Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 11

SACRIA FEVO PART 11

Karena merasa bosan . Ify pun memilih keluar dari kamar untuk menghampiri Rio yang sedang memasak di dapur .



Sreeenggg Sreeenggg #suara wajan



“ hmm . masak apa kak ??”tanya Ify yang baru masuk ke dapur dan mencium bau sedap makanan .



“ apa aja boleh .gimana kedaan loe ??”jawab dan tanya Rio . ia masih menyibukkan menggoreng nasi goreng .



“ Lumayan kok . perhatian banget loe sama gue”cengir Ify sambil lebih mendikat ke Rio



“ jauh jauh sana loe . gag mulai gilanya deh “gidik Rio .



“ yahh kak gue kan mau deket deket sama loe . yah ..yah ..”desak Ify ia pun mendekat ke Rio



“ gue bilang jauh jauh . atau gue ceburin loe ke wajan “ancam Rio



“ bodo amat yang penting gue deket sama loe”ujar Ify yang ingin memeluk Rio tapi Rio langsung menepisnya kasar



“ awwwww”jerit ify kepanasan . jari kananya tak sengaja menyentuh wajan yang panas itu



“ fy loe kenapa ??”panik Rio seketika



“ panas yo .. panas . panas “jerit Ify mengibas kibaskan jari tanganya .



“ hah ?? jari loe fy “panik Rio . jari ify sudah memerah sekali . Rio pun lengsung menyeret ify ke depan stavol air dan membasuh tangan ify .



“ panas kak . panas banget “jerit ify . tak terasa ia sampai menangis



“ fy maafin gue ya . gue gag sengaja . tenang ya loe jangan nangis “ujar Rio panik .ia terus membasuh tangan ify dengan air dingin .



“ bentar ya gue ambil obat dulu “ujar Rio dansegera berlari mengambil obat



“ sakit .. awww”rintih Ify yang melihat tanganya memerah .



“ sini fy tangan loe”ujar Rio yang sudah kembali dengan obat salep yang ia pegang . ia pun dnegan hati hati mengolesi jari ify dengan salep tersebut .



“ pelan pelan kak “isak Ify



“ iya . loe jangan nangis donk . maaf ya “sesal Rio merasa bersalah banget . ia pun meniup niup jari ify .



“ udah gag sakit ??”tanya rio . ify hanya mengeleng geleng tersenyum



“ makasih ya kak” cengir ify



“ ngapain loe senyum senyum mulu “gidik Rio yang masih memegang tangan Ify .



“ gak apa-apa . kita berasa kayak orang pacaran ya kak . gimana kalau kita pcaran aja “ngarep Ify



“ ngeeehhh OGAH gue . gila loe “ujar Rio yang langsung menepis kasar tangan ify



“ RIO SAKIT ... BEGOOO”teriak Ify eksakitan memegangijari kananya



“ eh sorry fy sorry “ujar rio bersalah .



“ loe yang lembut dikit kek sama gue . huu”manyun ify



“ udah gag usah manyun ayoo makan “ajak Rio . ia pun menyiapkan makanan ke ruang makan.



@ruang makan



“ Yo ..”panggil Ify



“ apaan ??”sahut rio jutek yang masih asik menyantap nasi gorengnya



“ suapin gue donkk”pinta fy berharap



“ gag mau . males .”jawab Rio cuek



“ jahat loe . tega banget “kesal ify



“ ganggu makan aja loe . udah sana cepat makan “suruh Rio



“ gimana gue bisa makan , tangan gue aja kayak gini “sewot ify sambil menatap miris jari kananya



“ yawdah pakek tangan yang kiri “sahut Rio santai



“ Ahhh . Bete gue sama loe . ayoo donk Pacem gue sayang suapin “pinta ify manja kayak anak kecil



“ males gue .minta suapin sama siapa gitu kek . sama anjing tetangga gih “ujar Rio seenaknya yang masihsibuk makan .



“ suapin Rio ..kak Rio suapin . suapin “teriak teriak Ify



“ fy diem bisa gag sih ?? dikiranya rumah gue ada maling aja . udah sana cepetan makan .”



“ gue maunya loe siapin “teriak Ify .



“ gue.nya gag mau ify “balas rio



“ harus MAU TITIK “kekuh ify



“ yawdah terserah loe “serah Rio . ia malah semakin lahap memakan makananya .



“ tega loe kak . jahat sama gue “lirih ify lemas . ia pun menundukkan kepalanya . Rio berhenti makan sedikit melirik ke ify yang diam sambil menunduk .



“ Huft . iya gue suapin .puaskan loe “serah Rio akhirnya



“ YEEEEE .. MAKASIH PACEM GUE >> SEMAKIN CINTA GUE SAMA LOE > YEEE”teriak ify kesenegan . ia pun mendekatkan tempat duduknya disamping Rio .



“ suapin ..”manja Ify . Rio pun dengans abarnya menyuapi Ify .



“ enak banget kak . loe pintar masak ya “ujar Ify gak karuan .ia lahap sekali memakan makananya



“ gag juga sih .Cuma sekedar bisa aja “jawab Rio sekedarnya . ia masih dengan sabarnya menyuapi Ify



“ Wahh berarti nanti gue beruntung banget ya Punya suami kayak loe . Bisa masak .,cakep ,pinter haduuh pasti bahagia hidup gue “ujar Ify kemana mana



“ siapa juga yang mau jadi suami loe”sinis Rio



“ ihh jahat banget sih loe . jahat jahat jahat jahhaaattt “teriak Ify kesal .



“ udah belum nih makannya ??”tanya Rio cuek . ify membalikkan badanya membelakangi Rio sambil melipatkan tanganya.



“ Gue gag mau makan lagi sebelumloe bilang loe juga cinta sama gue “ujar ify maksa .



“ Hah??? Gag banget deh . ogah gue “tolak Rio



“ yawdah gue gag mau makan “ancam ify



“ peduli amat gue . terserah loe mau makan apa enggak bodo amat “jutek Rio malah memakan makanan ify .



“ Sumpah ya kak loe nyebelin banget . kdang baik sama gue kadang jutek . tapi gue tetep cinya koks ama loe heheh “nyengir ify .



‘ Uhuukkk .. uhuukkk “Rio yang mendengar kegejean ify langsung tersedak .



“ minum kak minum dulu”suruh ify yang ikut ikutan panik melihat ekspresi Rio .Rio pun langsung meminum habis minumanya dan minuman ify



“ busyeett fy . loe aneh banget sih jadi orang . bisa gila gue lama lama deket sama loe”jujur Rio



“ tapi cinta kan , suka kan ,,iya kan ,iya kan ,ngaku aja deh haha”tawa ify . Rio hanya geleng geleng pasrah .



“kak ayoo nonton Tv yuk “ajak Ify , Rio pun ikut saja .mereka berdua pun mengasikkan menonton Tv



“ loe dari tadi nonton gosip mulu . bosen gue “gidik Rio .



“ ahhh kak sekali kali gitu . belajar jadi calon suami istri yag baik “ngelantur ify



“ terserah loe deh . gue gag mau ikut2an gilaaa”serah Rio . ia menyenderkan tubuha ke sofa ify masih berkutik disamping Rio melihat tayangan di Tv



“ fy ambilin minum donk “suruh Rio yang merasa kegerahan . ia pun mengabil remot Acnya dan merendahkan derajatnya .



“ ahh ganggu aja loe kak”tolak Ify



“ cepetan ambilin gag ... gue gerah banget nih “suruh Rio . ia pun sudah gag kuat lagi dan melepas kaosnya



“ Iya ..iyaa “pasrah Ify .ia pun berdiri ingin beranjak ke dapur.



“ Fy ada Kecoa huaaaa”teriak Rio ketakutan yang langsung menarik baju ify sehingga ify tertarik dan terjattuh menimpa bdan Rio di sofa .



“ awww”ringis Ify . dadanya terasa sakit menimpa tubuh Rio . sejenak terjadi keheningan disana . mata ify dan mata rio saling beradu .



“ gilaa kak Rio cakep banget . sumpah gag pakek vaju tambah cakep . gue makin cinta “batin Ify .ia masih saja diam menatap Rio .begitu pun dengan Rio



“ ternyata loe cantik fy . gue.gu...”



“ OHH OHHH KAMU KETAHUAN SEDANG MESUMAN “teriak cakka yang langsung nyelonong masuk bersama alvin agni dan sivia. Ify pun langsung angun dari tubuh Rio begitu pun rio yang langsung duduk dan memakain kaosnya



“ Pacaran begoo bukan mesuman “sahut Alvin



“ Oh iya Pacaran . udah ganti berarti vin hehe”cengir cakka geje



“ wuuiissshh .. habis ngapain loe berudua . waahhhh loe sampai gag pakek baju segala yo . jangan jangan ... mmm,jangan ..jangan...”ceros alvin



“ gue gag ngapa2in kok . tadi gue Cuma gerah aja “gugup rio menyembunyikan kesaltinganya



“ hmmm.. Ify .. hmm.. sennegnya bisa berduan ehmmm”goda agni yang langsung duduk ditengah tengah rio dan ify yang sudah salting banget



“ ibaratkan kucing dan tikus yang sedang jatuh cinta ..”ujar cakka sok puitis



“ menag ada cakk kucing jatuh cintas ama tikus ??”tanya alvin



“ ohh gag ada ya vin .yawdah gue ganti ibaratkan kucing garong jatuh cinta dnegan Tikus garong “



“ lah apa bedanya cakka ... sama aja kaleee”sahut Sivia



“ ohh sama ya vi .. gue kira beda heh . udah ganti berarti “cengir cakka



“ geje loe semua . ngapain sih kesini “sewot Rio



“ Ohh gitu . ngerti gue . ngerti . Rio nya gag mau diganggu .. ehmmm ... yang pingin berduaan “dehem agni



“e hh.. bukan gitu maksud gue bu....”



“ hahahaha udah ketahuan loe yo gag usah ngelak . Ngaku aja deh loe suka sama ify “alvin pun ikut ikutan desek



“ neng ipy diem aja neng “goda sivia . Ify hanya nyengir doank



“ neng ipy kalau Rio suka sama neng ipy gimana ??”goda alvin



“ gimana ya ?? senneg donkk hehe”cengir ify



“ loe seneng gue senep “batin Rio yang merasa dalam posisi terpojokkan



“ yo loe apaain aja nih anak . loe belum nyentuh dia kan ??”ujar alvin yan membuat mata rio langsung melotot



“: maksud loe??? Emang gue apain . yang ada gue yang diapa-pain ama dia “sunggut Rio



“ yo ngaku aja deh kalau loe suka sama ify ,kasian anak orang di gantungin mulu “tambah sivia



“ siapa yang gatungin ?? buktinya dia masih hidup tuh “jawab Rio cuek



“ ohh .. kalau loe gag mau gue juga mau kok yo . mau loe gue rebut ify “ancam Alvin



“ yawdah rebut aja . dan jangans alahkan gue juga kalau gue ambil sivia “balas Rio



“ wahh ketahuan banget loe yo kalau loe gag rela ify buat alvin hahaha”tawa cakka dan agni



“ hah? Apaan ?? biasa aja tuh . udah donk apaan sih . pulang sana pulang “usir Rio



“ iya yang mau berduaan ehhmm .heemmm...”dehem siviaa alvin cakka dan agni



“ siapa juga yan mau berduaan ?? loe juga pulangs ana fy ‘”usir Rio



“hah?? Gue juga pulang kak?? Yahh padahal gue masih banget disini . “lirih ify



“ Rumah gue mau gue gembok .. udah pulang lo smeua “kesel Rio



“ haha . biarlah fy dia merutuki nasipnya . ayoo gue antar pulang “goda alvin sambil melirik ke arah Rio



“ sivia mau loe kemanain “sunggut Rio



“ gue pulangs ama agni kok . gue bawa mobil . yawdah vin aterin ify pulang ya sampai selamat “sivia pun ikut ikutan



“ ayoo vi . mana tas loe gue bawain sini “ujar alvin sok perhatian . Rio sudah gerah dan panas banget .



“ Vin .. Vin nanti mampir dulu ke danau . biar hati ify tenang dan dia bisa ngelupain PACEMnya yang tak pernah menganggapnya “sindir cakka ikut ikutan



“ tennag aja cakk . gue akan buat neng Ipy nyaman didekat gue “timbal alvin cekikikan . Rio sudah panas banget mendengarnya



“ ehmm.. ehmmm ..gag usah sok jaim deh ..ehhmm”dehem agni . Ify hanya menatap Rio pasrah berharap dia mau mengantanrnya



“ udah pulang sana “sunggut Rio . ia melipatkan kedua tanganya dengan wajah yang masih sok cool



“ yawgah deh .jangan salahin gue kalau besok loe dapat kabar “ALYYSA SAUFIKA UMARI BERPACARAN DENGAN ALVIN JONATHAN SINDUNATA “ujar alvin bangga



“ hahaha . setuju setuju setuju ..”serempak smeuanya kecuali sivia



“ lah gue dikemanain vin ?”sunggut sivia



“ tenangs aja sayang .kamu akan menjadi pacar hatiku selamanya sampai kapan pun hehe”cengir alvin



“ waahhh vin kayaknya beneran nih Rio udah ngeikhlasin ify . cabuut vin “goda cakka yang sudah siap mengambil tasnya dan tas agni .



“ yo gag nyesel loe . . wahh sayang banegt loe yo “agni pun lebih manas manasin lagi



“ bodo amat “sunggut Rio . ify hanya melengos pasrah



“ vin udah sana “suruh sivia sambil negdipin mata ke ify



“ehh”kaget ify . alvin main merangkul pinggang ify



“ ayo neng ipy biar bang alpin yang nagaterin pulang nanti bang apin kasih kejutan ya “ujar lvin sambil melirik ke arah Rio yang sinis kepadanya



“ Ayoo gue natar pulang ...”ujar Rio yang langsung narik tangan Ify ,menepis kasar tangan alvin yang melingkar dipinggang ify dan merebut tas ify dari tangan alvin .



“ akhirnyaaaa....”serempak semuanya



“ awal loe semua “ancam Rio dan langsung beranjak dari rumahnya mngantarkan Ify



“ thankz “lirih Ify pelan sambil mengangkatkan jempolnya ke arah teman temanya .



“ Good luck ya yo”teriak alvin .



“ hahahha . . .dasar si Rio . emang tuh anak kalau cinta aja gag mau ngakuin “sunggut agni



“ ehh kita juga pulang yuk .”ajak alvin



“ jalan jalan dulu vin “pinta sivia



“ ayoo ayooo”sahut alvin kesenengan



“ tapi gue kayaknya gak ikut deh . gue mau langsung pulang aja “ujar agni



“ yawdah kalian berdua jalan jalan dulu aja . gue mau nganterin agni pulang “tambah cakka



“ oh gitu . Oke deh . duluan ya “pamit alvin yang langsung beranjak dari rumah Rio bersama sivia



“ ayo pulang ag “ajak cakka



“iya cakk...”sahut agni . mereka semua pun pergi dari rumah Rio.



Deburan ombak sangat mengalun dengan tenang . tatapan sahdu melihat penciptaan dan keindahan alam ini membuat hati terasa sangat tenang .



“ vi “panggil alvin



“ hmmm”sahut sivia



“ hati loe udah sreek gag sama gue ???”tanya alvin .



“ masih belum tau vin “jawab sivia. Tatapanya masih mengarah ke arah depan pantai .



“ gue akan tungguin loe kok vi “ujar alvin mntab .



“ yah .. terserah loe”serah sivia . alvin hanya melengos pasrah .



“ mau naik skyboard??”ajak alvin sambil menunjuk skyboar di pinggir pantai



“ gag mau takutt”gidik sivia



“ menyennagkan kok kalaus ama gue “ujar alvin .ia langsung menarik tangan sivia mengarah ke skyboard



“ vin gue takutt”gidik sivia . alvin sudah naik ketas skyboard itu



“ gak apa-apa tenang aja . ayoo naik “ajak alvin . sivia masih kekeh menggeleng .



“ percaya sama gue deh “suruh alvin . ia membantu sivia menaikki skyboard dan duduk dibelakang alvin .



“ peganggan “suruh alvin .



“ peganggan diamna ?? gak ada peganganya kok “sahut sivia santai . alvin hanya menepok keniningnya



“ yampaun sivia . gini nih “alvin menarik kedua tangan sivia dan melingkarkanya di perutnya .



“ peganggan yang erat ya “suruh alvin . ia mulai menjalankan skyboardnya . sivia memejamkan matanya sambil memelk alvin erat sekali



“ vi . gag usah takut . buka deh mata loe”teriak alvin. Sivia pun perlahan lahan membuk matanya.



“ waahhhh keren banet vin “ujar sivia kesenngan . mereka berdua sekarang sudah berada di tengah laut . keindahan bawa laut bisa mereka lihat . alvin masih terus menjalankan skyboardnya



“ penganggan vi . gue mau ngebut “ujar alvin . sivia pun mengeratkan pelukanya .



BREEEMMMMMMM



“ alvin pelan pelan “teriak sivia . alvin malah tertawa dan semakin mengebutkan skyboardnya .



“ tenang aja vi . seruu kok “teriak alvin .mereka pun mengasikkan dengan bermain skyboard dan bermain air dipinggir pantai.



***********************))*********************************************************

Malam ini terasa sangat indah . bulan purnama pun masih menampakkan dirinya untuk kedua harinya .



“ hay sayang “sapa cakka . agni sudah menunggunya didepan rumah



“ Hy juga “sahut agni malu malu . cakka pun menghampiri agni dan mengecup kening agni



“ mau kemana ??”tanya agni



“ udah ikut aja . “ajak cakka . mereka pun berangkat untuk jalan jalan malam ini .



*******************************))*********************************



Setelah puas jalan jalan ke pantai alvin dan sivia pun memilih jalan jalan ke pasar malam



“ vin gue mau itu “tunjuk sivia ke sebua boneka tedyy bear besar



“ oke kita dapatkan boneka itu “ujar alvin semangat . ia pun memainkan game melepar bola sebanyak banyaknya



“ ayoo vin kurang satu lagii “teriak sivia menyemanggati . alvin pun bersiap siap melemparkan bola terakhirnya



“ Masukkkk yeee”teriak sivia kegirangan dan langsung memeluk alvin .



“ ini mas mbak selamat ya “ujar penjaga kiosnya . sivia pun menerima boneka teddy itu dnegan sennag hati



“ makasih ya vin . sumpah gue seneng banget “girang sivia dambil memainan boneka teddynya . alvin hanya tersenyum memandang lekat lekat wajah sivia



“ iya aku juga ikut seneng kok “balas alvin . ia yang tak kuasa melihat paras cantik sivia langsung mencium pipi kiri sivia



“ ehh”kaget sivia langsing menatap ke arah alvin yang ada disampingnya



“ heehe . gemes gue sama loe”cengir alvin



“ ihh alvin apan sih “sahut sivia malu malu ,



“ ayoo kita main ke peramal itu “ajak alvin. Sivia pun mengangguk



@ peramal



“ mbak ramal kita berdua ya “ujar alvin . ia dan sivia sudah duduk dihadapan sang peramal



“ baiklah “ujar sang peramal dengan memainkan kartunya



“ nama kamu siapa??”tanya peramal itu ke sivia dan alvin



“ nama aku sivia . sivia azizah “jawab sivia



“ namaku alvin jonathan sindunata atau alvin “tambah alvin



“ kelihatanya .. kalian berdua sangat cocok . tapi kalian harus sabar karena hubungan kalian pasti bnayak cobaanya . dan semoga kalian saling setia . kalian adalah sepsang soulmate yang sejati “ujar sang peramal sivia yang gag ngerti Cuma ngangguk ngangguk , alvin hanya nyengir nyengir saja .



“ makasih ya “ujar alvin dan mengajak sivia keluar dari sana.



“tuh kan vi , peramal bilang kita tuh cocok . jodoh”ujar alvin kesenengan



“ percaya koks ama peramal . percaya tuh sama tuhan “sahut sivia



“ Oh iya ya ..hehe”cengir alvin



“ mau kemana lagi nih ??”lanjut alvin ia mengandeng tangan sivia dan membawakan boneka sivia



“ ke sana yuk “ajak sivia menujuk peemainan sulap dipaling pojok . alvin pun meyetujui saja



“ waaaw keren banget vin “ujar sivia melihat aksi pesulap itu ,



“ Nona manis mau jadi relawan buat permainan kami ??”tawar seorang pesulap ke sivia



“ hah?? Aku.. mau mau “ujar sivia kesenngan yang langsung maju kedeoan . semua orang bertepuk tangan .



“ busyeeett sivia mau aja sih “gumel alvin .



“ satu lagi siapa yang mau jadi relawan ???”tanya seorang pesulap . tanpa babibu alvin langsung ikut maju



“ waahh boleh juga nih si cewek manis dan si cowok cakep “teriak seorang pesulap



“ kalian berdua beneran mau ??”tanya pesulap



“ ya mau mau “antusias sivia . alvin hanya ikut menganggguk aja



“ permainanya agak menantang . tetepa mau ??”



“ MAU “jawab sivia mantap . sekali lagi alvin ikut menganggguk



“ baiklah . silahkan nona manis masuk kedalam kotak ini “suruh pesulap itu . sivia pun masuk ekdlaam kotak tersebut .



“ jangan takut ya . nanti ikutin saja apa kata kita “bisik pesulap itu . sia pun mengangguk dan masuk kedalam kotak besar itu



“ dan untuk anda si cowok cakep .kita akan memborgol anda “ujar pesulap itu sambil emmborgol tangan alvin



“ lah terus ngapain ??”tanya alvin .



“ Kota ini akan kita bakar “ujar pesulap itu



“ hah>?? Loe gilaa . didalam ada cewek gue “sunggut alvin agak panik



“ tadi kan kalian bilang mau , jadi kalian harus sipa menaggungnya “jawab pesulap santai’



“ gilaaa loe”kesal alvin



“loe harus bisa cari gembok borgol tersebut didalam kotak yang berisi ular ular disana dalam waktu kurang dari 5 menit . kalau loe gag bisa . nyawa cewek loe yang hilang “ujar pesulap itu . alvin langsung saja melotot



“ what ?? yang mau sulap loe apa gue sih ??? yang bener aja ?? mau debus loe??”sewot alvin gag terima . tanpa mngindahkan omongan alvin pesulap itu langsung membakar kotak yang didalamnya berisi sivia



“ he .. loe gilas arap ... woooyy”teriak alvin gak karuan ,ia binggung harus apa dan akhirnya memberanikan diri mencari kunci didalam kotak yang berisi banyak ular tersebut



“ gilaa banyak banget kuncinya “sunggut alvin . IA terdiam sejenak . melihat gembok yang yang ada diborgolnya . sekilas ia amati dan meihat mereke gembok tersebut .



“ Gue tau “ujar alvin dan langsung mencari kunci didalam kotak ular tersebut . Butuh perjuangan ekstra alvin mencarinya .



“ waktu kamu kuran 2 menit “ujar sang pesulap daro belakang yang sudah cekikikan . ia mengeluarkan sivia dari kotak tersebut dan menyuruh sivia bersembunyi dikerumunan penonton. Sedangkan alvin masih berkutik dnegan kuci borgolnya



“ satu menit lagi “ujar sang pesulap alvin masih terus keringatan . sivia yang melihat di arah penonton cekikikan melihat alvin yang sudah kebinggungan



“ ayoo donk ayoooo”panik alvin sambil ingin membuka borgolnya



“ Kita hitung dari 10,9,8,7,6,5,4,3,...”



“ Tuhan ... ayoo kebukaaa”alvin semakin panik



“ 1 time IS OVERR “ujar pesulap itu . alvin terdiam . ia membalikkan bdanya menatap kotak yang sudah kebakar itu



“ ehh tanggung jawab loe . balikin pacar guee “teriak alvin emosi.



“ wuiis sabar . loe mau pacar loe balik ??”tanya pesulap itu



“ Ok .Oke ... Cuma ada satu cara . loe tutup mata loe dulu “suruh pesulap itu



“ ahh gag mau gue nurutin pesulap gilaa kayak loe “tolak alvin



“ oke kalau loe gag mau pacar loe gak akan kembali



“ huft ..oke .oke “alvin pun menutup matany dan ditutup dengan kain hitam . sang pesulap menarik sivia .



“ buka borgolnya “bisik pesulap itu dan memberikan kunci borgol sebenranya ke sivia .



“ Coba loe rasain bayangin pacar loe ada didepan loe . loe rasain aja “suruh pesulap itu . sia dnegan hati hati membuka borgol avi . alvin masih saja tetap diam



“ Oke sekrang loe buka mata “dnegan cepat alvin langsung menarik kain hitam itu



“ sivia “kaget alvin dan langsung memeluk sivia yanga ada didepanya



“ sumpah gue khawatir banget “cemas alvin



“ gue gak apa-apa kok “cekikik sivia



“ pseulap gilaa loe . saraap’” emosi alvin dan langsung menyeret sivia dari sana .dan memilih beranjak untuk pulang



“ hahhaha . wajah loe lucu banget vin haha”tawa sivia . alvin hanya manyun saja sambil menjalankan mobilnya



“ gag lucu tau . . gilaa tuh pesulap “sewot alvin



“ tapi gue salut sama loe “ujar sivia bangga .



“ Oh ya ??”



“ iya . “ angguk sivia mantab .



“ mana buktinya kalau salut sama gue ??”pancing alvin . sivia mengernyitkan keningnya gak mengerti kata kata alvin



“ hah??? Maksudnya ??”tanya sivia gag ngerti



“ Nih “tunjuk alvin ke pipi kannaya . sivia melototkn matanya



“ yeee . gag mau “tolak sivia



“ kok gitu .. gag ngehargain banget “ujar alvin sok ngambek



“ iya deh iyaa...”pasrah sivia . alvin sudah tersenyum kemenangan .



“ ayoo”suruh alvin . sivia pun mendekatkan wajahny ke wajah alvin



CUUUPP



“ Alvin “teriak sivia kaget . sivia yang sudah dekat ingin mencium pipi alin malah alvin menoleh kerahnya sehingga alvin mengecup bibir sivia



“ hahaha . .. “tawa alvin



“ ihh apain sih . alvin kok gitu “malu sivia sambil menutup wajahnya



“ hahahah .. sivia jangan malu donk “ujar alvin tapi siva masih meutup wajahnya karena malu banget .



**********************************))**************************************



Di tempat atas gedung semilir agni malam sangatlah menyejukkan begitu dengan kedua pasangan ini



“ Indah banget cakk . keren bisa lihat semuanya “ujar agni kagum



“ iya . kamu suka kans ayang “sahut cakka . ia melingkarkan tanganya ke pinggang agni . agni pun menaruh kepalanya di bahu cakka



“ ia seneng banget .makasih ya “balas agni



“ aku beneran ag sayang ama kamu ag “lirih cakka .



“ aku juga kok cakk.”balas agni



“ beneran ??”



“ Iya sayang “jawab agni malu malu . untuk pertama kalinya ia menaggil cakka dnegan sebutan sayang



“ apaan ?? gag dneger nih “ujar cakka sok



“ IYA CAKKA SAYANG “teriak agni . pipinya langsung memerah



“ hahhaa”tawa cakka . ia sangat senang sekali . Hening sejenak . mereka berdua terpusat dnegan fikiran masing masing . menikmati indahnya malam ini dengan bulan purnama yang sangat indah



“ ag . .”panggil cakka . ia menghadapkan tubuh agni ke hadapanya . cakka menatap agni lekat lekat



“ iya cakk”sahut agni . ia pun membalas tatapan cakka yang lembut sekali . . cakka melingkarkan tanganya ke pinggang agni dan lebih mendekatkan dirinya ke agni .



“ Gue cinta sama loe dan selamanya akan sayang sama loe”lirih cakka . sedikit perlahan ia mendekatkan wajahnya ke agni . agni pun memejamkan matanya dan mengalungkan tanganya ke leher cakka . nafas hangat pun semakin terasa diantara paras mereka berdua . sedikit demi sedikit pun jarak diantara mereka sudah tak terpuisahkan lagi menikmati indahnya malam ini . merasakan indanya arti cinta .



**********************************************))********************************



Berbeda dengan kondisi rumah gadis ini . Tak ada henti hentinya keributan dan hanya keributan yang harus ia dengar



PLAAAAKKKk



“ papa usah gag bisa bersama mama lagi . papa sudah muak “bentak ang papa .sang mama sudah terjerungkur





“ MAMA”teriak ify melihats ang mama yang akan dipukil papanya . ia langsung berlari keluar dari kamarnya dan melindungi sang mama



“ pa udah pa . cukup . Ify mohon udah “isak ify .ia memeluk mamanya



“ IFY PERGI KAMu . PERGi “bentak sang papa .



“ Pa kasihan mama . udah IFY BILANG STOOP”teriak Ify



PLAAAAKkk



“ awww”ringis Ify . sang papa pun ikut menamparnya



“ Kalian berdua sama saja . Tak tau diri “bentaka ng papad an beranjak keluar dari rumah



“ papa .. mama’” isak Ify . ia menyentuh pipinya yang sedikit berdarah . ia menangis sambil duduk disamping mamanya



“ Mama capek mama capek “teriak sang mama yang langsung berlari ke kamarnya



“ mama ...”isak ify . ia menangis ejadi jadinya membiarkan darah dimulunya terus keluar .ia pun berlari ke kamarnya



“ Gue benci semua gue bencii”teriak Ify . Ia sudah tak kuat . tekanan batin yang ia rasakan sangat menyesakkan hatinya . ia lantas mmebuka balkon kamarnya dan mennagis disana .



“ gue capekkk .. Gue gag kuat .. Gue benci semuanyaaaa”seketika Itu Ify lantas mengamuk amuk snediri . Bulan purnama langsung menyinarkan cahanya di Ify . sekilas ify kesilauan melihatnya



“ gue ingin punya keluarga utuh gue capek...”isak Ify .ia merasakan tubuhnya sangat melemah . ia terduduh di bawah lantai .



“ Argghsss... Gue benci .. Gue benci hidup ini .gag ADIL . GUE BENCI “teriak Ify gag karuan



“ hahhaha darah ... haha”tawa ify miris . sedikit demi sedkit keluar darah dari hidungnya.



“ gue ... gue benci INIS EMUAAA “teriak Ify .ia membanting kursi yang ada disampingnya . sedangkan darah masih saja keluar dari hidungnya tpi Ify maih mengamuk tak jelas.



***********************************************))(********************************



Menatap bulan purnama menaglah sangat indah . bulang yang sangat sempurna sekali bila dilihat .



“ Gue suka banget bulan purnama “lirih Rio . ia menikmati pemandangan bulan purnama di balkon kamarnya .



“ Bulan .. apa bener gue udah jatuh cinta sama ify ??”tanya Rio , berharap dapat jawaban dari sang dewi malam yang sempurna itu



“ Gue gag tau Bulan . tapi sepertinya gue jatuh cinta sama dia . tapi kenapa gue gag bisa ngungkapinya .”



“ Huft . doain gue ya bulan . Good night . semoga kita bisa bertemu bulan depan .”serah Rio . ia pun memilih masuk kedalam kamarnya dan memlih untuh langsung tidur.



Bersambung . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU