Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 25

SACRIA FEVO PART 25





Berbeda dengan keadaan kelas X-1 yang ricuh karena keributan sivia,agni dan Ify yang lagi bergeje Ria. Bu winda yang mengajar lagi izin tidak masuk karena sakit. JAdi kelas tersebut pun kosong tidak ada gurunya.



“ wwooyy gue mau curhatt .. mauu curhaatt”teriak sivia kenceng banget. Ify dan agni langsung nenutup kedua kupingnya. Idalam kelas tersebut hanya tinggal mereka bertiga, Karena teman-teman yang lainnya sudah keluar berhamburan menuju kantin.



“ Vi pelan-pelang bsia gak sih “sunggut agni



“ Loe kira HUTAN neng”sahut Ify yang ikut-ikutan kesal



“ hehehe . peace maap.maap”cengir sivia. Ia pun duduk diatas meja ditengah-tengah agni dan ify yang duduki dikursi



“ yawdah cepetan cerita”suruh agni



“ sebelum cerita baca doa dulu”lanjut Ify



“ Oh oke oke. Gue mulai yah ceritanya”ujar sivia yang mau mulai bercerita



“ gue itu su…”



“ Vi jangan lupa minum dulu sebelumm cerita”ujar Ify



“ohh iya tenang . ceritanya juga gag panjang-panjang kokm”tanggap sivia. Agni hanya diam saja menunggu cerita sivia.



“ Gini.. gue sebe…”



“ vi … ja….”



“ lama-lama loe gue lempar sepatu juga fy”kesel sivia. Ify dari tadi memotong omongannya terus



“ hehehe . peace vi damai damai”cengir Ify



“ jadi dengerin gak nih “sewot sivia



“ Iyaa..iyaaa”serempak agni dan Ify



“ mmm gue cerita tapi jangan diketawain yah “pinta sivia



“ iyaaa.cepetan deh”sunggut agni



“ gue jatuh cinta sama Alvin “ujar sivia malu-malu



“ ohh gitu doank”sanggut agni



“ kok gak kaget??”tanya sivia



“ Oh kita harus kaget yah vi .. oke deh kita ulang yah ekpresi kita .”ujar Ify. Ia dan agni saling berpandangan sejenak



“ APA????? LOE JATUH CINTAS AMA ALVIN .. waaaww kereennn”teriak agni dan Ify



“Sialan loe berdua. Jayus loe”sunggut sivia tambah kesal. Agnid an Ify sudah cekikan gak jelas



“ gimana donk..”rengek sivia



“ lah apa yang dipermasalahkan. Alvin juga suka sama loe kan “ujar agni santai



“ tapi dia gak nembak-nembak gue”teriak sivia



“ yah loe tembak duluan kek . Ini udah jamannya 2011 girls”



“ zaman neng bukan jaman”ralat agni



“ Oh iya itu maksud gue . udah ganti yah ..hehe”cengir Ify



“ hahaha udah dari dulu kaleee FY”gemes sivia yang pingin nyakar-nyakar wajah Ify



“ udahlah tembak Alvin duluan “suruh Ify lagi



“ sory ya neng . Itu loe yang muka tembok ditambah beton terus ditambal semen dikasih air sedikit dicam….”



“ mau buat rumah neng . . noh di depan empang “sunggut Ify yang ikut-ikutan kesal.



“ udah.. stoop . ambil jalan tengahnya ..”teriak agni



“ apaan ??”tanya sivia dan Ify



“ lah itu juga yang lagi gue fikirin hehehe”cengir agni



“ BANG OMOD SUKA NABRAK,,, OH MY GOD GUBRAAK”serempak sivia dan ify



“ hahahahahhaha”mereka bertiga malah tertawa bersama .



“ beneran nih serius . gue harus gimana ??”tanya sivia mulai serius lagi



“ tenang aja vi . loe pancing-pancing Alvin gitu kek . yah loe pasti ngerti kan .”ujar agni



“ kagakk hehehe”cengir sivia



“ maksudnya agni itu . loe jebak dia . bilang gimana kek . huungan kok gak jelas kek . atau apa kek. Kakek loe seklaian kek”gemes Ify



“ sialan loe fy. Oh oke deh gue ngerti sekarang “sahut sivia ngangguk nganguk



“ ek kantin yuk . lapar nih “ajak agni



“ Yuukk”serempak sivia dan Ify.mereka bertiga pun beranjak ke kantin



Sepanjang perjalanan ke kantin mereka terus bercanda, sesampainya disana mereka mendapati Alvin,Rio dan cakka yang sedang bicara serius. Mereka yang penasaran pun menghampiri Alvin,cakka dan Rio.



“PACEMMM>>>>>”teriak Ify yang langsung menggelegar diseluruh kantin



“ busyeett fy .. gue kira ada gempa .. “sunggut Alvin sambil peganggan kursi kantin



“ hahaha .IFY GITU ahahhaa”tawa Ify . Rio hanya mengernyitkan keningnya menatap pacarnya ini.



“ eh pacem hehe . ngapain liat liat princess . kangfen yah . Gue tambah cantik yah ..oh iya donk .. iya kan aduuhh ya tuhan terimah kasih kau telah ciptakan saya cantik nan manis seperti ini”cerocos ify kemana –mana



“ Yo loe beneran gag salah ngasih obat ke dia kan ??”bisik cakka



“ gue tabok juga tuh muka loe”sewot Rio yang mau mengampar cakka



“ wess santai mament “cengir cakka . ia pun menatap ke agni dan menyuruhnya duduk disampingnya . agni pun beranjak duduk diamping cakka



“ Pacem gue duduk di depan loe yah . biar gue bisa natap wajah loe yang CAKEPPP terus ..”histeris Ify dan duduk didepan Rio . Rio hanya diam saja karena ia masih kesal dengan Ify



“ Vin nanti malam keluar yuk “ajak sivia yang duduk didepan Alvin dan sisamping Ify



“ kemana ??”tanya Alvin . tanganya mengambil minumannya yang berada didepan Rio



“ kemana aja deh , , tapi awas jangan gila kayak kemarin “ancam sivia . Alvin yang mengingatnya ingin sekali ketawa



“ hahah iya iya .tenang aja”sahut Alvin menahan tawa.



“ eh cakk loe sama agni duah pacaran ya”selidik Alvin



“iya udah “sahut agnida n cakka yang keceplosan .Rio,Ify,Sivia dan Alvin langsung melotot



“ hah?? Apa??apa?? hha nggak enggak . kita gak pacaran iya kan cakka ..”



“ iya iya kita Cuma temenan kok hehe . .iya kan ag .. iya kan “cakka dan agni langsung gelapean sendiri



“ Oh Oh kalian ketahuan . hayooo”tuduh sivia



“ jangan suka boong yah . ayoo ayoo agni sama cakka gag boleh bohong nanti tuhyan marah loh..”ujar Alvin kayak emak-emak yang lagi nunggu anaknya di TK



‘” najis loe Vin “gidik sivia



“ ahhahahahhaa . “tawa Alvin



“ main jadian aja loe berdua ..”tambah Rio



“ WOYYY PJ PJ WOOYYY PJ”teriak Ify langsung



“ Fy gag usah teriak teriak “bentak Rio emosi. Ify yang melihat raut wajah Rio yang sepertinya marah pun langsung diam saja.



“ ayoo ngaku loe berdua “sivia pun semakin memojokkan agni dan cakka . cakka sudah garuk garuk kepala gak jelas



“ heheh . iyaa .iyaa .udah “cengir cakka . agni hanya menahan nafas pasrah



“ sejak akapan ??”tanya Alvin



“ kapan yah ?? sebulan yang lalu eh belum sih baru 3 mingguan lah “jawab cakka



“ waaahh gak bilang bilang nih . huuuu”sorak sivia dan Alvin .



“ maaf maaf deh . kan biar surprise hehe”cengir agni



“ sekarang bayarin kita makan Ok ,harus dan wajib”paksa alvind an diangguki oleh Rio serta sivia



“ yah . .. kok gitu sih . pemerasan namanya “serah agni



“ mau traktir atau mau…..”



“ iya Alvin . iyaa”ujar cakka dan agni pasrah yang tak mau berurusan dnegan Alvin



“ yeee makan gratis”teriak Alvin lalu berts ria dengan sivia. Mereka pun makan-makan bersama merayakan cakka an agni yang sudah pacaran . selama makan-makan itu Rio tak sedikit pun melirik ify bahkan mengajaknya bicara pun sepertinya enggan . Ify yang merasa dicuekin pun hanya menghela nafas pasrah



“ kak nanti anterin gue pulang yah “pinta Ify . Rio yang sedang makan pun hanya mengangguk saja.



“ Oke . makasih ya pacem guee .. muachhh deh “ujar Ify lebay . Ia mencoba biasa saja.



“hmm”dehem Rio dan masih berkutik dengan makannaya . Alvin dan cakka hanya saling tatap tatapan . Mereka berfikir sepertinya Rio beneran marah sama Ify.



Mereka semua pun ikut terdiam karena tak enak dengan Rio dan Ify. Jadilah makan-makan bersama itu seperti tempat mati yang tak seperti biasanya ramai.setalh makn Rio langsung mengajak Alvin dan cakka kembali. Ify hanya menghela nafas melihat kepergian Rio



“ kak Rio kenapa sih ??”sungut Ify



“ loe ada salah sama Rio??”tanya agni yang juga melihat kenehan Rio



“ gak kok . perasaan kemarin gak ada apa-apa “jawab ify polos



“ beneran fy . loe inget inget gih “suruh sivia



“ Iya vi beneran . udahlah palingan dia lagi gag mood. Kayak gag tau Rio aja “ujar ify yang berfikiran positive



“ Oh begono ..”sahut Sivia



“ balik kekelas yuk . mau masuk nih “ajak agni



“ mm . yuuk “sahut sivia



“ loe gak ikut fy ??”tanya agni. Sdia dan sivia sudah berdiri dari tempat duduknya



“ Oh ..iya ikut ikut “sahut Ify yang terbuyarkan lamunannya karena masih memfikirkan Rio . mereka pun kembali lagi kekelas.



Setelah berapa lama Bel pulang SMA FERAVOS pun berbunyi . Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pulang kerumah masing-masing



“ ag,vi gue duluan yah . kak Rio udah nungguin di parkiran “serah Ify tergesah gesah .



“ iya . hati hati “serempak agni dan sivia yang masih sibuk membereskan buku-bukunya .



“ Rio kenapa sih ag aneh gitu ??? gag kayak biasanya “tanya sivia membuka pembicaraan



“ gag tau vi . nanti gue coba tanya deh ke tuh anak “ujar agni . ia membuka kembali agendanya dan duduk lagi di kursinya



“Minggu depan loe sama Ify sudah lomba ya??”tanya agni



“ iya . loe juga sama Alvin ka nada olimpiade>>?”tanya agni balik



“ yaps . sukses deh buat FERAVOS”balas Sivia



“ semangaat hhaha”teriak agni dan sivia



“ wuiih ngetawain apa nih ??ngetawain cakka yang sekarang kagak pakek celana dalam yah “sahut Alvin yang baru muncul bersama cakka dari pintu . Agni dan sivia yang mendnegar omongan Alvin langsung melotot ke cakka



“ hah?? Enggak enggak . gue pakek kok sumpah demi tuha pakek . mau lihat?? Gue lihatin deh sumpah gue pakek”ujar cakka gak beraturan



“ sialan loe vin . burunin harga diri gue loe”kesal cakka



“ huakakkakakakakakakaka . . DERITA LOE MASALAH EMAK LOE hahaha”tawa Alvin langsung membahana begitu saja



“ cakka beneran loe udah pakek kan ??”tanya agni ragu-ragu



“ sumpah ag gue makek kok sumpah . mau lihat ?? gue li…”



“ gag usah . gag usah .. gag usah gue percaya kok . gue percaya cakk”gidik agni ngeri snediri



“ hahahaa . .sarap loe cakk . ogah banget jug ague lihat celana dalam loe hahaha”tawa sivia yang ikut-ikutan ngakak.



“ awas loe berdua “umpat cakka kesal



“ ayo vi pulang “ajak Alvin



“ iya . ayoo . ag gue duluan yahb”pamit sivia



“ gue gag dipamitin vi??”lirih cakka pura-pura memelas



“ Oh iya gue lupa . Kolor ijo gue pulang yah “teriak sivia dari kejauhan . Alvin pun langsung tertawa ngakak bersama Sivia dan segera lari dari sana.



“ WOOYY GILA LOE BERDUA “teriak cakka lebih kesal



“ haha sabar sabar “cekikik agni



“ ayoo pulang “ajak cakka . ia duduk disamping agni



“ loe buru-buru cakk . gue masih harus ganti agenda gue dulu . kalau loe mau pulang gag apa-apa kok pulang aja dulu “suruh agni



“ Oh . gue tungguin loe aja deh “balas cakka



“ beneran ??”



“ iya sayangku “ujar cakka mantab .



“ yawdah bantuin donk .”suruh agni



“ bantuin apaan ??”tanya cakka balik.



“ kipasin gue kek . atau beliin gue minum gitu kek”pinta agni . ia masih berkutik menyalin agendanya



“ oh . oke oke “cakka pun nurut saja . ia mengibasi agni dengan bukunya . Jadilah mereka berdua sibu sendiri disana.



****************))**********************************************************



Di sepnajang perjalanan pulang . Rio masih tak menaggapi Ify . ia terus saja diam. Ify pun menjadi tak dianggap.



“ kak loe marah sama gue ??”tanya Ify lembut



“ gak”jawab Rio singkat . Ia masih konsen dengan mobilnya .



“ oh .yawdah deh “serah Ify yang lagi gag mau cari Ribut , Iya pun lebih memelih menyalakan music di Ipod yang ia bawah. Rio jadi semakin kesal sama Ify karena sama sekali tidak minta maaf kepadanya dan tidak merasa bersalah . Ia mempercepat laju mobilnya . Ify melihat raut wajah Rio dan semakin yakin kalau Rio marah kepadanya.



Tak berapa lama mereka pun sampai dirumah depan Rumah Ify . Rio pun hanya diam saja.



“ kak aku turun yah “lirih Ify



“ hmm”dehem Rio



“ kak gag mampir dulu ??”tanya ify lagi



“ ga . gue langsung pulang”ujar Rio dingin



“ yawdah kak gue pulang . nanti loe jangan lupa langsung makan yah .istirahat”pesan Ify yang biasanya dikatakan Rio untuknya .ia sudah turun dari mobil Rio.



“ Hmm”jawab Rio sekedarnya . Rio menjalankan kembali mobilnya langsung meninggalkan Ify begitu saja.



“ kak Rio kok gitu sih . aneh banget “serah Ify . Ia pun berjalan kedalam rumahnya dengn langkah gontai.



******************************__**************************************************



“ udah selesai ??”tanya cakka yang sudah kecapean mengibasi agni



“ hahaha .udah kok . capek yah ??’tanya agni balik melihat keringat yang bercucuran di wajah cakka



“ ngak kok , apapun demi agni deh”ujar cakka .



“ basi banget loe. Udah gag usah dikipasin lagi .”suruh agni . Cakka pun menurutinya.



“ habis ini langsung pulang atau makan dulu ??”tanya cakka ke agni yang sibuk mengusapp wajah cakka yang dibanjiri keringat



“ makan dirumah gue aja “ajak agni



“ Oh yawdah deh “sahut cakka.



“gag usah dipakek baju loe. “suruh agni . cakka pun melepas baju seragamnya . tapi ia masih memakai kaos putih.



“ udah gag keringatan lagi ??”tanya agni.



“ iyaa”jawab cakka mantab.



“ pulang yuk udah sore “ajak agni. Ia sudah ebrdiri didepan cakka dengan tasnya



“ hmm”sahut cakka .mereka berdua berjalan berdua menju parkiran . cakka mengandeng tangan agni.setelah sampai di dalam mobil mereka berdua pun segera beranjak dari sana.



******************************************((****************************************

Malam ini sivia bebas dari gangguan Ray . dia akan pergi dengan Alvin dan pasti akan damai karena Ray meminta untu liburan menyusul mama uci . sebelumnya sivia sudah memperkenalkan Ray dengan mama uci melalui webcame Layar TV dirumahnya.

Sivia sudah bersiap dengan emngenakan baju santai. Celana pendek selutut dan dres pendek selutut .ia juga padukan dengan sweeter pendek yang pas di badanya. Tak lama Alvin pun datang untuk menjemputnya.



“ malam vi “sapa Alvin



“ juga “sahut sivia . ia berdiri dari sofa yang sedari tadi ia duduki .



“ jadi jalan ??”tanya Alvin



“ iya donk . berangkat sekarang yuk “ajak sivia



“ eh bentar bentar . mana tuh si tuyul gondrong ??”tanya Alvin yang tak emndengar suara Ray



“ Oh . nyusul mama ke eropa . “jawab sivia



“wuushh . syukur deh ahhaha”tawa Alvin kesenengan



“ udah ayoo berangkat “ajak sivia



“ hahah ayo “sahut Alvin . mereka pun beranjak keluar rumah untuk jalan-jalan.



*******************************************)))*********************************



Setelah berdiam lama dan makan malam bersama keluarga agni . cakka pun berpamitan untuk pulang . tapi sebelumnya ia mengajak agni berbincang sejenak di teras rumah seperti biasanya.



“ udah malam pulang gih . tuh juga belum mandi kan “suruh agni . cakka mengelang-geleng manja



“ mulai lagi deh .pulang yah cakka sayang “suruh agni lagi . cakka pun menarik agni kepelukannya .



“ kan masih kangen ag . “lirih cakka .



“ busyeett perasaan 12 jam dari tadi gag pisah-pisah masak kangen lagi “cekikik agni



“cakka boleh gag tidur disini ??”tanya cakka



“ mau dibunuh sama bokap gue loe . boleh tapi tidur digudang “



“ ahhh . tega amat deh loe ag .”serah cakka. Ia melepaskan pelukan agni



DRRRTTTDRRTTTTTTT



“ hp loe bunyi cakk”ujar agni . caka pun mengambil BBnya yang ada sms dari sakunya



“ siapa /?”tanya agni . cakka pun dengan jujur memperlihatkan sms tersebut.



“ OIK ???”kaget agni . dia kenal siapa oik . dia adalah mantan cakka dulu SMP . Oik dulunya cinta mati sama cakka sampai mengejar-ngejar cakka . tapi cakka agak risih dan gag suka sama sifat oik yang suka memfitnah agni. Maka dari itu cakka memutuskan oik



“ sejak kapan loe smsan sama tuh setan ??”tanya agni tajam



“ kemarin malam . dia terus sms gue . padahal gue baru aja ganti nomer”jelas cakka



“ gue gag suka loe smsans ama dia . gue gag suka sama dia “jelas agni tajam



“ Ia sayang aku tau kok . janji deh “ujar cakka



“ HP loe gue sita . loe pakek hp gue aja “suruh agni



“ kok gitu ?? nanti kalau mama gu…”



“ kok cakka ngebantah sih ?? oh gara-gara Oik yah ??”agni mulai emosi . karena tak biasanya cakka menolak langsung permintaanya



“ buk.. bukan gitu ag . .ta…”



“ tau ah . gue udah kesel dengar nama tuh cewek ., sekarang loe juga buat gue kesel . terserah loe”umpat agni . ia langsung masuk kedalam rumahnya dan segera mengunci pintu rumahnya



“ ag . .agni “teriak cakka . tapi agni tak mengidahkannya



“ Jujur salah . bohong juga salah . cewek emang ribet yah “serah cakka. Ia mencoba menelfon agni . tapi percuma agni sangat gesit Hpnya sudah di non aktifkan



“ huft . nanti amalm aja deh gue telfon dia “serah cakka. Ia pun memlih balik kerumahnya dengan fikiran yang langsung kacau.



*************************************************))**************************



Malam ini sivia meminta Alvinmencarikan tempat yang bagus dan indah dijakarta. Sejenak Alvin berfikir dan agak binggung , akhirnya ia pun menemukan tempat yangs angat bagus dan indah. Ia yakin sivia akan menyukainya . Alvin pun segera mengarahkan mobilnya kesana.



“ huaaa tempatnya bagus banget “histeris sivia . bunga-bunga yang dibentuk rapi serta diberi kelap-kelip lampu yang indah sungguh pas sekali . hawa hawa romantis berada disana . tak banyak orang yang mengetahui tempat itu .



“ duduk disana yuk vi “ajak Alvin menujuk sebuah tempat duduk yang mengarah labgsung ke kolam air mancur



“ yah “sahut sivia . mereka pun duduk disana menikmati indahnya mala mini.



“ Vi . . loe tau lihat bintang itu deh “tunjuk Alvin ke sebuah bintang yang sangat terang dan paling terang . Bintang itu terlihat bagus sekali. Sivia mengikuti arah tangan Alvin



“ bagus banget vin cantik “puji sivia



“ iya . kayak kamu “ujar Alvin. Ia menatap langsung ke sivia.



“ gombal banget sih “serah sivia malu-malu. Pipinya sudah terasa panas.



“ emm vi mama loe emang sering ke luar negri yah /?”tanya Alvin gak penting



“ yah begitu lah papa loe juga kan “sahut sivia



“ oh pantesan wahaj loe bule-bule gimana gitu “Alvin puny aide jail buat godain sivia



“ jyaahh tambah ngegombal nih anak “cekikik sivia



“ mm . Vi . . “panggil Alvin . ia meraih tangan sivia



“ iya apa Alvinku sayang >??”sahut sivia yang menahan pingin ketawa



“ mmm . . kamu kok jahat banget sih sama aku ??”



“ hah?? Jahat gimana ??”kaget sivia



“ yah jahat . habisnya kamu selalu ngebuat aku ngefikirin kamu terus “pipi sivia sudah semain memerah . Alvin sepertinya sukses godain sivia



“ sivia..”panggil Alvin manja lagi



“ iya apa sih Alvinku ..”sahut sivia



“ Vi kamu orangnya boros yah “ujar Alvin



“ hah ?? gak kok enak aja “engak sivia



“ mangkanya tuh cantiknya di simpan dikit kek jangan dipakai semuanya jangan boros-boros. kan gue jadi pingen nempel terus ke kamu “



“ Alvin . apan sih gombal banget “malu sivia.



“ mm . sivia . sivia “



“ iya Alvin apa lagi ?”



“ pelangi itu cantik indah banget yah “ujar Alvin sok dramatis



“ iya sih , kan namanya aja pelangi pastilah canti kalau dilihat “sahut sivia



“ tapi bagi aku masih cantikan kamu vi”sahut Alvin nyengir kuda



“ hahahah . iya iya gue percaya.”



“ sivia.. siviaa”



“ apa vin ??”



“ mama kamu pernah jualan jamu ya ??”tanya Alvin ngaco



“ hah?? Ya enggaklah enak aja”



“ Oh enggak yah , hehe . ag jadi gombal deh , ,hehe “cengir Alvin geje



“ gubraakk:”sahut sivia



“sivaaa.”panggil Alvin manja lagi



“ kakak kamu pernah sekolah di …”



“ gue gak punya kakak vin “



“ Oh gag punya yah ,?? Mm gag jadi lagi deh hehe”cengir Alvin



“ geje loe..”sahut sivia



“ hahahaha ., .kalau gue bilang I love you loe jawab apa vi ??”tanya Alvin dengan mimic wahah serius



“ loe nembak gue ??”tanya sivia yang sudah kesenengan



“ menurut loe??”



“ menurut gue iya .”jawab sivia malu-malu



“ yawdah . . .”



“ dijawablah”suruh Alvin



“ jawab apaan ?? beneran nih ??“tanya sivia , ia udah gugup karena binggung mau menjawab apa



“ hmm”dehem Alvin



“ mm . gue ..gue…”



“ ahhaha elah vi gag usah difikirin dalam-dalam gue Cuma bercanda kok ahhhaa”tawa Alvin lsngsung menggelegar dan membuat sivia langsung kecewa



“ kok gitu sih ?”batin sivia sangat kecewa



“ Alvin Alvin “panggil sivia manja



“ apaan vi ??”sahut Alvin .ia makin mengeratkan genggamanya ke sivia



“ kita putus aja yah “ujar sivia



“ hah ??putus?? kita dauh jadian yah ??kapan ?”binggung Alvin



“ Putus . putusin donk mau dibawah kemana nih hubungan kita ?? gantung mulu “sunggut sivia



“HAH?”kaget Alvin langsung.



“ semuanya telah kuberi dengan keungguhan hati ini kau tau pasti untukmu. Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku . mau dibawah kemana hubungan kita jika kau terus menunda-nunda..”sivia menyenandugkan sedikit lagu itu untuk menyidir Alvin.



“ mm. kayaknya emnag pas banegt nih waktunya “batin Alvin



“ loe tunggu disini yah vi “suruh Alvin .



“ mau kemana ??”tanya sivia . Alvin hanya tersenyum lantas meninggalkan sivia sebentar



“ gimana sih tuh anak . gag nembak malah gue ditinggal pergi “sunggut sivia kesal . ia pun lumayan lama menunggu Alvin



“ SIVIA”panggil Alvin yang barus aja kembali. Sivis menoleh kearah suara Alvin . Ia langsung melotot melihat Alvin



Bersambung . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU