Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 24

SACRIA FEVO PART 24







Sepanjang perjalanan Rio terus kepanikan . Ia memfikirkan bagaimana keadaan Ify . ia tau kalau ify sendiri didalam Rumahnya . Rio semakin panic seketika mengingat tangisan Ify tadi .Ia semakin mempercepat laju mobilnya .



“ Kak rio . .kak Rio “tangis Ify ketakutan . keringatnya terus bercucuran .



“ gue takut , tuhan . hiks hiks . ya allah ya allah . gue takut gue takut “ tangis Ify



GLDDKKHH



“ apa itu ??”kaget Ify . tiba tiba ia mendengar suara benda jatuh .



“ KAK RIOOOO”jerit Ify saat mendengar suara suara tak jelas di kamarnya



“ Fy ,. Ify ..”



“ HUAAAA GUE TAKUT . HANTU JANGAN MAKAN GUE .. HANTUI LOE PERGI SANA “teriak Ify memberontak .



“ fy ini gue Rio . Fy “bentak Rio . Ify pun segera membuka selimutnya .



“ Loe bener kak Rio ..??”tanya ify yang masih terisak .ia tak bsia melihat apa-apa .



“ iya fy . ini gue Rio . loe tenang yah “ujar Rio . ia menyalakan layar lampu di BBnya .



“ kak RIOO…”tangis ify langsung membuyar . ia lantas memeluk Rio .



“ iya fy . iya . loe gag suah takut lagi .”serah Rio



“ gue takut kak. Gue gak berani sama gelap . gue takut . .hiks hiks “



“ iya. Peluk gue . biar loe gag takut “Ify pun semakin mengeratkan pelukanya .



KRYYKKKSSK



“ suara apa tuh ??”kaget gue



“ Fy loe belum makan ??”tanya Rio . perut ify tiba tiba saja berbunyi



“ begooo . nie perut gak bisa diajak kompromi dikit sih “batin Ify kesal



“ mm udah kok kak”jawab Ify



“ loe agg usah bohong . loe belum makan sejak kapan ??”desak rio



“ gue udah makan kak Riooo”



“ Bohong gue tinggal “ancam Rio



“ da..ri tadi pa….gi…”lirih Ify lemas



“kok gak bilang ke gue ??”sketika itu nada suara rio langsung meninggi



“ gu . . gue gag mau ngerepotin loe kak .. “jujur ify



“ terus kenapa gak ke kantin ?? “tanya Rio kesel



“ mmm. . gue lupa gag bawah uang ..”



“ pinjam ke sivia atau agni bisa kan ..”



“ gue...gu..”



“ banyak alasan loe fy . loe mau sakit?? Loe mau buat gue khawatir . katanya loe gag mau ngerepotin gue . kenapa loe gak makan .”emosi Rio . ia langsung melepaskan pelukan Ify .



“ maaf kak .”lirih Rio . ia mendunduk sambil mengisak . ia mengigit bibirnya agar isakanya tak didengar oleh Rio



“ udah gue bilang berapa kali . jangan maksain diri loe . jangan buat diri loe capek . nanti loe sakit fy . loe kenapa sih gak turutin kata kata gue ..”rio semakin gencar memarahi Ify



“ loe kenapa sih selali bohong sama gue . loe anggap gue apa ?? gue pacar loe fy . sekarang loe tuh tjuga tanggung jawab gue “



“ kak maaf . maaf jangan marahin gue “tangis Ify yang tak bisa ia tahan .



“ gue ngaku gue salah . jangan marah ke gue . gue gag bisa dimarahin “teriak Ify .



“ ya ampun . . “lirih Rio tersadar kalau dia sudah marah marah dan emosi ke ify



“ Fy maafin gue . gue gag sadar fy . sumpah maaf “sesal Rio . ia pun mendekati Ify dan memeluknya lagi



“ Maafin gue kak . gue janji gak bakal bohonh lagi ke loe . gue janji . “isak Ify



“ Iya gue percaya . jangin nangis lagi yah “pinta Rio



“ i..y..aa…”lirih Ify .



“ loe masih lapar ??”tanya Rio



“ iya kak . gue lapar “jujur Rio



“ dikulkas ada makanan ??”tanya Rio



“ i..ya ada kok .”jawab Ify



“ ayo gue antar ke bawah , loe makan ya “suruh Rio



“ iya kak . .”Rio pun mengantarkan Ify untuk mengambil makanan .



***********************))************************************************



Waktu telah menunjuukan pukul 00.00 dirumah sivia terjadilah keriburtan antara Ray dan Alvin



“ tidur sono tiduurr “usir Alvin. Ia sedang asik menonton Tv diruang tamu tapi ray mengangunya



“ loe aja sono yang tidur . siapa loe “bentak Ray



“ gue pacarnya sivia . kenapa loe??”



“ OH TIDAK BISA . loe mau jadi pacarnya kak Via . langkahin dulu SANDAL GUE hahaha:”tawa Ray



“ nyeehh jayus jug aloe . gue kira harus langkahin dulu mayat Loe “gidik Alvin



“ Loe sih begooo”



“ berasa loe pinter aja tuyuull . gini gini gue pemenang olimpiade matematika tingkat internasional “sombong Alvin



“ Oh ya ?? ray kasih pertanyaan yah “ujar Ray



“ Oke siapa takut sama Tuyul gondrong kayak loe “ejek Alvin



“ sialan loe . oke . jawab pertanyaan gue . ada 5 penumpang menaiki bisa dari terminal . kemudian 5 km lagi ada pemumpang naik 3 , setelah sampai di jalan proklamasi 4 penumpang turun . tak lama kemudian ada penumpag lagi yang naik sejumlah 5 orang . sampai di jalan melati penumpang naik 2 lagi . 5 km dari jalan melati 7 penumpang turun dan di jurusan akhir ada 4 penumpang itu turun . sekarang berapa orang yang ada di dalam bus tersebut ??”tanya Ray



“ yaelah loe ngasih jawaban anak TK ke gue . yah habislah ..kan udah turun semua . Pinterkan gue .. ahhh itu mah gampangg ..”ujar Alvin dengan gaya sombongnya



“ SALAH BEGOO . loe tuh katanya juara internasional tapi BEGONYA NGALAH NGALAHIN Anak BAYI “teriak Ray



“ heee . apa maksud loe .. “Alvin pun tak terima





“ loe bisa hitung hitungan gak sih ?”ejek Ray



“ eh tuh jawaban gue duah bener ,5+3-4+5+2-7-4 sama dengan 0



“ BEGOOOOO “teriak ray langsung . Alvin pun memelototkan matanya



“ emangnya jawabanya berapa ??hah ??”tanya Alvin gak terima



“ 2 lah “



“ HAH KOK BISA ??”kaget Alvin



“ SUPIR sama KERNETNYA GAK LOE HITUNG . NOH LIHAT MEREKA MASIH NONGKRONG DIDALAM BUS . hahahahaha”tawa Ray langsung



“ sialan gue dikerjain anak kecil “umpat Alvin



“ CAPING BEGOO CAPING BEGOIO CAPING BEGOOO “teriak ray yang langsung ngeluyur ke akamrnya



“ WOOOYYY TUYUL GONDRONG AWAS LOE “teriak Alvin gak terima



“ awas aja tuh anak nanti bakalan gue bejek bejek “sewot Alvin. Ia pun memelih mengasikkan menonton Tv dengan aura yang masih kesal tingat akud ,



*********************************))*************************************************



“Kak nyalain donk lampunya “ rengek Ify . ia berada dibelakang Rio yang sedang mengambilkan Roti untuknya



“ Ini lampunya padam semua fy . gimana gue bisa nyalain “sunggut Rio



“ Huft ,”serah Ify .



“ yawdah makan di samping kolam renang aja . disana pasti gag gelap . kan outdor”ajak Rio , ify pun mengiyakan saja



“ kak gue takutt”



“ Iya . gue disamping loe kok”sahut Rio . ia men ggengam tangan Ify .



“ duduk gih “suruh Rio ., Ify pun duduk dipinggir kolam renang . kedua kakinya ia masukkan kedalam kolam .Rio pun emlakukan hal yang sama dengan Ify



“ makan nih “suruh Rio datar . sikap cueknya kelaur lagi



“ Huft iya iya “ify pun meraih piring ditangan Rio lantas memakan Roti yang dibuatin Rio



“kak gue haus “rengek Ify



“ didepan loe apa ??”



“ air .”



“ yawdah . tinggal minum aja gampangkan “jutek Rio



“ TApi masak gue minum air kolam renang . Ogah banget :”



“ ya itu derita loe . gue udah capek capek buatin loe makanan . gue udah capek capek datang malam malam gini .”



“ gag ikhlas banget sih loe kak “serah Ify . ia mulai kesal lagi dengan Rio . Ify langsung saja menaruh kasar piringnya .



“ Huft .kan gue salah lagi “lirih Rio



“ maaf maaf . gue ikhlas kok . makan lagi tuh “suruh Rio



“ males . udah gag selera :”



“ Ya ampun fy .iya gue ngaku gue salah lagi .maaf deh “



“ bisa loe maaf doank “sindir Ify



“ Nih minum “suruh Rio . ia sebenarnya sudah membawa botol minuman yang ia tarus di celananya .



“ minum aja sendiri “tolak Rio



“ Minum nihh . cepetan “paksa Rio . ia membukakan tutp botol itu.



“ gak mau yo . udah gag selera “bentak Ify . ia menjauh dari Rio. Rio hanya melengos . Ia berdiri sambil mengarah ke ify yang duduk agak jauh darinya



“ IFY MAAFIN GUE >>”teriak Rio



“ orang gila”decak Ify sinis



“ IFY PRINCISS TRALALLAL TRILILIKU SAYANG .. MAAFIN PANGERAAN CAEM YAH . . MAAF “teriak Rio lebih keras lagi



“ hmmm”jutek Ify



“Kalau loe gak maafin gue . gue nyebur nih “ancam Rio



“ yawdah nyebur aja sono “



“ beneran ??”



“ yaahh”



“oke gue nyebur nih fy ., “Rio menoleh ke Ify sekilas . Ify tak menaggapinya . Ia pun hanya melengos . menatap pasrah kolam yang ada didepanya .



“ tuhan . selametin gue “batin Rio . ia pun langsung nyebur kedalam kolam



BYUUURRRR



“ kak rio “kaget Ify .



“ huarrgghsss . .Fy gila dingin banget “ujar rio merinding sambil memeluk tubuhnya didalam kolam



“ loe sih bego banget .kenapa juga pakek nyebur . ayo cepetan naik “suruh Ify . ia sudah panic sendiri lantas berdiri untuk menolong Rio



“ loe udah maafin gue >??”



“ Iya kak sudah ..”



“ Apa>??”teriak rio sok gak dengar



“ tau deh ..”



“ yawdah gue akan tetap disini sampai loe maa…”



“ IYA PACEM GUE SAYANG GUE UDAH MAAFIN LOE”teriak ify sekencang mungkin . Rio pun tersenyum puas lantas naik ke atas .



“ dingin fy ..hheewrrr”Rio langsung mengigil



JLEEEPPPP



“ syukuur syuukuurr “serah Ify . lampu rumahnya sudah menyala . ia pun lantas beranjak mengabil handuk untuk Rio



“ Ini kak cepetan pakek “suruh Ify . ia mengasih Rio handuk serta piama .



“ gue ganti dulu fy “serah Rio lantas ngebirit ke kamar mandi



“ gue tunggu diruang tamuu”teriak Ify . ia pun beranjak duluan .



Tak selang berapa lama pun Rio keluar dari kamar mandi . dia masih saja kedinginan .



“ udah kak>??”tanya Ify yang melihat Rio sudah duduk disampingnya



“ dingin banget fy “serah Rio lemas



“ loe sih nekat . huft “sahut ify . ia mengoleskan minyak kayu putih ke leher Rio

“ ehhh”kaget Ify . tanganya dan tangan Rio bersentuhans aat ingin mengambil minyak kayu putih diatas meja .Rio menatap ify lekat lekat . Ify paling tak bisa ketika mendapati mata Rio yang tajam dan lembut seperti Itu



“ maaf kak”gugup ify dan segera menjauh dari Rio



“Mm iya ..”Rio pun ikut ikutan salting gag jelas



“gue nyalain TV nya yah “ujar ify menutupi kesaltinganya .



“iya”sahut rio . mereka pun menonton Tv bersama . acara Tv itus amas ekali tak masuk difikiran mereka berdua . tak tau kenapa mereka malah sibuk dengan fikiannya sensiri sendiri



“ mmm..m gue harus apa yah mmm”binggung Rio ., ia menatap Ify . perlahan lahan tanganya ingin ia lingkarkan dipinggang Ify



“kak…”panggil Ify



“ eh iya ..iya a,.”kaget Rio lantas menarik tanganya yang ingin ia lingkarkan dipinggang ify



“ loe mau nginep disini >>??”tanya Ify



“ iya deh . gue gag tega ninggalin loe . “



“ HUAAA LOE PERHATIAN BANGET DEH SMA GUE . MAKIN CINTA GUE SAMA LOE HUAAA”teriak ify gag jelas



“ Mulai deh gilanya “sunggut Rio



“ hehehe . gue kan cinta nya sama loe . heh gila juga gara gara loe hehe”cengir Ify



“ Iya iyahh “serah Rio



“nanti loe tidur dibawah aja gue tidur diatas sofa “lanjut Rio



“ oh . iya gue nurut aja “balas Ify



Mereka pun terdiam lagi . tak ada bungkaman suara apapun . Ify menatap layar televise dengan asik sedangkan Rio hanya terpana melihat Ify dan menatap Ify lekat lekat .



“ asrhhgg . apa sih yo yang loe fikirin “rio menggeleng gelengkan kepalanya . Setan setan terus mengelabui otaknya



“ kenapa kak??”tanya Ify heran



“ eh gak kok ..heheh”vemgir Rio sambil garuk garuk kepalanya gak jelas



“ mmmm fy gue kedinginan nih “renggek Rio manja



“ oh . yawdah gue naikin derajat ACnya “jawab ify santai . Ia pun mengambil remote ACnya







bukan itu fy yang gue maksud .. gag peka banget sih loe”batin Rio gregetan .Ify pun masih menyibukkan menonton TV



“ Fy ..”panggil Rio lagi



“hmmm”dehem Ify



“ Ify”panggil Rio



“ iya kak Rio apa ??”ify pun menyahuti dan menoleh kea rah Rio



“ jangan jauh jauh donk . dekat dekat ke gue “suruh Rio



“ Oh iya “ify pun mendekatkan tempat duduknya ke Rio.



“loe gag ngantuk >??”tanya Rio . ia menaruh kepala Ify bersender di bahunya .



“ lumayan kak . loe??”



“ gue tidur kalau loe udah tidur aja “



“ kalau gue gag tidur ??”



“ yah gue tidur lah . eh salah hehe gue juga gag tidur kok hehehe”cengir Rio yang langsung meralat kata katanya takut Ify ngambek lagi



“ huft . yah “serah Ify . ia membiarkan Rio membelai lembut rambutnya .



“ loe cantik fy ,”bisik Rio. Ify hanya diam saja tak menanggapi perkataan Rio karena ia kebih konsetrasi ke layar televisi



“ ya ampun tuhan . tahan nafsu gue tahan . “batin Rio sambil emngelus dadanya sendiri . Kali ini ia sedang berada didua pilihan neraka atau surga. Setan diotak Rio sepertinta lebih ganas . Rio tak dapat mengalihkan pandanganya dari wajah Ify . perlahan Rio emndekatkan wajahnya untuk mencium pipi Ify



“ kak Rio gue ngantukl”Rengek Ify . seketika itu Rio langsung menjauhkan wajahnya lagi



“ ahhrsggs”batin Rio kesal



“ ehh. Ngantuk yah fy . . Tidur dulu gih “suruh Rio



“ mm gag mau , gue masih pingin lihat film itu”manja Ify



“ tapi udah malam ify , tidur yah “suruh Rio



“ ahh gag mau kak . gue mau tetap nonton “bentak Ify sambil menguncir rambutnya kebelakang .



“ ya tuhan .gue baru sadar nih anak cantik banget “batin Rio yang menatap Ify tanpa berkedip



“kak…kak…”ify melambai lambaikan tanganya ke Rio



“ ehh . iya fy “tanya Rio gugup







loe kenapa ?? gak apa-apa kan ??”



“ hehe gak apa apa kok “cengir Rio



“ yawdah deh kita tidur aja .loe pasti capek “serah Ify . ia pun berdiri dari sofa untuk emngambil selimut



“ Fy”cegah Rio . ia langsung menarik tangan Ify dan membuat ify terduduk kembali di sofa .



“ mmm .. .i..ya…kak”gugup Ify yang melihat Rio menatapnya tajam



“ gu…”Rio mengenggam kedua bahu Ify .



“ kak ri..o ma…”



“ stttt”Rio menaruh tanganya di bibir Ify . perlahan lahan Rio mendekatkan wajahnya ke ify . Ify pun hanya diam .jantungnya sudah berdetak lebih cepat .ia binggung apa yang akan dilakukan oleh Rio



‘”pejamin mata loe fy”bisk Rio . semakin dekat dan dekat .Ify merasa nafas hangat makin dekat dengan wajahnya .



“ kak gue udah ngantuk”serah Ify dan menjauhkan wajahnya ke Rio



“ gue tidur dulu malam kak”Ify pun langsung berlari kedalam kamarnya



“ argghss RIO BEGO BEGO . loe kenapa sih aerrghssS”teriak Rio merutuki dirinya sendiri. Ia pun semalaman tak bisa tidur karena meratapi nasibnya .



****************************************************************************))*****************\



Pagi pun tiba . semuanya pun kembali ke setiap aktivitasnya dan menjalankan tugas tugasnya .



XI_ipa I



“ woooy yo kenapa loe murung gitu ??”teriak Alvin . sedari tadi Rio hanya diam terus .



“ gak “jutek Rio



“ahh gag asik loe yo”sahut cakka



“ bodo amat “



“ loe kenapa sih bro”tanya Alvin dan duduk di samping Rio



“ eh vin loe tau gak . kemarin gue kencan sama agni”ujar cakka . dan emmbuat Alvin mengalihkan perhatianya dari Rio



“ terus terus kenapa ??”sahut Alvin antusias



“ loe jangan bilang bilang yah . Gue dapat 1 ciuman dari agnihaha”bangga cakka



“wuushh .. gaya mament “ujar Alvin



“ Gitu aja bang amat “sunggut Rio yang merasa sedikit panas



“ gue gak kalah lagi cakk”sahut Alvin



“ hah>?? Mang apaan ??”



“ kemarin gue jebak sivia . nantangin dia . dan loe tau . dia sendiri yang nyium gue “cerita Alvin



“ HAH?? GILA MAMENT…”teriak cakka kaget



“ ckk”decak Rio yang semakin panas



“ loe gimana yo ?? udah pernah….”



“ pernah apaan ??”sunggutr Rio kesal



“ mmm yah itu . loe udah pernah kissing sama Ify”tanya Alvin dan membuat Rio langsung emosi



“ Boro-boro gue cium .tiap ada kesempatan selalu dia langsung nyelonong “kesal Rio



“GIMANA GUE GG KESAL”teriak Rio . cakka dan Alvin hanya mangap mendengarnya



“ Yo untung kelas sepi . loe ngomong kayak ini pasar aja “geleng geleng cakka



“ tau ah . BT gue “serah Rio



“ sabar bro . cinta bukan untuk nafsu “ujar cakka



“ Oh gag bisa yo . Dimana mana hakekat cowok itu harus dapat keuntungan . itu WAJIB yo “setan di otak Alvin mulai muncul



“ gila loe vin . emangnya cinta itu harus gitu yah “serah cakka



“ nah skearang loe ngapain nyium agni kalau gag pengen dapat keuntungan “



“ oh . gitu yah . .tapi gue ngelakuinnya kan karena cinta “



“ Cinta itu 70% dan 30% nya jangan mengelak kalau ada nafsu cakk”argument Alvin



“ jadi jangan rugiin diri loe yo “Rio emnatap Alvin sekilas



“ Gitu yah ??”tanya rio polos



“ IYAAA”teriak cakka dan Alvin



“ katanya gak . loe kok ikut2an bilang yah ??”tanya alvin ke cakka



“ gue gak mau jadi orang munafik hehe:”cengir cakka



“ SETJU “teriak mereka bertiga. Cakka dan Alvin pun mengajari Riop strategi strateg dalam menaklukan cewek .



Bersambung , .’

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU