Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 43

SACRIA FEVO PART 43





“Eheemm . .”dehem Rio mencoba bersikap tenang



“ ka ….k . . Ri …o . .”kaget Ify



“ lagi ngapain sayang ??? pecaran??”ujar Rio dengan mimic muka masih tenang dan mengebangkan senyumnya ke Ify .



“ hallow iel . . ini ya kejutanya ?? waahh sunpah gue terkejut banget “lanjut Rio



“ ka . .. k ma . . .”



“ apa fy ??? kok gugup gitu ???biasa aja kali . .”ujar Rio . tanganya ia kepalkan kuat kuat.



“ oke, lebih baik gue pergi saja . maaf ganggu “ujar Rio . ia membalikkan badanya dengan tatapan tajam . Ify sudah menunduk ketakutan mengengggam erat tangan iel . Baru satu langkah Rio melangkahkan kakinya



BRUUUUKKKK BRAAAAAKKK



“ IEL . . “teriak Ify . Rio langsung membalikkan badanya lagi dan mekul iel dengan kejinya



“ BRENGSEK LOE . .. “



BRRRUUUKKKK



“ Ini kejutan buat gue ??? Puas loe ?? puaskan sekarang !!. Mau apa lagi loe sekarang . dasar Keparat . sialan loe “emosi Rio . Ia terus menghantam wajah iel .



“ kak Rio sudah . kak sudahh . . . .”cegah Ify . ia malah membela Iel dari pada mengasihi Rio



“ Loe boleh bunuh gue iel . tapi jangan ambil orang yang gue sayangt GOBLOK .. “bentak Rio . iel sudah terjungkur bersimba darah di wajahnya



“ Loe mau balas dendam dengan cara pengecut gini . . . Loe sama aja kayak ANJING . lebih dari Otak ANJINK .. “



“ KAk jangan pukul iel . udah kak . .”isak Ify .



“ Dan loe tau … loe itu Bajingaaann . . Biadaabb loe Iell . .”emosi Rio lagi



“ Yoo . udah . udah yo .. “teriak alvin yang langsung menghampiri Rio . Alvin pun menarik Rio



“ GUe akan Bikin perhitungan sama orang kayak loe . Picik loe . Brengsek . . “



“ yo sabar sabar . jaga emosi loe . dia malah tambah seneng “bisik Alvin



“ iel . kamu gak apa-apa ??”isak Ify . ia membantu membangunkan iel .



“ arrssgg “erang iel . ia mengusap bibirnya yang sudah berdarah ,



“ hahahaha .. Loe kalah . terima nasib loe . Ify lebih milih gue . . “picik iel



“ Oh ya?? Gag mungkin . gue tau Ify sayang sama gue dari pada orang Brengsek kayak loe”



“Oh ya ??? kayaknya nggak deh . . .”



“ Loe mau nyari ribut lagi . . dasar gag tau diri “emosi Rio . ia langsung menampar Iel sekali lagi



“ KAK RIO UDAH STOOP KAK STOOOOPP / GUE MOHON STOOPPPP “teriak Ify dengan isakan yang masih di wajahnya



“ fy . ..Loe kenapa belain dia ?? kenapa gag belain gue fy .. “ujar Rio tak percaya



“ IFy lebih cinta ke gue . . dari pada LOE . .”sahut iel



“ DIAM LOE LAKNAT “teriak Alvin yang ikutan emosi.



“ ma . . af ka .. k . .”isak Ify ., Iel mengenggam erat tangan Ify



“ kenapa fy ??? Loe lebih belain dia dari pad ague .. pacar loe siapa ?? gue apa loe ???”bentak Rio



“ Gue pacar Ify , kenapa ??”sahut iel



“ Hah??”kaget Alvin . Sedangkan Rio hanya diam dan diam saja saat mendengarnya



“ loe .. loe . .. .”ujar Rio tak percaya sambil menunjuk ke Ify



“ma . af . kak . . .”isak ify



“ loe gag salah fy . loe harus pilih gue . tinggalin rio “hasud iel . ia terus membisiki Ify



“ Vin ayo pulang . .”ajak Rio langsung . ia tak mengindahkan kata-kata ify . Rio langsung saja beranjak dari sana dengan kebencian dan rasa penghianatan .

“ ckkckck . . . gag nyangka gue fy . “sinis Alvin lantas menyusul Rio yang sudah masuk kedalam mobil



“ KAK RIO mAAF . KAK TUNGGUIN IFY . “teriak ify yang ingin berlari mengejar iel



“ Fy gag usah . . “cegah iel . ia mencengkram erat lengan ify



“ Lepasin iel . lepasin . gue mau minta maaf ke kak rio . lepasin . .”brontak Ify



“ gag perlu fy . .udah biarin Rio . apa sih bagusnya dia . .. .”



“ DIA LEBIH BAGUS DARI PADA LOE / TERNYaTA LOE LICIK IEL .. GUE MAU KAK RIO . LEPASIN “bentak Ify .



“ LOE CUMA BUAT GUE > >TINGGALIN RIO “sahut iel



PLAAAAAKKKK



“ KITA PUTUS “teriak Ify . tapi bukan iel kalau ide gilanya tidak muncul . Setelah ditampar Ify . iel langsung membius Ify . dan seketika itu Ify pingsan . Iel pun secepatnya membopong Ify dari pantai dan emmasukkannya ke dalam mobil dan beranjak dari sana .



*******************************))*****************************************************



Mobil alvin berhenti didepan rumah Rio . tanpa membungkamkan suara ataupun menoleh sedikit pun Rio langsung keluar dari mobil Alvin . emosinya sudah di ubun-ubun entah yang manakah yang bikin dia emosi . tapi hatinya sangat sakit dan sesakit sakitnya . Tak menyangka cewek yang dia sayang bisa berbuat itu terhadapnya .



“ Yo loe ga….”



“ GAK “jawab Rio singkat . ia berlari kedalam rumah dan langsung masuk ke kamarnya .



“ Yo . Rio . sayang .. . Rio . .”panggil sang mama yang merasa aneh terhadap Rio



“ sore te”sapa Alvin yang memilih masuk kerumah rio



“ Alvin . itu rio kenapa ?? kok aneh gitu ??”cemas mama manda



“ bias ate . lagi ada maslah dikit kok sama Ify hehehe “ujar Alvin mencoba menenangkan mama manda



“ Oh . . ya ampun anak muda jaman sekarang memang ada-ada aja “ujar mama amnda yang sedikit lehah



“ ARRRGGGSSHSH . GUE BENCI LOE IEL . . . . .”Teriakan Rio terdengar keras sampai ruang tamu bawa . Alvin menjadi was was sendiri apa lagi mama manda .



“ loh . .loh . vin itu rio kenapa ??? kok gitu n>??’



“ udahlah te . biasa Rio jalau emsoi nanti pasti baikkan lagi kok . kayak gag tau rio aja . .”ujar Alvin cengengesan padahal hatinya sudah merasa gag enak .



“ LOE BERDUA BRENGSEK . SIALAAAANNNN . . .”



“ yo . .. gue harap loe kuat . .”lirih Alvin



“ te . . Alvin pamit dulu .. tolong bilang ke Rio . besok kita tanding basket . tante juga jangan lupa lihat ya “pamit Alvin . ia tak kuat lagi mendengar teriakan rio . ia pun memebilih segera beranjak dari rumah Rio .

“ iya . hati hati sayang “balas mama manda .



*******************************))*************************************************



Mala mini cakka dan Agni sedang asik makan malam . Agni memberikkan support yang sangat besar untuk pertandingan cakka besok .



“ udah siap buat besok ?”tanya agni mencoba membuka pemicaraan . mereka sedang asik makan di restoran yang sangat indah . dengan dekorasi kerlap kerlip serta ruangan yang sangat nyaman .



“ pasti . kita harus mengalahkan SMA SANTALASA “ujar cakka penuh semangat



“ hahaha harus donk . aku juga pasti akan siap dukung kamu paling depan hahha”tawa agni



“ Oh iya . besok cheers juga tampil lagi kan . .”ujar cakka yang baru ingat . agni pun mengangguk angguks aja sambil menyeruput minumannya .



“ Pokonya demi bebebeh Agni , bebebh Cakka pasti akan memenagkan lomba besok “ujar cakka manta



“ Amin . . “balas agni



“ nanti kalau kita menikah .. . kita buat anak 5 cowok semua ya ag . . “ujar cakka ngelantur



“ husshh . masih kecil …”pekik agni



“ hahaahha . gag apa-apa . nanti bisa disebut pandawa . terus nanti juga bisa dibuat tim basket . wahh manta tuh “lanjut cakka



“ apaan sih .. .agni gag mau nikah dulu . . “serah agni



“ kan baru rencana sayang . .hehhe “cengir cakka



“ yeee ada-ada aja . .”tawa agni



“ cakk . .. . “tiba-tiba perut agni terasa sakit ,



“ kenapa ag ?? kok wajah loe pucat gitu ??”cemas cakka



“ perut gue sakit banget . sumpah ??? aduuhhh … “erang agni . perutnya terasa sakit lagi



“ hah/? Kok bisa?? Kenapa ag ?? loe hamil ??? siapa bapaknya ?? ag loe beneran hamil ??”cerocos cakka



“ Gag begooo .. perut gue lagi sakit nih gara-gara datang bulan kayaknya .. .”jelas agni





“ hah?? Datang bulan ??sejak kapan bulan bisa datang ke perut loe /??

serah cakka yang sama sekali tak mengerti



“ bukan itu cakka ???”gemse agni



“ terus apa ?? Bulannya datang sendiri gitu ke perut loe ?? atau loe tadi telfon dulu bulannya biar datang ke perut loe ??”binggung cakka



“ BUKAN CAKKA . PERIT GUE SAKIT GUE LAGI MENSTRUASI . .”teriak agni yang kesel juga .



“ HAH?? MENSTRUASI > > ??”kaget cakka .



“ Iya nih . aduh sakit banget cakk .. . “erang agni



“ mmm gue boleh tanya gag ag ??”ujar cakka pelan



“ apan ???? sakit banget nih ,., , “



“ MENSTRUASI APAN Yak ??? Sepupunya TRAsi gak ??”



PLAAAAAKKKKK



“ begooo banget sih loe cakk .. . loe gag pernah sekolah atau loe gag niat sekolah sih . menstruasi aja gga tau ., , “kesal agni



“ yang gue tau itu ag . . anak cewek lagi datang bulan itu namanya mentruasi .. .”



“ YA AMPUN CAKKA > TERUS tADI GUE JUGA BILANG APA .. .. GUE LAGI DATANG BULAN LAGI MENSTRUASI .. .”emosi agni



“ Oww”jawab cakkas antai . ia malah meminum jusnya



“ cakka sakit banget nih , , ,”lirih agni



“ lah ?? terus gimana ag ?? gue juga gag tau . hehe . kan gue gag pernah kayak gitu .. . “cengir cakka



“ cariin obatnya cakka . aduuh sakit banget ,, , “erang agni



“ kita pulang aja ya . gue gag tega sama loe ag . ,, ,”ujar cakka .



“ iya deh . .”sahut agni . cakka pun segera membantu agni untuk bangun dan beranjak dari sana .



************************************))***********************************************



Alvin sudah berada didepan kamar sivia . ia pun memakai baju steril dan segera masuk kedalam kamar sivia .



“ amalam Pycy .. .”sapa Alvin . sivia yang sedang asik main FB pun langsung kaget



“ eh Acy . malam juga … “sahut sivia



“ waahh asik banget nih . . lagi FB an sama siapa ??”tanya Alvin \



“ nih . sama sahabat aku yang ada di desa . gue kangen banget sama dia . tapi kayaknya dia bakalan datang jenguk gue . dan gue gag akan kesepian lagi . dia janji akan temenin gue disini “jelas sivia senang .



“ ow. Syukur deh kalau gitu “jwab Alvin asal . dia emang tak tau apa-apa jadi diiyakan saja . fikirannya pun masih terbayang bagaimana kondisi Rio saat ini .



“ Acy kenapa ??”tanya sivia . ia segera menutup laptopnya dan mendekati Alvin yang sudah duduk dikasurnya .



“ gag apa-apa kok . “jawab Alvin mencoba mengemban gkan senyumnya



“ jangan bohong sama PYCy .. “serah sivia . ia menyenderkan kepalanya ke bahu Alvin



“ iya PYCY . gag apa-apa kok . beneran deh . ACy Cuma sedikit capek aja . .”balas Alvin



“ mmmm. Besok ACy lomba basket yah /??”tanya sivia dengan nada miris



“ iya . doain acy ya. . “pinta Alvin



“ pasti kok . maaf ya . PYCY gag bsa nonton .. .”lirih sivia



“ gag apa-apa kok . yang penting Pycy selalu doain ACy . . .”sahut Alvin . ia membelai lembut rambut sivia



“ sekarang Pycy tidur ya . sudah malam “suruh Alvin



“ gag mau . . Pycy masih kangen sama Acy . Pycy mau main ,. ,”rengek sivia



“ main ?? main apa ??”binggung Alvin



“ main apa aja . .”pinta sivia



“ mmmm , , main apa ya ???”Alvin mecoba berfikir sebentar .



“ Pycy senderan di dada Alvin ya .. “pinta sivia



“ iyaa . . . sini Acy peluk . . “serah Alvin



“ Pycy mau main apa sih ??”tanya Alvin lagi



“ terserah . . “lirih sivia lemah . Ia membenahkan maskernya .



“ gimana kalau kita main tebak-tebakkan . . “ajak Alvin



“ mm PYCY gag suka ya?? main kartu gimana ??”sahut Alvin lagi . sivia hanya diam saja .



“ Pycy main apa nih ?? masak main rumah-rumahan . . .”



“ Pycy ,. . .”panggil Alvin .karena sivia tak menyahutnya lagi



“ Sivia . . . “panggil Alvin sekali lagi . ia pun melihat ke sivia



“YA TUHAN . SIVIA .. “kaget Alvin . sivia pingasa . hidunya mengeluarkan sedikit darah . Alvin pun segera menidurkan sivia dan memanggil dokter Hanis .



“ dokteerrr “teriak Alvin . dokter hanis pun dengan sigap masuk ke kamar sivia .



“ kamu pulangs aja vin . besok baru kembali lagi . .”suruh dokter hanis sambil menangani sivia



“ tapi do …”



“ jangan ngebantah cepetan pulang , , “bentak dokter hanis . Alvin pun mengangguk lemas . dan beran jak dari sana .



“ Pycy .. “lirih Alvin tak tega . melihat sivia seperti itu .



(((*********************************))********************************************



GElap . . dan gelap . itulah yang dapat dirasakan oleh gadis ini . tak tau diamakah dia sekarang . Ketakutan terus melandanya . Ingin sekali ia berteriak sekeras kerasnya .



“ malam cantik . . .”sapa seorang cowok sambil membuka penutup mata pada wajah Ify , yah . gadis itu adalah ify



“ Hmmm . hiooaammmm . mmmmmm”berontak Ify . ia diikat di berdiri di sebuah kayu . mulutnya di bungkam . keaadaan tempat ini sangat gelap seperti gudang tak terpakai



“ apaa??? Mau ngomong apa sih ???”picik cowok itu yang tak lain adalah iel .



:”hhmmmm. Hmmmmmmm”



“ Loe tuh cewek Begoo . . .mau saja di kibulin . hhahahaha”tawa Iel .



“ loe fikir gue akan jatuh cinta sama cewek manja kayak loe??”



“ hahahaha GGA BANGET . loe bukan level gue . dan asal loe tau . gue lakuin ini untuk balas dendam ke COWOK LOE SIALAN ITU “teriak iel . ia mencengkram dagu ify . sedangkan Ify sudah menangis ketakutan .



“ Dan sebentar lagi . . dendam gue akan terbalasakan . . hahahha . . . .”



“ Lumayan juga sih . . cewek kayak loe . . . sayangnya gag mutu banget . . ..”



“ Besok adalah pertandingan basket , , ,Gue jamin SMA SANTALASA yang akan menang ahhahaha dan gue bisa jatuhin repotasi pacar loe tersayang itu hahhahha “tawa iel terus menggema disana.



“Heeeeeyy tatap gue cewek begoo”bentak iel



“ kak rio . . “batin ify . ia tak menyangka iel sejahat ini sama dia .



“ udah malam , gue cabut ya . gag ada gunanya ngurusin cewek kayak loe . . selamat MAlam Cantik . . .”





“ NIKmatin sendirian di tengah malam tanpa penerangan ini . . hahahaha . . “



“ mmm a. ..hooamammmm . hmmmmm”brontak ify . ia terus menghentak hentakkan kakinya . Ify sangat takut dengan gelap .



“ BYE BYE > . .”iel pun segera mengunci gudang itu . dan kini hanya tinggal ify sendiri disana



“ Kak rio . . . . kak riooooo . . .”teriak Ify dalam hati . air matanya sudah sangat deras sekali



“ kak. . maafin ify . . tolongin ify kak . … “



“ mama . . . kak rioo . . . mama . . . . “ tangis ify . ia sudah merasa kecapean . kakinya terasa keram . lama sekali dia berdiri disana . rasanya tulang tulang kakainya ingin patah .



“ kayak gini yang dirasain kak rio dulu . . sakit kak . . gue emang bodo . . bodo”cerca ify dalam hati



“ kak rio maafin ify kak . . kak tolongin ify . . . “isak ify . hanya rio dan rio yang sekarang ia fikirkan . Ify merasa sangat bersalah dan bersalah kepada Rio



“ KAK RIIIIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO”teriak ify sekeras mungkin didalam hatinya . mengharapkam rio bisa merasakan ketakutan dan kesedihannya sekarang .



Bersambung … . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU