Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 45

SACRIA FEVO PART 45





Dalam perjalanan Rio terus menghawatirkan IFy . cukup lama perjalanan Rio ketempat dimana Ify berada. 1 jam kemudian Rio sampai disana.



Rio segera turun dari mobilnya dan berlari ke sebuah gudang besar di tengah hutan . Rio berlari secepatnya untuk kesana .



“ Ify . . Ify ,. , . IFy , , “teriak Rio langsung . Ia mencari pintu agar bisa masuk kedalam . Rio beralih ke samping gudang . Ia sendiri binggung kenapa tidak ada pintu di gudang ini .



“ IFY . . loe gak apa-apa kan ?? Fy . .”teriak Rio lagi dengan penuh kecemasan .



Keringat Ify bagaikan air mandi. Wjahnya pun sudah pucat seperti mayat . tenggorokanya tak mampu untuk mengeluarkan suara. Tenaga Ify benar benar habis.



“ IFY /. .”teriak Rio . ia masih mencari pintu yang tak ia temukan temukan.



“ kak . . rio . .”lirih Ify mendengar suara panggilan dari luar .



“ Kak rio . . tolong Ify .. . kak .. tolong ify . . “batin Ify. Air matanya mulai merembes kembali . Ify sudah tak kuat lagi . dari kemarin malam ia tak makan, minum bahkan duduk pun ia tak bisa, Ify terus berdiri sambil menangis . tangan dan kakainya diikat ditiang .



BRAAAAAAAAKKKKKKK



“ IFY . . “kaget Rio melihat Ify diikat ditengah tengah tiang ruangan itu . Rio langsung saja menabrak tembok gudang tersebut dengan mobilnya . Ia tak peduli dengan keadaan mobil bahkan nyawanya . ia terus menghawatirkan Ify .



“ kak rio . . “lirih Ify samar-samar melihat cowok itu dari kejauhan .



“ Fy .. “rio pun langsung menghampiri Ify .



“ fy . loe gak apa-apa kan .. Fy maafin gue . loe . . . “cemas Rio . ify hanya menggeleng sambil mencoba tersenyum .



“ loe tahan ya fy . gue akan keluarin loe disini “lanjut Rio . ia pun langsung membuka tali yang mengikat tubuh Ify



BRuuuukkk … .



“ IFy . . .”teriak Rio . seketika tali itu terlepas dari tubuh Ify . ia pun langsung pingsan . Rio menampah tubuh ify .



“ fy bangun . . bangun fy . . loe harus tahan . fy bangun . . .”ujar Rio . ia terus menepuk pipi ify .



“ kak rio . . . “lirih ify tersadar. Samar-samar ia melihat wajah orang dihadapannya ini .



“ fy . . maafin gue . iya ini gue Rio . .”



“ maa . . . fin . .i . .fy .. kak . . .”ujar ify tak beraturan .



“ ssttt . udah fy . loe jangan banyak bicara . sekarang kita harus pergi dari sini .”



“ lo..e ma..afin . . gue kan . kak??”tanya ify lagi.tanganya mencengkram erat lengan baju rio . Nafas ify sudah tersenggal-senggal . Gudang itu sangat gelap dan kedap udara.



“ kit keluar dulu fy . tubuh loe udah pucat banget . . “Rio pun tak menaggapi pertanyaan Ify , Ia pun ingin membopong tubuh ify



“ g . ag . per . .lu . kak . . “cegah Ify . dengan kekuatan yang masih tersisa ia melepaskan tangan Rio dari tubuhnya .



“ kenapa fy ??? . .”tanya Rio binggung . perlahan ify mencoba untuk berdiri .



“ fy tubuh loe sangat lem . . . .”



“ lepasin kak . . .”bentak ify . ia melepaskan tangan rio yang ingin membantunya berdiri . Ify pun bisa berdiri dengan kaki yang goyah goyah .



“ fy loe gak apa-apa kan . .?? loe mau apa??”cemas Rio . ia tak tega melihat wajah ify yang sudah pucat.



“ gu . .e . . ga . k pan . tas . loe . sela. .matin . ya . kak?? .gu . e . ja . hat . bang .et . sama . .loe . .”isak Ify tersengal-senggal . . ia memeganggi dadanya sendiri



“ apaan sih fy ?? . udah ayo keluar , loe mau mati disini . .”kesal Rio



“lo .e . . ke . lua ./ . r se . ka . rang kak . . “suruh ify .



“ terus loe gimana ?? mau mati . Loe tuh mau apa sih fy ?? jangan buat gue …”



“ ka . lau . me . mang . gue . ya . ng . . mati .. biarlah kak . se . ka . rang . . .”



“ Fy apaan sih loe . . loe ngelantur . “



“ KELUAR SEKARANg dari sini kak . “bentak Ify .



BRuukkkk



“ Fy ,. . . .” Rio kaget melihat ify terjatuhlagi . ia langsung menghampiri Ify . entah mengapa ify langsung menangis disitu .



“ Fy loe kenapa nangis . . .maafin gue fy . . loe pasti selamat fy ., .”ujar Rio . ia menghapus air mata ify



“ Bodo . . loe bodo kak . bodoh . . “bentak ify dan mendorong tubuh rio .



“ udah gue bilang . biar gue yg mati . . sekarang loe ha . . “



“ maksud loe apa sih fy ??”binggung rio . Ify pun menunjuk ke arah mobil rio . yang tak jauh dari tempat mereka berdiri.



“ HAH ??”kaget Rio . Mobil rio tiba-tiba terbakar . Api itu pun terus menjalar ke setiap ruangan dan ingin masuk kedalam.



“ loe harus ikut mati kak . . “lajut ify lemah .



“ ma . . afin gu . .e kak . . “lirih Ify . seketika itu ia langsung tak sadarkan diri . Tubuhnya sudah tak ada tenaga sama sekali



“ fy / . ify bangun .. woooyy fy banguuunnn . . .”teriak Rio . ia panic sendiri harus bagaimana . sedangkan api terus menjalar di setiap ruangan .



“ WOOYY MAMPUS LOE BERDUA . .. HAHAHAHAHAHHA . . “teriakan seseorang dari luar sangat terdengar oleh Rio .



“IELLLL . . “geram Rio saat itu juga . Api semakin menyebar . Tak ada jalan lain . Rio langsung membopong Ify .





***************************************##***********************************



Cakka dan agni pun juga memelih menyusul Rio . Cakka mengalami kendala di tengah perjalanan . Ia lupa jalan yang harus dilewati yang mana .



“ cakk . . kita udah muter-muter disini 5 kali lebih . gimana sih loe ??”kesal agni



“ sorry ag . . sorry . gue juga agak lupa . . “engkal ckka



“ huft .. yawdah loe sekarang ingat kek dimana tempatnya . . Init uh menyangkut keselamtan Ify dan Rio . .”ujar agni yang memang sudah panic dari tadi .



“ iyaa sabar sabar kenapa sih . . . “cakka pun mulai emosi sendiri



“ gag usah emosi lagi . jaga tuh emosi . .”sindir agni



“ ehh . . iya ag sory sory . . maaf ya . “sesal cakka . ia merutuki dirinya sendiri yang sudah keluar kebiasaanya



“ sekarang lebih baik loe ingat bener-bener diaman tempatnya . “suruh agni . cakka pun diam sebentar . otaknya mulai mengingat jalan tempat itu .



“ Hutan .. .hutan . . mmm . . .”cakka melihat seorang bapak-bapak dan ibu-ibu mengangkat kayu kayu . cakka langsung keluar dan menghampiri orang itu



“ cakka mau kemana ???”teriak agni heran . ia pun hanya melihat dari kejauhan apa yang dilakukan cakka



“maaf pak . . boleh tanya sebentar ??”ujar cakka



“ iya ada apa nak ??”sahut bapak itu



“ mmm. . jalan menuju hutan dimana ya ??”tanya cakka



“ loh ?? den ini ngapain mau ke hutan . berbahaya atu den , “sahut ibu ibu tadi



“ hehe . gak apa-apa bu . ada urusan penting . bisa kasih tau gak bu ??”pinta cakka



“ ohh begitu . yawdah den lurus aja nanti ada perlimaan belok di kiri yang ada pohon pinusnya lalu nanti den akan nemuin gudang bes…”



“ lah itu dia . . makasih ya pak . makasih buk . maaf ya mengganggu . makasih . . “ceroscos cakka gak karuan . ia pun langsung kembali ke mobilnya .



“ gimana ??”tanya agni





“ gue suadah tau ag . . . pakek sabuk loe . kita akan ngebut kesana ,. . “ujar cakka . ia pun segera menjalankan mobilonya lagi dengan cepat .



***************************************))**************************************



Sedangkan ditempat pertandingan semuanya kebinggungan mencari para pemain Inti tak ada semuanya . peertandingan pun menjadi kacau . Panitia pun memelih agar pertandingan kali ini diundur saja . Semua penonton pun sangat kecewa.



“ Rio mana ??”tanya Alvin ke pelatihnya



“ gak tau . . cakka aja ikutan hilang vin . “jawab sang pelatih



“ hah ?? kok bisa ?? kemana sih mereka ??”heran Alvin .



DRRTTTDRTTTT



“ hallow???”jawab Alvin . BB.nya berdering . ada panggilan masuk



“ Acy . . gag apa-apa kan ??”panic sivia disebrang sana . Alvin mulai melupakan Rio dan cakka .ia malah asik berbincang dengan sivia



“ iya sayang . gak apa-apa kok . kamu udah makan ??”



“ hmmm. . . kecil kecil udah pacaran . .”sindir sang pelatih



“ pergi sana loe . berasa tua aja loe ahhaahha . . “balas Alvin kepada sang pelatih yang memang masih sangat muda .



“ iyee iyee tuan Alvin . .iyee . . “cekikik sang pelatih lantas pergi .



“ sory vin gue sengaja dikit ya . . “ujar sang pelatih menendang kaki Alvin yang cedera.



“ awwwww”erang Alvin



“PELATIH BLANGSAAKKKK . . “teriak Alvin meringis .



“ ahah sorry sengaja sengajaa hahahahaha . .”tawa sang pelatih dari kejuahan



“ ya ampun acy kenapa ?? acy ? ada yang sakit ya ??”panik sivia mendengar teriakan Alvin.



“hehe gak apa-apa kok Pycy . tenang aja . .Acy mah sellalu kuat heheh . “cengir Alvin .



“ ohh syukur deh . . eh eh Acy nanti sahabat aku dari Surabaya bakalan kesini . .sebentar lagi katanya ia akan sampai . kamu cepetan kerumah Pycy ya . . ayoo sekarang kalau perlu . sebentar lagi dia sampai . Pycy mau mengenalkan Acy ke dia . . “ujar sivia penuh semangat



“ haduuhh ?? siapa sih orang itu sampai buat Pycy aku senengnya minta ampun “goda Alvin



‘” ada deh . . nanti juga tau . jadi cepetan kesini ya . .”pinta sivia



“ iya pycy . . nih acy mau beres kesana . Pycy tungguin ya . .”balas Alvin





“ iyaa. . sip sip . . yawdah Pycy juga mau siap-siap . .bye bye acy ., . love you .





“ bye bye juga Pycy . Love you too . . “balas Alvin . ia pun menutup sambungan telfonnya .



“ siapa sih orangnya ?? mm penasaran jug ague .. “batin Alvin. Ia pun segera beranjak dari sana menuju mobilnya untuk kerumah sivia.



***************************)))**********************************************

Rio semakin panic , bagaimana ia harus menyelamatkan dirinya dan Ify . sedangkan pintu keluar saja ia tak tau . Api pun terus berkobaran dimana-mana . Ruangan depan sudah dipenuhi asap-asap yang menganggu pernafasan



“ fy tahan ya . loe harus kuat . gue mohon . . “lirih Rio . ia belari ke pojok belakang dengan membopong Ify , Rio terus mencari Pintu agar ia bisa keluar dari sana . Asap api pun semakin menebal . membuat Rio sedikit kesusahan untuk bernafas.



“ Gue harus selametin ify . .”ujar Rio lagi . Ia pun mendudukan Ify di kursi yang ia temukan disana . Ify masih saja tak sadarkan diri . Rio membuka baju basket yang ia pakai . Tanpa fikir pnjang Rio menyobek baju tersebut . Lalu ia balutkan di hidung Ify . Rio tak mau sampai ify menghirup asap itu . ia tak ingin keadaan ify semakin memburuk.



“ Fy , , loe sabar ya .. .”ujar Rio . ia membelai sebentar rambut ify lantas mencium kening Ify . setelah itu Rio berlari mencari sesuatu yang bisa ia gunakan untuk membobol tembok itu.



Rio terus mencari keberadaan Pintu agar ia dan ify bisa keluar . dengan penuh perjuangan ia melewati asap yang semakin menebal . Api pun semakin menyebar menghanguskan gudang itu.



“ Tuhan tolong aku . . ‘batin rio .



“ uhhuukk . . uhukkk .. .” Rio mulai merasakan sesak di nafasnya . asap yang sangat pekat menyebabkan ia sulit bernafas.



“ argghss . . dimana pintunya sih . . .”teriak Rio mulai menyerah . ia pun memelih kembali menghampiri Ify .



“ Fy . . fy bangun . . fy . . .”Pinta Rio . tapi ify tak kunjung bangun .



“ Ify . . “lirih Rio benar benar pasrah kali ini . ia berlutut di depan Ify yang duduk di kursi dan tak sadarkan diri. Rio perlahan meraih kedua tangan Ify dan menundukkan kepalanya.



“ Gue yang salah fy . Gue yang tak peka . Gue yang salah dari awal . gue yang selalu memaksakan loe . INI SALAH GUE FY . . “teriak Rio . perlahan butiran hangan mengalir dipipi Rio .



“ Loe seperti ini karena gue . Loe selalu menderita pun gara-gara gue kan fy ? gue emang cowok yang tak bertanggung jawab . gue emang egois dan tak pernah perhatian sama loe . gue gag bisa baca hati loe . gue emang salah fy . . .”isak Rio .



“ Maafin gue fy . . Loe harus sadar . Loe harus selamat . Ayo fy jangan gini . Gue gag selamat gak apa-apa yang penting loe bisa hidup . Fy banguuunnn . . “teriak Rio penuh harapan . Rio mengangkat kepalanya menatap Ify yang masih diam . tak ada sahutan dari ify . lalu Rio menolehkan wajahnya kea rah ruang tengah yang sudah terbakar . Asap semakin banyak . kobaran api pun semakin besar.



“ Ayo fy gue mohon loe sadar . setelah loe selamat dari sini . gue janji gue gak akan nyiksa hati loe, nyiksa diri loe , gue akan pergi fy . gue gak akan buat loe menderita lagi . . . “



“ ayo fy bangun . . Loe ingin gue gag maksa loe lagi kan ? loe ingin gue jadi rio yang cuek lagi ? yang seperti dulu ?? Oke fy . gue akan jadi rio yang dulu . gue gak bakal ngusik hidup loe lagi fy .”



“ IFY AYOO BANGUN . FY SADARRRR . . SADARRRR . . “panik Rio . api sudah mulai dekat dengan Rio dan Ify . hawa panas pun sudah mendekati mereka berdua . rio sudah tak bisa apa-apa . ia sendiri hanya bisa pasrah dan pasrah



“ Gue gue . . Gue REla Loe sama Iel fy . Gu . . e . .Gue rela kok Fy . . “isak Rio





“ kak ri . .o . . “



“ IFY . .”kaget Rio melihat Ify sedikit menggerakan tanganya dan membuka matanya



“ Fy ayo ki . . “



“ka..k ri,..o ce..pat . .per .. gi . .bi . ar . if . y sa . ja . .yg . .ma . .ti . .”lirih Ify



“ uhhuukk uhukkkkk “



“ Gak fy . .. loe gak boleh mati . Loe gak akan mati . .”



“ per . cu . ma . . ka . k / /.”lirih Ify . Rio pun menoleh mengikti arah mata Ify yang penuh kepasrahan . Rio menelan ludah dalam dalam . Api tersebut semakin dekat .



“ Loe mati gue juga mati fy . . “lirih Rio . ia lantas berdiri dan memeluk Ify seerat mungkin.



“ kak rio maafin ify kak . maafin semua yang udah ify lakuin ke kakak . Maafin ify selalu nyusahin kakak . .”batin ify pedih . ia menangis dalam pelukan Rio . sedikit demi sedikit kesadaran ify pun kembali hilang . ify pingsan lagi



“ Fy . . gue gag bisa benci sama loe . gue cinta sama loe . sampai sekarang pun masih fy . gue rela mati sama loe . . . “ujar Rio pelan . Ia semakin memeluk Ify .



“Gue sayang sama loe fy . gue cinta sama loe .



“ Wuiishh . . Kisah romeo Juliete datang lagi nih . .”sindir seseorang dari belakang Rio dan Ify . Rio menoleh kea rah orang tersebut . Rio diam heran menatap orang yang ada dibelakangnya .



“ Ngapain loe lihatin gue terus ?? mau tetap mati atau selamat ?? hah ??”sinis orang itu lagi



“ loe . . . .”



“ Cepat bopong Ify . loe gak lihat apinya semakin kesini . CEpETAN BEGOOO . . “kesal Orang itu . Rio langsung menurut saja . Ia pun membopong Ify



“ cepetan ikuti gue . . . “suruh orang itu . Rio pun mengikutinya . secepat mungkin mereka berali keluar dari sana .,Sampai akhirnya Api pun sudah menyebar ke semua tempat . gudang itu benar benra sudah terbakar hangus .



“ asrghh asrgghhhh . . . “nafas Rio sangat tersenggal senggal . Ia berhasil keluar dan membawa ify keluar . Rio pun terduduk lemas, Ify pun amsih berada dalam dekapannya ..



“ Fy banguun . . banggunn . . Kita selamat fy . . fy ayoo banguun . . . “pinta Rio . ia mengoyahkan tubuh Ify .



“ RIO IFY .. “teriak cakka dan agni dari kejauhan . mereka berdua baru saja sampai di tempat kejadian.



“ Fy bangguuunnnn . . “jerit Rio memeluk Ify . cakka dan agni pun segera menghampiri Rio dan Ify .



“ yo loe gak apa-apa kan ?? Ify gimana yo ???”panic cakka



“ Yo biar gue yang bawa ify kerumah sakit . loe ikut cakka bersihin badan loe hitam semua yo . “pinta agni . ia mencoba meraih Ify dari tangan Rio



“ Jangan sentuh Ify . . Pergi loe semua . . .Pergii .. .”teriak Rio kacau .emosinya keluar semua . Ia menyesal dan sangat menyesal tak tega melihat keadaan Ify .



“ Yo . . . “lirih agni ketakutan



“ INI GARA GARA GUE .. IFY BANGUUN . . SADARRR . . “pinta Rio .



“ gue gak mau kehilanagan loe fy .. ayo sadar . Ify loe harus bertahan . . “



PLAAAAAAKKKK



“ Bego loe dari dulu gak pernah hilang yah . .”sinis orang itu lagi . Rio menatapya sangat tajam .



“ Lepasin Ify . .”pinta Orang itu dan menarik tubuh ify yang amsih tak sadar dari dekapan Rio . entah mengapa Rio langsung saja melepaskan Ify . Tanganya ia kepalkan sekencang mungkin menahan smeua emosinya .



“ Ag . .loe bawa Ify pergi kerumah sakit . kondisinya sangat kritis . .”suruh orang itu



“ Iya . “tanpa fikir panjang agni pun menuruti kata kata orang itu . agni meraih kunci mobil cakka dan membopong ify ke dalam mobil lantas pergi dari sana .



“ Yo loe gak apa-apa kan ???”cemas cakka . tatapan Rio melihat tajam kea rah orang didepannya .



“ LOE . . . . “geram Rio begitu penuh emosi .



BRAAAAAAKKKKKKK BRRUUUUKKK



“ aawww ..”rintih coeok itu . ia langsung ambruk begitu Rio menghantam wajah serta perutnya.\



“ LOe GILAA . . LOe Brengsek Iel . Loe aklau mau bunuh gue. Yawdah gue aja gag usah Ify dibawa bawa . Gila aloe . .”emosi Rio



“ Yo udah yo . yoo .. “cegah cakka yang menahan Rio ingin menghantam Iel lagi



“ Lepasin cakk . lepasin gue . .Gue mau ngasih dia pelajaran, lepasin cakk . .”berontak Rio



“ Yo . . jujur memang gue yang nyekap Ify disini . gue yang Sandra dia karena gue dendam banget sama loe. Tapi sumpah bukan gue yang bakar gudang itu . . “ujar cowok itu yang tak lain adalah Iel



“ hhalaahhhh PErsetan sama Loe CUiihh . .”dengan sadisnya Rio menendang iel dnegan kakainya lalau meludahi iel



“ sialan . .”umpat iel membersihkan wajahnya yang diludahi Rio . ia masih mencoba bersabar .



“ terserah loe percaya sama gue atau tidak . Tapi gue beneran gak tau kalau guda .. .”



“ Loe tuh Busuk . Biadap . percaya sama ucapan loe . Gak akan . Setan loe . . “bentak Rio . ia mencoba berontak lagi tapi cakka menahanya .



“ YO udah . lebih baik sekarang kita menyusul Ify sama agni . “pinta cakka .



“ mobil loe mana ??”tanya cakka lagi



“ Ikut kebakar . .”jawab Rio yang masih menatap sinis ke iel .



“ naik ke mobil gue aja .. “ajak iel



“ GAk akan gue nyentuh orang laknat seperti loe . jangankan tubuh loe . mobil loe aja gak akan . .”elak Rio



“ OK fine. Kalau gak mau . “jawab iel dengan santai . ia berdiri dan membersihkan sedikit bajunya yang kotor .



“ Loe mau kejebak dihutan sama gue ?? udhlah gak ada jalan lain. Mobil gue dibawa sama agni . kali ini hilangkan emosi loe . “bisik cakka ke Rio



“ tapi ca…”



“ Iel kita ikut sama loe . kita langsung saja kerumah sakit “ujar cakka langsung . Iel pun hanya mengangguk dan menganggkat jempolnya



“ gue gag mau cakk . “tolak Rio



“ Loe mau lihat keadaan Ify gak sih . “kesal cakka . Rio pun terdiam sebentar lantas mengangguk pasrah dan masuk kedalam mobil iel bersama cakka.



“ Gue udah coba jujur . kayaknya loe gag akan percaya . terserah loe kali ini . tapi sumpah demi tuhan bukan gue yang bakar gudang itu “ujar Iel saat Rio masuk kedalam mobilnya . mereka pun beranjak dari sana .



“ gak usah bawa nama tuhan . .gue gag butuh ucapan loe . .”balas Rio sengit .



“ yah . . whatever . . “



“ kalau ada apa-apa dengan keadaan ify . loe adalah orang yang pertama bakalan gue cari dan gue bunuh . ,.”umpat Rio



“ tenang saja gue siap kok . “jawab iel santai sambil konsen menyetir mobilnya



Keadaan menjadi hening didalam mobil . hanya suara mesin mobil yang terdengar . Iel semakin mempercepat laju mobilnya menuju rumah sakit terdekat didaerah itu .



*********************************))**********************************************



Mohon Tuhan

Untuk kali ini saja



Beri aku kekuatan



‘tuk menatap matanya



Mohon Tuhan



Untuk kali ini saja



Lancarkanlah hariku



Hariku bersamanya



Suara radio mobil Alvin mengalun sedari tadi . alin pun ikut bernyanyi mengikuti irama lagu tersebut .



“ hmmm . gag sabar ketemu Pycy .”batin Alvin yang masih asik menyetir mobilnya .



“ ehhh . . ehhh . ..”kaget Alvin . dari kejauhan ia melihat ada cewek yang berdiri ditengah jalan sambil merentangkan mobilnya . sedangkan mobil Alvin berjalan begitu kencang .



“ STOOOOPPPPPP”teriak ceek etrsebut . seketika Alvin langsung merem dengan sekuat tenaga



CYIIIIEEEEEEETTTTTT



“ GILAAAAAAAAAAA “teriak Alvin . Darahnya berdetak cepat , ia hampir saja menabrak cewek tersebut .



“ lohh lohh mau apa tuh cewek . “binggung Alvin . cewek itu malah main masuk kedalam mobilnya dan duduk disampingnya .



“ Maaf . kenalkan namaku Ashilla zahrantiara nama panggilanku shilla . aku dari surabya . taxi yang aku tumpangi mogok . aku binggung mau kemana lagi ? aku baru di Jakarta seumur hidup baru pertama ke Jakarta . sumpah aku senang banget deh . ternyata Jakarta itu baaaaa…..”



“ Woooyy Cewek Gilaa . Turun loe . . “bentak Alvin . cewek yang ebrnama Shilla itu langsung diam ketakutan



“ Huaaaa . . huaaaaaa . hiks hiks . huaaaaa”



“ Loh kok nangis .. . jyaaahhh jangan nangis donk .. haduuhhh . jangan nangis donk .. dikiranya nanti gue ngapa-ngapain loe . .”binngung Alvin /



“ kalau gitu anterin aku . .”pinta shilla sambil memeluk tasnya yang sedari tadi ia bawah .



“ kemana ???”tanya Alvin binggung.



“ kemana ya ???mmmm . . LOH . Alamatnya?? AKU LUPA taruh Nang ndi ( taruh dimana). Loh . . loh . . Abah Umi . . . loh loh … ya allah ya allah . . piye toh iki .. “ Bingggung shilla mencari kertas alamt rumah yang ia cari di tasnya .



“ sayarap nih cewek . “batin Alvin



“ kok gue kayak pernah ngalami Dejavu ya . . mmm . tapi diamana?? Sama siapa ??”batin Alvin lagi . ia terdiam menatap shilla yang teriak teriak gak jelas.



“ lamat alam dimana kamu .. huaaaaa gag adaaaa”teriak shilla yang membuat kuping Alvin ingin jebol



“ wowooyyyyy nyantaaiii . . loe teriak teriak aja gak usah kayak Toa gini . .”gidik Alvin



“ cak mas . tolongin aku yo . aku gak tau Jakarta . huaaaaa”pinta shilla



“ loe siapa sih ?? kayak jaelangung aja . datang tak diundang pulang tak dianatar “sewot Alvin



“ ya ampun cak mas . tak baleni lagi yo (tak ulang lagi ya ) . namaku Ashilla zahrantiara panggilanya Shilla . udah tau kan ..”jar shilla dengan senyum sok manis



“ gag penting jug ague tau nama loe . Loe ngapain sih pakek berhenti didepan mobil gue . gue lagi buru-buru nih . .”



“ yaahh . .cak mas tolongin shilla ya . shilla mau kerumah temen shilla . tapi shilla gak tau Jakarta .. “pinta shila memelas



“ shilla mohon ya cak mas. Mohon banget . tega ya lihat cewek cantik kayak shilla mbambung di Jakarta “



“ ngeehh==” aseemm nie cewek . pingen muntah gue dengernya “batin Alvin



“ Rumah temen loe dimana ??”tanya Alvin jutek



“ gag tau cak mas . alamatnya tadi lupa naruh heheh “cengir shilla



“ hah??/ BEGO loe . Terus gue harus anterin loe kemana ?? Ntusahin banget sih loe . “bentak Alvin



“ hiks hiks .. huaaaaaaaaA”tiba-tiba shilla nangis lagi . ia paling tak bisa dibentak pasti langsung menangis.



“ yah nangis lagi . eh gilaa jangan nangis donk . eh salah . eh shilla jangan nangis donk .. ya yah .. Iya deh gue anterin loe sampai kerumah temen loe . tapi jangan nangis donk . .”pinta Alvin



“ beneran cak mas?>???”



“ Iya iya . “pasrah Alvin



“ yeehhhh . .makasih cak mas .. makasih . nanti kalau sampai dirumah Pia aku bayar deh cak mas . teman aku kan kaya . tenang aja . “cerocos shilla



“ gag butuh uang temen loe . sekaya apa dia juga kayaan gue . “sombong Alvin



“e hhh cak ams ini ganteng ganteng sombong ya . .”celetuk shilla . Alvin pun tak menghiraukan . ia pun lantas menjalankan mobilnya .



“ Rumahnya diamana?? Masak loe gag hafal sedikit pun alamat rumah temen loe itu ??”kesal Alvin



“ mmm . . . kalau gak salah . seingat shilla . alamatnya itu perumahan Jawa blok U5 nomer . . . nmernya gak ingaatt lagi . . .”lirih shilla kecewa



“ perumahan disini banyak ?? itu didaerah Jakarta mana ??”tanya Alvin lagi



“ gak tau cak mas . pikiranku lagi kacau . . soalnya perut ku lapar . cak mas makan dulu donk .”pinta shilla



“ sialan nih cewek . .bener bener sarap kali ya , “batin Alvin



“ cak mas . lapaaarrrr “teriak shilla



“ Nama gue Alvin . bukan cak mas . Oke kita makan . jangan teriak teriak lagi .. “ujar Alvin . ia pun membelokkan mobilnya ke sebuah restorajn besar .



“ cepat turun , :suruh Alvin , shilla pun nurut saja .



“ waaahhh gede banget ya . kayak rumah kepala desaku tapi gedean ini . .”ujar shilla kagum menatap restoran itu



“ ayoo masuk “ajak Alvin . shilla pun mengangguk . didepan restoran ia binngung melihat Alvin . shilla pun memelih mencopot sandalnya .



“ heeeyyy . loe ngapaain ??”tanya Alvin binggung menatap shilla membawa sandalnya



“ mmm . itu .. . lantainya nanti kan kotor . kasihan yang nyapu pasti capek . mangkanya shilla copot aja . “



“ hah??? SAraappp gue lama lama sama cewek ini tuhaaannn . .”:kesal Alvin



“ Ashiila Zamariah . tau deh nama loe sia…”



“ ashilla zahrantiara cak mas . .”potong shilla



“ /. Hmmmm. . NONA ASHILLA ZAHRANTIARA . INI JAKARTA . KOTA BUKA AERAH PRIMITIP KAYAK LOe . .”kesal Alvin



“ hah???”shilla binggung dengan omongan Alvin yangs ama sekali ia tak mengerti



“ Udah sekarang pakai sandal loe . kita masuk makan setelah itu gue mau buang loe . .”



“ loh ?? jangan dibuang cak mas .. . “



“ Nmaa gue Alvin . ingat ALVIN . “







oh iya . Alvin . kasihani saya “pinta shilla /.



“ ya iya . cepetan pakek baju loe . eh salah sandal loe . dan masuk kedalam “suruh Alvin . shilla pun menganguk saja lantas memakai sandalnya dan menyusul Alvin didalam .



Didalam Alvin hanya diam sambil memainkan BB nya. Sedangkan shilla asik memakan makananya yang segitu banyaknya ,



“ vin kamu gak makan ?? ayoo makan .sama shilla “ajak shilla



“ Gak . . loe aja “tolak Alvin



“ makasih ya vin . udah mau bantu shilla .. “



“ TERPAKSA “



“ Alvin cuek amat sih sama shilla . Shilla kan cantik . didesa shill amah semuanya malahan jatuh cinta sama shilla. Kok Alvin gak ??”cerocos shilla sambil emncomot ayam didepannya



“ ITu desa Loe . .Gue sama Loe beda lah . . “



“ hmmm. Padahal cowok idaman shilla kayak Alvin gini loe . “ujar shilla jujur



“ maksud loe ??”



“ SHilla suka sama Alvin ..”ujar shilla langsung



“ HAH??”kaget Alvin .



“ ahahhahaha . bercanda bercanda . tapi kala diterima gak apa-apa kok hehehe .”cengir shilla



“ mmm . boleh deh . Loe gue terima kok . . “bala s Alvin



“ hah?? Sumpah beneran Alvin nerima shilla?? Hah sumpah Alvin mau jadi . .”



“ iya gue nerima loe . NERIMA JADI BABU GUE , MAU LOE??”sinis Alvin .



“ empet gue sama dia . nih cewek gag tau malu banget sih . “umpat Alvin



“ yahhh . kok Babu . . Istri aja deh . .”



“ Loe alma lama ngeselin ya . sebenarnya anam teman loe siapa sih . alamtnya dimana ??”tanya Alvin



“ Namnaya Sivia . rumahnya di Jakarta “jawab shilla asal



“ sivia ??”kaget Alvin



“ iyaa. Sivia azizah . kenal gak cak mas eh salah Alvin ??”



“ Loe temennya Sivia yang dari Surabaya Itu ??/ Sumpah loe ??”kaget Alvin . semua pengunjung pun kanget dnegan teriakan Alvin



“ vin . jangan keras keras . dilihatin bayak orang . . “ujar shilla



“ Gilaaaaa . . Sivia dapat dari mana ?? makhluk sarap kayak gini “gidik Alvin



“ vin aku udah selesai makn . ayo anterin aku kerumah pia . .”pinta shilla



“ Gue kerjain ahh nie anak . .mmm. boleh juga sebagai hadiah buat sivia besok . “ujar Alvin picik



“ mm oke gue anterin . nanti gue cari deh rumah temen loe itu . sekarang loe ikut gue aja dulu“ujar Alvin sedikit lembut .



“ haduuhh . manis cakep banget deh kalau kayak gini . .”batin shilla tak berkedip menatap Alvin



“ Wooyy Gilaaaa . . ngapain loe natap gue penuh napsu kayak gitu . . loe naksir sama gue ?? beli dulu sana formulirnya di Jerman .. “



“ waahh ada formulirnya ya ?? mau donk vin . aku mau daftar deh . jerman dimana ?? anterin aku ngambil formulirnya dulu donk . kan aku naksir sama kamu . “



“ Shilla. . WHATEVER . sekarang ayoo kita pergi dari sini . “kesal Alvin



“ kemana ?>?? KUA?? Mau kawinin aku ya vin ?? huaaa mau banget deh dikawinin cowok cakep kayak kamu “



“ NAJIS .. . “gidik Alvin dan segera masuk ke meboilnya . shilla pun ikut masuk sambil senyum senytum sendiri .



“ loe ikut kerumah gue aja dulu . nginep sehari . besok baru gue anterijn kerumah sivia “ujar Alvin mulai menjalankan mobilnya,



“ iya. Iya asalkan bisa sampai kerumah sivia . .”girang shilla .



“ gue kira sivia itu udah parah . ternyata masih ada yang lebih parah lagi . . .”cekikik Alvin sendiri



“ kenapa vin ?? kok senyum senyum gitu . pasti lagi mikirin kenapa shilla kok cantik banget ya .. “



“ uhuuuhhukkk . .uhuuukkkk . . .”



“ aduukk Alvin .. jangan terlalau mikirin shilla ya. Shilla tau kok kalau shilla tuh cantik banget / Alvin aja sampai batuk gini ya ??”ujar shilla penuh percaya diri



“ Iya loe cantik banget deh shil . sampai pengen gue CEKIK . “kesal Alvin sekesal keselnya .



“ yaaahh . .. nanti kalau shilla dicekik mati donk . “



“ bodo amat . siapa loe ??”



“ nanti kalau shilla mati ?? Alvin sama siapa ?? kasihan Alvin donk . kan Alvin baru nemuin putrid cantik kayak shilla masak harus kehilanagan “ cerocos shilla



“ Shila . loe diam atau gue usir dari mobil gue . .”



“ yaahh jangan donk .. .”



“ MANGKANYA DIAM “bentak Alvin .



“ hikk… hi..”



“ lah mau nangis lagi . “binggung Alvin yang melihat shilla ingin menangis .



“ emmm. Shilla putrid cantik . jangan nangis ya . nanti cantiknya hilang loe . tapi diam ya . . “ujar Alvin sungguh amat dan sangat terpaksa.



“ ehhe . iya Alvin . shilla diam kok “balas shilla sok manis /



“ gue harap hari ini cepat berakhir . “batin Alvin . ia menarik nafas sebentar .



Alvin pun tak jadi kerumah Sivia . ia pun merencanakan kejutan buat sivia besok .



Bersambung . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU