilang “ lain kali jangan sampai telat” “



“ terus terus “



“ Dari situlah gue cari cari tentang dia . ternyata dunia memnag sempit . sahbat gue Agni sejak SMP adalah sepupu Rio . diditu gue punya OPSESI nuat dapetin MARIO . hihiiih”cengir Ify



“ terus udah kesampaian??”



“ boro –boro deh vi kesampaian “ujar Ify lemas.



“ loh kok gitu “



“ Dia aja jadi Ilfil sama gue . TApi gue gak akn menyerah SELAMA JANUR KUNING BELUM MELENGKUNG GUE MASIH BISA DAPATKAN PENGERAN CAEM GUE “teriak Ify semangat



“ hahahaha . setuju setuju “sunggut sivia



“ eh loe sama Alvin tadi kenapa ??”tanya Ify membuka pembicaraan baru



“ huft . sumpah Alvin negeslin banget . dia ngajak aku baikkan “ujar sivia



“ WHAT BAIKKAN.// Oh TIDAK BISA “teriak agni yang baru masuk kekelas dan mendegar pembicaraan ify dan sivia



“ kenapa ag??”tanya sivia heran



“ Pasti ada udang dibalik Krikil “



“ batu ag . Bukan krikil “ujar ify



“ Oh Batu yah ., udah ganti berarti ehhehe”cengir agni



“ gejee loe “sunggut ify



“ udah balik lagi ke topic . gag mungkin banget Alvin mau baikkan sama orang yang udah buat rusuh dikehidupanya dengan begitu saja . Kayaknya perlu diselidikin nih “ujar agni



“ kok kamu bisa tau ??”tanya sivia



“ hahahaha . gue mah temenan sama Alvin dari dulu .jadi tau seluk bautnya tuh anak “jelas agni



“ lah ?? kenapa sekarang kalian musuhan ??:tanya sivia



“ hahhha Oh itu . Gue gag suka aja sifat Alvin yang suka mainin cewek . dan gara gara Gue sama Alvin selalu kejar kejaran pepopuleran disini mangkanya kita menjadi MUSUH “ujar agni



“ Oh maksudnya gak sampai musuh banget benci gitu “tanya sivia lagi



“ ya enggaklah .. Alvin itu teman gue sejak kecil . Gue dulu suka main sama Rio. nah Rio ini sahabatnya Alvin sama cakka . jadi gue udah mengenal mereka bertiga .kenal banget malah “jelas Agni



“ Oh . begitu . kamu disini ngejar kepopuleran ??”tanya sivia lagi



“ Yapss .. kepopuleran dalam segalanya . karena di sekolah ini POpuler adalah masa depan . Kita nanti akan direkrut oleh perusahaan mana pun kalau namanya terkenal disekolah ini “ujar agni



“ Betul ITu “ujar ify





“ terus kalian berdua udah terkenal??”



“ UDAH DONK “bangga gni dan ify



“ kok bisa??? Cepet banget??”salut sivia



“ cepetan mana sama loe”serempak Ify dan agni



“ itu sih gag usah dibahas lagi”balas sivia



“ udah .udah .kok jadi bahas Alvin gini .mendingan bahas Rio “ujar Ify senyam snyum



“ Rio lagi . Rio lagii”sunggut sivia dan agni



“ tenang saja vi . aku akanmencari tau ada apa sebenarnya . kamu baikkan aja dulu sama Alvin “suruh agni



“ gitu ya ag ??”



“ iya . tapi hati hati . INGAT ALVIN ITU PLAYBOY CAP KANCING TUA “



“ oke .oke . aku pasti ingat “ujar sivia mantap



“ pinteerr”serempak ify dan agni.



“ mm Fy btw loe tadi gak dibilangin sesuatu gitu sama Rio ??”tanya agni memastikan



“ Dibilangin ? apaan ? yang ada dia ilfil sama gue . Huft “serah Ify



“ Oh belum berarti “gumel agni



“ apaan ag??”ify mendengar sedikit gumelan agni



“ GAk kok . gue mau ganti baju dulu . Bye bye “pamit agni dan segera beranjak dengan senyum yang tak terbacakan .



“ aneh tuh anak “gumel ify dan sivia . mereka pun teridiam dan melamun lagi.



**********************)********************************************

@ XI-IPA 1



“ nana..nana..nana”



“ kayaknya lagi senang loe . kenapa “tanya debo langsung saat Alvin masuk kedalam kelas dengan senyum yang terus berkembang



“ Oh gag apa-apa kok hehe”cengir Alvin geje n. ia duduk disamping Rio dan langsung merebut BB Rio



“ Wuiiiihhhh . . tadi malem ada yang pede kate nih kayaknya “sindir Alvin yang suka banget ngebacai inbox Pesan Rio



“ ehh siniin “suruh Rio yang ingin merebut BB nya tapi Alvin lebih gesit . dia maju kedepan kelas. Dikelas terlihat banyak anak-anak . dan Alvin pun jadi perhatian sekelas



“ Wooyy temen temen ekap Si Rio biar gag macem macem “suruh Alvin . 3 cowok pun langsung megangin Rio .



“ Alviinn sialaann loee”berontak Rio . yang tanganya sudah dipegangin biar diem

“ Huu whateverlah “pasrah Rio



“ lepasin . gue bakalan diem kok “lanjut Rio lagi . ketiga cowok itu pun meninggalkan Rio dan kembali ke tempat duduknya



“ Gue bacain yah . Sms antara PAngeran CAem sama Pronces tralala lilili “teriak Alvin . Ia mulai mengotak atik BB rio



“ terusin aja .. terusinn …”sunggut Rio kesal . Alvin hanya cekikikan



“ Bacain vin .. bacain “surh anak anak sekelas



“ Ini mulai dari Rio dulu yah yang sms “ujar Alvin sambil ngelirik Rio yang sudah pasrah



“ Goblok . kenapa jug ague gag hapus . huft “batin Rio kesal



“ MAlam kuntilanak .. /cyeiilahh Rio pakek sok jaim bilang kuntilanak . Ihiiyiirrr”goda Alvin . Rio masih diam tenang . melihat semua tingkah Alvin.



“ wuuiih Tumeben pangeran gue sms. Udah jatuh cinta ya sama gue / ahahaii ngaku aja deh loe yo kalau cinta “



“ apaan sih “gumel Rio masih tenang



“Pede banget loe . udah tidur sono / whh ada apa nih . perhatian amat loe yo sama ify .hahaha”tawa Alvin



“ gag usah lebay deh “kesal Rio



“wowwuwwooo uwwoo . . just the way yu are . woouwooo … Selamat pagi sekalian . Bruno arz Indonesia telah datang . muaachh .muaachh”teriak cakka geje sat masuk ke dalam keals XI-ipa 1



“ huuuuuuu . . . huuuu”soak sorai anak sekelaas .



“ Eh mata kalian tuh Plototin plototin . Justin biber aja kalah sama gue .”pede cakka



“ kepedean loe cakk “teriak seorang cewek dikelas



“ Loe tau gak . Justin kalau milih baju dipilihin sama siapa . loe semua tau gak ??”



“ gak cakk”serempak semuanya . Alvin sama Rio Cuma geleng geleng doank .



“ Loe aja gag tau Gimana Gue ..”ujar cakka santai



“ yeeeeee . .ngelawak loe cakk”sunggut anak anak sekelas



“ Nih yah. . loe semua tau kagak emaknya justin dulu ngidam apa . loe tau kagak “



“ MENEKETEHEK “



“ oh loe semua gag tau . Gue juga heheh”cengir cakka sambil garuk garuk gak jelas



“ Gangu aja loe cakk ..huuuuuuuuuu”sorai sekelas



“ emangnya pada ngapain sih “tanya cakka .



“ noh Alvin lagi bacain smsnya pangeran caem sama princess tralala lilili “ujar salah satu cowok



“ wuiihh seru tuh . vin ikutan “ujar cakka dan langsung berdiri disamping Alvin



“ Oke oke . Gue jadi justin bibernya loe jadi selenanya Oke “ujaar Alvin



“ Hah??”benggong cakka



“ yahh nggak begoo . gue yang bacain sms Rio loe yang bacain sms Ify . pakek gaya yang paling aduuhaii Ok Ok “



“ Ok bos . eh gaya paling aduuhai itu gimana ?? kayak iklan rejoice gitu??”



“ bukan cak .. kayak iklan sabun colek “sahut Rio yang sangat kesal



“ ahahha . ngambek dia cakk ..haha”tawa Alvin



:” siapa yang ngambek??? Loe vin ??”tanya cakk gag nyambung



“ perlu dikerjain nih “batin Rio dan Alvin saling berpandangan picik



“ agni ngambek .. katanya dia udah males ketemus ama loe “ujar Rio



“ hah?? Sumpah loe . aduhh gimana donk gimana “gempar cakka



“ gue denger tadi sih . agni bakalan gag ngambek sama loe . kalau loe bawain Bunga yang banyak sama dia . terus loe teriak teriak didepan kelasnya sambil bilang “ agni agni agni maafin gue . dan loe sambil ngegombal gitu cakk”ujar Alvin cekikikan



“ Gitu yah .. Oke oke . doain gue yah “ujar cakk yang percaya saja dan nyelonong keluar .



“hukakakakakaakakakakkak”tawa Alvin dan Rio langsung menggelegar .



“ Vin lanjutin donk “pinta ank anak sekelas



“ Oke oke ..”cekiki Alvin melirik rio



“ whatever lah . lihat aja pembalasan gue “decak Rio



“ haha . gue tunggu bro”sahut Alvin tenang.



“ Gue lanjutin yah “ujar alvin



“ Rio gombalin gue donk / hahahaha najis banget nih si Ify huakakka”



“ogah , siapa loe / jutek amat bang”



“ biasa aja kalii .baca yah baca “kesal Rio



“ yee marah empunya . huakakkaka”ejek Alvin . Rio semakin geram .



“ ayoo donk .gue bunuh diri nih /weessss”



“ bunuh diri aja noh .paling juga nanti banyak yang bersyukur / kejamnya kejamnya kau yo”lebai alvin



“Ihhh Rio jahat .jahat . Oke Fine kalau loe gag mau gombal gue gak akan gangguin hidup loe lagi .gue akan pergi selamanya dari hidup loe/ ngancamnya dahsyatt mament”



“ yawdah pergi saja . bodoh /accriitt kejam loe yo .sumpaah”teriak alin



“ biasa aja donk”pekik Rio



“ mau lanjuut gag nih “teriak Alvin



“ LAnjuuttttt”teriak semuanya



“ sumpah loe mau gue pergi/ kasihan banget nak nasibmu .kenapa loe suka sama Rio gag suka sama gue aja “



“ NGAREP LOE”teriak Rio



“ wuuiisshhhh MArah dia .jangan jangan jangan jangan . hayoooo .”goda Alvin smeakin membuat Rio tersudutkan



“ JAngan Knagkung , Toge makan sono biar loe waras”teriak Rio ngehilangin kesaltingannya



“ lanjutt nie ya “ujar alvin



“ Iya ,/sok jaim amat loe yo”serah Alvin dan mulai membacakan lagi



“ yawdah . gue gak akan muncul lagi didepan loe .selamat tinggal yo .Terimah kasih buat semuanya / wooy disini ada mood sedih banyak . tega nih Rio .hiks hiks jadi ikut terharu gue “



“ lebayy loe vin “ujar Rio



“hahahah . . itulah gue . lanjutt lagi yak”



“ fy loe marah ya ??/ eciiee Rio udah takut nih .. ciyeee”



“ pingin banget gue bungkam nih mulut anak curut “batin Rio udah malu banget



“ hm/ huakakakakak si ify ngambek wkwkkw”



“ fy gue kan Cuma bercanda .jangan ngambek donk /haha Rio harap harap cemas wkwkkw”



“ yahyahyah whatever/galak amat yah wkwk”



“ fy maafin donk . masak iya loe ngambek beneran sama gue”



“gue tidur dulu kak / Wuuiihh bau bau gak enak .si ify manggi Rio kakak .hukakakaka”



“ fy loe beneran marah ya ??please maafin gue donk /Rio ngemis . Oh NO”



“ sekali lagi loe lebai gue lempar sepatu mampus loe vin”kesal Rio



“ kalem mament .kalem “cekikik Alvin



“ gue capek kak .night mungkin memang gue bukan buat loe ,semoga loe bisa nemuin cewek yang baik gag seperti gue / pakek mood sedih banyakk bangettt”



“ fy bukan gitu .maafin donk . sumpah maaf maaf banget / Rio sudah panic nih kayaknya .. uuhuuyyy”



“ pusing gue kak/ ahahahhaha sukurin loe yo mangkanya jangan sok jaim “



“ gue telfon ya fy/ wiiihh sejak kapan nih si Rio mau nelfon cewek . “



“ fy kok loe matiin .loe nangis / wuushh Rio buat anak nangis mament “



“ udah vin .udah donk.please”pinta Rio yang sudah malu banget



“ OH TIDAK BISA . Lanjut gag nih ??



“ lanjuutt donkk”serempak anak sekelas. Rio hanya pasrha saja .ia mengacak acak rambutnya



“ loe jahat kak/ bener tuh . kasihan yo anak orang loe buat nangis “ujar Alvin sok .



“ mana gue tau “sahut rio santai



“yah fy . jangan gitu donk.maafin. please maafin serasa gue punya salah segudang nih ./ lebay loe . loe ngelakuin salah sama ue aja kagak pernah minta maaf ,ehh ini malah ngemis ngemis maaf . huakaka .. hayo Oh .Oh Rio ketahuan suka neng Ify#matta band #”



“ Siapa yang suka .biasa aja tuh . “sunggut Rio santai



“ Oh ya . malau malu burung perkutut loe yo”



“ Udahh lanjutin noh . gue pingin BB gue balik cepetan “kesal Rio



“ bodo loe jahat jahat jahat sama gue/wuushhh Gue yakin waktu itu Rio pasti mencak mencak di kamarnya”



“ oke gue bakalan maafin loe tapi ada syaratnya /”



“ hah?? Pakek syarat?? Apaan /”



“ loe harus nyanyi ditengah lapangan special buat gue harus romantis .saat istirahat kedua nanti /”



“gila loe fy . yang lainnya kek ,nraktir gitu atau apalah/”



“ yawdah kalau gak mau .malam kak/”



“ oke oke gue mau / wuushh nanti istirahat ada show dadakan nih “



“ beneran /”



“ iya .terpaksa.huuu/”



“oke gue tungggu besok/”



“ hhahahaahhaha . begitulah cerita smealam . Ihiiyirrr Rio . ehm .ehmm”goda Alvin



“ apan loe . udah sini balikin BB gue “ujar Rio



“ kayaknya kurang satu lagi deh “ujar Alvin penuh arti



“ Vin loe jangan macam macam .jangan loe bilang loe mau buat mengistirahatkan anak-anak”ujar Rio udah ketakutan



“ hahha Itu dia yo yang mau gue lakuin hahahha”tawa Alvin



“ Vin please jangan donk . gue binggung nih mau nyanyi apa . Ditaruh mana muka gue “pinta Rio memelas



“ Oh TIDAK BISA itu derita loe . kita kan ngambil senengnya aja . Iya gak temen temen??”



“ YOI VIN “serempak anak anak sekelas.



“ Oke Oke . kasih gue waktu 10 menit . buat siapin diri gue dan lagu yang bakal gue nyanyiin “pinta Rio



“ mmm gimana yah .mmm”



“Gue kasih tau jurus dan cara ampuh buat dapetin Sivia “ujar sivia



“ Oke deal . just 10 minutes . Oke “ujar Alvin



“ wooyy temen temen . sebarin keseluruh sekolah . ada show dadakan dari kapten basket kita “teriak alvin



“ Oke Boss”serempak anak sekelas dan berhamburan keluar



“ semangat Brooww”cekiki Alvin dan duduk disamping Rio yang sedang galau tingkat akud



*****************************)))**********************************\



“ Musik adlaah sesuatu yang sangat menyentuh . apabilah kita tau arti music itu dengan mendalam .kita …..”



“ OH AGNI AKU INGIN MENULIS SEJUTA KALI NAMAMU DIHATIKU. AGAR SAAT SATU NAMAMU TERHAPUS, AKU MASIH PUNYA 999 RIBU LAGI. SEHINGGA SAMPAI MATIPUN GA AKAN HILANG NAMAMU DIHATIKU” teriak cakka penuh dramatis disamping kelas agni .



“ ag .. siapa tuh yang teriak teriak diluar kelas??”tanya sivia . agni sudah menutup wajahnya malu banget karena semua teman temannya sudah mengarah melihatnya



“ agni ada apa ini?”tanya pak oni .guru music



“ dengerin aja deh pak “suruh ify . pak oni pun mengangguk angguk nurut saja .karena ia sendiri juga penasaran.



“ cakka sialan loe . sialan “batin agni kesal .



“ OH AGNIKU JKA AKU DAPAT MENARIK PELANGI D LANGIT ,MAKA AKAN KU BENTUK NAMAMU DAN KAN KU KEMBALIKAN LAGI KE LANGIT AGAR SEMUA TAU,BETAPA BERUNTUNGNYA AKU BISA MENYUKAIMU”



“ CAKKA”kaget semuanya .



“ huakkakakakakakaka . Sumpah NAjis banget gombalanya cakka .ahhaha”tawa ify meledak langsung



“ diem loe “kesal agni ke ify



“ ag aku pingin ketawa .sunpah hahah .sampai kebelet .haha”sivia pun ikut ikutan ngakak



“SEANDAINYA BISA AKU PENGIN MENULIS NAMA KAMU DI BINTANG, AGAR SEMUA ORANG TAU BAHWA AKU SANGAT MENYUKAIMU AGNI”



“ ag . sunmpah setres si cakka hahahahhaa”tawa ify smeakin membahana . pak oni pun gak kalah ngakaknya . sedankan agni sudah mencak mencak malu banget



“ AGNI INGIN SEKALI HATI INI MENGATAKAN CINTA . BELALAH DADAKU BILA KAU BELUM JUGA MERASAKAN CINTAKU . OH AGNI”



“ Pak saya izin keluar dulu “ujar agni dan langsung keluar kelas



“ hahahha .i..ya haha .. si..lah..kan .hahahahha”tawa pak oni masih saja membahana . semua anak sekelas pun ngakak ngakak

“ OH AG…”



“ apa?? Agni apa lagi ?? loe tuh ya cakk .bikin malu aja “kesal agni



“ kok agni marah ?? bukanya agni yang minta cakka ngelakuin ini “ujar cakka polos



“ Agni terima bungha peberian cakka ini “lanjut cakka . ia berlutut dudepan agni lantas menyerahkan bunganya ke cakka



“ Bungah apaan nih ?? kok layu semua “pikik agni malah membuang bungah yang diberikan cakka



“ Agni gag ngambek lagi kan sama cakka??”tanya cakka yang masih polos



“ ngambek ?? maksdunya ??”tanya agni gag ngerti



“ kata Rio dan Alvin .agni ngambek sama cakka .terus katanya agni gak bakalan ngambek kalau cakka ngegombal buat agni “jelas cakka



“ RIOOOO ALLVIIINNNN “teriak agni kesal sambil menghentakan kaki dan melipatkan tanganya



“ loe tuh ya cakka .. kapan sih pinternyaaaa…”eriak agni gregetan



“ kapan yah?? Mmm kapan kapan de hag “ujar cakka datar



“ CAkkkaa nyebelin . Loe itu dikerjain sama Rio sama Alvin “emosi agni



“ hah?? Maksudya ??”



“ Gue itu gak pernah ngambek sama loe . dan itu smeua akal akalanya riod an Alvin . dan sekarang Gue beneran Ngambek marahs am aloe . Ngerti “bentak agni . ia pun beranjak pergi meningalkan cakka yang masih diam cengo .



“ Wooyy kumpul di lapangan semua .. kumpuul ..ayoo kumpuull”teriak anak anak klas XI-ipa 1



“ hah?? Ada apaan emangnya ??”tanyas meua anak penasaran dan langsung berhamburan keluar kelas menuju lapangan



“ fy ada apa sih ??”tanya via



“ paling ulah si Alvin lagi . kalau gak gitu ada kucing mati paling “ujar ify yang santai santai aja



“ Lihat yuk .ayoo lihat . ayoo”renggek sivia



“ ahh males gue .paling juga gitu gitu doank . “sahut ify .ia mengasikkan main BB.nya



“ siapa tau ada Rio “ujar sivia memancing



“ aduuh sivia ?? gag mungkin lah . Rio itu cool . gag bakalan mau dia ditengah lapangan gitu terus ngecheerse atau apalah “ujar Ify



“ tapi kan ka..”



“ lagu ini gue ersembahin buat sesorang sebagai permintaan maaf gue “



“ bentar bentar kayaknya gue familiyar suara ini”ujar Ify . suara orang itu masuk ke speaker tiap kelas dan seluruh sekolah . sehingga semuanya bisa mendengar dengan jelas



“ PANGERAN CAEM . PANGERAN GUE . RIOOOO… HUAAAAAA”teriak Ify histeris .ia lengsung menggeret sivia keluar kelas menju lapangan



“ fy santai . aduhh jangan cepat cepat “teriak sivia .ify main menariknyas aja



“ ya ampun vi init uh moment yang penting “ujar Ify . iya menerobeos kerumunan dan akhirnya bisa melihat Rio sedang duduk ditengan lapangan sambil membawa gitar dan “mik” yang ada didepannya



“ PANGERAN CAEM HUAAAA.. I LOVE YOU ..I LOVE YOOUU”teriak Ify paling histeris



“ kok ify kelihatan gag marah ya ???”batin Rio aneh malah dia menggaruk garuk gag jelas melihat Ify



“ cepetan yo . mumping si ify sudah seneng tuh .meu loe dia marah lagi”ujar Alvin memanas manasi .



“ iyaaa”sahut Rio .alvin pun kembali ke kerumunan .



“ jreenggg ..jreenggggg”suaar gitarnya Rio . rio membenahkan mikrofonnya .dan menatap Ify yang sudah jerit jerit gag jelas



“ Spesial for you Ify “ujar Rio agak kepaksa



“ HAH?? Buat gue ?? huaaa Pangeran gue .. semakin cinta gue . I Love You FUUULLL”teriak ify . Rio mulai memejamkan matanya dan memetik gitarnya



/ Aku ingin menjadi mimpi indah,

Dalam tidurmu



Aku ingin menjadi sesuatu



Yang mungkin bisa kau rindu/



“ hahahah . . .Goblok tuh si Rio “cekik agni yang melihat Rio sudah menyanyi sedangkan Ify teriak teriak kegirangan



“ kok goblok ?”tanya Alvin . agni langsung kaget gak tau kalau disampingnya ada Alvin



“ kok ada loe??”kaget agni



“ gue ada dimana mana . kenapa loe kok kayaknya aneh gitu ??”tanya Alvin selidik



“ haha .loe gag ngerasa anehs ama si ify ??”tanya agni



“ aneh?? Mmm .. iya sih ada .. seharusnya kan si ify sok jaim gitu .terus pura pira marah .eh ini malah teriak teriak kayak orang gila “jelas Alvin



/ Karena langkah merapuh Tanpa dirimu



Oh… Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu



Yang slalu bisa kau sentuh



Aku ingin kau tahu bahwa aku



Selalu memujamu/



“ Huaaaa rio Romantis banget … Gue NGEFLY YO .MAKIN CINTA MUUACCHH MUACCHH”



“ ify kamu jangan teriak teriak .gag malu apa?”sunggut sivia yang begidik ngeri melihat kenaehan Ify



“ Bodoa amat. Ya ampun mimpi apa gue semalam .ya tuhan rasanya … aduuuhhh gue seneng banget “lebai ify



“ suara rio lembut . enak banget “ujar sivia



“ Iya . dia kan pernah juara nyanyi se jabotabek . juara 1 lagi “sahut ify



“hah?? Hebat banget”kagum Sivia



“ iya donk .siapa dulu pacarnya .Ify “pede ify



“ yehh masih belum kali”



“ gak apa-apa . eh vi awas ya kamu jangan suka sama Rio”ancam ify



“iya,aku gak bakal suka kok.tenang wae “pasrah sivia . padahal dia sudah kagum banget sama Rio



“pinterrr “



/ Tanpamu sepinya waktu

Merantai hati

Oh… Bayangmu seakan-akan/ Rio berdiri dia tetap bernyanyi dan memetik gitarnya . Ia perlahan lahan berjalan ke arah Ify



/ Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang



Memanggil rinduku padamu



Seperti udara yang kuhela kau selalu ada/



“ vi kak Rio mau nyamperin gue . vi gue gugup banget “ujar ify udah kebingungan . Rio semakin mendekat ke ify



/ Oh…



Hanya dirimu

Yang bisa membuatku tenang

Tanpa dirimu

Aku merasa hilang… dan sepi

Dan sepi…/



“ hahahaha .,. yaiyalah . yang balas sms di Rio kan gue . hahah:”tawa agni



“ hah/??? Kok bisa??”kaget Alvin



“ si ify kemarin tidur dirumah gue . dia duluan tidur eh hpnya bunyi .gue lihat ada rio yang sms .gue kerjain aja .hahaha”tawa agni



“ dasar ya anak kecil satu ini dari dulu sukanya ngerjain orang “gemes Alvin sambil mengacak acak rambut agni



“ yee nanti rambut gue rusak tau”sunggut agni



“ masih aja sok feminim . hahah”tawa Alvin .ia malah ngerangkul agni



“ Kok Alvin sama agni rangkulan ?? mereka pacaran ya??”lirih sivia . belakangnya sudah berdiri cakka.



“ hah?? Ngapain tuh mereka berdua “teriak cakka melihat agni dan Alvin berangkulan tertawa bersama



“ Tuha aku cantik aku cantik “kaget sivia karena teriak cakka dibelakangnya



“ gag bisa dibiarin nih “emosi cakka . ia main lari ketengah lapangan.





/ Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang

Memanggil rinduku padamu

Seperti udara yang kuhela kau selalu ada



Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang

Memanggil rinduku padamu

Seperti udara yang kuhela kau selalu ada/

Rio sudah berada didepan ify . Ia meraih satu tangan Ify



/ Kau selalu ada.,,,/



“ Huaaa kak Rio .. Romantis Banget “teriak Ify . Rio yang sudah selesai nyanyi jadi binggung sendiri. Sedangkan para cewek cewek banyak yang iri sama ify



“ Loe udah gak marah kan sama gue??”tanya Rio



“ marah ?? siapa yang marah sama loe?? Gag ;lah Gue kan cinta mati sama loe kak . sumpah gue tmbah cinta bangets am aloe . banget banget “girang ify



“ Loe ngerjain gue???”kesal Rio



“ ngerjain ?? apaan?? Gue gag ngerti??”binggung ify. Semuanya asik menonton keributan antara Agni,Alvin,cakka, Ify dan Rio



“ Alvin sama agni pernah pacaran yah ??”tanya sivia gak nyambung



“ Pernah “serempak Rio dan Ify



“ terus maksud sms loe kemarin apa??”tanya Rio



“sms ? apaan?? Gue gak pernah sms loe “ujar Ify



“ hah??? Masak yang smsan sama gue kemarin Kuntilanak . gag mungkin lah “emosi Rio



“ Rioku sayang . Gue gag pernah sms loe . sumpah “ujar Ify. Rio pun mengeluarkan BB.nya dan menujukkan smsnya ke ify



“ Cakka cinta banget ya sama agni”tanya sivia . ia masih asik melihat pertikaian cakka dan Alvin . agni malah teriak teriak gak jelas



“ banget “serempak Rio dan Ify an kembali berantem lagi



“ Loe nya aja kak yang bego .gag bisa bedain gaya bahasa sms gue ama agni”ujar ify



“ hah?? Maksud loe yang balas sms gue kemarin agni??”ujar Rio kaget



“ Yaiyalah siapa lagi?? Gue kemarin tidur dirumah agni . pantesan pulsa gue 100 ribu Ludes”curcol Ify



“ AGNIIIII”teriak Rio . ia membalikkan badanya sambil menatap agni tajam



“ ALVIN CAKKA UDAH STOOOPP JANGAN GEJE DEH”teriak agni melerai Alvin dan cakka main nyolot nyolotan



“: yah gantengan gue lah . gue mirip justin biber “teriak alvin



“ haha . Gu mirip Daniel redclief aja gak bilang bilang sombong banget loe”gidik cakka



“ Itu loe udah bilang cakk ..itu loe udah bilang ..”gemas Alvin



“ Oh udah ya .. hehe . Pokonya gue gag mau tau .loe gak boleh deket deket sama agni”teriak cakka



“ Oh apa hak loe?? Ngelarang ngelarang gue .enak aja”ujar Alvin nyolot



“ Hak gue? Gue kan pacarnya agni”pede cakka



“WHAT SEJAK KAPAN ??”teriak agni gak terima



“ AGNIII KESINI LOE”teriakn Rio tajam .ia berlari kearah agni



“Gue pernah tuh pacaran sama agni “



“ Itu dulu . gak usah loe bahas disini “ujar agni kesal



“ Bodo amat .gue kan masih Cinta sama loe”ujar Alvin keceplosan . semuanya terdiam . hening . Rio memberhentikan marahnya . semua menatap Alvin tajam .



“ tau deh .. Buyarr ..buyaarr .buyaaarrr” teriak Alvin dan beranjak dari sana



“ goblokk ..goblokk .. gue kenapa bisa keceplosan gini “batin Alvin .ia langsung berlari dari lapangan



“ cakka loe gak apa-apa kan ?”tanya Rio yang melihat kegeraman cakka



“ GAG tau deh .. “marah cakka . ia pun ikut pergi daris ana dengan penuh kemarahan .agni masih terdiam melongo . gag tau apa yang mau ia katakan.



Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU