Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 7

SACRIA FEVO PART 7





Hujan masih terdengar dengar jelasnya mengguyur Kota jakarta . Langit hari ini memanglah sedang tak bersahabat



“ aww. . “rintih Ify yang mulai siuman



“ Nih minum dulu “suruh sesorang cowok dan membantu Ify minum teh



“ kak Rio .makasih ya”ujar Ify . Rio pun membaringkan tubuh Ify dikasur



“ lain kali tuh mangkanya gag usah main hujan hujanan “ceramah Rio



“ Ihh loe kok perhatian banget kak sama gue “cengir ify sambil senyum senyum gak jelas



“ NAjis loe . cepetan bangun , Gue antar pulang deh “sahut Rio



“ emang ini gue ada dimana kak??”tanya Ify .ia mengedarkan pandanganya



“ Di Rumah gue . lebih tepatnya dikamar gue” jawab Rio datar



“ WAHHH INI KAMAR LOE YO ?? SUMPAH DEMIA APA GUE BISA MASUK DIKAMARNYA RIO HUAA SENENGNYA “teriak teriak Ify yang langsung berdiri dan loncat loncat dikasur Rio



“gag usah norak deh fy”gidik Rio yang berada didepan Ify dengan gaya coolnya



“ Biarin yang penting seneng . Huaaa GUE BAHAGIA .. BERUNTUNGNYA GUE HAHA”



“ Jatuh gue syukurin loe”umpat Rio .Ify terus loncat loncat gag jelas



“ OH GAG AKAN BI….”



“HUAAAA MAMAAAAAAAA”ify gag sengaja terpeleset dan menyebabkan dia jatuh dari kasur



DEEEGGGG



“ kenapa nih jantung gue kok panas banget rasanya”batin Rio . ia langsung menagkap Ify saat ify akan jatuh . Ify pun berada dipelukan Rio. Hening semuanya diem gag ada yang bicara



“ Kak sampai kapan loe mau meluk gue. Punggung gue udah keram nih”ujar Ify dengan watadosnya membuat Rio langsung melepaskan IFy



BUUUKKK



“ RIOO SAKIT BEGOOO”teriak IFy . Rio langsung saja melepskan pelukan ify membuat ify langsung JAtuh



“maap maap”salting Rio gag jelas



“ Huft . . kapan sih loe lembut gitu sama gue “sewot ify .ia pun berdiri



“ Ngarep loe . ayo gue antar pulang”ajak Rio .ia tak sadar langsung menggandeng tangan ify



“ Kak Rio gandeng gue ?? haduuh mimpi apa gue semalem”batin Ify yang senyum senyum gag jelas di belakang Rio .Mereka menuju Luar rumah



“ Fy”panggil Rio .ia membalikkan badanya menghadap ke Ify . sedetik kemudian Rio melihat kearah tanganya yang mengenggam tangan kanan Ify



“ Sorry sorry “ujar Rio salting dan langsung melepas tangan IFy



“ Jyaahh Koki dilepas sih Yo . Padahal Kan gue tadi seneng banget “kecewa ify



“ Udah gag mulai anehnya . cepetan naik”suruh Rio . ia pun naik ke mobilnya begitupun dengan ify, Mereka pun beranjak dari sana.



**********************))*****************************************

PAgi ini semua siswa dan siswi SMA FERAVOS berhamburan keluar kelas . tak tau akan ada apa .Semuanya pun segera berlari kearah parker depan halaman mobil



“ Oke semuanya gue kumpulin disini Cuma mau ada pengumuman penting saja “teriak Agni . semua anak pada binggung .



“ ada apaan sih ??”tanya Cakka ke Alvin an Rio yang menatap agni dan ify yang sedang berada di depans ana sambil teriak teriak gak jelas



“ KAlau kita tau kita juga gag bakaln kesini begooo”sahut Rio an Alvin



“nama Gue cakka bukan BEgoo”balas cakka sengit



“ Kan nama panjang loe “ CAKKA KAWEKS NURAGA BEGOO” ujar Rio atar dan tatapanya masih mengara ke agni dan ify .



“ Tau ah terserah loe pada”sunggut Cakka kesal



“ Ag .. sivia mana sih kok gak datang-datang”bisk ify yang mulai cemas .



“ tenang . sebentar lagi kok”balas agni . tak lama kemudian subuah Mobil “ FERARI SIlVER .Berhias PUtih pada motif belakangnya MAsuk kedalam halam SMA ini”



“ Tuh dia Sivia “ujar agni senang . Semuanya pun menatap kemana agni dan Ify mengarah . Semuanya bertanya tanya siapa yang membawa mobil “MAHAL”seperti itu . Dengan Plat Nomer “ S 1 VIA”



“ SIvia siapa tuh “ujar Alvin



“ gag tau vin “balas Rio . cakka pun ikut penasaran dengan orang yang ada didalam mobil itu



“ Gue deg-degan ag “ujar Ify



“ gag loe aja gue juga kale”sahut agni . mereka saling berpeganggan tangan . penasaran bagaimana tampilan sivia .



Angin berhembus sangat lembut . Bersamaan dengan keluarnya sosok gadis cantik nan manis dari mobil mewah ini . Sang gadis megibaskan RAmbutnya yang sengaja digerai . Pakaianya yang sangat modis .tas yang ia bawah ia taruh disamping dengan sepatu berhak 1 cm . Dandanan yang natural dengan seragam khas FERAVOS yang berwarna “ Cream dan bawahan abu abu gelap Kotak kotak serta dasi kecil yang dibiarkan tak beraturan . sang gadis melenggangkan jalanya menuju kerah sahabatnya . Gayanya sangat cool dan dengan senyum yang sangat manis membuat semuaNya diam,terpana, tak ada yang mampu berkedip satu pun



“ Sumph loe cantik banget vi . bedah banget “bisk agni saat sivia sudah berada disampingnya



“ Gilaaa . RATU INGGRIS kalah vi sumpaahh deh”tambah Ify yang tak percaya dengan perubahan sivia



“ Thankz ya guys”balas sivia dan mengembangkan senyumnya .Sivia pun menatap semua teman temanya yang ada didepanya yang masih terpenganga pada dirinya



“ Yo .Yo tuh bidadari dari mana yo”ujar Alvin matanya tak henti hentinya melihat sivia



“ gag tau vin . manis sih”ujar Rio datar . Rio tak mempedulikan sivia atau pun yang lainya . IA hanya terus menatap ify. Tak tau kenapa paras gadis ini selalu ingin ia lihat



“ Busyeet kayak Iklan PARFUM”umpat cakka geleng geleng



“ Anak baru ya yo?? Sumpah cantik banget .. GALAU GUE”ujar Alvin lagis ambil narik narik baju Rio



“ Busyeett . . Canti banget mament . namanya siapa yah??” lanjut alvin



“ ITU SIVIA BEGOOO”teriak cakka dan Rio bersamaan .Alvin diam, tak ada suara darinya .ia menatap Rio dan cakka secara bergantian



“ SUMPAH LOE??”kaget Alvin tak karuan



“ kita masuk kelas yuk “ajak sivia



“ eitss . lewat didepan Alvin .jangan lupa harus anggun”ujar agni



“ SETUJU . sekalianlah gue mau tebar pesona sama Pacem gue hihihih”cekik Ify



“ yeeeee”sorak sivia dan agni . mereka pun berjalan menuju ke lorong sekolah . mereka bagaikan ketiga princess yang sangat anggun .Mereka sengaja melewati cakka ,rio dan Alvin yang benggong melihat nya.



“ Cantik banget yo”lirih Alvin parau . Sivia sengaja berhenti didepan Alvin . sekilas menoleh ke Alvin lantas mengedipkan mata kananya ke Alvin lalu mengibaskan rambutnya dan kembali berjalan menyusul agni dan ify .



“ Gilaaa . . galau galau galau “umpat Alvin gak jelas . Rio dan cakka hanya saling berpandangan



“ Tinggalin yok cakk”ajak Rio



“ Yook “sahut cakka . mereka berdua pun meninggalkan Alvin yang masih diam disana



“ gag nyangka gue ,tuh cewek cakep banget . iya kan yo??”



“ yo .yoo”panggil Alvin yang merasa tak dihiraukan .ia pun mengedarkan pandanganya disekitarnya yang sudah trlihat sangat sepi



“Lah ko gue ditinggal WOOOYY “teriak Alvin gak jelas .lantas menyusul Rioda n cakka.



***********************)**************************************************





@ Kelas .



“ ya ampun vi .loe hebat banget . Gila ague gag bisa ngomomong apa-apa loe emang cantik banget “decak Ify kagum . Sivia hanya tersenyum lantas menaruh tasnya



“ Udah siap buat rencana selanjutnya ??”tanya agni tenang . ia duduk diats meja .



“ Yah . terserah loe aja “jawab sivia .



“ Ok . Loe ikutin aja rencana gue nanti ,”



“ Siip . gue nurut aja deh”serah sivia



“ udah ada bu winda tuh . duduk yuk “ajak Ify . semuanya pun kembali ke bangku masing-masing .pelajaran pun dimulai .



*********************))****************************************

DUukk .. DUUkk , Duukk



“ loe kenapa sih ??”tanya Rio yang melihat tingkah aneh Alvin . sedari tadi ia terus memukul mukul bolpoinya di kepalanya



“ Itu tadi beneran sivia ya yo ??”tanya Alvin yang sama sekali belum yakin



“ enggak itu Dewi persik”sahut Rio asal



“ Yang bener donk..”sewot Alvin



“ Loe itu dari tadi udah gue bilangkan .Itu sivia . SIVIA AZIZAH , keturunan FEROS . udah puas loe??”kesal Rio



“ Kok udah berubah gitu ya , heran gue “decak Alvin



“ tau deh . .”serah Riod an kembali berkutik dnegan pelajaran



“ AAHHHGGRR GUE PUSINGGG”teriak Alvin . seisi kelas pun lantas menoleh kea rah Alvin



“ ada apa Alvin ?? apa perlu abpak berhenti pembelajaran hari ini ??”tanya pak Oni sesopan mungkin. Alvin hanya diam cengo . ia taks adar dengan apa yang ia lakukan . Sedangkan semua mata memelas kepada Alvin berharap Alvin mengatakan “IYA”



“ Iya deh pak . Hari ini kelas XI-ipa 1 di freekan saja . “suruh Alvin



“ YEEEEEEE . hooreeeeE”sorak sorai semua anak sekelas . Rio hanya geleng geleng dan menutup bukanya .



“ Loe kenapa sih vin ??”tanya cakka yang duduk dibelakang alvind an Rio



“ Baiklah . bapak pamit dulu anak-anak “pamit pak Oni lantas bernjakd ari sana



“ gag tau nih . lagi galau gue “ujar Alvin . Ia terus mengetuk ketuk bolpoinya .



“ Tutup pintunya Yo “suruh cakka . Semua anak sudah berhamburan keluar kelas . Rio pun berjalan menuju kearah pintu . Sesaat ia ingin menutupnya pandanganya tak sengaja menatap ke sosok gadis yang sedang asik joget joget cheers dengan pedenya di tengah lapangan



“ Loe nutup pintu apa nutup Beton sih lama banget “sunggut cakka kesal .



“ gue keluar dulu “ujar Rio tanpa mempedulikan Alvin dan cakka



“ kenapa sih tuh anak “binggung alvin melihat kepergian Rio



“ Tau . gue juga keluar yah . selamat menikmati kegalauanya yah Tuan Alvin “ujar caka dan langsung ngebirit ke luar kelas



“a srrgghhh Sialan “kesal Alvin .ia mengacak acak rambutnya sendiri . Ia pun mengambil BB.nya tanganya mengotak atik tuh Bb .



To : sivia



/ gue boleh tanya gak ??/ . tak lama kemudian Bb Alvin pun berbunyi



Sender : sivia



/apa??/



To : sivia



/ gpp deh .g jadi :P /



“ asrgghhh . galau beneran nih gue kena pellet kali ya amah tu anak “celetuk Alvin asal .ia pun memilih melamun saja dikelas.

*******************))**************************************************



Kantin terlihat Sangat ramai . Sepertinya tak ada bangku yang masih kosong disana



“ Yahh . penuh .padahal gue laper banget , “ujar agni yang melihat kerumunan di kantin



“ mau makan ??”tanya seseorang dari belakang . agni pun langsung menoleh .



“ iya “jawab agni datar



“ Ikut gue yuuk “ajak orang itu



“ kemana cakk??”tanya agni kepada cowok itu yang ternyata cakka



“ makan lah . “jawab cakka



“ dimana ??”tanya agni binggung . cakka langsung aja menggeretnya



“ ada deh “sahut cakka . agni pun pasrah saja mengikuti cakka .



@ Pagar belakang



“ Loe mau ngapain ??”tanya agni yang melihat cakka mengambil tangga



“ udahh nurut aja . naik gih “suruh cakka



“ hah?? Ogah gue . mendingan gag suah makan aja “sunggut agni .



“ Naik sekarang . please”perinta cakka melas .



“ gak mau cakka . ogah banget gue disuruh manjat manjat kayak gini “serah agni .



“ manjat atau gue gendong ??”ancam cakka



“ hah?? Iya iya deh gue manjat “pasrah agni . akhirnya ia pun menaikki tangga tersebut .



“ Loncatt cepetan “suruh cakka saat agni dauh ada di atas



“ Tinggi cakka . Kita mau kabur ??”tanya agni .cakka pun ikut menaikki tangga dan langcung Loncat kebawah arah pagar luar



“ Cepetan loncat . gue yang nangkap “suruh cakka .ia udah merentangkan kedua tanganya



“ Gue takut cakka”gidik agni



“Tutup mat aloe . Hitungan ketiga langsung loncat “suruh cakka . agni pun memejamkan matanya



“ gue hitung ya “ujar cakka



“satu “



“ dua “



“ Loncat “ agni pun memberanikan diri meloncat dari pagar tersebut . dan dengan sigapnya cakka menagkap agni .



“ udah gag usah takut “ujar cakk . ia melepaskan tanganya yang memegang badan agni



“ yhankz . kita mau kemana sih ?>”tanya agni binggung



“ Tuh “tunjuk cakka kearah danau yang tak jauh daris ekolah mereka



“ Hah?? Disini ada danaunya ??kok gue baru tau ??”kaget agni



“ gag suah banyak tanya . ayook “ajak cakka dan langsung mengandeng agni .



@ danau



“ pak kita pesen bakso satu mangkuk ya “ujar cakka ke penjual bakso yang biasanya mangkal disana



“ kok Cuma satu??”tanya agni heran yang sudah asik duduk di dekat danau



“ kan makanya semangkok berdua gitu . biar romantic “cengir cakka



“ hahahha . .ada – ada aja kamu “tawa agni . cakka pun duduk disamping agni



“ pemandanganya bagus banget “ujar agni seneng , ia terus menatap danau yang airnya sangat tenang .Angin siang itu juga begitu damai . rambut agni terkibaskan oleh tennagnya angin .



“ sini aku benahin “ujar cakka . ia merapikan rambut agni . agni hanya tersenyum malu . wajahnya sudah sangat merona .



“ cantik “ujar cakka . ia mulai memberanikan menggengam kedua tangan agni . agni pun untuk kedua kalianya hanya tersenyum .



“ udah jatuh Cintas ama gue belum ??”tanya cakka langsung



“ hah???”kaget agni .



“ hahahahaha . udah belum . pasti udah kan “goda cakka



“ apaan sih . . belum kok “ujar agni malu malu .ia melepaskan genggaman tangan cakka dan mengalihkan pandaganya ke depan danau .



“Yah . . oke gue bakalan berusaha . SEmangAT CAKkA “teriak cakka kedirinya sendiri



“ hahahha . apaan sih “tawa agni melihat keanehan cakka



“ Ini mas baksonya “ujar penjual itu dan menyerakan bakso serta segelas Minuman dingin



“ makan yuk “ajak cakka .agni hanya mengangguk . mereka pun makan semangkok berdua



“ sini cakka suapin “ujar cakka . agni pun mengangguk . cakka dnegan sennagnya menyuapi agni



“ gentian deh . angi yang nyuapin “sahut agni . cakka pun mengangguk kayak anak kecil . Jadilah mereka suap-suapan semangkok bakso .



“ ehh”kaget agni . cakka menyentuh pinggir bibirnya



“ cantik cantik kok makanya belepotan “ejek cakka sambil membersihkan bibir agni



“ heheh . maap maap “malu agni .



“ balik yuk “ajak cakka .



“ disini dulu aja lagi . nyaman banget”pinta agni



“ Oke deh apa sih yang enggakbakal cakka lakuin buat agni”



“ Gombal banget “



“ Foto foto yuk “ajak cakka .



“ boleh boleh “ sahut agni . mereka pun berasik Foto Foto Ria .



************************))************************************



@ lapangan



“ once two three four”



“ Masih ada orang gila berkeliaran di SMA elit kayak gini “sindir Rio . Ify pun berhenti cheers. Ia menoleh kea rah Rio



“ HUAAA pacem gue .. huaaaa . sayangku . aduuhhh . kan gen deh ama kamu .kamu kangen gak ama aku”histeris Ify sambil membenahi penampilanya



“ lebaiii loe “gidik Rio



“ ya ampun pacem loe itu gag usah jaim deh . Gue tau kok loe suka ama gue iya kan iya kan “



“ Lama lama gue masukin jug aloe ke RSJ “sewot Rio



“ kalau ke RSJ nyas am aloe sih gue mau-mau aja “sahut Ify nyengir



“ Ngeehh sorry y ague masih waras “



“ ngapain loe disini ?? ahaaa.. loe mau nyamperin gue ya ..”



“ hah??”kaget Rio



“ aduuh seneng banget deh Rio nayamperin gue . ya ampun tuhan makasih banget deh :”



“ salah arah gue “gidik Rio geleng geleng melihat keanehan Ify



“ Rio ayoo donk loe nyatain cinta ke gue sekarang , gue udah kepentok cinta mati sama loe . ayoo “renggek ify sambil mengeret geret dasi Rio



“ ehh . gue kecekik nih .. Loe janagan tarik tarik “ujar Rio .



“ ahh bodo ayoo cepetan loe nembak gue sekarang “teriak Ify



“ apaan sih loe?? Kepedean banget .aneh “gidik Rio



“ aahh … loe gag asik deh yo . Gue itu duah suka sama loe sejak gue sekolah disini “



“ lah urusannnya sama gue apa??”jawab Rio santai



“ RIO gitu deh . gue harus apa sih biar loe jatuh Cintas am ague “sungggut Ify penuh harap .Tiba-tiba muncul lampu kuning di samping kepala Rio #??# . Rio tersenyum jahil kea rah Ify



“ beneran nih loe mau tau ??’



“ Iya .iya . apa-apa ?? gue akan lakuin semuanya buat loe . beneran deh “seneng Ify semangat



“ beneran loe mau ngelakuinnya ??”



“ Iya RIO gue mAUUU “teriak Ify



“ Ok . mmm. Gue mau loe sekraang Teriak didepan Ruang guru . Bilang kalau Gue Cinta Sama Monyet . 5 X sekenceng mungkin “suruh Rio



“ Hah?? Gilaa loe . gue kan cintanya sama loe bukan monyet .. ahh gag mau “tolak Ify



“ yawdah kalau gag mau “sahut Rio santai dan berniat meninggalkan Ify



“ KAk Gue mau deh . Oke gue akan lakuin Itu “pasrah Ify



“ Yawdah Buruan gih “ Ify pun dengan senyum senyum gag jelas lantas berlari ke ruang Guru .



“ hahah. Bego tuh anak . aneh “gisik Riod an mengikuti Ify dari belakang



@ Ruang Guru



“ misi pak bu “pamit Ify ., ia masuk ke ruang guru yang sedang asik makan siang



“ ada apa fy ??”tanya Bu winda . Ify menarik nafas sejenak . menoleh kea rah Rio yang sudah berdiri tegak dengan gaya coolnya di samping pintu



“ mmmm . mmm. Maaf ya pak bu sebelumnya “ujar Ify . ia menarik nafas dalam dalam dalam dan bersiap berteriak . sedangkan semua guru menatap aneh ke Ify . anak-anak pun berhamburan ingin melihatnya n.



“ Gilaa . anak ini beneran ngeklakuin apa yang gue suruh “batin rio tak percaya .



“ GUE CINTA MARIO STEVANO ADITYA HALING CINTA MATI CINTA BANGET SAMA PACEM GUE . RIO TERIKMA DONK CINTA GUE . “ teriak Ifys ambil neyengir kea rah Rio



“ HAH???/ GIlaa loe “teriak Rio gag menyangka bakal kena begoan dari Ify



“GUE CINTA MARIO STEVANO ADITYA HALING CINTA MATI CINTA BANGET SAMA PACEM GUE . RIO TERIKMA DONK CINTA GUE . “



“ ify stooppp . stooopp”teriak Rio kebinggungan . semua anak-anak yang melihat dari jendela udah tertawa ngakak ngakak . begitu pun dengan para guru guru tak kalah hebohnya



“GUE CINTA MARIO STEVANO ADITYA HALING CINTA MATI CINTA BANGET SAMA PACEM GUE . RIO TERIKMA DONK CINTA GUE . “



“ IFYYYY”teriak Riod an langsung menghampiri Ify



“ GUE CINTA SAM…. Emmm… emmmmm”Rio langsung membungkan mulut Ify



“ maaf bu pak . Ify sedang agak gak enak badan mangkanya seperti ini “ujar Rio malu banget . dan mneggeret Ify dengan keadaan masih membungkam mulutnya



“ mmmm..mmmmm”berontak Ify yang tak bisa nafas



“ Udah Yo . Terima aja . kasihan anak orang “suruh pak Oni



“hahah betul tuh “serempak semua guru dan masih tertawa .



“ hhehe . maaf ya pak “pamit Rio dan segera menggeret ify keluar menuju ke tempat sepi



@ pagar belakang



“ Loe gilaa ya ??”kesal Rio melepaskan bungkamanya



“a srrghhs arhhs s . loe yang gilaa”sahur=t Ifys ambil mengatur nafasnya



“ kok jadi gue ??”



“ loe mau buat Gue mati gag bisa nafas “kesal Ify



“ Loe sendiri mau buat gue malu didepan guru guru “



“ Lah bukanya loe yang nyuruh “



“ Tapi gag gitu juga kale IFY “teriak Rio kesal.



“ mangkanya loe terima gue deh . biar hidup gue tenang .hehehe”cengir Ify



“ ogah . maksa banget loe “



“ ayooo lah kak . guru guru juga ngerestuin kan “melas Ify



“ Nyeehhh . Gila loe fy “gidik rio dan meninggalkan Ify yang masih melas disana .



“ ahhh RIO GAG ASIK . TUNGGU AJA GUE YAKIN LOE AKAN CINtA SAMA GUE “teriak Ify . samar samar Rio mendengar teriak ify hanya senyum senyum gag jelas .



********************************)******************************



“ aduuh ify sam agni mana sih ??”binggung sivia mencari kedua sahabatnya . Ia terus menulusuri setipa lorong sekolah



“ mmm biasanya kan Ify jam segini pasti ke kelasnya Rio . gue kesana aja deh “sunggut sivia . ia pun menuju kelas XI Ipa 1



@ XI _ IPA 1



“ Ify ..”teriak sivia dan langsung nyelonong masuk .



“ ehh “kaget sivia . ia hanya menemui seseorang yang sedang tertidur dikealas . cowok itu sedang berbaring di atas meja dengan tangan dilipatkan didadanya . sivia pun tertarik untuk mendekati cook itu



“ Cakep juga ternyata Alvin “batin sivia melihat cowok itu yang memanglah Alvin



“ kenapa yah agni gag mau sama Alvin ??”batin sivia beratanya tanya lagi . tak tau keberanian apa yang menyelimutinya ia membelai lembut Pipi Alvin



“ ehhh”kaget sivia kedua kalinya . Alvin terbangun



“ sivia ??”kaget Alvin . ia langsung mengubah posisinya menjadi duduk . sivai jadi kalang kabut sendiri



“ maaf maaf . salah kelas “ gugup sivia dan ingin beranjak .



“ jangan pergi “cegah Alvin .ia meraih tangan kanan Via . sketika itu pun sivia hanya diam berhenti . tak tau apa yang harus ia lakukan .



“ duduk gih “suruh Alvin . sivia un mengangguk dan ikut duduk di ats meja didepan Alvin



“ boleh gue nanya ??”tanya Alvin lembut . sivia mengangguk saja . ia terus menunduk tak brani menatap Alvin



“ gag suah malu “ujar alvijn .ia mendongakkan rambut sivia . Seketika itu wajah sivia telihat sangat jelas dimata Alvin , bagaikans eorang bdiadari yang sangat manis



“ gilaaa galau banget nih hati gue “batin Alvin yang terdiam menatap sivia dnegan tangan yang masih memegang dagu sivia



“ tanya apa vin ??”gugup sivia mencoba memecah keheningan



“ ehh . apa ya /> itu .itu .. “Alvin pun tak kalah saltingnya



“ loe kok bisa jadi cantik ?? eh salah ?? loe kok cantik banget eh salah juga . eh apa ya ?? aduuh binggung gue “ujar alin gak karuan



“hahahahha. . bisa aja kamu “tawa sivia yang melihat keanehan Alvin



“ loe mau gak ajdi pacar gue ??”kata kata itu langsung saja terlontarkan dari bibir Alvin . sivia sangat kaget mendnegarnya . Alvin menatap sivia tajam tapi lembut . ia menggengam kedua tangan sivia

“guu.. gu,, guee,,,,,,,”



Bersambung . ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU