Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 65

Ini part 65 nya . maaf ya ngaret banget. Ni aja disempetni karena banyak tugas dan UH . maaf ya teman teman :D . maaf nanti ceritanya gak jelas kemana-mana hehe. .mudah-mudahan suka yaaa:D


JANGAN LUPA DONK . FOLLOW TWITTER @READERSSAVO yaa :D . makasih :D . n met baca . Follow twitterku juga . :D

" FOLLOW yaa ==} @luckvy_S atao bisa ADD pinku " 2750FA81" dan follow juga @readerssavo . Wajib yaa kalau suka SAVO"#gak maksa loh . tapi WAJIB :D #senyumsemangat=="





SACRIA FEVO PART 65







“ Mama . . ma . . mama . . “panik Rio , Mamanya terjatuh pingsan ,

“ lah kenapa ini ? . Bu manda . .bu . . “sang dokter pun ikut-ikutan binggung

“ tante . .tante . . yah . .yah . . “ify pun jadi binggung sendiri . tapi tangan kanannya masih memegangi perutnya

“ Fy . ayo bantuin mama . . gotong mama . . “serah Rio . ia dan dokter yang ada disebalahnya mencoba membopong mama Rio

“ aduhh kak . nanti bayinya nendang-nendang kejepit gimana ? kan kasihan . . “

“ Argahshhs . . “teriak Rio kesal . Ia pun dengan sekuat tenaga membopong mamanya bersama dokter tadi ke kursi dekat sana.

Sedikit lama mama manda tersadar . Mungkin ia sangat syok akan bertia tadi .

“ Fy . . itu anak siapa sih ??”ujar Rio yang duduk disamping tubuh mamanya yang masih tak sadar .

“ yah anak loe lah kak , terus anak siapa ? Anjing ? lucu banget loh . . “sewot Ify

“ anak gue ?? kok . . . .”

“ apa?? Katanya mau tanggung jawab . Jangan lari dari perbuatan loe kak . . .”lirih Ify , tubuhnya perlahan bergetar .

“ Bukan gitu fy . . mm . jujur ya . kemarin gue cuma ngerjain loe . . . mm . .”

“ Maksud loe ??”sentak Ify yang tak mengerti maksud Rio

“Kemarin itu gue Cuma bercanda . gue nakut-nakutin loe . soal ciuman itu gak ada lah sangkut pautnya sama bisa hamil . Gak pernah denger gue orang ciuman bisa hamil . . “jelas Rio

“ terus Ini anak siapa ?? Gue hamil kak . . hiks hiks hiks . .”perlahan Ify terisak . air matanya keluar . Ia merasa seperti orang bodoh dibohongi tapi ia sendiri binggung kenapa ia jadi hamil beneran .

“ Gu . . .gue . .juga gak tau fy . . Itu yang gue binggungin . . .”

“ kak . . Init uh anak loe . gue gak pernah ngapa-ngapain sama siapapun .iel aja gak pernah nyium gue . Loe kak yang cium gue waktu itu . 2 kali malah . eh salah 3 kali . gara-gara loe cium gue itu kali gue jadi hamil gini . Tanggung jawab loe kak . . “teriak Ify marah-marah sambil menangis . Semua orang yang ada disana langsung mengarah kearah keributan Ify dan Rio . sang dokter hanya geleng-geleng menurutnya pertunjukkan ini adalah hal yang sangat wajar dan sering ia lihat .

“ Gak mungkin fy . . Itu bukan anak gue . . “

“ ANAK LOE KAK . . “

“ gue gak ngapa-ngapain loe fy .. “

“ Gak ngapa-ngapain gimana ? terus kemarin apa coba ?Ngepet . “

“ tapi fy . . . gue . . gue . . “

“ KAk . jangan lari dari tanggung jawab , , hiks hiks . . Nanti bayinya gak ada papanya gimana ? hiks hiks . nanti gue bilang ke mama gue gimana kak ??? hiks hiks bisa dibunuh gue . . kak . . .hiks hiks . “

“ yahhh . fy jangan nangis donk . .dilihatin banyak orang nih , gue juga binggung . . “

“. Asrghs . . . . “erang mama manda yang mulai tersadar . perlahan ia mencoba membuka matanya .

“ KAK INI TUH ANAK LOE . ANAK KITA . LOE HARUS TANGGUNG JAWAB . .”histeris Ify ketakutan .

“ if . . if . .ify beneran ha . . ham . .hamil . . . “seketika itu pun mama manda langsung pingsan lagi

“ MA . . . .”Rio semakin binggung . baru ia mau membungkam suaranya mamanaya tak sadarkan diri lagi

“ Loe sih fy . .jangan teriak-teriak donk . . . “kesal rio

“ terus gue harus gimana ??hah?? tepuk tangan sambil bilang “yee gue punya anak-yee gue punya anak loh . . . “ gitu ? gue harus kayak gitu >? Hah/?”ify pun tak kalah emosinya .

“ Yah gak gitu juga . . Loe diam dulu . duduk . nunggu mama gue tersadar “ujar Rio mulai menenang . Ify pun menuruti kata Rio dan duduk disamping Rio . tangan kanannya masih mmegangi tespek yang diberikan dokter tadi .

“ Mana tespek loe . gue mau lihat , “ujar Rio . ify pun menyodorkannya tanpa memalingkan mukanya ke Rio

“ Huft . . .”serah Rio pasrah melihat ify marah kepadanya . Ia meraih tespek itu . dan melihatnya .

“ Gak bisa berubah ya . jadi satu garis donk . please . please . . “ujar Rio sendiri ke tespek itu .

“ Pleasee . aduuhh . loe kok dua garis sih . . satu garis kek . ayoo donk . ayoo . “

“ Loe sulap aja . “sentak Ify kesal,

“ kalau bisa bakalan deh gue sulap . .”sahut Rio

“yaudah kalau emang gak bisa . diem deh . . “

“arghsss . .. “mama Manda mulai tersadar lagi . Rio tak menghiraukan omongan ify tadi . ia segera membantu mamanya bangun.

“ ma . . mama . gak apa-apa kan ??”tanya Rio perlahan .

“ mama dimana yo ??”tanya mama rio pelan

“ di . . mm . dii . apotek kandungan ma . . “jawab ri pelan dengan nada takut

“ APA??? JADI ITU GAK MIm . MIM . . MIM . . “

“ TANTE JANGAN PINGSAN LAGI . . . “teriak ify seketika itu . dan membuat mama manda bener-bener gak jadi pingsan lagi

“ te . . . mmmm . Iya . .mm Ify Hamil … “ujar Ify takut .

“ IFy . .RIO . . kalian . . . . “serasa terkena hentakan tsunamin besar. Tubuh mama manda langsung lemas , ia menyenderkan dirinya dikursi . Otaknya seperti tak mampu berfikir lagi .

“ ma . . . Rio juga gak tau ify bisa hamil ma . . . maaf ma . . . “sesal Rio . Ia meraih tangan mamanya .

“ lepasin . . . “ujar mamanya datar dan menepis kasar tangan Rio

“ te . . maafin ify juga . Ify gak tau te kalau ampai kayak gini . . hiks hiks . . “

“ sekarang kita pulang . kita bicarain dirumah .. “ujar mama rio datar . ia langsung berdiri dan beranjak duluan . Ify dan Rio pun dengan langkah gontai mengikuti dari belakang .

**********************)*************************************

Semuanya telah selesai . Mulai dari prepare undangan . gedung , gaun pun sudah jadi . Buat sivia apapun pasti bisa terselesaikan dalam sekejap . Sivia terdiam disamping iel iel . Ia masih memegang satu undangan . Mungkin sudah satu jam lebih mereka berdua didalam mobil . Mereka tepat berda didepan gerbang rumah besar .

“ mau nyuruh orang saja ?”bungkam iel

“ gak perlu . Biar aku sendiri yang nganterin . “ujar sivia tak yakin

“ beneran ?”

“ mmm .. I . ya . . “

“ yaudah aku anter masuk yuk .. “

“ gak usah . Biar aku senidir aja . kamu tungguin disini yah . . .. .”

“ yaudah deh . . “ Sivia menghela nafas sejenak . kemudian ia keluar dari mobil an berjalan menuju pintu rumah itu .

TINGTONG . . .

Suara bel nyaring terdengar sampai kedalam . Si empu rumah pun berdiri mengarah ke pintu dan membukanya .

“ Sivia . . .”kaget Alvin melihat siapa yang datang malam-malam seperti ini .

“ gue boleh masuk . . “tanya sivia sebisa mungkin untuk tenang

“ emm . iya ayo . ayo masuk vi . . “salting Alvin sendiri . Sivia pun masuk kedalam Alvin mengikuti dari belakang

“ duduk dulu vi . mau minum apa??”tanya Alvin . belum pernah ia bicara secanggung ini dengan sivia . begitu pun sivia sendiri .

“ gak usah vin . gue juga Cuma bentar . Gue . . mm gue . .Mau ngasih ini . . “serah sivia . ia masih berdiri didepan Alvin . Ia menyerahkan undangan berwarna silver keemasan itu .

“ Undangan ?? undangan siapa vi ??”tanya Alvin heran .

“ loe baca aja . gue pulang dulu vin . .”ujar sivia dengan cepat

“ Maaf vin . . “lanjut sivia . segera ia berlari keluar dari rumah Alvin . menahan air mata yang ingin sekali ia keluarkan saat itu juga .

Segera Alvin membuka undagan tersebut . ia baca tiap kata demi kata . Matanya terhenti melihat dua nama besar terpampang jelas ditengah undagan tersebut .

“ Gabriel Stevent Damanik dengan Sivia Azizah “terasa berat Alvin mengucapkan nama itu . Lidahnya kaku saat itu juga . Kakinya terlemaskan untuk berdiri . Alvin mencari tempat duduk dan duduk dikursi sampingnya .

“ gak . . gak mungkin . . “sekali lagi Alvin membaca nama tersebut . mencoba agar nama itu berubah . Namun tak bisa . Disana memang jelas sekali terpampang nama Gabriel dan sivia .

“ GAK MUNGKIN . . .”teriak Alvin sekencangnya . ia remas undangan itu dengan kasar lantas ia buang jauh-jauh .

“ Vi . . loe bercanda . . gue gak percaya vi . . Sumpah gue gak PERCAYAAAA”Alvin segera berdiri lagi . ia meraih kunci mobilnya lantas beranjak menuju suatu tempat .

Sivia dan iel masih diam-diaman di mobil . Iel tau sivia menahan air matanya , gelagat sivia menhembus-hembuskan nafasnya memainkan poninya jelas sekali menandakan ia ingin menangis #okeiniapahun=bungannyamainponisamamenangis#abaikan.

“ vi . kalau mau nangis nangis aja . . . “bungkam iel lagi

“ gak kok . . . “sahut sivia mencoba menyinggungkan senyumnya .

Tak selang berapa lama . Mereka sampai dirumah sivia .

“ gue langsung istirahat aja . capek nih . Loe gak apa-apakan langsug pulang ?”tanya sivia sebelum turun dari mobil iel .

“ Iya gak apa-apa kok . malam ya cantik . . “serah iel . Ia memeluk sivia sebentar .

“ Jangan nangis lagi . apa pun semua keputusan loe . gue akan setuju . Walau gue yang sakit . Gue Cuma mau loe bahagia . “bisik iel tulus . Sivia pun hanya mengangguk lantas melepaskan pelukan iel .

“ malam ya . “ujar sivia lantas keluar dari mobil iel dan masuk kedalam rumahnya .

“ Gue akan tau vi . Akhir cerita ini akan bagaimana . .”Iel tersenyum menatap kepergian sivia . Setelah itu ia menjalankan mobilnya kembali menuju rumahnya .

Baru 10 menit kepergian mobil Iel . Sebua Ferari putih berhenti didepan rumah sivia . Sang pemilik mobil segera turun dari mobil denganw ajah penuh emosi .

**********************************))***************************

Cakka dan Agni sudah berada didalam rumah Cakka . Agni membiarkan saja cakka mengurung dirinya didalam kamar . Agni sedikit gak tega .Namun mau bagaimana lagi . Agni gak bisa berbuat apa-apa

“ CAkka . . . keluar yah . . Kamu belum makan . Aku udah beli makanan nih buat kamu . . “bujuk agni . Namun masih tak ada jawaban dari cakka

“ cakka . . . “panggil agni lagi

“ yaudah kalau masih gak mau keluar . Agni nungguin didepan yah sampai cakka mau keluar . “ujar Agni sungguh-sungguh . Ia pun duduk bersender pintu kamar cakka . Melipat kedua kakinya dan memeluknya .

“ Cakka gak boleh sedih terus . Nih mama cakka ada dihati agni . . “ucap agni . Ia memain-mainkan kalung yang diberikan almarhum mama cakka sebelum kepergiannya .

“ Katanya cakka kuat ? gak lemah ? kok gini yah ??”

“ Pacar agni tuh gak cenggeng . , , , “

CKLEEEKKKK

“ cakka . . . .”lirih agni iba . Cakka tiba-tiba keluar membuka pintu lan tas memeluk agni yang udah berdiri dihadapannya .

“ cakka kangen sama mama . Cakka selalu saja meremehkan mama . cakka gak pernah ikut sama mama kalau diajak kemana pun sama mama . .Dan kini cakka tau . cakka nyesel dan bener-bener nyesel gak bisa nemenin mama . . “

“ca . . .”

“ Kalau diberi kesempatan lagi . cakka mau jalan-jalan sama mama . cakka ingin nemenin mama kemana aja . cakka nyesel ag . . cakka nyesel . . .”

“ jangan nangis cakka . . . .”lirih agni . ia sendiri sudah mengalirkan air matanya .

“ Waktu kecil saat mama Alvin meninggal cakka hanya bisa menghibur Alvin . dan kini cakka tau gimana ditinggal sama mama . . . “


“ Aku pingen mama balik . . Aku sayang sama mama . . . .”

“ cakk . . . udah tenangin diri kamu . . .”

“ sejak kecil . Gak pernah sedikit pun cakka dianterin sekolah sama mama . Mama selalu sibuk . Cakka sampai pernah nangis gara-gara kenapa cakka selalu dititipkan ke pembantu . Apa mama gak sayang sama cakka?? . tapi kini cakka tau . mama sayang banget sama cakka . mama selalu memfikirkan cakka Tapi cakka gak pernah fikirin mama sedikit pun . . .”

“ Saat ulang tahun cakka . . Mama datang bawa kue ultah . tapi cakka merasa itu gak spesial sekali . Malah ketika kamu yang datang , hati cakka baru merasa spesial . Cakka salah . Cakka jahat . . .”

“ Kenapa saat tuhan ngasih kesempatan untuk aku bersama mama . Cakka nyia-nyian waktu itu . kenapa ?? kenapa Aku bodoh banget ag . . kenapa ??”

“Aku tau sekarang . Uang bukan segala-galanya . Mama adalah hal yang terpenting dan terindah yang ada didunia ini . cakka nyesel . . Sumpah NYESEL , , “teriak cakka parau .

“ ma . . ma . . .”hanya kata itu yang agni lirikan . Ia menghayati semua ucapan cakka . Benar . Mama adalah orang yang pertama kali mendoakan kita peduli sama kita dan merawat kita .

“ Kamu beruntung ag .. . “lirih cakka pelan. Ia melepaskan pelukan Agni .

“ kamu masih punya Mama . Mama kamu selalu ada untuk kamu . Selalu nemenin kamu . Kamu sangat beruntung . Jangan kecewain mama kamu yah . .. “pesan cakka . Agni terus etrisak . mengangguki omongan cakka

“ kenapa jadi kamu yang nangis . . .”goda cakka . Ia menghapus air matanya sendiri

“ hiks hiks .. “agni masih menangis. Hanya menggelengkan pelan kepalanya .

“ udah gak usah nangis . Cakka sekarang gak apa-apa kok . . .”

“ Gak . . .gak cakk . . .”

“ Gak kenapa ag?? Jangan nangis donk . . “cakka mencba bercanda . entah mengapa agni ingin memeluk cakka lagi . mendekapnya erat-erat sekuat tenaga .

“ Mama loe ada dihati gue cakk , Jadi kalau loe kangen sama mama loe . Loe peluk gue aja . gue janji . gue akan selalu ada disisi loe . gue gak akan pernah kayak anak kecil lagi . gue akan selalu terima bentakan loe . kemarahan loe sama gue . Gue mau jadi apa aja buat loe . jadi pacar loe . Jadi mama loe . Jadi semuanya yang loe butuhin, Gue akan selalu ada untuk loe . . . “

“ststststtst . .. Gue percaya kok . . “

“ Gue sayang sama loe . . .gue cinta sama loe .. . “

“ Gue juga sayang banget sama loe . dan cinta sama loe . . “balas cakka . Agni semakin mengeratkan pelukannya kecakka .begitu juga dengan cakka. Hatinya merasa tenang berada disamping agni.

“ Loe tau Gak Mama itu apa ? Loe pernah gak ngerasain gimana perjuangan mama loe saat ngelahirin loe ? . gak pernah tau kan . gue juga sih .Gue juga gak pernah tau . dan sedikit pun tanya ke mama gue gak pernah . . . Pernah dan pasti pernah mama Loe ngomel nyuruh loe pakai baju ini, nyuruh loe kayak gini . Mama loe protective banget sama loe . hayyy . . Itu mama loe sayang sama loe . Sayang banget . Mereka ingin yang terbaik buat loe . Lihat deh yang diluar sana . Yang biasanya nyanyi-nyanyi dijalan masih kecil-kecil .Bandingin deh sama kamu yang bisa baca cerita ini . So pasti kalian punya “handphone” kan . Disyukuri donk . . .

Saat mama loe marah-marah . nyalahin loe terus . . Loe pasti update status “mama gue apaan sih ngomel mulu. Fuck deh “ jgan sampai ada yang nambahin “MATI AJA DEH “ mending loe deh yang mati sumpah!! . kalau saat itu mama loe beneran mati gimana ? Loe ngehapus status loe terus mama loe Hidup lagi deh .!yeee!lucu banget nih cerita !!==” . Mama loe ngomel loe pasti loe ada salah . Sedikit pun salah itu Jangan pernah balas marah ke mama loe .
Pernah sujud di kaki mama loe? , Gue pernah dan saat pertama kali gue sujud . Sumpah DEMI APA GUE NANGIS . loe coba sekarang habis baca cerita ini loe sujud didepan mama loe . kalau loe gak nangis . mmmm. AMbil”insto” loe tetesin dimata loe . Loe nangis deh#oke abaikan yang ini# .

Siap loe semua ditinggal mama loe? Gak kan ?Apa lagi gue ? gak lah . . Perha gak mama loe bilang gini . “ Maaf ya mama gak punya uang . Kamu sekolah gak jajan dulu ya “ . DEMI APA LOE LIHAT MUKA MAMA LOE . GUE yakin yang difikiran mama loe adalah “Gimana caranya LOe LOE LOE dan LOE semua bisa makan . . “Dia itu gak egois . tapi loe semua yang egois .

Gak usah dibayangin Mama loe udah ditutupin kain putih dan dimasukin ke peti atau bernda. Lihat aja . Malam-malam lo eke akamr mama loe . Lihat dan pandegin aja mama loe . Pandengin terus yah . . demi apa loe akan nangis sendiri .

Sudah berapa banyak kebohongan lo eke mama loe . Loe bilang “ma . .mau ada Les . Pulang malem “ elahaa . . Makan di resotoran , nonton sama teman-teman . mama loe udah khawatir tuh dirumah . kalau mama loe gak khwatir berarti loenya yang emang udah kelewatan bikin mama loe capek sendiri sama loe .

Pesan gue Cuma satu . saat air mata mama loe terjatuh didepan mat aloe . Saat itu jug aloe akan berangapan loe adalah Anak terdurhaka didunia . Saat loe bisa menghapus air mata itu , akan banyak air mata juga yang akan mengalir saat itu juga .

JADI CINTAI MAMAMU . MINTA UANG TIAP HARi #PLAAKK ,leaaaa . udah yaahh ., jangan mellow kayak gini hahha :D . udah ahh lanjut kecerita ==” . OKE . .

**********************************__**************************

Sivia tau . itu Alvin . ia membiarkan Alvin yang teriak-teriak dari tadi menyebut namanya . menggedor-gedor pintu rumahnya . Sivia mennagis menahan pintu itu .

“ VI BUKA . . GUE MAU NGOMONG “teriak Alvin keratus kalinya .

“ LOE PULANG AJA VIN . PULANG SANA . . . “sahut sivia

“ GAk . gue mau ngomong sama loe . . “

“ GUE GAK MAU . . .”

“ BUKA PINTUNYA . . .”

“ GAK . . “

“ BUKAAAAA VIAAA > . .”

“ terserah loe . PULANG AJA DEH . . “teriak sivia dari dalam . Alvin masih mencoba mendobrak pintu itu . Namun pintu rumah sivia memanglah sangat kuat dan besar .

“ Gue salah apa vi sama loe ? gue selingkuhin loe? Gak kan . . “lirih Alvin nyerah . Ia berdiri menahan tubuhnya .kedua tangannya ia senderkan di pintu . ia menghadap kearah pintu /.

“ Loe selalu buat gue nangis vin . gue gak mau nangis lagi . . “jujur sivia

“ Maaf vi . . Tapi bukan itu maksud gue . gue gak pernah ingin nyakitin loe . Gue gak pernag ingin buat loe nangis . gue cinta sama loe .. “

“ Gue gak butuh cinta loe vin . gue butuh kebahagiaan . dan gue yakin . . gue . gue yakin gue pasti bahagia sama iel . .:”

“ APA?? PASTi ?? Yakin loe??? Terus kenapa loe sekarang nangis ?? HAH??”

“ VIN LOE PULANG , PLEASE PULANG . . . “bentak sivia

“ Gak . Gue gak akan pulang . Sebelum loe jelasin semuanya ..”

“ gue udah jelasin kan . gue ingin bahagia . . “

“ APa gue gak bisa bahagiain loe vi . . Please keluar vi . gue mohon . . .”

“ GAK “

“ Loe gak cinta sama gue vi ??”

“ GAK “

“ VI gue nanya serius . . “bentak Alvin dari luar . Ia sangat emosi dengan kata-kata sivia

“ Gue juga jawabnya sangat serius tuh .. “sinis sivia . Ia menahan agar dirinya tidak menangis lagi .

“ hahahaha . .. . Gak bakal percaya gue sama omongan loe . “

“ gue gak pernah nyuruh loe percaya . .”

“ keluar Loe sekarang . . “

“ Pergi deh loe sekarang . . .”

“ VIA KELUAR .. “

“ LOE BUDEK YA . GUE NYURUH LOE ANGKAT KAKI DARI RUMAH GUE . SIAPA LOE BERANI BENTAK-BENTAK GUE ? PACAR ? UDAH GAK KAN ? HAH?? APA HAK LOE . . “sivia ngos-ngosan . Ia tak tau kata-katanya tadi beneran menusuk banget bagi Alvin.dan sangat sangat menusuk .

“ terserah loe mau ngomong apa . gue gak akan percaya sebelum loe sendiri ngomong dihadapan gue . . “

“ entar ya . Ngomongnya setelah gue tunangan . Gue gak ada waktu . .”

“ terserah loe juga . gue bakalan tetap disini . .”

“ Sampai loe mati berdiri disana jug ague gak akan peduli . “tukas sivia .

“ gue ngantuk . Mau tidur . gue mau balik kekamar . loe mau berdiri disana? Silahkan. Kalauc apek PUlang sana . “Sivia pun segera berlari ke kamarnya . MEngebrakkan keras-keras pintu kamarnya . Alvin hanya bisa meraskaan sakit hatinya menerima hinaan kata-kata sivia kepadanya . Sehrusnya dia yang marah . tapi ini kebalikannya ;

Zahra yang sedari tadi bersembunyi di belakang Ruang TV hanya menahan isakannya . Ia kasihan sama sivia juga kasihan sama Alvin . Ini semua gara-gara dia . ia sangat menyesal dan menyesal . Zahra pun segera masuk kembali ke kamarnya dan menangis sejadijadinya .

Sivia menangis . memukul mukul bantal kesayanganya . memberantakan semua yang ada dikamarnya .Hantinya sangat kacau skearang . Alvin masih setia berdiri disana . Duduk berdiri . duduk berdiri berharap sivia mau membukakan pintu untuknya . Alvin mencoba menahan semua emosinya . Zahra hanya dapat bersender di bak mandi . Ia menyalakan semua sower yang ada disana . Air membasahi dirinya bersama dengan air matanya . Ia merasa seperti seorang pecundang yang berhasil merusak hidup orang lain . Memanglah semua penyesalan selalu ada dibelakang . Jangan tanyakan siapa-siapa kenapa seperti itu . tapi tanyakan ke dirimu sendiri kenapa kamu melakukan itu semua sebelum memfikirkan apa akibatnya .


********************************_))********************************

Semuanya sudah berkumpul . Ify memeluk erat mamanya yang sudah menangisi dirinya . Rio masih berdiri didepan papanya yang masih emosi . tamparan demi tamparan tlah mendarat di pipi Rio . Ia sudah menceritakan semuanya tapi tak ada yang percaya . Semuanya hanya tertuju pada satu hal “TESPEK ITU MEMBUKTIKAN BAHWA IFY HAMIL, SEKALI LAGI IFY HAMIL “:

“ mama . . maafin ify . . maaf ma . . . “isak Ify

“ udah sayang , jangan nangis . iya mama maafin . tapi . .tapi kenapa kamu bisa seperti ini . .”

“ maafin ify mama . . . “ ify semakin mengeratkan pelukannya ke mamanya . ia sangat takut mamanya marah kepadanya .

“ Gimana nasip masa depanmu fy . . “isak sang mama .

“ Jeng Fika . Maafin anak saya jeng . Maafin Rio jeng . Maaf . . . maafin Rio . . “mama manda pun sedari tadi hanya bisa minta maaf dan minta maaf kemama Ify

“ KAmu tuh ya yo . bener-bener . . haduuhhh . mama gak tau . kenapa kamu bisa ngelakuin itu sama Ify . . KAmu itu ya yo . . “mama manda sudah kehabisan kata-kaa memarahi Rio .

“ Maafin rio ma . Maafin Rio pa . . “lirih Rio . ia sendiri binggung harus menjelaskan apa lagi . IA saja tak habis fikir kenapa Ify bisa hamil beneran

“ NIKAHKAN MEREKA BERDUA . . “hanya 3 kata dan membuat semuanya terguncang . setelah mengatakan tersebut . om zeth lantas masuk kedalam kamarnya . Rio terduduk lemas dikursi . Ify semakin emnangis menjadi . Mama mereka pun semakin binggung . .


Bersambung . . . . .

HAseegrrhh ==” penuh air mata ment . Ahduuhh gimana nih ?

ALVIA ?? ahduuhh saiia juga gak tau ==”

CAgni==”semoga adem ayeemm AMin

RIFY ?? syalalalal . NIKAH MENT . NIKAH . .SEKALI LAGI NIKAH .


Oke abaikan . Kalau mau tau part selanjutnya . Tetep terus baca savo ya . Jangan lupa donk LIKE DAN COMMENTNYA yang ditunggu . Ok Ok . please banget yaahh :D makasih banget , SALAM RESVO SEJATI :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU