Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 53

Ini langsung aja part 53 nya . maaf kalau jelek . Dan jangan lupa L n C ya kalau suka :D . . pokoknya baca terus . dan met baca :D . Semnagat terus semua . Love you all :D . jangan capek capek baca savo ya :D





SACRIA FEVO PART 53



Setelah pulang sekolah , sivia langsung saja berlari meninggalkan sekolah . ia sudah ada janji dengan sesorang . Mungkin . .tak akan ada lagi yang peduli lagi sama dia . Agni?? Ify ?? tinggal menunggu hari saja dimana sivia akan di hina habis habisan oleh kedua sahabatnya itu atas perlakuan semena-mena dirinya kepada Alvin . Cakka sama Rio pun sudah kelihatan kecewa dan ikutan marah kepada sivia . Karen menurut mereka sivia gak etis dalam berfikir . Ia mengandalkan egonya . Tapi mereka asal nyimpulkan saja karena mereka sendiri tidak tau apa yang terjadi dan membuat sivia TERPAKSA memutuskan Alvin orang yang paling ia cintai setelah keluarganya sendiri.



“ sivia kok udah main nyelonong aja sih . .”gumel agni yang merasa ada yang aneh dengan sivia .



“ gue duluan ag “sekarang gantian Ify yang langsung aja main kabur tanpa nungguin agni



Awwww . . .



“ hati hati dong fy kalau jalan . main seruduk seruduk aja . gak punya aturan atau gima . . . “



“ Cakka sebaiknya loe diam . oke . gue minta maaf udah nabrak loe . karena gue buru-buru Ok “jawab Ify panjang kali lebar kali tinggi kepada cakka yang barus aja ia tabrak



“ yawdah sana cepet pergi . . “sunggut cakka yang masih kesal . ia memegangi keningnya yang masih sakit karena kejedot pintu .



“eh Cakk . .”panggil ify lagi



“ apaan ??”balas cakka . ify membalikkan badanya secepat mungkin



“ kak Rio dimana ??”tanya Ify



“ gue lihat sih tadi masih ngotak-atik laptopnya dikelas . loe samperin aja “jawab cakka



“ Oke oke . makasih ya Bye agni bye cakka ..”dengan gerak seribu . Ify lantas berlari menuju kelas Rio



“ dasar tuh anak . semangat 45 nya selalu aja kemana mana . “salut agni pada sahabatnya .



“ bener ag .. kasihan juga sih sama ify karena sering dicuekin Rio . tapi dia gak sakit atau gimana yah ?? muka tembok sih tuh anak .”cakka pun berargumen sendiri



“ bukan muka tembok lagi . Tapi muka baja kali . Gue jadi Ify yah ?? gak bakalan juga gue sampai ngemis ngemis cinta kayak gitu . Cowok masih banyak . emang sih kodratnya cewek itu lebih banyak tapi cewek juga donk yang berkuasa. Ngapain mau ditindas sama cowok . “jelas agni. Cakka mentapa agni sekilas .



“ berarti kalau gue cuek kayak Rio ., loe bakal ninggalin gue ag ??”tanya cakka penuh harap



“ betul banget . gue sih gak mau repot-repot buat sakit hati , ngemis ngemis cinta karena gue tau cinta bakalan datang sendiri ke gue . kayak saat ini . “ujar agni lagi . ia menatapa cakka dengan senyum penuh ketulusan



“ weehhh . . gak nyangka . YA AMPUN . . . agni gombalin cakka . . . ihiyiirr . . “goda cakka yang membuat agni malu dan sedikit kesal kepada cakka.



“ aku tulus tau ngomong kayak gitu . Gombal apa sih ??”sunggut agni kesal . ia melipatkan kedua tanganya didada sambil mengembungkan pipinya .



“ iihh . jelek tau kalau kayak gitu . “ejek cakka .



“ Cakka ngeselin . . “



“ yah ngambek . .. jangan ngambek donk sayang . “goda cakka



“ tau ah . gue mau pulang . bawain tuh tas gue sama kertas-kertas gue . cepetan bawah . “suruh agni seenaknya . ia pun jalan duluan keluar kelas meninggalkan cakka dengan tersenyum puas



“ Ag . . loe bawa apa aja sih ?? berat banget . . .”protes cakka . ia sekarang membwakan tas agni dan brang-barang agni dengan kualahan . Agni yang sudah berjalan didepannya Cuma cekikikan gak jelas , ia merasa sudah berhasil balas dendam ngerjain cakka



“ udahlah gak usah banyak protes . tinggal bawa aja apa susahnya sih . “



“ INI bukan susah lagi ./ TAPI SUSAH BGT BGT . . .loe nganggep gue babu loe . . “ujar cakka gak karuan



“ Tuh loe nyadar . “cekikik agni .



“ Oh ya ?? jadi nganggep babu nih . bukan pacar . . “tanya cakka . Agni yang masih jalan pelan-pelan sambil cekikan tidak tau kalau cakka sudah berada di belakangnya , sedangka barang-barang agni dan tasnya sendiri , sengaja cakka menyuruh sesorang untuk menaruh di mobilnya tanpa sepengetahuan agni.



“ yaahh . . terserah loe mau diakuin jadi apa ? kalau jadi babu ya silahkan . Kalau pacar juga silahkan . “



“ gak enak banget jawabanya . Ngegantung ag . . “balas cakka . ia masih mengikuti agni dari belakang



“ yaudah kalau gitu loe jadi babu gue aja . . . “setelah dengan seenaknya sendiri , agni merasa ada yang menarik tanganya dan menyebabkan ia harus membalikkan badanya



“ heeyy . .”panggil cakka pelan . Dengan tatapan penuh kenafsuan #?# cakka menyeret agni lantas menyenderkan agni di tembok . kedua tangan cakka mengunci agni agar tidak bisa keluar . Agni sudah pasrah, menelan ludah sedalam-dalamnya melihat tatapan cakka seperti maut yang mampu menghipnotisnya .



“ lo . .e. . mau . ap . a cak . ??”tanya agni dengan gugupnya . tanganya sudah gemeteran. Cakka semakin mendekatinya dan mendekatkan wajahnya . Perlahan karena sudah ketakutan agni langsung memejamkan matanya . nafas hangat terasa semakin dekat dengannya .



“ ngapain loe nutup mata ?? gue Cuma pingin lihat wajah loe dari dekat aja kok .”bisik cakka tepat ditelinga agni . setelah itu dengan enaknya cakka langsung berjalan meninggalkan agni yang cengo . Agni membuka matanya menoleh kea rah cakka yang sudah jalan dengan santainya sambil memasukkan tanganya di saku .



“ gue . di . kerja . in . .”batin agni . ia masih melongo . Sedetik kemudian hanya ada keheningan . cakka masih enak dengan jalan santainya . agni sudah geram dengan tanduk beribu tanduk dalam kepalanya



“ CAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA /. . . . “teriak agni penuh emosi . mendengar agni sudah teriak cakka langsung lari sekencang mungkin .



“ jangan lari LOe . . . “agni lantas mengejar cakka . terjadilah kejar-kejaran yang tak terhindarkan dari kedua orang ini ==”



Berbeda dengan ke adaan luar sekolah . Didalam kelas X1-IPA 1 terjadi keheningan sesaat . Rio menatap orang yang ada di depan pintu . Ia menyunggingkan senyum tipisnya . sedangkan gadis yang didepan pintu tersebut masih menunduk dan berdiam disana dan tak tau apa yang mau ia lakukan .



“ sampai kapan loe mau jadi penjaga pintu kelas gue . .”sindir Rio , ia mengasikkan dengan laptopnya . Gadis yang tak lain dan tak bukan adalah Ify itu lantas mendongakkan kepalanya . senyum senang menghiasi bibir munggilnya .



“ jadi gue boleh masuk nih kak ??”tanya Ify antusias



“ tempat umum kan ?? punya Negara kan ??”jawab Rio gak ada nyambung nyambungnya dengan pertanyaan ify .



“ yeesss . . “ girang ify dan langsung nyelonong duduk disamping rio.



Terjadi keheningan sejenak disana . Hanya suara keyboard laptop ify yang digunakkan oleh si empunya . Ify hanya menatap lekat-lekat cowok yang ada disampingnya . Ia merindukkan sekali orang ini , berharap Ia bisa memilinya kembali .



“ Sampai kakek loe monyet juga wajah gue gak bakalan berubah fy .”Capek juga Rio ditatapi seperti itu . Rio menutup laptopnya . tapi masih tak mendengar sahutan dari Ify . Rio pun tersenyum jail menggoda Ify .



“ FY ADA TSUNAMI . . “teriak Rio . seketika itu Ify loncat loncat gak jelas dan naik ke atas meja.



“ emaaakkk . Tsunami , , kak rio awas loe bisa mati . . . EMaakkk gue masih pingen hidup . emaakkk tsunami . “teriak Ify gak jelas.



“ HUAAAKKKAAKAKKAKA . . “tawa Rio sekencang mungkin , ia tertawa puas berhasiul mengerjai gadis disampingnya ini .



“ Ahhrgghh . Kka rio mah . . “malu ify karena merasa di kerjain oleh rio



“ loe ngapain benggong kayak gitu . mupeng tuh wajah ngelihat gue .”balas Rio datar sambil memasukkan barang barangnya kedalam tas.



“ kak gue nebeng pulang ya . please . . .mobil gue mogok . .. , ,”melas Ify . ia menangkupkan kedua tanganya menjadi satu dengan nada dan wajah memohon agar Rio mau mengantarkannya pulang .



“ Bengkel lah . . .”



“ kan udah sore kak . gak kasihan sama gue ?? . . “



“ supir loe masih hidupkan fy ??”



“ Masih kok . tapi mereka gak mau jemput gue , katanya mereka sudah bosan ngelihat muka gue . “Ify tak mau kalah beradu dengan Rio . Pokonya dia harus pulang bareng Rio/



“ supir loe aja bosan ngelihat muka loe . Gimana gue , . ??”balas Rio cuek



“ ahhhhh . gag asik loe kak . ayoo donk .please . please . . loe tega ngelihat anak orang sendirian pulang jalan kaki . . kalau gue di culik gimana ?? mau tanggung jawab loe . . “



“ tinggal telfon polisi gampangkan . lagian ada yah yang mau culik loe?”Rio menatap Ify dengan nada meremehkan . Ify malah cengar cengir gak jelas ditatap seperti itu .



“ gue naik motor . Ogah berat-berat nebengin loe . .”lanjut Rio seenaknya . Dia sudah mulai beranjak dan keluar kelas .



“ Kak . . tega banget loe . . ahraassghhh . kak Rio please . tebengin gue .. “teriak Ify . Rio yang sudah berjalan di lorong koridor sekolah senyum senyum sendiri melihat tingkah ify ,



“ kak gue nebeng ya ??”pinta Ify lagi . kali ini dia sudah berada disamping Rio dan menyamain jalannya .’



“ Dari sekolah ke rumah loe 15 menit . kalau naik taxi 15 menit argonya 30 ribu .”Ify melongo mendengar ucapan Rio . sedangkan Rio masih cuek saja . Sampai diparkiran pun Ify masih menghitung hitung biaya taxi 30 ribu .



“ 30 ribu ??”tanya Rio sekali lagi . Ia sudah berada diatas motornya . Ify mendongakkan wajahnya melihat Rio telah siap dengan motor serta helm full face yang telah ia pakai .



“ 20 ribu ya kak . .”tawar Ify seenaknya



“ yaudah kalau gak mau . . “Rio segera menstater motornya dan ingin memasukkan koplingan motrnya . dengan segera ify mencegahnya .” OK 30 ribu . “sahut ify dengan cepat lantas naik ke atas motor Rio .



“ aturan pertama . Loe gak usah peluk gue . pegangan aja sama tas gue .”belum juga Ify melingkarkan tanganya di perut Rio,. ehh . Rio sudah mengasih peraturan yang gak REALITIS menurut Ify . ia manyun sendiri merutuki dan mengumpat Rio . Melihat wajah ify dari kaca spion, Rio Cuma cengengesan gak jelas .



BREEEMMMMMMM . .



Sentak karena kaget , Ify langsung terpelonjak dan tak sengaja reflex melingkarkan perutnya ke Rio . Baru ia Ify ingin melepaskankedua tanganya yang melingkar diperut Rio, Ify merasakan sentuhan tangan hangat yang memegang tanganya . tangan Itu membenahkan tangan Ify agar melingkar lagi ke perutnya . ify pasrah saja , ia senyum senyum sendiri dan kegirangan dihatinya . rio yang dapat melihat tawa renyah ify hanya tersenyum tipis didalam helmnya .



“Gue gak mau masuk penjara gara-gara bikin anak orang jatuh dari motor gue .”Senyum itu kini terasa sulit digerakkan lagi setelah mendengar sindiran Rio . ify pun langsung diem saja . Toh sudah untung dia boleh meluk Rio .



“ Iya kak Rio . . “jawab Ify dengan nada seenaknya . Rio semakin mempercepat Motornya dan merasakan desiran angin yang berubah menjadi hangat . Sunggguh tak mau memungkiri Rio merindukkan gadis yang ada dibelakangnya ini . Pelukan hangatnya belum sebanding dengan perasaan yang ada dihatinya .



“ maafin gue fy . . gue terpaksa harus seperti ini ke loe … “batin Rio . ia menarik tangan ify ,agar lebih erat memeluknya . Ify sedikit tersentak , tapi ia membiarkan saja . Ia pun merasa sangat nyaman dalam keadaan seperti ini . Jalanan bagaikan terasa kosong tanpa ada pengendara yang lain hanya suara Angin serta kedamaian dua orang ini . Ify pun perlahan memberanikan diri menyenderkan kepalanya di punggung Rio . kali ini Rio tersenyum dan membiarkan saja .



******************************************%$#&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

Didepan Gerbang sekolah yang menjulang tinggi , Sang gadis terlihat masih setia menunggu didepannya . 15 menit yang lalu ia sudah mondar-mandir menunggu seseorang yang ia cari namun tak kunjunung muncul .



“ VIaaa . . “teriak seorang cowok dari belakang dengan lari-lari kecil



“ Mancing dulu ya bang , ,”sindir via ke cowok tersebut yang tak lain adalah iel . hari ini Sivia memang ada janji dengan iel .



“Kagak . . Cuma nyuci baju guru-guru aja . . . “balas iel gak kalah cuek



“ jayus loe . . yaudah sekarang kita mau kemana ??”tanya iel



“ kok tanya gue ?? yang ngajak tadi siapa ??”jawab dan tanya balik sivia



“ mmmm. Menurut loe siapa ??gue ?? ohhh . . “



“ IELLLL gak lucu . gue tuh udah capek-capek kesini . Nungguin loe lama banget keluarnya . sekarang dengan gak jelasnya loe bilang mau kemana ?? terus ngapain loe ngajak gue ??”gemes sivia mengeluarkan semua unek-uneknyakepada sosok cowok hitam manis didepannya ini .



“busyeett vi . nyantai dikit napa . . . mmmm . . loe nanti ke party.nya Rio gak ??”tanya iel mengalihkan pembicaraan



“ Gak . .”jawab sivia langsung , singkat padat dan jelas



“Aelah vi . loe jangan ngehindar terus donk . .lawan arus didepan loe . lemah banget loe . . “ejek iel



“ enak aja gue gak lemah tau . . yaudah deh gue ikut . loe jemput gue ya . . “mohon sivia .



“ Loe mau gue digerebek ke tiga orang sayko itu . Udah cukup ya vi , gue urusan dengan Ify dulu . gak mau ngulang lagi . males banget gue dituduh tuduh ngerebut loe dari Alvin . Gak . GAk . . “tolak iel langsung



“ ayolahh iel . . “



“ Gak . “



“ Please . . “kali ini sivia memamerkan wajah penuh mohon sambil menangkupkan tangannya .



“ GAK GAK GAK . “



“ gak asik loe . . “



“ Biarin . siapa loe ??”balas iel cuek



“ ahhh . . .IEL AYO DONK . . terus gue kesananya sama siapa ???”rengek sivia



“ sama Zahra aja noh . . “



Sebuah mobil yang agak jauh jaraknya dengan sivia berdiri tiba-tiba melintas disampingnya ,sivia kenal mobil siapa itu .



“ itu kan mobil gu . . e . . .”lirih sivia sambil menujuk mobil yang melintas didepan mata sivia . Untuk sekian kalianya sivia memastikan yang dilihatnya benar . Ia mencoba memperjelas matanya , siapa yang berada didalam mobilnya itu .



“ apa vi ??”iel pun mengikuti arah mata sivia



“ Zah . . ra . . Alvi . . n . . . “ gugup sivia . tubuhnya terasa bergetar hebat ,. Ia menahan sekuatnya agar air matanya tidak jatuh .

Dilihatnya dengan matanya sendiri . Zahra dan Alvin duduk di bagian belakang , engan kaca jendela mobil yang sengaja tidak ditutup . Disana Zahra merangkul tangan Alvin manja , sedangkan Alvin hanya memejamkan matanya membiarkan perlakuan Zahra kepadanya . Sebelum pulang tadi memanglah Zahra meminta izin kepda sivia buat menyuruh supirnya menjemput Zahra . Dia bilang ia mau ada acara dengan temannya . Sivia yang percaya pun mengabulkan permintaan Zahra .



“ apa loe gak tau ra Alvin itu pacar gue . Loe . . . “ Iel yang sudah melihat tetesan air mata mengalir derasnya di pipi chubby sivia pun lantas membelikkan badan sivia dan segera memeluknya



“ Gak usah loe lihat , , “bisik iel pelan . “Alvin . . Alvin, . iel . dia sama Zahra . . . . .”isak sivia dalam pelukan iel .



“ itu yang loe mau kan ?? kenapa sekarang loe sedih . . “



“ gue cemburu . . apa gue salah ?? gue masih cinta sama Alvin . “aduh sivia . tangisannya semakin terdengar jelas . Iel yang tak pernah tega melihat cewek menangis pun membelai sivia dengan lembut.



“ sebaiknya kita pulang . . “perlahan demi perlahan iel melepaskan pelukannya . Sivia pun menyeka air matanya .



“ sudahlah . . semoga Alvin bahagia degan Zahra . “serah sivia kemudian . iel dengan gemasnya mengacak-acak rambut sivia .



“ ayook . loe gue antar pulang . . “ lanjut iel .” motor loe gimana ?”tanya sivia balik



“ gampang .. .nanti gue suruh orang buat ngambil . . “jawab iel



“ loe pulang dari rumah gue gimana ??”tanya sivia lagi .



“ heeyyy sivia ./ .Loe kira gue kayak anak kecil gak bisa pulang sendiri apa ?? sekarang anterin gue sekalian beli baju . nanti kita sama-sama ke tempat Rio dari rumah loe /. Ok . “jelas iel



“ Oh . . Ok Ok . . .”sivia pun mengangguk angguk saja .



“ Ayoo . . “iel berjalan menuju mobil sivia . sivia masih terdiam disana . ia melihat sekitar jalan berharap yang dilihatnya yadi hanya bayangan-bayangan saja



“ sampai kapan loe mau gini terus ??? udah ayoo . . .”iel sudah duduk di bangku stir mobil sivia . Sivia pun dengan cepat bergegas masuk kedalam mobil . Tak lama kemudia mereka beranjak dari sana menuju rumah sivia .



******************************************^^**************************************



Setelah sampai dirumah Alvin . ia pun lantas turun dari mobil sivia yang dipakek Zahra .



“ makasih . “jawab Alvin cuek . Ia terpaksa harus ikut dengan Zahra, tentu saja karena paksaan dari Zahra , Kali ini Alvin menurut saja ia tak mau pusing-pusing bertengkar dengan gadid penggilanya . Toh beruntung juga ia dapat tumpangan gratis .



“ Alvin . . . “panggil Zahra dari dalam mobil setelah Alvin turun dan ingin menutup pintu mobilnya



“ apa??”sahut Alvin dengan malas



“ I love you . . .”ujar Zahra penuh dengan ketulusan dan senyum-senyum sendiri



“ yah . . “jawab Alvin santai lantas menutup pintu mobil dan segera masuk kedalam gerbang rumahnya .



“ ALVIN NANTI MALAM JALAN YAH .. AKU JEMPUT OKE . . . “teriak Zahra dari jendela mobil yang ia buka . Alvin hanya mengangkat jempolnya saja dan meneruskan jalanya



“ yeesss . . . Seneng banget deh. . yeesss”teriak Zahra kesenengan .



“ non . . .” panggil sang supir yang sedari tadi diam



“ iya pak . .”



“ apa non gak kasihan . . den Alvin kan pacarnya putri via . “jelas supir yang diberikan sivia untuknya . Supirnya ini memanglah sudah kenal dekat dengan sivia dan siapa Alvin . Ia tentu gak tega melihat majikannya yang selama ini ia tau sangat cinta dengan Alvin .



“ Oh ya ??? biarin deh pak . udahlah , sekarang bapak kan jadi supir pribadinya Zahra jadi bapak harus nurut sama Zahra bukan sivia . Apa bapak mau saya pecat saya aduhin sivia kalau bapak suka ikut campur urusan Zahra . .”ancam Zahra dengan wajah sinis



“ ehhh . iya non maaf . maaf . . “takut sang supir yang bernama Mang ujang.



“ satu lagi ya pak . jangan cerita apa-apa kepada sivia . bilang aja gak tau . awas ya kalau bapak pakek ngadu-ngadu ke majikan bapak tersayang itu . “



“ iya non . .saya akan nurut sama non saja . . “ pasrah sang supir .”



“ bagus . . yaudah jalan sekarang . .”suruh Zahra seenaknya . ia berdecak sinis dalam hati . mengumpati sivia “ kenapa sih selalu sivia . sivia . . sekali kali aku yang bahagia bisa gak sih . . .” selama perjalanan pulang Zahra masih kesal dengan sendirinya .



************************))******************************************************

Sudah setengah jam lebih , kedua orang ini masih terdiam didepan teras, Tak ada kata-kata yang mereka ucapkan .hanya suara seruputan minuman secara bergantian diminum oleh gadis dan cowok ini .



“ gak pulang kak ??”tanya Ify pelan



“ loe ngusir gue . . “balas Rio cuke tanpa menoleh kea rah Ify



“ ehhh / / bukan gitu kak . . gak kok . loe nginep disini juga gak apa-apa . gue malah sneneg banget hehehe . “cengir ify .



“gak usah nyengir kayak gitu . gak ada bedanya loe sama kuda . .”Rio meletakkan gelasnya dan meraih tas yang ada disampingnya . ia berdiri dari tempat duduknya



“ mau kemana kak ??”tanya ify yang ikut berdiri .



“ 30 ribu mana ?””{tagih Rio . Ify melotot gak jelas .



“ sialan kayak orang gak punya aja nih orang . . “batin ify kesal . ia pun merogoh sakunya dan mengeluarkan uang 50 ribuan .



“ kembali 20 ribu kak /. . . .”lirih ify lemas



“ biaya loe meluk gue tadi . jadi gak pas totalnya 50 ribu . . “ungkap Rio seenaknya . ia pun memakai helmnya dan tanpa pamit main nyelonong meninggalkan Ify yang masih tak bergeming disana .



“ sialan . sialan . loe Rio . . . pantes loe jadi tukang ojek . buat gue kesal aja . gue naik ojek aja gak mahal mahal banget . SIALAN LOE . . “teriak Ify yang tanpa ia sadari .



“ siaapa yang sialan ??”tanya Rio yang baru menaiki cagiva putihnya



“ itu kak nyamuk . . nih ganggu aja . gigitin gue . heheh . “cengir Ify sambil memukul mukul tanganya yang sebenarnya gak ada apa-apa .



“ orang bego aja yang bilang siang-siang gini ada nyamuk . Ajaib tuh nyamuk . .”sindir Rio dan langsung menjalankan cagicanya sambil tersenyum puas



‘ SIALAN LOE RIO . . “komat kamit ify , ia melempar kedua sepatunya ke arah dimana Rio berdiri tadi .



“sabar fy . . sabar . .loe sedang diuji . Pokoknya loe harus tetap SEMANGAATTT . . “serah ify kedirinya sendiri “ tapi kalau tiap hari makan hati kayak gini .. gimana gue bisa semangaatt . . .”lirih Ify pasrah . dengan gontai ia masuk kedalam rumahnya dan menyeret tasnya begitu aja .



&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&***&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&



Mala mini Rio mengadakkan pary dibelakang rumahnya . Untung saja orang tuanya sedang pergi keluar kota bersama juga dengan adiknya Ozy . Rio memelih tidak ikut karena lusa di sudah ujian semester akhir. Waktu sudah menunjukka pukul 7 malam . Pintu rumah Rio telah terketuk oleh kedatangan seseorang .



Tookk . . . Tookk . . .



“ malam kak Rio .. “sapa ify dengan manisnya . Rio melihat Ify dai atas sampai bawah .



“ cantik .. “batin Rio . ify mengenakkan kaos pendek serta celana pendek dengan rambut dikuncirkan keatas.



“ kak . . “panggil Ify lagi . Rio tersentak kaget dan mencoba bersikap biasa.



“ masuk dulu aja . .”suruh Rio menutupi kesaltingannya .



“ Gue cantik gak kak malam ini ?”tanya Ify sambil berjalan sok manis didepan Rio .



“iya cantik . .”jawab Rio cuek dan menutup kembali pintu rumahnya



“ Hah?? Beneran kak gue cantik . . iya donk . gue kan emang cantik dari dulu . iya kan ?? iya kan ??” Ify sangat senang di puji oleh Rio . Senyumnya terus mengembang .



“ kalau gue bilang loe ganteng, nanti mama loe gak terima . .”jawab Rio seenaknya .



“ KAK RIO NYEBELIN . . “bentak Ify manyun sambil menghentak-hentakan kakinya didepan Rio seperti anak kecil .



“ apaan sih loe ?? kayak anak TK belum dapat ASI aja . . “balas Rio . Ify tambah manyun . Rio tak menggubris tingkah laku ify . ia mengambil BB dari sakunya dan menghubungi seseorang



Tuuttttt . . .



“ hallo . . . kapan loe kesini ?”tanya Rio pada orang disebrang sana .



“ Lah?? Terus gimana acranya ??? gak asik loe . . “



“ Cuma gue sama Ify doank ?? gak lucu loe cakk . . “



“ yaydah deh . .”sambungan pun langsung diputuskan oleh Rio dengan kesal .



“ kenapa kak ??”tanya Ify



“ cakka sama agni gak bisa datang . Mereka disuruh jaga acha yang sedang sakit . “jelas Rio



“ terus acaranya gimana ??”tanya Ify balik



“ gue telfon Alvin sama sivia dulu .”Rio pun mencoba menghubungi Alvin dan sivia tapi sama saja dengan alsan cakka . Alvin tidak bisa karena dia ajak keluar sama Zahra . Sedangkan sivia ada janji dengan temannya . Rio sangat kesal Bb nya ia banting begitu saja di atas sofa ruang tamu .



“ kak .. “panggil Ify pelan melihat wajah kusut Rio . sejenak Rio menoleh ke Ify



“ apa??”sahut Rio jutek .



“ acaranya gimana ??”tanya ify lagi



“ Gak jadi .”



“ kok gak jadi ??? yaahh . .. padahal gue udah capek-capek datang kesini . “



“ gak ada yang nyuruh loe kan .. “



“ huft . yaudah deh gue pulang aja . dari pada disini makan sambal terus nih hati . .”sindir Ify .Yang ingin beranjak dari sana



“ Fy . “panggil Rio lagi . Ify pun memberhentikkan langkahnya dan membalikkan badanya



“ apa kak Rio sayang?? Pacemku sayang ?? mau ngajak Ify balikan ya ??”cerocos Ify dengan PD,nya



“mau party gak ??”tanya Rio . Ia berfikir sayang juga ia telah mempersiapkan banyak makanan tapi gak dipakai . dari pada ia juga sendirian dirumah . Gak ada salahnya ia mengajak Ify , Toh dia juga merindukkan gadis ini.



“ Beneran kak?? Cuma kita berdua ??”tanya Ify kesenengan



“ Berlima . “jawab Rio seenaknya dan langsung menuju ke taman belakang . Ify mengikuti dari belakang dengan antusias .



“ berlima siapa aja kak ??”tanya Ify .



“ siapa aja boleh . . “serah Rio . ia pun mulai memanggang daging yang sudah ia siapkan .



“Kak . . mending kita pesan makanan jadi aja deh . buat gini kelamaan . . “ujar Ify capek juga dari tadi membuat makanan gak jadi-jadi .



“ Huft . . “Rio pun ikut nyerah . Karena ia sendiri lagi gaka da mood buat masak . acaranya kacau total .



“ loe aja deh yang pesan . pesan aja Pizza” suruh Rio . ia mencari tempt duduk dan memelih duduk di ayunan dekat kolam . setelah Ify memesan makanan ia pun ikut menghampiri Rio



“ mau ngapain loe ??’tanya Rio menatap Ify dengan miris



“ duduk kak . . “jawab Ify pelan sambil menujuk tempat duduk yang kosong disamping Rio



“ Noh disana masih banyak . . “tunjuk Rio di ayunan yang berada di sebrang kolam Renang . ( ceritanya Rio duduk diayunan ujung kanan dan Ify disuruh duduk diayunan ujung paling kiri . tapi ayunannya berhadap-hadapan )



“ yah kak . masak gue disana sendirian . “lemas Ify



“ yaudah kalau gak mau . loe duduk dibawah aja . “jawab Rio seenaknya .



“ iya iya TUAN MARIO . .”pasrah Ify . ia dengan gontainya berjalan kea rah ujung kiri dan duduk disana .



Hanya suara jangkrik jangkrik malam yang dapat terdengar . serta angin malam dan bulang sabit yang snagat indah pada malam ini . Ify menundukkan kepalanya sambil memain mainkan kakinya . Sedangkan Rio asik memandangi air kolam yang damai dan tenang .



“ KAK . . “teriak Ify dari ujung . Rio lantas mendongakkan kepalanya dengan tatapan APA_SIH_LOE



“ I LOVE YOU . “ify membentuk huruf I, love dan U pada tanganya . Rip tak berekspresi sama sekali . Ia malah kembali menunduk



“ Loe lagi belajar sandi orang tunanetra . . “sahut Rio santai



“ Gak kok . Cuma lagi belajar mencari sandi buat buka hati loe .. “jawab ify sok manis



“ norak loe . .”jawab Rio . kali ini ia berani menatap ify dari kejauhan dengan tangan ia rentangkan di ayunan .



“ beneran kak . . Gue itu sayang banget sama loe . cinta banget sama Pacem matahari gak muncul pun gue tetep cinta banget sama loe paceemmm. . .”



“ Oh . waktu mendung . .”



“ Kok mendung sih ?? “gerutu ify .



“ kata loe sampai matahari gak muncul . .”telak Rio . Ify membenarkan juga kata-kata Rio



“ susah ngomong sama orang susah ..”gumel Ify



“ apa loe bilang ??”Rio sedikit mendengar gumelan ify . dengan cepat Ify Cuma cenger-cenger gak jelas .



“ loe cakep kak . hehehe . . . terus orang ganteng pasanganya kan sama orang cantik . nah didepan loe ini kan orang cantik . iyakan . iya kan . . .”



“ gak usah sok manis loe . “ejek Rio . seketika itu senyum Ify langsung memudar perlahan lahan menjadi sebuah getriran



“ sellau saja gitu . “kesal Ify .



“ Fy . makananya kok lama banget sih . loe tadi mesan dimana ??”tanya Rio. Perutnya sudah mulai berokres Ria meminta gaji makanan yang belum dipenuhi empunya .



“Di tukang Pizza lah kak . . .”



“ emang siapa yang loe hubungin??”tanya Rio



“ pembantu gue . . “jawab Ify santai .



“ ngapain loe telfon pembantu loe ?? ahhrgghh . . gak jadi laper gue . capek ngomong orang kayak loe . “kekesalan Rio tambah menjadi . Rio yang melihat wajah suntuk Rio jadi takut sendiri .



“ yaudah deh kak gue masakin buat loe ya . . “ujar Ify hati-hati



“ loe bisa masak ??”tanya Rio sangat Ragu



“ bi…sa kok . kemarin gue belajar sama mam. Be . beneran deh , “ujar Ify bohong . Ia ingin menunjukkan ke Rio bahwa dia adalah gadis yang pantas untuk Rio



“ yaudah cepetan sana . Gue udah lapar banget . . “suruh Rio . Ify pun lantas menuju dapur untuk memasak makanan buat Rio .



*************************************##**********************************************



Sudah 2 jam lebih 4 orang ini hanya diam-diaman . yang satu saling bertatapan sinis . yang satu Cuma diam tak tau apa yang mau mereka lakuin .



“ Ngapain vin loe kesini malam-malam gini ??sama siapa loe ??”tanya iel membungkam suara yang tadinya hening dan sangat hening . Mereka berempat tak sengaja bertemu di salah satu café Outdor di pantai



“ Cuma main aja . loe juga ngapain ke sini dan sama . . . . “lirikan Alvin sangat tajam kepada sivia . sedangkan sivia Cuma nunduk aja .



“ sory ya vin . . Gue pinjem bentar tadi gue minta antar buat beli kado sepupu gue yang mau ultah . “alibi iek agar Alvin tidak marah .



“ Loe pinjam selamanya juga gue gak peduli iel . “balas Alvin tajam .



“ Sivia pacaran sama cowok ini ya ?”tanya Zahra dengan sengaja buat memanas-manasi Alvin . ia menunjuk kea rah iel .



“ hah?? /”kaget Sivia degan pertanyaan Zahra



“ hy . kenalin aku Zahra . Aku calon pacarnya Alvin loh . “cerocos Zahra sontak membuat kaget sivia . Alvin menatap sivia seolah-olah LOE GAK_ KASIH _TAU LOE_ PACAR _GUE _DULU_



“ oh . .”jawab iel jutek



“ sivia cocok deh sama . . diapa nama kamu ??”tanya Zahra sok cantik



“ iel “jawab iel seadanya



“ yah . sama iel . ?? “belum sivia sempat jawab Zahra memotongnya lagi .



“ padahal kamu cocok loh vi sama iel . Iya kan vin . .?? kamu ajdian aja sama iel . Biar nanti jadi duo couple yang cocok vi . . aku sama Alvin juga habis ini pacaran kok . “jelas Zahra seenaknya.



“ apaan sih loe .. “ketus Alvin . Sivia hanya menundukkan kepalanya . Ingin rasanya kakinya ia gerakkan untuk pergi dari sini . tapi apa daya . Untuk membungkam suara saja ia tak sanggup .



“ Gue udah jadian kok sama sivia . .”sahut iel meyakinkan . ia lantas menggengam erat tangan sivia. Bukan hanya sivia yang mendongakkan kepalanya . Alvin menatap tajam kea rah iel.



“ iel . . . “lirih sivia ingin melepaskan genggaman tangan iel .Tapi iel menahannya .



“ hahahaha . bercanda kok bercanda . . . “tawa iel . serasa terjun dari langit tanpa parasit begitulah hati sivia dan alvin sekarang .



“ Gue ketoilet dulu . “pamit sivia . ia dengan cepat berlari kearah toilet yang jaraknya agak jauh dari sana . Iel menatap Alvin . tanganya memberikkan isyarat untuk pergi menyusul sivia . Alvin berfikir sejenak .



“ Gue mau pesan minuman dulu . garing dari tadi . . “serah Alvin . ia pun beranjak dari sana



“aku iku . . .”



“ loe disini ajar a . gue gak ada temennya . Ok . “pinta iel dengan wajah dimanis-maniskan





“ I . ya . .deh . “pasrah Zahra . sebneranya hatinya kesal . ia tau pasti Alvin akan menemui Sivia



Terdengar jelas isakan sivia didalam salah satu toilet . ia menangis sekencang-kencangnya . melepaskan semua yang ia pendam dari tadi . Ia ingin bertahan ?? tapi sampai kapan ia akan tahan melihat kemesraan sahabatnya dengan pacarnya ?? bukan . bukan . ? Tapi MANTAN PACARNYA.



Alvin berdiri di depan toilet cewek . Keadaan disana sangat sepi . tidak ada siapa-siapa . Alvin tak tega mendengar tangisan itu / Ia tau siapa yang sedang menangis didalam sana . ia sangat hafal isakan ini.



“ Maafin gue vin . . maafin gue . . .”isak sivia didalam toilet . Alvin yang ingin masuk mengurungkan niatnya . Ia memelih untuk mendengarkan apa yang diucapkan sivia .



“ Gue terpaksa harus seperti ini . Gue sakit ngelihat loe sama Zahra . gue gak kuat . . . “



“ tapi apa yang harus gue lakuin ??z ahra cinta sama loe . Gue gak mau gara-gara sahabat gue jadi egois . Maaf gue haru buat loe sakit . maaf gue harus lepasin loe demi sahabat gue . . .”



“ Gue sayang sama Zahra . tapi gue juga sayang sama loe . sayang banget . . . .”



“ Tuhaaann APA YANG HARUS GUE LAKUIN APA ??”bentak sivia kedirinya sendiri . Ia membanting gayung yanga da didalam kamar mandi . membantingnya dengan keras sampai pecah .



“ jadi ini vi alasan loe . . Ini yang membuat loe putusin gue . . “lirih Alvin tak menyangka . Ia pun tanpa fikir panjang membuka pintu toilet yang didalamnya ada sivia.



BRAAAAAAAAAKKKK



“ Al.. . vi . . n . . . “kaget sivia dengan ketakutan . tatapan Alvin seperti tatapan membunuh dan penuh emosi .Begitu erat peganggan pintu yang dipegang Alvin . Sivia semakin ketakutan .



Bersambung . . . . . . . .





Maaf ya kalau jelek . jangan lupa Comment dan Like nya :D . . tetep semangat baca savo . . Comment n likenya tambah banyak ya. Maaf kalau jelek dan mengecewakan kalian semua . . . :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU