Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 54

Ini part 54 nya / maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .



“ Yang memang “READERSSAVO” sejati . . masuk ke Group RESVO . n selalu promosiin SAVO ya :D . jangan lupa Like FP “READERSSAVO “ Ok . biar tambah banyak yang baca Amin :D

jangan lupa juga ADD twitter ku @luckvy_s dan twiiter @readerssavo Ok :D







SACRIA FEVO PART 54







Masih terdengar jelasan isakan gadis didepannya ini . Ia tak berani memandang tatapan tajam itu . Keduanya masih diam tanpa bergeming sedikit pun . Sivia menundukkan kepalanya menahan semua rasa ketakutanya . ia takut menatap alvin . Ia sangat takut .



“ ja . di . . ini . alasan . lo . . e??”tanya Alvin . Suaranya terasa bergetar . Entah itu menunjukkan dia sedang emosi atau dia tak menyangka sivia melakukan hal yang sebodoh ini .



“ JAWAB . . “bentak Alvin . ia menarik kasar lengan sivia sehingga menghadap kedirinya .Sivia semakin terisak . ia tak bisa membungkam mulutnya . terasa kekunci dengan borgol yang rapat . ia hanya menggeleng pasrah .



“ LOE . . . . . . “tangan Alvin sudah siap ia naikkan buat menampar sivia . Sivia Cuma diam sambil menutup ke dua matanya .



Dekapan hangan kini menjalar disetiap tubuh sivia . ia tak merasakan panasnya tamparan , ia tak merasakan sakitnya sebuah tamparan yang diluncurkan oleh Alvin untuknya . Tidak . ?? Alvin tidak menamparnya . . . .



PElukan itu sangat erat . Tak ingin sekali ia lepaskan untuk kedua kalinya .



“ Kenapa sih loe bego banget . . Kenapa loe lakuin ini vi . .”lirih Alvin ditelinga sivia . Tak ada jwaban dari sivia , hanya isakannya yang semakin menjadi .



“ gue .. gue gak mengerti vi jalan fikiran loe ..kenapa loe seperti ini ??”



“ vin lepasin . . “pinta sivia . ia tak mau perasaanya berubah untuk kedua kalinya . Ia sudah membulatkan keputusannya



“ Gak gue gak mau . . “tolak Alvin . ia malah semakin mengeratkan pelukanya ke sivia .



“ Vin lepasinn . . “bentak sivia . Air matanya tak bisa ia hentikan saat ini . Ia tak kuat dan tak kuasa untuk tidak meluapkanya . Entah keberanian dari mana . Mungkin sivia capek bermain-main seperti layaknya drama korea bahkan film film remaja saat ini dimana seorang gadis merelakan sahabatnya buat ke kasihnya . Mungkin disuruh memelih dia tak akan memelih hal itu ?? tapi ia tak tau apa yang harus ia lakukan ? ia binggung . dengan semua emosi yang menekan batin serta fikiranya . Akhirnya sivia memberanikan meluapkan unek-uneknya rasa penat hatinya .



“ Gue harus gimana vin ?? apa yang harus gue lakuin ?? Gue SAyang sama loe . Gue cinta sama loe . Gue gak mau ada yang ngerebut loe dari gue . Gue gak mau. GAK MAU . “teriak sivia parau .



“ Gue capek gini terus . Gue sakit lhat loe sama Zahra . tapi dia sahabat gue . Dia yang nemenin gue , yang nyelametin hidup gue . apa gue tega buat dia sakit ?? . Tapi gimana dengan gue ??”



“ Vin Jawab . jangan diam aja ?? gue harus gimana . Jawab Vin . . . “bentak sivia sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil . Sivia melepaskan pelukannya dari Alvin dengan kasar. Alvin diam menunduk tak tau apa yang harus ia jawab kepada gadis didepanya ini . emosi serta fikiranya semua menjadi satu saat ini dikepala Alvin .



“ GUE CAPEK VIN NANGIS TERUS TIAP HARI . gu . . . e capek . . vin . . . capek . . “perlahan tubuh sivia terduduk lemas diatas lantai kamar mandi . Ia senderkan badanya di tembok . mencoba mengontrol emosinya . Sedangkan Alvin masih kokoh berdiri tanpa berbicara sedikit pun .



“ Percuma . .Loe aja gak bisa bantu gue ?? Kayaknya keputusan gue putusin loe udah tepat . Loe bahagiakan sama Zahra ?? iya kan ?? . Loe juga udah benci sama gue kan vin ?? “



“ Gue cewek paling Bodoh sedunia . . Betul banget . Gue emang Bodoh , egois .bego . Gue cewek yang paling kasihan saat ini . Gue cewek yang tak punya kebahagian . Itu kan yang mau loe hina ke gue ?? Ayo vin loe hina-hina gue . Biarin gue semakin sakit . Biarin gue semakin bisa ngelepasin loe . Benci loe . Biarin gue meratapi nasip gue yang kayak gini . “



Sivia mengontrol nafasnya sebentar . mencoba mengendalikan hatinya . setelah itu ia pun meneruskan kembali unek-uneknya yang terpendam saat ini .



“ hahahahaha . . kasihan seorang sivia azizah punya semuanya , Uang ?? Mobil ?? semua ia punya . Tapi sayang KEBAHAGIAAN ?? KASIH SAYANG .?? Sedikit pun ia tak punya . . “



“ ckck . malang ya vin nasib gue ?? . sumpah kasihan banget gue .”Sivia terdiam . menghapus air matanya . Mungkin ia sudah sedikit tenang . Ia merasa semua unek-uneknya sudah keluar dengan begitu saja . Ia berdiri menatap Alvin yang masih menunduk dengan kepalan tanganya . keringat dingin pun masih membanjiri pelipis Alvin .



“ kenapa loe diem ?? kasihan sama gue ?? atau mau nyalahin gue lagi ??atau mau Ngehina gue .. “



“ seharusnya loe yang marah sama gue vin . Bukan gue yang marah sama loe . . . . “Sivia membuang mukanya sebentar . Sedetik kemudian ia menatap Alvin lagi . memegang dagu Alvin agar menatap ke arahnya



“ kenapa loe gak tampar gue tadi ?? Gue siap kok . Tampar aja gue vin . Loe emsoi kan sama gue ?? Gue jahat kan ngatain loe . . . .



“ BANCI . PENGECUT . .. hahaah . . .Gue jahat kan vin . ayoo tampar gue . . “ kepalan Alvin semakin kuat . rasa emosi bercampur kasihan bercampur semuanya meluap jadi satu . ia menatap sivia tajam sama degan tatapan sivia kedirinya juga tak kalah tajam .



“ Gak usah diam . Loe udah emosi kan ?? Dari kemarin loe pingen tampar gue ?? loe pingen marah sama gue ??? . ..



“ Sekarang gue siap didepan loe . Gue SIAP BUAT LOE TAMPAR . GUE SIAP BUAT LOE SAKITI .. KENAPA LOE MASIH DIAM ?? GAk ingat kata-kata gue kemarin ?? . GUE ITU JAHAT VIN SAMA LOE . JAH . . .



PLAAAAAAAAAAAAAKkkk



“LOE MEMANG JAHAT . LOE CEWEK TERBRENGSEK YANG PERNAH GUE KENAL . PUAS KAN LOE . PUASKAN . . . .”bentak Alvin . akhirnya emosinya terlepas sudah . Tamparan keras mendarat dipipi sivia . rasa perih ia rasakan di hatinya serta bibirnya . Aliran darah segar keluar dari bibir sivia yang sedikit robek . tapi ia biarkan saja . rasa sakit itu tidak akan sebanding dengan rasa sakit hati Alvin yang sudah ia sakiti .



“ Gak sakit vin . . . Loe tampar gue lagi . .ayo vin . . TAMPAR GUE LAGi . . . “



PLAAAAAAAAAAAAAKKKKK



Kedua kalinya Alvin menampar pipi kiri sivia . Air mata sivia tak bisa ia tahan lagi . ia memagng pipi kirinya yang sudah memanas karena tamparan Alvin .



“ masih belum sadar ?? masih mau gue tampar ??? mau tangan gue nyakitin loe lagi ?? HAH??/gag usah nangis loe ?? . . “sinis Alvin



“ GAK BAKAL GUE NGEMIS CINTA KE ORANG KAYAK LOE . . . GAK BAKAL GUE NANGISIN ORANG KAYAK LOE . . . “



“ Loe mau tau jawaban gue ?? mau tau kan loe . . . . “ Alvin menghembuskan nafas beratnya sebentar . Membiarkan dirinya tenang sesaat , setelah itu dengan tajamnya ia mengawasi sivia dari bawah sampai tepat mata sivia yang terbasahi oleh air mata , kali ini sivia tidak menunduk . ia membalas tatapan tajam Alvin .



“ AYO IKUT GUE . . . . .” Alvin menarik kasar tangan sivia . Ia menyeret sivia keluar dari toilet . Sivia mengikuti saja . Ia sendiri binggung Alvin akan membawanya kemana .



Zahra yang sudah ingin beranjak menyusul Alvin pun mengurungkan niatnya . Iel melongo melihat kedua orang yang sudah berada didepannya sekarang . Ia menatap kearah sivia . Sungguh kagetnya iel melihat wajah sivia yang sudah membiru dan bibirnya dipenuhi darah .



“ Vin . Loe apain sivia ??”bentak iel kasar .



“ DIEM LOE .. “balas Alvin lebih kasar . ia membalikkan badanya menghadap kea rah sivia .



“ LOE LIHAT . . “serah Alvin tajam . ia menepis kasar tangan sivia . kemudian perlahan mendekati Zahra . Sivia tak tau apa yang akan dilakukan Alvin . begitu pun Zahra yang ikut ketakutan melihat raut wajah Alvin yang sanagt berantakan .



Setelah sampai didepan Zahra . Alvin langsung saja menarik zahra dan mendaekatkan wajahnya ke Zahra .



“ Al . vin . . “batin Zahra kaget . Ia tak bisa bergerak , tak bisa menolak bakan bergeming pun tak bisa . Membiarkan sentuhan di bibirnya dikuasai oleh Alvin . sedangkan Sivia membungkam mulutnya , menahan tangisanya yang ingin ia ledakkan saat itu juga . Ia tak kuasa menahan sakit hatinya seperti tersayat sayat pisau api tajam .



“ VIN LOE GILA . . .”bentak Iel . tapi alvin masih tak memberhentikkan perbuatannya itu . Ia ingin emosinya terluapkan . Ia ingin gadis yang ia cinta itu merasakan sakit hatinya saat ini . Itulah rasa kecewanya Alvin kepada sivia





“ AYO PERGI VI “ajak Iel . ia menarik tangan sivia . Tapi sivia tak mau bergerak sedikit pun . hanya tangisanya dan tatapanya masih tertuju kepada Alvin dan Zahra



“ VI AYO PERGI . . “kali ini iel sudah tak tega melihat air mata sivia semakin deras berjatuhan . Dengan kasarnya iel menarik paksa sivia . karena kuatnya tenaga iel sivia pun tertarik dan mengikuti iel . Tapi pandanganya masih mebnoleh kea rah belakangnya .

Rasa sakit , Hancur semua jadi satu . remuk hati sivia melihat orang yang sangat dan sangat ia cintai mencium gadis lain yang tak lain adalah sahabatnya sendiri . dan ia melakukanya di depannya . Langsung tanpa mempedulikkan bagaimana hatinya saat ini .



“ Sory . .”serah Alvin setelah melepaskan ciumanya .



“ vin .. “lirih Zahra tak menyangka .



“ Anggap aja gue tadi gak sengaja . Loe gak usah GR gue suka sama loe . .”ujar Alvin masih tajam .



“ Loe sebenarnya sudah tau kan ?? Gue pacarnya sivia ??”tanya Alvin langsung . sejetika itu Zahra diam menunduk tak berani menatap Alvin . terdengar suaranya saja sangat menakutkan buat Zahra . Aplagi harus menatapnya .



“ I . ya .. “gugup Zahra



“ TERuS KENAPA LOE NGEHIANATIN SAHABAT LOE SENDIRI ??”bentak Alvin



“ ak .. aku … . a . . . “Zahra yang tak pernah dibentak seperti ini pun langsung menangis . ia benar-benar ketakutan.



“ Oke kalau loe gak mau jawab . . . .”



“ ASAl loe tau ya ra . Gue gak PERNAH SUKA SAMA LOE .. DAN GAK AKAN PERNAH SUKA SAMA LOE . . DAN >Loe tau ??? . . . .



“ Hati gue Cuma buat sivia . Gue Cuma cinta sama dia . BUKAN LOE . . dan gue harap loe jangan ganggu gue lagi . Loe gak usah ganggu hubungan gue dan sivia lagi . . . “



“ hahahahaahhahahahaha . . “seketika itu Zahra tertawa dengan kencangnya . Bukan tertawa karena senang . melainkan tertawa dengan nada sinis kearah Alvin



“ Apa?? Gue ganggu loe ?? Loe cinta sama sivia ?? hahahahahaha . “



“ kenapa loe tertawA?”tanya Alvin dengan sedikit aneh menatap Zahra



“ AKU ZAHRA . .GAK AKAN PERNAH NGALAH SAMA SIVIA . camkan omongan aku . . aku sudah cinta sama kamu. Cinta banget . terus aku mau ngalah sama SIVIA ?? GAK AKAN . . “



“ LOE . . . . . “



“ Kenapa sih semuanya harus sivia ?? sivia ? sivia ?? dan sivia ?? kenapa Cuma dia yang boleh bahagia ?? kenapa Cuma sivia ?? . . Aku juga ingin bahagia vin seperti dia . Aku ingin punya banyak teman kayak sivia . Aku ingin punya segalanya kayak sivia . . “



“ Tapi kenapa sivia selalu ngerebut dari aku . kenapa sivia yang selalu duluan mendapatkanya . KENAPA BUKAN AKU ??”zahra tak mau disudutkan dengancara begini . ia juga punya alasan kenapa dia melakukan hal ini.



“ aku udah cukup menderita dari dulu . Cukup aku mengalah kepada sivia . Orarang tuaku , sahabat aku , kamu , semuanya SELALU AJA BELA SIVIA ., , terus aku dianggap apa ?? KAcungnya sivia ?? . . “



“ Aku juga ingin seperti sivia vin . Punya pacar baik . punya semuanya . Punya orang orang yang ia sayang selalu ada untuknya . Apa aku salah ingin semua itu ?? apa aku benar benar salah ??”



“ Yah . Loe salah . Cara loe yang salah . “jawab Alvin lantang



“ Cara loe licik dan sangat licik . dan itu yang nyebabin loe gak akan nemuin kebahagiaan seperti sivia . Lihat ra diri loe penuh dengan fikiran licik . Sedangkan sivia ?? . . . dia selalu tulus bantu loe . tulus ingin buat loe bahagia .. Tapi ini balesan loe ke dia ??? Loe gak sebaik sivia . “serah Alvin . Ia pun melemparkan kunci mobil Zahra tepat didepanya begitu saja lantas beranjak meninggalkan Zahra yang diam penuh emosi .



“ LOE INGAT VIN . GUE GAK BAKAL NGALAH SAMA SIVIA . GUE AKAN DAPETIN LOE ? . GUE BAKAL REBUT SEMuA YANG SIVIA PUNYA . GUE BISA KAYAK DIA . LOE INGET ITu . . “teriak Zahra sekencang mungkin . Alvin tak menghindakannya . ia tetap berjalan meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang gak karuan .



Zhra mengatur nafasnya sejenak . emosinya sudah terkuras habis mala mini . Ia benar-benar sudah geram . sudah capek mengalah terus . Sudah capek hidup bibawa baying baying sivia .



“ SI .. VI .. A . . “geram Zahra menyebutkan nama itu . ia pun segera pergi dari sana untuk pulang . ia ingin menyelesaikan semua emosinya saat ini juga .



******************************))*****************************************************

Dirumah agni . Cakka , Acha dan Agni sedang bermain bersama . Acha yang dari dulu suka menggoda agni dan suka jail kepada Agni kini ia menggencarkan aksinya .



“ OpPa .. “panggil acha manja ke cakka



“ apa adikku sayang . . “balas cakka sambil mengacak-acak rambut acha . Acha adalah seorang gadis remaja yang duduk dibangku 3 Smp yang sedang tergila-gila dengan artis korea . terutama Shinee dan lebih mendetailakan mengagumi sosok “CHOI MINHO “ #pdahalpenulisnya yg ngepens berat#



“ kak . . . kak . “panggil acha lagi dengan wajah serius



“ apa acha ??”sahut cakka



“ mau tau rahasia kak agni gak ??”tawar cakka . Agni yang sedang asik memainkan PS mendengar namanya disebut sebut langsung menoleh .



“ gak usah buka aib loe cha . .”ancam agni



“ gak takut tuh . “lawan acha . “ weeekkkk “acha pun memeletkan lidahnya ke agni.



“ KAK CAKKA HARUS TAU KALAU KAK AGNI SEDANG BERTENGKAR SAMA KAK CAKKA PASTI KAK AGNI NGURUNG DIRI DIKAMAR HABIS ITU BANTINGIN BARANG-BARANG MARAH MARAH GAK JELAS SAMBIL BILANG . . . . . “ acha sudah berada diatas anak tangga mencoba kabur takut dengan agni yang sudah melotot gak jelas diruang tamu



“ cakka . . . salah gue apa sih ?? gue itu cinta sama loe . kenapa sih loe selalu kayak gini / Bikin gue sakit . Sumpah Gue benci sama loe cakk .. Ahhgrrggg . “acha menirukan gaya omongan agni dengan lebaynya



“ ACCCCCCCCCCCHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA … .”teriak agni karena sudah malu banget . tak tanggung tanggung stik PS yang ia pegang menjadi bahan mantab untuk dilemparkan ke cakka .



“ weekkk gak kena-gak kena . . “ejek Acha sambil menggoyang goyangkan pinggulnya



“ ahahhahahahaahha”tawa cakka sudah melebar dari tadi, melihat pertarungan sengit antara kakak dan adik yang tak pernah akur ini .



“ AWAS LOE CHA . . .”



“ malam kak cakka cakep . malam kak agni SOK CANTIk . weeekkk . “acha pun langsung masuk kedalam kamarnya takut kena amukan agni .



“ Sialan . sialan si acha . awaas aja gue karetin mulutnya jadi lima . biar mampus tuh anak . “gumel agni gak karuan merutuki adiknya yang pingen ia cekik cekik saat ini juga .



“ Agni . . “panggil cakka manja . Ia menggeserkan duduknya sehingga merepet ke agni



“ apa??”jutek agni . sebenarnya ia sudah salting banget . Ia tau pasti cakka akan menggodanya



“ bener gak yang diceritain acha itu ??”benar saja . Cakka langsung menggoda agni . ia menaik turunkan alisnya .



“ apaan sih ?? gak betul .. “elak agni



“ masak sih sayang . . “goda cakka lagi . Kali ini tanganya ia rangkulkan di bahu agni



“ Gak ya Gak . “tepis agni . cakka pun semakin gencarnya menggoda agni



“kalau iya gak apa-apa kok . kan berarti agni cinta mati tuh sama cakka .. “



“ ihh apaa sih . . ”



“gak usah malu malu sayang .. akuin aja deh . . “cengir cakka



“ apanya yang harus diakuin . Itu karangan acha aja kok .”agni masih saja bersikuku gak mau mengakuinya



“ beneran nih? Jadi gak mau ngaku ??”



“ ngaku apaan ?? “



“ beneran bukan kamu yang bilang .” . . . salah gue apa sih ?? gue itu cinta sama loe . kenapa sih loe sela . . . . “



“ CAKKA DIAM DIAM “teriak agni



“ ahahahahahahahahahahhahahahaha “cakka tertawa lagi dnegan lepasnya . puas juga ia mengerjai agni mala mini .



“ puas loe ?? udah puaskan tertawanya “kesal agni



“ PuAS BANGET ahahahahhaha . . .”balas cakka



“ udah pulang sono . males gue . jadi gak mood kan .”



“ ngusir nih ??”



“ Iya . sadarkan loe . cepetan pergi . .”



“ beneran ??ngusir ??”



“gak ngusir Cuma nyuruh segera angkat kaki aja dari rumah gue .”jawab agni enteng



“ Itu mah sama aja agni sayang .. “



“ mangkanya .. udah tau gitu kok . cepetan pulaangg ./ .”paksa agni . ia mendorong dorong tubuh cakka .



“ eh ag . tuha da acha balik lagi . . “mendengar perkataan cakka agni pun menoleh kea rah tangga



“ man .. “



CUUUPPP



“ Malam agni sayang .. “Cakka mengelabuhi agni dan mencium pipi kiri agni



“ CAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”teriak agni lagi . Cakka sudah ngebirit keluar dan beranjak dari rumah agni .



“ dasar .. .”decak agni . Ia pun membereskan ruang tamu . setelah itu segera beranjak ke akamrnya untuk tidur .



“ mmm . gue sayang banget cakka sama loe .. “lirih agni pelan . dengan segera ia tidur untuk nyenyak mala mini .



*************************))**************************************************



Lama rio menanti Ify menyelesaikan masak tapi tak kunjung-kunjung selesai . Lama-lama Rio menjadi jenuh sendiri . Ia pun memelih untuk menyusul Ify kedalam dapur .



“ Fy loe masak apa Nyembah lilin sih ??”omel Rio . Tiba-tiba Rio langsung menghentikkan langkahnya melihat apa yang ada dihadapanya sekarang .



“ YA AMPUN IFY , , , “kaget Rio . melihat dapurnya yang sudah menjadi seperti serangan Bom Hiroshima dan Nagasaki . Rio Cuma geleng-geleng pasrah



“ maaf kak . .heheheh .. “serah Ify cengengesan



“Huft . . jadi gak nafsu makan gue fy . .”desah Rio sambil garuk garuk kepalanya agar emosinya bisa terkontrol .



“kak maaf . maaf maaf ya “rengek Ify , ia menghampiri Rio



“ yah . sebaiknya loe pulang deh .m “suruh Rio



“ mmm . Gue bersihin dulu ya kak .. kan kasihan rumah loe bera . .. “



“ gak usah . biar pembantu gue aja . loe pulang sana . .”



“ yah kak . kejam banget sih loe .. “lirih ify



“ udah malam . nanti mama loe nyariin . Pulang sono “usir Rio



“ loe gak kangen sama gue kak ?? Gue kan masih mau disini . Gue kangen loh kak sama loe . “



“ sayangnya gue gak .”balas Rio yang benar-benar menyakitkan bagi siapa saja yang mendengarnya



“ Huft . Iya deh gue pulang , ,, “lemas Ify . ia pun berjalan gontai menuju pintu rumah Rio



“ Fy , ,”panggil Rio lagi . Ify pun dengan semangat membalikkan badanya lagi



“ APA PACEMKU ?? pasti gak rela ya princess tralalal trilili pergi .. .”PD ify sambil memainkan matanya



“ Sekalian kunci gerbang depan yah . .”ujar Rio tak berperasaan serta berperi kemanusiaan. Dan dengan santainya ia meninggalkan Ify yang masih diam tak berkedip mematung disana . Sedangkan dirinya sudah naik ke tangga dan masuk kedalam kamarnya



“ SIALAN SIALAN LOE RIO . SIALAN SIALAN SIALAN . . AWAS LOE YA . “iFy emncak mencak sendiri sambil mengacak acak rambutnya dan mengucek ucek bajunya yang tak bersalah itu .



“ GUE PULANG KAK . MALAM ya ,. . “ujar Ify dengan dipaksakan agar terdengar SANGAT MANIS. Tapi lain dihati lain dikuping . Suara ify sama saja dengan seperti sindiran bagi Rio .



Rio membuka sedikit gorden kamarnya. Melihat Ify yang masuk kedalam mobilnya . Entah tatapan bagaimana yang dikeluarkan Rio saat melihat sosok gadis itu . Tak lama kemudian Ify beranjak dari sana bersamaan juga dengan Rio memelih untuk langsung tidur .



***************************##*****************************************************



Berbeda dengan Sivia . Ia masih terisak . Iel binggung harusberbuat apa, agar sivia berhenti menangis .



“ Vi udah donk . Baju gue aja udah basah gara-gara air mat aloe sama ingus loe .. “serah iel sambil meratapi nasib kemejanya . Ia sekarang berada di depan Rumah sivia . Sivia tak mau masuk kerumahnya . entah apa yang difikirkan sivia saat ini



“ Gue pulang ya . ??”pamit iel



“ Jangan pulang . “pinta sivia . iel hanya melongos untuk keberapa kalinya .



“ mangkanya loe diem donk . gue juga binggung nih harus gimana ??udah 1 jam lebih gue nungguin loe nangis . “kesal Iel .



“ loe jadi teman gue yang iklas dikit kek . .”protes sivia didalam isakanya



“ kalau gue gak IKHLAS . udah dari tadi loe gue tinggal . .”



“ yaudah deh . Gue m asuk dulu . udah malam .. “jawab sivia seenaknya



“ dari tadi gue juga ngomong apa SIVIA . . .”gemes iel pingen banget jambak-jambak sivia



“ nih bawa dulu mobil gue . “suruh sivia sambil melempar kunci mobilnya ke iel



“beneran gak apa-apa gue tinggal ??”



“ kalau besok di Koran gak ada HOT NEWS judulnya “anak pengusaha FEROS mati bunuh diri “ berarti gue gak apa-apa “jawab sivia seenaknya lantas masuk kedalam rumahnya dengan gontai .



“ besok gue jemput sekolahnya .. “teriak iel dari luar . Ia pun segera beranjak dari sana untuk pulang kerumahnya .



****************************************))**************************************



Ujian semester pun telah datang . Semua anak menyibukkan diri dengan belajar . Bahkan taka da waktu luang dulu unuk bermain . Alvin dan sivia mereka sama-sama melupakan sejenak masalah mereka . Ify dan Rio mereka juga jarang ketemu karena disibukkan dengan Ujian begitu juga cakka dan Agni . Sedangkan Zahra Tetap pada pendiriannya selalu membuntuti Alvin kemana pun . awalau pun ia juga sedang kosentrasi dengan ujiannya .



Hanya 4 hari mereka ujian dan 4 hari juga mereka jarang ketemu . dikantin FERAVOS pun sangat sepi apabilan ujian sedang berlangsung .



“ Kepada semua Siswa siswi feravos .Kami ucapkan banyak terimah kasih . Ujian akhir semester pun telah usai . Kalian sudah memberikan yang terbaik bagi SMA kita .”suara speaker menandakan usainya 4 hari masa perjuangan mereka . perasaan legah dan terbebas dari ujian seperti dapat terang lepas di langit .



“ AKHIRNYA SELESAI JUGA UJIAN . . “legah Rio dan cakka . Alvin yang sudah terbiasa dan menurutnya ujian bukanlah neraka menurut anak-anak .



“ Sumpah 4 hari gue gak bertemu kalian . Huu . KAngen banget deh . .”ujar Ify antusias



“ apalagi sama kak Rio . kangennya seribu kali lipat .. “lanjut Ify dengan nada yang dimaniskan



“ Ckk . . “decak Rio sambil menatap Ify _LOE_MASIH_WARAS_KAN



“ huft . . “lemas Ify yang mendapat tatapan dari Rio



“ Tumben Vin diem aja .??”tanya agni



“ sivia juga nih . . sejak ujian gak bicara sama sekali . gak pernah ketemu jug ague . “sahut Ify .



“ gak .”jawab sivia dan Alvin singkat bersamaan . Mereka langsung bertatapan. Alvin menatap sinis ke sivia , sedangkan sivia hanya melengos pasrah saja



“ Alvin gimana ujianya ?? sulit gak ??”tanya Zahra sambil merangkul tangan alvin.



“ biasa aja “jawab Alvin jutek



“ Vin ?? loe masih ingat sama sivia kan ??”sindir agni . ia risih juga melihat kecentilan Zahra



“ masih . .”jawab alvin seenaknyas ambil meminum jus didepannya



“ terus ngapain loe de . .. “



“ biarin lahag . , Zahra kan suka sama Alvin . iya kan ra ??”nada sivia seperti sindiran untuk kedua orang yanga da didepannya ini



“ maksud loe vi ??”tanya Ify yang juga tak mengerti . Agni menatap cakka untuk meminta penjelasan, Namun cakka hanya mengangkat bahunya



“ Gue kekelas dulu . sekalian mau langsung pulang . .”ujar Sivia yang ingin beranjak dari sana



“ Gue juga ikut deh vi . .”sahut Zahra . ia pun berjalan beriringan dengan sivia ,meninggalkan yang lainnya ,



“ loe mau jwab pertanyaan gue ??”tanya agni langsung setelah kepergian sivia dan Zahra



“ apa??”balas Alvin



“ loe ada masalah sama sivia ??”



“ gue udah putus ,. .”jawab Alvin seenaknya



“ KOK BISA??”kaget ify dan agni bersamaan



“ dia yang putusin gue . .”



“ ALSANYA ??”ify dan agni masih penasaran tingkat dewa



“ gak jelas . dan gak ada /. .”



“ KOK BISA GITU ??”



“ Tanya dialah . . “sunggut Alvin kesal



“ udahlah gak usah dibahas itu lagi .”pinta Rio kepada agni dan ify .



“ gue nant coba tanya deh ke sivia ..”serah agni akhirnya dan diangguki ify





“ eh Malam ini party yuk . .”ajakCakka . Ia mencoba menetralisirkan ke adaan yang sebelumnya sedkit memanas.



“ Gak dirumah gue “tolak Rio langsung



“ Yah . . .. yo sory deh . . kemarin kan emang kita gak bisa datang . .”balas agni yang tau Rio masih kesal



“ janji tuh harus ditepati , “



“ kak rio gitu aja gak usah marah deh . kan kemarin gue datang . . .”ujar Ify manja



“ Gue harapnya gak ada yang datang sekalian .”jawab Rio jutek



“ Masak sih ?? ngaku aja deh . loe kangen kan sama gue . Buktinya waktu gue datang loe diam natap gue . terpesona kans am ague .. “Telak banget . Omongan ify membuat Rio sedikit salting karena memang beitu kenyataan adanya .



“ gue Cuma amstiin yang datang bukan kuntilanak “



“ HEH?? Gue cantik cantik gini dibilang kuntilanak ?? Loe genderuwonya . . “kesal Ify



“ Gak ada genderuwo secakep gue . . “balas Rio



“ dan gak ada juga kuntilanak secantik gue . . “ Ify pun tak ,mau kalah



“ ada kok . “



“ mana ??”tanya ify



“ nih didepan gue .. “jawab rio santai sambil menunjuk kea rah IFy



“ IH KAK RIO NYEBELIN , , sumpah . . kesel gue sama loe .”sewot Ify



“ Udah gak usah bertengkar . Nanti malam party dirumah gue aja .”ajak Alvin



“ beneran ??”tanya yang lainnya .



“ iya .”



“ boleh aja k sivia gak ??”tanya ify yang langsung dapat pelototan dari RIO dan CAKKA



“ oppass sory . gak usah diajak deh .. “ralat ify secepatnya



“ ajak aja .” suruh Alvin yang membuat semuanya kaget



“ya . . kin . vin ??”tanya cakka ragu



“ yah . “



“ Si Zahra juga ikut ??”tanya agni



“ gak diundang juga tuh anak pasti datang lah . . “jawab Rio yang memang sudah tau bagaimana kecentilan Zahra ke Alvin



“ iel juga ajak aja . “suruh Alvin ke Rio



“nyuruhnya jangan ke gue . kepacarnya noh . . “balas Rio sambil menunjuk Ify dnegan dagunya



“ KAK RIO GUE UDAH BERAPA KALI BILANG SIH KE LOE . KALAU GUE ITU UDAH PUTUS DENGAN IEL . . .”kesal Ify



“ gue lupa .. “



“ ngeselin . . “sentak Ify langsung dengan memanyunkan mulutnya



“ gak usah manyun . tambah jelek loe . “ejek Alvin . ia mulai menghilangkan semua emosi semua maslaahnya sekarang .



“ Lama –lama gue milih jadian aja deh sama Alvin . . .”runtuk Ify



“ apa??”teriak Alvin dan Rio kenceng banget



“ Iya . Gue mau jadian sama Alvin . capek jug ague ngejar Kak rio lagi . eh malah gini balesanya makan hati terus gue . .”cerocos Ify



“ gak ada yang nyuruh loe ngejar gue . . “sahut Rio .



“ beneran Fy loe mau jadian sama gue ??”akal bulus Alvin pun bekerja dengan cepat . Ia memndangi Rio seolah-olah berkata CEWEK LOE SUKA SAMA GUE



:” sialan . “gumel Rio



“ emang loe mau vin ??”tanya Ify



“ Hanya orang BEGO aja yang gak maus ama cewek cantik , imut pinter kayak loe .. “ujar Alvin sambil melirik kea rah Rio yang melototi dirinya .



“ Kak loe ngizinin gak gue berpaling ke Alvin ??”tanya ify . berharap Rio todak mengizinkannya



“ terserah loe . yang pacaran loe .. “jawab Rio santai dengan gaya yang masih jutek ke ify



“ gak usah sok jutek yo . . Ify beneran jadian sama Alvin mampus loe . . “ujar cakka dan diangguki agni



“ bodod amat . .”



“ mmmm . Kak mau deh gue jadian sama loe . tapi entar aja setela kak Rio gakada di bumi ini ehhehe . Gue kan Cintanya sama Kak Rio Bukans am aloe .. “cengir Ify



“ yah fy . padahalkan cakepan gue jauh dari pada Rio . .”sunggut Alvin



“ iya sih . tapi hati gue hanya untuk PACEM SEORANG “seperti mendaramatisir sebuah lelakon , Rio yang di puji-puji seperti itu tersenyum puas kearah Alvin .



“ apa loe senyum-senyum . .”jutek Alvin ke Rio



“ siapa yang senyum . . Gag tuh . “engkal Rio .



“ udah-udah gak usah ribut lagi . mendingan sekarang kita pulang . mendinginkan kepala nanti malam kumpul lagi “ujar agni menengahi



“ oke setuju . “serempak semuanya . dan beranjak ke kantin satu persatu .



“ KAk gue nebeng lagi yah .. “pinta Ify ia berjalan beriringan dengan Rio menuju kelas.



“ GAk ..”tolak Rio



“ please>.>”melas Ify



“ No . “



“gue gak bawa mobil kak … supir gue juga kagi sakit . . gak apa-apa deh bayar 50 lagi . .”pinta Ify



“ gue mau jemput seseorang . loe naik taxi aja .”suruh Rio



“Jemput ?? siapa kak?? Cewek ??”tanya ify langsung



“ Iya . gue masuk kekelas dulu . “Rio pun meningalkan ify yang masih mematung disana .



“ kak rio mau jemput cewek ?? siapa ?? ahhrggg . . Bikin gue galau kan .. . “teriak Ify gak karuan . Ia pun memlih kembali ke kelasnya dengan fikiran tentang ucapan Rio tadi .



Sivia sudah berada diparkiran . begitu pun dengan Zahra . Sejak saat kejadian dipantai itu . Hubungan sivia dan Zahra agak merenggang . jangankan satu mobil terkadang makan dirumah saja merka tak pernah mau semeja .



“ Vi . .”panggil Zahra sinis



“ apa??”balas sivia tak kalah sinis . barus aja ia ingin masuk kedalam mobilnya . Sivia dan Zahra brangkat pakek mobil sendirinya . bedanya Zahra diantarkan oleh supir sivia yang sudah diberikan untuk Zahra



“ aku akan rebut Alvin dari loe . . “



“ Ambila ja . gue masih punya Stok banyak kok .. . “jawab sivia enteng Ia pun tak mau ribut lagi dengan sahabatnya yang skearang berperedikat sebagai MUSUH DALAM SELIMUTNYA , Sivia lantas menjalankan mobilnya melewati Zahra begitu saja yang kesal akan jawaban sivia tadi



“Dasar cewek SOK . . awas aja . aku tuh lebih baih dari kamu vi . lihat aja “picik Zahra . ia pun segera menaiki mobilnya dan beranjak dari sana.



Bersambung , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU