Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 29

SACRIA FEVO PART 29





Semuanya pun memilih kembali ke Jakarta tanpa membawa Ify . keadaan semuanya sudah sangat kacau . mereka juga sudah terlalu capek .



Tak beda dengan didalam rumah Rio . mama manda dan sivia semakin cemas dan kasihan dengankondisi Rio . Ia selalu mengigau nama Ify dan Ify . tatapan Rio kosong . ia merasa sangat terpuruk .



“ malam semua “lemas Om zeth saat masuk kedalam rumahnya bersama yang lainnya . mereka telah sampai di Jakarta . Jam telah menunjukkan pukul 22.00 .



“ gimana pa ?? mana Ify??mana ??”tanya mama manda langsung



“ maaf ma . Ify gag mau balik kejakarta . dia gak mau nemuin Rio “jelas Om zeth parau . ia terduduk lemas diatas sofa



“ hah ?? kok bisa sih pa ??? apa sih maunya si ify itu “mama manda langsung jadi kesal sendiri



“ sabar tante , sabar “serah sivia untuk menenagkan mama manda



“ Dia itu gag punya perassan banget . gak tau terimah kasih juga . apa dia gak kasihan sama Rio “kali ini mama manda bener bener sudah emosi



“ te sudah . . ini memang keputusan Ify . biarin aja . yang lebih penting kita bujuk Rio “sahut agni



“ giamna kondisi Rio ma ??”tanya om zeth



“ Rio . .Rio tadi pingsan pa . . dia masih gag mau makan , minum atau apapun .mama gag tega melihatnya “isak maam manda . Om zeth pun semakin pasrah . ia memeluk istrinya .



“ Kita berdoa saja ma “bisik om zeth



“ gue harus kembali lagi kesana “serah Alvin



“ Vin jangan . . “cegah sivia



“ gue gag tega lhat sahabat gue kayak gitu . Cuma gara-gara cewek kayak dia “bentak Alvin .



“ maaf vin . “lirih sivia yang sudah ketakutan



“ so..ryy . vi ..sorr..yy…”sesal Alvin .



“ iya”balas sivia ia tersenyum kearah Alvin .



“ terus bagaimana sekarang om ,te ??”bungkam cakka yang sedari tadi hanya diam



“ Om juga gag tau . kita sudah melakukan sebisanya “serah om zeth



“ kasihan Rio pa , dihari ulang tahunya yang ke 17 dia harus mendapatkan hadiah yang seperti ini . yang begitu menyakitkan “tangis mama manda.



“ kita belum ngucapin ulang tahun ke Rio kan te . . ayo kita ucapin “ujar agni yang ikut iba melihat om dan tantenya .



“ iya sayang ayoo “sahut om zeth dan mama manda . Mereka semua mengambil Kue terlebih dahulu dan menyiapkan semuanya .



Semuanya menyiapkan diri didepan kamar Rio . mama manda sudah menangis tak karuan , begitu juga om zeth hanya menatap miris anak sulungnya yang terbaring lemah dnegan infuse dan tak bergeming sedikit pun .



“ ayoo te “ajak agni .ia membawakan kue ulang tahun untuk Rio . dengan lilin berangka 17



“ happy birthday to Rio . . happy birthday to Rio , happy birthday , happy birthday Mario “ semuanya emnyanyikan lagu itu dengan sangat parau dan kesedihan



“ Sayang . selamat ulang tahun ya . semoga kamu cepat sembuh . mama kangen sama Rio . “isak mama manda . ia emncium kening Rio .



“ Rio anak papa yang selalu tegar . anak papa yang kuat . ayo yo bangkit sekarang . ayoo”sahut om zeth yang penuh harapan Rio mau menyahutinya . tapi percuma Rio hanya diam saja dengan tatapan kosong .



“ Yo tiup lilinya yah “suruh agni sambil menyodorkan kuenya . Lama agni berharap Rio akan meniupnya .



“ YO TIup lilinya . LOE DENGER GUE GAG SIH . TIUP YO “bentak agni . api dililin itu pun tertiup oleh agni . Rio masih diam .



“ agni sabar sayang . . “isak mama manda . ia memeluk agni . agni pun juga ikut menangis tak tega melihat sepupunya seperti itu .



“ Bro . . loe udah dewasa ya . tapi kok loe gini sih . mana kapten tim basket yan cuek sok keren . gue kangen banget yo . sumpah . . ngomong donk . ayo yo “ujar Alvin . ia mendekati Rio



“ kalau loe gag mau ngomong , gue gag segan-segan nyopot jabatan loe jadi kapten basket “



“ Yoooo . . .sadarr woyy ngomong . loe masak lupas am ague sama Alvin . gag kan . ayoo donk yo . masak dihari ultah loe kayak gini . ahh gag asik loe”sahut cakak mencoba bercanda . ia mendekati Alvin dan merangkulnya . Alvin pun membalas rangkulan cakka



“ Cuma gara-gara cewek yo loe kayak gini . loe kenapa sih ?? loe gag kasihan sama mama sama papa loe ?? ayoo donk yo sadar .”lirih alvin sudah pasrah .



“ Gue kangen sama loe yo . Gue sama Alvin kangen sama sikap cuek loe . sama kegilaan loe . minggu depan kita sudah lomba basket yo . masak loe tega lihat tim kita gak ada kaptn basketnya “tambah cakka



“ kak Rio . ngomomg donk . pertama kalinya loh gue manggil loe kakak . loe mau mint ague suapin loe mint ague lebih perhatian sama loe dari pada Alvin .loe minta apapun ke gue pasti kok gue kabulin kak . asal loe sekarang mau sadar gag diem kayak gini “ujar sivia . ia mencoba memegang tangan Rio yang sangat dingin .



“ kalau loe minta gue berbagi sivia sama loe . gue mau kok yo . ikhlas gue gak apa-apa . sivia lebih sayang samal oe juga gue rela . tapi loe balas dong genggaman tangan sivia “lanjut Alvin . ia emndekati sivia yang sudah emmegang erat tangan kanan Rio.



“ gag berhasil vin “lemas sivia . perlahan ia melepaskan genggamanya ke Rio . semuanya sudah pasrah . sangat pasrah melihat rio yang masih tak bergeming tak ingin bicara . wajah Rio terlihat semakin pucat .



“ Gue kecewa sama loe Rio gue KECEWA . Cuma gara-gara cewek loe kayak gini Cuma GAra –Gara ……”



“ IFY loe kayak gini “teriak agni didepan Rio . seketika nama Ify yang terlontar dari mulut agni terus menggema di kuping Rio . seakan berputar di otaknya



“ Ify .. .Ify , , ,Ify . .” gumam Rio



“ Rio . kamu sudah sadar sayang . . Rioo . . “mama manda pun juga ikut menghapiri Rio .



“ Ify . . ify . . “



“ iya sayang . Ify akan datang habis ini . kamu sabar ya sayang . “isak mama manda. Ia mengusap keringat yang terus bercucuran di tubuh Rio .



“ ify . .ify …”



“ Dimana alamar Rumah Ify ., mama mau kesana sekarang pa . mama mau jemput ify . kasiha Rio pa “paksa mama manda



“ ma jangan , ini sudah malam . Rumah Ify ada dipuncak . jauh ma . butuh waktu 4 jam kita kesana .”sahut om zeth .



“ Ify , , ify . . “lirihan Rio semakin keras . meskipun ia tak bisa mengendalikkan tubuhnya . tapi ia dapat mencerna semua yang dikatan orang-orang disekitarnya . Rio dapat mendengarnya ,



“ Ayoo pa .ayoo antarkan amam kepuncak . ayoo” mohon mama manda .



“ om bawa tante ke kamar dulu . kalian bermalam disini dulu saja . dan segera istirahat “psan Om zeth . beiau lantas menarik mama manda ke kamar dan menenangkanya .



“ Yo lihat . lihat mama loe sampai seperti itu yo . . loe gak kasihan . ayoo yo sadarr “jerit agni yang sudah tak kuat lagi .



“ bawah agni pulang cakk . cepat “bentak Alvin . cakka pun langsung menggeret agni keluar dan mengajaknya untuk pulang .



“ gue gag mau . gue mau nyadarin Rio cakk lepasin “berontak agni . dengan tenaganya cakka pun langsung menggeret agni kedalam m obil dan segera beranjak dari rumah Rio .



“ tutup pintunya vi “suruh Alvin . mereka memelih keluar meninggalkan Rio yang masih lemah dikamarnya



“ yakin kita tinggalin Rio sendiri ??”tanya sivia



“ Rio butuh ketenangan “ sahut Alvin . sivia pun menurut saja . ia lantas menutup pintu kamar agni .



“ ke kolam yuk “ajak Alvin . sivia pun menurut saja dan mengikuti Alvin dari belakang menju kolam .



********************************))******************************************



Disepanjang perjalanan agni tersu emmberontak meminta turun . tapi cakka smeakin mempercepat laju mobilnya tak memepedulikan jeritan agni



“ CAKKA BUDEK YA LOE . GUE BILANG BERHENTI “teriak agni yang sudah keberapa kalinya



“ AG DIAM . BISA DIAM GAK “emosi cakka memuncak . agni pun langsung diam . ia paling takut kalau cakak membentaknya . Semuanya emmbuat agni teringat kembali kejadian saat dia dan cakka putus



“ ini yang membuat gue sakit cakk . ini yang membuat gue gag bisa balik sama loe”lirih agni . cakka yang mendengarnya pun langsung menyesalinya



“ ag . sorry . maaf ag . gue reflex . maaf “sahut cakka . agni hanya diam saja tak mempedulikan cakka . tatapanya ia alihkan kearah luar jendela .



Tak lama kemudian mereka telahs ampai dirumah agni . agni pun langsung keluar dari mobil cakka dnegan emosi yang semakin ia pendam .



“ ag berhenti “cegah cakka .ia mencengkram tangan kiri agni . agni hanya diam tak membalikkan badanya



“ maafin gue . gue . gue janji akan merubah sifat gue . gue janji ag . maafin gue “pinta cakka



“ gue gag butuh janji . gue Cuma butuh bukti “sinsi agni . ia menepis kasar tangan cakka lantas beranjak kedalam rumahnya tanpa mempedulikan cakka



“ GUE AKAN BUKTIIN AGNI “teriak cakka . bersamaan dengan itu . lampu kamar agni lansgung mati . cakka hanya melengos . ia pun memelih untuk beranjak dari sana dan kembali kerumah Rio .



*******************************))*****************************************



Didepan kolam . sejenak Alvin menenangkan fikirnya . sivia jadi merasa iba melihat kekaasihnya yang terlihat letih .



“ Acy capek yah ??”tanya sivia . ia duduk dekat disamping Alvin . kakai mereka berdua sengaja di amsukkan kedalam kolam .



“ gag kok . Pycy tidur gih “suruh Alvin . sivia hanya menggeleng manja . ia pun memeluk Alvin dari samping . menyandarkan kepalanya di dada Alvin



“ Pycy janji yah jangan pernah tinggalin Acy . “lirih Alvin



“ hmm “



“ Pycy cinta kans ama Acy ??”



“ hmm”



“ kok jawabanuya kayak gitu semua “sewot Alvin . sivia pun melepaskan pelukannya dan menatap Alvin



“ emangnya mau gimana ??”balas sivia



“ yawdah deh terserah Pycy aja “serah Alvin



“ tuh kan ngambek lagi . ahhh . gag asik “ sunggut sivia



“ siapa yang ngambek ?? gag kok “sahut Alvin



“ bohong . pycy tuh tau kalau Acy lagi marahs ama Pycy “eyel sivia



“ udahlah vi . gue males debat mala mini . gue capek “jutek Alvin . ia berdiri dan beranjak meninggalkan sivia yang terdiam menatap keanehan Alvin.



“ kok marah beneran sih “binggung sivia . ia pun ikut berdiri dan menyusul Alvin .



Terlihat disana Alvin duduk di sofa ruang tamu . sivia hanya melengos menatap wajah Alvin yang sudah lusuh .



“ mau maafin Pycy ??”ujar sivia . ia berdiri didepan Alvin . Alvin mendongakkan kepalanya sekilas lantas mengalihkan pandanganya dari sivia .



“ Huft . maafin pycy donk “pinta sivia . ia berlutut didepan Alvin



“ tau orang lagi bête itu gimana ??”jutek Alvin



“ tau kok . mangkanya pycy mau minta maaf “sahut sivia lembut . ia tak ingin membuat Alvin semakin marah



“ udah tau orang bête dari tadi malah dibikin kesal . apa sih maunya “sindir Alvin . sivia yang disindir seperti itu sebenarnya ingin marah . tapi ia mencoba menahanya dan mencoba tenang



“ mm . yawdah kalau Acy capek yuk tidur “ajak sivia



“ Tidur ?? sama loe?? Beneran ??”sahut alvin . wajahnya langsung saja sumringah seperti mendapat durian langsung beserta pohonnya



‘ yeee giliran kayak gitu aja semangat “sewot sivia yang menoyor kepala Alvin



“ Huft . gag jadi yah . ngambek lagi deh “sunggut Alvin . dan bersikap cuek lagi



“ hahahahaa . kalau gue juga ngambek gimana ??”goda sivia



“ gag boleh . kalau gue sedang ngambek gag suah ikut-ikut “cuek Alvin



“ gue tidur yah “pinta sivia . ia duduk disamping Alvin lantas membaringkan dirinya disova . kepalanya ia taruh diatas paha Alvin



“ kalau seandainya gue jadi Ify. Kamu jadi Rio . loe bakal ngapain vin??”tanya sivia



“ kagak peduli gue . cari cewek lain aja .kan masih banyak “ jawab Alvin santai



“ alvviiinnnn . “geram sivia . ia langsung bangun dan melotot ke Alvin



“ hheh canda sayang . bercanda sumpah “cengir Alvin



“ Loe gag dapat jatah malam ini “ancam sivia . ia duduk menjauhi alvin



“ ahh . sayang . jangan gitu donk . . kan Cuma bercanda “kini giliran Alvin yang memohon ke sivia . ia mendekati sivia .



“ gag sauh dekat –dekat “bentak sivia



“ sayang . . bercanda . kalau aku jadi Rio . aku akan jemput kamu . lalu aku memohon mohon sama kamu . aku bawa petronas deh yang ada dikuala lumpur itu ke depan kamu “cerocos Alvin



“ ngaco loe “pekik sivia



“ hehehe . dapat jatahkan maalm ini “mohon Alvin dengan wajah mupeng



“ apaan sih . . . “sunggut sivia sambil menjauhkan wajah Alvin



“apa aja boleh deh yang penting dapatt “cengir Alvin



“ ohh mau dapat ?? milih ke rumah sakit apa langsung ke liang lahat ??”



“ mmm . .maunya Pycy aja deh “goda Alvin yang membuat sivia spechhless



“ haahahha . tuh pipinya merah . hahaha”tawa Alvin



“ gak kok . siapa juga . . “salting sivia mencoba biasa aja



“ hahahha .tambah emrah tuh . tuh . “



“ alvviinnnn . .”kesal sivia . ia menutupi wajahnya .



“ hahahahah . . “tawa Alvin . ia lants menarik sivia kedalam pelukannya .



“ jangan digodain “rajuk sivia



“ iya Pycy ku . nie udah gak ketawa lagi kan “sahut Alvin . ia mencoba menahan ketawanya. Sivia pun perlahan membuka tanganya



“ ihhh . tuh masih mau ketawa “sunggut sivia . ia mencubit pipi Alvin



“ aww sakit . .”ringis Alvin



“ manjaaa..”ledek sivia



“ biarin . .kan manjanya Cuma sama Pycy “



“ hahaahha . iya . .”sahut sivia . ia pun membalas pelukan Alvin . kepalanya ia sandarkan di dada sivia



“ kalau pacaran gag suah diruang tamu kek . bikin panas aja . IRI NIH IRI ..”kesal cakka yang baru datang . sivia dan Alvin pun langsung melepas pelukan mereka



“ ganggu aja sih loe cakk..”umpat Alvin



“ Bodoo”cuek cakka . ia pun segera masuk kedalam kamar Tamu yang biasanya ia tempati dengan Alvin ketika tidur dirumah Rio



“ cakka kenapa sih ??”tanya sivia binggung



“ biasa lagi gag enak ati . udah gag suah diurusin “jawab Alvin



“ iyaa . “balas sivia



“ lanjutin yuk “



“ apanya ??”tanya sivia binggung



“ apa aja boleh deh “



“ gag jelas . . “gumel sivia .



“ hoaaammmm”sivia sudah merasa sangat mengantuk . Ia sudah capek sekali



“ mau tidur yah ??”tanya Alvin



“ iya nih . ngantuk banget “jawab sivia



“ yawdah ayook acy antar kekamar “tawar Alvin . sivia pun menurut saja . Alvin pun mengandeng tangan sivia dan mengatrkanya sampai didepan kamar.



“ Tidur dulu yah Acy “pamit sivia yang mau masuk kedalam kamarnya



“ PYCY ada yang kelupaan “rajuk Alvin . sivia pun langsung membalikkan badanya menghadap Alvin lagi



“ apaan ??”binggung sivia . Alvin hanya melengos dan menunggu sivia yang menyadarinya



“ hmmm. Iya . iya “lanjut sivia yang baru sadar .



CUPPP



“ Good Night Acy sayang “sivia mencium kening Alvin . Alvin pun membalasnya juga . ia mencium kening sivia



CUUPPP



“ Good night too PyCy sayang “balas Alvin . sivia pun masuk kedalam kamarnya .



“ I love You sivia “lirih Alvin saat sivia sudah menutup pintunya . Alvin pun lantas memilih ke kamarnya untuk beristirahat .



***********************))*****************************************



Baru beberapa langkah Alvin inggin membuka kamarnya yang didalamnya sudah ada cakka . tapi ia mengundurkanya karena tak snegaja ia mendegar sepertinya cakka sedang menelfon seseorang . Alvin pun memelih tak menggangunya dan tidur dikamar Ozy .



“ jangan tidur dulu “pinta cakka . ia menelfon agni dan meminta maaf kepada agni



“ gag ngantuk ??”balas orang disebrang sana. Yang sudah meredahkan kekesalannya



“ gag , temenin “pinta cakka .ia mencoba merubah sifatnya dan ingin sekali membuat agni nyaman



“ iya “



“ masih marah ya ??”



“ dikit sih “jujur agni



“ maafkanlah . bila kuselalu . membuatmu marah dan benci padaku . kulakukan itu semua . hanya untuk buatmu bahagia . mungkin ku Cuma tak bisa pahami bagaimana cara tunjukkan maksudku . Aku ku Cuma ingin jadi . . terbaik untukmu “cakka menyanyikan sepenggal lagu tu untuk agni . disebrang sana . agni sudah senyum-senyum gag jelas dikamarnya .



“dikitnya bisa dirubah jadi gak ??”lanjut cakka .



“ mmm . .. gimana yah ??? kok Cuma dinyanyiin satu lagu . kalau mau dirubah harus satu lagi donk “pinta agni . cakka mengembangkan senyumnya . ia berhasil membuat agni gak marah lagi kepadanya .



“ Lihat ku disini . .



Kau buatku menangis . tak ingin menyerah .



Tapi tak menyerah . mencoba melupakan



Tapi kubertahan . .



Kau teriindah dan selalu terindah



Aku bisa apa .. tuk memlikimu



Kau terindah . kan selalu terindah



Harus bagaimana ku mengungkapkanya



Kau pemilik hatiku . . . . “cakka selesai menyanikanya lagu keduanya untuk agni . ia menyanyikanya seperti yang ada dihatinya sekarang



“ aku maafin kamu “ujar agni langsung



“ beneran ??”sonta cakka langsung senang



“ iyaaaa “sahut agni mantab



“ mmm . .kalau balikan . ada kesempatan gak ??”tanya cakka dengan nada gugup



“kasih gue waktu . mau ??” jawab agni dengan nada yang tak enak



“ mau ag . mau . ,. Gue akan menunggu loe sampai kapan pun “sahut cakka senang



“ iya . mkasih cakk”



“ makasih ?? buat apa ?? “



“ buat semuanya . loe mau berjuang demi gue “ujar agni



“ every thing for you “cekikik cakka



“ hahahahhahaa”tawa agni



“ kok ketawa ??”



“ gag apa-apa ./ mmm . gue mau loe bisa ngerubah sifat loe cakk..”lirih agni penuh harap



“ iya ag . gue gag akan janji ke loe. Tapi gue akan buktiin ke loe”sahut cakka tulus



“ I’m waiting that “



“ yes . .yes.. yes…”



“ apaan Cuma yes.. yess . tau artinya gak ??”



“ kagak . hehehehhe”cengir cakka



“ lah ?? terus tadi kata-ata “every thing for you “ dapat dari mana ??”tanya agni heran







mmm . dapat dari belakang bungkus permen . hehehehe”dengan watadosnya dan jujurnya cakka mengatakan aibnya itu



“ ya ampuunn cakkkaaaa”gemes agni



“ hehehhehe . . . I Love you ag “



“ nah . nah . .tuh lkata dapat dari bungkus permen lagi??”goda agni



“ Bukan . kalau yang ini khusu aku dapat dari hati kamu . . . . “



DEEGGGGHHH



“ ag…”panggil cakka lagi tak ada sahutan dari agni . agni speechless sekali dan salting sendiri



“ ehhh . ehh . iya cakk..”gugup agni



“ udah ngantuk yah ??”tanya cakka



“ mmm . iya cakk . . gue boleh tdidur duluan “jawab agni .



“ iya . boleh kok . gue juga mau tidur ag “sahut cakka



“ yawdah gue tidur dulu . good night cakka .”



“ good noght too agni . gue masih menunggu jawaban loe “



“ oke . bye “agni pun memutuskan sambunganya .



“ gue akan dapetin loe kembali ag “batin cakka . ia pun langsung memelih menarik selimutnya dan tertidur .



***************************))*)*********************************************



Jam terus berdetak . Kini telah menunjukkan pukul 00.00 . . dikamarnya Rio terlihat sangat cemas. Walau pun matanya sudah tertutup . keringat dingin terus bercucuran di tubuhnya .



“ IFY “teriak Rio . ia terbangun dan langsung terduduk . nafasnya terasa tersenggal-senggal



“ gue harus jemput Ify . gue harus kesana “ ujar Rio . ia sudah mulai bsia tersadar . walau kondisinya masih sangat lemah . Ia mencabut paksa Infusnya dan mencoba berdiri



“ awww”rintih Rio . ia mengambil kunci mobilnya dan berjalan mengendap-enddap menuju garasi mobil



Degan perjuangan keras Rio akhirnya bisa keluar dari Rumahnya. Ia tak memfikirkan kondisinya yang sangat lemash . Keringat dingin semakin bercucuran . Ac mobilnya sudah ia tinggikan volumenya tapi percuma saja . Rio meraskaan perutnya semakin perih . tapi ia tetap menahanya dan menyetir mobilnya dengan kekuatan yang ia punya skearang



“ fy . .tunggu gue . . . .” lirih Rio . ia masih teringat jelas perkataan orang tuanya serta sahabat-sahabatnya diaman Ify berada. Rio bertekat untuk kepuncak malam itu juga. Walau pun dengan kondisi yang tak emmungkin kan , hanya demi Ify dia melakukan hal Itu .



Bersambung , ,, , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU