Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 47

SACRIA FEVO PART 47

Karena merasa bosan dirumah terus . Zahra yang mempunyai sifat keras kepala dan berani melakukan segala hal akhirnya memelih keluar dari rumah Alvin untuk jalan-jalan . Ia mengitari komplek perumahan Alvin yang memang sangat sepi. Disini penghuninya sangat individualisme.



“ Ini rumah tau Kuburan sih ??? sepi tenan yo . . . .”ujar zahra sendiri



“hhmmm . . kayaknya aku jalan jalan keliling aja deh . siapa tau ketemu Justin Bieber nyasar kesini . disini kan rumahnya besar besar . atau ketemu sama stepen williem . mungin aja dia tinggal disini . ahhahaha . ya ampun Zahra kamu pinter banget sih ., . hahahah . .”cerocos Zahra udah kayak orang gila . ia menyapai setiap pembantu di rumah yang lagi menyapu dihalaman mereka . Zahra udah dikira orang gila disetiap komplek perumahan itu .



*******************************))****************************************



“ udah puas ngerjainnya ?? hah? udah puas ??” kesal sivia



“ gimana ya ?? puasih belum .. .hahahahaha . .”Alvin masih aja mentertawakan sivia



“ pergi loe dari rumah gue . sana sama cewek baru loe . . .”



“ huft . cewek baru siapa sih pycy ??? pacar acy kan Cuma pycy .. “



“ pacar acy kan Cuma pycy .. iya pacar satu selingkuhan seribu . . “sindir sivia . ia melipatkan tanganya didadanya .



“ ya ampun . kamu gag percaya sama aku ?? beneran sumpah aku g selingkuh . . “jujur Alvin



“ kalau g selingkuh ??? apa kuping gue ini budek ?? hah??? Jelas-jelas gue dengar ada cewek yang manggil loe sayang ??? g mungkin aja pembantu loe . masak iya loe main main sama pembantu loe yang udah mbok-mbok gitu . Gigolo loe . . .”emosi sivia



“ Nih anak kalau marah . omonganya g bisa dijaga ya . . “Alvin pun ikut kesal



“ Omongan loe bisa dijaga gak??? Gue udah bilang kan . gue itu gag selingkuh ?? ada suara cewek siapa ??? g ada siapa-siapa juga . . “Alvin amsih tetap mengengakal



“ dasar cowok playboy emang ya / dari dulu loe itu Playboy dan gak bakal hilang hilanh . gue tanya ?? udah berapa cewek yang loe pacari dibelakang gue ?? hah/?? Ngaku aja deh loe . .. “



“ SIVIA . . . “bentak Alvin .



“ apa? Mau marah ??? g takut tuh . loe tuh udah salah . Sekarang gue tanya deh . loe tadi gue suruh kesini kan . kenapa gag kesini ??? mau ngunjungin selingkuhan loe dulu . . hahaha . .. . emang dasar playboy sinting. . . “



“ Loe yang sinting . . Oke gue jujur . gue g pernah selingku .. “



“ masih saja ngengkal . . “



“ jangan potong omongan gue. . “



“ yah . . yah . “



“ dengerin gue . . “bentak Alvin



“ IYA .. “sahut sivia kesal



“ tadi gue mau kerumah loe . terus gue dijalan ketemu sama cewek . …”



“ tuh kan . .etrus loe godain . loe ajak jadian . loe ajak jalan . loe gombal-gombalin terus lo . . .. “



“ cewek ITU ZAHRA . . TEMEN LOE . . . .”bentak Alvin



“ hah??? ZAHRA ??” kaget sivia



“ iyaaa . . mau marah lagi ?? mau bilang gue selingkuh ,. ??”



“ kok bisa sama loe ?? kok dia bisa manggil loe sayang ??”



“ dia berhentiin mobil gue . dan minta anterin kerumah loe . awalnya gue mau ngasih loe kejutan besok mangkanya dia gue ajak kerumah gue dulu . kalau manggil sayang itu . man ague tau ??temen loe itu sinting banget .kayaknya loe lebih tau sifat dia daripada gue . “jelas Alvin



“ Ohh . gitu ya . hehehe . .. “ cengir sivia



“ Oh . gitu ya . heheh . . “sinis Alvin menirukan sivia dan ikut-ikutan melipakan tanganya didada



“ jangan ikutin gaya gue .. “bentak sivia



“ Idih . gag banget gue ngikutin gaya orang-orang priimitif kayak loe .. .”kesal alvin



“ Acy . . . “panggil sivia manja . ia mendekati Alvin dan mengadeng tangan kanan Alvin



“ hmmm . .”sahut Alvin santai



“ maaf ya … maafin Pycy ya . iya deh pycy yang salah .. “manja sivia



“ hmmm . . maaf ya ??? g gampang ya minta maaf sama gue ,, , “licik Alvin



“ maksudnya ??”heran sivia . ia melepaskan gandenganya



“ ehhmmm . ehmmm .. “dehem Alvin sambil menujuk ke pipinya .



“ apaan sih ?? Ogah . . “tolak sivia



“ yawdah kalau gag mau yang sini . disini deh .. “ujar Alvin seenknya sambil menujuk bibirnya



“ HEH??? GAG GAG GAG .. “tolak sivia



“ terus loe mau yang mana ??? mau nyium pantat gue ??”kesal alvin



“ Njjjrrr ./ Frontal loe .. . “gidik sivia yang ingin ketawa.



“ habisnya loe bikin gue kesal sih . mangkanya nurutin kek . cium gue . . “suruh Alvin seenaknya



“ emangnya gue bebek apa ?? loe suruh suruh nyosor . . “



“ yawdah kalau loe gag mau .”ujar Alvin pura-pura ngambek . ia mengambil kunci mobilnya dan BB nya meja belajar sivia



“ mau kemana ??”tanya sivia



“ cari cewek lagi . . “jawab Alvin santai . ia ingin membuka pintu kamar sivia



CUUUPPPP



“ jangan cari cewek lagi . awas loe kalau nyari cewek lagi . GUE CEKIK LOE … . “teriak sivia dari dalam selimutnya .



“ dasar manja .. “gumam Alvin sambil meganging pipinya yang dicium oleh sivia .



“ besok gue kesini lagi sama si primitive . . .”ujar Alvin



“ siapa primitive ??”tanya sivia membuka selimutnya



“ Si JAHRA ,. . . . hahahaha . “tawa Alvin



“ namanya zahra . acy . . bukan jahra . . “



“ sama aja Pycy . sudahlah . acy mau ngasih makanan peliharaan acy dulu ya . kasihan nanti dia kelaparan . “



“ peliharaan ??? siapa ?? sejak kapan loe ngurusin anjing loe ??”



“ Bukan anjing .. tapi si Jahra . . hahahha . . “



“ ALVIN . DIA TEMEN GUE . . .”kesal sivia / sedangkan Alvin udah ngebirit kabur



“ Hmmm. . yeee Zahra udahd atang . yes yes ye s. . “senang sivia . ia pun kembali kedalam selimutnya dan melanjutkan untuk tidur .



**********************************************))**************************************



Ify pun akhirnya sadar dari masa kritisnya . perlahan ia membuka matanya dan langsung menyebutkan satu nama yang ingin sekali ia panggil .



“ kak rio .. .”lirih ify



“ sayang . . kamu sudah sadar . syukurlah .. “sahut sang mama . sedangkan agni dan cakka lagi asik makan bersama di balkon kamar Ify



“ mana kak rio ??? kak rio .. “panggil ify lagi tanpa mengindahkan mamanya



“ Ify . kamu istirahat dulu ya sayang . jangan banyak bicara dan bergerak . . “



“ Ify mau kaka Rio ma . .mana kak rio ??? dia gak apa-apa kan ?? Ify mau kak Rio ma . . “isak Ify



“iya sayang . nanti rio kesini . kamu tenang ya .. “



“ Ify mau kak Rio skearang ma . . Ify mau KAK RIO . “teriak Ify . ia ingin sekali melihat Rio melihat wajah Rio sekarang walau hanya sedetik .



“ KAK RIO . . KAK RIO . . “jerit ify yang terus memberontak .



“ Ify sayang . . tenang ya . Rio gak apa-apa sayang ..kamu tenang dulu . “



“ Nggak ma . Ify mau ketemu sam akak Rio . “bentak Ify



“ Agni . cakka /. Tolong panggilkan dokter .. . Agni cakka . .”teriak mama Ify .



“ iya te . iyaa . . “sahut cakka dan agni yang langsung memanggil dokter



“ Ify mau kak rio . . Kak rio . . “isak ify . Tak lama kemudian sang dokter pun datang lantas membius Ify agar ia lebih tenang . ify pun tertidur kembali .



“ Huft . . syukurlah , . “legah semua .



“ ag. . kamu pulang saja dulu . . besok biar ify sama tante. Toh besok ify sudah boleh pulang . “suruh mama ify



“Yawdah te . Agni pulang dulu ya . “pamit agni



“ iya sayang hati-hati ya . .”balas mama Ify



“ tante . . cakka juga pamit ya . . “



“ iya . .hati hati ya . . “



“ iya te . “sahut cakka dan agni . mereka pun beranjak dari sana .



“ Ify .. Ify .. . apa hanya Rio difikiran kamu . ? mmm . .. kok bisa kamu cinta mati sama rio . .”mama Ify jadi terkekeh sendiri melihat tingka anaknya .



“ semoga kamu bahagia sayang . g seperti mama .. “lirih sang mama . mama ify pun lantas tidur disamping Ify .



***************************))********************************************************



Terlihat kedua cowok yang sudah terbaring diatas tanah dengan berlumuran darah . Pertengkaran yang begitu sengit menjadikan persahabatan mereka kini terpecah . entah sudah berapa lama mereka saling beradu kekuatan .



“ Kenapa loe lakuin itu ??”serah Iel yang sudah tak kuat untuk berdiri , wajahnya pun sangat lembam



“ karena gue gag suka dengan dia . . . “sahut cowok satunya



“ Tapi loe bisa bahayain nyawa orang , , , “bentak iel



“ gue gag peduli . .”



“ haahhaha /. Apa karena loe ingin merebut posisi kapten terhebat di Jakarta ?? haha picik loe . “



“ kayaknya loe nyindir diri loe sendiri . “



“ oh ya ??”



“ loe lebih picik dari gue . dan loe yang nagjarin gue seperti ini . bukannya loe pernah bilang menghabisi orang tak perlu banyak fikir . mangkanya gue pingen ngebunuh mereka berdua . . “



“ sebenarnya loe benci gue atau benci Rio sih ??”bentak iel



“ Dua-duanya .. . karena gue tau Loe tak akan bisa lepas dari mereka . gue tau Iel loe bagian dari mereka dan loe g bisa benci mereka . dan itu yang membuat gue muak sama mereka . karena loe g bisa ngelupain dia . Gue pingen loe bener-bener membela SANTALAS . bukan mereka . . “



“ KO . loe sadar gag yang loe lakuin itu udah kelewat batas . “



“ Gue benci sifat loe yang sok seperti ini . .”



“ dan tak kusangka . . .RIKO .. seorang kapten santalasa yang terkenal dengan ke arifannya yang ramah . ternyata pembunuh . hahahha”



“ Diem loe . . “



“ APA??? Untuk kali ini loe gue selametin . gue g akan kasih tau siapa-siapa kalau loe yang Ngebakar gudang itu . . berterimah kasihlah loe ke gue . . “ujar iel tajam . Ia berdiri lantas meninggalkan Riko yang masih terbaring disana .



“ ckckck .. . gue tau iel . . loe g bisa benci Rio . . meskipun bagaimana .. Dia sahabat loe . dan gue gag akan bisa buat loe benci kepada mereka . “lirih Riko . ia memejamkan matanya sejenak untuk menghilangkan rasa sakit ditubuhnya,

****************************************)*********************************



Hari pun semakin malam . Cakka mengantarkan agni pulang kerumahnya . Agni yang masih memakai baju chersee pun merasa aneh sendiri



“ ngapain ag ?? ketawa ketwa sendiri ??”heran cakka sambil menyetir mobilnya



“ Nggak kok . gue Cuma ngetawain diri gue sendiri . gue baru sadar kalau gue masih pakek baju chersee . . hahahah . .”tawa agni



“ apa lagi gue ?? dilihatin banyak orang dari tadi . gue juga masih pakek baju basket . Di restoran tadi aja banyak cewek yang ngelirik ke gue . . hahahha .. “tawa cakka



“ Loenya aja yang tebar pesona ??? g usah tebar pesona lagi . . “bentak agni



“ siapa yang tebar pesona ?? pesoana gue yang nyebar sendiri kok .” engkal cakka



“ Idihhh .. GAG BANGET . . .”



“ terus kenapa loe bisa suka sama gue ??”tanya cakka langsung . sedetik itu agni langsung diam tak bisa menjawabnya



“ Hayooo kenapa ??”goda cakka



“ mm . gu . . gue . . .gu . . . . gu . , , “



“ Haayoooo kenapa >?? Kenapa /.?? Kenapa ???”



“ gue . . gue . gue . .. “



‘ Gue kasihan aja sama loe . . “jablak agni



CKRIIIIYEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT



“ aawwwww… . loe mau bikin leher gue patah ??”bentak agni . tiba-tiba cakka mendadak mengerem .



“ Loe kasihan sama gue ???”tanya cakka tajam .



“ Hah???”kaget agni



“gue slaah ngomong . aduhhh . gimana nih . . “



“ Oh . . jadi loe nerima gue Cuma kasihan ya . Oke . gue ngerti sekarang , .”ujar cakka . ia pun memendang kedepan dan menajalan kan kembali mobilnya .



“ cakka marah sama gue . .huft . . . kenapa sih ag . loe begoo banget . . . “batin agni sangat menyesal .



Hening dan hening didalam mobil cakka .hanya suara angin dan suara mesin mobil cakka



TIITTTT Jreeeeetttt .. .



“ kenapa dibuka ???”tanya agni . Cakka memencet tombol disamping setir . Atap mobil cakka pun langsung membuka sendiri . angin malam semakin menusuk di tulang agni .



“ pingin aja . .”jawab cakka santai



“ marah ya ??”



“ gak ,”



“ gue tadi Cuma nyeplos aja kok . gag bene…”



“ keceplosan berarti beneran dari hati . Itu yang loe bilang ke gue dulu . “sahut cakka langsung



“ Bukan gitu . . ta . .”



“ Bukan gitu . . tapi kenyataanya seperti itu kan . . .”



“ maaf .. . “



“ sepertinya beneran loe Cuma kasihan sama gue . . “



“ hah??? Gak cakka / . .gag kok , , “



“ semakin anda menyangkalnya semakin besar rasa percaya saya kalau anda Cuma kasihan sama saya . .”cakka semakin mengencangkan mobilnya ,



“ Dingin cakk . . “lirih agni ..



“ cakka . . . maaf . .. bukan itu maksud aku . .aku gag pernah kok terpaksa cinta sama kamu . aku juga menerima kamu bukan karena kasihan . loe percaya kan cakk . .gue tadi Cuma g punya alasan lagi . gue awalnya ingin bercanda . .”jelas agni yang kebinggungan mau bilang seperti apa .



“ alibi ditolak .. “gumam cakka .



“ CAKKA . . “bentak agni



“ semoga ya si Gaci beneran Cinta sama Cagi .. . “sindir cakka



“ CAKKA BERHENTIII . . . “suruh agni yang mulai terpancing emosinya , namun cakka malah tak menghiraukan agni . ia menyalakan DVD mobilnya dan menegraskan suaranya



“ CAKKA BERHENTIIII . . . GUE BILAAANGG STOOOPPPP”teriak agni



CKRIIIYEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTT



“ kenapa ??? mau turun ?? yawdah turun aja .. “suruh cakka seenaknya .ia memberhentikan mobilnya . Agni yang sudah kesal dengan sikap cakka pun akhirnya turun dari mobil cakka .



“ Nih . tas loe ketinggalan . . “ujar cakka santai sambil melempar tas agni kea rah agni yang berdiri disamping mobil cakka.



“ cakka . . . “lirih agni tak percaya .



“ Hati-hati ya .. “ujar cakka lantas menjalankan kembali Mobilnya



:” HAH??”agni hanya melongo menatap kepergian mobil cakka . ia tak menyangka cakka akan seperti itu .



“ CAKKKA . sialan loe . sialaaaannn . .. Sumpaaahh empet gue sama loe . tega banget sih loe . . . “teriak agni . cakka memberhentikan mobilnya tepat dijalan Tol . dimana keadaan jalan sangat sepi .



“ Gimana gue pulangnya ??? . .. “binggung agni . ia mulai kedinginan karena hanya memakai baju chersee . Agni pun memelih berjalan disamping troroar jalan Tol



“ Bego banget sih gue tadi . .. aaggjjrsssggg . . “teriak agni menyalahkan dirinya sendiri . ia tetap berjalan lurus saja sambil mencari taxi disekitar sana .



“ gue capek jalan . . . . “lirih agni memegang kakinya . ia sudah berjalan cukup jauh .



“ Taxi kemana sih ??? apa udah gag mau uang ya tuh supir taxi . gag bisa telepati apa sama gue ?? gag bisa ngerasaain apa tuh supir taxi kalau ada cewek cantik nan manis seperti gue terjebak di jalan Tol . . aaarrgggsssss”jeriit agni



“ begooo begoo begooooo . . . . “



“ mamaaaaa . .tolong agni . . . gue juga sih kenapa gag kefikiran buat beli pulsa . kenapa gue g bawa hp yang satunya aja . kenapa ??? kenapa??? Kenapa??? KENAPA GUE BISA SUKA SAMA CAKKA . . aaahhahrggggssss . . .”agni sudah seperti orang gila teriak etriak snediri dijalanan.



“ huaaaaaa . .. mama . .. . help me . siapa saja tolong gue . . .. “lirih agni . ia pun memelih duduk dipinggir trotoar . agin malan semakin menyesakkan . agni pun sudah merasa kedinginan .



“ Dingin. . . tega banget sih cakka sama gue . . . punya perasaan gag sih dia . . . . hiks hiks hiks .. “kini agni mulai terisak dan menangis . Agni melipatkan kakkinya dan melingkarkan tanganya di lututnya .



“ JAHAT JAHAT JAHAT . . LOE JAHATTT CAKKA . … . “ teriak agni dalam tangisnya . ia memebnamkan wajahnya ke lututnya .



“ jahatan mana sama loe ??”suara orang tiba-tiba mengangetkan agni . dan sebuah jaket sudah terselimutkan ditubuh agni .



“ LOE JAHAT SAMA GUE .. JAHAT JAHATTT . ..”isak agni yang lansgung ebrdiri dan memeluk orang itu .



“ siapa yang jahat?? Loe apa gue ??”



“ LOE . LOE LOE > LOE GAG PUNYA PERASAAN . LOE JAHAT BANGET . . “



“ oh ya ??? yawdah deh . kalau gitu gue pergi lagi .. “ sahut orang itu yang tak lain adalah cakka .



“ jangan pergi . jangan tinggalin gue .. . “manja agni mengeratkan pelukanya ke cakka



“ Kenapa loe Cinta sama gue ??”tanya cakka. Yang masih tak membalas pelukan agni . ia hanya berdiri dalam pelukan agni .



“ Gag tau . . “ lirih agni



“ lepasin deh . . “suruh cakka. Agni malah semakin mengeratkan pelukanya dan menggeleng gelengkan kepalanya .



“ gue .. gue . . gue gag tau kenapa bisa suka sama loe . . gue gag tau … yang gue tau . gue cinta banget sama loe . gue gag bisa kehilangan loe . gue gag mau loe pergi atau tinggalin gue .. . gue gag mau . “isak agni



“ kok nangis ??”



“ gara gara loe . . .”bentak agni



“ kok gue ??? . selalu aja gue , . “engkal cakka



“ kenapa sih kalau marah bikin gue takut ?? kenapa sih loe gag bisa gag marah sama gue . . . kena…”



“sssttttttt” cakka menaruh telunjuknya dibibir agni . ia sedikit membungkukkan badanya menyamakan tingginya dengan agni



“ cengeng . “ejek cakka . ia menghapus air mata agni



“ loe jahat . . jahat ./ .. jahaatt . . “air mata agni semakin deras mengalir . Ia sangat takut kehilangan cakka .



“ hmmmm .. kalau gue jahat . ngapain gue balik lagi . .”bisik cakka , ia menarik agni dalam pelukannya . Agni pun semakin menangis dengan kerasnya .



“ Kok malah nangis sih ??”binggung cakka



“ GUE CINTA SAMA LOE CAKKA . .. GUE SEDIH KARENA LOE . GUE TERSENYUM KARENA LOE . . I LOVE CAKKA . . “teriak agni sambil menghentak hentakan kakinya .



“ hahahahahahha . . . “tawa cakka



“ gag usah ketawa . . “bentak agni dalam isakanya



“ terserah gue donk . .. gue yang ketawa kenapa kamu yang sewot . . “goda cakka



“ CAKKKA UDAHHH > . . “kesal agni



“ hahahaha . .iya sayangku . udah jangan nangis ya . . “



“ maaf . . “



“ Apa ??”



“ MAAF . “



“ gag denger . . “



“ MAAFIN AGNI .. “



“ hah?? Apaan sih ???”



“I LOVE YOU . . . .. CAKKA . . . .”teriak agni sekencang kencangnya .



“ I LOVE YOU TOO . . . AGNI . . . “balas cakka .



“ cakk . . “panggil agni



“ hmm . . “sahut cakka . ia masih memeluk agni



“ Loe gag malu dilihatin banyak orang , , “serah agni . ternyata mereka berdua jadi sorotan pengguna jalan ,yang melewati tol



“ Oh ya ??? bodo amat . .”sahut cakka santai



“: CAKKA , ,, ,”



“ hahaha . ayoo pulang . “ajak cakka



“hmmm .. . “sahut agni . cakka dan agni pun masuk ke mobil lantas beranjak untuk pulang .



Cinta . . cintaa . . dan cintaa .

Begitu banyak cerita kehidupan tentang 2 kata itu .

Banyak yang tersenyum karena . dan tak sedikit juga yang menangis karena .

Mengandung berbagai perasaan didalam nama itu

Berisi banyak harapan , pengalaman bahkan kehidupan didalamnya

Dan cintalah yang membuat hidup berwarna . .



****************************))*******************************************

Zahra kebinggungan mencari jalan untuk kembali kerumah Alvin . ia sudah memutari berkali kali bahkan berpuluh kali tapi masih saja tak menemukan jalan kembali .



“ waaahhhh . . . piye toh iki . aku ora bisa kembali . . huaaaa . abah umi / piye iki ???” teriak Zahra gag karuan



“ mana tempatnya udah sepi tenan . huaaaaa . . .” Zahra sudah mulai cemas sendiri . ia pun masih terus berjalan .



“ haduuhh . . . buluku wes merinding semua iki . . aku takut . . “



GLOODAAAKKK . . Kroontaaamnggggf



“ HUAAAAAAAAAAAAAA”jerit Zahra ketakutan



meong . . meong . . . .



“ owalah kucing toh . Kamu tuh cing kalau mau buat kaget bilang –bilang dulu deh . . “



“ dasar kucing bego .. . “cerca Zahra gag jelas .



Terlihat di kejauhan ada 2 orang pemuda yang sedang mabuk sambil membawa minuman keras . Zahra yang masih tak mengerti apa-apa memberanikan diri untuk bertanya .



“ mas . . mas . . tau rumahnya Alvin gak ??”tanya Zahra



“ Alvin ??? mm .. . tau tau . . “ujar pemuda itu dengan wajah licik .



“ waahhh ?? benar kah ?? anterin aku yo mas .. .”



“ Oke manis .. kamu mau kemana aja pasti abang anter . . “sahut pemuda yang satunya sambil mencengkram erat lengan Zahra



“ . mmm. Mas bisa gag usah pegang pegang ya . . “tolak Zahra



“ manis . . jangan gitu donk . kita kan mau senang senang sama kamu . . hahahahha “



“ ehhh . mas jangan macam macam ya . . .”ujar Zahra mulai ketakutan . ia pun menepis kasar tangan pemuda itu .



“ jangan galak galak donk sayang . .. “



“ umi . . tolong Zahra . . . abah tolongin Zahra ,. , , , “batin Zahra ketakutan



“ Ayoo manis ikut abang . . “ paksa pemuda itu kasar sambil meyeret Zahra



“ gag mau . lepasin aku . lepasiin . . lepasiinn . . “bentak Zahra



“ jangan gitu donk manis .. ayoo . . “



“ LEPASINNN . “bentak Zahra



PLAAAAAKKKKKKKKKK



“ Heeyyy . dasar cewek muna.. . “bentak pemuda itu sambil menampar pipi Zahra dengan keras



“ aww . .. “rintih Zahra . tak terasa ia sudah menangis ketakutan



“ lepasin aku . . Toloong . . Tolloong . . . .Toloong . . “teriak Zahra ketakutan



“ ahahha . gag abakalan ada yang nolongin kamu . . hahahaha . .”



“ JAngan apa-apain aku . lepasin .. lepasin . . .”isak Zahra



“ jangan nangis sayang . .kita Cuma mau senang senang kok mala mini . . “



“ TOLONg . . . tolongg . . lepasin . . . “tangis Zahra



“ JANGAN NANGIS . ..”bentak pemuda itu



“ tolong Zahra . .. tolongin Zahra . . .”batin Zahra ketakutan



“ Lepasin dia . . . “ujar seseorang dari belakang . kedua pemuda itu pun menoleh kea rah belakang . Zahra pun ikut menoleh



“ Alvin . . .”isak Zahra



“ LEPASIN DIA . . “bentak Alvin



“ ahhaha . siapa loe ??? loe mau jadi pahlawan kemaleman ?? mau jadi BAT MAN . . hahahah . .”tawa pemuda itu .



“ Loe mau godain istri gue ?? mau loe gue laporin ke kantor polisi . mau loe ???”tantang Alvin



“ hah>??? Istri loe ??? Ini istri loe ??”kaget kedua pemuda itu .



“ Iya kenapa ?? loe mau ngapain istri gue ?? Gue bunuh duluan loe berdua . . .”



“ ehh. Iya mas . iya mas . maaf mas . maaf , ampun mas . ampun . . “ujar kedua pemuda itu



“ KABUUURRR , .. “mereka pun langsung berlari entah kemana .



“ hiks . hiks . . hiks . .hiks . . “Zahra masih syok dan ketakutan . ia masih menangis .



“ kenapa loe masih nangis ?? mereka juga udah pergi “ serah Alvin . Zahra masih diam disana sambil menggelengkan kepalanya .



“ ak . .. aku .. . aku takut . . “isak Zahra .



“ aargghh . ada-ada aja anak ini . .”gerutu Alvin . ia pun mendekati Zahra



“ udah . . jangan nangis lagi . udah aman kok . gue juag ada disini . “Alvin mencoba menenagkan Zahra.



“ Alvin makasih yaaa . . . “ Zahra langsung memeluk Alvin



“ heh??”kaget Alvin



“ iya sama-sama . sekarang udah lebih baik kan ?.”ujar Alvin sambil melepaskan pelukan Zahra



“ I . . yaa . .. “ujar Zahra



“ jangan nangis lagi donk . nanti dikira gue ngapa-ngapain anak orang .. “suruh Alvin



“ I . ya Alvin . . “



“ Gitu kan cantik .. “ujar Alvin asal lantas masuk ke mobilnya



:” HAH??? Alvin bilang aku cantik ??? beneran ??? HUaaaaaa . .. .”batin Zahra sangat seneng .



“ Alvin kok gag ngajak Zahra masuk mobil sih ??”ujar Zahra penuh harap .



“ ngapain gue ngajak loe naik segala . Noh . DI depan Udah Rumah Gue . . “tunjuk Alvin dirumah yang besar .



“loe aja yang bego gag ketulungan”lanjut Alvin



“ HAH???”Zahra Cuma melongo gag jelas



“ jalan kaki sono . . . “ suruh Alvin seenaknya lantas menjalan kan mobilnya



“ ALVIINN .. “teriak Zahra .,, Alvin pun memberhentikan mobilnya dan hanya menatap Zahra dari spion mobilnya



“ Kenapa ???””teriak Alvin



“ LAPAR . .. .” balas Zahra



“ anak ini . beneran ya . bikin pusing . . “kesal Alvin . ia pun memundurkan lagi mobilnya .



“ Cepetan naik .. “suruh Alvin



“ Kita mau makan ???”tanya Zahra senang



“ GAG MAU NGUBUR LOE . . “kesal Alvin



“ gag apa-apa deh . .kalau dikuburnya bareng Alvin . “balas Zahra senyum senyum gag jelas dan masuk di mobil Alvin



“ TERSERAH . . . “ Alvin pun menjalankan mobilnya , dan masuk kedalam rumahnya .



“ Kok masuk ? katanya makan ???”



“ diem aja kalau emang mau makan . gue males ke restoran . “sahut alvin .



“ turun loe . “suruh Alvin setelah sampai dirumahnya . mereka pun masuk kedalam rumah



Bersambung . . .. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU