Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 12

SACRIA FEVO PART 12





Mobil alvin pun telah sampai di depan rumah sivia



“ vi kok diams aja . udah donk gag usah malu “cekikik alvin , karena dari tadi sivia masih saja terus menutupi wajahnya



“ aku malu tau vin “serah sivia



“ lah malu kenpa ??”tanya alvin heran . sivia pun perlahan membuka telapak tanganya yang menutupi wajahnya



“ Itu ,, itu tadi ...itu ...”



“ Itu apa??”tanya alvin binggung



“ Itu ..itu .. “



“ apaan sih vi??”



“ Itu ciuman pertama gue “ujar sivia dan langsung menutup wajahnya lagi . alvin langsung mangap dan melotot



“ Hha??? Sumpah loe vi ??”kaget alvin



“ iyaaa”angguk sivia malu malu



“ hahhahaha . sivia sivia “ tawa alvin tak bisa dihentikan



“ kok malah ketaw sih “serah sivia .



“ gag apa-apa sih lucu aja . dasar kamu “gemes alvin



“ yawdah masuk sana “suruh alvin



“ makasih ya buat semuanya “ujar sivia



“iyas ama sama cantik . malam ya . “balas alvin



“ malam juga . besok gue jemput ya “



“ Iya .”angguk sivia . ia pun keluar dari mobil alvin dan masuk kedalam rumahnya .



“s ivia sivia .polos banget sih loe . gue makin jatuh cintas ama loe” gemes alvin .ia pun menjalankan mobilnya menjauh dari rumah sivia .



**************************)***********************************************



Pagi pun tiba sang surya menyinari dan menyongsongkan cahanya dengan terang . semuanya kembali keaktifitas di pagi hari



“ aww”rintih ify . ia ketiduran di alkon kamarnya



“ gue kok bisa tidur dini dih ??”kaget ify .ia melihat bajunya sudah bersimba darah . ia mengusap darah kering di hidungnya dan melihat keadaan sekitarnya yang sudah berantakan



“ Gue kenapa ??”binggung ify . ia pun tak mau memusingkan dan langsung mandi untuk siap-siap berangkat ke sekolah



“ Gue harus ceriah “ujar ify semangat . setelah selsai mandi dan siap-siap ia pun beranjak untuk ke sekolah



@ SMA FERAVOS



Pagi ini begitu cerah . semua anak pun mengembangkan senyumnya menatap gerbang yang menjulur tinggi di SMA yang sangat membanggkan ini



“ Pagi semuaaa”teriak Ify mencoba tersenyum sambil masuk kedalam kelasnya



“ pagii jugaa ify “serempak sivia dan agni yang asik bercerita



“ lagi cerita apa sih ?”penasran Ify dan menaruh tasnya di bangku sivia



“ Fy .. bibir loe kok biru biru gitu .. lor krnapa ??”tanya agni curiga



“ hah?? Gag apa-apa kok “jawab ify gugup



“ jangan boong deh fy . loe gag bisa bohong sama kita “tambah sivia



“ loe ... loee...”



“ iya ag .. gue ditampar sama papa gue . kemarin mereka bertengkar lagi “serah Ify lemas . ia pun duduk dusamping agni



“ ya ampun vi loe sabar ya “ujar agni iba .



“ masih ada kita pasti ada buat loe kok . loe gag usah sedih “tambah sivia



“ iya . thx banget ya . tenang aja gue gag apa-apa kok “sahut ify mencoba untuk tersenyum



TREEEETTTTTTTTT TREEETTT



“ udah masuk tuh .. “sahut Ify . smeuanya pun kembali ke bangku masing masing dan dengan tennagnya mengikuti pelajaran .



@ XI - IPA 1



“ wooshh yang kemarin panas ..hahah”goda alvin . seperti biasa murid murid kelas Xi IPA 1 di freekan .



“ apaan sih “sunggut Rio dan menyibukkan dirinya dengan ipadnya



“ gue tau kok loe cintas ama ify jujur saja “sahut cakka



“ siapa juga yang suka sama ify ??? udahlah . stoop “kesel Rio



Bertepatan dnegan itu sivia,agni dan Ify sedang disuruh meminjam Buku sains ke kelas Xi_IPA 1 dengan semangatnya pun Ify segera meluncur duluan ke kelas itu



“ beneran ??”goda Alvin



“ ahh gag usah jaim deh yo . ngaku aja . “tambah cakka



“ beneran “ujar Rio yang sudah mulai kesal.



“ kata uya emang kuya boong itu dosa loe “ujar alvin geje



“ Yo .. serius nih . serius loe gag usah malu malu sama kita . Loe suka kans ama ify ??”tanya cakka udah mulai serius. Rio mebamting IPAdnya dan beranjak berdiri .ia sudah emosi kaena selalu disudutkan



“ GUE HARUS BILANG BERAPA KALI SAMA LOE SEMUA . GUE GAG PERNAH SUKA SAMA IFY . SEKALI LAGI GUE GAG PERNAH SUKA DAN GAG SUKAS AMA CEWEK ANEH DAN GAG JELAS KAYAK IFY . LOE KIRA GAG ADA CEWEK YANG LEBIH BENER KAYAK DIA . OGAH BANGET GUE SAMA CEWEK KAYAK DIA . GAG BANEGT DEH “teriak Rio . cakka dan alvin hanya mangap saja mendengar penjelasan Rio . begitu pun juga anak seklas XI-IPA 1



“ yoo...”lirih cakka sambil menjuk ke arah Pintu



“ apaan ?? Gue Serius . Udah jelaskan PUASKAN LOE PADA “benatk Rio kesal



“ Bukan yo . Tapi Itu..”alvin pun ikut menunjk ke arah pintu . Rio yang pensaran pun membalikkan badanya menghadap ke arah pintu



“ IFY “kaget Rio . ia mendapati gadis manis itu telah berdiri diambang pintu . air matanya terus berccuran . hatinya terasa sakit dan sangat sakit sekali



“ Ify Loe kenapa ??”tanya sivia dan agni yang barus ampai di kelas XI –IPA 1



“ kak Rio...”lirih Ify sambil menatap Rio parau . sedangkan Rio sudah kebinguungan snediri



“ yo gue gag ikut-ikutan “ujar alvin



“ gue juga “tambah cakka



“ fy .. gu ..gu.. gu...” Rio sudah panik tak tau mau apa



“ IFY “teriak agni dan sivia . ify langsung berlari beranjakd ari sana dnegan air mata yang terus merembas .ia menangis ejadi jadinya .



“ Yo kenapa ??”tanya agni .



“ kenapa sih ??”sivia pun ikut-iktan . cakka dan alvin hanya menunjuk keraah Rio . Rio pun langsung keluar dan berlari menyusul Ify



*********************************************))*******************************



“ Rio jahat sama gue . percuma selama ini gue beneran cintas ama dia . tapi dia kayak gini . gue harus apa ?? gue sakit banget “isak Ify .ia pun memlih masuk kedalam mobil ingin beranjak dari sana



“ Ify mana sih ??”panik Rio .ia pun melihat ify masuk kedalam Mobilnya . Rio pun langsun berlari ke arah sana .



“ Fy buka .. Fy bukaa”Rio terus berteriak sambil menggedor gedor kaca mobil Ify . Rio bisa melihat ify menangis dailam sana .Ify pun dnegan cepatnya langsung menjalankan mobilnya



“ IFYYYY”teriak Rio . ia pun memilih masuk kedalam mobilnya dan mengejar Ify .



********************************************))***********************************



@ KANTIN



“ binggung deh gue sama mereka berdua “sunggut sivia . mereka semua terdiam dikantin memfikirkan bagaimana Ify dan Rio



“ kita harus apa nih ??”sahut cakka



“ mau bantuin tapi bantuin apa ??? kaa kata Rio tadi sumpah beneran parah banget “timpal alvin



“ terus gimana ??”lanjut agni ,. Semuanya hanya menggeleng pasrah .



DRRTTTT DRRTTTT



“bentar ya” pamit alvin . tiba tiba saja Hpnya ada panggilan dari papanya



“ biar nanti gue yang kerumahnya ify deh “sunggut agni



“ gue temenin ya ag “pinta cakka



“ Iya terserah “sahut agni



“ gue ju...”



“ Vi ikut gue sekarang yuk “ajak alvin



“ kemana ???”binggung sivia



“ udah ikut saja . penting nih “alvin pun langsung menggeret sivia



“ mau kemana sih mereka ??”binggung agni



“ tau deh .udah bukan urusan kita “sahut cakka



“ Iya deh “



“ eh bukanya bulan depan ada lomba chersee??”tanya cakka



“ Iya sih ada. Tapi gue udah siap kok . “ujar agni mantap



“ berapa orang ??”tanya cakka



“ Cuma gue sama ify .kayak duel dance gitu “jawan agni



“ Oh gitu . good luck ya sayang “ujar cakka . ia mengengem kedua tangan agni



“ iya masmaa sayang “balas agni malu malu



“ ehmm..ehm.. BB gue ketinggalan “cengir sivia . cakkad an agni langsung salting



“ Bye bye “pamit sivia dan kembali ngacir menyusul alvin



“ huft .. syukurr syuukurrr “legah cakka dan agni



“ hahahah “tawa cakka dan agni



“ jangan disini deh sayang . kita ke kelas ku ajak yuk “ajak cakka



“ mau ngapain ??”tanya agni heran



“ biar bisa mesrah gitu”cengir cakka. Ia pun langsung menggeret agni kekelasnya . agni pun hanya ikut saja .



*******************************))**************************************



Mobil ify berhenti didekat danau . ia langsung berlari keraha danau tersebut



“ Gue benci loe RIO “teriak Ify parau . Rio pun memberhentikan mobilnya dan langsung mengejar Ify ke arah danau



“ fy “panggil Rio . Ify diam tanpa membalikkan badanya menghadap ke Rio . hanya terdengar isakan ify saja



“ Fy gue ..gu..”



“ Apa lagi kak??? Gue udah tau semua kok “ujar ify parau



“ Tapi bukan itu maksud gue fy . sumpah gue gag bermak...”



“ apa kak??? Gue terima kok kalau loe memang gag suka sama gue . tapi gag perlus ampai segitunya juga kan . Sumpah gue sakit banget “bentak Ify .ia menghadap ke Rio . air matanya terus merembas



“: Gue emang aneh , gue mang cewek gila , gue gila gara gara loe . kak”



“ fy gue ma ng...”



“ DIAM KAK . GUE UDAH TAU SEMUANYA KOK “



“ gue udah cinta sama loe setulus hati gue . gue selalu bersabar kak walau loe terkdadang nyakitin gue . tapi Ini sumpah PALing menyakitkan . “tangis Ify



“ Fy maafin gue . sumpah gu..”



“ gue ggag sengaja ??sellau itu kan yang loe ucapkan ke gue . gue selalu bisa nerimanya . Gue terima kok kalau loe gag cintas ama gue . gue bisa terima kok kalau emang cinta gue gag terbalaskan . Tapi cara loe ada gag yang bisa bermoral sedikit “sinis Ify



“ fy sumpah it...”



“ cukup kak .. gue sekarang udah legah tau semuanya . dan gue udah memutuskan . Gue gak akan ganggu loe lagi . gue gak akan ngejar ngejar loe lagi kak . Loe bebas sekarang . loe gag bakal kesel gara gara gue . “



“ tai fy /....”



“ DAN MAKASIH BANGET BUAT SEMUANya . BUAT KEJUJUraN LOE YANG BUAT SAKIT . MAKASIH “iksak Ify . ia berlari menjauh dari Rio . ia masuk kedalam mobilnya dan beranjak dari sana .



“ arGGHSSSSS”teriak Rio parau . ia mengacak acak rambutnya sendiri .



***************************))**************************************



“ vin kita mau kemana sih ??”tanya sivia binggung



“ udah ikut aja . nanti juga tau kok “serah alvin



“ iya api kemana ??”tanya sivia



“ papa gue datang dari eropa . gue disuruh jemput dia “jawab alvin



“ lah kenpa ngajak gue ??”heran sivia



“ mama loe yang nyruruh . tadi gue dapat telfon dari papa dan mama loe “jawab alvin . mereka pun sampai dibandara dan langsung masuk kesana



@ bandara



“ papa”sapa alvin . sang papa pun langsung memeluk alvin



“ gimana kabar kamu ?”tanya Nata .papa alvin



“ ma..”sapa sivia . sang mama pun berpelukan dengan sivia



“ ada apa sih pa ?”taya alvin



“ gak apa-apa . kita bahas dirumahs aja ya “ajaks ang papa.mereka semua pun beranjakd an menuju rumah alvin .



********************************)*****))**********************************

@ XI-IPA 1

“ CAKKKAAA>>>....”teriak agni kaget . cakka pun hanya melotot menatap tak percaya .



Bersambung . . . .c

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU