Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 36

SACRIA FEVO PART 36





Semuanya keinggugan karena sivia memasksa untuk ikut lomba . Dokter hanis sudah tak mengizinkannya . tapi sivia teriak teriak gag karun .



“ vi . iya sayang. Iya kamu ikut ..”lirih Alvin . ia menengkan sivia yang terus memberontak ingin melepaskan maskernya



“ dok . saya mohon izinkan sivia “pinta Alvin



“ Vin loe gilaaa”bentak Cakka dan Rio



“ Alvin jangan . biarkan agni yang mengantikan sivia “ujar kepsek FerAVOS yang berada disana juga dirumah sivia.



“ gue agg setuju vin . biarin sivia memberontak . udah ayoo biarin “ujar agni



“ kasiha sivia . gue gag mau dia kayak gini “pinta Alvin . ia semakin mengeratkan pelukanya .



“ gue mau ikut vin . gue mohon . ini terakhir kalinya gue keluar . gue janji . gue ikut “tangis sivia parau / air matanya terus mengalir



“ KEPUTUSAN ADA DITANGAN GUE > YANG IKUT LOMBA GUE DAN SIVIA “bentak Alvin .



“ tapi v..”



“ GUE PEMILIK SEKOLAHNYA BUKAN KALIAN . GUE YANG BERKUASA JANGAN ADA YANG NGEBANTAH “teriak Alvin . terpaska ia harus mengeluarkan kemilikannya . ia tak mau menyombong tapi demi sivia dan hanya karena sivia



“ dok ayoo “ujar Alvin



“ sivia kamu kuat ?? katanya kamu kesakitan ..”tanya dokter hanis



“ sivia kuat dok sivia akan tahan . sivia mohon sivia ikut lomba itu ..”pinta sivia



“ baiklah . waktu sivia hanya 2 jam untuk diluar . setelahnya cepat bawa sivia kembali kekamarnya “ujar dokter hanis . semuanya mengangguk setuju.



“ siapkan mobil tanpa AC dan semuanya tertutup”suruh dokter hanis . ia menhampiri sivia



“ bantu saya vin “suruh dokter hanis . untuk membawakan peralatan medis sivia . sivia pun berjalan duduk dikursi rodanya .



“ iap vi ??”tanya dokter hanis yang kasiha n



“ iya dok “jawab sivia mantab . ia menhana semua gejolak sakitnya . mereka pun mendrong sivia sampai ke didepan pintu rumah



“ tahan ya vi . .”suruh doker hanis . ia langsung mengecilkan suhiu oksigen sivia



“ arrhhgsssS”Jerit sivia menahan sakit didadanya . Alvin pun segera mengenggam erat tangan sivia



“ sekarang vin “sruh dokter hanis . sivia langsung ditutupi dnegan selimut dan dimasukkan kedalam mobil .



Setelah itu semuanya segera berangkat menuju tempat lomba . sepanjang perjalan Alvin terus emndekap sivia . ia sudah mengenakkan lengkap serahamnya . begitu pun dengan sivia .



“ Kita pasti menangkan vin . “lirih sivia



“ Iya vi . Gue akan bersauha menagkan lomba ini untuk kita “jawab Alvin parau



“ jangan sedih . Pycy gag apa-apa kok “lirih sivia .



***********************************************))**********************************



Tempat perlombaan ddipindahkan di SMA FERAVOS . sebelumnya tempatnya berada pada Aula di gendung SANTALASA. tapi karena keadaan sivia semuanya diubah .



Banyak penonton yang menunnggu perlombaan olimpiade matematika sejakarta ini . semuanya sudah ramai di tribunan lapangan basket yang sangat besar . dari sekolah sekolah lain sudah mewarnai .



“ vi kamu bisa ??”tanya Alvin



“ Iya . . .”jawab sivia mantap . ia sangat senang melihat dari SMA nya banyak yang mendukungnya dan Alvin . semua berteriakkan namanya .



“ ingat vin . waktu sivia disini tinggal 1 jam . bisa gag bisa kamu harus menyelesaikan perlombaan ini dalam waktu 1 jam “ujar dokter hanis





“ pak duta . berapa banyak peserta disini ??”tanya Alvin



“ ada 32 sekolah . dan kita harus melewati banak pertama an langsung ke final . nanti kamu harus cepat cepat menyelesaikan soal matematika . siapa yang bisa menyeselesaikan secera cepat dan betul dia yang akan maju langsung kefinal . soal yang diberikan tak main-main . dan bisa membutuhkan waktu setengah jam untuk menyelesaikannya . tapi bapak yakin kamud an sivia bsia menyelesaikan perlombaan ini dalam waktu 1 jam . dan mendapatkan mendali emas itu “jelas pak duta



“ babak final langsung aja pak . saya kan memenagkanya demi sivia “ujar Alvin mantab



“ pakai terus oksigenmu ya vi . kalau gag kuat langsung bilang jangan dipaksakan “pesan dokter hanis . sivia pun mengangguk mantab . Alvin pun segera membantu sivia berdiri .



“ ingat vi . tabung oksigenmu ini akan habis dari 1 jam mulai skearang “ujar dokter hanis lagi . ia menyelipkan gas kecil di belakang rok sivia . sivai pun mengangguk . Alvin mengandeng sivia. Semua menatap kearah sivia. Dari sekolah lain menatap aneh ke sivia karena memakai masker okseigen dengan baju yang sangat tebal



“SIVIA . . ALVIN. . GO SIVIA . GO ALVIN / / “ teriak semuanya dai SMA FERAVOS



“ GO ACY . GO PYCY . GO ACY GO PYCY “yerdengar teriakan paling keras dari agni ify cakka dan Rio . Alvin dan sivia mengangkatkan jempolnya ke sahabt-sahabatnya itu



“ baiklah seluruh peserta duduk dibangku masing-masing . kalian akan mendapatkan soal yangs ama dan siapa yang menyelesaikan secara cepat dan betul . itulah pemenangnya . “



“ OLIMPIADE MATEMATIKA DIMULAI SEKARANg “



PRIIITTTTTTT



Semuan peserta berkonsen mengerjakan . alvind an sivia pun begitu . sivia dnegan bersuahanya mengerjakan soal-soal itu . keringat dingin terus bercucuran . ia tak kuat dengan suhu didalam lapangan basket ini . konsentrasi Alvin pun mulai sedikit terpecah



“ loe gak apa-apa ??”tanya Alvin



“ gak . ayo vin kurang sedikit lagi . kita selesaikan “ujar sivia mantab . Alvin pun memberikans apu tanganya ke sivia . dan ia menarik soal itu dan memelih mengerjakannya sendiri . sivia pun membantu Alvin menghitung selebihnya Alvin yang mengerjakan



“ SMA FERAVOS OUT “ Teriak Alvin sambil berdiri dari bangkunya . semuanya menatap tak percaya . hanya dengan waktu 10 menit Alvin bisa mengerjakan soalnya itu . dari SMA lain menatap tak percaya . Alvin berjalan menghampiri para Juri .



“ SMA SANTALASA OUT “teriak salah satu dari SMA itu yang merupakan musuh bebuyutan dari SMA FERAVOS . dan tak lama kemduain juri mengambil keputusannya



“ YANG AMSUK BBAK FINAL SMA FERAVOS DAN SMA SANTALASA “teriak juri itu



“ yeeeeee . GO GERAVOS yeeeE”



“ vin kita masuk final “ujar sivia senang .



“ iya. Kurang sedikit lagi . tahan ya vi “pinta Alvin . ia mengusap keringat yang ada dikening sivia .



“ ISTIRAHAT 5 MENIT “ujar juri itu



“ via kamu amsih sanggup ??”tanya dokter hanis memeriksa kondisi sivia . semua guru pun khawatir sekali dengan keadaan sivia



“ iya dok / “lirih sivia .



“ Selamat ya vin “ujar Riko dari SMA SANTALASA



“ loe juga . cerdik juga loe”balas Alvin



“oh . ini ya vin cewek baru loe . .”sindir salah seorang cewek psangan riko dari SMA SANTALASA



“ iya . kenapa ??”balas Alvin sinis



“ gag nyangka yah . demi cewek kayak gitu . loe putusin gue “sindir cewek itu sambil menatap sivai tajam . sivia yang mendegarnya hyanya menunduk



“ diem loe ze . .loe gag punya hak . dan kita uah gag ada hubungan apa-apa dan bukan karena dia “bentak Alvin



“ cewek penyakitan aja dipacarin .paling tinggal amtinya ja tuh “ujar zevana tajam



“ LOE . . . . .”



“ vin jangan “cegah sivia . Alvin ingin menampar zevana .



“ KO BAWA CEWEK GILA INI PERGI “suruh Alvin



“ iya vin iya “ujar Rio dan langsung menyeret zevana



“ kita akan kalahin kalian “teriak zevana dengan senyum puas



“ betul kata dia kok vin . gue emang cewek penyakitan “lirih sivia parau



“ gak vi .loe pasti sembuh . loe janagn bilang kayak gitu “ balas Alvin . ia pun langsung memeluk sivia



“ gue gag akan biarin siapa pun nyakitin loe . gue yanga kan berjuan demi loe”lirih Alvin . sivia pun membalas pelukan Alvin



“BABAK FINAL DIMULAI “teriak juri . dengan segera sivia Alvin riko dan zevana beranjak ketengah lapangan . Zevana terlihat menatap sinis ke sivia



“ pada babak ini hanya ada satu kali kesempatan , soal dari lawan . kecurangan disini tidak aka nada .karena soal dari lawan sudah diperiksa dan diketahui jawabanya .”ujar para juri



“ hitungan ketiga kalian boleh mengerjakanya “ujar juri



1

2

3

“ MULAI “Dengan penuh perjuangan siviad an Alvin menyelesaikan soal itu . sivia sudah mulai mersakan tak bsia nafas . ia berusaha menahannya



“ VIN WAKTU SIVIA HABIS . KEMBALI VIN “teriak dokter hanis . sivia mengeleng keras kepada Alvin . Alvin sudah tak konsen .



“ vi loe kembali . ayoo . okigen loe habis “pinta Alvin



“ gue amsih kuat . ayo vin selesaikan . kita bisa “ujar sivia . Alvin pun segera dengan cepat menyelesaikan soalnya



“ udah vi .”ujara vlinda b segera berlari kearah juri





“ehhhh….”sivia tak yakin dengan jwaban Alvin



“ ALVIN SALAH “teriak sivia seampunya .



TTIIRTTTRRRRR



“ sial “oksigen sivia udah berbunyi dengan keras . sivia pun melepaskan maskernya dan berlari secepat mungkin menyusul Alvin yang ingin menyebutkan jawabanya



“ SIVIA “teriak semuanya ketakutan .



“ jawabanya . 30 kuadrat akar 5 minus 30 pangkat 20 “jawab sivia tepat didepan juris ambil ngos ngosan . Alvin Cuma menatap sivia sambil terdiam memabwa kertas juawabanya



“ SMA FERAVOS BETUL “teriak Juri



BRRUUUUKKK



“ sivia “jerit Alvin / skeetika itu sivia langsung jatuh tak sadarkan diri . Dokter hanis pun segera menanngani sivia



“ ayo cepat bawa sivia pergi dari sini “ujar dokter hanis . semuanya pun membantu membopong sivia masuk kedalam mobil .



Mobil berjalan dengan cepat . nyawa sivia yang menjadi taruhan disini . Alvin sudah menjerit jerit tak karuang memanggil nama sivia. Sedangkan agni cakka Rio dan ify tak bsai menyusul mereka karena mereka ada TM untuk lomba mereka sendiri .



**********************************))************************************



“Kapan sih nih TM selesai “umpat agni . mereka duduk dibangku kantin menunggu bagian mereka dipanggil



“ kita kabura ja gimana ??”usul cakka



“ gila loe . kita gag bisa ikut lomba . tapi gue cemas sama keadaan sivia “sahut agni



“ udah tenang aja . kita berdoa buat sivia “ujar Rio



“ iya betul tuh “sahut Ify



DRRRTDDRTTT



“ iya hallow “ify mengangkat telfonya dari temannya



“ oh iya ndre . nanti gue ambl perlengkapanya . sip beres .”jawab ify dan langsung menutup sambungan telfonnya .



“ siapa ??’tanya Rio dengan nada gag suka



“teman kak”jawab ify



“ cwok ??”tanya Rio sinis



“ iya . andre itu loh kak . ify mau ngambil baju chrese yang kemarin gag jadi ify ambil”jelas Ify .



“ gag usah telfon cowok siapa pun “sengit Rio . ia meraih BB ify



“ kak loe mau apa??”tanya Ify kaget



“ hapusin semua kontak di HP loe kecuali nomer gue . sivia . agni . dan mama loe”ujar Rio tajam



“ Gila loe kak”umpat Ify



“ udah gag usah bawel “serah Rio



“ nomer gue kok dihapus juga yo ??”tanya cakka



“ biarin . biar loe gag acem-macem sama ify “jelas Rio



“ yaelah yo . gue juga gag doyan sama ify “sunggut cakka



“ nih “ujar Rio dengan santai dan mengembalikkan BB ify



“ iya kak “serah Ify lemas .



“ gue ketoilet dulu kak “pinta Ify



“ toilet mana ?? toilet kantin aja biar gag jauh-jauh “suruh Rio



“ iya iya “kesal ify tapi ia tahan .



“ gue juga mau ketoilet . nyusul Ify dulu yah “pinta agni . dan beranjak dari sana



“ yo . .”panggil cakka



“ apa??’sahut Rio



“ loe kok jadi nekan ify gini sih ?? loe gag aksihan sama dia ??”



“ gue gag nekan dia . gue hanya mau ngelindungi dia . gue juga gag akan biarin dia pergi lagi dari gue “jelas Rio



“ tapi . . .”



“ ify nya fine fine aja . jadi gag ada maslahkan “poto ng Rio



“ menurut loe”lirih cakka



“ apa cakk??”tanya Rio yang sedikit mendengar lirihan cakka



“ gak apa-apa kok hehehe”cengir cakka



@ Toilet



“ Sumpah gue kesel gue kesel …”teriak Ify



BRAAAKKKK



“ ify , . “kaget agni . Ify membanting BBnya begitu saja



“ gue kesel ag kesel banget sama Rio “teriak Ify. Ia sudah menangis saat itu juga







rio memang sudah terlalu over fy “sahut agni



“ gue jalan sama temen gag boleh , gue gini gag boleh . dia selalu mau gue disampingnya . emangnya gue boneka dia . geu juga punya urusan sendiri ag . gue capek kalau gini terus , lama lama gue risih sama dia , gue gag nyama n“jelas Ify



“ sabar ya fy . loe harus ngertiin Rio . dia masih terlihat labil “serah agni . ia pun memeluk sahabatnya itu



“ gue udah sangat sabar ag .. gue capek “isak Ify



“ tahan ya fy . udah gue bakal bantuin loe “ujar agni .ia melepaskan pelukannya



“ makasih ag ..”



“ iya . jangan nangis lagi . kita keluar yuk “ajak agni



“ gue cucui muka dulu “ setelah itu agni dan Ify pun keluar dari kamar mandi .



“ loh Rio mana ??”tanya agni dan ify yang melihat Cuma ada cakka disana



“ masuk . ternyata Cuma dia yang dipanggil “jawab cakka



“ eh . habis ini gue mau langsung pulang . loe kasih alasan apa kek ke akk Rio . gue mau kabur dulu . gue amu bebas sehari aja “pinta Ify . ia meletakkan BBnya yang udah remuk



“ loe amu kemana ??”tanya agni



“ gag tau yang penting bebas deh dari rio please . bilang gue diajak mama gue kemana gitu “pinta Ify



“ yawdah deh . Ok Ok “jawab cakka dan agni



“ oke . sebelum Rio muncul . gue kabur dulu yah . Bye bye “pamit ify yang langsung ngacir



“ hati-hati “teriak agni .



Tak lama setelah kepergian Ify . Rio keluar dari tempat TM .



“ ify mana ??”tanya Rio langsung



“ emm . itu dia. Dia.,…”



“ ify disuruh pulang mamanya . dia diajak ke teman mamanya yang lagi sakit “jawab agni dengan enteng



“ iya betul “jawab cakka . Rio sedikit menatap cakak curiga



“ kayaknya ada yang kalian sembunyiin ??”



“ eh yo . gimana hasil TM nya ??”tanya cakka mengalihkan pembicaraan



“ Oh iya . nanti tim basket kita sama cherse lombanya Cuma selisih 3 hari . jadi lusa kalian sudah lomba terus 3 harinya tim basket “jelas Rio



“ kita melawan SMA mana ??”tanya agni



“ SMA GUE “jawab sesorang dari belakang



“ OIK /..”kaget agni



“ mampus gue . . .”batin cakka



“ hay cakka sayang .ya mpun kemarin katanya mau jemput gue . kok gag jemput jemput sih . . “cerocos oik yang langsung saja duduk ditengah tengah cakak dan agni



“ Ik kapten loe mana ??”tanya Rio



“ Riko ?? tuh ada disana “tunju Oik ke gerombolan SMA SANTALASA



“ gue tinggal dulu ag . sabar ya “bisik Rio . agni sudah emosi saat itu juga



“ Hey cewek gag tau diri . pergi loe dari sini . gag usah deket deket pacar gue “bentak agni



“ pacar loe??? Eh ngaku ngaku aja . cakka itu pacar gue . kemarin waktu itu dia ngajak gue pacaran “belas oik tak kalah sengit



“ Hha??? Persetans ama omongan loe”



“ loe gag percaya ??? terserah . emang itu kenyataanya kok “



“. cakka loe harus putusin dia . loe kan pacar gue “pinta oik maja sambil menarik cakka



“ eh lepasin pacar gue ganjenn”teriak agni . ia pun menarik cakka



“ DIA PACAR GUE “bentak oik dan menarik cakka lagi



“ enak aja PACAR GUE “ terjadilah tarik tarikan dan aduh mulut . semua seisi kantin melihat pertunjukan ini dengan semangat.



“ PACAR GUE AGNI”



“ PACAR GUE GANJEN “



“ STOOOPPP “teriak cakka yang capek juga ditarik tarik



“ kalian apa-apa in sih . bertengkar kayak gini “bentak cakka



“ cakk loe pacar gue kan . bilangc akk kedia .loe kemarin mint ague buat jadi pacar loe kan . .”cerocos oik



“ bener itu cakk??”tanya agni



“ cakka loe harus jujur . bohong itu dosa > gue juga punya rekamannya kok “jawab oik



“ siaalan gue dijebak . pintar jiga nih cewek “batin cakka



“ itu ag . . . itu . “



“ JAWAB CAKKA”bentak agni



“ iya gue nyuruh dia jadi pacar gue . tapi Cuma bo…”



PLAAAAAKKKK



“ jahat loe cakk. “teriak agni . ia langsung menampar wajah cakak sekerasnya dan langsung pergi



“ AGNi . . “teriak cakka ingin mengejar agni



“ ya ampunc akak sayang . kamu mau kemana sih . .”tarik Oik .



“ apa-apan sih . gue gag mau ajdi pacar loe . itu Cuma bohongan dan gue minta jauhin gue dan agni . jangan ganggu lagi . Gue mutusin loe “bentak cakka . ia pun melepaskan aksar tangan oik dan berlari menyusul agni .



“ Kayaknya bakalan ada perang nih “sindir Rio



“e hh sialan tuh agni . sumpah aws aja gue bakal bikin perhitungans ama dia “umpat oik



“oe berani nyakitin agni . loe mati di gue . loe berani bikin sakit dia hidup loe gag tenang sama gue dan akan gue panggilin ALVIN“ancam Rio



“ eh Rio ehhehe . maap maap canda kok sumpahhh” cengir oik . ia memang paling takut sama Rio apa lagi Alvin .



“ kalau loe mau ngelawan dia . harus secara sehat . kalau emang bener loe terbaik buat cakka . gue tantang loe menangin lomba cherse besok . kalau loe menang gue akan izinin loe dekatin cakka . kalau loe gag bisa kalahkan agni loe jangan ganggu lagi mereka berdua . gimana ??”tantang Rio



“ oke gue siap . gue akan emnangin lomba itu “sengit oik



“ Ok . Ok gue tunggu “jawab Rio dan langsung meninggalkan oik .



“ Lihat aja gue pasti bisa nyelametin dia “umpat Oik kesal .



*****************************************))**************************



Ify memilih jalan-jalan . Ia berjalan menyusuri taman di komplek sebelah yang tak pernah ia singgahi . baru kali ini ia kesana .



“ huaaa kahirnya gue bebas juga . . . “jerit Ify kesenengan



“ gini kan enak . gag ada kak Rio . gue bebas deh “serah Ify lagi



“ eh . gue harus keman yah ??”



“ hy cewek ..”goda tiga preman yang menggoda ify



“ mau apakalian ?? pergi sana “bentak ify . ia langsung ketakutan



“ godain kita donk . .”



“ najis loe”umpat ify



“ jangan sok jaim deh “salahs atu preman itu mencengkram lengan ify



“ lepasin . lepasin “berontak Ify



“ gag bisa semudah itu . loe harus puasin kita bertiga dulu ahahahahha”



“ ya tuhan tolong gue . .” lirih ify ketakutan



PLAAAAKKKK



“ lepasin gue “Ify menampar ekras salahs atu preman



“ Loe . . . . . “



PLAAAAKKK



“ awww”ringis Ify . salah satu preman itu menampar ify balik dengan keras



“ mama kaka rio tolong gue . .”isak Ify



“ kita habisi aja cewek sok ini “ujarsa lah satu preman dan mengeluarkan pisaunya



“ KAK RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO”jerit ify sekencang kencangnya



BRUUUUKKK BRUUUUUUK BRAAAAKKK BRAAAAKKKKK



“bersambung . .. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU