Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 46

SACRIA FEVO PART 46



Alvin pun memberhentikan mobilnya di depan rumahnya . Zahra pun langsung turun dan nyelonong masuk kedalam rumah Alvin



“ heeyyy . . “teriak Alvin kesal. Ia pun langsung mengejar Zahra kedalam rumah .



“ waaaoooww ….. besar banget . kayak istana . . “gumama Zahra sambil memutar-mutarkan badanya melihat kesekelilingnya .



“ sudah puas lihatnya ??”sinis Alvin . ia berdiri dipojok pintu sambil bersender dan kedua tanganya ia masukkan kedalam sakunya .



“ kamu tinggal sendiri ??”tanya Zahra tanpa mengindakan sinisan Alvin



“ gak . sama sepupuku . . “



“ tapi sepertinya . . . .. . cakka dimana ya ??”batin Alvin yang sama sekali tak menemukan sosok cakka.



“ melamun siapa loe…”teriak Zahra mengangetkan Alvin



“ hussghhhh . . . loe . . . “geram Alvin . Zahra pun malah ketawa ketawa sambil loncat loncat di sofa Alvin.

“ loe istirahat aja dulu . besok gue antar ke rumah sivia . . .”ujar Alvin .



“ emangnya kamu kenal sama pia ??”tanya zahra



“ gak kenal . . “



“ ohh berarti cak mas ini sok kenal . . “ejek Zahra



“ whatever , , “



“ apa?? Es puter ?? dimana ?? minta donk . . haus nih . . “sahut Zahra gag nyambung .



“ ra … . gue bilangin ya sama loe .. nama gue ALVIN . . dan gue gag lagi bicarain es puter gue lagi bicarain bagaimana cara bunuh loe sekarang .”kesal alvin



“ hah?? Kok mau bunuh gue ??? jangan donk . . “takut Zahra



“ mangkanya kalau gag mau diam . sekarang dirumah ini cuam adakita berdua ..”jelas Alvin



“ mm . . . sekarang Cuma hanya ada kita berdua ??”tanya Zahra dengan nada cemas



“ heh??”sahut Alvin tak mengerti pertanyaan Zahra .



“ ada pembantu gak ??”tanya Zahra lagi . Kali ini Alvin mengerti apa yang ada di fikiran gadis didepannya ini . Ia pun mempunyai rencana licik di otaknya .



“ yaps . . Cuma kita berdua . . . . hanya LOe . . dan Gue . .”ujar Alvin picik . ia berjalan demi sedikit mendekati Zahra yang duduk disofa



“ Stoopp . . jangan mendekat . “cegah Zahra ketakutan sambil mendekap tas yang ia bawah.



“ kenapa ?? katanya loe suka sama gue ??? naksir sama gue . .”goda Alvin . ia pun langsung duduk disamping Zahra .



“ gag usah dekat dekat . .”tolak Zahra , ia menjauhi duudknya dari Alvin .



“ ehmm .. . gerah banget ya sore ini . . .”serah Alvin sambil membuka jaket yang ia pakai



“ kamar gue ada dimana ??”tanya Zahra langsung . ia sudah sangat ketakutan .



“ loe mau gue bisikin sesuatu ??”tawar Alvin



“ apaan ??”



“ sini . . dekatin kuping loe . . “suruh Alvin .zahra pun menurut saja dan mendekatkan wajahnya ke Alvin



“ oke . . loe siap . . “



“ siap apaan ??”gugup Zahra .



“ gue bisikin lah . . “gemes Alvin . Zahra pun mengangguk angguk saja . Alvin pun mendekatkan wajahnya kea rah telinga Zahra



“ PEDE BANGET LOE . SANA TIDURRR “teriak Alvin tepat di kuping Zahra, setelah itu ia langsung berdiri dan beranjak ke kamarnya . sedangkan Zahra hanya diam sambil memelototkan matanya .



“ kamar loe ada di atas paling pojok . . jangan ganggu gue . . . sahut Alvin santai lantas masuk ke kamarnya .



“haassrggg . . ALVIIINNNNN . . .”teriak Zahra kesal . ia pun pergi ke kamarnya sambil komat-kamit gag jelas. Ia pun juga ikut beranjak ke kamarnya .



*************************))***********************************************************

Agni sudah menangis menunggu didepan ruang UGD . ify masih didalam sedang ditangani oleh para dokter . Sejam kemudian terdengar suara Rio cakka dan iel berlari kea rah agni .



“ Ag . . gimana ify ??”tanya Rio yang sudah panic



“ gag tau yo . hiks hiks / / . sudah 2 jam ify didalam tapi dokter gak keluar keluar . . “isak agni langsung memeluk Rio .



“ fy . . . “lirih Rio . ia sangat merasa bersalah .



“ si rio main peluk aja nih . . . kgak tau ape gue jga pingen kali dipeluk sama agni . . “gerutu cakka sendiri.



“ Ini semua gara-gara loe Iel . . “bentak agni .



“ loh . . loh?? Bakal perang lagi nih . .”lanjut cakka



PLAAAAAKKKKK



“ kalau loe gak kayak anak kecil , kalau loe bisa sportif Ify gag akan kayak gni . Ini semua gara-gara loe . dan kalau sampai terjadi apa-apa dengan Ify . . LOE yang bakal Gue bunuh . . “teriak agni . sedangkan iel hanya diam sambil memegang pipi kanananya yang ditampar oleh agni .



“ gue akuin memang gue yang salah . tapi masalah gudang itu terbakar . sumpah bukan gue . . “juju riel



“ ahhahahaahaha . ./ Orang licik kayak loe siapa yang mau percaya ??”tambah Rio



“ terserah lah kalian mau percaya apa gak . toh gue g ada salah kan sama loe berdua . gue Cuma salah sama ify . gag loe dan loe . .”balas Iel santai



“ LOe ./ . . . “geram agni yang mau menampar iel lagi tapi tak jadi Karen ruang UGD sudah terbuka.



“ dok . . gimana keadaan ify ?? gimana dok ??”tanya Rio langsung .



“ kondisinya masih kritis . adakah orang tuanya disini ??”tanya sang dokter



“ mamanya sedang perjalanan kesini dok . tolong selamatin sahabat saya dok . . . lakukan apapun demi ify “isak Agni



“ Kita membutuhkan persetujuan untuk melakukan operasi paru-parunya ./ terjadi penyumbatan pada pernafasanya . “ujar sang dokter



“ lakukan saja dok . . selamatkan Ify . . “sahut Rio



“ tapi . . . . operasi ini sangat berbahaya . hanya ada dua pilihan . dia bisa selamat dan dia bisa meninggal . karena hanya dia sendiri yang dapat mengontrol kondisinya . “ujar sang dokter lagi . Rio dan agni saling berpandangan .



“ Boleh kita masuk sebentar dok . . “pinta Cakka



“ maaf . . untuk kali ini kondi . . /.”



“ satu orang saja dok . Biarin dia masuk . .”lanjut agni sambil menunjuk Rio



“ tapi berbahaya untuk dia saat ini . . “



“ dok pleaseee , , ,”mohon agni . sang dokter Nampak berfikir



“ dalam hitungan ketiga . . loe cepat lari dan kunci pintu UGD . waktu loe didalam Cuma 2 menit . gue akan menahan dokter ini . . Ok . .”bisik iel ke Rio . Rio pun mengangguk mengerti



“ maaf tidak bisa..”tolak sang dokter



“ satu . . .duaa . . “



“ ayoolaahhh dok . Biarkan Rio masuk . . . please dok . “mohon agni



“ ag . . udah . . . loe tenang dulu ya . .”ujar cakka sambil merangkul agni



“ Cuma Rio yang bisa menambah semangat Ify . . gue yakin rio bisa nyelamatin Ify . . cakk . . .”isak agni



“ dok tolong . 1 menit saja . .”pinta cakka



“ maaf ya . . sekali lagi saya bilang tidakkk bol..”



“ Tigaa”



BRAAAAAAKKKKK



“ heeeyyy . .”kaget sang dokter . Rio lantas mengunci ruang UGD . sedangkan iel dan cakka membungkam sang dokter . agni diam kebinggungan .



“ awsai jangan sampai ada dokter atau suster yang kesini . .”perintah iel . agni pun mengangguk melihat disekitarnya . sedangkan cakka dan iel menahan sang dokter yang terus memberontak.



Rio terdiam sejenak . perlahan ia berjalan dan perjalan . RAsanya tak bisa mengungkapkan apa-apa melihat kondisi gadis yang ia sayangi seperti itu . Ify hanya terbaring lemah dengan peralatan medis yang memenuhi tubuhnya . Rio pun mendekatinya .



“ fy . . . . “panggil Rio . ia berdiri disamping ranjang Ify .



“ bangun dong . . loe denger gue gak ??”lanjut Rio . ia meraih tangan kanan Ify yang terasa dingin . setetes demi tetes kini air mata Rio mengalir sendiri



“ gu . . . gue .. .gue bego ya fy ?? gue bodoh banget . kenapa gue g bisa nyelametin loe . kenapa gue . ., , gu . . gue . . INI SALAH GUE fy . . “isak Rio . ia binggung harus berbuat apa .



“ Ayoo fy bangun . loe kuat . gue tau kok loe bisa denger gue . .. loe harus hidup fy . . .”lirih Rio



“ gue g tau harus bilang apa lagi fy . gue g bisa apa-apa . gue binggung . gue g tau harus bagaimana ?? gue . . . gu . ..” Rio terdiam sejenak . hanya isakannya yang bisa terdengar beraduh dengan suara peralatan medis Ify .



“ Gue g akan maafin diri gue sendiri kalau ify gag selamat . gue akan buat hidup gue hancur sendiri . ini semua karena gue . .”batin Rio . ia menunduk sambil memegangi tangan ify .



“ gue terlalu jahat buat ify . gue selalu buat Ify berada dalam bahaya . Mungkin gue harus ngelepasin dia . Ini yang terbaik buat ify . . .”



“ Gue sayang sama loe fy . gue cinta sama loe . Maafin gue yang selalu buat loe kayak gini . Maaf .. “



“ Untuk kali ini loe gag perlu maafin gue . gue tau kok . gue udah banyak salah sama loe . gue tau . . udah berapa banyak kata maaf gue ucapin buat loe . Terserah loe mau selingkuh atau mau cari cowok seratus pun gue bakal tersenyum kok fy . asal loe hidup . Loe harus hidup demi semuanya . gue mama loe agni cakka sivia Alvin . . loe harus selamat . . .”ujar Rio . Ia mendekapkan tanganya sambil memejamkan matanya dan berdoa



“ Tuhan . . . Selamatkanlah dia . . Aku janji . . setelah ini aku akan melepaskan dia . . Aku tak akan menyakiti dia lagi tuhan . Selamatkan dia . .aku mohon tuhan . Amin .”Rio pun membuka kembali matanya . dan menatap sekilas wajah pucat Ify .



“ cantik . . . .”puji Rio



“ mungkin ii terakhir kali gue akan menyentuh loe fy . Mungkin terakhir kali gue bisa bilang cinta ke loe . dan masih banyak lagi seribu kata mungkin yang ada di hati gue . .. Gue akan melepaskan loe . . . .”



Ify mendegarnya . . meskiupun ia tak bisa bergerak , ia tak bisa membuka matanya . tapi telinga dia masih terhidupkan . Ify mendengar semua kata-kata Rio . air matanya jatuh perlahan lahan . Ingin sekali saat itu juga ify membuka matanya dan memeluk orang yang ada didepanya ini . tapi ia tak bisa /. Ia tak kuat .



“ kak rio . . jangan tinggalin ify . .. . jangan lepasin ify kak . .. Ify cinta sama kak rio . . jangan lepasin Ify . . “batin Ify .



“ loe harus selamat ya cantik . You are my princess . .. loe harus hidup ya . “lirih Rio .



“ maaf fy . . “bisik Rio diteliga ify . entah kekuatan apa yang memberanikan Rio untuk menyentuh gadis ini . perlahan rio mendekatkan wajahnya kea rah ify . membiarkan semua perasaan kerinduaanya untuk terakhir kali ia lepaskan . merasakan hangantnya sentuhan bibibr gadis manis ini dan untuk pertama kalinya lah Rio mencium ify .



“ MY first Kiss . . “batin Rio dan Ify . Ify dapat merasakannya . membuat dia ingin sekali membuka matanya . tapi masih tak bisa . Rio pun melepaskan ciumannya sambil tersenyum ke Ify .



“ ciuman pertama gue . . . buat loe fy . . . “ujar Rio tersenyum . ia pun membalikkan badanya lantas meninggalkan Ify .



“ kak jangan tinggalin ify . . . jangan lepasin ify . . . .”batin Ify .



CKKLEEEEEEKkkkkkk



“ lakukan operasinya dok . . . “ujar Rio setelah keluar



“ apa-apaan kamu ini . . kamu bisa membunuh pasien saya . kamu . . .”



“LAKUKAN OPERASINYA SEKARANG DOK . . “bentak Rio . sang dokter pun langsung diam dan mengangguk



“ baiklah . . baik . . . “ujar sang dokter menurut . Rio terduduk lemas di depan pintu UGD .semua dokter pun masuk kembali ke ruang UGD . Operasi untuk ify pun segera dilalukan.



“ bagaimna ify ??? … ify gag apa-apa kan yo . .”panic agni . Rio hanya bisa menggeleng –gelengkan kepalanya . Rio membenamkan wajahnya . ia melipat kedua kakinya .



“ Ify . . . .semua salah gue . . . gue yang g bisa nyelametin Ify . . “tangis Rio. agni yang bisa merasakan bagaimana yang dirasakan rio sekarang pun merasa g kuat . ia pun ikut menangis dan memeluk sepupunya itu .



“ ify selamat kok yo . . . Ify pasti hidup . “bisik agni sambil membelai punggung Rio



“ pertama kali . . . dan pertama kalinya . . . cewek yang bisa buat rio seperti ini ..”



“ Fy . .. Cuma loe gadis yang bisa buat hidup rio goyah . . buat hati rio jadi senang dan kacau . “



“ dan pertama kalinya gue melihat Rio mencitai gadis sampai seperti ini . . . “



“ Loe harus hidup fy . . demi Rio . . .Cuma demi Rio .. . “batin agni .



“ gue masih binggung siapa yang membakar gudang itu . . “lirih iel yang terdengar oleh cakka



“ emang bukan loe yang bakar tuh gudang ??”tanyca kka



“ bukan . . gue ada dipertandingan itu kan . . bagaimana gue bisa membakar tuh gudang . setelah kepergian Rio ,lalu loe nyusul rio kan sama agni . karena gue juga pingen lihat kisah dramatis Rio menolong ify . . jadilah gue ikut . waktu gue kesana . gue kaget kenapa guedang itu bisa terbakar . . “jelas iel



“ terus ?? siapa yang bakar gudang itu ?? setan . ??/ ahaha lucu banget sih loe . . “sinis cakka



“ yang tau gudang itu Cuma ada 5 orang , , “gumama iel



“ hah? Siapa ?? nakula sadewa bima arjuna yudistira /?”sindir cakka



“ gue serius . . loe kira pandawa 5 . . “kesal iel



“ yah yah yah. . siapa aja 5 orang itu ??”tanya cakka



“ gue, loe , Rio , Alvin dan . . . . . “



“ sialaaan . . “ujar iel yang menyadari siapa yang membakar gudang itu . ia pun langsung berlari meninggalkan cakka yang triak teriak memanggil namanya . Iel mengepalkan tanganya dan segera menjalankan mobilnya menuju ke suatu tempat .



“ emang ada apa nama sialan ?? aneh tu orang . .. “ujar cakka sndiri seperti orang bego . . agni cakka dna Rio pun menunggu sampai oeprasi Ify selesai . hanya berdoa dan berdoa yang bisa mereka lakukan sekarang .



**************************))********************************************************



Sivia sudah menunggu Alvin . tapi yang ditunggu gag kunjung datang . Sivia pun lantas menelfon Alvin



“ Acy . .. “teriak sivia .



“ haduuhhh . . .bisik banget sih . . . “serah Alvin yang mengangkat telfonya dengan keadaan setengah sadar karena dia baru saja tidur .



“ kok jawabnya gitu . . “lirih sivia



“ ini siapa sih ??”bentak Alvin . ia masih tak sadar kalau sivia yang menelfonnya .



“ ALVIINN . . INI GUE SIVIA PACAR LOE . .. . LOE GAK KENAL SAMA GUE . . OK FINE > . . “teriak sivia . ia pun langsung menutup sambungan telfonnya dan duduk kembali ke ranjangnya dengan perasaan yang sangat kesal.



“ oh . . iyaa . . fine . . “lirih Alvin sambil menaruh BB nya dan tidur kembali



1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

Berdetik-detik . . . . . . . . . . . .



“ SIVIAAAAAA . . . “teriak Alvin dan langsung bangun dari tempat tidurnya . ia baru tersadar lantas mencari BB nya .



“ sivia . . . mati gue . mati gue . . .”binggung Alvin . ia pun segera menlfon balik sivia .



“ maaf nomer yang anda tujuh . . “



“ yaaahhh . di reject . .. . haduuhh . gimana donk . .. . “binggung Alvin . ia pun menelfon sivia lagi . dan berkali kali sivia merejectnya . Alvin pun memelih mengirim pesan ke sivia



To: ^^ PYCY ^^

/ pycy sayang . maaf . . .angkat donk ya . . .(: /



“ ayoo pelase angkat angkat . . . “batin Alvin . ia mencoba kembali menelfon sivia



“ apa. . . “sinis orang disebrang sana



“ Syukurlahh . .. “lega Alvin



“ pycy , , maaf ya . tadi acy lagi tidur . gag sadar kalau pycy yang telfon sorry ya sayang . .. “



“ hmmm . . “dehem sivia seenaknya



“masih marah ya ??”



“ menurut loe . . .”



“ maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf , , ,”



“ males gue maafin loe . . gue juga capek mau tidur . gue tutu , , ,”



“ yaahh , , , maafin donk . . sumpah tadi gag sengaja ..”



“ peduli amat sengaja gag sengaja yang penting hati gue sakit loe bilang “siapa ya ??” jangan-jangan loe punya pacar lagi . loe selingkuh ya ?? ngaku loe . . “tuduh sivia seenaknya



“ apa-apaan sih nih anak . ngaco kemana-mana . .”batin Alvin



“ ya ampun gag kok sayang , ,sumpaahh . . gu . .



“ ARARAGGGSSSSS …. ALVIINN . TOLOOONGGG > . “teriak Zahra dari kamar sebrang tak jauh dari kamar Alvin



“ mampus gue . .. “batin Alvin . merasa riwayat hidupnya kini akan berakhir



“ Alvin . . siapa itu ?? kok ada suara cewek ??”tanya sivia



“ hah?? Ce..wek ?? si..ap..a?? gag . .ada . . . suara anjing aku kali sayang . . “



“ ALVIN . . AIRNYA G BISA DIMATIIN . . GUE MAU MANDI . . ALVIINN . .”teriak Zahra yang semakin keras



“ LOe sama siapa ?? sumpah gue dengar jelas ada cewek manggil loe .. .”ujar sivia



“ beneran sayang . . g ada , , , gue bawa cewek siapa ?? mana berani gu . .



CLEEEEKKK



“ Alvin sayangku . . gantengku . . gue mau mandi . . airnya gimana nih . . “teriak Zahra yang main masuk kedalam kamar Alvin.



“ Sayang /?? Alvin loe sama siapa?? loe selingkuh . . . LOE JAHAT . . “bentak sivia dan langsung menutup telfonnya . sedangkan Alvin hanya melongo melihat Zahra yang Cuma memakai handuk .



“ vin . . “panggil Zahra lagi



“ ehh . I . . ya , . iyaa . . . . . “guugp Alvin lantas memalingkan pandanganya dari Zahra



“ gue mau mandi . . tapi kamar mandi loe aneh /??? G ada baknya?? G ada gayungnya .,. terus gue mandi pakek apa??”cerocos Zahra



“ YA tuhaann . … ini anak hidup dizaman apa sih ?? primitive banget . . . “kesal Alvin



“ ra . . loe g malu apa Cuma pakek handuk aja . . .”ujar Alvin yang berpura-pura memainkan BB nya



“ HAH?>?? GUE CUMA PAKEK HANDUK???”teriak Zahra yang baru sadar dengan keadaanya .,



“ HUAAAA . GUE UDAH GAG PERAWAN LAGi . . ALVIN UDAH LIHAT TUBUH GUE . . HUAAAAAAA > . .LOE HARUS TANGGUNG jaWAB Vin . . HUAAAAA AAAAA > . . “jerit Zahra gag karuan sendiri .



“ Kok gue yang tanggung jawab ?? emang gue ngapain loe ??”ujar Alvin binggung



“ Huaaaaaaa . gag mau tau . . huaaaaaa . . .”Zahra kebinggungan menutupi tubuhnya yang hanya dibaluti handuk.



“ loe . . .loe ambil gih selimut gue . . .udah sana tutupin badan loe ./ . “suruh Alvin membelakangi Zahra dan menujuk selimutnya .zahra pun menuruti dan segra menarik selimut Alvin dan menutukan ditubuhnya .



“ udah belum ??”tanya Alvin



“ udahh . . “ujar Zahra . Alvin pun menatap Zahra penuh amarah



“ LOE . . . . “geram Alvin



“ loe mau apain gue ?? jangan rebut keperawanan gue /. Gue tau gue cantik , manis . tapi jangan sekarang vin . gue belum siap . loe nikahin geu dulu . baru gue siap . . .”cerocos Zahra



“ HAH???”Alvin hanya melotot mendengar cerocosan Zahra



“ GILA LOE . . “lanjut Alvin dan memelih meninggalkan Zahra yang ada dikamarnya



“ vin . . gue mau mandi . . gue mau mandi dimana ??”teriak Zahra



“ Di GOT SANA . . . “kesal Alvin . ia mengambil kunci mobilnya lants beranjak untuk pergi kerumah sivia .



:” Vin loe mau kemana ??? jangan tinggalin geu sendiri . gue ikuttt , , “teriak Zahra



“ loe dirumah aja . . . gueada urusan .. . “teriak Alvin . ia pun beranjak kerumah sivia



“ yaaahhh . ditinggal deh sama Alvin . . . gue gimana mau mandi ??? . Orang kota itu gag mandi ya ??? masak kamar mandi segede rumah gue gada airnya ?? apa mandinya dijilat jilat gitu kayak anjing . . “ujar zahra kedirinya sendiri sambil membayangkan Alvin dan sivia mandi jilat-jilat sendiri



“ aaahrgggsss . . menyeramkan banget . . ihhhhh .. . pokoknya besok gue harus bawa sivia kembali ke surabaya . . Di Jakarta aneh banget . . menyeramkan . .”gidik Zahra sendiri dan memelih kembali ke kamarnya untuk memakai bajunya kembali.



************************))*******************************************************



Setelah menutup sambungan telfonnya . sivia jadi ngamuk-ngamuk sendiri . Ia tak mau menangis entah mengapa ia tak bisa menangis kali ini . Ia hanya marah dan kesal kepada Alvin . ia pun memelih untuk berbaring dikamarnya saja . Kini kondisi sivia sudah mulai pulih dan membaik. Ia berusaha mati-matian melwan penyakitnya . dan ia tak mau menyia-nyiakan hidupnya lagi .



“ Sialan si Alvin . lihat saja kalau sudah sampai disini . gak akan aku biarkan hidup anak itu .. Alvin sialan loe . . “kesa sivia . Ia komat-kamit sendiri dan membanting seiap barang yanga da didekatnya .



“ huft . Siapa sih tuh cewek . Berani banget ganjen sama Alvin. AwAs aja kalau gue udah sembuh . gue bejek-bejek loe ebrduaaa . . . “



Setelah capek ngomel-ngomel sendiri sivia pun tertidur dengan sendirinya .

************************************************))*******************************

Sudah 2 jam lebih cakka Rio dan agni masih menunggu diluar . mama ify pun sampai dirumah sakit itu .



“ Rio . . agni bagaimana keadaan ify ??”tanya mama ify langsung



“ kami masih tak tau te . . Ify dioperasi didalam . . “



“ APA di operasi ??? kok bisa /?? Sebenarnya kenapa ??? sebenranya ify kenapa ?”panic mama Ify



“ Ify . ify di sek .. . . .” cakka yang ingin menjawab langsung dipotong oleh Rio



“ Ify tak melihat jalan te . Ia berlari sampai akhirnya ia terpeleset di jurang hutan . . “ujar Rio berbohong .



“ Hah?? Jurang Hutan ??? bukanya Ify tadi diseka….”



“ Iya te . . . ify hampir saja masuk jurang . . .kita tadi ada camping di hutan . . “agni pun langsung membekap cakka.



“ kok bisa ?? bukanya kalian ada lomba basket ?? bagaimana bisa camping dihutan ??”tanya mama ify tak percaya .



“ kata siapa ada lomba basket ?? tante dibohongin Ify kale . . Kita lagi camping di hutan kok . .”tambah agni



“ yamapun Ify . kenapa sih kamu bohongin mama . kan jadinya kayak gini . . Ya tuhan semoga anakku tidak apa-apa . . “ujar mama ify sangat khawatir .



CLEEEEEKkk



“ dok gimana anak saya ??? bagaiaman operasinya ??”tanya mama ify langsung saat semua dokter telah keluar



“ Operasinya berhasil bu . Ify telah melewati masa kritisnya . Ibu jangan khawatir . Besok ify sudah boleh dibawa pulang . sekarang ia masih dalam keadaan terbius .”jelas sang dokter .



“ Syukurlaah . .”legah semua .



“ Fy .. loe hebat . . . Loe berhasil buat gue mati syok . loe emang gadis nakal . loe berhasil buat jantung gue mau copot . .”batin Rio , ia terisak sendiri mendengar ify berhasil melewati masa kiritisnya . ia pun berdiri menghampiri mama Ify



“ Te . . “panggil Rio .



“ iya nak Rio . . “sahut mama ify . Rio langsung memeluk mama fiy



“ Loh ??? kenapa yo ??? kamu kenapa ??”binggung mama Ify



“ maafin rio te . . Rio gag bisa jagain Ify . . Rio gag bisa menepati janji Rio . maafin rio te . . “serah rio dalam pelukannya



“ bukan salah kamu yo . udah ya . . jangan sedih. .Ify udah selamat kok . kamu samperin Ify gih . . “suruh mama Ify . Tapi Rio menggelengkan kepalanya



“ gag te . . Rio gag mau nyakitin Ify lagi . . . Rio mau nyerahin kembali Ify ke tante . . .”



“ Rio . . . “lirih agni tak percaya .



“ Yo . . . “bentak mama ify . ia melepaskan pelukan Rio



“ Kamu kenapa yo ?? kenapa kamu kayak gini ??? tante ini mama Ify . tante udah percaya banget sama kamu . dan tante tau apa yang ada dihati Ify . dia sangat mencintai kamu . Kamu mau melepaskan dia ?? sama aja kamu akan menyakiti Ify lagi . .”jelas mama Vika .



“ tapi te ., ,, “



“ Yo . . . ify hanya butuh kamu . hanya kamu . .”tambah mama ify dan diangguki oleh cakka dan agni



“ memang sih . . Ify udah nyelingkuhin loe . .. dan . . “



“ APA?? IFY NYELINGKUHIN RIO ??”kaget mama Ify



“ tante gag tau ??”tanya agni



“ bener-bener ya anak ini . . udah nyakitin hati orang . udah ngerepotin anak orang . . “gemes mama Ify



“ kok jadi gini sih ??”binggung cakka



“ Yo . . . kamu cinta kans ama ify ??”tanya tante Fika



“ . Cintalah te . .kalau gag cinta ngapain juga nangis nangis darah . . “sindir agni



“ diem loe . . “bentak Rio yang malu sendiri



“ mmm. Tante punya rencana nih . . “ujar mama ify dengan piciknya



“ apaan te ??” tanya Rio dan agni



“ bentar te . bentar yaa . “ujar agni



“ mmm. . cakka sayang . .beliin agni minuman sama makanan ya . . belinya yan g jauh . pokonya jarak dari sini . restorannya harus 10 km. kalau ennggak agni g mau nyapa cakka lagi . .”ujar agni sok manis



“ HHa??? Gag disapa ?? yah janhan donk agni sayang . . . “



“ yawdah sekarang CEPETAN BELIIN . . “bentak agni



“ iya . . iyaa . . “cakka pun segera beranjak dari sana



“ lah >?? Ngapain cakka disuruh pergi ??”binggung mama Ify



“ EMBER TE . . nanti rencana kita gagal semua . . “ujar agni



“ Betul . mag rencana tante apaan sih ??”tanya rio



“ Oke sini tente bisikin . .”ujar atnte fika . mereka pun setuju dengan rencana mama ify.



“ Yo . . .tante mohon jangan tinggalin Ify ya . . tante percaya kok kalau kamu yang terbaik buat ify . kamu janji sama tante ya .bakal jagain Ify . . . dan tante percaya setelah ini kamu dan ify taka ka nada lagi yang saling menyakiti . Ok . “



“ iya te . Rio janji sama tante . “ujar Rio lantas tersenyum



“ ehhmm . . yang udah dapat restu dari mertuaa . . ehhmmm . .. “goda agni



“ hahahhahaha . . “mereka pun malah tertawa bersama . Rio pun disuruh pulang sama tante Fika . Dan disana hanya tinggal agni dan tante fika yang menjaga Ify.



******************************************))****************************************



Alvin telah sampai diruymah sivia . ia langsung masuk dan menuju kamar sivia . beruntunglah Alvin kamar sivia tidak dikunci dan tidak ada keberadaan dokter hanis disana .



“ Pycy . . “panggil Alvin . .



“ hmmm , . tidur dia .. godain ahh ,. . .”batin Alvin yang punya ide jail .



“ gue benci alvin .. gue benci alvin . . . “sivia mengigau gag jelas . Alvin yang berbaring disamping sivia terpelonjak kaget .



“ mampus deh gue sekarang . bakalan kena amukan macan nih . . .”pasrah Alvin



“ hoaaaammm . . “ sivia pun terbangun dari tidurnya. Dan melihat disekitarnya .



“ HUAAAAAAA”jerit sivia kaget . tiba-tiba Alvin tersenyum disampingnya .



“ Ngapain loe ??”kaget sivia dan langsung bangun . Alvin pun ikut bangun



“ ngapain ?? loe gag inget vi ??”ujar Alvin pura-pura .



“ inget ?? apaan ???”binggung sivia dan mencba mengingat



“ masak sih ??? loe beneran gag inget ???”ekspresi wajah Alvin semakin dibuat semeyakinkan mungkin . sivia pun semakin binggung .



“ ahhh . .. . masak gag inget ?? padahal sejam tadi asik banget loh vi .. “goda Alvin . ia berdiri dan duduk di sofa samping meja belajar sivia



“ hah??? Asik ?? ngapain sih ??”



“ loe beneran g inget ?? yang kita lakuin tadi vi ?? masak perlu diulang lagi sih . . “



“ Hah?? Ngelakuin apa?? Vin . . apaan sih ??”binggung sivia



“ yaahh gitu vi .. . makasih ya . .puas banget loe gue . . “



“ WHAT ??? VIN GUE NGAPAIN SAMA LOE . . HUAAAAAAAAAAA . . .. VIN LOE APAIN GUE ????”teriak sivia geje . ia loncat loncat gag jelas dikamarnya .



“ loe sendiri kok yang minta . . yawdah sebagai seorang pejantan tangguh . . sayang banget kan gue menolaknya . . “picik Alvin . ia ingin sekali tertawa tapi ia menahannya



“ Huaaaaa . . GAG MUNGKIN MUNGKIN . . huaaaaaaa . . . .”



“ yawdah vi . . .udah terlanjur kok . .toh gue bakal tanggung jawab kalau terjadi apa-apa .. . “ujar Alvin seenaknya . ia melangkah menghampiri sivia yang berdiri diatas kasurnya .



“ Vin . gag lucu ah . . .. kita ngapain sih ?? gue kok g kerasa apa-apa ??”



“ masak sih ???”goda Alvin . ia menarik tangan sivia dan menyebabkan sivia terjatuh dan berada dalam pelukan Alvin



“ jauh jauh loe . . .”cemas sivia . tapi Alvin mengeratkan lingkaran tnganya dipinggang sivia .



“ makasih ya sayang . . . “



“ Vin .. huaaaaaaa . . . gag mungkin gag mungkin . . huaaaaaa . . . “



“ gag mungkin ?? kenapa g mungkin ?? semuanya mungkin aja kok . . “jawab Alvin santai



“ Gue seneng banget . hmmmm .. . seperti surga dunia . . “



“ surga dunia bapak loe . . . . ahhhhhhhhsssrgggggggg . .”teriak sivia geje



“ makasih ya sayangku . . makasih banget . .”bisik Alvin



“ makasih buat apaan ??? puas loe . . .”isak sivia ..ia sangat ketakutan



“ Iyaa . makasih buat semuanya . . dan puas banget udah ngerjain loe . hahahahahaha . . “tawa Alvin langsung menggelegar , ia melepaskan pelukannya . . dan mentertawakan sivia yang amsih terisak



“ gue dikerjain ??”lirih sivia gag nyangka



“ hahahahhhahahaha . . percaya amat loe ?? emang kita n gapain ?? hahaha . fikiran loe negative mulu ya .. hahahhaha / “tawa Alvin



“ ALVIN SIALAN LOEEEE . . . “kesal sivia dan langsung melempar Alvin dengan bantalnya



“ ahahhahahahahaahhahaha . . hahahahah . . “tawa Alvin . mereka pun malah asik perang bantal



Bersambung . . . . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU