Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 38

SACRIA FEVO PART 38


Pagi pun telah kembali datang semuanya kembali ke aktifitas masing-masing.
Anak-anak SMA FERAVOS pun disibukkan dengan perlombaan yang akan mereka hadapi . Beginilah SMA FERAVOS . SMA yang terkenal dengan segudang prestasi beserta murid-murid yang telah terpilih


" Oke guys .. Latihan kita selesai sampai disini . Besok kita udah lomba . Gue harap banget kalian semua semangat ya " ujar agni sebagai kapten cheerse . Mereka baru saja selesai latihan buat perlombaan besok

" Ag .. Nanti siang gue prepare sendiri aja. Gag apa-apa kan ? "Tanya ify

" Emangnya loe mau kemana ? "Sekidik agni

"Oh .. Itu .. Gue .. Gu...e mau jalan-jalan hhehe "cengigis ify

" Oh sama rio. Yawdah deh gag apa-apa "jawab agni. Ify yang tak mau meribetkan diri dengan agni memelih untuk tersenyum saja.

" Oke kembali ke kelas guys "perintah agni. Semuanya pun beranjak dari lapangan.

************************))**********

Berbeda dengan dikelas XI-IPA 1 sudah biasa jikla dikelas ini pasti tidak ada gurunya. Entah kemana atau dimana. Tapi kepintaran murid-murid dikelas ini tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka semua mempunyai kemampuan sendir-sendiri

" Yo "panggil cakka . Sedari tadi rio hanya diam menatap BBnya

" Vin "panggil cakka lagi ke alvin yang tak ada bedanya dengan rio hanya diam saja

" Kenapa sih ni anak dua "heran cakka

" Cewek itu ribet apa cowok sih yang ribet ?? "Gerutu rio sendiri

" Kenapa sih cewek harus lemah. Gue pingennya cewek itu kuat. "Sahut alvin

" Gue pingen cewek gue selalu aman. Tapi kenapa dia gag bisa ngertiin sih ? "Lanjut Rio

" Gue mau cewek itu tak pernah sakit dan tak bisa sakit "tambah alvin

" Wooy loe kenapa sih ?? "Teriak cakka yang berada ditengah2 alvin dan rio

" Dan dimana ya gue bisa beli golok buat bunuh temen gue "ujar rio sambil melirik sinis kecakka

" Dan dimana ya gue bisa belajar Bacok orang sekali bacok lagsung bisa mati "sahut alvin yang tak kalah tajam melirik ke cakka

" Oh ya .. Gue mau ke agni dulu ya . Ada janji . Bye2 "pamit cakka yang sudah mencium bau-bau gak enak.dia pun langsung ngebirit keluar

" Huft "serah alvin dan rio

" Vin "

"Yo "panggil mereka berdua secara bersamaan

" Loe dulu deh "suruh rio

" Loe aja dulu "balas alvin

" Gag loe dulu aja vin "paksa rio lagi

" Mm gue g penting2 juga kok . Loe aja dulu "sahut alvin

"Gue juga kayaknya gag penting jadi loe aja "

" Loe aja yo "

" Loe aja vin "

" You are first"

" No . You are first not me "

" Gimana kalau kita gag usah ngomong aja vin "ujar rio yang kesel juga

" Ide bagus . Hitungan ke 1 diam "sahut alvin. Mereka pun kembali diam . Hanya suara gaduh gaduh dari anak-anak yang lain yang bisa mereka dengar.

" Gimana keadaan sivia ?? "Tanya rio yang capek juga membunglam suara

" Yah gitu yo . Kayak kemarin. Gue kasihan sama dia . Gue gag tega "jawab alvin

" Iya sih vin . Gue jadi sivia pasti menderitta banget. Harus didalam kamar gag bnoleh keluar. Huuu pasti boring banget "

" Itu baru loe . Gimana sivia yang anaknya mudah bosan . "Gerutu alvin

" Saran gue sih . Loe harus jaga dia vin . Tapi gue salut sama cewek loe . Tegar dan kuat banget "

" Iya gue juga gitu . Tapi sampai kapan juga dia akan setegar dan sekluat itu"serah alvin

" Sampai ayam ngelahirin gajah kayaknya vin "sahut rio asal

" Lama-lama gue tabok juga loe " kesal alvin

" Peace man .. "

" Eh si ify kok jarang kelihatan sama loe lagi. Tadi berangkat sekolah aja gue lihat dia naik taxi . Loe berdua lagi beradu ?? "

" Loe kira gue sama ify ayam . Ngaco loe "

" Lah gue gag bilang loe ayam . Loe sendirikan tuh yang bilang . Jadi intinya akuin aja kalau loe adalah keturunan ayam "

PLAAAKKKK

" Sempruuuulll "kesek rio sambil menabok kepala alvin

" Hehe canda yo ampun ampun "cengir alvin

"Gue gag tau vin . Gue merasa ify semakin jauh dari gue" lanjut rio

" Kayak mesen trontron aja yo "

" Sekali lagi loe ngaco. Gue keluarin loe dari tim basket "ancam rio

" Emang loe berani ngeluarin gue ?? Ibaratnya nih . Sebelum loe ngeluarin gue yang ada malah loe yang gue keluarin dulu dari sekolah ini "

" Berani loe ngeluarin gue ??"Tantang rio

" Ikan cucut makan kedondong . Berani donk heheh "cengir alvin

" Oh loe nantangin gue . Ok fine you and me END "

" Ok fine . Me and you END "

" Vin vin .. Bentar ya .. Bentar deh "ujar rio sambil mikir

" Apaan yo ??" Sahut alvin . Ia mendekatkan duduknya ke rio

" You and me END sama me and you END apa bedanya sih ?? "Tanya rio heran

" Loe tau ikan cucut yo ?? "

" Tau . Emang kenapa ??"

" Bagus . Loe tau curut ?? "Tanya alvin lagi

" Tau lah .. Emang kenapa sih ?? "Heran rio

" Satu lagi nih yo . Loe tau monyet ?? "

" Tau lah vin .. Emang kenapa sih ?? Heran gue "sunggut rio

" Syukur deh yo . Ternyata loe masih kenal sama saudara-saudara loe" jawab alvin dengan santainya

PRAAANGGg PRUUUKK BUUUKK PLAAAAKKKK

" Setaaaannnn loe viiinnn "teriak rio dengan penuh amarah . Yang diteriakkin udah ngebirit ketawa gag karuan

" Sabar-sabar gue punya teman kayak mereka-mereka "serah Rio . Ia pun memelih untuk membuka laptopnya . Mengasikkan diri untuk main game .

****************))*****************

Entah sudah berapa kali ify pingen muntah mendengarkan gombalan-gombalan cakka untuk agni

" Bebeh agni .. "Panggil cakka manja

" Iya cakka ?? Apa lagi?? "Sahut agni mencoba untuk terus bersabar

" Tau gak kenapa bebeh cakka suka sama bebeh agni ?? "

" Mmm kenapa ya ?? Karena cinta paling "jawab agni asal

" Salah yang betul karena kita memang sudah ditakdirkan buat bersama selamanya sampai maut menjemput kita dan kita tak akan pernah terpisahkan sepanjang masa sampai penjajah kembali lagi pun kita tak akan pe...."

" Loe mau pidato cakk... "Sinis agni dan ify

" Kagak .. Cuma mau khotbah aja "sahut cakka nyengir kuda

" Eh cakk .. Cara keluar dari pintu belakang gimana sih ??"Tanya ify langsung . Cakka dan agni menatap ify heran

" Tumben loe nanyain pintu belakang?? Kenapa gag lewat gerbang depan aja ?? "Tanya cakka

" Yah suka-suka deh cakk .. Nyoba kabur gitu hehe "cengenges ify memberi alibi.dia mencoba nbersikap biasa saja agar agni dan cakka tidak curiga

" Ada-ada aja sih fy "sunggut agni

" Heheh . Dimana cakk??"Tanya ify lagi

" Nih gue kasih kuncinya. Loe tinggal buka aja tuh pintu pakek kunci ini "ujar cakka sambil mengeluarkan sebuah kunci dari selipan dompetnya

" Waahh . Maksih kak cakka .. Baik banget deh . Muaaacchh muaacchh "girang ify

" Najis loe fy .. Bisa diamuk rio gue kalau dia tau "serah cakka

" Aelah biarin . Bodo amat deh ma tuh orang "ceplos ify

" Maksud loe ?? "Tanyua cakk dan agni barengan

" Hhaahah . Canda canda .. Pacem kan selalu cinta gue sayang gue . Hahaahah "tawa ify mencoba menyembunyikan kegugupannya

" Kiraain "sunggut agni dan cakka.

" Untung-untung deh "batin ify legah.

DRRRTTDRRR

From : ^^ gabriel ^^
( cantik .. Nanti jadi ya ?? Awas kalau gag? Gue culik loe ;D;D)

" Iel "gumam ify senyum senyum sendiri mendapat sms dari iel

Send to : ^^ gabriel ^^
(Iya jadi kok . Sabar napeee hihih :D:D )

Ify pun keasikkan smsan bersama iel. Sedangkan cakka dan agni bergidik ngeri melihat ify senyam senyum sendiri kayak orang gila

" Cabut ke kantin yuk ag .. Gag tega gue ngelihat anak orang yang kayaknya udah gila "ajak cakka sambil menatap miris kearah ify

" Hahah iya cakk .. Ayoo "balas agni . Mereka pun beranjak menuju kantin meninggalkan ify yang semakin terlihat seperti orang gila.

******************)))****************


Tak lama bersalang bel pulang SMA FERAVOS pun berbunyi. Dengan gerak cepat ify memereskan bukuny. Dia ingin cepa-cepat bergegas dari sana sebelum bertemu dengan Rio.

" Fy buru-buru amat . Mau kemana ?? "Tanya agni yang masih konsen dengan laptop didepannya

" Ada acara ag . Udah ya gue cabut dulu bye "pamit ify . Ia pun segera berlari keluar kelas

" Lah mau ada acara kemana tuh anak?? Ngapain arahnya ke belakang sekolah ?? "Heran agni melihat ify keluar kearah timur sedangkan pintu keluar SMA FERAVOS ada di arah barat.

" Tau deh .. Akhir-akhir tuh anak aneh banget "serah agni dan melanjutkan preparenya buat lomba besok.

*********************))))**********

Dengan gerak cepat ify berhasil keluar lewat pintu belakang menggunakan kunci yang diberikan oleh cakka. Ta jauh dari arah ify berdiri ia melihat sesosok cowok yang sudah tersenyum kearahnya dengan bersender motor disebelahnya.

" Lama ya ?? "Tanya ify setelah menghampiri cowok itu

" Lumayan sih .. Tapi buat princess cantik , seberapa lamanya gue pasti akan setia menunggu kok "sahut cowok itu

" Apaan sih . Gombal banget "

" Haahhaaah .. Beneran tau . Yawdah ayo jadi kemana nih ?? "

" Lah bukanya loe yang ngajak gue iel . Kok jadi tanya balik "heran ify ke cowok itu yang tak lain adlah iel.

" Hahah iya sih . Yawdah deh ayo berangkat . Gue mau ngajak loe ke suatu tempat "ajak iel

" Ok .ayoo "sahut ify . Mereka pun segera menaikki motor iel. Ify pun sudah tak canggung lagi memeluk iel . Karena ia sangat merasa nyaman sekali dekat dengan iel.

" Ayoo berangkat"teria ify . Dan mereka langsung berangkat dari sana.

********************))**************

Baru saja 5 menit kepergia ify. Agni dikagetkan dengan kedatangan Rio cakka dan alvin.

" Ify mana ag ?? "Tanya rio langsung saat memasuki kelas agni. Cakka pun segera duduk disamping agni sedangkan alvin hanya berdiri diambang pintu bersama Rio

" Lah?? Bukanya pergi sama loe ?? "Binggung agni

" Hah?? Gue aja gak ketemu sama ify daritadi pagi"balas Rio yang jadi binggung sendiri

" Tadi dia bilang katanya mau jalan-jalan sih . Gue kira sama loe " jelas agni

" Ify tadi tanya gue soal pintu belakang. Yasudah gue kasih aja pintu belakang sekolah"sahut cakka

" Ngapain sih ify tanya pintu belakang?? "Tambah alvin membungkamkan suaranya.

" Akhir-akhir ini dia seperti ngehindarin gue .. "Lirih rio lemas

" Perasaan loe aja kali yo . Ify gag kayak gitu kok . Percaya deh dia itu cinta banget sama loe "ujar agni mencoba menenagkan rio

" Semoga saja begitu ag "serah rio agak ragu

" Sebaiknya kita pulang yuk yo . Gue mau langsung kerumah sivia "ajak alvin

" Yawdah gue sama alvin cabut dulu ya "pamit rio. Cakka dan agni pun mengangguk saja . Alvin dan rio pun telah beranjak dari sana .

" Loe ngerasa ada yang aneh gag sih sama ify ?? "Tanya agni setelah kepergian rio dan alvin

" Dikit sih "jawab cakka. Tangannya memain-mainkan poni agni

" Tapi gue ngerasanya ify tuh ngejauhin rio. Dia seperti nyembunyiin sesuatu "kekuh agni

" Udahah sayang . Gag usah difikirkan . Kita berpikiran positive aja ya "

" Huft iya deh "nurut agni. Ia pun memebereskan buku-bukunya .

" Pulang sekarang ?? "Tanya cakka .

" Terserah aja . Gue juga udah selesai kok . Tinggal persiapan buat besok aja "jelas agni

" Iya . Semangat ya sayang . Kamu pasti bisa dan harus menang besok "sahut cakka menyemangati agni

" Mmm cakk.. "Panggil agni dengan nada ragu.

" Iya sayang "balas cakka. Ia meraih kedua tangan agni dan menggegamnya erat.

"Seandainya gue besok kalah gimana ?? Apa loe mau dekat sama oik ?? "Tanya agni gugup

" Kok tanyanya gitu ?? "

" Gu.. Gue takut cakk .. Gue gag mau oik ganggu hubungan kita . Gue benci sama tuh cewek. Gue pokoknya gag mau dia ngerebut kamu dari aku "jujur agni

" Haahhaah . Iya sayang ...ya ampun aku juga gag mungkinlah suka sama maklampir kayak dia "balas cakka

" Beneran yah . Awas aja sampai deket-deket sama dia . Sumpah gag bakal gue maafin "ancam agni

" Iya sayangku . Cakka cintanya sama agni dan dihati cakka cuma ada agni "jelas cakka

" Agni juga . Cinta baget sama cakka "sahut agni. Cakka pun senang mendengarnya.

" Sekarang gag usah kawatir lagi ya . "Serah cakka . Ia memegang lembut kedua pipi agni

" Iya . Agni percaya kok sama cakka "balas agni. Cakka pun perlahan mendekatkan wajahnya ke agni

" Disekolah cakk . Ayo pulang saja "tolak agni langsung dan segera berdiri

" Yaahhhh . Gagal deh "gerutu cakka

" Dikittt aja ag "pinta cakka

" Apaan sih .. Gag mulai deh cakk"kesel agni

" Ayolaahhh ag . Gag ada yang lihat kok . Sumpaah deh "

" Cakkaaaa...... "Geram agni

" Iya ampun . Ayo pulang . Ayo "takut cakka . Mereka pun lants keluar kels baranjak dari sana .


*********************))))************

Siang ini Rio langsung pulang kerumahnya. Wajahnya nampak sangat kesal. saat tiba dikamarnya pun dia langsung memilih untuk tidur.

" Loe kemana sih fy? "Serah rio. Pandanganya ia arahkan ke atas dinding atas kamarnya

" Loe marah sama gue ?? Gue ada salah sama loe ? Bilang jangan kayak jauhin gue gini"lanjut Rio

" Gue gag tau fy apa yang loe mau. Gue cuma ingin jadi yang terbaik buat loe. Gue sayang banget sama loe. Cinta banget melebihi apapun. Gue harap loe bisa ngerasaainya "serah rio miris

" Gue kangen sama loe......"Lirih Rio. Perlahan ia memejamkan matanya sejenak untuk melupakan rasa penatnya . Tak selang lama Rio pun tertidur pulas.

********************))**********************

Berbeda dengan Rio. Ify malah asik pergi dengan iel kesebuah taman yang jaraknya sangat jauh dari kota jakarta.


" Iel kita dimana nih !?? "Tanya ify . Setelah mereka sampai di sebuah taman yang sangat luas banyak sekali pohon-pohon cemara menjulang tinggi disana. Bunga-bunga indah pun bermekaran disana

" Turun dulu "suruh iel sambil membuka helmnya.

"Iya .. Iya "nurut ify dan segera turun dari cagiva iel.

" Kesana yuk "ajak iel setelah ia ikut turun dari cagivanya.

" Kemana sih??"Binggung ify. Iel pun langsung menarik tangan ify.

Mereka berlari melewati bunga-bunga mungil yang bermekaran. Ify tertawa dengan lepasnya ketika iel menariknya dan mengajak ify berlarian ditengah taman itu.

" Iel .. Hasgrh udah donk.. Capek nih .. "Serah ify. Ia berhenti sejenak dan mengatur nafasnya.

" Gue punya hadiah buat loe "ujar iel.

"Apaan ??"Tanya ify sedikit penasaran

"Tutup mata loe dulu ."Suruh iel

" Gag usah .ayo apaan ?? "Paksa ify

"Tutup mata kamu dulu cantik "suruh iel lagi sambil tersenyum manis ke ify

"Iyaaaaa "sahut ify dan memejamkan matanya

Lama terjadi keheningan disana. Ify yang sudah bosan pun ingin sekali menutup matanya.

" Iel... Udah belum ??"Tanya ify yang merasa bosan.

" Iel... "Panggil ify lagi. Karena tak ada sahutan dari iel

" Iel gue buka ya mata gue "

" Iell..."Ify pun perlahan membuka matanya . Ia mengedarkan pandanganya mencari iel . Tapi ia tak menemukan ada sosok iel disekitarnya.

" Iel .. Loe kemana sih?? Katanya mau ngasih kejutan "

" Ieeellll "teriak ify sambil berputar-putar ditempat.

" Gue pulang nih .. Keluar donk . Gag lucu tau ... "Ancam ify

" Cantik ... "Panggil seseorang dari belakang.

" Ie...... "Ify yang sudah kesal langsung membalikkan badanya

" I LOVE YOU "

DEGHHHHH

" Iel .... "Kaget ify . Iel memberikan ify sebuket bunga mawar yang sengaja dibentuk love. Bunga itu sangat indah .

" Loe mau gag ja.... "

" Ya ampun iel .. Bagus banget bunganya .. Sumpah gue suka banget . Makasih ya . Ya ampun lucunya "potong ify langsung dan merebut buket itu dari iel

"Iya itu gue pesan khusus buat loe "sahut iel yang ikut senang.

" Iel duduk disana yuk "ajak ify. Perasaanya sudah tak karuan. Ia tak mau iel menembakknya disaat ini. Ify pasti akan sangat binggung.

" Yawdah yuk .. "Sahut iel. Mereka berdua pun memelih untuk duduk dibawah pohon semara yang rindang. Tempatnya pun langsung bisa menatap kearah hamparan bunga-bunga yang bermekaran indah.

" Fy ..panggil iel lagi. Ify masih diam binggung dengan perasaanya sekarang

" Fy.. "Panggil iel sekali lagi

" Eh .. I.. Ya .. Ya "gugup ify

" Kamu sakit ?? "Tanya iel yang. Melihat ada keanehan dari ify

" MM gag kok . Gue lagi mikir aja buat lomba besok "jawab ify setengah berbohong. Memang dia juga lagi berfikir untuk persiapan lomba cheersnya besok tapi yang lebih ia fikirkan adalah hatinya yang sekarang mengalami dilema besar.

" Lomba ?? Lomba apa?? "Tanya iel lagi

" Lomba cheerse . Loe gag tau ? Bukanya besok ada lomba di SMA loe "sahut ify

" Oh itu sih gue tau . Tapi gue gag nyangka loe anak cheerse "remeh iel

" Yeee . Ngehina banget sih "serah ify agak manyun

" Yah . Jangan ngambek donk cantik . Nanti gag cantik lagi loh . "Goda iel

" Bodo .. Gue ngambek titik "

" Apaan lagi nih ?? Ngamek bilang bilang "ejek iel

" Iel .. Gue tuh lagi ngambek . Ahhh gag perhatian banget sih "serah ify tambah kesal

" Oh ternyata si cantik mau diperhatiin toh . "Cekikik iel

" Nyebelin nyebelin nyebeeeliiiinnnn "teriak ify kesal . Iel yang melihatnya langsung ketawa ketiwi

" Foto yuk "ajak iel .

" Gag mood ah "tolak ify

" Bodo pokoknya ayo foto-foto" paksa iel . Iel pun langsung mengeluarkan handycame dari tasnya . Dan merekam serta memfoto dirinya bersama ify .
Dan tak sengaja disaat ify dan iel foto BB ify terjatuh dari. Sakunya.

" Biar gue ambilin " ujar iel . Ify yang sibuk melihat hasil foto-foto mereka pun hanya mengangguk saja .

" Lucu juga BB l....."Belum iel menyelesaikan kata-katanya . Ia terkejut melihat walpeper ify .

" Rio... "Gumam iel pelan. Ia pun menyedikkan lagi. Berharap yang dilihatnya salah.

" Gue boleh tanya ?? "Ujar iel tajam . Ia merampas handycamenya dari tangan ify

" Apaan sih . Gue lagi lihat fo... "

" Rio siapa loe ?? "Bentak iel langsung

" I.. e...l.. " Lirih ify ketakutan. Iel masih menatapnya tajam. Ingin sekali BB ify ia banting saat ini juga.

" Rio siapa loe ?? "Tanya iel lagi. Ia melihat walpeper BB ify. Disana ada foto ify dan Rio yang sedang berangkulan. Rio menyuapi ify ice cream sedangkan ify tersenyum senang.

" Loe pacaran sama rio ?? "Tanya iel dengan nada miris

" I...y...a.. "Jawab ify ketakutan

" Putusin dia "suruh iel begitu saja

" Hah!?? Loe sudah gila .. Gue gag mau "tolak ify

" Fy .. "Lirih iel . Ia pun duduk kembali didepan ify . Sedangkan ify masih menunduk ketakutan.

" Gag tau sejak kapan persaan gue ini ada . Gue tau kita baru kenal kemarin . tapi jujur gue g bisa lupain semua yang ada pada diri loe . Dan gue sekrang tau kalau gue jatuh cinta sama loe "jelas iel . Ify langsung mendongakkan kepalanya menatap iel tak percaya .

" Gue gag tau iel "serah ify . Iel perlahan meraih kedua tangan ify dan menggengamnya .

" Gue butuh jawaban loe . Gimana perasaan loe ke gue ?? "Tanya iel dengan wajah serius. Ify kembali menundukkan wajanya

" Jangan nunduk . Tatap gue fy .. "Pinta iel . Ify pun dengan gugupnya memberanikan menatap iel.

" Gue cinta sama loe . Gue ingin loe jadi pacar gue " lanjut iel serius

" Tapi ie... "

" Gue akan selalu jagain loe . Selalu sayang sama loe . Selalu ngertiin loe fy . Dan gue akan ngasih apapun yang loe minta lebih dari yang Rio berikan ke loe "ujar iel tajam . Ify diam sejenak menvoba berfikir.

" Sorry iel .. Gue gag bi... "

" Gue mau jadi yang kedua . Gue mau loe jadiin selingkuhan . Asal loe jadi milik gue . Asalkan loe selalu ada disisi gue "

" Loe gila iel "bentak ify sambil menepis kasar tangan iel.

" Ia gue udah gila . Dan itu karena loe "

" Udahlah iel .. Gu ... "

" Apa yang loe rasain ke gue ?? Apa loe juga gag cinta sama gue ?? "

" Gu .. Gu .. "

" Gue mau loe jujur fy . Lebih nyaman mana loe dsisi gue apa Rio . Gue cinta ke loe lebih dari rio cinta ke loe fy . "Ucap iel semakin membikin ify binggung


" Gue. Gag tau iel ... " Lirih ify

" Loe gag cinta sama gue fy ? Loe gag suka didekat gue .... "

" Oke fy .. Gue pergi aja . Mungkin cinta gue emang bertepuk sebelah tangan . Dan faktanya memang selalu Rio yang menang . Rio yang selalu dapetin semuanya yang ingin gue punya " serah iel . Ia berdiri dari tempatnya .

" Makasih fy loe udah mau ngisi hati gue . Gue hanya bisa mendam sakit ini " lanjut iel . Ia membalikkan tubuhnya dan melangkahkan kakinya meninggalkan ify yang masih binggung

" Gue lebih baik dari pada rioooo "teriak iel dari kejauhan. Ify pun langsung berdiri

" Gue juga cinta sama loe iel .. "Teriak ify langsung . Entah apa yang sudah ia ucapkan itu benar atau tidak. Tapi ify tak mau kehilangan iel

" Gue gag dengerr "teriak iel. Ia memberhentikan langkahnya

" Gue mau jadi pacar loe iel . Gue juga cinta sama loee .... "Teriak ify sekencang mungkin . Iel tersenyum kemenangan . Ia membalikkan badanya dan segera menghampiri ify

" Beneran ?? "Tanyaa iel .

" I... Yaa" jawab ify agak ragu . Iel pun sangat senang sekali lantas menarik ify kedalam pelukannya

" Makasih ya fy . Makasih banget . Gue ga apa-apa jadi yang kedua buat loe . Gue mau jadi pelampiasan loe . Tapi jangan sedikitpun jauh dari gue "bisik iel.

" Iya . Maafin gue . Mmm iel ... "Ify melepaskan pelukanya dari iel

" Kita pacaran sembunyi-sembunyi aja ya . Jangan ada yang tau "pinta ify

" Iya gue janji sama loe . Asal loe selalu ada buat gue , gue rela kok "sahut iel

" Makasih ya "

" Sama- sama cantik . Gue seneng banget "jujur iel . Mereka pun menghabiskan waktu bersama lagi dan lebih mengenal antara yang satu dengan yang lainnya . Dan ify sangat merasa nyama bersama iel . Tak terfikirkan lagi sesosok Rio dibenakknya.

********************************

Alvin masih berdiam didepan kamar sivia . Ia cuma bisa menatap sivia dari kamera kamar yang disambungkan di tv d

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU