Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 50

SACRIA FEVO PART 50





Sivia mengeratkan tanganya menggengam tangan Alvin . menatap wajah Alvin dengan penuh Rinduan yang terdalam . Berharap tidak untuk terakhir kalinya dia akan melihat senyum manis Alvin .



“ Kok malah diam ??” tanya Alvin binggung



“ gak . . “jawab sivia singkat sambil menundukkan kepalanya



“ kenapa sih ??”tanya Alvin pensaran . ia mendongakkan wajah sivia



“ Acy jahat . hiks hiks . Acy jahat .. “isak sivia



“ loh kok nangis ??”kebinggungan Alvin semakin bertambah . Sivia pun membiarkan tangisannya terpecahkan lantas memeluk Alvin seerat eratnya



“ ada apa Pycy ??”tanya Alvin lagi



“ kenapa sih Acy gag bisa ngertiin perasaan Pycy . Acy itu jahat banget tau gak .?? .. isak sivia



“ jahat kenapa?? Soal anak-anak tadi . yah . maaf deh . .mereka kan Cuma bercanda jangan nangis donk . “pinta Alvin



“ siapa yang nangis . . gak nangis kok . .”elak sivia



“ kata siapa gak nangis tuh udah banyak ingusnya . . Acy aja kerasa kalau baju Acy banyak ingusnya . idiiih .. “



“ ACY . . “bentak sivia kesal . ia melepaskan pelukannya



“ hehehe . udah ya gag usah nangis lagi . gag usah ngambek yah . . “pinta Alvin



“ siapa yang ngambek . . “serah sivia . ia duduk membelakangi Alvin . sedangkan Alvin hanya garuk garuk kepala gak jelas . IA binggung kenapa sivia jadi aneh seperti ini . tapi ia tahu akalu sivia sedang ingin diperhatiin. Alvin cukup mengerti bagaimana hati sivia . ia sudah hafal sekali dengan gelagak sivia .



“ Yawdah sini . Acy manjain . . mau diperhatiin kan .. . “ujar Alvin . Ia mendekati sivia lantas memeluk sivia dari belakang .





“ Acy . . “panggil sivia lagi



“ Iya pycy ku sayang . kenapa ?? ada apa ??? “



“ mmm . Pycy boleh cerita . .??”



“ boleh donk sayang . cerita apa sih ??”tanya Alvin



“ seandainya. Ada cowok ngorbanin pacarnya buat sahabatnya karena dia menghargai dan sudah menganggap sahbatnya itu soudaranya sendiri yang ia sayang .pokoknya dia sayang banget sama sahabatnya . sahabatnya itu sudah nyelametin nyawa dia . tapi dia juga cinta banget sama pacarnya . kalau Acy jadi cowok itu gimana ??”



“ mmmm .. kalau gitu kayaknya Acy bakal relain pacar Acy demi dia deh . . kan dia udah nyelamtin nyawa Acy . masak gara-gara pacar aja gak bisa buat dia bahagia . Kan pacar bisa dicari banyak . “jawab Alvin enteng yang membuat sivia menahan isakanya . menahan semuanya



“ Alvin benar . . loe harus kuat vi .please jangan nangis . jangan nangis . . “batin sivia menahan semuanya. Ia semakin mencengkram erat tangan Alvin



“ Pycy nangis ??”tanya Alvin . ia mendengar isakan sivia meskipun sangat pelan



“ gak kok . “jwab sivia cepat dan segera menghapus air matanya ,



“ Pycy kenapa sih ??”tanya Alvin , ia membalikkan tubuh sivia menghadapanya



“ kenapa ?? memangnya Pycy kenapa ??”tanya sivia balik mengalihkan semuanya



“ Pycy aneh banget hari ini . beneran deh . .”



“ Aneh ?? Gak kok . .”elak sivia



“ Jujur sama Acy . sebenranya kenapa ?”ujar Alvin serius .



“ Pycy . pycy .. . . . “



“ Pycy Cuma kangen sama mama . Pycy sendirian . Pycy kangen semuanya . Pycy kesepian Acy . . Pycy takut . . . “tangis sivia .



“ ya ampun Pycy . maafin Acy yah . maafin Acy g bisa selalu ada Buat Pycy . tapi Acy janji . Acy akan selalu buat Pycy . Acy akan temenin Pycy selalu . setiap detik menit . kalau perlu mengulang kelas X gag apa-apa deh biar bisa bersama Pycy terus . .. “



“ sekarang gag usah nangis lagi . Acy gag suka Pycy nangis kayak gini . .”pinta alvin . ia menghapus air mata sivia



“ Iya acy . . Maaf .. .”balas Sivia



“ Iya sayangku . . cup cup . sini deh Acy peluk biar gag sedih lagi . .”serah Alvin. Ia pun menarik sivia dalam pelukannya . Sivia tak mampu menahan air matanya untuk mengalir lagi . ia menangis dalam pelukan Alvin. Ia menahan agar isakannya tak terdengar . Tapi Alvin begitu mengerti sivia . ia tahu sivia sedang merindukan perhatian .



“ Acy nanti malam Pycy mau diajak ketempat yang romantis .. . “tajuk sivia manja



“ ke tempat romantis ?? mmm dimana ya ??? mmmmm . Oke deh . Acy tau Acy tau .. . “ujar Alvin



“ beneran ??”tanya sivia



“ iya sayang .. . yawdah sekarang Pycy siap-siap . mandi dulu . dandan yang cantik deh Buat Acy . terus nanti jam 7 Acy jemut Ok :)” serah Alvin sambil melepaskan pelukanya



“ hmm . Oke Oke . . makasih ya acy . .”



“ iya sayang . jangan sedih ya . “sivia pun mengangguk dan menghapus air matanya .



“ Acy pulang dulu ya ?? nanti bakal jemput kamu kok . .”



“ Iya Acy. Hati hati ya . . “sahut sivia .



“ ACy cinta banget sama Pycy . “bisik Alvin pelan . lantas mencium kening sivia



“ Pycy Juga . . “balas sivia . Alvin pun beranjak dari rumah sivia kembali kerumahnya . Sivia masih berdiri di ruang tamu . menahan isakannya agar Alvin tak mendengarnya .



“ Acy . . . “tangis sivia pun memecah kembali . ia segera menutup pintunya dan menangis sekencang kencangnya .



“ maaf . maaf . . “



“ KEnapa??? Kenapa ?? Zahra harus suka sama Alvin ?? kenapa gak suka sama Rio atau cakka ?? atau siapa aja ?? kenapa harus Alvin ???”jerit sivia . ia mencoba mengeluarkan semua unek-uneknya . Mengeluarkan berbagai rasa pedih hatinya kali ini



“ Sekarang . . . gue harus terpaksa ngasih pacar gue ke Zahra . Gue gak mau egois . Gue terpaksa ngelakuin Ini . Siapa yang ngertiin gue ?? siapa yang akan bela gue ?? gue pasti akan dibenci anak-anak . . . “



“ percuma gue sembuh . Percuma gue bisa keluar lagi ?? Percuma ?? Toh mereka semua akan benci sama aku .. .”



Hanya isakan kini yang terdengar . tiba-tiba Pintu rumah terbuka dengan sendirinya . Sivia pun menoleh kea rah pintu . betapa kagetnya sivia melihat siapa yang ada didepan pintu .



“ sejak kapan loe disana ??”sinis sivia . terbesit rasa ketakutan di wajahnya .



“ Sejak ?? mmm . maunya sejak kapan ??”jawab cowok itu santai .



“ Loe ngapain balik lagi kesini ??”tanya sivia . ia mencoba tenang dan menghapus air matanya lantas berdiri menghampiri cowok itu.



“ Tuh rubik gue ketinggalan . Itu rubik milih tetangga gue . Bisa dibunuh gue kalau gak ngembaliin . .”ujar cowok itu lagi yang tak lain adalah iel . ia pun dengan santai mengambil rubiknya yang ada dimeja sivia lantas kembali lagi tepat berdiri di depan sivia



“ loe sama siapa ??”



“ snediri?? Kenapa?? Takut ada yang tau kalau loe akan MUTUSIN Alvin ??”sindir iel



“ siapa yang mau mutusin Alvin ?? gag usah sok tau loe . .”engkal sivia



“ gadis yang malang . . . “picik iel . ia pun membalikkan badanya ingin beranjak dari rumah sivia



“ GUE EMANG MALANG . GUE EMANG GADIS YANG SELALU MALANG . GUE GAG PERNAH DAPAT KEBAHAGIAAN ?? GUE SELALU MENDERITA ?? KENAPA ?? LOE MAU PEDULI ?? GAK ADA YANG AKAN NGERTIIN GUE ?? GAKA KAN ADA ?? DAN LOE ??? TERSERAH LOE BERFIKIR APA TENTANG GUE > TERSERAH LOE MAU BILANG KE ALVIN ATAU MAU MEMBENCI GUE > GUE GAK PEDULI GAKA KAN PEDULI . . . “teriak sivia . iel terdiam . menghentikkan langkah kakinya . Hanya terdengar tangisan sivia yang semakin kencang . Dan semakin kencang



“ Gue sayang sama Alvin . Gue cinta sama Alvin . tapi kenapa ini harus terjadi sama gue ?? Gue baru sembuh dari sakit ?? kenapa gak ada kebahagiaan lagi buat gue ?? gue pingen seneng . sehari aja . kenapa gak bisa ???”isak sivia lagi . iel membalikkan badannya perlahan melangkah mendekati sivia



“ Loe gak bahagia ??”tanya iel dingin



“ Gini loe gak bahagis ?? Rumah segede istana ?? mobil sebanyak gudang . Loe punya wajah cantik , loe punya sahabat banyak ?? ini loe gak bahagia ??”lanjut iel . sivia hanya bisa menunduk



“ Lihat disekeliling loe . Lebih tidak bahagia mana mereka sama loe?? Loe Cuma gara-gara cowok seperti ini . Cowok masih banyak . Mau gue cariin ?? loe cinta mati sama Alvin ?? loe juga sayang sama sahabat loe?? . . . . “



“ gue gak butuh ceramahan loe . “sinis sivia



“ tapi asal loe tau . . sahabat lebih penting dari apapun . dan gue baru menyadari hal itu sekarang . kalau Rio Cakka dan Alvin sangat berarti buat gue . dan jangan sampai loe lakuin suatu ahal sama kayak gue . .”pesan iel



“ Kenapa ?? kenapa semuanya bilang gue harus ngelepasin Alvin ?? ada gak . yang bela gue ?? ada gak yang bilang jangan putusin Alvin jangan lepasin dia ?? jangan ngorbanin Alvin demi pacar loe . kenapa semuanya seperti itu . kenapa Iel . “tangis sivia .



“ Loe sendiri memelih itu kan ?? kenapa loe tanya sama orang lain ?? sedangkan loe sendiri sudah menemukan jawabannya . .”jawab iel



“ tapi . . . . “



“ Semua terserah kamu vi . apapun keputusan kamu lebih baik dari hati kamu . biar rasa kecewa itu tidak terlalau besar , , , . . “



“ Dan tenang aja . . Gue akan bilang siapa-siapa kok . . Gue anggap gue gak pernah dengar apa-apa dari loe . Oke cantik . jangan nangis lagi . Semoga keputusan loe itu adalah keputusan yang tepat .”lanjut iel . ia pun beranjak dari sana meninggalkan sivia yang terdiam saja . sivia mencerna semua yang dikatakan oleh iel . membenarkan semuanya .Membenarkan kalau sahabat itu mungkin sangat penting buatnya dari pada seorang pacar , MUngkin dan Mungkin . .

**********************))**********************************************************



Mungkin malam ini akan menjadi malam terpanjang buat Ify . karena tak ada lagi yang menemaninya . tak ada lagi yang akan memanjakannya . tak ada lagi . siapapun itu . tak mungkin ada.



“ sayang . . “panggil sang mama dari balik pintu



“ iya ma . masuk aja gak dikunci kok .. “jawab Ify . ia pun segera menghapus air matanya dan mencoba tersenyum saat mamaya masuk ke kamarnya dan duduk disampingnya



“ kenapa ??”tanya sang mama



“ gak apa-apa kok ma . heheh . “



“ jangan bohong sama mama . kamu habis nangis kan ?? Rio lagi ??”tebak sang mama .



“ Gak ma . beneran deh . . “



“ mama itu udah hafal sikap kamu . kalau bohong pasti kelihatan tuh , , “



“ kenpa kamu ?? ada apa kamu dan Rio ?? cerita sama mama . . “



“ Ify , , , Ify . .Knagan sama Kak rio ma .. . Ify kangen . . “Ify menangis lagi dan memeluk sang mama , berharap ada ketenangan didalam pelukan mamanya



“ kangen ? bukanya tadi kamu mau ketemu sama Rio ??”tanya mama ify



“ kak Rio benci sama ify ma . kak Rio cuke sama ify . kak rio gak nyapa ify . bahkan ngelihat ify saja kak rio gak mau ma . . “cerita Ify ,



“ Masak sih Rio benci sama Ify . mama yakin gak sayang . sekarang jangan nangis lagi . telfon dia gih , , “suruh sang mama.. ia melepaskan pelukan Ify dan memberika Handphone Ify ke tangan Ify





“ nelfon ??? kak Rio ??”tanya ify meyakinkan



“ iya donk . masak nelfon tukang somay . . .”



“ gak mau ah ma .. . “tolak Ify



“ masak mama yang perlu nelfonin . .”



“ Gak mau gak mau . pasti kaka Rio gak mau ngangkat . kak rio kan benci sama ify . .”



“ Oh ya ?? sini deh mama yang telfon . “gemes sang amma . ia pun meraiH BB ify dan mencoba menghubungi Rio



Ify sudah gugup . Panas dingin ia menunggu sang mama yang mencoba menelfon Rio



“ Hallow Rio . . . “seru sang mama saat panggilan itu diangkat oleh Rio



“ diangkat ma ??tanya Ify pelan . sang mama pun hanya mengangguk sambil mengangkat jempolnya .



“ iya . Ini ify mau ngomong , Kamu gak sibukkan . .???”



“ Oke .. bentar ya . tante kasih telfonnya ke Ify .. “sahut sang mama .



“ Nih . . . . “lanjut mama ify dan mengembalikkan BB ify



“ ma . . . .”rajuk Ify ketakutan



“ udah . . jawab sana . mama mau turun dulu . mau masak . Semoga berhasil sayang . “serah sang amma lantas cepat-cepat beranjak dari kamar Ify



Cukup lama Ify meyakinkan dirinya dan menyiapkan diri untuk berbicara dengan Rio . Ia pun menghela nafas sebentar lantas mendekatkan BB nya di telinganya .



“ Ha…lo . . .”gugup Ify



“ iya fy .”jawab Rio mencoba tenang , sebenarnya disana Rio pun tak kalah panas dinginnya . ia sangat merindukan gadis yang ada disebrang sana sekarang .



“ kak . . .i .. I . . it . .”



“ apa fy ??”tanya Rio mencoba bersabar



“ Ify . . if . . .if . . Ify minta maaf . . “ujar ify memberanikan dirinya



“ Minta maaf buat apa ?? kamu buat salah sama aku ??”balas rio balik



“ hiks . . hiks . . hiks . . .”Ify tak bisa berkata-kata lagi . tangisannya terpecahkan kembali . bibirnya tak mamapu untuk mengeluarkan segala unek-uneknya selama ini . Ia tak sanggup dan takut sangat takut .



“ Fy ?? kamu gak apa-apa kan ??”tanya Rio



“…”



“ Fy , , ,??”panggil Rio lagi



“ gak kak .. “jawab Ify singkat .



“ Ohh . . syukur deh . . . “



“ kak . . .Rio benci sama If . .y ??”tanya Ify takut



“ benci ?? gag lah . . ngapain harus benci sama kamu . .”jawab Rio



“ be . ne . ran ??”



“ Iya ify . gue gak benci sama loe . “



“ iya kak . makasih . .”terlintas kelegaan dibenak Ify . akhirnya Rio tak memebenci dia



“ Oh ya . Gimana nih hubungan kamu sama iel ?? semoga langgeng ya ??”



JDDDYAAAAAARRRRRR



Mungkin terasa tertusuk jarum suntik beribu jarum dari hati Ify . terasa sangat sakit dari sakitnya operasinya kemarin ., terasa sakit dari sakitnya ia tak bisa nafas kemarin . Sangat sakit sekali Rio mengatakan hal itu .



“ ii . .tu . .it . . .”



“ gak usah malu fy . Gak apa-apa kok . Tenang aja gue restuin loe berdua . gue juga gak bakal ngejar-ngejar loe atau ngerusak hubungan loe . Maaf ya kalau selama ini gue punya banyak salah sama loe …”



“ kak rioo. Stooop . jangan diterusin . “batin Ify . ia membungkam mulutnya agar tangisannya tak terdengar oleh Rio . Ify terus sesengukan mendengarkan setiap kata yang terlontarkan dari Rio. hatinya seperti mendapatkan hantaman yang keras



“ Gue harap loe juga bisa bahagia sama iel ya fy . Pastilah . . .iyakan loe akan bahagia Fy ?? . Huft . jujur ya gue dulu memang egois banget sama loe. Tapi tenang fy . sekarang gue gag egois kok . gue juga akan berusaha lupain loe . . . “



“ KAK Udah . . . udah kak Rioooo . . . .”



“mmmm . . . Indah juga ya mengingat masa-masa bersama loe . Aduuhhh?? Apa sih gue ?? sorry ya fy . sorry . . pokonya gue selalu doain deh buat loe supaya bahagia . . “



“ kak . . . “panggil Ify dengan suara yang bergetar ,



“ Iya fy ?? kenapa ??”



“ Gu . .. e uda .. .pu . . “



“ hah?? Apa fy ?? gag denger … sinyalnya eror nih ??”



“ kak rio . . .”



“ Fy gue tutup ya ?? g ada sinyal . sory . Bye ,. .”



TUUTT TUUUTTT



“ KAK RIOOOOOOOOOOOOOO . . .”teriak Ify sekencang mungkin . ia membanting ponselnya langsung . Ia tak tau harus bagaimana sekarang ,



“ Gue yang salah . . Gue yang bego . . Gue yang Bodoh . . . “



“ GUE BENCI DIRI GUE . . GUE BEnCI , , ,”



Mama ify yang masih ada dibelakang pintu hanya tersenyum . ia ingin anaknya mengerti kalau menyakiti orang itu bukan hal yang baik . dan itu bisa membuat sakit orang lain .



“ sabar ya sayang . . .”lirih mama fika . Ia pun mengetok kembali kamar Ify



TOOKK TOOKK .



“ masuk ma .. . “serah Ify . kali ini ia tak menghapus air matanya . ia membiarkan air matanya terus mengalir .



“ Kok nangis lagi ??gimana tadi ??”tanya sang mama yang berpura-pura tidak tau apa-apa



“ gag tau ma . kak rio . .. kak rio ,… . . .”ify tak sanggup melanjutkan kata-katanya . sang mama yang tak kuasa melihat anaknya seperti ini pun membelai sang anak agar lebih tenang .



“ Masak gara-gara Rio aja kamu kayak gini ?? semangat donk .. kalau Rio cuek sama kamu . benci sama kamu ?? bukanya dulu Rio juga seperti itu . . .”



“ Ingat deh . Dulu waktu kamu belum pacaran sama Rio . ?? giaman sikap kamu ?? selalu ceria kan . kamu juga semangat sekali buat dapetin cinta Rio . walau Rio nya cuek dingin . Terus apa bedanya sama sekarang??”



“ Maksud mama ??? Ify harus kembali kayak dulu ?? ngejar kak Rio lagi ??”



“ Yaps . . . Siapa tau si Rio bisa kembali kayak dulu lagi . tapi yang terpenting buat mama bukan itu . Mama ingin melihat anak mama ceriah . Tidak sedih . Tidak suka nangis cenggeng kayak gini . Mama mau kamu selalu tertawa kayak dulu . . . “



“ mama Cuma punya kamu fy ., mama gak mau kamu sedih . mama ingin anak mama bahagia . mama pun akan melakukan apapun demi kamu . mama gak mau buat kesalahan kedua kalinya ke kamu . .”



“ Mama . . .”lirih Ify . ia pun jugas angat sayang kepada mamanya



“ Iya ma . Ify gak bakalan nangis lagi . ify akan ceria lagi ma . Ify janji . jadi mama jangan khawatir lagi . Ify akan pegang kata-kata mama . Ify juga sayang sama mama . . .”lanjut Ify



“ mama juga sayang sama kamu . . . yawdah sekarang . jangan nangis lagi ya . Kamu istirahat saja dulu . besok sudah masuk sekolah lagi kan .. “suruh sang mama



“ Iya ma . makasih banyak ya ma . “balas Ify



“ sama-sama sayang . mama keluar dulu ya . inget loh jangan nangis lagi . “pesan sang mama



“ Oke ma . .”seru Ify . mama Fika pun keluar dari kamar ify dengan hati yang legah ,.



“ betul kata mama . gue gak boleh kayak gini terus . Gue harus ceria , gue harus semangat . gue gak boleh lemah . .”ujar Ify kedinrinya sendiri . ia pun memelih tidur agar fikirannya lebih tenang ,



&**********************************))**************************************************



Agni yang melihat Rio teriak-teriak gak karuan pun segera berlari ke kamar Rio . Acha dan Ozy yang juga sedang main pokeran ikut serta berlari dibelakang agni .



“ Yo loe kenapa ??”tanya agni langsung setelah membuka pintu kamar Rio



“ kakak kenapa ??”tambah Ozy



“ Ify , , ,”lirih Rio sambil nunjuk BB nya .



“ Ify ?? kenapa lagi ??”tanya agni



“ tadi nelfon . terus gue matiin “jawab Rio







terus ?? ngapain loe teriak teriak . Bikin khawatir aja loe kak . “sewot Ozy



“ terserah gue deh . udah sono kalian semua keluar tidur . hush hush . .”usir Rio



“ iye . iyee .. iyee . . “serempak Ozy acha dan Agni yang beranjak keluar dari kamar Rio



“ eh Zy cha . . “panggil rio lagi . Agni pun membuka kembali pintu kamar Rio



“apaan ??”sahut Ozy dan acha barengan



“ Nih . . “tunjuk Rio ke wallpaper BB nya



“ HAH??”sontak ozy dan acha kaget



“ dapat dari man aloe??? Hapus gak . hapus . hapus . “teriak Ozy ketar ketir sendiri . Sedangkan Acha udah melotot gak jelas



“ OZYYYYYYY . “teriak acha kesal



“ pease cha . pease . Gue kan sayang sama loe . loe kan sepupu gue yang paling baik . paling gue sayang . jangan marah ya . . .hehehe . “cengir ozy



“ ahahahha mangkanya jadi orang jangan jahil . Masak anak orang di kuncirin segitu banyaknya huakakakaka “twa Rio . ia melihat lagi walpapernya dimana Acha sedang ketiduran di teras dan Ozy nguncirin rambut acha menjadi banyak kayak orang gila.



“ terus . Gue loe Foto?? Loe masukin ke Blog loe??”tanya acha udah harap harap cemas



“ ehehe. . iya cha . . .”cengir ozy lagi



“ OZZYYYYYYY SIALANN LOE KAMPREEETTTT “kesal acha mencak mencak gak karuan . sedangkan Ozy ngebirit kabur sambil ngedumelin Rio.



“ ada-ada aja loe yo . . yawdah sono tidur . ngebo . .”sunggut agni . lantas beranjak dari kamar Rio . Setelah itu Rio pun beranjak ke kasurnya memfikirkan semua kejadian kejadian dari awal bersama Ify .



***********************************))************************************************



Sivia sudah berdandan cantik Malam ini . Dia memang sengaja berpenampilan spesial untuk Alvin. Tak lama sivia menunggu Alvin pun datang menjemputnya . Hari ini pun Alvin sangat tampan . ia memakan Jenas panjang serta kemeja Abu-Abu dan lengan tanganya dilipat ¾ . sedangkan Sivia memakai dreas putih dengan rambut diurai . sangat serasi sekali mereka berdua .



“ cantik . .”puji Alvin saat bertemu sivia di ujung pintu



“ kamu juga . .”sahut sivia



“ heh?? Aku cantik ??ngenes . .”gidik Alvin



“ ahahha . cakep maksud aku . “ralat sivia



“ hehe. Makasih pycy sayang . . “



“ yawdah yuk berangkat . . “ajak sivia. Alvin pun menganggukkan kepalanya lanats menggandeng tangan sivia menuju ke mobilnya .



“ Silahkan tuan putri . . “tukas Alvin saat membukakan pitu mobilnya untuk sivia



“ hm . “sahut sivia dan masuk kedalam mobil



“pasti jadi malam yang indah . . “gumama Alvin yang terlihat sangat senang . ia pun ikut masuk kedalam mobil



Tak lama kemudian Mobil Ferari hitam berlLokes eropa itu meninggalkan Rumah sivia.



Bersambung . . .. . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU