Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 26

SACRIA FEVO PART 26





“ ALVIN “kaget sivia . ia langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Alvin





“ menatap indahnya senyuman diwajahmu



Membuatku terdiam dan terpaku “Avin datang membawa papand ada yang ia kalungkan dilehernya dengan tulisan besar “ SIVIA WOULD YOU BE MYGIRL?” dikedua tanganya ia mmegang sebuket bungan mawar yangsa ngat banyak .



“ banyak kata yang mampu ku ungkapkan kepada dirimu .”Alvin menyenandungkan lagu tersebut untuk sivia . ia perlahan mendekati sivia yang sudah terdiam terkejut disana.



“ Hy sivia .. Kenalin saya Alvin . saya boleh gak masuk dihati kamu? Boleh gak nemenin hari-hari kamu ? saya boleh gak mencintai kamu dan kamu mau gak jadi cewekku?”tanya Alvin bertubi-tubi



“ mm gimana yah ?? terima gak yah ??”sahut sivia sok-sokkan. Alvin sudah memelas dengan raut wajah tegang



“ kok kayaknya gag ada perjuanganya gitu .ahh gag seru deh “lanjut sivia



“ kamu mau apa ?? aku penuhin sekarang . aku akan buktiin kalau aku bener bener Cinta sama kamu “ujar Alvin mantab



“ beneran mau ngelakuin apapun ??”



“ Iya vi . apapun demi kamu .masuk kejurang pun aku jabanin deh “ujar Alvin serius



“ mmm aku Cuma minta satu permohonan aja kok :ujar sivia malu-malu



“ apa vi ?? bilang aja . mau kayak cerita Nyi RORo jongrang disuruh buatin patunng . tenang vi aku siap . mau kayak sangkuriang disuruh buat kapal / aku bisa vi “cerocos Alvin ngaco. Sivia hanya terkekeh mendengarnya



“ sivia ingin Alvin mau jagain sivia . selalu sayang sama sivia, selalu cinta dan selalu ada buat sivia”ujar sivia malu.



“ loe terima gue vi ??”tanya Alvin . sivia pun menganggukan kepalanya.



“ beneran vi ??”tanya Alvin yang masih gak percaya



“ IYA ALVINN”teriak sivia. Alvin langsung melempar bunga-bunga yang dibawahnya lants memeluk sivia.



“ makasih ya vi . gue pasti akan selalu sayang dan cinta sama loe . gue juga aka nada buat loe kapanpun”ujar Alvin serius



“ Iya gue percaya kok vin “balas sivia . ia melepaskan pelukan Alvin



“ gue boleh cium kening loe ??”pinta Alvin.



“ iya”jawab sivia malu-malu. Alvin pun mencium kening sivia dengan tulus.



“ sekarang loe jadi milik gue “ujar Alvin senang .



“ iya . eh vin pulang yuk .kayaknya mau hujan nih “ajak sivia . Alvin menatab ke atsa langit .benar saja belum Alvin menjawab Hujan langsung turun begitus aja dengan derasnya



“ yahh vin hujan “teriak sivia menutupi dirinya dengan tanganya .



“ Vi ayo kita ke mobil “ajak Alvin. Ia mencopot jaketnya dan menutupi dirinya serta sivia.Mereka pun lantas berlari kearah mobil.



@ Mobil



“ gilaa dingin banget “serah sivia .ia mengosok-gosokkan tanganya .



“ pakek jaket gue aja”suruh Alvin. Ia melepaskan jaketnya lantas mengenakkannya ditubuh sivia



“ thanks ya vin”ujar sivia



“ iya”balas Alvin. Ia pun segera menjalankan mobilnya untuk kembali pulang karena hujan semakin deras.



****************************))**********************************************



Malam ini Ify tak tenang. Ia binggung dengan sifat Rio , ia tak tau apa yang membuat Rio marah kepadanya. Ia sudah mencoba menghubungi Rio ta[I tak pernah ada jawaban.



“ kak Rio loe kenapa sih “teriak Ify jadi uring-uringan sendiri.



“ Mana besok tugas banyak lagi , aduuh pusing gue”serah Ify. Ia membanting tubuhnya di atas kasur. Menenagkan fikiranya sejenak.



“ dari pada kayak gini . gue kerumah Rio aja deh”lanjut ify. Ia pun berdiri kembali. Lantas mengambil kunci mobil serta tas kecil. Ify pun segera beranjak untuk menuju rumah Rio



Berbeda dengan Ify, Rio hanya melengos menatap BB.nya . sebenarnya ia tak marah dengan ify. Dia Cuma merasa bersalah dan ingin menenangkan hatinya saja. Rio ingin cintanya ke Ify itu tulus bukan karena suatu nafsu. Oleh sebab itu Rio menghindari Ify sejenak Karena dia juga merasa bersalah kepada Ify meskipun Ify tak menyadari akan hal Itu.



“ KAk rioo….. kak Rioo…”Ify telah sampai dirumah Rio . Ia langsung menju kamar Rio. Rio yang mendengar suara Ify pun sangat kaget



“ kok ada Ify”binggung Rio . Ia pun segera berpura-pura membuka laptopnya dan berkutik dengan laptopnya.



CLLKKK



“ malam PAcemku sayang”sapa Ify mencoba riang. Ia menutup kembali pintu kamar Rio yang ia buka lantas duduk disamping Rio diatas kasurnya Rio.



“ lagi sibuk yah kak??”tanya Ify lembut.



“ hmm”dehem Rio



“ mau gue bantu gak kak???”tawr Ify



“ gag perlu”



“ mm Loe udah makan kak??”tanya Ify . ia mencoba membuat Rio mau jujur kepadanya.



“udah”



“ Loe kok gag tanya balik ke gue kak?? Tanya gue ngapain kek kesini atau tanya gue uah makan belum?? Kan biasanya loe yang tanya gitu ke gue kak”Ujar Ify ceplas ceplos. Rio memberhentikan aktifitasnya. Ia menoleh kearah Ify dan menatabnya tajam.



“ kak…”lirih Ify ketakutan



“ gue banyak tugas. Loe pulang aja”ujar Rio dingin . ia pun mengalihkan pandanganya ke laptopnya lagi



“ i..ya kak gu….”



“ jangan lupa tutup pintunya”sahut Rio dingin



“ kak gue ada salah sama loe??”tanya Ify yang sudah capek diginiin sama Rio



“ gak “



“ terus kenapa loe dingin sama gu…”



“ Pintu keluar kamar ada didepan loe. Pintu keluar Rumah tinggal terus turun tangga belok kiri jalan aja terus”potong Rio . Ify hanya melengos pasrah



“ Iya kak gue pulang. Malam ya Pacemku sayang. Have a nice dream “ujar Ify . ia pun lantas berjalan keluar dari kamar Rio dengan tatapan pasrah



“ sorry fy”lirih Rio setelah keberanjakan Ify. Ia segera menutup laptopnya kembali dan bersandar dikasurnya. Rio menengkan hatinya sejenak.



Baru Ify ingin keluar dari rumah Rio tiba-tiba mama manda dan Om zeth memanggilnya.



“ Fy”panggil mama manda dari arah ruang tamu. Ia kasihan dengan Ify yang suka diperlakukan dingin oleh Rio



“ eh iya tante “kaget Ify . ia membalikkan badannya



“ kumat lagi yah /?”tanya Om zeth prihatin. Tanganya ia tunjuk keraah kamar Rio yang berada dilantai dua.



“ iya om . tapi mungkin besok udah kembali lagi kok “jawab Ify mencoba tenang



“ maafin Rio yah fy . “ujar mama manda gag tega



“ lah kenapa minta maaf te?? Kak Rio gag salah kok . paling dia lagi kecapean saja “jelas Ify dengan senyum miris yang ia kembangkan



“ yawdah kamu mau langsung balik??”tanya om zeth lagi



“ iya om, te. Ify pulang dulu ya”pamit Ify



“ Iya hati-hati fy”sahut om zeth dan mama mnda. Ify pun mengangguk lantas beranjak dari rumah Rio.



*********************************))*************************************************



Jam sudah menjunjukkan pukul 23.00 tapi agni tak kunjung tertidur . sedari tadi ia bertengkar dengan cakka lewat telfon. Sudah beberapa kali pun agni harus menangis karena bentakan cakka. Sudah beberapa kali juga agni memtuskan sambunganya namun cakka masih tetap menlfonya lagi.



“ terus sekarang mau kamu apa cakk?? Iya . iya aku yang salah . aku yang cemburuan “isak agni . Ia menangis didalam selimutnya dengan ponsel yang masih menempel di kupingnya



“ kamu jangan cemburuan . aku udah gak ada apa –apa sama oik . “ujar cakka suaranya agak meninggi



“ Tapi kamu taukan siapa Oik . dia …”



“ Iya aku tau . udah gag perlu dibahas lagi . aku…”



“ dari tadi yang bahas tuh siapa ? loe kan . capek gue ngomomng sama loe cakk. Mesti gue yang harus ngalah”tangis agni semakin gak karuan.



“ Siapa yang nyuruh kamu ngalah ?? aku Cuma mau ngelurusin biar kita gak bertengkar . udah itu aja kok “jawab cakka disebrang sana.



“ aku juga udah minta maafkan . aku bilang aku gak marah lagi sama kamu . tapi apa ?? kamu mulai lagi cakk. Kamu buat aku kesel “bentak agni



“ mangkanya kamu jangan cemburuan ., kamu juga jangan berfikiran yang aneh-an….”



“ Iya . Iya puas loe . gue emang cemburan . gue emang gag suka loe deket cewek-cewek lain . gue benci itu . puas kan loe sekarang “isak agni. Cakka menghela nafas sejenak mengontrol emosinya . ia selalu tak bisa kalau sudah diajak bertengkar seperti ini . emosinya pasti akan ikut melunjak



“ gag usah nangis “bentak cakka .



“ kenapa sih cakk?? Kalau kita bertengkar loe selalu bentak gue ?? seakan emang gue yang selalu salah .”lirih agni menahan isakanya . ia sudah takut kalau cakka membentaknya.



“ gue agg suka lihat loe nangis kayak gini “



“ alau gitu jangan buat gue kesel . kamu itu egois kalau sudah kayak gini”balas agni tak mau kalah



“ mau kamu apa ??”ujar cakka dingin



“ seharusnya aku yang tanya balik . mau kamu apa ??”balas agni tak kalah dinginya



“ aku capek ag . lama-lama kayak gini kita selalu aja bertengkar Cuma maslah sepele”ujar cakka yang mesoinya sudah diubun-ubun



“ sepele gimana ??jelas-jelas si Oik itu ganjen sama kamu . aku gag suka dia deket0deket sama kamu “



“ Iya gue ngerti . tapi cemburu loe itu udah kelewatan . gue juga gag bakalan suka lagi sama dia . gue gag pernah suka sama dia”jelas cakka jujur



“ kalau gag suka ?? keapa balas sms oik . hapus aja nomernya . terus tadi kenapa kamu gak mau kalau aku bawah h….”



“ gag mulai lagi de hag . aku udah jelasin berapa kali sih aku tuh gag suka sama oik “bentak cakka yang emosinya makin memuncak



“ cakk…ka.a..”tangis agni semakin kencang . ia kaget karena cakka membentaknya



“ Kita break aja dulu ag . gue pusing . udah y ague mau tidur . capek . loe keras kepala banget .”serah cakka yang membuat agni semakin sakit . tangisanya semakin deras



“ loe mutusin gue cakk??”isak agni



“ gue gag mutusin loe . kta Cuma break aja dulu . loe tenangin fikiran loe”ujar cakka



“ itusa ma aja loe putusin gue . Loe Jahat cakk . mana janji loe yang gag bakal sakitin gue kayak Alvin ?? mana semua itu ?? dari pada kita berak OK KITA PUTUS”teriak agni . ia langsung menutup ponselnya . melepaskan batrei serta membuang kartunya . Air matanya kini suah tak tertahankan . Agni merasa sangat disakiti .



“ BOdo .. bodo banget gue ..”isak agni.



Cakka pun sangat kaget mendengar kata-kata terakhir agni . Bukan itu yang ia maksudkan . Ia jadi merasa bersalah kenapa ikut emosi.



“ arrghhhssss . kenapa jadi kayak gini sih . .”teriak cakka kesal. Ia smencoba menghubungi agni lagi . Tapi percuma nomer agni sudah di non aktifkan



“ Gue udah nyakitin agni . udah sering malahan . gue harus minta maaf sama dia “serah cakka



“ gue yakin agni pasti nangis . Cakka BEGOO . BEGOOO”umpat cakak kedirinya sendiri. Jadilah semalaman ini Agni dan cakka sama-sama tak bisa tidur karena binggung sendiri.



***********************))********************************************************



Keesokan paginya semua kembali ke aktifitas masing-masing . Namun Nampak berbeda di hari ini . semuanya jdi diem-dieman kayak patung . Sivia dan Alvin yang gag tau apa-apa jadi binggung sendiri



“ ag .. muka loe lusuh banget ??”tanya sivia yang mendapatkan kenehan dari agni yang hanya diam dari tadi. Mereka sedang pembelajaran pelejaran kimia.



“ gue putus sama cakka”lirih agni



“ WHAT??”teriak sivia dan IFy yang mendengarnya . semua murid serta guru dikelas pun langsung menoleh kea rah mereka bertiga



“ biasa aja kali”umpat agni



“ kenapa sivia ??”tanya Bu winda yang mengajar hari ini



“ Oh tidak apa-apa bu . silahkan dilajutkan “jawab sivia yang merasa gag enak sendiri



“ nanti gue certain “bisik agni . sivia dan ify pun men gangguk-anguk saja . semuanya pun konsen ke proses pembelajaran . Tapi semua yang diterangkan buwinda sama sekali tak ada yang masuk di fikirannya .



Seperti biasa kelas XI-IPA 1 selalu tak ada gurunya serta penghuninnya . hanya ada Rio cakka dan Alvin yang sedang berduka atas putusnya cakka sama agni



“ loe sih bego banget . ngapain juga pakek marah-marah ke agni .”ujar Alvin memarahi cakka



“ udah tau kan sidat agni gimana ?? dia itu gag suka dibentak . loe sih pakek emosi”Rio pun ikut-ikutan



“ Intinya loe yang salah “lanjut Alvin



“ dan loe harus dan harus minta maaf secepatnya sama agni”tambah Rio



“ Iya iya iya . jangan pojokin gue terus donk . Gue juga pusing nih “umpat cakka



“ Derita Loe”sahut Alvin



“ MAsalah Loe”lanjut Rio



“ sialan loe berdua . “sewot cakka



“ gue nyesel nih . bantuin donk cara minta maaf ke agni”pinta cakka



“ Loe yang mulai oe juga yang harus bisa ngakhirin cakk”ujar Alvin sok dewasa.



“ gue bukanya nakut-nakutin yah . agni kalau udah kesel marah . sulit banget ngasih minta maaf .loe lihat aja gue nih contohnya . berapa bulan tuh dia ngamuk-ngamuk sama gue gara-gara gue putu…”



“ gag suah dibahas Alvin . ITu masa lalau loe sama agni OK “kesal cakka



“ udah . duah gue juga setrse nih . Cakk,. Gue yakin agni pasti maafin loe kok . Gue tau agni Cintas am aloe mungkin loe kurang perhatian sama dia “jelas Rio



“ kayak loe perhatian aja sama Ify”sindir Alvin



“ thanks yo . nanti gue bakal minta maaf sama agni “ujar cakka yang sedikit tenang.



“ jangan kebanyakan minta maaf .kasihan agni .”sahut Rio lagi



“ Beuuhh kayak loe sendiri gag gitu ehm .ehm”sindir Alvin makin menjadi



“ loe sewot mulu vin . diem kek”emosi Rio



“ yo . loe gag sadar?? Loe dari kemarin nyakiti Ify lagi ,d an gue yakin Cuma gara-gara masalah loe gag dapat ciuman dari Ify . kayak pengecut loe yo . suka sama cewek Cuma karena itu doank . Ok gue kemarin Cuma bercanda aja . tapi loe udah kelewatan yo”jelas Alvin mengeluarkan semua unek-uneknya . Rio terdiam mencerani kata-kata Alvin



“ dan gue yakin sebantar lagi loe bakal minta maaf ke Ify , terus apa bedanya loe sama cakka . malahan parahan loe”desak Alvin. Rio hanya menunduk diam



“ udahlah . yang penting urusin masalah loe berdua. Sorry gue Cuma emsoi “serah Alvin



“ thanks sob . the best loe”ujar Rio merangkul Alvin .



“ iya . kita harus selalu mendukung satu sama lain”lanjut cakka . mereka pun tertawa bersama.



Bel istirahat pun bordering menjuru di SMA FERAVOS . semua murid berhamburan ke kantin dan ketempat tempat lainnya untuk menengkan fikirn sejenak.



@kantin



“ cerita sekarang “desak Ify dan sivia . agni langsung saja diadili



“ santai wooyy . “serah agni . Ia pun menceritakan dari awal sampai akhir . dnegan perasaan yang gag karuan



“ busyeett . ngapain juga si OIK sialan itu . ganggu aja sih “emosi Ify yang iku tak terima.



“maan sih anaknya . ikut emosi nih pingin gue bejek. Bejek .”sahut sivia



“ gue pingin bunuh dia “tambah agni yang sudah emosi. Mereka pun jadi emsoi sendiri . Tak selang berapa lama Alvin,cakka dan Rio datang ketempat mereka.



“ ehmm..ehmm”dehem Rio dan Alvin . cakka binggung mau duduk dimana. Agni tak menatapnya sama sekali ia bersikap cuek.



“ sini vin duduk disebelah gue “pinta sivia . Alvin pun menurutinya .



“ PAcemm . hehe”cengir Ify . Rio sedikit tersenyum ke Ify walau agak terpaksa. Ia pun langsung menghampiri Ify.



“ sekarang selesaiin masalah kalian berempat”ujar Alvin



“ berempat?? Siapa aja ??”sahut sivia dan Ify



“ agni sama cakka . loe sama Rio”jawab Alvin



“ hah?? Gue sama kak Rio ?? emangnya kenapa ??”tanya Ify binggung. Ia menyeruput jus jeruk didepannya. Rio hanya diam saja di sampingnya



“ yahh fy loe kok gag nyadar-nyadar sih . Rio itu marahs am aloe . gara-gara loe sih gag peka . mau dicium Rio juga pakek Nolah . kasihan kan dia pingin jatah”cerocos cakka polos yang langsung ceplas ceplos tanpa dosa . Rio, Alvin, agni serta sivia yang mendengarnya langsung melotot keraha cakka .



Uhuuuk Uhuuukkkkk



“ ka,,,k..”lirih Ify parau . Ia langsung tersedak dengan minumannya



“c akka begoo banget sih loeee”umpat Alvin . ia ingin sekali menabok cakka pakek sepatunya .



“ upsss sorry keceplosan “ujar cakka nyengir



“ sialan loe cakk . bakal mati gue malam ini “umpat Rio . ia sudah tak berani menatap wajah Ify



“ Gila loe yo “ujar agni tak percaya .



“ gu…e….”ingin sekali rasanya Ify emnangis disana . Ia tak menyangka Rio seperti itu.



BRAAAKKKKKK



“ gue kecewa sama loe kak “bentak Ify . ia yang sudah emosi langsung menyiramkan minumannya diwajah Rio . ia merasa teremehkan sebagai seorang cewek.



“ wuushhh…”kaget agni,cakka,Alvin dan sivia . mereka hanya geleng-geleng saja . Ify langsung berlari menjauh dari sana . sedangkan Rio hanya pasrah dengan wajah sudah basah



“ Yo sorry . gue gag sengaja hehe”cengir cakka



“ asrhhgg . loe sih cakk.. arrrhggs”emosi Rio . ia pun ikut beranjak dari sana untuk mengejar Ify



“ mulut loe pingen gue lakban cakk…”umpat Alvin



“ yah vin maap deh “serah cakka.



“vi cabut yuk . gue mau kekelas”ajak agni



“ ag..”panggil cakka.



“ ayoo vi”paksa agni tanpa mengindahkan panggilan cakka



“vin gue balik dlu bye”pamit sivia. Agni dan sivia pun juga beranjak dari sana.



“ yahhh kan marah deh”pasrah cakka



“ Loe gila cakk . sumpah .”ujar Alvin heran



“ tau deh vin . pusing gue sama yang namanya cewek”serah cakka . mereka berdua pun memlih tetap berdiam di kantin.



*****************************************)*)**************************************



Siang hari ini matahari begitu menyengatkan sinarnya. Ify sudah memlih pulang duluan entah kemana . Rio sendiri masih binggung mencari dimana Ify berada.Seperti biasnya ia harus berusaha keras untuk mendapatkan maaf dari Ify. Sedangkan cakka juga meminta maaf kepada agni dengan perjuangan yang keras . Alvin dan sivia hanya mendengus pasrah melihat teman-temannya.



Cakka membuntuti agni dari belakang . Agni yang berada di belakang mobilnya sangat risih sekali dengan yang dilakukan cakka. Ia pun memberhentikkan mobilnya . Cakka yang melihat agni berhenti langsung ikut berhenti dan turun dari mobilnya



“ ikut gue “ujar cakka langsung . ia membuka pintu mobil agni dan menarik agni



“cakka apaan sih . lepasin”berontak agni. Ia mencoba melepaskan cengkraman cakka.



“ please kali ini ag . gue mohon “pinta cakka . agni pun menuruti saja . ia masuk kedalam mobil cakka. Dan dengan segera cakka emnjalankan mobilnya .



Hari semakin sore , cakka masih tetap menjalankan mobilnya . sudah satu jam perjalanan mereka , agni mengernyitkan keningnya . ia binggung cakka akan emmbawanya kemana.



“ kita mau kemana sih cakk?>”tanya agni kesal



“ Ikut aja “jawab cakka lembut . ia mengembangkan senyumnya ek agni namun agni hanya melengos saja .



Cakka tetap menjalankan mobilnya . ia memasuki daerah kawasam perumahan yang sangat elit .Agni sangat heran mengapa cakka membawanya kemari. CAkka memasukkan mobilnya ekdalam sebuah rumah yang sagat megah . dan bagus sekali . Rumah ini benar benars angat bagus dan elit banget.



“ ayoo turun “ajak cakka



“ Rumah siapa ??”tanya agni



“ Rumah gue “jawab cakka . ia dan agni pun turun dari mobil



“ kok gag pernah tau ??”



“ Cuma gue sama Alvin yang tau .”jawab cakka santai



“ ngapain loe ajak gue kesini ??”tanya agni sinis



“ emmmm. Gue mau nujukin loe seuatu .”ujar cakka . agni mengernyitkan keningnya sebentar



“ boleh gue gandeng tangan loe ??gue ingin bawah loe ketempat itu”pinta cakka sangat memohon . agni yang tega melihat raut wajah cakka pun menyutujuinya



“ yahh..”serah agni . ia membiarkan tangan cakka mengenggam tangan kananya



“ Ayoo”ajak cakka . mereka berdua pun berjalan masuk kedalam Rumah . Agni tak bsia berkata-kata . sungguh sangat bagus rumah cakka ini . rumah yang sangat natural ,alami serta sangat sejuk sekali . dekorasi rumah pun sederhana tapi terlihat elegan . cakka mengajak agni melewti lorong rumah .



“ kemana sih cakk?”tanya agni yang sudah pensaran . cakka memencet tombol disamping tembok . ia dan agni sudah berada di rumah bagian belakang . setelah tombol itu menyalakan lampu merah . sebuah pintu besar didepan cakka dan langsung begitu saja terbuka. Agni membuka mulutnya terkejut dan sangat terkejut. Dihadapannya kini adalah sebuah taman bungan yang indah . serta terdapat danau buatan kecil yang ditengahnya terdapat air mancur yang menjulur tinggi,



“ keren banget “decak agni kagum



“ duduk disana yuk “ajak cakka . agni pun hanya mengangguk saja .ia masih tak percaya.



Cakka mengajak agni duduk disebuah bangku panjang yang langsung menghadap kearah danau tersebut . DIkebun ini banyak sekali bunga melati yang merupaka bunga kesukaan agni



“ suka gak tempatnya ??”tanya cakka . ia masih menggengam tangan agni ,ia tak mau melepaskannya.



“ hmm”dehem agni. Ia mencoba bersikap biasa saja.



“ bisa lepasin gak ?”pinta agni menujuk tanganya . cakka menatap agni lantas menggeleng keras



“ huft . yah “serah agni mengalah. Cakka merogoh sesuatu dari kantong saku seragamnya .



“ mau nerima ini ??”tanya cakka . ia mengeluarkan sebuah kalung yang bergantungkan Huruf C dengan ukuran yang agak besar.kalungnya pun sedikit panjang



“ buat apa dikasih ke gue ? kita kan udah gak ada ap….”



“ gue gag nyetujuin keputusan loe”potong cakka langsung. Agni yang mendnegarnya hanya melengos kesal. Ia melepaskan kasar genggaman tangan cakka dari tanganya



“ loe yang minta kita break .. yawdah gue turutin kan . “kesal agni



“ terus ?”caka mencoba mengalah kepada agni untuk saat ini . ia membiarkan agni mengeluarkan semua unek-uneknya



“ Loe yang marah marahsa ma gue . gue gag suka loe bentak bentak gue “teriak agni emosi.



“ hmm”dehem cakka



“ Loe tuh egois . Loe gag pernah dikirin perasaan gue .wajarkan gue cemburu . gue itu pacar loe . dan gue gag pernah suka sama OIK”lanjut agni melampiasakn semuanya



“ ada lagi ??”



“ Gu…gue… gue…”



“ mau peluk aku??”goda cakka. Agni hanya menunduk diam tak bisa mengatakan apa-apa



“ aku gag suka kamu nangis, aku gag suka kamu cemburuan. Aku ingin kamu selalu percaya sama aku, kalau aku hnaya cinta sama kamu dan milik kamu”jelas cakka. Ia menatap lembut agni yang terdiam.



“ aku sadar alau aku yang salah . aku yang terlalu egois sama kamu. Dan aku ingin kita bisa mulai lagi dari awal . aku akan rubah itu semua”lanjut cakkaa. Entah mengapa air mata agni perlahan-lahan menetes dengan lembutnya.



“ Gue mau pulang”ujar agni tanpa mengindahkan cakka . ia membalikkan tubunya ingin beranjak dari sana. Cakka pun langsung menark tangan agni dan memeluknya dalam dekapan cakka



“ Gue sayang sama loe, gue tulus cinta sama loe. Gue gag mau loe pergi”bisik cakka. Agni mencoba melepaskan pelukan cakka.



“ Loe tuh jahat cakk .loe selalu ngebentak gue . gue gag suka dibentak-bentak .apa lagi sama loe”isak agni. Ia memukul mukul dada cakka. Cakka Cuma tersenyum lantas memeluk agni lagi



“ maafin cakka yah ag .”pinta cakka . tapi agni menggeleng keras didalam pelukan cakka.



“ aku gag akan ngulangin lagi ag . .sumpah gue janji pelase maafin gue,Gue mohon loe kembali sama gue”lirih cakka yang sangat parau, Agni melepaskan pelukan cakka untuk kedua kalianya. Ia mnunduk dan mengelengkan kepalanya lagi



“ ag loe beneran gag mau maafin gue ? loe gag mau balikan sama gue ??”tanya cakka yang sudah pasrah . Agni diam dan diam lagi. Cakka menggengam erat kedua tangan agni dengan tatapan lembut berharap agni mau memaafkannya dan mau kembali lagi padanya



Bersambung . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU