Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 51

Aeee semuanya ini part 51 nya . semoga suka . n maaf . udah lama banget ya saiia ga post . maaf banget . kalian kecewa sama aku . terserah ..tapi aku punya alasan kenapa aku gag pos . . maaf banget. . maaf ya . maaf banget . n semoga masih ada yang suka savo dan mau baca (: . amin .





Sama pemberitahuan lagi . “ada yang mau beli baju savo lagi gak ?? biar sekalian langsung aja sms ke “085732490010” makasih :D . n met baca semoga suka semua ya :D





SACRIA FEVO PART 51



Mungkin ini adalah saatnya aku melepaskan semua . Diam dan diam yang aku renungi sekarang . Serasa terpaan angin pun tak dapat mengembalikkan semua kenyataan ini . dan harus aku pendam dalam-dalam dan akan aku lakukan , aku jalani seperti lelakon sebuah drama yang sangat menyakitkan .







“ Pycy . .kenapa diam saja ??”tanya Alvin diperjalanan . sivia hanya memandangi jendela kaca mobil Alvin



“ Gak kok . . “jawab sivia singkat tanpa menolehkan pendanganya



“ Oh . . yaudah . .”sahut Alvin . ia pun menyibukkan diri lagi dengan menyetir mobilnya .



Lama kujalani cinta ini . cinta yang begitu sangat indah namun menyakitkan pada akhirnya . kata-kata itu mungkin begitu Mengenaskan bagi hatiku hatinya dan hati siapa lagi ? mm . entahlah . .



“ Kita mau kemana sih vin ??”tanya sivia



“ Udah kamu nanti juga tau . . “



“ Kita ketaman FERAVOS aja yuk . disana juga bagus kan . aku pingen kesana . .”pinta sivia



“ tapi aku udah nyiapin semuanya di tempa….”



“ Please . . .”kini wajah sivia sudah sangat berharap , Alvin yang tak pernah bisa menolak kemauan sivia pun langsung memutar stir mobilnya dan kembali kea rah jalan menuju taman Feravos dekat sekolah mereka.



Tak butuh waktu lama perjalanan menuju Taman Feravos . 10 menit kemudian mereka pun sampai disana . Sivia pun langsung membuka pintu mobil dan berlari ke tengah bundaran taman .



“ Pycy . . Tungguin .. “teriak Alvin . Ia pun segera menyusul sivia .



Di tengah bundaran itu sangat indah sekali , Air mancur bergantian menyala dengan lampu warna warni . Taman-taman yang dibentuk dengan lambang Feravos pun terlihat elegan .



“ Kamu mau ngapain ??”tanya Alvin heran . Sivia melepas sepatu yang dipakainya lantas berjalan ke tengah bundaran mendekati air mancur itu .



“ Pycy jangan main air . ini sudah malam . kamu bisa mas,…..”



“ Ayoooo . . “sahut sivia mengajak Alvin segera mendekatinya .



“ ckkck . ada-ada aja sih nih anak . . “decak Alvin sedikit kesal . ia pun membuka sepatunya lantas ikut mendekati sivia yang sudah didalam air bermain air mancur .



SSREEEESSSS



“ ahhahahahahaha . . “tawa sivia sambil bermain air . Ia loncat loncat sehingga membuat cipratan cipratan air dan mengenai Alvin



“ Pycy . .basah semuaaaaa . . “teriak Alvin kesal



“ Biarin hahahhaha .. “tawa sivia . Ia menahan semua tawanya dengan mengeratkan peganganya dibajunya . Ingin rasnaya ia menangis disana saat itu juga .



“ SIVIA AZIZAH CINTA SAMA ALVIN JONATHAN SIDUNATA”teriak sivia kali ini .



“ tahan vi . . tahan jangan nangis . . “batin sivia . ia semakin mengeratkan peganganya dibajunya . Sivia sengaja mengeataskan kepalanya agar air matanya tidak jatuh.



“ 9 Bulan aku dan dia udah pacaran . Aku semakin cinta sama dia . . .”lanjut sivia . Alvin terdiam saja memandangi sivia yang menurutnya sangat aneh sekali.



“ vin . . .”panggil sivia .ia menarik nafas dalam dalam memberanikan diri menatap Alvin



“ hmmm . .”dehem Alvin . Ia memasukkan kedua tanganya disakunya sambil mengernyitkan kening menatap sivia. Alvin berdiri dengan jarak 2M dari sivia



“ Cinta gak sama Pycy ??”tanya sivia dengan nada menggoda



“ hmm . .”dehem Alvin lagi sambil mengangguk mantap



“ Mau main sakit hati sakit hatian gak ???”tawar sivia . Alvin mengernyitkan keningnya lagi tidak mengerti apa maksud sivia .



“ Maksudnya ??”tanya Alvin



“ mmm . Aku kasih pertanyaan kalau gak bisa Kita Putus . .”ujar sivia masih dengan anda jailnya



“ ahhahhahha . Lucu ya ?? udah ah . gak mau . .. “tolak Alvin



“ Yaaahh . . Pengecut . . “



“ Bukan gitu . . tapi kok taruhanya putus . .”serah Alvin



“ katanya cinta >?? Buktiin donk . . “pancing Via Alvin diam seajenak binggung dengan ucapan sivia.. . . “Pengecut loe .. “lanjut sivia



“ Oke kalau loe mau main-main sama gue , , “balas Alvin dengan nada yang tak kalah picik . Alvin tak berfikir kalau sivia benar benar dengan permainan itu .



“ Oke . Gue kasih waktu 5 menit . loe harus jawab 3 pertanyaan dari gue . . gimana??”tantang sivia



“ Hha??? 3 pertanyaan banyak benget . Kalau gue gak bisa gimana ??”



“ Yaahh . Kita PUtus ??”



“ HAH??”teriak Alvin kaget



“ Udah percayakan saja cinta kita . Kamu pasti bisa jawab .Oke . “



“ gila nih sivia .. “decak Alvin ,” Gue gak mau deh vi . . Gak jadi gak jadi “Tolak Alvin



“ ALVIN PENGECUT > PENGECUT .. PENGECUT . . “ledek sivia



“ Bukanya gue pengecut . . Ta . . . “



“ Berani apa gak ??”



“ huft , . Iya deh . . “serah Alvin



“ Pertanyaan pertama . . . .”ujar sivia . Ia berjalan mendekati taman bunga dan mencari bungan anggrek disana .



“ hhmmm. Ini dia . . “serah sivia dan memetik bunga itu .



“ mmm. Meurut kamu . Cantikan mana aku atau bungan ini ??”tanya sivia



“ itu pertanyaanya ??”



“ 5 menit dari sekarang . .”sahut sivia tanpa mengindahkan pertanyaan Alvin



“ Hah??? . mmm . . cantik ?? mm . . cantik dua-duanya .. Karena loe adalah bunga hati gue dan bunga itu melambangkan bagaimana cinta gue ke loe yang akan terus berkembang selamanya dan akan ada dimana saja bunga itu berada . yahhh . . Gue sayang sama loe seperti bunga itu sayang kepada mahkotanya sayang kepada semua yang ada pada tubuhnya . seperti Loe . . “



“ jawaban yang bagus . .oke . oke jawaban pertama diterima dan betul . . “ujar sivia lantas membuang bunga itu begitu saja . Ia pun berjalan mendekati Alvin .



“ Pertanyaan kedua .. . “



“ Huft . . bisa gila gue kalau kayak gini . .”serah Alvin . tak tau mengapa ia menjadi panas dingin dengan pertanyaan pertanyaan sivia .



“ Kalau gue kasih loe pilihan . Loe mau gue peluk atau gue cium ??”tanya sivia sambil emndekatkan wajahnya ke Alvin



“ Alamakkk . . . Maakk . . .Jangan ini donk pertanyaanya . . .”batin Alvin . Ia pun menolehkan wajahnya agar tak bertatapan dengan sivia



“ jangan memalingkan muka . . .. tatap Gue . . “ujar sivia mantab .



“ itu . gue . gu . . .”



“ Cium atau Peluk ??”serah sivia lagi . Ia pun lebih mendekatkan wajahnya dan membuat Alvin semakin jantungan gak karuan .



“ PELUK . . .”jawab Alvin . Seketika itu sivia lantas menjauhkan wajahnya



“ why ??”tanya sivia



“ cium hanya nafsu sesaat kalau Pelukan akan menjadi suatu kehangatan yang akan selalu dirindukan dimana saja dan saat kapan saja .”jawab Alvin begitu saja .



“ mmmm .. . Gimana ya ??? . .mmmm. . ..”



“ Dan memelukmu adalah sebuah hadiah terindah dikehidupan gue . memeluk loe adalah kehangatan yang tak akan tertandingi oleh siapa pun karena loe harus peraya di hati gue hanya ada kehangatan dari loe dan gue cinta sama loe sekarang dan untuk selamanya . . “

“ Oke gue terima . Pertanyaan kedualoe . …”serah sivia .



“ Huft ,. , 1 lagi ya ?? yawdah cepetan . “



“ bentar gue lagi mikir . . .!!! “Ujar sivia layaknya seorang detektiv sambil memainkan dagunya



“ Arrggsss . . Gue bisa Jantungan mendadak nih kalau kayak gini . . .”resah Alvin



“ Pertanyaan terakhir . . . . “



“ Loe diberikan dua pilihan , Loe akan pilih pacar loe atau sahabat loe dalam suatu keadaan yaitu BALAS BUDI . menurut loe penting mana ??”tanya sivia yang kali ini benar membuat Alvin pusing



“ Jujur ., , Gue pasti akan lebih Pilih SAHABAT . . . kenapa ?? karena sahabat adalah seseorang yang pastinya akan selalu mengerti kita dalam keadaan apapun . Dan PACAR . .pastinya juga sesuatu yang penting tapi pacar juga bisa dijadikan sahbatkan . . .”



“Berarti loe pilih SAHABAT ??”



“ bukan gitu juga . . gue pilih dua-duanya deh . karena gue gak mau kehilangan sahabat gue dan gak mau kehilangan pacar gue . . “



“ Gue nyuruh loe milih . SAHABAT atau PACAR ??’



“ huft . . gak ada yang lain pilihanya ??”tawar Alvin . Sivia hanya menggeleng keras . menatap mata Alvin tajam berharap Alvin akan memelih suatu yang beda



“ SAHABAT . . . “jawab Alvin dan tertunduklah sivia saat itu juga .



“ KITA PUTUS vin . . “ujar sivia



“ HAH???”kaget Alvin



“ Maaf . . “ujar sivia pelan . ia pun segera me ngambil sepatunya dan berjalan meninggalkan Alvin



‘ Vi ?? loe ngelucu ?? atau mau jadi pelawak ?? loe gag bercanda kan ??”



“ Gak . . “jawab sivia singkat tanpa membalikkan badanya . Ia masih terus berjalan



“ Viaaa . . . “teriak Alvin . ia mengejar sivia dan langsung menarik tangan sivia membalikkan tubuh sivia menghadap kearahnya



“ Kita putus ??”tanya Alvin .



“ ya . . “



“ Cuma gara-gara gue pilih sahabat ??”



“ Ya . . “



“ tapi itu Cuma pertanyaan kan . Gue juga gak akan ninggalin loe . Karena gue Cinta sahabat gue dan pacar gue yaitu LOE . . . “



“ Tapi masalahnya ini bukan LOE tapi GUE . . “teriak sivia dan menepis kasar tangan Alvin . Sivia menahan dan sangat menahan agar air matanya tidak jatuh .



“ maksud loe apa sih vi ? gue gak ngerti ??”



“ Suatu saat loe pasti tahu . .Sory vin . .”Sivia menarik nafas seberat-beratnya. Menarik kalung pemberian Alvin dari lehernya .Dan meletakkan ditangan Alvin yang masih diam dengan tatapan yang sangat tajam ke sivia



“ Ini gue kembaliin . Maaf atas semuanya . . “lirih sivia . Alvin masih diam saja . Kalung itu ia pegang erat seerat eratnya .



“ Makasih buat semuanya . . Buat cinta loe perhatian loe . . tapi sekarang gue gak butuh lagi . . “



“ gue per . . “



“ LOE KENAPA SIH .??”bentak Alvin, sivia kaget dan memelih untuk berbalik dan ingin segera pergi .



“ Jangan pergi . . .”ujar Alvin tajam . Ia mencengkram lengan sivia .



“Apa maksud loe sebenarnya ?? apa loe gak sayang lagi sama gue ?? kenapa loe putusin gue dengan alasan gak jelas kayak gini .??”protes Alvin . Air mata sivia akhirnya terjatuh juga . Ia masih tak berani membalikkan badanya ke Alvin



“ gu . . gu . . gu ??..”



“ JELASIN . .”bentak Alvin kasar . Sivia memelih diam sejenak lantas menghapus air matanya dan menahan sekuat kuatnya .



“ Loe mau tau apa lasan gue ??? .. . . . “sahut sivia tajam . Ia membalikkan badanya dan tepat menatap mata Alvin yang terlihat penuh amarah .



“ GUe GAK CINTA LAGI SAMA LOE . ..”jelas sivia, tangannya menunjuk ke arah wajah Alvin . “NGERTI KAN LOE . . “



“ hahahahahahaahahahhaahahhaha . . “tawa Alvin seketika itu



“ ngapain loe ketawa??”binggung sivia



“pingen aja . gue Cuma mikir ,loe tiba tiba putusin gue tanpa alasan . dan sekarang loe bilang loe gak cinta lagi sama gue ?? hahahaha . “Alvin masih saja tertawa . “LUECU BANGET SIH LOE, . . “bentak Alvin dan membuang kalung yang ia pegang tepat di muka sivia .



“ aww..”rintih sivia ketika kalung itu mengenai wajahnya .



“SAkit kan ??? SAkit Gak ??”lanjut Alvin . Nada suaranya semakin tinggi membuat sivia ketakutan . Tapi ia masih memberanikan diri menatap Alvin dengan tajamnya



“ Gak tuh . . kayaknya pasti masih sakitan hati loe deh . “ledek sivia . “kenapa?? Loe ragu dengan kata-kata gue ?? Gue udah bilang kan gue itu Udah bosen sama loe. Gue capek juga lama-lama pacaran sama loe . Loe yang sok sibuk . dan itu membuat rasa cinta gue ke loe Hilang . Jelas kan alasan gu .. “



“ BOHONG LOE BOHONG VIA . . .”teriak Alvin tak terima . entah sejak kapan air mata Alvin telah terjatuh . Sivia menahan semuanya ,



“ Gue gak boleh kasihan . . gue harus kuat . “batin sivia .



“ Kenapa loe nangis ??? HAH?? Banci banget loe . “



“ via . . . “lirih Alvin tak menyangka sivia akan menghinannya seperti itu .



“ Kita bener-bener Putus . .”ujar sivia . Ia pun membalikkan badanya dan segera berlari dari taman itu .



Alvin masih terdiam dan terus terdiam . Air matanya tetap ia biarkan mengalir degan sendirinya. Hatinya kini benar-benar sangat sakit . Entah apa yang harus ia perbuat sekarang ?? .IA tak menyangka mala mini menjadi malam terburuk baginya .



“ loe jahat banget vi . . . “isak Alvin . ia lantas berlutut dan menundukkan wajahnya berharap mencari ketenangan , menumpahkan semua rasa sakitnya .



“ SIVIAAAAAAAAAAAAAa . . .”teriak Alvin sekeras mungkin .



Terdengar jelas , dan sangat jelas teriakan itu . Sivia terus berlari menjauhi taman itu . Kini ia ditemani dengan air matanya yang sudah mengalir . Ia memelih terus berlari . Hatinya tak sanggup untuk menerima semua ini . tapi harus memaksakan dirinya untuk melakukan semua itu.



“ maafin gue vin . maaf . . . “isak sivia . kakinya yang mulai terasa sakit seperti tak terasa baginya , malam yang awalnya sangat indah kini menjadi malam yang menyakitkan bagi dua anak ini .



“ aaarggghsssssssssssssss . . . “teriak sivia . ia berhenti di tengah jalanan yang sepi . cukup jauh sudah ia berlari tadi menjauhi taman tersebut . Sivia mencoba mengatur nafas serta isakan yang masih tak bisa terhentikan .



“ gue gak boleh nyesel .. gue pasti bisa tanpa alvin . . “isak sivia. Ia pun terduduk begitu saja ditengah jalan . Ia tundukan wajahnya , mencoba menenagkan fikiranya sebentar dari kebinggungan dan perasaan hatinya kali ini.



“ berdiri loe . . “ujar seseorang yang telah berdiri tegap didepan sivia . Perlahan sivia mendongakkan kepalanya .ia terdiam melihat siapa yang dihadapannya sekarang.

#########*******************************************##************************



Agni dan cakka sedang asik bergurau dirumah cakka . Agni dan cakka belajar bersama karena dua hari lagi mereka akan melewati kenaikan kelas. Mereka akan dihadapkan dengan ujian langsung . lebih tepatnya ujian lisan.



“ udah malam ag .. loe gue anterin pulang ya . . “ujar cakka sambil membereskan bukunya dan buku agni



“ hmm . .”dehem agni . ia menyenderkan badanya disofa dan memejamkan matanya sejenak.



“ capek ya ??”tanya cakka lagi



“ Lumayanlah . . .”serah agni . “ Alvin kemana cakk ??”tanya agni yang baru sadar dari tadi ia tak melihat keberadaan Alvin sama sekali . Agni menyeruput minumannya .



“ gak tau . tapi gue tadi lihat dia dandan cakep banget, kayaknya keluar deh sama sivia .”jawab cakka



“ ohh . . . makin romantis aja tuh mereka berdua . . so sweet gimana gitu . . “



“ mmm . . memangnya aku kurang romantic ya ag ??”tanya cakka sambil menghadap ke agni membuat agni sedikit kaget.



“ HEEEIII . . . jijik gue lihat muka loe . pakek aku aku lagi ,. . Hueeekkk . . “gidik agni sambil sok muntah muntah



“ hahahahahaha . . akyu kan cinta sama kmyuuhh agni . ya ampyuuunn . . . “lebai cakka



“Hueeekkk . . cakka stoopp . .sumpah ALAY BGT BGT . . . .”gidik agni .



“ macyaakk ciihh . . . agni jangan jauh jauh dumz . ya ampyyyuunnn (bacanya sesuai tulisannya :D) “



“ CAKKA SUMPAH JIJIK GUE . . JAUH JAUH DEh LOE . . “ujar agni sambil mendorong tubuh cakka yang ingin mendekatinya



“ ahahhahahahahaha . . . “tawa cakka puas



“ sekali lagi loe ngomong kayak gitu . Sumpah gue injek injek muka loe biar gak cakep lagi ..”ancam agni



“ yaahh . . jangan donk . iya deh iya . . . .peace ag . damai . damai kan indah . oke oke . “rayu cakka



“ hmm . . “

JLEEEPPPPP





“ KOK PADAM ??”serempak cakka dan agni . tiba-tiba listrik dirumah cakka mati



“ Cakk kenapa nih ??”tanya agni



“ Yaahh .. kayaknya listriknya padam deh . . .”lanjut cakka



“ yaudah . nyalain sana listriknya . . udah gelap nan panas banget nih . . “kesal agni



“ ahhh . loe aja deh ag . gue udah PW nih . .males berdiri . loe nyalain yah yah yah . loe kan pacar gue yang paling baik. . “rajuk cakka



“ OGah . . gue juga udah PW . apa susahnya sih ke depan terus nyalain saklarnya . gampang kan . . “



“ lah kata kamu kan gampang. Yaudah sana nyalain . .”kekuh cakka yang memang lagi males berdiri



“ CAkka cepetan deh nyalain . . “



“ Agni cepetan deh nyalain . “tiru cakka



“ GAk usah ikut-ikutan kata-kata gue . cepetan keluar dan nyalain listriknya . “sewot agni



“ Gak usah nyuruh nyuruh gue . keluar dan nyalain listriknya .”balas cakka tak kalah sengit



“ Oke . . kita suit yang kalah kedepan . .”ujar agni menengahi



“ Oke . . .”sahut cakka . Mereka berdua pun bersiap-siap untuk suit.



“ GUNTING BATU KERTAS .”



“ yaahhh sama . .. “serempak agni dan cakka



“ gak boleh curang ya , , “ujar agni . cakka pun mengangguk mantab.



“GUNTING BATU KERTAS “



“ YEESSSS”teriak cakka yang menang suit dari agni



“ Sial . . “umpat agni . dan dengan malas-malasnya terpaksa ia berdiri dan pergi kedepan .



“ FIGHTING HONEY :D”teriak cakka dari dalam .



“ BERISIK LOE . . “sahut agni dari luar .



Tak lama kemudian listrik dirumah cakka pun kembali menyala . Agni pun dengan muka ditekuk tekuk kembali ke dalam ruang tamu.



“ AP aloe?? Gak usah ketawa ..”sinis agni melihat takka yang cekikan sendiri



“ siapa yang mau ketawa?? Gak tuh , ,”elak cakka . ia pun memelih berpura-pura membaca membuka buku



“ Udah malam gue mau pulang . . “serah agni



“ Yawdah pulang aja sendiri . Punya kaki kan?? . . tangan juga masih utuh kan . .??sehat wal afiat kan ???”goda cakka



“ CAKKAAAAAAAAAAAAAAAAA>….”murka agni



“ AMPUNNN NYONYA . .AMPUN . . . “pasrah cakka yang suadah kena amuk agni . Agni melempari cakka dengan sepatu yang ia pakai dan barang barang yang ada didekatnya.



Baru 1 menit kemurkaan agni terjadi, Mereka berdua tiba-tiba dikejutkan dengan suara hantaman yang sangat keras di luar. Agni dan cakka yang kaget pun saling berpandangan sejenak lantas segera berlari keluar.



“ ALVIN MOBIL GUE . . “teriak cakka kaget . Alvin menabrak mobil cakka menyebabkan belakang mobil cakka rusak berat, Begitu pun dengan mobil Alvin yang lebih parah di bagian depannya .



“ ALVIN . . “panik agni . ia segera berlari menghampiri mobil Alvin . Agni yakin alvin masih didalam sana .



“ Vin . . .buka vin . .. Alvin . .. “panggil agni sambil mengetuk kaca mobil Alvin . tak ada jawaban dari Alvin hanya suara isakan kecil yang terdengar di telinga agni.



“ Cakk . . . dobrak pintunya. . . “teriak agni . cakka yang dari tadi meratapi mobil kesayanganya pun segera menghampiri agni.



“ apaan sih ??”jutek cakka , ia masih tak terima mobilnya jadi sasaran Alvin



“ Kayaknya ada apa-apa dengan Alvin cakk . . cepetan bukain . . “panik Agni



“ halah . biarin aja . . gak bakalan tuh anak kenapa-kenapa . . “



“ cakka . gue denger Alvin nangis . . “



“ hahahahha . . Alvin nangis ?? hahahaha . gak mungkin lah ag . ada-ada aja loe . . “cakka masih sempat-sempatnya tertawa. Agni pun menjadi jengkel



“ Cepetan bukain cakka . . “



“ Gimana bukanya ??? mobilnya aja dikun..ci.. sa..ma.. al….”



JREEEEKKK . .



“ al..vin . .”kata kata cakka langsung terhenti saat melihat keadaan Alvin yang keluar dari mobilnya . Agni yang awalnya menghadap ke cakka lantas berbalik kebelakang.



“ Oh my god . . “kaget agni . ia lantas membungkam mulutnya,



“ ma . . . la . m cak . ka . . hehehe . ma . .la . m ag . ni . . . “ujar Alvin tak beraturan sambil memegangi kepalanya .



“ Vin loe kenapa ??”tanya agni parau . Cakka pun segera membantu tubuh Alvin yang sempoyongan .



“ gue??? Hahaha . gu..e gak . kenapa-kenapa kok hahhahaha . . “Darah di kepala Alvin keluar dengan sendirinya . mungkin akibat benturan dari mobil tadi . Agni pun segera membantu cakka untuk membawa Alvin kedalam .



Alvin tak sadarkan diri sebentar . Agni dan cakka pun telah memanggil dokter. Setelah lama diperikasa Alvin pun kembali tersadar.



“ vi . . a . . .”lirih Alvin yang tersadar.



“ vin . loe udah gak apa-apa??”tanya agni . ia mendekati Alvin dan duduk di sebelah Alvin yang dibaringkan di kasurnya.



“ . .”tak ada jawaban dari alvin . ia hanya menatap ke arah atas. Seperti menerawang sesuatu .



“ ag . . loe pulang aja dulu . pakek mobil gue yang satunya .. “ujar cakka yang tak tega melihat agni sepertinya kecapean .



“tapi Alvin gima . . . .”



“ gue yang bakalan urus . loe tau kan akalau Alvin gini dia butuh ketenangan . dia gak mau diganggu . dan gue yakin gue bisa kok jaga Alvin . “jelas cakka



“ huft . iya deh cakk . . jaga Alvin ya . besok gue bakalan kesini deh . “serah agni .



“ bentar gue ambilin kunci mobil gue dulu . “ujar cakka dan keluar sebentar dari kamar Alvin .



“ vi . .a. . “lirih Alvin lagi .



“ vin loe kenapa??? Sivia kenapa vin ?? loe kok jadi gini sih ??”binggung agni



“si . vi . . a . .”



“VIN JANGAN DIEM AJA DONK . . “kesal agni



“ Ag . . gue udah bilang kan ,jangan ganggu alvin . . “ujar cakka sedikit emosi , dia telah yang kembali dari kamarnya



“ sory cakk . . “sesal agni, ia hanya berani menunduk dan segera menghampiri cakka



“ Ini kuncinya . “ cakka pun menyerahkan kuncinya ke agni



“ maaf . . “lirih agni pelan dan mengambil kunci mobil cakka dari tangan cakka dan beranjak dari sana .Ia tau cakka pasti sedikit emosi karena melihat keadaan Alvin . ia sebenarnya ketakutan kenapa Alvin seperti ini . tapi cakka binggung bagaimana mengekspresikan rasa binggungnya sehingga menjadi sebuah emosi yang ia kenakan ke agni



“ Ahrrghh . gue kebawa emosi lagi kan . . “umpat cakka kedirinya sendiri . ia pun segera menyusul agni .



Agni merasa bersalah sendiri , ia merutuki yang ia lakukan tadi sehingga membuat cakka sedikit emosi . TAk terasa ketakutan agni menyebabkan ia menangis . ia takut cakka akan marah sama dia



“ Tuh kan nangis . . .”cakka yang mengejar agni lantas menarik tangan agni dan membalikkan badan agni menghadap ke dirinya



“ gak apa-apa kok . maafin agni ya . . “lirih agni . ia segera menghapus air matanya .



“ gue yang salah . Maafin gue . . “balas cakka . ia pun menarik agni dalam dekapannya .



“ Hati hati ya pulangnya . .”pesan cakka . ia melepaskan pelukannya . Agni pun sudah merasa tenang.



“ hmm . jaga Alvin . nanti kasih tau gue ya . “



“ iya . udah malam . beneran hati-hati ya . “Agni pun mengangguk dan menyunggingkan senyumnya sebentar . Lantas beranjak dari sana .



Setelah kepergian agni . cakka pun segera menutup semua pintu rumahnya dan mematik lampu diseluruh rumahnya, Hanya membiarkan lampu kamar Alvin yang menyala . setelah itu cakka segera berlari ke kemar Alvin .



“ Gue tidur disini . .”ujar cakka . ia pun langsung duduk disamping Alvin yang masih berbaring dan terdiam dengan tatapan kosong .



“ cerita ke gue sekarang .. “suruh cakka. Alvin menoleh sebenatar kea rah cakka kemudian hanya tersenyum saja.



************************__****************************************************

Entah sudah berapa lama sivia menangis didalam pelukan cowok ini . membiarkan semua emosinya terluapkan dan ingin ia luapkan .



“ gue harus gimana iel ??? gue harus gimana ???”teriak sivia dalam pelukan iel . Iel membawa sivia ke sebuah danau yang jauh dari kota .Dimana danau itu dulunya adalah tempat bermain dirinya dan cakka, Alvin serta Rio.



“ Vi . . udah jangan nangis . berhentiin tangisan loe . gak berguna jug aloe nangis . “



“ Gue . . gue gag mau putus sama Alvin . gue cinta banget sama dia . . kenapa sih semua ini harus terjadi ke gue . . “isak sivia . Iel pun melepaskan pelukannya dan menatap sivia tajam seperti tatapan menyindir.



“ terus ?? kenapa loe tadi putusin Alvin ??”tanya iel sinis . Sivia sudah menceritakan semua kejadian tadi, iel pun sedikit kaget tapi ia menutupi rasa kagetnya agar tidak menambah beban sivia.



“ Demi zahra iel . .”lirih sivia parau.



“ ckkc .. . gue kan dulu pernah bilang . keputusan loe dan berasal dari hati loe sendiri adalah keputusan yang paling baik dari keputusan siapa pun . karena loe gak bakal menyesali keputusan yang loe ambil sendiri . “



“ Kenapa sih Zahra harus suka sama Alvin ?? kenapa juga dia datang ke Jakarta . Kenapa dulu alin pakek gak sengaja bertemu dengan Alvin . KENAPA?? KENAPA ?? KENAPAA????”teriak sivia lagi . tapi kali ini ia tak menangis hanya emosi yang menggeliuti dirinya .



“ kita pulang saja . udah tengah malam . loe butuh istirahat , “serah iel akhirnya



“ gue takut . . “lirih sivia



“ takut ??? apa??”tanya iel



“ semuanya benci sama gue . . .”air mata sivia muli jatuh lagi



“ resiko yang harus loe tanggung . tenang aja gue gak bakalan ikut-ikutan benci loe kok . gue tau kenapa loe lakuin ini semua . “ujar iel mencoba menenagkan sivia



“ Kita pulang iel . .”ajak sivia . mereka pun segera beranjak dari sana .





Bersambung . . . . . . . .



G tau nih alurnya kemana aja ? hhahha . maaf ya gak jelas . ide baru muncul . hahaha . .



JAngan lupa Like dan Commnet ya kalau memang suka , dan maaf banget udah ngaret selama sebulan lebih . Maaf banget :D . . dan aku harap kalian tetap baca terus ok “D . Kalau ada kritikan dan saran ditumpahin aja semuanya. Aku siap kok ok :D .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU