Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 30

SACRIA FEVO PART 30





Kini matahari telah menampakkan bentuknya. Semuanya terbangun dari alam mimpi mereka . setelah sejenak melepaskan ras apenat yang dirasakan .



Di rumah Rio pagi ini semuanya mengheboh , karena rio tak ditemukan didalam kamarnya . Mereka semua sudah cemas dengan keadaan Rio .



“ pa bagaimana ini ?? Rio dimana pa ??”cemas mama manda . semuanya pun telah berkumpul dikamar Rio .



“ mm . sepertinya Rio pergi ke puncak om “duga Alvin



“ hah??? Ya ampun Rio . kamu nekat banget sih nak …”mama manda seakin panic



“ Rio nekat banget sih . gag sadar apa kondisinya kayak gitu “kesal sivia



“ sabar PyCy . sabar “bisik Alvin. Sivia pun hanya melengos .



“ pa . Rio pa . ayo kita susul Rio pa”isak mama manda



“ Om sebaiknya kita jemput Rio dipuncak takutnya ada apa-apa dengan dia .”usul cakka



“ Iya om . mumpung masih ada waktu . kita pasti bisa menemukan Rio “sahut Alvin



“ Rio pasti gag akan tau dimana rumah Ify . dia kan Cuma tau kalau ify dipuncak “:tambah sivai yang emmbuat mama manda semakin binggung gag karuan .



“ Pa .. ayoo . ayyoooo pa “isak mama manda . ia sudah menarik-narik tangan Om zeth namun Om zeth masih tetap diam saja.



“ Om aku keluarin mobil sekarang “ujar Alvin yang ingin beranjak



“ jangan vin .”cegah Om zeth . Alvin pun menghentikan langkahnya dan kembali menghampiri om zeth



“ maksud om ??”tanya cakka binggung mewakili semuanya



“ kita gag perlu susul Rio “Ujar om zeth tajam



“ PAPA . . .gimana kalau Rio kenapa-kenapa . papa jangan gilaa . Rio anak kita pa “bentak mama manda



“ Om gag bercanda kan ??? “sivia pun juga tak percaya dengan yang dikatakan om zeth



“saya yakin Rio bisa menemui Ify dan mengajak ia pulang . saya yang akan bertanggung jawab akan kondisi Rio . saya papa dia “jelas om zeth



“ tapi om . . . “



“ Vin . kamu kenal Rio sejak kecil kan . Rio gag akan gampang menyerah atau pun putus asa. Om sangat yakin dia pasti bisa .”lanjut om zeth mantab



“ kalau Rio …..”



“ mama tenang saja . dalam waktu 24 jam Rio gak kembali kita langsung kesana “tambah Om zeth



“ mama gag tenang pa ..”lirih mama manda



“ mama gak usah khawatir . Rio pasti bisa ma . dia anak kita yang tangguh dan berani . Biar dia tanggung jawab dengan apa yang ia lakukan “semuanya pun mengangguk setuju



“ pagi semua . . “sapa agni yang baru datang



“ jugaaa”sahut semuanya lemas



“ kenapa nih ??”tanya agni heran



“ Rio ke puncak ..”jawab sivia



“ hah?? Ke puncak ?? sendirian ??”kaget agni .s emuaya hanay mengangguk lemas



“ ya ampun . gue mau nyusul di…”



“ jangan ag . .”cegah Alvin



“ loe gimana sih vin ?? Rio masih sangat lemah . kalau dia kenapa-kenapa disana gi….”



“ agni . kamu percaya dengan Rio kan ..”



“ i…ya . om “jawab agni ragu-ragu



“kalau begitu biarkan Rio menyelesaikan maslaahnya sendiri dan mengajak ify pulang “lanjut om zeth . agni pun hanya mengangguk nurut saja .



Akhirnya semuanya hanya bisa menunggu dengan penuh kecemasan. Mereka emnghabiskan waktu dengan makan bersama kadang kala mencoba bercanda bersama untuk menghilangkan keteganggan dan ekcemasan keadaan Rio .



(***********************************************))**********************************



PAgi telah berganti siang . Sudah berapa lama waktu yang Rio tempuh ke puncak . tapi ia masih tak menemukan diamana Rumah Ify . Rio masih terus berusaha walaupun dengan kondisi yang sebenarnya tidak memungkinkan



“ Gue harus kuatt . . ayoo yoo..”lirih Rio . ia mencengkram erat setir mobilnya menahan rasa sakit yang kini ia raskaan di tubuhnya . ia masih berkonsen untuk menyetir mobilnya .



“ lebih baik gue bertanyas aja “lanjut Rio . ia pun bertanya disetiap dusun . berusaha sekuat tenaganya hanya demi Ify .



Selama 2 jam Rio memutari puncak untuk bsia menemukan Ify . tapi hingga sampai saat ini , Rio masih belum menemukannya .



*********************************))******************************************



Sore ini pun semuanya masih berkumpul dirumah Rio . kecemasan masih terus melanda mereka semua .



“ jam berapa sekarang ??”tanya Om zeth . beliau berdiri di samping almari ruang tamu



“ 5 sore om “jawab Alvin yang melihat arloji ditanganya .



“ Pa . Rio belum pulang juga ayoo kita jemput “rajuk mama manda yang paling khawatir



“ udah ada kabar cakk??”tanya om zeth ke cakka



“ belum om . .mereka belum menemukan Rio . di rumah Ify juga belum ada tanda-tnda Rio disana .”jawab cakka . ia diberi tugas untuk menyuruh suruhanya memantau Rio.



“ Rio diamana kamu nak..”lirih Om zeth yang sudah mulai sangat cemas.



“ Om sebaiknya kita kesana sekarang “usul sivia



“ jangan dulu .percuma kalau kita kesan tapi Kita tidak bisa menemukan Rio dulu . sama aja kita yang akan pusing “jawab om zeth







tapi pa..”



“ kita berdoa saja ma . semoga tuhan selalu melindungi anak kita “sahut om zeth mencoba member semngat kesemuanya



“ agni ,sivia siapin semuanya . nanti jam 9 malam. Kalau belum ada kabar tentang Rio . kita kesana “suruh om zeth



“ iya om . siap “serempak agni dan sivia . Mereka pu segera masuk ke kamar Rio dan menyiapkan peralatan medis serta baju untuk Rio . Sedangkan mama manda segera menyiapkan makanan yang nantinya buat Rio . alvin dan cakka sibuk sendiri untuk melihat kabar daru suruhannya .



************************))***********************************************************

Tepat kini jam berdetak pukul 20.00 . Rio masih berusaha sebisa mungkin untuk menemukan rumah Ify . sedankan Ify didalam rumahnya ia menghabiskan untuk belajar memasak



“ gue kangen kak rio . . “lirih Ify sambil memakan mie instan yang baru ia buat .



“ hueeekkk . gag enakk”pekik ify .lantas menjauhkan mangkuknya dari hadapanya



“ asrrhgg . Hidup sendiri susah banget sih .”umpat Ify . ia pun menampah kedua tanganya didagunya .



“ mama sama papa kangen gue gak ya ??”lirih Ify .



“ huft . pasti gak akan mungkin . mereka kan gak peduli sama gue “



“ kalau papa itu bukan bokap gue . . terus bokap gue siapa ??”Ify mulai ngelantur sendiri . ingin sekali ia mendapatkan kebahagiaan yang didapat seperti teman-teman yang lainnya .



“ udahlah gag perlu terus terpuruk . gue mau tidur aja”serah ify . ia pun beranjak ke kamarnya .



15 menit kemudian akhirnya Rio berhenti didpena sebuah rumah sederhana dengan halaman yang lumayan luas beserta tanaman yang asri . Rio yang hanya memakai piama lengan pendek dan sangat tipis meras akedinginan sendiri karena ia berada dipuncak paling ujung .



“ Awww”ringis Rio .Ia mencoba bangun dan keluar dari mobilnya .



“ gue harus bisa . . gue bisa . .”batin Rio . ia berjalan pelan-pelan . tanganya memegangi dadanya yang semakin terasa sakit . Ia pun akhirnya berhasil sampai didepan pintu Rumah ify . Rio berusaha mengetuknya .



TOOOKK TOOOKKK



“ ify , “panggil Rio dengan suara yang smeakin melemah



“ Ify , ,”panggil Rio lagi dengan suara yang agak keras . Rio masih berusaha terus emngetuk pintu rumah itu . berharap ini memang rumah ify dan Ifylah yang pertama kali ia lihat .



*****************************************))*************************************



Malam semakin larut . kini tepat pukul 21.00 . semuanya sudah menyiapkan persiapan



“ berangkat sekarang “ujar Om zeth member komando . mereka semua mengangguk mantab dan segera beranhjak dari sana untuk menyusul Rio .





Mereka semua harus melewati 4 jam lamanya perjalan ke puncak tepatnya ke rumah ify. Segeralah semuanya masuk ekdalam mobil dan berangkat .



“ Rio udah sampai di rumah Ify??”tanya om zeth yang sedang menyetir mobil .



“ sudah om . mobil Rio berada didepan rumah ify “jawab cakka . ia melihat ipadnya ang sedari tadi ia bawah terus .



“ vin sepertinya kalau naik mobil pasti akan terjadi macet saat keluar di pintu tol “ujar om zeth



“ lalu gimana om ??”



“ begini saja pa . Alvin kamu turun ambil motor kamu dan duluan pergi kesana . ambil jalan pintas”suruh mama manda



“ sivia mau ikut Alvin”pinta sivia



“ Via jangan . berbahaya . ini sudah malam “cegah agni



“ gak . sivia mau bersama Alvin . pokonya sivia mau pastiin Alvin selamat sampai sana “kekuh sivia



“ yawdah . kalau begitu om antarkan kalian berdua ke rumah Alvin untuk mengambil motor “sahut om zeth . mereka pun menuju rumah Alvin terlebih dahulu .



Setelah Alvin mengambil motornya . Tampa waktu lama . mereka semua memlih berpisah dan segera menuju pucak . sivia pun ikut dengan Alvin . ia dibonceng oleh Alvin .



“ kamu gak apa-apa vi ??”tanya Alvin khawatir . sivia duduk dibelakangnya . tanganya ia lingkarkan ke perut Alvin



“ gak apa-apa kok vin . ayoo cepetan biar kita cepat sampai “suruh sivia . Alvin pun mengangguk



“ peganggan yang erat vi “ sivia pun mempererat pelukannya . Alvin menutup kaca helemnya lantas melajukkan motornya dengan kencang sekali .



(***************************************))**********************************



Ify yang baru saja ingin terlelap tlangsung terbangunkan saat mendengar rumahnya diketuk oleh seseorang . dan memanggil namanya



“ siapa yah ?? ahduuhh . siapa sih yang amalm-malam gini datang “lirih ify yang sedikit takut /ia pun keluar kamarnya menuju keraah pintu



“ ify , ,”lirih Rio smeakin parau, ia mencoba mengetuknya lagi



CLLLLKKKK



“ kak Rio “kaget Ify saat membuka pintunya dan mendapati Rio berdiri didepannya dengan wajah yang terlihat sangat pucat



“ Ify gu . . .”



BRAAAAKKKKKK



“ fy . .ify . .buka fy . fy . bukaa”teriak Rio . ia mengedor-gedor pintu ify karena Ify tiba-tiba langsung menutup pintunya kembali



“ kak rio . kenapa sih loe kesini “isak Ify . ia tak tega melihat Rio dengan wajah pucat seperti itu . ia tak mau menyusahkan Rio lagi



“ Fy gue mohon bukaaa . .gue mau jelasin semua fy .. .”pinta Rio .



“ PERGI KAK . PERGI LOE . “bentak Ify . ia bersender di pintunya dengan isakan yang ia tahan .



“ kasih gue waktu 5 menit aja fy buat ngejelasin semuanya . Cuma 5 menit fy . setelah itu terserah loe nyuruh gue pergi, sekalian mati gue mau fy “ujar Rio parau .



“ gue gag peduli kak . fue gag butuh penjelasan loe . sbaiknya loe pulang saja . “teriak Ify



“ gue kesini demi loe fy . maafin gue . Gue mau loe kembali ke gue “pinta Rio



“ gue gag pantas untuk loe kak . Gue gag bisa bahagiain loe . gue hanya cewek manja . gue cewek yang nyusahin semua orang . cukup gue aja yang menderita kak “tangis Ify



“ lebih menderita gue fy . .”lirih Rio. ia mengedor gedor pintu ify semakin keras.



“ loe mau gue ngapain fy ??? berdiri kayak dulu ?? atau loe mau lihat gue . . . .”



“ mati . . . . loe mau mati kak .. mati aja . gue gag akan peduli . “



“ Oke fy . gue akan mati didepan loe sekarang kalau loe memintanya . “ ujar rio serius .



“ kenapa sih kak loe selalu buat gue serba salah . kenapa loe nyiksa hati gue “batin Ify



“Gue gag akan peduli kak sama loe dan gag akan pernah peduli . . .”tangis Ify .



“ Buka pintunya fy . gue mohon bukaaa . bukaa fy “bentak Rio miris . dadanya sudah sangat tersa sakit , ia emnahanya mati-matian . mencoba untuk tetap kuat .



“ apa sih kak mau loe ?? mau bikin gue sakit lagi ?? cukup kak . gue udah cukup tersakiti sama kelakuan loe . gue udah capek . .”



“maafin gue fy . loe maafin gue kan fy . . “



“beri gue kesempatan fy . hanya kali ini saja . gue janji dan janji sama loe gue gak akan pernah nyaki….”



“ gue gag butuh janji loe . loe itu pembohong besar Yo .. Loe gag pernah nepatin janji loe . . “jerit Ify .air matanya sudah membasahi semua wajahnya . Rasa sakit hatinya semakin terasa menyesakkan dirinya .



“ gue tau gue salah fy . gue salah banyak sama loe . gue ingin jelasin semuanya . buka pintunya fy .kasih gue kesempatan . setalah itu gue janji akan mati didepan loe “lirih Rio. ia sudah menekatkan dirinya sendiri .



CLLLKKKK



“ fy . .”lirih Rio sumringah . Ify membukakan pintunya dan berdiri didepanya dengan tatapan sinis



“ cepat loe jelasin gue pingin lihat loe mati .”sinis Ify . kata-kata itu begitu menusuk jantung Rio . Ia hanya tersenyum miris menatap Ify yang sama sekali tak menatapnya .



“ makasih fy . terima kasih banget loe….”



“ to the point aja deh :” sunggut Ify . ia melipatkan kedua tangan didadanya . Rio menarik nafas sebentar . dadanya sudah tersa sangat sakit dan sakit sekali.



“ gue minta maaf sama loe .karena gue udah nyakitin loe . gue udah sering berbuat cuek gak pernah nganggep loe . maaf fy .”



“ kemana saja kemarin-kemarin . baru sadar “sindir Ify . Kedua kalinya Rio mencoba tersenyum saja



“ Gue gag pernah ada niat buat loe harus Menuhin permintaan gue . Gue cinta sama loe bukan karena nafsu . gue tulus fy cinta sama loe . Gue sayang banget sama loe . Gue rela kesini mencari rumah loe dari jam 12 malam kemarin . gue rela gak makan demi loe. Gue rela sakit hanya untuk loe .” Keringat ditangan Ify terasa mengumpal . Tubuhnya sudah bergetar hebat . ia tak kuat menumpahkan air matanya . setes demi tetes air mata itu pun terjatuh .



Tiba-tiba Rio langsung berlutut didepan Ify . ia tak peduli dengan harga dirinya yang akan jatuh dihadapan cewek .



“ Gue sayang sama loe . gue cinta sama loe. Gue ingin loe kembali ke gue . gue mau loe ngasih kesempatan terakhir ini ke gue . Gye akan ngelakuin apapun demi loe fy . asal loe mau maafin gue “lirih Rio . Ify menatab Rio tajam yang menunduk sambil brlutut didepannya .



“ gue harus apa kak . Gue gag kuat kalau loe kayak gini . Gue gag bi . . .”batin Ify sudah sangat dilemma . ia tak tau hasru apa sekarang .



“ berdiri loe “suruh Ify . Rio pun menurutinya . ia berdiri kembali didepan Ify dengan wajah yang sudah penuh harap.



“ loe mau tau jawaban gue apa ..”sengit Ify . Rio menganggukan kepaalanya. Ify menghapus air matanya sesaat . kemudian menatab kembali kea rah Rio degan tajam .



“GUE SUDAH GAG SUKA SAMA LOE . GUE GAG CINTA SAMA LOE LAGI . DAN LOE ADALAH SEBUAH LUKA YANG HARUS SEGERA DIHANGUSKAN DARI HATI GUE “



Jdyaaaaaarrrrrrrrr



“ sekarang Loe pergiiii”teriak Ify . Rio tak bisa berkata apa-apa lagi . dia diam seribusa bahasa mendegar semua pernyataan Ify . Ia tak percaya ify akan mengatakan hal itu . Tapi rio bukan seorang cowok yang mneyerah dan putus ditengah saja. Ia masih tak akan percaya dengan semua omongan Ify . ia yakin ify sangat mencintainya



“ tatap mata gue sekarang “sengit Rio . Ify diam saja tak mempedulikan Rio .



“ FY TATAP MATA GUE “bentak Rio . ia mencegkram bahu Ify . Ify pun tak bisa menolak tatapan rio kali ini .



“ bilang sekali lagi kalau loe benci sama gue . bilang kalau loe gag cinta lagi sama gue . dan itu dari lubuh hati loe “ujar Rio tajam . Ify tak kuasa meahan tatapan yang sanagt ia rindukan . Ingin rasanya ia memeluk cowok yang ada didpenanya sekarang ini . Tapi inilah keputusanya .



“ GUE GAG CINTA LAGI SAMA LOE . PUAS”sengit Ify dan menepis kasar tangan Rio dari bahunya .



“ fy . . . “lirih Rio . saat itu juga Rio menatab Ify lemas. Rio menjatuhkan airmatanya saat itu juga . didpen ify .



“ kak Rio . . “batin Ify . ia melihat rio menais dihadapanya dan baru kali ini ia melihatnya



“ makasih fy . makasih . dan sekarang gue yang akan tepatin janji gue ke loe. Gue akan mati didepan loe “serah rio bergetar . ia mmbiarkan matanya tetap saja terjatuh dan terus mengalir .



“ Ini terakhir hidup gue . dihadapan loe dan gue mati untuk loe .Boleh gue minta satu hal saja sama loe”lirih Rio . ia mencegkram erat dadanya yang seperti sudah membeku .



“ apa??”sahut Ify . ia sebnearnya sudah tak kuat lagi . ia ingin berteriak untuk mencegah rio . tapi entah kenapa mulutnya susah untuk mengatakan hal itu



“ gue boleh nyium kening loe “pinta Rio



“gu . . gu . .”



“ terakhir kali fy “Mohon Rio dengan suara yang sudah sanagt rendah .



“ I . .yaa. . “gugup Ify . Rio tersenyum senang . perlahan ia mendekatkan wajahnya ke Ify sedangkan ify sudah gugup dan memejamkan matanya



“ My princess”bisik Rio . sebelum ia mendaratkan kecupanya di kening ify . Rio merasakan aliran hangat mengalir dari hidungnya ,



“ maaf fy . . “



BRUUUKKKKKKK



“ kaka Rio . .”kaget Ify . belum Rio mengecup Ify . ia sudah tak kuat lagi dan langsung ambruk didpean ify



“ kak . kak . loe gag bercanda kan . kak loe gag mati kan . . kak Rio bangun “panic Ify . ia menangis sejadi-jadinya



“ kak bangun . . . bangun .. . .”jerit Ify . ia duduk disamping Rio . kepala Rio ia taruh dipahanya .



“ jangan bikin gue khawatir kak . gue Cuma . gue gag beneran kok minta loe mati .kak bangun “tangis Ify .



“ kak Rio . ayoo bangun . loe mau lihat gue tambah menderita .kak bangun ..”Ify mengusap darah yang terus keluar dari hidung Rio .



“ kak .. gue maafin loe . gue mau maafin loe . gu . .gue mau kembali ke sisi loe . gue mau jadi pacar loe lagi . asal loe bangun kak.”ujar Ify serius . ia sudah sangat binggung . Tapi tak ada tanda-tanda Rio akan tersadar .



“ KAK BANGUUUNNN . . BANGUUUNNN”Ify tersu mengoyakan badan Rio



“ kak rio . . .”isak Ify miris. Ia sudah pasrah . ia sangat menyesali semuanya .andai waktu bisa terulangkan . tapi percuma ..penyesalan memanglah datang belakangan . dan manusia hanya bisa berbuat tak bisa berkehendak . Agni semakin kencang bertiup kearah sana . isakan Ify pun smeakin tak tertahankan .



“ gue sayang sama loe Yo . gue cinta sama loe yo . semua yang gue ucapkan tadi bohong yo . Gue gag bisa hidup tanpa loe . Gue kangen sama loe . gue pingin loe peluk gue sekarang . ayoo bangun . “tangis Ify . Perlahan rio membukakan matanya dan menatap Ify yang menangis . Ia mencoba mengembangkan senyumnya ke ify



“ loe ud…ah maaf..in gu..e”lirih Rio sebisa mungkin



“ iya kak . geu dauh maafin loe . gue gag akan marah lagi sma loe”sahut Ify mantab



“ lo..e ma..u . ja..di . pa..c..r gu..e la… gi “lanjut rio dengan nafas yang tersenggal-senggal



“iya kak gue mau . maafin gue ,gue yang salah .,”Ify tak bisa meghentikan tangisnya .Darah di hidung Rio semakin banyak . Ify tak tega melihat wajah Rio yang bener-bener sudah pucat.



“Di..ngi..n fy . .” lirih Rio. ia memeluk Tubuhnya sendiri .



“ kita masuk kak . ayoo .”ajak Ify . ia berusaha membantu Rio untuk bangun dan memebawa Rio ke kamarnya .



Ify masih terus menangis . Tanganya sudah penuh darah Rio . Ia kebingungan bagaimana menyumbatnya . Ia pun segera mengambil saputangan dan Kompres dengan air dingin .



“ kenapa sih loe bodo banget jadi cowok . Kenapa Cuma demi gue loe mau ngelakuin ini . Loe iTU BODO KAK”bentak Ify disamping Rio yang berbaring lemas. Rio hanya tersenyum menatap Ify yang menangis .



“karena gue tulus cinta sama loe. Gue gag mau loe ninggalin gue “lirih Rio . darah dari hidungnya sudah mulai tak keluar . Ify membenahkan selimut untuk Rio . agar ia tak kedinginan.



“ loe bikin gue khawatir kak. Selalu seperti ini kan . nyusahin banget sih “kesal Ify .



“ kalau gue bener mati gimana ??”tanya Rio dengan mimic muka yang dibuat serius



“ kalau berani aja ninggalin gue . Demi tuhan gak bakalan gue maafin loe.”emosi Ify. Ia pun berdiri dari kasurnya menjauhi Rio



“kok pergi . . .”desis Rio



“ loe istirahat aja . gue yang tidu…”



“ gue mau loe neminin gue disini . ayoo sini “suruh Rio. ia menyuruh Ify berbaring disampingnya .Ify hanya menggeleng . ia takut kalau terjadi apa-apa antara dirinya dan Rio nanti.



“ gue gag bakal apa-apain loe”serah rio yang mengerti apa yang difikirkan Ify . Ify pun tersenyum lantas berbaring disamping Rio .Rio merapatkan tubuhnya disamping Ify .



“ gu..e boleh meluk loe”pinta Rio manja. Ify tak berani menolaknya. Ia kasihan dengan Rio .ia pun memngaggukan kepalanya . Rio membenahkan posisinya. Tanganya ia lingkarkan dipeluk Ify . kepala Ify pun ia sandarkan di dada Rio.



“ pulang dengan gue fy . .”pinta Rio . untuk kali ini ify hanya menatap Rio saja. Ia tak tau harus menjawab apa.



“ gag kak”tolak Ify



“ kalau gitu gue juga disini .”



“ kak Rio .. .”bentak Ify kesal.



“ jangan tinggalin gue lagi . . “mohon Rio . ia mempererat pelukannya .



“iya kak . gue bakal ngelakuin apa pun dan gak akan ninggalin loe “isak Ify . ia pun mmebelas peukan Rio.



Keadaan semakin hening . Rio menyuruh Ify untuk mematikan lampu kamarnya. Keadaan rio pun sudah lumayan membaik . tapi sifat Rio menjadi seperti anak labil yang tak mau mainanya diambil siapapun bahkan di mainkan oleh siapa pun dan hanya dia yang boleh memeliki atau menyentuh mainnaya itu .



“ aku takut …



kamu pergi …



kamu hilang . .



kamu sakit . .



aku ingin kau disini . .



disampingku . . selamanyaa . . . . .”



“ kak Rio ..”isak Ify . Rio menyanyikannya dengan penuh penghayatan . meskipun suaranya melemah tapi Ify dapat mendengarnya . Rio pun sama dengan Ify . dia menangis tapi Ify takdapat melihatnya .



“ gue gag akan tinggalin loe lagi kak. Dan gue janji gag akan ngelakuin hal bodo seperti ini . “janji ify



“loe cinta sama gue ??”tanya Rio



“ iyaa kak . cinta banget sama loe”jujur Ify



“ gue gag mau loe pergi lagi . gue cinta sama loe fy . gue gag mau kehilangan loe”mohon Rio .



“ iya kak . Iya . gue gag bakal tinggalin loe . Loe tenang ya “binngung Ify yang melihat kenehan pada diri Rio . ia menjadi seperti anak manja.



“ gue takut fy . . takut . . “



“ gue gag akan jauh-jauh sedikit pun sama loe. Gue akan selalu ada disamping loe. Gue janji Yo , janji sama loe “



“ gue sayang sama ify . cinta sama ify . gag bakal lepasin ify untuk siapa pun “Rio mulai ngelantur kemana-mana. Ify semakin cemas



“ kak loe gag apa-apa kan . kak Rio..”Ify mengoyak goyah tubuh Rio . Tubuhnya sangat dingin .



“ gue gag apa-apa fy “jawab Rio lemah.



“ loe tidur yah”suruh Ify .



“gue gag mau loe pergi . . “Rio masih saja ketakutan ify meninggalkanya lagi



“ iya kak .”jawab Ify



“ loe mau ngelakuinn malam ini sama gue “ujar Rio serius. Ify langsung terpelonjak kaget .



“ kak Rio . . apa-apaan sih “takut Ify



“gue gag mau kehilangan loe . gue nanti bakal nikahin loe “



“ya ampun kak gag sampe kayak gini kan. Gue gag bakal tinggalin loe “uja Ify yang masih ketakutan .ia sedikit menjauhkan tubuh Rio dari dirinya .



“ tuh kan , loe aja jauhin gue . pokonya harus “paksa Rio . ia menyeret Ify untuk merapat dengannya



“ kak Rio gue gag mau kak . “isak Ify ketakutan. Rio kali ini sudah benar-benar takut kehilangan Ify sampai dia memlih melakukan seperti ini .



“ tapi gue takut loe diambil orang . loe pergi . Gue mau loe hanya milik gue “bentak Rio .



“ kak rio . . . “isak Ify .



“ fy . . loe nangis . maaf fy . gue gag ada maksud maksa loe . maaf fy “khilav Rio . ia pun kahirnya mencoba duduk .



“ ayo kita didepan saja . gue gag akan ngapa-ngapain loe kok “lanjut Rio . ia tak sadar dengan yang ia katakana tadi dan emmbuat Ify ketakutan .



“ iya kak”ify pun menurut saja . mereka lantas beranjak keruang tamu .



Kini jam dinding rumah ify sudah menunjukan pukul 01.00 . suara mobil terdengan dari luar . Rio dan Ify menjadi binggung siapa yang datang malam –malam seperti ini .



“ Rioo . .”teriak seseorang dari luar dan langsung medobrak pintu itu



“ mama..papa..”kaget Rio . mama manda pun langsung memeluk Ify



“ om maafin ify “lirih Ify .om zeth pun lantas ikut memeluk Ify



“ iya sayang . kamu gak apa-apa kan >?”tanya om zeth . ify hanya menggelengkan kepalanya .



“ papa gag boleh peluk ify “bentak Rio . ia menarik ify dari papanya . semuanya menatap binggung dan heran . mereka menatap keaarah ify yang ditatap hanya geleng-geleng pasrah



“ Yo .loe harus di infuse” ujar agni . Rio pun hanya mengangguk . Agni yang sudah telaten dan pernah belajar ilmu kedokteran pun dengan cekatan menginfuse Rio.



“ ify jangan jauh jauh dari gue “rajuk Rio manja . Ify pun mengangguk dan mendkati Rio yang sedang di infuse. Rio langsung melingkarkan tangan kananya dipinggang Ify , papa dan mamanya hanay geleng –geleng melihat tingkah Rio kayak anak kecil .



“ makan ya yo .”suruh mama manda



“ Ify yang nyuapin “pinta Rio . Ify pun mengangguk . dan mengambil makanan yang telah dibawa mama manda



“ oh ya kayaknya ada yang kelupaan deh “ujar cakka . ia mencoba mengingat sesuatu



“ iya gue juga ngerasa cakk . apaan yah ??”sahut agni . om zeth dan mama manda pun mengenyitkan kening ikut berfikir . sedangkan Ify dan Rio asik mengobrol bersama tak memepedulikan mereka



“ Hp gue ada , Ipad gue ada kok . Tubuh gue juga lengkap “ujar cakka mantab



“ gag itu begoo . . huuu”sunggut agni . semuanya saling bertatapan sejenak



“ ALVIN SIVIA “teriak mereka berempat . dengan cepat mengambil ponsel dan mencoba menghub8ngi Alvin dan sivia .



Bersambung . . …. .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU