Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 31

SACRIA FEVO PART 31









JRRKKKJRRKK





“ vin . vin . .”histeris sivia . tiba-tiba mobil Alvin goyah . Alvin tak bisa mengendalikannya





“ ALVIIIINN>>>…”jerit sivia



BRAAAKKKKKK





“ awww”ringis Alvin .Motor alvin langsung terjatuh. sivia udah terjatuh duluan . Ia terbaring lemas mengerang kesakitan pada kakinya



“ sivia..”kaget Alvin . ia lantas mencoba bangun dan menghampiri sivia yang mengerang kesakitan .



“ loe gag apa-apam ??”panik Alvin



“ kaki gue aww . .”pekik sivia emmegang kaki kirinya



“ vi sory . gue gag hati-hati “sesal Alvin



“ iya gak-apa vin”lirih sivia



“ motor loe gimana ??”tanya sivia .alvin menoleh kebelakang menatap pasrah motornya yang sudah tergeletak dan sedikit hancur .



“ HP GUE”serah Alvin . ia merogoh sakunya mencari BBnya .



“ sial . “umpat Alvin. Ia lupa tidak membawa ponselnya



“ BB loe mana vi “tanya Alvin . sivi pun merogoh sakunya .



“ yahhh . hancuurr”lirih Via . LCd pada BB via sudah padam gag bisa dihidupakan lagi



“ terus giamna ??”lanjut sivia .



“ kita minta tolong sama orang-orang yang tinggal didekat sini saja . kamu bisa bangun ??”tanya Alvin



“gag tau . bantu gue “pinta sivia . Alvin pun membantu sivai untuk bangun



“ sakit ??”tanya Alvin iba. Sivia hanya mengangguk sambil mendesis kesakitan pada kaki kanannya .



“ ayo vi . “ajak Alvin. Mereka pun menghampiri salah satu rumah orang dengan harapan ada yang mau menumpanginya



TOOKK TOOKK



“ malam “Alvin mengetuk sebuah rumah yang agak besar



“ malam…”tambah sivia



CCCLKKKK



“ iya”sesorang ibu-ibu pun membukakan pintu rumahnya



“ maaf bu ganggu . kami habis kecelakaan disebrang sana . kami binggung mau kemana . kami boleh menumpang disini “jelas Alvin



“ mmm . boleh saja . tapi adik berdua ini ada hubungan darah /??tanya ibu itu



“ iya bu . dia adik saya “sahut Alvin . sivia hanya mengangguk angguk menuruti Alvin yang melirik kearahnya seolah olah berbicara “ikuti kata gue”



“syukurlah . karena ibu Cuma ada satu kamar kosong. Tidak apa-apa kan ??”



“ iya bu .. makasih banget”balas sivia



“ mari masuk “ajak ibu tersebut dan mengantarkan sivia serta Alvin dikamarnya .



Dirumah Ify . agni cakka om zeth serta mama manda masih kebinggungan kenapa Alvin dan sivia belum sampai juga . mereka mencoba mengubungi Alvin dan sivia tapi tak ada yang menjawab



“ sudahlah . sepertinya mereka ada kendala dijalan . om sudah emnyuruh orang suruhan buat mencari mereka “jelas om zeth dan meletakkan ponselnya



“ mereka pasti baik-baik saja “lanjut mama manda



“amin “serempak agni dan cakka . mereka pun mengalihkan pandangan kearah Rio dan Ify.Mereka jadi heran sendiri kenapa Rio jadi agresif banget sama Ify .



“ Rio .. ayo kita pulang “ajak mama manda. Rio yang merasa dipanggil pun menoleh keraah mamanya



“ Ify juga harus ikut “jawab Rio



“ fy . kamu mau pulang kan /?”ajak om zeth



“ mmm . . .if..”



“ kalau ify gag mau pulang Rio juga gag akan pulang “ptong Rio



“ Fy udahlah . . kasihan anak orang kesikasa mulu “sunggut agni sambil melirik kearah Rio



“ huft . iya gue pulang .”ujar Ify pasrah . ia sudah janji kedirinya snediri dan Rio . kalau dia akan selalu bersama Rio



“ beneran ??”



“ iya kak Rio “jawab Ify mantab .



“ yawdah sekarang pulang yuk ., “ajak om zeth. Ify memebersekan semua barang-barangnya dibantu oleh Rio . semuanya pun berberes beres. Setelah itu mereka langsung pkembali kejakarta. Rio bersama ify emnaikki mobil Ify , Agni dan cakka membawa mobil Rio sedangkan Om zeth dan mama manda membawa mobil om zeth .



***********************))***************************************************



Di sepanjang perjalanan . Rio tak mau melepaskan tangan Ify . tangan kirinya terus mengenggam tangan Ify .



“ kak . . lagi nyetir konsen aja gih “suruh Ify . Rio menggelengkan keras kepalanya



“ yawdah .”serah Ify



“ gag suka ??”sahut Rio lemas



“ gak kok . Cuma takut ganggu konsentrasi loe aja “



“ gue gag mau kehilangan loe lagi “lirih Rio . ia mempererat genggamanya. Ify pun menurut saja .



********************************************))***************************************



Berbe dengan cakka dan agni . mereka malah diam-diaman . keadaan agak canggung tengah mereka rasakan . Cakka yang tak enak sendiri pun membungkamkan suaranya



“ gag ngantuk ??”tanya cakka.



“ hah/.?”kaget agni .



“ gag ngantuk ??”cakka pun mengulangi pertanyaanya



“ lumayanlah “serah agni



“ lapar nih . cari makan dulu yuk “ajak cakka. Agni yang merasa haus pun menyutujuinya. Cakka pun memberhentikan dulu mobilnya disebuah warung lesehan yang terlihat sudah sepi .



CAkka memesan makanan sedangkan agni hanya ingin minum saja. Agni menatap cakka lekat-lekat yang sedang memakan makannya . cakka yang merasa diperhatikan pun mendongakkan kepalanya kearah agni



“ mau ag . .”tawar cakka



“ ehh . gak..gak “gugup agni salting sendiri



“ emangnya kenapa ?? ada yang sala sama wajah gue ??”tanya cakka lagi



“ gak ada kok “jawab agni lantas tersenyum kearah cakka. Cakka yang bingung sendiri karena keanehan agni pun hanya mengangguk pasrah saja .



“ cakka ngajak gue balikan gag yah mala mini ??”batin agni penuh harapan .



“ hmm. Kenyang banget “serah cakka yang sudah selesai memakan makannya . ia menatap agni yang sedang bengong memperhatikannya



“ agni kenapa sih ??”binggung cakka



“ ag . .hellow”cakka melambai-lambaikan tanganya dihadapan agni .



“ loe mau gag balikan sama gue ..”



“ opssss”agni tak snegaja keceplosan karena kaget dengan panggilan cakka.



“ sorry . sory . “gugup agni yangsudah malu banget . ia merutuki dirinya sendiri. Sedangkan cakka sudah tersenyum senang sekali . tapi ia terdiam sejenak memfikirkan sesuatu .



“mmmm . gue mau bicara serius sama loe . duduk diatas mobil aja “ajak cakka . agni pun menggangguk malu . mereka pun beranjak ekarah mobil. Cakka duduk diatas depan mobilnya. Agni pun ikut duduk disamping mobil Rio itu .



Sesaat terjadi keheningan diantara mereka lagi . angin malam berhembus sangat damai . mengibaskan rambut panjang agni .



“ mmm. Gue boleh jujur sama loe”ujar cakka serius.



“ i..ya..”gugup agni . ia sudah berharap cakka akan mengajak dia balikan



“ kalau cakak ngajak balikan . sumpah gue agg akan nolak lagi “batin agni mantap



“ gue udah suka sama sesorang ag “lirih cakka . ia menundukkan kepalanya



DEGGGHHHH



“ ohh . .”sahut agni . jantungnya serasa ingin berhenti berdetak saja saat cakka mengatakanya . kekecewaan menggeliuti fikiranya . ingin sekali ia menangis ditempat .



“ loe kenal kok sama dia “tambah cakka



“ Oh . ya?? “gugup agni



“ yapz . . dia anaknya asik banget ag . .”lanjut cakka . Agni menggigit lidahnya agar tubuhnya tak bergetar . ia tak bisa berkata apa-apa . agni hanya menundukan kepalanya .



“ lucu lagi . dan cantik bangett . .”



“ secantik apa sih . enek gue dnegernya “batin agni sewot sendiri



“ gue suka sama dia . sejak kapan yah ?? mm udah lama banget . sejak pertama bertemu dia “



“ anaknya pasti lebih baik dari pada gue ya ??”lirih agni .



“ sepertinya ..”sahut cakka sumringah



“ mmm . semoga loe langgeng sama dia “ujar agni miris



“ tapi gue belum bilang ke dia . ini gue mau bilang ke dia . loe doain gue yah ??”ujar cakka yang sudah mengambil Bbnya dari saku celananya



“ loe mau nembak dia malam ini ??”kaget agni .



“ yaps . loe doain gue biar dia nerima gue . “ujar cakka dengan penuh semangat . tapi buat agni itu adalah sebuah kehancuran hatinya . cakka turun dari ats mobil . ia mencoba memencet beberapa nomer di BBnya



“ kenapa harus diahapan gue . . kenapa .. kenapa ??? . .”agni hanya tertnduk diam .ia sangat kesal .



“ mm .menurut loe dia mau nerima gue gag ag /?”tanya cakka sekali lagi . agni hanya menunduk tak berani menatab cakka. Air matanya sedikit mulai mengalir . ia tak mau cakka melihatnya .



“ doain gue ya ag . gue mau nelfon dia . “ujar cakka . ia memencet tombol hijau dan sengaja menekan tombol loutspeaker di BBnya .



DRRRTTDRTTTT



“ siapa sih . .. .”gumam agni kesal . hatinya sudah sangat kecewa . ia pun berogoh BBnya dari tas kecil yang ia bawah



“ ca…kk..a..”lirih agni menatap siapa yang menelfonnya . agni menatap kearah cakka yang sudah tersenyum jail kearahnya



“ kok gag diangkat yah , , ,”goda cakka sambil memain mainka kunci mobil .



“ masak dia udah tidur . . .”lanjut cakka lagi . agni masih tak percaya . ia sudah mennagis didepan cakka. BB yan ada ditanganya masih ia biarkan bordering terus.



“ yah . . kayaknya dia gag bakal ngangkat telfon gue . .tutup aja ah…”



“ hallo”agni pun segera mengangkat telfon itu . dan tersenyum kearah cakka .



“ mmm . . ..mmmm . .mmmm . mmmm”



“ apaan sih . .”sewot agni . cakka berdehem geje .



“ gue mau cerita nih “ujar cakka . ia berbalik emmbelekangi agni



“ apaan ??”kesal agni . ia merasa dikerjain sama cakka



“ gue habis lihat cewek cantik nangis loh . . “



“ Oh ya ?? tapi menurut gue ceweknya gag nangis kok “sahut agni tak terima



“ masak ya . gue bilng kalau gue suka orang lain ehh . .dia malah nangis . mmm . kayaknya dia cinta mati sama gue “goda cakka



“ pede banget siihh “teriak agni kesal ia senyum senyum sendiri menatap cakka yang masih membelakanginya .



“ loh . kok jadi kamu yang sewot “serah cakka dengan sok-sokan



“tau deh . gue sedang kesal bangett “



“ kenapa ??”tanya cakka



“ pokonya gue kesal .. kesal .. kesal .. kesalll”teriak agni . cakka yang mendengarnya malah senyum senyum gag jelas .



“ kesal sama siapa ?? sini biar gue hajar dia “cekik cakka



“ emang loe berani sama dia ?? dia tuh galak banget . loe pasti kalah sama dia “



“ Oh tidak bisa . pasti gue yang akan menang “



“ ppercaya diri banget loe .”



“ Oh iya donk . kenapa sih kok kesal ??goda cakka



“ pikir aja sendiri”sewot agni



“yawdah kalau lagi kesal . gag mau cerita .gue tutup aja deh “ujar cakka .

“ kok ditutup ??”



“ gue mau ngajak bailkan cewek . jangan ganggu yah . .bye bye “lanjut cakka , dan langsung memutuskan sambunganya . Agni sudah senyum sennag banget . cakka membalikkan badanya menghadap agni lagi . dan tersenyum jail kearah agni





“ kenapa senyum senyum. Ada yang lucu . “sinis agni yang masih kesal



“ gak kok . lagi seneng aja “jawab cakka santai



“gimana ?? diterima gak sama tuh cewek ??”tanya agni



“ mmmm. Gue gag jadi nembak dia .”serah cakka



“ kenapa ??”



“ kayaknya dia anaknyagag asik “



“ terus . . . .”



“ yah . terus . .teruss . .teruss , , terussss .. . “agni lantas turun dari atas mobil dan berjalan menghampiri cakka



“ terus apaan ??”decak agni .



“ terus apa yah ?? mm enaknya apa yah ??? . . mmmm” agni semakin mendekati cakka.



“ I Love you “lirih agni . ia sudah berhenti didepan cakka. Dan jarak mereka pun sangat dekat



“ I love you too”balas cakka. Perlahan cakka mendekatkan wajahnya ke agni . agni pun mulai memejamkan matanya . membiarkan nafas hangat itu merasuk keseluruh Tubuhnya . cakka memegang kedua pipi agni . demi sedikit memiringkan wajahnya . dan kini membiarkan kerinduan antara jarak mereka yang berharap tak akan terlepaskan lagi .



“ maafin gue “ujar cakka . setelah menjauhkan wajahnya dari wajah agni



“ gue yang salah . gue terlalu egois. .”balas agni



“ gue juga egosi sama loe . gue janji gak akan ngebentak loe lagi “ujar cakka



“ iya . gue percaya “sahut agni dan tersenyum kearah cakka



“ mau jadi pacar cakka lagi ??”



“ iyaa . .”jawab agni malu-malu



“ beneran ??”



“ iyaaaa”teriak agni lantas memeluk cakka .



“ dasar cengeng “ejek cakka . ia pun membalas pelukan agni



“ siaap yang cenggeng . “elak agni



“ lucu deh wajah kamu tadi “goda cakka



“ duahh gag usah dibahas …”teriak agni malu



“ kalau beneran gue nembak cewek lain giaman yah .. . “



“ gue sate loe . gue cincang cincang . terus tuh cewek gue tending sampai ke kutub selatan “



“ wuushh .cewek gue sadis amat “



“ biarin . .”sahut agni



“ hahahhaa . . yawdah. Sekarang pulang yuk “ajak cakka. Ia melepaskan pelukan agni



“ ayoo “sahut agni . mereka pun kembali kedalam mobil dan meneruskan pejalanan pulang kembali.



*************************************))***************************************



Alvin masih berusaha memijat kaki sivia yang membiru . sivia sudah kesakitan tak bsia menahan kakinya . ia pun jadi tak bisa tidur . alvin semakin merasa bersalah sendiri



“ Vi maafin gue . .”sesal Alvin ia memijat kaki sivia . sivia tak bisa menjawabnya . ia hanya mengagguk saja. Sivia mencengkram kuat bahu Alvin .



“ loe tahan yah . .”ujar Alvin . karena dia anak basket jadi terbiasa mnegatasi kaki yang keseleo atau pun bengakak



“ sakit vin . .. “lirih sivia



“ dikit aja . sebentar kok “



“ gag mau . sakit . . .”



“ Alvin . . .. “jerit sivia . Alvin langsung menekan kaki sivia yang membiru itu . sivia sudah nangis gag karuan . sakitnya semakin menjalar keseluruh tubuhnya



“ dauh … “ujar Alvin . ia membalut kaka sivia negan sapu tanganya



“ sakit begoo” tangis sivia



“ yah . . nangis . .”binggung Alvin . ia pun duduk disamping sivia .



“ sakit vin . . “isak sivia .



“ besok pasti bisa sembuh gag bakalan sakit lagi “ujar Alvin menenagkan



“ tapi sekarang sakit banget . .huaaaaa”tangisan sivia semakin kencang



“ Vi dirumah orang . husshhh .. diam donk “suruh Alvin . sivia pun mengangguk dan menutup mulutnya



“ terus besok gimana kita pulangnya ??”taya sivia yang sudah sedikit tak merasakan kesakitan di kakinya



“gampang . pinjem telfon yang punya rumah ini “jelas Alvin



“ kenapa loe tadi bilang gue adik loe?? Kenapa gak bilang gue istri loe “ujar sivia langsung



“ loe kira ini film-film . . kalau gue bilang loe istri gue berarti gue dosa donk . kan berbohong “jelas Alvin lagi



“ lah bukanya loe bilang gue adik loe itu aja udah bohong ??”



“ loe kan adik gue dari nabi adam “sahut Alvin santai



“ sialan “pekik sivia yang sudah telak kalah omong sama Alvin



“ tidur gih , , “suruh Alvin . ia mengambil selimut yang tersisa dan menatanya di bawa kasur



“ loe tidur dibawah ??”tanya sivia



“ yaiyalah . emangnya mau tidur dimana /? Dikasur ?? mau loe tidur sama gue ..”



“ hah?? Enngak enggk anak aja “tolak sivia



“ mangkanya . tidur gih “ suruh Alvin lagi seenaknya . sivia yang paling kesal kalau Alvin sudah kayak gini pun jadi pingin emosi



“ iya gue tidur . bias aja kalee”sewot sivia . ia langsung berbaring dan menarik selimutnya . Alvin yang baru saja ingin tidur lantas melengos mendengar sindiran sivia .



“ maaf. Gue lagi capek “ujar Alvin. Tapi tak ada jawaban dari sivia .



“ vi . .”panggil lavin lagi / sivia hanya diam didalam selimutnya .



“ huft . , ,”serah Alvin . ia bangun lantas duduk disamping sivia yang sudah berbaring menutupi dirinya dengan selimut .



“ gue tungguin loe sampai tidur “serah Alvin . ia menahan rasa kantuknya .



“ gag usah . tidurs ana katanya capek “sinis sivia



“kenapa sih “Alvin langsung membuka paksa selimut sivia



“ gag “bentak sivia . ia emnarik kembali selimutnya



“ buka selimut loe “suruh Alvin



“ bodoo “



“ kalau marah .. yawdah marah langsung .”ujar Alvin .sivia membuka selimutnya lantas duduk dan menatap Alvin tajam



“ bisa gak kalau loe lagi capek , lagi marah jangan dibawa ke gue . jangan dilampiasin ke gue . “



“ benci sama sifat loe itu “bentak sivia . Alvin mencerna kata-kata siai dan menyadari kalau dirinya memmang salah .



“iya gue salah . maafin gue “ujar Alvin santai .ia sudah sangat ngantuk



PLAAAAKKK



“ minta maaf apaan kayak gitu “sivia memukul kepala Alvin .



“ awww”ringis Alvin memegang kepalanya



“ terus gue harus gimana .. udah ngantuk nih . . .”jujur Alvin . tapi menyakitkan bagi sivia



“ tidur sono . .”kesal sivia . ia pun mengambil bantal serta selimutnya dan memilih tidur di sova dekat pintu .



“salah lagi . . salah lagii . .”pekik Alvin



“ yawdah gue tidur dulu . gue minta maaf besok aja . gue capek . malam “serah Alvin seenaknya . ia pun langsung tidur dikasur . sivia hanay menatap cengo Alvin yang sudah terlelap .



“ awas aja loe . gue siksa besok . gag bakal gue maafin “geram sivia . ia pun menutup dirinya dengan selimut dan langsung tidur .



************************************))************************************************



Setelah menempuh perjalanan 4 jam . Rio dan ify telah sampai duluan di Jakarta . rio mengatrakan ify kerumahnya . Rio menatap ify yang sudah tidur di kursi mobil hanya tersenyum .



“ kamu pasti capek yah fy . .”guamma Rio .ia tak tega membangun kan ify dan memelih membopong Ify kedalam kamarnya.



“ kak rio . .”lirih Ify . ia terbangun saat Rio memmbaringkanya di kasur



“ kenapa bangun ??”tanya Rio . ia duduk disamping Ify



“ udah sampai ya??”tanya Ify .Rio pun hanya mengangguk-angguk



“ gag pulang kak??”tanya ify lagi . Rio menggeleng keras



“ ya ampun kak . loe sampai seperti ini . gara-gara gue “batin Ify tak tega menatap rio



“ tidur yah “suruh Rio .



“ loe juga tidur gih “suruh Ify



“ gue mau jagain loe . gue mau mastiin loe ga…”



‘ kak .. .”lirih Ify . ia bangun dan duduk didpean Rio



“ gue gag bakal tinggalin loe lagi . gue janji sama loe . loe jangan kayak gini yah “pinta Ify . ia menatap rio lekat lekat



“ emang salah gue jagain cewek gue ..”



“ huft . loe terlalu takut kak . loe terlalu menyiksa diri loe sendiri”jelas ify



“ gue gag kesiksa kok . gue seneng banget malah bisa jaga loe . mulai saat ini loe harus selalu disamping gue “paksa Rio



“ kak kenapa sih loe kayak gini . gue gag kenal kak Rio yang dulu . yang cuek . yang jaim . gue kangen loe yang dulu “lirih Ify



“ gue gag mau jadi Rio yang seperti itu . Rio yang dulu selalu nyakitin Ify . selalu buat Ify menderita . Gue mau ajdi Rio yang nyaman buat Ify “



“ tapi loe yang sekarang amalh buat gue menderita . merasa bersalah kak”bentak Ify . ia ingin sekali menyadarkan Rio.



“ apa mau loe sekarang ??”sinsi Rio dengan tatapan tajam ke ify



“ loe kembali seperti dulu “sahut ify tak kalah tajam



“ kalau gue sakitin loe lagi ??”



“ gue akan siap . gue akan maafin loe langsung .gue akan terima kalau loe nyuekin gue “



“ yakin loe . . “sindir Rio . Ify langsung diam . ia tak yakin dengan kata-katanya tadi.



“ kenapa diam . gag bsia jawab kan “bentak Rio



“ sebaiknya loe tidur . sudah malam “serah Ify . ia berdiri dan berjalan kearah almarinya mengambil piyama untuk Rio



“ pekek ini . dan cepat tidur “suruh Ify . ia menyerahkan piyama itu ke Rio . sejenak Rio menatap ify .



“ gue mau miliki loe malam ini “ujar Rio tajam . Ify begitu tertegun mendengarnya sampai piyama yang berada ditanganya langsung terjatuh



“ GAK”tolak ify keras



“ kenapa ?? loe gag Cinta sama gue “sengit Rio



“ gag dengan cara kayak gini kan “



“ gue hanya ingin meyakinkan loe gag akan tinggalin gue ..”



PLAAAAAKKKK



“ udah sadar belum loe Yo “bentak Ify . ia menampar Rio keras. Saking kerasnya bibibr Rio keluar sedikit darah



“ Gue udah bilang kan kak . gue gak akan tinggalin loe lagi . gue mau loe kembali kayak dulu . gue agg suka loe kayak gini “tangis Ify . Rio dia menduk . meraskaan peri dihatinya serta bibirnya .



“ gue Cuma gag mau loe tinggalin gue . gue takut loe pergi lagi “hanya kata-kata itu yang Rio katakana . berulang-ulang sampai Ify muak mendengarnya



“ gue tidur dikamar sebelah . capek kak “serah ify . ia pun berjalan beranjak keluar kamarnya meninggalkan Rio yang amsih diam tertunduk didalam kamar .



“ apa gue salah ? “lirih Rio parau



Bersambung . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU