Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 60

Ini part60 nya . MAAF NGARET BANGET MAAF YAAA :D hoho . . maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .

Guys .. . Follow twitterku @luckvy_s dan kalau memang RESVO n suka BGT sama Savo follow @readerssavo . OK :D . don’t forget ya :D



" INI PIN BB.ku Silahkan ADD :D 2750FA81 . DAN JGAN LUPA FOLLOW =} @luckvy_S kalao memang Suka cerbung saya dan @readerssavo kalau memang bener2 suka savo n resvo sejati :D OKEE "makasihh :D






SACRIA FEVO PART 60




Rio makin binnggung karena Ify terus emmalingkan wajahnya darinya .

“ Fy . . “panggil Rio capek juga . Ia pun duduk dibawah kaki Ify . sedangkan ify duduk dikursi depan meja belajar ,

“ h mmm . . “sahut ify jutek

“ masih ngambek aja loe dari tadi . capek tau . . .”

“ yaudah kalau capek pergi sono . . “usir Ify

“ mentang-mentang udah balikan sama gue . udah jadian sama gue . terus sekarang gantian nyuekin gue . . “tuding Rio sambil memainkan kedua kaki Ify

“ gak usah pegang pegang deh . . “

“ gue cium jug aloe .. “kesal Rio akhirnya .

“ kak .. “panggil Ify serius . Rio pun lantas mendongakkan kepalanya . ify juga menatap Rio yang duduk dibawahnya .

“ Gaj jadi deh . . “serah Ify memalingkan wajahnya lagi

“ Kok gitu ?? apan sih ??”Rio pun penasaran

“ gak . . nanti loe marah , . “

“ gak bakalan deh . apaan ??”pinta Rio

“ mmm . . . gak deh . . .”

“ Apa sih fy ?? gue penasaran nih . .”paksa Rio

“ mmmm .. .apa ya ?? mm . “

“ ckc . apaan sih . . .”

“ mm. itu kak .. mm . gu. . gue . . gu . . . “

“ Gue, apa ify ??”Rio semakin gregetan .

“ . Gue lagi . . . mm . .mm . . “

“ Lagi apa?? Datang bulan lagi ? minta beliin pembalut lagi . .”cablak Rio yang ingat waktu dulu ia dikerjaan Ify di dalam mobil .

“ Ngeekk . bukan tau . . “

“ terus apa?”

“ mmm. Tapi loe jangan marah ya ? janji . . .”

“ iya janji , , mang apa sih ??”Rio mencoba tetap bersabar .

“ Gu . .e . lagi ja . tuh . .mm . lagi jatuh cinta kak .. “jawab Ify gugup tanpa menatap Rio .

“ sama siapa ??”tanya Rio cemas

“ sama orang lah .. “

“ Gue tau fy . gak mungkin kans ama anjingnya Alvin . . .”sinis Rio

“ enak aja . .”

“ namanya siapa tuh orang ??”judes Rio yang merasa panas dikit

“ gak mau ah . nanti loe marah . . “

“ Kok gitu ?? gue pacar loe sekarang . . “
“ Oh ya ??”

“ yaudah kalau gitu . Ok fine . . “Rio dengan juteknya beranjak berdiri dan ingin meninggalkan Ify

“ Kak . . . “panggil Ify lagi

“ hm . “dehem Rio sambil memakai jaketnya yang berada di atas kasur

“ kan loe belum tau gue lagi jatuh cinta sama siapa ??” Tukas Ify

“ gak perlu . gak penting . paling juga iel .. “sewot Rio

“ Koki el sih . bukaan . .. “

“ tau ah . . “

“ Kak . .”panggil Ify

“ apa??”sinis Rio . ia membalikkan badanya dengan malas menghadap Ify yang sudah berdiri dibelakangnya .

“ Sini gue bisikin .. “manja Ify

“ gak . nanti kuping gue karatan . . “

‘ apan sih . . mau gue bilangin gak nih .. “

“ iya iya .. “Rio pun mendekatkan kupingnya kea rah ify .

“ I LOVE YOU . . “bisik ify pelan namun penuh dengan kehangatan . Rio terdiam sejenak .

“ itu orangnya . .”serah Ify malu-malu sambil menjaukan wajahnya dari kuping Rio .

“ Oh .. . “ujar Rio dengan tak berdosanya ,

“` kok Cuma “Oh” sih , “sunggut Ify kesal

“ terus gimana ?? gue harus teriak-teriak “ya ampun Ify ?? benarkah ? ya ampun so sweet banget sih loe , makin cinta deh . makasihh . “serah Rio dengan anda serta wajah benar benar mengejek

“LOE . . . . “Ify menunjuk Wajah Rio dengan penuh kekesalan .

Tanpa menunggu hiliran angina tau pun detakan balik jantung Ify , Rio langsung menarik lengan Ify dan memeluknya seerat mungkin . membiarkan gadis ini merasakan kehangatan pelukannya selama ini .

“ Gue juga cinta benget sama loe .”bisik Rio lembut . Ify merasakan detupan jantungnya benar benar beradu saat ini . Ia pun lebih mengeratkan pelukannya lagi .

“ maafin gue ya kak . gue selau manja sama loe. Gue selalu buat loe kesal . gue selalu buat loe cemas . .”

“ Gue suka loe apa adanya . Dan Cuma loe yang pantas dapetin semua perhatian gue .”

“ Makasih PACEM . live you love you , , “histeris Ify

“ GAK USAH KerAS KERAS . BUDEK TAU . . .”sentak Rio langsung melepaskan pelukan Ify dan menutup telinganya yang terasa berdengengung dari tadi

“ heheh . saking snenegnya kak . heh . “cengir ify tanpa dosa .

“ ckck. Gak pernah berubah . . .”

“ ayoo anterin gue pulang . . “manja Ify , ia langsung merangkul lengan Rio

“ Pulang ?? emang loe punya rumah ??”

“ KAK RIOOOOO . . .”

“ hahahahaha . Iya Princes tralalalilili . mau kemana saja . Pacem bakal anterin kok . keneraka juga tetap aku anterin dan dengan ikhlasnya aku tinggalin disana . “

“ Ihhh kak Rio . . “manyun Ify

“ hahahaha . . ayo pulang . . “Ify pun hanya mengangguk manja sambil menyenderkan kepalanya di pundak Rio . Mereka dengan senyum gemirah mewarnai cinta baru mereka .

**********************************************************))*************************

Agni masih menangis disana . Mamanya yang meminta masuk dan memberikan Telfon umah untuknya.

“ Udah ??”bentak agni . tanganya gemetar memgang gagang telfon tersebut . suara berat disana masih saja meluapkan emosinya . Entah kapan dua insane ini mau mengalah antara satu dan yang lainnya .

“ LOe bisa ngertiin gue gak sih ??”sahut cakka yang sudah pusing menghadapi agni

“ gue tutu . .’

“ JANGAN DITUTUP . . “

“ gak usah bentak gue bisa kan . . .”isak agni . ia ketakutan dari tadi cakka memarahinya tak henti henti .

“ Loe yang minta buat gue bentak . . Loe bisa kan ngertiin perasaan gue . Gak Cuma loe yang kesal . gak Cuma loe yang sedih , sakit . gue juga lebih sakit . Ditambah lagi loe yang kayak gini . tambah buat gue pusing ag . . . “

“ hiks .. hiks . . . .”

“ jangan nangis . . Gue gak suka loe nangis . .. “kini suara cakka mulai melembut .Ingin rasanya ia peluk agni . andai ia berada disamping gadis yang sedang menangis ini .

“ gue harus gimana cakkk , , ?? gue gak bisa berpisah sama loe .. hiks hiks . . “Agni mulai melumer . ia melupakan seua yang kini membeban dihatinya .

“ Tunggu gue . .. Tunggu gue ag . please . .”

“ sampai kapan ?? kalau kamu gak balik lagi gimana dengan aku? Aku ngertiin kamu cakk . ngertiin banget . Tapi aku gak bisa jauh dari kamu . Sama aja kayak kamu bunuh perasaan aku perlahan-lahan . .”

“ maafin gu . . “

“ aku gak butuh maaf dari kamu . aku gak butuh bentakanmu aku gak butuh semuanya . aku Cuma butuh kamu cakk . aku mau kamu disini . siapa yang bakal lindungin aku ? siapa yang bakal manjain aku . Aku sendirian cak disini . aku kangen sama kamu . Aku kangen banget hiks hiks . . “

“ miss you too . . .”terdengar suara cakka sudah sedikit bergetar . Ia tak sanggup lagi mendengar tangisan agni .

“ kamu jahat cakk . jahat sama aku . kamu jahat ?? . kenapa kamu harus pergi kayak gini . Pulang sekarang . PULANG cAKKA . . . “

“ iya . . iya ag . . aku bakalan pulang . tungguin ya . . .”

“ Pulang sekarang cakka . . . Gue mohon pulang sekarang .. gue butuh loe . . . “agni mulai histeris sendiri . fikirannya benar-benar kacau saat ini .

“ tidur ya sayang . udah jangan nangis . Aku bakalan setiap hari telfon kamu . setiap hari kabarin kamu . seti . . . “

“ Tapi gak ada kamu disisi aku . . . hiks hiks . . .”

“ udah jam berapa disana ??”tanya cakka

“ jangan ngalihin pembicaraan . . .”pinta agni

“apa maumu sekarang ??”

“ kamu . . .”

“ yaudah . disana pasti udah malam banget . sekarang tidur ya sayang . aku temenin kamu , sampai kamu tidur . . .”

“ aku gak mau tidur . kamu gak bisa ngertiin aku . Kamu gak bisa rasain sakit hatiku apa ? ak . . .”

“ Aku tau . aku tau banget . Aku kurang ngertiin bagaimana ? aku harus bagaimana lagi ? Aku juga terpaksa harus pergi . Bukan ke mauanku . . “

“ terus aku gimana ? . “:

“ Kamu kesini aja . . Besok udah liburan kan . . “entah Ide gila dari mana cakka bisa mengungkapkan hal itu .

“ Hah??”kahet agni

“ besok aku telfon mama kamu . Aku minta izin . aku akan lakuin apa aja asal kamu bisa bahagia . Aku gak peduli perasaan aku , atau pun keadaan aku . aku Cuma peduli sama kamu . Kamu jangan nangis lagi ya . . “

“ I , ya . .. “kini agni mulai sedikit tenang . Ia membarngkan tubuhnya perlahan ke kasurnya dan menarik sedikit selimutnya,

“ Sekarang tidur ya . Aku tungguin sampai kamu tidur .. “suruh cakka .

“ iya . jangan ditutup telfonya . . “manja agni

“ iya Agni sayangku . Gak akan kok . . “

“ hmm . . “ Cakka bercerita tentang keadaan mamanya , Agni hanya diam menggapinya . Perlahan matanya mulai tak kuasa menahan kantuknya dari tadi , Ia pun tertidur dengan sndirinya ,

“ Ag . . “:

“ udah tidur ya ??”cakka memastikan sekali lagi

“hmmm . yaudah. Selamat malam ya sayang . jaga kesehatan disana . Aku selalu sayang dan cinta kamu . Love you agni “ setelah itu caka menutup sambunganya . Agni tertidur dengan pulas. Dengan senyum yang menggembang diwajahnya dari tadi .

(*************************************************))**************************************

Jam dinding kamar masih terus berdetak . Waktu telah menunjukkan pukul 3 pagi . Sosok cowok berwajah oriental ini masih terjaga . Ia berdiri tanpa berpindah tem[at sekali pun dari dinding tembok samping jendela yang ia buat sandaran . menatap gadis manis yang ada didepannya , Gadis itu begitu cantik saat tertidur namun terlihat kecemasan dalam lekuk-lekuk wajah gadis ini .

“ ma , , ma . . mama . . “igau sivia . Seketika itu Alvin tersadar dari semua lamunanya .

“ mama . . mama . . “ Alvin segera mendekat kea rah sivia .

“ vi . . vi . bangun . . “Alvin menggoyah pelan lengan sivia

“ mama . . mama . . “

“ vi . . .”

“ MAMA . . “teriak sivia langsung terbangun. Keringat dingin begitu saja bercucuran di wajahnya . Sivia terdiam sejenak setelah itu menatap Alvin yang ada disampingnya .

“ kenapa vi? Loe gak apa-apa kan ??”tanya Alvin sedikit cemas.

“ ma . .ma . . .”isak sivia perlahan .

“ tenang ya vi . Loe Cuma mimpi aja . .”Alvin mulai menenagkan . Ia menarik sivia perlahan dalam pelukannya .

“ kayak nyata vin. Mama pergi ninggalin gue . mama pamitan sama gue . Mama . .mama . . . . hiks hiks . .”seketika itu tangisan sivia membuyar disana. Alvin tak bisa berkata apa-apa lagi . Toh , memang itulah kenyataan sebenarnya dan terpaksa harus ia sembunyikan dari sivia .

“ Gue mau nyusul mama vin . gue mau ke mama . . perasaan gue gak enak . .”paksa sivia . ia melepaskan pelukan Alvin

“ jangan vi . mama kamu pasti gak apa-apa kok . tadi papa aku habis nelfon. Dan aku juga dengar suara tante uci kok disana. “bohong Alvin

“ tapi vin ma . .”

“ loe percaya sama gue . Mama loe gak apa-apa . Itu Cuma bunga tidur loe aja . .”jelas Alvin. . Sivia menghela nafasnya . Ia berfikir positive menenagkan hatinya .

“ Iya vin . .”serah sivia mencoba meyakinkan dirinya sendiri .

“ lebih baik loe tidur lagi aja .”suruh Alvin

“ mmm . loe kok bisa disini?”tanya sivia . Alvin diam , gauk-garuk kepala gak jelas . Binggung uga dia mau jawab apa.

“ mm . . gue g tega lihat loe sendirian dirumah , jadi gue temenin aja . “

“ ada pembantu gue . banyak malah . ada Zahra juga kok ./”jawab sivia polos

“ oh . jadi loe gak mau gue temenin . yaudah deh gue pulang .. “serah Alvin dengan nada lemas

“ gak gitu sih . gue binggung aja .Loe tadi marah-marah gak jelas. Sekarang loe kok . .. .”

“ iel udah jelasin semuanya. Maaf ya tadi . . “serah Alvin sambil mengacak-acak poni sivia .

“ hmm . .”dehem sivia dan mengembangkan senyumnya .

“ Besok kita udah libur kenaikan kelas kan . Gue mau nyusl mama . “lanjut sivia . Alvin tercenggang kaget ,

“ Hah? . jangan vi . gue mau ajak loe jalan-jalan besok .”

“ tapi kan , status loe jadi pacarnya Zahra . gue udah fikirin ini daritadi . Biar gue gak sakit hati gue mau liburan disana .”

“ aduhh gimana nih . “binggung Alvin dengan wajah kecemasan

“ kenapa sih loe??”tanya sivia heran

“ gak . gue lagi mikir aja . masak rencana gue jalan jalan sama loe gagal . .”

“ udahlah . loe selesaiin dulu masalah loe sama zahra . intinya besok gue udah berangkat . gue juga udah pesan tiket TITIK . .”ujar sivia mantab . ia kembali tidur dan menarik selimutnya .

“ tapi vi .. “

“ itu keputusan gue . Loe pulang aja deh . dari pada nanti si Jahra itu tau . gue gak mau cari ribut lagi sama tuh anak . “kesal sivia

“ huft . Iya iya . . nyenyak ya tidurnya . “pasrah Alvin . Ia pun beranjak dari rumah sivia dengan hati bimbang
.

Selama perjalanan Alvin tak konsen menyetir . Untung masih pukul 4 dini hari jadi jalanan masih sangat sepi . Alvin membanting setirnya . Ia berputar arah dan menuju ke suatu tempat .

Rumah berpagar Coklat dan menjulang sangat tinggi dengan halaman yang sangat luas kini ditempat itulah Alvin dan mobilnya berhenti . Ia segera turun dan memanggil satpam yang sedang berjaga .

“ Pak . saya mau masuk . “ujar Alvin

“ eh . den Alvin . Kok baru kesini sekarang . udah lama ya bapak gak ketemu . .”ujar sang satpam yang sudah kenal Alvin

“ iya pak . hehe biasa anak sibuk . hehe . bukain donk pak . “suruh Alvin lagi . Satpam tersebut menganggukkan kepalanya dan secepatnya membukakan pagar coklat yang menjulang megah itu . Alvin kembali kedalam mobilnya . setelah pagar dibuka ia segera memacukan kembali mobilnya untuk masuk kedalam rumah Besar bercat Emas itu .,

Alvin membuka langsung pintu rumah itu . Ia tau pasti rumah yang ia masuki ini tidak akan pernah dikunci . Penghuninya saja hanya 1 orang .

“ IEL IEL . .”teriak Alvin mencari si empu rumah . Ia menaiki Lift tangga yang secara otomatis berjalan sendiri .

“ Gila . . lama gue gak disini nih rumah dirombak kayak Mall aja . “gumama Alvin kagum dengan Rumah iel yang sekarang .

“ IEl . . .”teriak Alvin lagi ,. Kini ia berdiri di depam pintu bertulisan “ GABRIEL “

CLKK

“ Eh . . “Alvin binggung . waktu pintu terbuka. Hanya ada lorong yang dilihatnya . ia pun memelih untuk menelusuri lorong tersebut . benar saja Lorong itu menghubungkan langsung dengan kamar iel

“ Ckck . keren . .”kagum Alvin . Ia menemukkan ranjang besar yang tepat berada ditengah-tengah ruangan besar ini . Dan terlihat Si empu rumah sedan tertidur nyenyak disana .

“ IEl . .”pangil Alvin . Ia mengoyakkan kaki iel

“ hmm . “dehem iel sambil membuka selimutnya

“bangun loe . “

“ apaan sih . loe tuh gak punya jam diruma . “omel iel

“ Punya banyak . cepetan bangun darurat nih . .”

“sedarurat apa sih . .”kesal iel .. dengan kesadaran belum penuh iel terbangun dengan malasnya .

“ Soal sivia . “jawab Alvin

“ hah?? Sivia kenapa ??”tanya iel kaget dan langsung terbangun begitu saja .

“ besok sivia berangkat ke Eropa . Dia ingin menyusul mamanya . Gu . .”

“ Kenapa gak loe larang ??”omel iel lagi

“ udah tapi dia tetap maksa . gue bisa apa kalau keputusan sivia udah nekat .”

“ terus gimana donk ??”iel ikitan binggung

“ Gue takut disana nanti sivia bakalan drop atau kaget . Gue udah fikirin . Loe temenin dia ke Eropa besok pagi .”

“ Kok gue ? kenapa gak loe aja ?”

“ Gue mau nyelesaiin masalah gue dengan Zahra dulu . Please demi sivia . “pinta Alvin

“ Huft . yaudah deh gue mau . “

“ gue udah pesan tiketnya tadi . Loe kalau ditanya sivia . Loe bilang aja . Loe juga mau liburan ke Eropa . Kesannya gak sengaja berpapasan dibandara ., “jelas Alvin

“ Oh . iya iya gue ngerti , “

“ Loe siap-siap gih . “suruh Alvin

“ buat apaan ??”tanya iel binggung

“ Yah . .baju loe , barang-barang loe . .”

“ Kayak gue orang kere aja deh . Itu masalah gampang . gue gak ganti baju juga teteo keren kok .”

“ hahah Lucu banget sih loe . .”sinis Alvin

“ ahhaha .yaudah . Cuma itu doank loe kesini ? telfon juga bisa kan . .”sewot iel

“ Gak juga sih . Lumayan gue kangen juga kesini . “Alvin ikiutan duduk dikasur iel

“ Sejak kapan rumah loe dirancang kayak gini . kamar loe juga Dulunya gak gini kan ??”kagum Alvin memandang sekitar kamar iel

“ sejak Orang tua gue bercerai . Dan mereka sibuk dengan urusan masing-masing . Rumah ini juga dikasih ke gue . Adik gue juga ikut sama mama gue ke Palembang .

“ Bagus rumah loe . kayak Mall .”

“ Loe kayak orang desa gak pernah lihat rumah bagus ya . Jangan-jangan loe kena virus Primitifnya si Jahra ..”

“ yee enak aja .. “

“ Loe sebaiknya pergi deh . gue masih ngantuk pingen tidur lagi :usir iel .

“ Iya iya . gue titip sivia ke loe ya . please jaga dia . “ujar Alvin dengan serius .

“ iya tuan . Tennag saja . balik gak akan lecet . “serah iel

“: bisa aja loe . yaudah gue pamit dulu . Bye .”pamit Alvin dan segera beranjak dari rumah iel .

**************************))*************************************************

Pagi Pukul 8 siang . Sivia sudah bersiap dengan kopernya . ia akan berangkat menuju bandara pagi ini juga . Baru ia keluar dari rumah Pemadangan tak enak sudah ada didepannya .

“ Mau kemana neng ??? .”tanya orang itu dengan sinisnya


Bersambung . . . . . . .


MAAF SEDIKIT . SAIIA GAK BISA BUAT PANJANG-PANJANG . DAN MAAF FEELNYA GAK DAPAT YA . SAIIA LAGI TERPAKSA JUGA BUATNYA . LAGI GAK ADA WAKTU NIH . MAAF BANGET BANGET YA . INI AJA AKU SEMPETIN . MAAF KALAU JELEK . MAAF YA :d

Jangan lupa Like dan commentnya yang banyak . N terus jadi READERSSAVO sejati ya :D jadi RESVO terus ok . Makasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU