Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 69

oleh Luckyu Luchata'x Luvy pada 13 November 2011 pukul 22:38

# INI part 69 Halooo :D maaf ya Ngaret Banget heheeh :D . Udah sebulan lebih yaa @---" . Aammmpuuuunnn all :D hhe drpada lama2 mending langsung baca yaa :) tapi jangan lupa L n C okeee :D met baca :)

#sebelumnya Follow twitterku yaa @luckvy_s dan twitter @readerssavo :D okee makasih :)

SACRIA FEVO PART 69

Mungkin ini semua takdir yang akan dilalui gadis manis ini . Kehidupan yang membuatnya terjebak dalam tangisannya sendiri . Ia masih berdiri di ruang tamu . Menyendiri dipinggir tangga . Sebentar lagi acara pertunangannya akan dimulai .

" Vi . . Ayoo acaranya dimulai "panggil agni . Sivia masih memutar matanya mencari sosok laki-laki yang ia harapkan biar tidak datang saja .

" Vi .."Panggil agni lagi . Sivia pun mengangguk dan segera mengikuti agni ketengah ruang . Disana sudah banyak orang berkumpul .

" Baiklah . . mari kita mulai acara malam ini . .. "Ujar sang MC . Ia mulai membuka acara . Sedangkan sivia dan Iel sudah berhadapan ditengah orang-orang.

" Hari ini merupakan hari bahagia sivia azizah dan Gabriel stevan Damanik . Mereka akan bertunangan . Beri tepuk tangan yang meriah " semua pun bertepuk tangan . Sivia hanya tersenyum tipis .matanya masih mencari sosok itu . Namun tak ada sama sakli kedatangannya .

" Baiklah . Acara pertukaran cincin silahkan dimulai . . "Ify dan Rio membawakan kedua cincin mereka .

" Ayo vi "suruh ify . Sivia pun masih dengan ragunya mengambil cincin tersebut .

"TUNGGU . . "Suara itu . . Sivia sangat mengenalinya . Ia langsung saja menoleh ke arah suara tersebut . Benar saja alvin datang . Alvin berjalan menghampirinya .

" Al . . Vin . . "Lirih sivia . Hampir tak ada celah kejelakan disana . Alvin sangat gagah dan sangat menawan sekali malam ini . Ia mengenakkan jas hitam .pakaiannya semuanya sangat rapi .

" Gue mau nepatin janji gue . . "Ujar alvin pelan . Iel ,Rio dan ify mengernyitkan kening . Mereka membiarkan saja sivia dan alvin beradu tatapan yang sangat dalam .

" Vin . . "Lirih sivia . Alvin mencoba tetap tersenyum .

Perlahan alvin mendekati sivia lagi . Dan mereka pun saling berhadapan sangat dekat . Mata mereka saling bertatap tajam .

" Jangan . . "Pinta sivia . Ia menahan tangan alvin yang mau mendekatinya. Sivia menahan agar dirinya tidak menangis .

" Jangan nangis . ."Lirih alvin . Tangannya ia mulai gerakkan lagi menuju ke leher sivia .

" Jangan . . "Pinta sivia lagi .

" Aku bilang jangan nangis .."Balas alvin . Tanganya sudah menyentuh kalung itu . Perlahan ia mencoba membuka kalung tersebut

" Jangan vin . . . "Lirh sivia . Entah , ia sangat tidak rela kalung itu dilepaskan . Dadanya terasa sesak saat itu juga .

" Aku udah berjanji . Maaf .."Dan akhirnya lepas juga kalung tersebut dari leher sivia . Alvin melepaskannya . Ia memegang kalung itu dan memperlihatkannya ke sivia.

" Aku ambil kembali kalung ini . Semoga loe bahagia ya .." Serah alvin dengan senyum kepuraannya . Ia pun mengambilkan cincin sivia yang dipegang oleh Ify .

" Vin . . "Ujar Rio,Agni,Cakka,iel dan Ify yang bener-bener tidak percaya apa yang dilakukan alvin .

" Ayo pakaikan ke iel . . Suruh alvin . Ia memberikan cincin itu ke sivia .

“ loe jahat banget sih vin sama gue . . .”batin sivia menerima cincin itu dari tangan alvin. Dan Alvin juga membantu memakaikannya ke tangan iel .

Sakit . . Sangat sakit sekali . Itulah yang dirasakan oleh alvin . Ia menahannya . Perannya malam Ini benar-benar fantastik . Tak ada celah terlihat kegelisahan bahkan ketakutan dalam diri alvin .

" Al . . Vin . . "Nama itu terdengar jelas oleh alvin . Namun ia hanya tersenyum saja melihjat sivia telah memakaikan cincin ke iel . Sivia tak kuat menahan air matanya . Ia biarkan saja air matanya jatuh . Membiarkan semua orang melihatnya menangis .

" Ayo iel . . "Suruh alvin . Iel pun mengangguk dan mengambil cincin yang dibawa rio . Segera ia meraih tangan kanan sivia .

KRINTIINGGGGGGG . . .

Cincin itu jatuh . Tak tau mengapa tiba-tiba lepas dari tangan iel . Semuanya pun binggung mencari cincin tersebut . Sivia menatap alvin tajam . Adua tatapan yang sangat dalam diantara mereka berdua.

" Gue . . Benci loe . . "Ujar sivia tajam . Namun alvin tak mempedulikannya .

" Balikin kalung gue . ." Bentak sivia pelan. Matanya tajam,layaknya tatapan memakasa

" Apa hak loe?" Balas alvin tak kalah tajam.

" Balikinn . . . "

" Itu kenangan gue satu-satunya . . "Isak sivia

" Kapan loe bahagia kalau gini terus ??"

" Loe jahat vin . . . Jahat banget . . "Tangis sivia . Ia menundukkan kepalanya . Hatinya sudah tak karuan lagi. Namun alvin pun hanya diam membiarkan sivia seperti . Sedangkan iel,rio,agni,ify,cakka bahkan undangan yang lainnya masih sibuk mencari cincin tersebut.

“ nih cincinya . . .”ujar alvin . Ia membuka kaki kanannnya ternyata sedari tadi cincin tersebut jatih dibawah kakai alvin. Sivia memendelikkan matanya ke arah alvin. Sedangkan alvin dengan santainya mengambil cincin tersebut lantas memberikannya ke iel

“ syukurlah . .”legah semua. Acara pun kembali dimulai .Iel pun segera merai tangan sivia . dan perlahan memakaikannya .

Tepuk tangan riuh membahana disana. Alvin mencoba tetap tersenyum. Getir sekali saat ini hati dan tubuhnya . ia kepal erat-erat tangannya. Cakka dari kejauhan terlihat sangat emosi . Mungkin sudah berada di ubun-ubun kemarahannya melihat adegan acting sang sepupu yang seperti itu. Segera cakka menghampiri alvin yang masih berada didekat sivia dan iel

“ Ikut gue . . .”paksa cakka dan langsung menrik alvin keluar dari kerumunan tersebut.

“ Apa-apaan sih loe . . .”bentak cakka . ia mendorong aksar tubuh alvin di taman teras.

“ Loe tuh bego atau pura-pura bego?hah? ngapain loe datang kesini . Gue udah bilang kan dari semalam Loe gak usah datang . . “emosi cakka semakin menggebu . Sedangkan Alvin hanya berdiri menunduk menutup rapat-rapat mulutnya.

“sekarang loe pulang . . “usir cakka.Alvin tetap tak bergeming

“ Ngapain Masih berdiri . cepat loe pulang . kayak banci aja loe disini . ..”

“ cakk . . .Gue boleh nangis??”bungkam alvin . ia masih menunduk . tangannya ia kepalkan erat-erat.

“ Ayo vin kita pulang . . .”serah cakka gak tega lagi .ia menahantubuh alvin .

“ gue boleh nangis cakk??”tanya alvin sekali lagi “Dengan sigap cakka lantas memeluk sepupu etrcintanya itu . Mmemeluknya sangat erat bagaikan seorang ayah memeluk sang anak.

“ Keluarkan semua unek-unek loe sekarang ? Nangis sekeras loe . gak usha peuliin siapa pun yang mendengar tangisan loe . . . “

“ ARGHHHSHSHSHSH”teriak alvin sangat keras . telinga cakaka berenging begitu saja namun ia menahannya dalam diam . Cakka semakin mengeratkan pelukannya saat isakan kcil itu terdengar jelas dikupingnya . Benar . . Alvin menangis saat ini .

“ ayo kita pulang . . .”ajak cakka .

“ Sivia cakk . . . .”

“ Udah ayo kita pulang vin . percuma loe disini . . kta pulang yah ??”bujuk cakka seperti membujuk anak kecil yang kehilangan mainanya . Alvin pun menuruti saja . cakka segera menunyun alvin ke mobilnya lantas beranjak dari sana.

Pertunanngan sivia-Gabriel pun telah usai pagi ini . semunya pun sudah pulang kerumah masing-masing . Begitu pula dengan sivia dan gabriel mereka memelih pulang kerumah sivia.

“ Vi . . .”panggil iel

“ gue capek iel , gue kekamar dulu . .”potong sivia lantas berjalan cepat menuju kamarnya .

“ gue takut loe menyesal melakukan semua ini vi . . “lirih iel . ia pun membanting tubuhnya di atas Sofa . mencoba menjernihkan fikirannya sejenak saja .

####################################################################-

Rio dan Ify diadili lagi hari ini . mereka berdua akan dinikahkan besok. Inilah keputusan papa Rio . Jujur ia sangat kecewa dengan Rio

“ pa maafin Rio . . “sesal Rio

“ sudahlah , , fikirkan besok pernikahan kalian .”ujar Om zeth tanpa berekspresi dan ingin meninggalkan ruang tamu.

‘ pa . Rio mohon maafin rio . rio akan bertanggung jawab untuk semua ini . Rio janji pa . Janji sama papa . rio akan cari kerja . Rio akan buktiin ke papa kalau Rio setelah ini akan hidup sendiri . Hidup mandiri .”janji rio . Ia berlutut didepan sang papa yang ingin beranjak pergi.

“ Yo kamu mau kerja apa?? Kamu aja belum lulus SMA nak . . .”ujar sang mama

“ Gak apa-apa ma . rio pasti bisa. Maafin Rio ma ,pa . .”Ujar Rio begitu tulus . Ify pun ikutan berlutut disamping Rio

“ Ify juga minta maaf Om > tante / Mama .amaf Ify mengecewakan kalian . Maaf . .”tunduk Ify

“ Kalian sudah mama maafin kok . .”ujar mama ify dan diangguki oleh mama rio . Namun Om zeth masih tetap tak bisa bergeming .

“ Pa . .”lirih Rio . Om zeth pun tak ,elirik atau pun mengucapkan satu kata pun. Ia lantas meinggalkan ruang tamu dan masuk ke dalam kamar.

“ papa kamu masih kecewa yo . .Udah nanti pasti mama bujuk. Papa kamu Cuma butuh waktu sebentar saja kok , kamu sabar ya menunggunya .”ujar mama manda

“ Iya ma . . “lirih Rio sangat merasa bersalah kepada papanya .

Mama Rio dan mama ify pun beranjak dari sana meninggalkan Rio dan Ify berdua disana.

“ kak. Gue ngerasa bersalah sama mama gue . . .”bungkam Ify

“ gue juga fy apalagi sama papa . . . .”sahut RIO

“ udah kak sabar yaa . ..”serah ify . Ia membelai punggung Rio

“ . ehh . . baju pengantin loe ada dikamar gue tuh . Ambil aja . .”suruh Rio

“ loh ? kita ja. . ja . . ja. . jadi nikah besok kak??”cengo ify

“ iya kali . . tauahh . nurut aja kita . udah ngelakuian kesalahan . .”serah Rio .-manggut ify pun hanya manggut saja.

Mala mini semua berkumpul dirumah Rio . benarsaja besok pernikahan ify dan Rio akan dilangsungkan seara diam-diam hanya keluarga terdekat saja yang akan tahu, Namun tidak ada kedatangan Sivia dan iel disana . Semuanya pun tak terfikir disana dulu.

“ Vin . . “panggil agni

“ hmm . sahut Alvin. Ia sedang asik duduk dipojok sofa sambil memainkan kalung sivia

“ sini kalungnya gue aja nyimpen .. “

“ gak usah , , ,” Agni menghela nafas sejenak dan duduk disamping Alvin.

“ bener-bener ya cinta sama sivia??”

“ kelihatannya ??”

“ banget banget ,, ,”

“ tuh udah tau jawabanya . .”

“ kenapa kemarin gak di cegah aja . .??”

“ gue terlalu jahat buat dia . .”

“ menurut loe??”

“ menurut sivia juga. . “

“ gak kasihan sama iel ???”

“ maksud loe??”Tanya Alvin . ia menatap agni tak mengerti

“ gue yakin. Sivia itu juga cintanya sama loe . dan iel hanya sebagai pelampiasan saja . . gue malah gak kasihan sama loe atau pun sama sivia “jujur agni

“terus gue harus apa??”

“ diam .”ujar agni gregetan . Ia pun meninggalkan Alvin .

“ maksudnya apa sih tuh anak . . “binggung Alvin

“ ehh . . . .”

“ Kalau udah bisa melihat masa depan lagi baru ambil ke gue . . “teriak agni yang sebelumnya kembali dan langsung menyambar kalung sivia dari tangan Alvin.

“ Ag . .kembaliin . . “

“ Ogahh weekkk . . “ejek agni dari kejauhan

“ hasrghh . . setan tuh anak . . “kesal Alvin . ia pun segera berdiri mengambil kunci mobilnya di meja dan beranjak dari rumah Rio .

#################################################################################-

Semuanya telah usai mengurusi perisapan pernikahan rio dan Ify . cakka dan agni pun memelih untuk pulang duluan .

“ Yo . . “panggil cakka

“ pulang duluan ya . . “pamit cakka

“ jangan dulu donk . . . bosen nih gue dirumah main yuk . . “ajak rio

“ main dimana ??”Tanya cakka heran.

“ kencan malam-malam . double date gitu . . oke oke . . “ajak rio

“ hahhaha boleh juga deh. Yuk. . mumpung bentar lagi jjam 12 ahhahaha . . .”

“ yaudah cabut yuk . . .”ajak Rio . ify dan agni hanya geleng-geleng dan menuruti saja . Mereka berempat pun keluar dari rumah menuju ke suatu tempat .

Tak lama perjalanan mereka berempat . cakka dan agni menggunakan Mobil cakka. Sedangkan Rio dan ifyjuga menggunakan mobil Rio . mereka berempat berhenti disebuah taman bunga yang indah .

“ wesshh . . udah sepi ya ??”ujar Rio melihatdisekitar .

“ ehh . kesana yuk . lesehan . . “ajak cakka menunjuk rereumputan halus yang lumayan luas .

“ sippp . .”sahut mereka semua dan beranjak kesana .

Lama tak ada yang membungkamkan suara . hanya suara jangkrik malam dan sebagainya . Mereka menikmati indahnya bintang-bintang mala mini .

“ cakk .kerjain rio dan ify yuk . . “bisk agni jail

“ hah? Kerjain apa??”Tanya cakka

“ udah ikutin gue aja . . “cakka pun mengangguk angguk sambil tersenyum jail

“ gak asih nih . . kalau ngedetnya Cuma gini doank. Gue ada games nih . mau gak ??”bungkam agni . rio dan ify mengernyitkan kening .

“ Mau . ayooo .. “teriak cakka antusias

“ games apaan ??”Tanya rio

“ mau apa gak dulu ?”

“ mau deh . .”serempak Rio dan ify bersamaan

“ okee . .gamesnya . . Lama-lamaan ciuman sama pacarnya . .”tantang agni

“ Hah???”cakka,rio dan ify melotot kaget .

“ cakka . . .”gertak agni

“ eh . Iya setuju setuju gue . Ayoo loe berdua mau gak ??”sadar cakka

“ gak ah . . “tolak Ify

“ ahhhcement loe berdua . ayoo . . .”paksa agni

“ gak asik loe berdua . halah besok juga udah nikah aja pakek jaim . pengecut loe berdua . .”cakka pun tambah memanas-manasi .

“ yaudah deh kita berdua ikut “ujar Rio yang tak mau dianggap pengecut

“kak rioo . . “

“ tenang aja fy . . kita buktiin ke mereka berdua . Ok .”

“ huft , terserah deh , , ,”serah ify .

“ oke kita mulai . sekarang hadap-hadapan dulu sama pacarnya . .”pandu agni . ia pun berhadap-hdapan dengan cakka . rio dan ify dengan polsonya pun mengikuti saja .

“ cakk . . . hitungan ketiga . loe foto mereka . Ok . . “bisik agni

“ lah?? Kita gak ciuman donk ag ??”

“ Ahhh . . bodo amat . gak ada cium-ciuman . “serah agni

“ yaahh ag . enak rio donk . . “

“ udah diem loe . .”ancam agni .

“ iyee iyee …”ujar cakka menurut pasrah dan menyiapkan BBnya .

“ udah siap belum ??”Tanya agni . posisinya membelakangi Rio dan ify

“ bentar-bentar . “ujar Riou

“ fy dengerin gue . loe pejamin mata aja deh .. “suruh Rio

“ kak . nanti kalau gue hamil lagi gimana ?? anak kita diperut gue ajdi dua donk . beratlah kak . .”prots ify dengan wajah polsonya

“ gak bakalan tenang aja . Masak loe mau dibilang pengecut sama dua kodok itu . .”

“ Ya gak mau sih . .”

‘ mangkanya.. . loe sekarang tutup mata deh . . .”suruh Rio . ify pun dengan agak ragu segera menutup matanya ,

“ okee . . Hitungan ketiga mulai yaa . .. Satu . . . duaa . . Ti .. .Ga . . . .”

Keringat dingin sudah menggeliuti Ify . Badanya sudah panas dingin gak jelas. Wajahnya pun terasa hangat . tanganya sengaja ia lipatkan saja didadanya untuk mengurangi nervousnya .

“ cakk . . . udah ciuma belum mereka ??”bisik agni

“ Lagi otw ag . . “serah cakka yang mengawasi Rio dan ify

“ hah?? Otw??”binguung Agni

“ Rionya kelamaan tuh mau nyium aja pakek pendalaman segala . .”bisik cakka . Agni yang penasaran pun membalikkan tubuhnya .

Rio sendiri pun tak kalah nervousnya . ia memegangi bahu Ify . dan dengan perlahannya akhirnya bibirnya dan bibir ify pun saling menempel . ify sudah menutup matanya begitu juga dengan Rio . Hanya kecupan biasa dan ciuman biasa yang dilakukan ify dan rio . tak ada yang membalas ciuman itu . mereka sangat nerous saat ini .

“ foto cakk . cepetan .. “suruh agni . cakka pun segera mengambil beberapa gambar adegan ify dan rio . Ketika sedang asik-asiknya memotret ify tersadar seperti ada yang mengabil gambarnya dan rio

“ ehh . . “kaget ify . ia meloto kea rah cakka

“ CAKKKAAAA . . “teriak ify . sedangkan cakak nyengir gak jelas .

“ ehehhe. Ide agni fy. Sumpah .. bukan ide gue yo beneran . . .”rio yang ikut tersadar pun terlihat kesal

“ sialan loe berdua . . “sewot rio

“ ahhhahaha . . asik amat tuh neng bang ciumannya wkwkwkkw . . “tawa agni

“ ahhh . gak asik loe ag .ayo kak pulang ayoo . .”ajak ify kesal

“ ahahhahaha . ihiiyiirr pakek malu-malu hahaha . “goda cakka

“ awas loe berdua . . “ancam Rio yang seperti orang bego.

“ hahahahahaha”tawa cakka dan agni gak berhenti-berhenti . sedangkan rio dan ify sudah masuk kemobil dan beranjak dari sana.

Lama sekali agni dan cakka saling ketawa disana . mereka pun kembali duduk sambil menikmati hasil cepretan cakka .

“ ehh . . ini dibuat kado pernikahan mereka aja . “usul agni

“ waahhh ide bagus tuh .. setuju setuju .. “ujar cakka

“ besok urusin ya cakk . okee . .”

“ sip tuan putri . . “

“ hhhmmm . .gak nyangka Rio dan ify mau nikah . . .padahal bentar lagi kita naik kelas . .”

“ udah takdirnya . . seperti kita . ditakdirkan selalu bersama .. “

“ ahahahha . mulai mau gombal ya hahaaha . gak mempan . . “

“ yahhh . gue mau romants nih ag . . .gak asik loe . . “

“ ahahahahahhaahhaha .. “tawa agni.

‘ eh ag . . loe denger suara suara gak ?”ujar cakka nakut-nakutin

“ hah?? Suara apa cakk?? Gak tuh .. jangan boong deh . .”ujar agni yang mulai takut . Ia segera berlari ke mobil meninggalkan cakka .

“ yaahhh ?? kok malah gue ditinggal ..”

“.. AGNIiii . . “teriak cakka dan menyusul agni yang sudah masuk kedalam mobil .

“ ngapain kabur ag ??”Tanya cakka

“ serem ahh disana . . loe sih pakek bilang ada suara-suara . kan gue takut . .”jujur agni

“ yaelah ag . . gitu aja takut . kan ad ague . . . .”

“ muka loe gak ngeyakinin . . . “ejek agni

“ masak??”tantang cakka . ia mendekati agni

“ mau apa loe>?”

“ buktiin kalau wajah gue ngeyakinin . . “

“ yaduah gak suah deket-deket . . .”

“ duduk dibelakang yok ag . . . “ajak cakka dengan muka mupeng

“ hah?? Ngapain ??”

“ yaelah masak loe gak ngerti ag , ..”

“ ogah. . Bukan mukhrim . .”

“ ahhh agni . gue kan kangen sama loe . . “manja cakka

“ gak usah manja. Udah ayoo pulang . . “

“ gue cium disini nih . . “ancam cakka

“ silahkan kalau berani . . “enteng agni . ia asik melihat kedepan .

“ yakin ??”

“ hahha . loe mana berani . ..”ejak agni semakin menjadi

“ sial nih anak . . “umpat cakka yang gak terima diejek . sedetik kemdian cakka langsung saja bergerak dan mencium agni dengen refleksnya .

“ cakka . .. “batin agni kaget . Cakka langsung saja mencium bibirnya. Agni pun membiarkan saja. Sentuhan bibibr cakka yang hangat perlahan menutup kedua matanya.

“ heyy . .gue sayang sama loe. . “serah cakka melepas ciumanya ke agni

“ heyy guejuga. . “balas agni dengan senyuman manisnya . cakka mengubah posisinya berhadapan dengan agni. Begitu juga dengan agni . Perlahan cakka membelai pipi cubby agni , dan sedikit demi sedkit mendekatkan wajahnya lagi . begitu juga dengan agni . ia meraskaan nafas hangat mulai mendekati wajahnya . untuk kedua kalinya agni menutup kedua matanya.

Sentuhan hangat cakka sangat dirasakan oleh agni . Kisah cinta yang mereka lalui berharap selalu akan seperti ini . Agni pun segera mengalungkan tangannya keleher cakka . saat ini tak ada balasan dari agni perlahan ciuman cakka menuruni keleher agni . Merasa gelih agni menjauhakan cakka dari tubuhnya

“ geli begoo . . . “toyor agni kekepala cakka

“ agsghhrr . . . . Lagi romantisnya juga ag . .. “serah cakka

“ udah ahh . ayo pulang . . .”suruh agni

“ sekali lagi . . “pinta cakka

“ Gak adaa .. “tolak agni

“ please . . .”

“ entar kalau kita udah nikah aja . . “

“ yaduah kita nikah sekarang yuk . . “ujar cakka dengan santai

“ loe mau gue lempar sampai pattaya apa sampai komodo??hah??”

“ Pulang kerumah loe kan ag ini ??? OK . .!!”ujar cakka dengan ketakutan. Ia segera menjalankan mobilnya dengan umpatan umpatan gak jelas . Agni pun hanya cekikan saja . begitu sangat ia mencitai cowok yang ada disampingnya ini .

############################################*###########################

Hari semakin siang saja . Dan Penihakan Rio serta Ify telah selelsai diselenggarakan . Waooww tidak ada yang menyangka kalau rio dan ify beneran nikah . setelah proses pernikahan mereka semua berkumpul diruang keluarga rumah ify .

“ Yo . . . .papa sudah memaafkanmu . papa minta setelah ini kamu jadi leleaki yang bertanggung jawab ya . ify sekarang istir kamu . .”pesan sang papa

“Iya pa . .makasih ya pa . . maafin rio ya pa . .”serah rio dan memeluk papanya . Mereka semua pun berpelukan . ify dan mamanya dan mama manda serta sahabat-sahabat mereka yang mengucapkan selamat.

“ Ini kunci Rumah . Atm. Dan Kunci mobil. . Kalian hari ini juga langsung pindah kebandung . Semua sudah papa urus . Cuma sampai kelahiran anak ify kalian disana . gak apa-apa kan ??”jelas dan Tanya Om zeth.

“ tenang saja . Kita akan sering sering bekunjung kesana kok .. “sahut mama manda yang mengerti ekpresi Ify dan rio sedikit tak rela

“ iya sayang . kamu jangan takut . disana mama udah bawain 2 pembantu buat ngurusin kamu dan bayi kamu nantinya . . .”tambah Mama fika

“ yaa yo fy . nanti kalau kangen kalian hubungi kita aja . kita pasti kesana kok . . .”ujar agni dan diangguki yang lainnya .

“ Pokoknya kalian bahagia yaa . . “serah sivia

“ Iya iyaa. . “serempak rio dan ify

“ ciyeee yang udah nikah ahhaha . .”goda cakka dan iel

“ eh Pa . . terus sekolah kita gimana ??tanya Rio

“ tenang aja . gue udah urusin kok yo . gue udah bilangin kalau loe sama ify pundah sekolah keluar negri . apa gunannya punya temen pemilik sekolah . . hahaha . .”jelas Alvin

“ ajahhahaha . iya juga ya .. thankx bro . . .”

“ yaudah . kalian berangkat skearang . . .”ujar Om zeth

“ gak dianter pa ??”Tanya Ify yang mulai membiasakan memanggil Om zeth dengan panggilan papa

“ udah besar .. nanti amalh ganggu lagi kalau kita ikut . .”goda om zeth

“hahhahaha. Ganggu apaan tuh om hahahaha”tambah iel yang ikut-kutan

“ apaan sih . . . udah udah . iyee kite berangkat skearang . . . “potong Rio . semuanya pun saling berangkulan dan berpamitan . terkadang kejailan Alvin iel dan cakka yang menggoda rio.

“ asik asik. . .yang nanti malam kedua .. “goda Alvin

“ apaan sih loh , malam pertam aja belum . .”sunggutRio

“ ciee yang gak mau ngaku . “iel pun tak kalah gencarnya

“ udah diem loe semua ..”ancam Rio . ia pun segera menyusul ify yang sudah masuk kedalam mobilnya .

“ Kita berangkat yaa semua . sering sering kesana . . “teriak rio dari dalam mobil . mereka semua melambaikan tangan perpisahan kepada Rio dan ify . setelah itu mereka kembali ke aktifitas masing-masing .

Selama perjalanan rio dan ify hanya saling diam saja . tak ada yang membungkam . ify pun seperti grogi sendiri .

“ kenapa fy ?? ada yang sakit ?? apa anaknya nendang-nendang gitu ??”Tanya Rio yang khawatir Ify terlihat agak pucat

“ mmm . gak kok kak . . Kita beneran udah nikah yaa ?”Tanya ify yang masih tak percaya.

“ iya fy .. gue juga gak percaya . . . hehehe . “cengir Rio

“ kayak mimpi kak . . Gue gak ngira diumur gue 16 tahun gue udah nikah .. “ujar Ify polos .

“ udah jalani aja . gak usah dibahas. Toh udah terjadi kan . . “serah Rio . ify pun manggut-manggut pasrah .

Hamper 3 jam perjalanan mereka . dan tepat pukul 7 malam mereka telah sampai dirumah baru mereka . Rumah ini lumayan besar dan sangat nyaman . banyak tanaman kebung diteras rumah mereka berdua . mereka pun segera masuk kedalam . dan ternyata sudah ada dua pembantu yang menyiapkan persiapan buatmereka berdua .

“ kamar kita dimana ??”Tanya Rio ke salah satu pembantunya

“ diatas paling pojok tuan , “jawab pembantu itu . rio pun mengangguk dan segera berjalan kesana . tubuhnya sudah nsagat kecapean mala mini .

“ bi . .tolong ambilin tehh hangat donk . . “ujar Ify . ia mengingat apa kata mmaanya. Kalau suaminya terlihat kecapean ia harus membuatkan tehh manis buat suaminya . setelah dibuatkan oleh sang pembantu Ify pun membawanya ke kamar.

“ loh ?? kak rio mana ??”binggung ify .

“ Oh lagi mandi toh . . “serah ify polos . ia pun menaruh tehh hangatnya rio di meja kecil . Ia mengedarkan pandanganyya kesekitar kamar ia baru sadar kemarnya didekor sangat indah sekali .

“ waoow . . “ujar Ify kagum . Ia pun membenahi riasanya sisa tadi pagi .

Tak lama kemudian Rio pun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang lumayan segar

“ udah selesai kak ??”Tanya Ify

“ hmm . . . kamu mandi gih .. “suruh Rio . ify pun mengangguk saja .

“ itu kak udah aku bawain tehh hangat . diminum ya . . “pesan ify . rio pun mengangguk saja Dan ify segera masuk kedalam kamar mandi .

Rio merasa capek mala mini . ia pun sudah tidur-tiduran diranjang sambil menunggu ify selesai mandi . tak lama Ify keluar dari kamar mandi dengan baju tidurnya .

“ capek banget ya kak . . “serah ify . ia duduk di kasur disebalah Rio.

“ banget fy .. . tidur yuk . . . “ajak Rio

“ yaudah tidur duluan aja kak .. .”suruh Ify . rio pun mengangguk karena ia sendiri binggung mau ngapain .

“ gue tidur dulu ya sayang . Malam . . “ujar Rio . ia menarik selimutnya dan menutup matanya .

“ Hmmm . . .gue ngapain ya ?? ke balkon aja deh . . “ujar ify . ia pun segera kebalkon kamar menikmati indahnya mala mini . sdangkan rio sudah asik terpulas dengan bantal dan kasur barunya .

Bersambung . . . . .

# maaf yaa jelek dan gak jelas ahhahaha . . Tetep suka ya sama savo maaf ngaret ahahha :d . . .oke bacaa terus n dalam RESVO SEJATI :D yaa . . . like dan comment jangan lupa kalau emang sukaa :d. .makasihh yaaa :d . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU