Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 13

SACRIA FEVO PART 13



“ Cakka ...”teriak agni ketakutan karena cakka hampir saja mau jatuh dari atas meja . mereka berdua sedang berlatih dance . cakka membantu agni membuat gerakan gerakan chersee



“ hehehe tenang tenang sayang . aku gak apa-apa kok “cengir cakka



:” ya ampun cakka , sumpah gue udah was was banget , jantung gue mau copot “cerocos agni



“ lah?? Kok jadi lebai gini sih “ejek cakka . agni hanya nyengir



“ yawdah gag usah dilanjutin nanti jatuh lagi “lanjut agni .



“ Yawdah . duduk sini deh ag “ajak cakka . merek berdua pun duduk bersampingan di atas meja .



“ iyaa.”agni pu nurut dan duduk disamping cakka. Cakka dengan lembutnya menyandarkan kepala agni ke bahunya . tangannya pun ia lingkarkan di pinggang agni.



“ ag “panggil cakka .



“ hmm”dehem agni ia menunggu cakka melanjutkan kata-katanya



“ boleh jujur gak ??”



“ jujur aja . aku malah suka cowok aku itu terbuka “jelas agni



“ gue mau jujur kalau gue cemburu waktu dulu loe jadian sama alvin “jujur cakka . agni sedikit tersentak. Ia menatap wajah cakka yang mulai serius



“ itu dulu cakka . gak usah dibahas sekarang ya “ujar agni lembut .



“ gue udah suka sama loe sejak pertama kali gue ketemu sama loe . sejak dulu ag , waktu tau kamu jadian sama alvin sumpah hati gue sakit banget . gue ngerasa hampa , tapi apa daya gue gag bisa apa-apa .”serah cakka



“ terus ?”



“ yah terus gue hanya tersenyum miris aja setiap kali liat loe sama alvin mesra mesraan didepan gue sama Rio “lanjut cakka , ia mengingat saat dimana alvind an agni pacaran dulu .



“ Tapi gue ikut sedih saat alvin mutusin loe . gue sedih karena pasti hati loe sakit banget “ujar cakka .ia pun membalas tatapan agni



“ Itu kesalahan dia dulu . dan aku udah ngelupainya kok “sahut agni



“ Apa loe masih suka atau cintas ama alvin ??”tanya cakka agak takut



“ gak , aku Cuma nganggap alvin sahabat dan sebagai seorang kakak “jawab agni mantab



“ yang bener ??”



“ cakka itu dulu , sekarang yang ada dihatiku itu Cuma kamu . dan hanya ada kamu “jelas agni



“ beneran ??”tanya cakka gak percaya



“ Iya sayang beneran “jawab agni tersenyum



“kamu beneran kan cinta sama aku , sayangs ama aku ?? aku takut banget kehilangan kamu “jujur cakka



“ Iya . aku bener sayang dan cinta sama kamu . aku sendiri gak tau kenapa aku bisa jatuh cintas ama orang kayak kamu ehhe “cengir agni



“ yeee emang aku aneh “balas cakka . ia mengacak-acak poni agni .



“ kamu sendiri gimana ?? serius gak sama aku ??”tanya agni



“ serius gak ya ?? gimana ya ?? mmm gimana ya ??”



“ ihhh cakka apa-apaan sih . oh gitu gag serius sama gue “agni mulai ngambek sama cakka



“ iya serius kok . kasihan kalau gak serius. Udah dapat ciuman masak mau dianggurin nanti gak daat SuN lagi dari agni “ujar cakka ceplas ceplos



“ hah??”agni langsung melotot



“ Iya kan kemarin cakka udah nyium agni di bibir lagi . beruntungkan cakka “dengan begonya cakka malah bercurhat Ria



“ Oh jadi cakka suka sama agni ada maunya . Oke Fine . udah ah males banget “ujar agni ngambek .



“ yaahh ag ag .. bercanda hehe , sumpah gak maksud .. bercanda bercanda “cengir cakka . agni terlanjur kesal . ia turun dari meja dan ingin beranjak keluar kelas.



“ Ag ..”cakka langsung megejar agni yang ingin membuka pintu . ia lantas menarik tangan agni dan menyenderkan agni kepojok tembok



“ tatap mata gue “ujar cakka , agni malah melengos . ia tak mau menatap cakka.jarak mereka sangat dekat . cakka berdiri dekat didpepan agni



“ sayang lihat “suruh cakka . agni pun menatap cakka dengan malas malasan



“ apa?? Kamu Cuma ada maunya kan “kesal agni



“ gak kok . sumpah tadi Cuma bercenda “lemas cakka .



“ bercanda apaan ??? itu tadi kamu serius gitu “



“ maaf .maafin cakka . cakka benerans ayang cintas ama agni . gag ada maksud buat dapetin keuntungan atau apa-apa dari agni . sumpah “jujur cakka



“ yah ..”



“masih marah ya ??”tanya cakka lemas



“ menurut loe “sewot agni . ia mendorong kasar tubuh cakka .



“ begoo banget sih gue “batin cakka merutuki kesalahanya



“ Gue gag izinin loe keluar “cegah cakka .ia menghalangi agni didepan pintu



“ gue mau balik kekelas “bantak agni .



“ Gue tadi Cuma bercanda . sumpah . Gue beneran cinta sama loe “balas cakka



“ Bohong . “teriak agni . ia sudah sangat kesal sama cakka



“ perlu bukti apa ??”



“ gak perlu “bentak agni .



“ Mingir deh “lanjut agni .



“ beneran marah ?? gag cinta sama cakka lagi ? gag sayangs ama cakka lagi “tanya cakkadengan tatapan serius



“ gag tau “



“ cakka beneran sayang sama agni . sumpah demi tuhan . demi apapun . agni masih gag percaya sama cakka . tadi cakka Cuma bercanda sayang . sumpah !!”bertubi tubi cakk menjelaskan ke agni . ia sudah jujur



“ Bohong . agni gag percaya “lirih agni lemas . ia masih gak terima dengan kata kata cakka tadi



“ terus agni mau apa ??? cakka udah jujur “cakka pun mulai ikutan kesal .



“ ...”agni hanya diam menunduk . ia mencoba percaya sama cakka



“ yawdah terserah agni mau apa . Mau kita PUTUS . terserah “serah cakka yang udah pasrah . agni mendengarnya pun sangat terkejut . ia langsung memeluk cakka dan menangis



“ jangan putusin agni “tangis agni. Ia memeluk cakka erat . cakka tersenyum legah dan membalas pelukan agni .



“ iya sayang . tapi agni udah percaya kan sama cakka ??”tanya cakka .



“ iya agni percaya kok ama cakka . agni percaya kalau cakka gak gitu . tapi caka jangan bohongin agni . agni gak mau diputsin langi . agni gak mau sakit lagi “isak agni didalam pelukan cakka . cakka dengan lembutnya membelai rambut agni



“ iya cakka janji kok . cakka janji akan selalu cinta sama gni .”jujur cakka .



“ udah jangan nangis ya . maafin cakka”lanjut cakka . agni pun melepaskan pelukanya



“ dari dulu gak pernah berubah . tetap cenggeng “ejek cakkas ambil menghapus air mata agni



“ takut tau ..”balas agni yang masik terisak .



“ yawdah sekarang cakka anterin kekelas yuk . mau masuk nih “ujar cakka .



“ Iyaa”agni pun nurut saja . mereka berdua pun berjalan keluar beranjak dari sana .



******************************)***********************************************

Dikamar ify masih saja terus menangis . ia masih sakit sekali dengan pernyataan Rio didepan temn temannya



“ Gue sayang sama loe tulus yo . Gue rela merendahkan diri gue Cuma untuk loe .kalau memang loe gag sukas ama gue . gue terima kok .tapi apa gak ada cara yang lebih baik ?? lebih lembut /??”isak Ify . ia memegang bingkai foto yang disana terdapat Foto Rio yang sedang bermain basket . Ify mengambilnya scara sembunyi sembunyi.



DRRRTTTDRTTTT



“ kenapa sih loe belum puas juga . Loe gag suka sama gue kan .gag usah hubungin gue lagi “teriak Ify .ia pun membanting Bbnya yang sedari tadi bergetar ada panggilan dari Rio



“ Gue gag bisa benci loe kak . Gue masih cinta sama loe . tapi gue harus relain loe “isak Ify .ia menaruh bingkai foro Rio dibawah bantalnya dan menagis lagi diatas kasurnya .



Tak jauh beda dengan ify . Rio sedari tadi masih kebinggungan. Ia merasa sangat besalah sekali kepada ify



“ Fy angkat donk telfon gue “mohon Rio . ia mencoba menghibungi lagi . tapi tak ada yang ngangkat .



“ lebih baik gue kerumahnya saja “erah Rio .ia pun beranjak menuju Rumah Ify .



Ify mendengar ada suara orang yang berteriak memangil namanya .ia sangat kenal dengan suara ini ia pun segera beranjak ke jendela .ia mengintip sedikit dari Gorden jendela.



“ Rio “lirih ify . air matanya mengalir kembali



“ Ify gue mohon keluar . gue minta maaf sama loe . Maaf banget maaf “teriak Rio dari depan Rumah didepan gerbang rumah ify . Untung saja dirumah ify hanya ada dia dan pembantunya . mama dan papa Ify pergi entah kemana .



“ kenapa loe kesini yo ?? kenapa?? Smeakin membuat hatiku sakit .”lirih Ify . ia terus melihat Rio yang teriak teriak gak jelas .



“ Fy gue gag ada maksud tadi . gue mohon temuin gue kali ini saja . Gue minta maaf Fy “teriak Rio lagi lebih kencang



“ Gue tau loe denger gue . gue mohon Fy . Memohon banget sama loe . loe keluar . gue mau minta maaf . “



“loe gak salah kak . kenapa loe minta maaf . yang salah itu gue udah ganggu hidup loe”lirih Ify tangisanya semakin membahana .



“Gue negrasa bersalah fy sama loe . gue akuin gue alah banget . cara gue pastti nyakitin loe . Please gue mohon keluar “teriak Rio . Ify menutup gordenya dan kembali menangis dikasurnya .



“ kak Rio ... gue cinta sama loe . gue harus gimana ??”isak ify



“ maafin gue fy “serah Rio . ia sudah menyerah .ia sangat merasa bersalah .



Rio pun memilih kembali kedalam mobil dan beranjak dari Rumah ify karena ify tak kunjung keluar . bersamaan dengan itu Ify belari keluar kamar . ia terus berlari sampai ke gerbang Pintu . dnegan cepat cepat ia membuka gerbangnya berharap Rio masih ada disana



“Kak Rio “teriak Ify . Mobil Rio sudah berjalan menjauh dari sana .



“ Kak Rio . . . kenapa loe malah pergi . apa bener loe gak pernah suka sama gue .percuma semua cinta gue percuma “teriak Ify .ia terduduk lemas didepan gerbang rumahnya . sang pembantu yang baru datang dari belanja pun langsung kaget melihat tuan putrinya menangis didepan gerbang



“ non ify gak apa –apa kan ??”tanya sang pembantu . Ify hanya diam dan masih menangis .



“ ayo non kita masuk . ayoo” Ify pun menurut dan masuk kembali kedalam Rumah .



**************************************))*******************************

Alvin mengajak sivia menjemput sang papa . sivia hanya kebingungan kenapa dia juga harus ikut .



“ vin kita mau kemana sih ??”tanya sivia . alvin masih berkutik mengendarai mobilnya



“ kebandara “jawab alvin sekedarnya



“ lah ngapain ke bandara ??”tanya sivia



“ jemput papa gue . kan tadi gue udah bilang “



“ kenapa gue juga harus ikut ??”



“ mama loe yang nyruh . tadi dia juga nelfon gue “jelas alvin .



“ Ohhh “serah via . tak lama mereka pun sampai di bandara . alvin dan sivia pun masuk kedalam bandara .



“ mana papa loe ??”tanya sivia .mereka terus berputar putar mencari papa alvin



“ mana sih ??”gerutu alvin . tak jauh dari tempat alvin dan sivia ada seorang pria dnegan berdiri gagah dan wanita cantik disampingnya melambai ke arah alvin dan sivia



“papa:”teriak alvin .ia pun mengandeng sivia dan segera menghampiri papanya



“ hallow alvin . giemana kabar kamu “sapa sang papa yang langsung memeluk alvin



“ baik kok pa , papa sendiri ??”tanya alvin balik



“ papa juga baik kok”



“ mama kok bsia disni ??”tanya sivia heran . melihat sang mama juga ada disni . sang mama pun memeluk sivia dan bercipika cipiki dengan sivia .



“ mama disuruh jemput papanya alvin dulu .”jelas sang mama



“ terus ini kenapa sivia dan alvin disuruh kesini pa ??”tanya alvin yang tajk tau apa-apa.



“ oh itu .. gimana yah jelasinya ..hhe”cengir Om Nata papa alvin



“ yeaahh papa aja gak tau giamna alvin “sahut alvin



“ Nat , lebih baik kita bahas dirumah kamu saja jangan disini “usul mama uci



“ emangnya mau bicarain apa sih ma ??”sivia pu ikut angkat bicara



“ iya nanti mama jelasin sayang . sekarang kita kerumah Om Nata dulu “ujars ang mama



“ baiklah . ayoo”ajak Om nata . mereka pun beranjak dari sana menuju Rumah alvin .



*****************************))**************************************



Bel pulang SMA Feravos pun berbunyi . semua anak berhamburan keluar kelas .Terlihat agak sedikit berbdea di sekolah ini . tak seramai saat ada Ify dan Rio .



“ ag .. si Ify kemana ?? kok tiba-tiba gak ada . sekolah sepi nih “ujar pak Oni . yang berpapasan dnegan agni diparkiran



“Oh ify gag enak badan pak . besok juga dia kumata lagi heh “cengir agni



“ Oh gitu .yawdah bapak duluan ya “pamit pak oni dan beranjak dengan mobilnya



“ Huft . iya sekolah sepi banget gag ada ify “serah agni



“ kenapa sayang ??”tanya cakka yang baru datang diparkiran dan melihat agni diam benggong



“ eh . gag apa-apa cakk . gue Cuma ngerasa sekolah jadi sepi ,gaga ada Ify sjak kejadian tadi “ jelas agni



“ iya juga sih . gak ada yang gila lagi “tambah cakka



“ cakkka agni..”panggil Rizky salah seorang murid SMA FERAVOS .



“ kenapa riz ??”sahut cakka .Rizky pun berlari menghampiri agnid an cakka



“ Anak SMA FERAVOS mau hang out bareng nih . Di cafe FERAVOS . katanya pada mau Online ramai ramai gitu . Iku gak ??”ajak rizky



“ kayaknya gag deh ky . salam aja buat anak anak .jangans ampai bakar cafe aja “ujar cakka geje



“ gak bakal dibakar Cuma di siram minyak tanah lalu dilempari api aja kok”sahut Rizky



“ Sama aja begoooo”gemes cakka



“ loe yang begoo .. mana mungkin lah bakar cafe mau dikeluarin dari sekolah “cekikik Rizky



“ haha iya juga ya . “cengir cakka



“ yawdah gue pulang dulu bye “pamit Rizky dan beranjak dari sana.



“ oh ya . biasanya satu bulan seklai kan anak anak kumpul bareng gitu “ujar agni



“ kamu mau ikut??’tanya cakka



“ gak kayaknya . aku masih capek “serah agni



“ oh yaudah . pulang sekarang ??”tanya cakka



“ iya”agni pun mengangguk . mereka berdua masuk kedalam mobil cakka dan beranjak dari sana .



****************************))**************************************



Semuanya pun telah berkumpul dirumah Om nata papa alvin.



“ ayoo masuk . duduk dulu “suruh Om nata . mereka pun dudu diruang keluarga



“ ada apaan sih pa>??”tanya alvin heran



“ iya sebenarnya ada apa??”sivia pun ikut penasaran .



“ ci kamu atau aku yang jelasin ??”tanya Om nata ke mama uci



“ kamus ajalah “sera mama uci



“ baikalah anak-anakku . vin papa dan tate uci sepakat akan menjodohkan kalian berdua . dan biar juga kita tenang tak ada hal macem macem dalam hubungan kalian kita mau langsung menikahkan kalian “



“ HAH??? NIKAH ???”kaget alvin dan sivia



“ sivia gak mau nikah dulu . sivia aja masih kelas 1”tolak sivia



“ tapi sayang .kalian kan sudah saling kenal dan dekat . mama juga gak mau nantinya kalian terjerumus yang gak-gak “sahut mama uci



“ ya ampun ma . sivia gak anak kecil . sivia gak mungkinlah sampai seperti itu . sivia mohon ma sivia mau nerusin sekolah dulu “pinta sivia



“ sivia tenang saja . pernihakanya juga gag bakal disebarkan . jadi Cuma keluarga yang tau . dan kalian masih bisa sekolah kok “jelas Om nata



“mEskipun begitu Om sivia masih tetap gak mau . maaf om “tolak sivia halus



“ kamu sendiri gimana vn ??”tanya Oim nata



“ Alvin juga setuju sama sivia . alvin nurut saja sama sivia “jawab alvin



“ terus gimana donk?’binggung mama uci



“ giamna kalau kita tunangan dulu vi “ujar alvin



“ hah? Tunangan ??”kaget sivia



“ boleh juga tuh ide alvin “ujar mama uci



“ mmm . sivia belum yakin ma . sivia masih belum yakin apa sivia bisa menerima alvin “ujar sivia agak gugup



“ Huft selalu saja “ batin alvin sedikit kecewa



“Yawdah pa ,te , kasih sivia waktu dulu biar dia memantapkan hatinya . alvin gak mau menekankan sivia . alvin juga mau sivia tulus suka ke alvin bukan kepaksa”jelas alvin



“ maafin aku ma,om .maafin sivia “ujar sivia



“ vin maafin aku ya . kamu maukan nungguin aku ???”lanjut sivia



“ Iya kok vi . aku pasti tungguin kamu “balas alvin mencoba tersenyum



“ makasih banget ya . dan maaf “



“ Iya gak apa-apa “uja alvin lembut



“ yawdah kalau memang itu keputusan kalian kita setuju setuju saja “ujar Om nata



“ mama ingin yang terbaik buat kalian “lanjut mama uci



“ oke . kita Cuma mau bahas itu saja . “serah Om nata



“ Oh ya vin . tante nitip sivia ya “pinta mama uci



“ mama mau kemana ??”tanya sivia.



“mama ada pekerjaan di eropa . ini saja mau balik kesana bersama Om nata . dia Cuma pingin tau kamu “ujar mama uci



“ dan ternyata sivia cantik cocok sama alvin “puji Om nata yang membuat sivia malu dan alvin salting sendiri



“ Ih papa gag usah ganjen sama sivia “ujar alvin



“ iya iya ampun boss”cengir om nata .



“ terus mama berapa hari disana ??”tanya sivia lagi



“ masih belum tau sayang . mangkanya mama khawatir sama kamu . kamu tinggal dulu disini bersama alvin dan cakka ya “suruh mama uci



“ Oh yawdah ma . mama hati hati disana “pesan sivia



“ iya . kita berangkat sekarang nat”ajak mama uci ke Om nata



“ Oke .”



“ alvin jagain sivia . bantu sivia beres beres bajunya ya “suruh mama uci



“ siap tante “jawab alvin .



“ bye bye sayang “pamit mama uci dan Om nata dan beranjak dari sana



“ huu .. pasti kangen sama mama “lirih sivia



“ tenangs aja masih ada aku kok hehe”bangg alvin



“yeee.. beda kali “seru sivia



“ yuk ambil baju kamu “ajak alvin .



“ iyaa...”nuut sivia . mereka pun ikut beranjak menuju rumah sivia .

*******************************************************************)**

Agni yang sedang belajar pun memberhentikan aktifitasnya saat sang mama memanggilnya .



“ Iya ma ada apa???”tanya agni menghampiri mamanya di kamar



“kamu pacaran sama cakka???”tebak sang mama langsung



“hah??? Mama .. mama”



“ gag usah gugup . mama tau dari mana ? kelihatan loh “goda sang mama



“ iya ma . maaf agni gag bilang “sesal agni



“ iya gak apa-apa sayang . Kok bisa ceritain donk ke mama . bukanya kamu dulu anti banget tuh sama si cakka”kata mama agni



“ yah mau gimana lagi ma . udah jadi cinta kok hehe “cengir agni. Ia duduk disamping mamanya yang sedang melipat baju



“ anak mama sudah besar ternyata . mama Cuma pesan pacaranya yang baik saja . Ingat sekolah juga “pesan sang mama



“ Sipp ma . “



“ besok suruh cakka kesini . kita makan malam bersama . “suruh sang mama



“ Og . iya ma boleh tuh . cakka juga pasti mau “ujar agni kesenngan



“iya . yawdah kembali belajar sana “



“ oke . malam mama “pamit agni dan kembali ke kamarnya

.

&************************))************************************



Alvin dan sivia pun telah kembali dirumah alvin dnegan barang barang sivia



“ Sivia tidur disni ??”kaget cakka melihat sivia dan alvin yang baru datang



“ Iya .. mamanya ke eropa sama papa ‘”jelas alvin



“ Oh . . eh main Poker yuk . bosen nih gue “ajak cakka



“ Boleh tuh “sahut alvin giat



“ gue gag bisa “serah sivia



“ tenang aja nanti kita ajarin “ujar cakka . mereka pun asik emmbuka laptop dan bermain .



***********************************************************))**********

Malam yang kelam buat Ify dan Rio. Mereka sama sama mengalami kegalauan. Ify sudah capek menangis ia mengambil laptopnya dan membuka facebooknya . Ternyata Rio pun sama dia juga lagi membuka Fecebooknya . dengan perasaan yang masih galau Ify menulis sebuah status





Allysa Saufika’ Pacem

/ Aku akan selalu cinta sama kamu . tapi aku harus merelakanmu dan aku tak akan menganggumu lagi /



“ Ify “ kaget Rio melihat status ify . ia pun langsung segera menulis status . dia berniat membalas status ify



Mario Stevano A.H

/ maafkan aku Princess . I’m sory /



Dirumah Alvin . yang sebelumnya cakka,sivia dan alvin sedang asik bermain POKER tiba tiba melihat beranda dan melihat status Rio dan Ify sangat terkajut . Dirumah agni juga tak beda banget . Ia pun sangat kaget . ia tau kalau keadaanya sperti ini Ify pasti sangat terpuruk .



Allysa Saufika’ Pacem

/ kau tak pernah salah . yang salah adalah aku yang selalu menganggumu. Maafkan aku . dan jangan takut lagi . karena mulai sekarang aku tak akan menganggumu /



“ Woooyy Ify sama Rio sahut sahutan status nih “ujar anak FERAVOS yang sedang berkumpul di cafe FERAVOS Mereka pun heboh sendiri melihat status ify dan Rio .



Mario Stevano S.H

/ Fy udah yang salah gue bukan loe , gue minta maaf / “ emsoi Rio sudah memuncak . ia sangat merasa bodoh dan bersalah kedirinya sendiri



“ wahh wahhh Rio langsung nyebut nama nih . gilaa nih Rio “ujar cakka gak nyangka



“ bakal ada perng status malam ini . woooooo “alvin pun tak kalah histerisnya



Allysa Saufika’ Pacem

/ Tapi hati gue sakit saat mendengar kata-kata loe tadi . Gue hanya bisa tersenyum miris ternyata cinta gue memanglah bertepuk sebelah tangan /



“ARRGSSHHh .. LOE EMANG BEGoo RIOOO”teriak Rio mencak mencak sendiri di kamarnya . ia tambah dangat dan sangat merasa bersalah .



Mario Stevano A.H

/ Aku tak pernah bermaksud untuk menyakitimu . aku hanya meminta maaf darimu , maafkan aku. Maaf dan beribu maaf/



“ Gilaa Si Ify sama Rio . apa-apan sih “umpat agni . berandanya sudah penuh dengan status ify dan Rio yang saling berbalas balasan . Semua anak FERAVOS pun heboh sendiri.



Allysa Saufika’ Pacem

/ Tak perlu kau risaukan . aku tak ingin menyakiti hatiku lagi . taukah kamu aku melakukan semuanya hanya demi kamu walau kini aku tau berakhir seperti ini aku masih akan tetap tersenyum .menyimpan saja perasaan ini /



“ Ya ampun fy . segitunya loe sukas ama Rio “lirih sivia gag tega melihat status ify .



“ eh Rio update status lagi nih “tunju cakka , mereka pun melihat status Rio



Mario Stevano A.H

/Tak ada kata kata yang dapat ku ungkapkan lagi . hanya kaya “MAAF “ itu saja yang bisa ku ungkapkan dan teriamalah ungkapanku itu/



“ gue harus kerumah Ify sekarang . Ify pasti udah nangis gak karuan ‘panik agni . ia pu langsung pamit ke mamanya untuk menginap kerumah Ify.



Allysa Saufika’ Pacem

/ ketika kau lembut kepadaku . taukah kamu betapa sejuknya hatiku dan bahagia sekali hidupku , disetiap dekat kamu aku akan selalu tersenyum bahagia /



Mario stevano A.H

/ IFY UDAH CUKUP . GUE BINGGUNG . GUE HARUS GIMANA /



Allysa Saufika’ Pacem

/ I Love You Prince Caem . Aku akan selalu tersnyum untukmu . dan bernaji tak akan menganggumu lagi . Bye2 /



“Ify ... gue tuh gag tau gimana minta maaf sama loe”binggung Rio



Ify pun menutup laptopnya . ia menangis lagi . tak lama kemudian agni datang dan langsung masuk ke kamarnya



“ Ify ‘”panggil agni . Ify pun langsung berlari dan memeluk agni



“ ag . gue ..gue ...”ify tak bisa berkata apa-apa dia langsungs aja menangis dalam pelukan agni



: iya fy . udah loe tenang . loe jangan kayak gini ya .. sekarang loe istirahat . lupain Rio . pasti ada yang lebih baik . udah ya “agni mencoba menenagkan Ify



“ ia ag . gue terlalu sakit “isak Ify . agni pun mengajak ify ke kasurnya . Ify pun mengeluarkan semua unek uneknya . agni mersa iba dnegan Ify . ia tak menyangka Ify sampai seperti ini .



agni pun menemani Ify hingga terlelap .tak lama kemudian ia pun tertidur bersama Ify .

***********************************))********************************



Aktu telah menunjukan pukul 23.00 . alvin pun mengantarkan sivia ke kamarnya . cakka telah duluan tidur



“ tidur gih “suruh alvin . ia mengantarkan sivia di ambang pintu kamar untuk sivia



“ iya kamu juga tidur “suruh sivia



“ sebagai calon suami yang baik harus mengantarkan calon istri ..”



“ apa-apan sih “sewot sivia



“ hehe canda vi . mau diantar sampai kedalam ??”



“ gag usah . aku mau langsung tidur aja udah capek banget “jelas sivia



“ yawdah .malam ya sayang “ujar alvin .ia pun mencium kening sivia



“ iya malam juga “jawab sivia malu malu . ia jadi salting sendiri . sivia pun masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu kamar.



“ sivia . sivia .. hehe “alvin pun kembali kekamarnya dengan masih senyum senyum sendiri.



****************************))***************************************

Rio yang melihat tanda tanda Ify sudah Off dia pun menutup laptopnya .



“ Besok gue harus minta maaf sama ify . Gue gag boleh sakitin dia lagi “ujar rio mantap . ia pun menaruh laptopnya dan tertidur .



Bersambung . .. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU