Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 66

SACRIA FEVO PART 66
Ini part 66 nya . maaf ya ngaret banget. Ni aja disempetni karena banyak tugas dan UH . maaf ya teman teman :D . maaf nanti ceritanya gak jelas kemana-mana hehe. .mudah-mudahan suka yaaa:D . JANGAN LUPA L n C ya . . yang banyaakk :D.







JANGAN LUPA DONK . FOLLOW TWITTER @READERSSAVO yaa :D . makasih :D . n met baca . Follow twitterku juga . , @luckvy_S . :D







SACRIA FEVO PART 66









Kepedihan dari hati Sivia tak bisa terlukiskan . Ia bimbang dengan hatinya sendiri . Ia sangat bimbang saat ini .



“ Mama . . . “isak sivia dalam benaman wajahnya . Ia membenamkan wajahnya di bantal sambil tengkurap .Menangis dari 3 jam yang lalu .



“ Gue gak akan merubah keputusan gue . gak akan . . “lirih sivia



“ gue gak bakalan peduli lagi sama siapa pun . Omongan siapapun ini hidup gue . .”



“ Maaf vin . .”hanya kata itu yang bisa sivia katakana . Dengan segera ia menarik selimut dan mencoba untuk tertidur .





Zahra sudah keluar dari kamar mandi . namun isakannya masih terdengar . Ia berdiri sejenak didepan kaca kamarnya dengan keadaan basah .



“ Gue gak boleh biarin Alvin dan sivia kayak gini . gue yang mulai semuanya . gue juga yang harus akhirin semuanya . . .”



“ gue harus mempersatukan mereka . apapun caranya. Gue harus . dan Harus . . . .”ujar Zahra mantap . tanpa fikir panjang ia berjalan keluar kamar dengan keadaan masih basah e kamar sivia .





CKLEEEKKKK



“ vi . .”panggil Zahra gemetar . Gemetar antara takut dan tubuhnya yang kedinginan .



“ hmm . .”gumam sivia mencoba bangun .



“ Zahraaaa . .”sontak kaget sivia melihat Zahra berantakan seperti itu .



“ Loe ngapain malam-malam basahan kayak gini . loe bisa sakit tau . . “dengan sigap Sivia mengambil selimutnya lantas membalutkan ditubuh Zahra . Seketika itu Zahra menangis sekencangnya .



“ Loekenapa sih masih baik sama gue . gu itu jahat sama loe . . “teriak Zahra mendorong tubuh sivia dan membuang selimut sivia .



“gu . . . gu . . .gue sayang sama lo era .. gue gak pernah benci loe . . “jujur sivia . ia berdiri didepan Zahra sekarang .



“ ue jahat banget ya vi sama loe . GUe jahat banget . . “



“ Gak ra . .loe gak jahat . .siapa yang bilang loe jahat . . “



“Kenapa gue bego banget tuhan . . sia-siain sahabat gue . Sia-siain semuanya . . “isak Zahra menyesal .



“ Udah ra . gak usah nyesel ya . gue udah maafin loe kok . gue gak mau kita bertengkar lagi . Kita sahabatan lagi ya . .”ujar sivia mendekati Zahra



“ Viaa . . . .”Zahra menangis memeluk sivia seeratnta . begitu pun dengan sivia . Ia merindukan pelukan sahabat kecilnya ini .



“ Maafin gue vi . Ampuni gue , Gue udah buat loe menderita , gue egois sama loe / Tapi loe masih saja baik sama gue . Maafin gue vi . .”



“ gue juga minta maaf ra . gue juga ada salah sama loe . Terkadang gue yang egois sama loe . . “



“ Gak vi. . Bukan loe yang salah tapi gue . Gue vi . . “



“ ra . . gue akan ngelakuin apapun demi loe . hanya loe satu-satunya yang gue punya sekarang . .. “suara sivia terdengar sudah mulai bergetar . Zahra tau tentang apa yang terjadi dengan sivia sekarang . Ia sangat menyesal dan menyesal telah menyakiti sivia .



“ gue gak akan pernah lagi buat loe menderita vi . gue janji akan selalu ada disisi loe ..ngelindungin loe seperti dulu . .”ujar Zahra mantab .



“ makasih ra . .. .”isak sivia senang .



“ Sekarang gue minta satu permintaan sama loe . . “ujar Zahra tajam . ia melepaskan pelukan sivia



“ apa??”tanya sivia penasaran .



“ Temui Alvin . . “ujar Zahra langsung



“ GAk . . “



“ VI . . “bentak Zahra . Ia mencengkram kedua bahu sivia .



“ Gue tau loe . Gue tau loe dari kecil . Bagaimana sifat loe . Gimana loe bohong atau perasaan loe gue tau vi . jadi jangan bohongin diri loe . 4 Hari lagi loe tunagan sama Iel kan ? gue tau semuanya vi . loe mau nyakitin diri loe lagi . Gue gak mau loe menangis lagi . gue gak mau loe nyesel dengan keputusan loe ini . Please vi batalin pertunangan loe . temui Alvin vi . . “mohon Zahra . Sivia hanya menggeleng . perlahan melepaskan tangan Zahra dari bahunya .



“ Gak ra . . Ini udah keputussan gue . Dan gue gak akan pernah merubahnya .”



“ Vi . ALVIN ITU CUMA CINTA SAMA LOE . .”teriak Zahra berharap sivia akan sadar . Alvin dari bawah yang terduduk bersenderkan pintu rumah sivia dapat mendengar jelas pertengkaran sivia dan Zahra . Ia hanya bisa diam dengan menatap tajam kearah bawah . Mendengarkan semuanya dan semuanya.



“ TAPI DIA SELALU BUAT GUE NANGIS RA . . GUE GAK MAU NANGIS LAGi . .. “sahut sivia tak mau kalah .



“ terus ?? Loe mau nyakitin Hati loe dengan nikah sama iel . .Iya gue yakin loe gak nangis DIFDEPAN KITA . tapi Gue yakin tiap malam LOE BAKALAN NANGIS . .”



“ Gue bahagia sama Iel . Gue gak pernah nangis tuh sejak sama dia .. “sinis sivia



“ Oh ya ?? ckckkc . . BOHONG BANGET LOE . . “emosi Zahra . Ia mengerti sekali bagaimana sivia . ia sangat keras kepala . tapi didalamnya asngat rapuh sekali .



“ Udahlah ra . Loe juga cinta kan sama Alvin . gue rela Loe sama Alvin .”



PLAAAAAKKKK



“Vi . . gue minta maaf atas itu semua . dan gue sadar . Gue gak berhak miliki Alvin . hanya loe vi yang berhak . SAtu lagi , Gue udah gak suka sama Alvin . JAdi gue mohon semohon mohonnya sama loe vi . temui Alvin sekarang . .”



“ GAk . .”sinis sivia memegangi pipinya yang ditampar Zahra tadi .



“ TEMUI DIA VI . kasihan sejak tadi dia diluar . Loe gak takut dia kenapa-kenapa . “



“ gak tuh , Bukan gue yang nyuruh juga . salah dia sendiri dong . .”jawab sivia



“ Otak loe dimana sih vi . Jangan egois donk . . “



“ Siapa yang egois sih ? dia aja yang begoo . . “



PLAAAAAAKKK



Sekali lagi tamparan keras mendarat di[pipi sivia



“ Loe yang egois LOE yang bego Vi . . .”bentak Zahra sambil menunjuk-nunjuk wajah sivia .



Hening sesaat . Tak ada yang bicara diantara mereka berdua . Hanya suara nafas yang tak beraturan dan tatapan penuh arti dari Zahra maupun sivia.



“ Please ra . Jangan paksa gue lagi . Gue gak akan merubah keputusan gue .”bungkam sivia tajam .



“ Gue harus apa sih vi buat loe sadar . . “binggung Zahra /



“GAk ada yang perlu lakuin ra . loe hanya perlu masuk kamar loe . Dukung keputusan gue . . “



“ GILA LOE . GAK AKAN GUE SETUJU SAMA PERTUNANGAN LOE . . “Zahra berjalan keluar dari kamar sivia dengan emosinya .



“ satu lagi . . . . “Zahra membalikkan tubuhnya



“ Inget semua kata-kata gue . Loe gak akan bisa bohongi perasaan loe . Kalau loe Cuma cinta sama Alvin . Inget itu vi . . “dengan kasar Zahra menutup kamar sivia . Dan saat itu juga sivia terduduk lemas diatas kasurnya.





Sudah cukup Alvin mendengarkan semua pemicaraan Zahra dan Sivia . Ia pun berdiri . berjalan dengan gontai menghampiri mobilnya . Ia merogoh ponselnya sebentar , Mengetik suatu pesan .



^^ PYCY ^^

/ lakuin semua yang loe mau . lakuin semua keputusan loe . asalkan loe bahagia gue rela . Tapi seperti yang loe bilang loe gak akan pernah nangis lagi . gue ingin janji loe itu loe buktikan . Gue gak pernah ingin loe nangis lagi . Jangan nangis ya ;-) . Sekarang gue cum pasrah dengan keputusan loe . tapi gue Cuma bisa bilang Gue cinta sama loe kapan pun , sekarang dan selamanya . I LOVE YOU /



Setalah itu Alvin masuk kedalam mobilnya . Lantas beranjak dari rumah sivia . dengan hati hancur . mencoba tegar menerima semua ini . Ia tak bisa memaksakan keputusan sivia .



GEtaran Ponsel sivia menyadarkan lamunannya . Ia segera meraih BB.nya . Setiap kata dari pesan itu meupakan setiap tetes air matanya . BEnar saja , Sivia menangis lagi membaca pesan itu . Ia merasa dirinya sangat jahat . Tapi ini keputusannya .



“ Gue gak boleh nangis . gue gak boleh nangis . gue gak boleh nangis . . . “lirih sivia . Ia memegang erat BB.nya . Memberanikan diri untuk menelfon Alvin . namun ia urungkan lagi . Ia binggung dan takut . Sivia hanya bia mondar mandir tak jelas dikamarnya.



**************************************_*************************



Ify dan Rio menunggu diruang tamu . Orang tua Rio dan mama Ify sedang berbicara di ruang kerja Papa rio . Sampai selarut ini pun masih tak ada keputusan bagaimana menyelesaikan masalah ini .



“ Fy . .”panggil Rio



“ I . .ya . .kak . . “isak ify yang masih menangis dari tadi



“ itu anak siapa sih ?loe jujur sama gue . “pinta rio memohon .



“ KAk . . gue udah jujur dai tadi . pertanyaan loe ari tadi itu mulu . Anak loe lah . gue gak berani ngelakuin apa-apa sama cowok lain . selain sama loe . Loe yang ngelakuin itu . .”



“ gue Cuma cium loe vi . . .gak lebih . .”



“ yah . .mungkin aja penemuan baru . ciuman bisa bikin hamil .. “simpul Ify



“ emangnya ada ??”



“ Nih buktinya ada .. “



“ iy ..a . ju . . ga. .sih . . tapi . ta . . “



“ ARGHHSS > . “teriak rio tambah binggung .



Tak lama kemudian Om zeth , Mama manda serta Mama fika keluar dari ruang kerja dan berkumpul lagi diruang tamu .



“ Kita sudah mengambil keputusan .. “ujar Om zeth mulai tenang .



“ Yo . . kamu sudah besar . tau kan arti dari tanggung jawab . Papa gak mau kamu jadi seorang pengecut disini . Jadi . . .. .”



“ Papa mau kamu nikahin Ify , Tanggung jawab atas semuanya . “



“ tapi pa . . ..”



“ Kalian sendiri yang melakukan semua ini . dan kalian yang harus menaggung resikonya .”sahut mama fika



“ Karena gak mungkin menutupi ini lama-lama . dan bahaya jika sampai banyak yang tahu . Kita akan nikahkan kalian secepatnya . Kalian berdua akan kami pindahkan ke Bandung . jadi kalian masih bisa sekolah disana . Sampai perut ify membesar , ify jangan sekolah dulu . Setelah anak itu lahir . kalian bisa balik ke Jakarta lagi . . “jelas mama manda



“ Mama . . . . masak ify nikah muda sih . hiks hiks .. “tangis ify memeluk mamanya .



“ ini yang terbaik buat kamu sayang . .maafin mama . . .”lirih ify



“ Kapan pernikahannya ??”tanya Rio pasrah mencoba menerima semuanya .



“ secepatnya . Besok juga bisa . . .biar gak ada yang curiga . “ucap om zeth . membuat semuanya membelakakan mata .



“ PA. . . SECEPAT ITU ??”tanya mama manda gak percaya .



“ besok pagi kita siap-siap nikahin mereka . Sekarang semua istirahat disini saja . Semua keputuan papa tidak bisa diganggu gugat .”ujar Om zeth mantab . setalah itu ia beranjak menuju kamarnya .



“ Ma . . .”lirih Rio memohon .



“ Sabar ya yo . mama coba bicara sama papa kamu . Kamu istirahat aja dulu ya . . .”suruh mama manda .



“ jeng . Ify juga kayaknya amsih Syok . saya pamit pulang dulu aja ya jeng . “ujar mama fika



“ iya jeng . sekali lagi maafin anak saya ya . maaf beribu maaf jeng .”sesal mama manda



“ iya jeng . Toh sudah terjadi . Kita sebagai orang tua harus mendukung mereka menyelesaikan masalah ini . .yaudah kita pulang dulu ya jeng . Yo . . salam buat Pak zeth , “



“ iya jeng . . .”mama Fika pun meninggalkan rumah Rio bersama dengan ify yang masih terisak ketakutan .



“ Aku kekamar ma .. “rio pun memilih beranjak ke akmarnya . Sedangkan mama manda mencoba membujuk suaminya kembali .



************************)*************************************

Berbeda dengan kedua pasangan ini yang sangat damai merasakan indahnya mala mini . Bulan sabit yang indah pun terlihat jelas dihalaman besar rumah cakka .





“ itu bintang . itu bulan . dari pada lihat bintang dan bulan .mending lihat kamu . . “ujar cakka gombal ke agni



“ apaan sih . . gak mutu banget . . “ujar agni cekikikan . ia sedag asik duduk bersama cakka di halaman .



“ beneran tau . .. .”



“ ag . . loe tau gak sungai itu panjang banget . . .”



“ yaiyalah panjang . kalau gak panjang namnya bak mandi .. “



“ yaelah ag . gue mau gombal nih . Romantis dikit kek . .. “



“ Oh . . bebebbh cakka mau gombal toh .. . “



“ Iya . makanya yang serius nih ..”ujar cakka serius . agni Cuma manggut-manggut menahan tawa.



“Jagat raya itu luas kan ag . . .”



“ iyalah luas banget . . .”



“ tapi masih luasan cintaku ke kamu lo hag . .. .”



“ masak sih ??”



“ iya . kalau gak percaya belah dada ku nih . . .”



“ Gak makasih . . “gidik agni



“ gue gombal apa lagi ya ??”ujar cakka mencoba berfikir .



“ Gak usah gombal deh . Gak romantis tau … “



“ hehehhe . Gue kan gak bisa romantis ag .. hehe . . “cengir cakka kayak anak kecil



“ Kalau nanti kita nikah loe mau anak berapa ag ??”tanya cakka ngaco



“ heh?? Kok jadi bahas nikah ??”



“ udah ahh . jawab aja . prepare ag . .”



“ Prepare ??”



“ yah . .pokoknya . . intinya . . mmm .. perencanaan heheh .. “



“ ngeekkk . . .”



“udah ahh jawab . kamu mau anak berapa ?”



“ Dua anak pun cukup . .”ujar agni meniru iklan “ANDALAN”



“ yaelah ag , Dikit amat . .”



“ itu udah banyak tau . ngapain juga buat banyak-banyak mau buat tim kesebelasan .



“ Gue tuh ag . Pingennya kita punya anak 20 .. “



“ 20 mata loe soak . . Bisa mati berdiri gue tiap tahun ngelahirin . .Loe enak tinggal buat . Gue yang ngeluarin susah bego . . “cerocos agni dan membuat cakka tertaqwa lepas.



“ hahaahhaah . . iya juga yah . hahaahha . “



“ mangkanya kalau ngomong difikir dulu . pokoknya gue Cuma mau 2 anak satu cewek satu cowok . .”ujar agni antusias



“ mmmm. Tambah satu lagi de hag . masak buatnya Cuma 2 kali . . “



“ fikiran loe . . “ujar agni sambil menjitak kepala cakka



“ arghss . . iya ampun ampun heheh . “cengir cakka



“ kalau anak kita cowok . Gue mau gantengnya mirip sama loe . Baiknya sama kayak loe . Tapi Begonya gak kayak loe ..”



“ yaelah ag . tega amt. . Menusuk banget nih bagian yang terakhir .. “



“ Biarin . emang kenyataan kok .. “’



“ iyee . iyee. Kalau nanti anak kita cewek . gue mau . mm . . Gue mau dia cantik kayak loe . manis kayak loe . Pintar kayak loe . Tapi gak MANJA kayak loe . “balas cakka



“ siapa yang manja ? gue gak manja kok . .”



“ masak?? Tiap hari manja gitu kok .. “



“ Gak kok . kapan gue manjas am aloe .. .”



“ yah kapan-kapan hahahahha .. . “



“ yeeee .. udah ah . kok jadi bahas anak gini , masih lama tau . .”



“ kan rencana ag . biar nanti saat kita buat gak ada rencana lagi .. heheh . “



‘ APaan sih cakka . .. ..”sewot agni malu-malu



“ hahahahahha . … malu tuh wkwkkw . . “



“ diem loe . . “



“ gak mau . hahahah . agni malu-malu .. .”



“ Cakka diem . udah donk .. .gak usah ketawa”



“ ahhahahahaha / /”cakka malah mengeraskan ketawanya .



“ udah malam nih . masuk yuk . . “ajak agni . Agni malam pun semakin menusuk .



“ Yah kok masuk sih .. gue kan masih pingen berdua sama loe ..”rengek cakka



“ besok kan masih bisa . lagian kamu pasti capek . masuk yuk .. “



“ hmmm . yaudah deh ., . tapi sebelum itu . mmm . aku mau minta sesuatu sama kamu . .”



“ apaan ??”



“nih .. .”ujar cakka sambil menunjuk bibirnya dan tersenyum jail ke agni /





“ Gak . udah ayo masuk .. “jawab agni salting sendiri



“ yah ag . gue kan kangen sama loe . masak gak mau sih . mau donk . iya donk . ayoo donk ag . . “rengek cakka



“ Gak . apaan sih loe cakk . udah gue mau masuk .. .”serah agni . ia beranjak berdiri . dan berjalan duluan



“ Yah ag . sekali aja deh . . Gue lagi sedih nih . masak loe gak mau sih ?”cakka mengikuti agbni dari belakang masuk kedalam rumah .



“ apa hubunganya coba lagi sedih sama “itu” . .”



“ yah ada donk . ada gfak ada diada-adain . ayolah ag . . .”



“ maksa banget sih loe . nafsuan . .”



“ gue Cuma nafsunya juga sama loe kan . dari pad ague nafsunya kecewek lain nih . . . “



“ emang berani ??”



“ gak sih ehhehe . .”



“ hahaha . . soak loe . . .”



“ yah ag .. ayo donk , , ,”cakka tetap saja mengikuti agni dari belakang dan merengek gak jelas .



“ gak ada permintaan yang lebih bener dan spesifik lagi ya cakk .. “tanya agni kesal , mereka sudah berdiri didepan kamar agni .



“ mmm . ada , , , adaa .. . “ujar cakka yakin



“ lah . . gitu donk , . apa??”tanya agni pensaran



“ tidur sama loe .



JTAAAKKKK



“ arghss, , “erang cakka memegangi kepalanya yang dijitak sam agni



“ Cuci sana otak loe . . “kesal agni



“ heheh . . canda ag . canda . ayoo donk . .”rengek cakka .



“ gue mau tidur capek . . . “agni membuka pintu kamarnya . cakka sudah kehabisan ide membujuk agni . Tiba-tiba “lampu benderang muncul di otak cakka”



“ awww”erang agni . cakka langsung saja mendorong agni masuk . Dan cakka pun ikut-ikutan masuk lantas mengunci kamar agni.



“ mau apa loe? Keluar saa .. . “suruh agni



“ Gak mau ..”tolak cakka. Ia malah menyeter agni yang berdiri didepannya . Agni didorong cakka sampai kepojok pintu .



“ apa-apan nih . pemaksaan nih .. . gak gak .. “tolak agni . cakka malah mengunci tubuh agni dengan kedua tangannya .



“ tatapan loe gak enak nih cakk .. .”cerocos agni . cakka hanya diam penuk kelicikan



“ cakk . . gak asik loe . malam –malam gini gak enak tau ginian . mendingan pagi aja . . “



Dreemmdtajakdeyakahasyddakhidkncajgja



Cakka Cuma mendelik mendengar perkataan agni .



‘ eh salah ralat . maksud gue gak enak dua-duanya heheheh .. “cengir agni .



“ cakk . . . lepasin donk . . .”pinta agni . cakka hanya menggeleng –geleng . Ia malah bersiap mendekatkan wajahnya ke agni . Agni memfikirkan agar ia bisa lepas dari cakka .



“ yaudah deh . . “ujar agni pasrah . cakka pun tersenyum senang dan mulai mendekatkan wajahnya ke agni /



“ ADA PESAWAT JATUH CAKK . .TUH TUH .. “



“ hah?? Mana?? Mana pesawatnya ?? hah??”cakka langsung berbalik kearah yang ditunjuk agni . Agni pun segera berlari menjauhi cakka.



“ huakakakkakakakaka . Bego loe huakakakak . .” tawa agni seketika . cakka yang merasa dikerjain dari kesal sendiri



“ ahh . curang loe ag . . curang . . “



“ biarinn weekkk .. “



“ awas loe ya . . “ jadilah agni dan cakka kejar-kejaran didalam kamar . Tarik-tarikan selimut dan lempar-lemaparan bantal .



“ gak kena weekkk . . . “ejek agni



“ awas ya loe ag . . .”



“ hahhahahahahah . . “tawa agni . ia masih berlari menghindari kejaran cakka . Kamar agni pun sudah seperti kapal pecah di Bom oleh Israel==:”



“ udah ahh capek capek . “nyerah cakka dan duduk di kasur . mengatur nafasnya .



“hahahahha . .. .pemain basket kok lemah . apaan nih ,. , , “ejek agni . ia pun ikutan duduk disamping cakka .



“ gak usah n yindir .. “



“ itu bukan nyindir tapi udah menghina heheh . . “cengir agni



“ terserah loe . . “serah cakka kesal . Ia masih mengatur nafasnya



“ yahh marah nih .. “



“ siapa yang marah .. . “



‘ loe lah .. kelihatan banget tuh wajahnya . . “



“ gak kok . . “



“ yaudah . loe keluar gih . . gue capek nih .ngantuk . .”ujar agni .



“ iya. Iya … gue bakalan keluar . .. “serah cakka



“ gaj jadi minta nih . .”goda agni

“ gak …”sahut cakka jutek



“ terserah … “agni pun menjawab dengan seadanya. Ia masih duduk disamping cakka . begitu pun dengan cakka . Mereka malah diam-diaman .



“ cakk . . .”



“ag . . . “panggil mereka berdua bersamaan



“ loe dulu aja deh . . “



“ loe dulu aja … “



“ yaudah gak usah aja .. .”serah cakka .



“ kenapa sih ? marah ya ??”tanya agni . ia mendekatkan wajahnya ke cakka mencoba melihat ekpresi cakka dari dekat



“ gak kok . . “jawab cakka yang menoleh dan kaget wajah agni sangat dekat sekali dengannya . Begitu pun dengan agni hanya bisa menelan ludah , menyesali kenapa ia mendekatkan wajahnya ke cakka .



“ kan gue sayang sama loe . jadi gue gak akan pernah marah sama loe . . “lirih cakka . dengan cepat ia mendekatkan wajahnya ke agni . dan kali ini agni hanya diam saja . ia pun mulai memejamkan matanya ,

Hanya satu keinginan cakka . ia bisa selalu dekat dengan agni . kapan pun dan dimanapun . ia sangat mencintai agni .



“hmm .. “dehem agni , mengisyaratkan agar cakka melepaskan ciumannya . Namun cakka malah semakin menjadi #apainilupakan# . Cakka perlahan mendorong tubuh agni bersama dengan tubuhnya tertidur dikasur . tanpa melepaskan ciumannya ke agni . Agni semakin gak enak . takut mereka kebablasan .



“ udah cakk .. “agni melepaskan duluan . ia takut cakka diluar kendali .



“ hmmmm ….”dehem cakka pasrah . Agni pun duduk kembali .



“ gue mau tidur disini . capek . . “ujar cakka . dan seketika itu ia memejamkan matanya dan tertidur .



“ Gini nih kalau udah kayak anak kecil . .”batin agni . Ia pun membenahkan tubuh cakka . dan menyelimuti cakka yang sudah tertidur . Sedangkan dirinya memelih tidur dikamar cakka .





Bersambung . . . . . . . . . . . .







Maaf ya. Bagian Rify Alvianya dikit . episode selanjutnya dibanyakin kok :D . maaf juga kalau jelek . Pokoknya tetap baca terus yaaa :D makasih banget :D

Like dan Commentnya yang banyaak yaaa:D muaacjhhh :D hehe . salam Resvo Sejati :D .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU