Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 17

SACRIA FEVO PART 17



“ kak wajah loe sudah pucat banget” batin Ify yang tak tega melihat wajah Rio cekung banget .



“ gag perlu cemas . gue gag apa-apa . loe kalau belum maafin gue gag usah dipaksa . gue butuh ketulusan loe “ujar Rio . ify begitu tercengang mendengarnya



“ pede banget sih loe “ gidik Ify dan kembali tidur di kasur . ia tak bisa kemama mana karena kakinya yang masih terasa sakit .



*****************************************))********************************



Begitu juga dengan sivia . ia kebingungan sendiri mencari Alvin dan ternyata menemukan Alvin sudah pulanga dan ada dikamarnya . Sivia pun segera masuk ke kamar alvin



“ yeee ./ .alvin ngambek “teriak sivia dan langsung berbaring disamping Alvin yang sedang asik bermain BBnya .



“ Alvin Alvin “panggil sivia manja



“ hmm”dehem Alvin



“ marah ya ??”tanya sivia



“ gak kok “sahut Alvin santai



“ Bohong . Alvin kalau bohong telinganya pasti buka tutp buka tutup “Alvin pun lantas mmegang kedua telinganya



“ ahhah 1 – 0 hahahahha”tawa sivia .



“ gag lucu “decak sivia



“ yahh . .HAri ini kok pada banyak yang ngambek sih ., Gag asik banget “umpat sivia



“ terus mau loe apa ?? sama cakka?? Yawdah sono sama cakka aja “kesal Alvin



“ Kok jadi bahasnya ke cakka . emang aku ada apa sama cakka ??”heran sivia



“ selingkuhan kali ..”jawab Alvin asal



“ ALVIN …”teriak sivia gak terima



“ apaan sih kamu . aku tuh gak ada apa-apa sama cakka “bentak sivia . ia berdiri dari kasur Alvin



“ Oh ya ??”balas Alvin sengit . ia pun ikut berdiri didepan sivia.



“ gag mulai deh . gue gag mau bertengkar Cuma masalah gag penting kayak gini”emosi sivia



“ gag penting ?? buat loe ! tapi sangat penting buat gue !”balas Alvin yang juga penuh emosi



“kok jadi gue yang disalahin “sunggut sivia



“ loe itu gag pernah mikirin perasaan gue . loe selalu seenaknya saja . setidaknya loe bisa kek ngimbangin perasaan gue “ujar Alvin meluapkan semua unek uneknya



“ emang bener gue tuh tega , cuek . gue emang gag pantas kali buat loe . dan menurut loe yang pantas buat loe itu Agni kan . yawdah loe sana balik aja sama mantan kesayangan loe itu “sinis sivia



“ apan sih vi ?? kenapa jadi bahas agni “



“ gag terima loe ??? kayaknya emmang loe lebih sayang agni dari pad ague “



“ Vi gue udah nyantai ya . loe dari tadi nyolot terus . apa sih mau loe ??”kesal Alvin



“ seharusnya gue yang tanya apa mau loe ??”bentak sivia



“ vi . init uh Cuma masalh sepele . kenapa jadi dibesar besarin kayak gini sih .”gidik Alvin



“ loe duluan sih yang bikin emosi “



“ kok gue ?? gag nyadar banget loe “



“ Tuh kan . loe selalu mojokin gue ., loe sendidri gag mau ngakuin kesalahan loe “



“ hellloww sivia loe ngatain Gue apa diri loe sendiri “emosi alvn sudah menggebu gebu



“ I.M OUT FROM HERE “kesal sivia sudah sampai puncaknya



“ WELCOME “sahut Alvin santai .



“ JAHAT LOE VIN “sivia pun langsung berlari keluar kamar Alvin dan membereskan bajunya secepat mungkin . lantas beranjak keluar dari Rumah Alvin . ia menahan air matanya agr tak jatuh dan menangis . ia tak menyangkas aja Alvin akan berbuat seperti itu .



Cakka dan agni yang baru pulang pun heran melihat sivia berjalan keluar rumahs ambil membawa kopernya



“ vi loe mau kemana??”tanya agni



“ PERGI . . “jutek sivia dan segera masuk kedalam taxi yang berhenti didepanya . dengan secepat mungin agni berlari kedalam mencari Alvin



“ vin .. vin “pangil agni



“ alviinn “teriak agni lebih kencang



“ apaan sih ??”sahut Alvin yang baru keluar dari kamarnya



“ loe apain sivia ?? kenapa dia sampai bawa koper kayak gitu



“ gue kayaknya gak cocok sama dia . dia gag bisa ngertiin gue “jawab Alvin santai



“ tapi vin si…”



“ udahlah ag … dia itu gadis keraskepala . gak peka samasekali sama cowok , Gue juga capek harus ngalah terus sama dia . Toh tak menghilangkan tabiatnya kalau dia cewek Norak kampunga……”



“ ALVIN “bentak agni



PLAAAAAKKKKK



Sebuah tamparan keras langsung mendarat di pipi Alvin dari agni



“ LOE SEHARUSNYA NGACA . INTROPEKSI DIRI LOE . DAN ASAL LOE TAU INI YANG BUAT GUE GAG BISA SUKA LAGI SAMA LOE . GUE GAG SUKA SIFAT LOE YANG SEENAKNYA SENDIRI KAYAK GINI . ! INGAT ITU VIN .”bentak agni



“ ayoo cakk antar gue pulang . gag ada gunanya gue disini . buang buang waktu “sinis agni ke Alvin



Agni pun ikut keluar dari rumah itu bersama dengan cakka . sedangkan Alvin pun masih smeakin emosi .



“ ARGGHHSSSS”teriak Alvin kesal .



************************************************))*************************************



Hitung , dan hitung sudah berapa lama cowok ini berdiri . jam dinding telah menunjukan pukul 23.00 . 24 jam dia berdiri tak makan bahkan minum setetes puntidak ia lakukan . dan semua itu hanya ia lakukan untuk IFY seorang .



“ KAK UDAH STOOP “teriak Ify tak tega .ia keluar dari balik selimut . ia menguatkan dirinya dengan menyeret kakinya mendekati Rio .



“ duduk loe “ bentak Ify . Rio hanya tersenyum dan menggelengkan kepala . wajahnya sudah tidak pucat lagi melainkan sangat dan sangat sangat piucat seperti mayat hidup .



“ GUE BILANG DUDUK “bentak Ify .



“ loe udah maafin gue ??”tanya Rio santai



“ loe gag usah gilaa deh . Duduk cepetan “suruh ify . Rio masih tetepa menggeleng



“ Kak gue tau loe capek , gue tau loe lapar gue tau loe haus . gue gag mau loe mati konyol kayak gini “kesal Ify



“ kalau pun gue mati . gue siap kok “sahut Rio santai



PLAAAAKKKK



“ BEGOO LOE “kesal Ify . ia sudah sangat emosi . ia menampar Rio sekeras mungkin .



“ UDah puas namparnya . tampar lagi aja fy . gue mau kok . kalau itu bisa buat hati loe legah . gue rela kok “lirih Rio. ia merasakan kakinya sudah sedikit bergetar.



“ kak gue gag bisa lihat loe kayak gini . gue gag tega . gue gag bisa kak”tangis Ify saat itu juga . ingin sekali Rio memeluk gadis didpeanya ini tapi ia tak mungkin melakukanya karena ia sudah berjanji tak kan bergerak atau pun melakukan apapun



“ kak Minum yah ..”pinta Ify. Ia meraih gelas yang ada diatas lacinya dan berjalan kembali menghampiri Rio.



“ gag fy “tolak Ify



“ kak minum . gue mohon loe minum “isak Ify .



“ loe udah maafin gue ???”tanya Rio lagi



“ RIO MINUM “teriak Ify parau .



“ lebih baik gue mati dengan senyuman loe dari pad ague mati dnegan tangisan sakit hati loe fy “lirih Rio



“ apa sih mau loe ?? loe mau bikin gue semakin sakit ?? hah?? Itu yang loe mau”isak ify . air matanya langsung mengalir begitu saja .



“ kalau loe makin sakit ?? bilang fy ?? gue akan lebih nyiksa diri gue lagi dari padaa ini . biar rasa sakit loe bisa hilang “



“ KAK RIO CUKUP KAK UDAH CUKUP “teriak Ify tak kuat



“ dan bila itu semnakin buat loe sakit lagi . Loe bunuh gue saat ini juga pun gue mau kok .asal loe bisa tersenyum “ujar Rio dengan menahan senyumnya .Ify lantas membuang gelas yang ada ditanganya ebgitu saja dan langsung memeluk RIo



“ Gue udah maafin loe kak . Gue udah maafin loe . GUE UDAH MAAFIN LOE “tangis Ify .Rio lantas membalas pelukan Ify .



“ Gue sayang sama loe . gue cinta sama loe . gue ngelakuin ini semua hanya demi loe fy “bisik Rio



“ iya kak . maafin gue . maafin gue kak Rio “isak Ify semakin mengeratkan pelukanya ke RIO.



“ stttttss. . yangs alah aku bukan kamu “ujar Rio pelan . ia melepaskan pelukan Ify



“ siapa yang nyuruh nangis . masak tadi jutek kayak gitu sekarang cengeng gini “ejek Rio. ia menghapus air mata ify .



“Kak ayoo duduk dulu “ajak Ify tapi Rio merasakan tubuhnya terasa bergetar



BRUUUKKK



“ KAK RIOO”teriak Ify panik. Rio langsung terduduk lemas diatas lantai .Tubuhnya sangat melemah .



“ ka kayo gue bantu . loe bisa bangun .loe pasti bisa “ujar Ify menyemanggati .



“ gue bisa berdiri sendiri kok . loe duduk aja . kaki loe masih sakit “balas Rio



“ gak kok kak .kaki gue gak sakit . Ayoo kak bangun “ify mencoba membantu Rio bangun , ia menahan kakinya yang terasa sangat sakit sekali .



“gue ambil minum dulu yah “ujar Ify . Untung saja dikamar Ify terdapat kulkas kecil yang berisikan minuman dan sebungkus Roti . Ify pun langsung mengambilnya dan kembali ke kasur dimana Rio sedang terduduk lemas disana .



“ kak makan yah “pinta Ify . Rio yang bersenderkan di senderan kasur hanya tersenyumd an mengangguk lemas .



Ify masih saja terus emnangis tak kuasa melihat wajah pucat Rio . ia menyuapi Rio sepotong demi sepotong Roti itu .



“ kok nangis ??”tanya Rio . Ify hanya geleng geleng dan terus menyuapi Rio



“ kamu juga makan yah “pinta Rio . Ify geleng geleng lagi .



“ aku juga gak mau makan “sahut Rio .



“ tapi kak loe harus makan . loe belum mak…”



“ makan yah ..”suruh Rio ., ia mencuil Roti yang dipegang Ify .dan perlahan lahan memasukkan kemulut Ify



“ Minum dulu kak”ujar Ify .ia membantu Rio untuk minum.



“ udah fy ..”serah Rio . perutnya terasa sangat mual .



“ kak loe gak apa-apa kan ??:panik Ify yang melihat wajah rio semakin memucat .



“ gak kok “lirih Rio . ia menahan rasa sakit didalam perutnya .



“ loe jangan bohong kak .loe gak apa-apa kan ??”panic Ify



“ awww”Rio tak kuat menahan rasa sakit yang ada diperutnya . Ify pun segera berlari kea rah jendela tanpa memedulikan kakinya yang semakin terasa sakit ,ia menarik gorden di jendela itu secara paksa



“fy ..”lirih Rio . Ify pun kembali menghampiri Rio .



“ kak loe tahan ya “ujar Ify . ia membalutkan gorden panjang itu ke pertut Rio dan menariknya sekencang mungkin



“ AWWWW”ringis Rio kesakitan



“ kak tahan . tahan “ujar Ify . Ia pun selsai emmbalutkanya ke perut Rio



“ masih sakit ??:tanya Ify . Rio menggeleng legah .



“ syukur deh “serah Ify .



“ mana kaki loe”suruh Rio



“ buat apa??”tanya Ify



“ siniin kaki loe “pinta Rio lagi . Ify pun mensejajarkan kedua kakinya dihadapan Rio . Rio bisa melihat kaki kanan Ify sudah agak bengkak.



“ BODOHH”ujar Rio . Ia lantas memegang kaki kanan Ify.



“ kalau sakit loe cengkram aja tangan gue “suruh Rio



“ loe tahan ya ..”suruh Rio . ia dnegan pelan pelan meneken kaki Ify . mengurutnya demi sedikit . Tak ada erangan sedikit pun dari Ify . ia hanya tersenyum sambil menatap Rio lekat lekat .



“ kenapa ?? gue cakep . dari dulu kan “ujar Rio lemas



“ yah . .loe pangeran gue tercakep .da n tak ada lagi pangeran yang cakep selain loe”sahut Ify . Rio etrsenyumd an mengacak acak rambut Ify.



“ loe istirahat aja dulu “suruh Ify . kakinya sudah lumayan tak sakit . Ia turun dari kasur dan beranjak keluar ke balkon kamarnya .



“ dasar anak kecil “umpat Rio . ia pun menguatkan tubunya untuk bangun dan menghampiri Ify di balkon kamarnya .



“ Tidur sana “suruh Rio . ify yangs edang asik melihat bintang langsung terpelonjak kaget



“ kok bangun ??”tanya Ify



“ loe tidur gue juga tidur .”ujar Rio tenang



“ kalau gue gag tidur ??”pancing Ify



“ yah gue tidurlah .. gue juga capek kale”goda Rio



“ Huft . mulai lagi deh . kejam “sunggut Ify . ia membalikkan tubuhnya membelakangi Rio . Rio hanya tertawa kecil melihat tingkah kekanak kanakan Ify . Ia mendekati Ify . Melepaskan gorden yang ada diperutnya dan menyelimutkanya ke badanya dan badan ify dari belakang .



“ ehh”kaget Ify



“ kalau sakit gue juga yang ujung ujung nya repot “ujar Rio



“ gag usah deh “tolak Ify kasar setelah mendengar ucapan Rio tadi . gorden itu pun langsung terjatuh di bawa Rio .



“ ngambek lagi .. pusing deh “umpat Rio .



“ kalau gini masih ditepis “ujar Rio yang langsung memeluk dan tanganya ke perut ify dari belakang .



“ kok diem ??”tanya Rio lagi . Ify malah menangis lagi .



“ Fy loe nangis ??”tanya Rio panik . yang mendengar isakan Ify



“ gak kok . gue gak nangis “ujar Ify menahan isakanya . Rio lantas membalikkan badan Ify menhadap ke arahnya .



“ kenapa nangis ??? gue nyakitin loe lagi ??”tanya Rio lembut . ia menghapus air mata ify .



“ gue .. gue .. gue sayang sama loe kak . gue gg bisa benci sama loe .Gue anngis Karen aloe , gue senyum karena loe . gue bahagia pun karena loe “isak Ify . rio hanya tersenyum emndengarnya



“ terus ???”



“ terus apaan . yah gak ada kalau terus nabraklah kak”ujar ify seperti anak keci dnegan masih mengisak isak .



“ gue kayak suka sama anak TK buka SMA “ejek Rio



“ biarin bodo amat “sunggut Ify



“ udah malam . tidur gih :”suruh Rio lagi . Ify hanya mengeleng geleng .



“ loe yang harusnya tidur . tahan banget 24 jam gak tidur “balas Ify



“ Gue kan kayak MCdy 24 jam non stop . kalau Mcdy dibuat untuk semua orang kalau gue hanya khusus buat Allysa saufika Umari “jawab Rio yang membuat Ify tersipu malu .



“ Gombal amat sih loe . diajarin siapa tuh “



“ diajarin siapa yah ??enaknya siapa ?? maunya siapa ???”cekikik Rio



“Gue Cuma mau loe , Gue gag mau loe direbut siapapun . gue juga gag mau loe pergi dari gue . kalau itu terjadi loe bakal ngalamin lebih parah dari pada ini “ancam Ify



“ mm . kayaknya gue siap siap aja tuh “sahut Rio santai



“ KAK RIO NYEBELIN ..”teraik Ify kesal . Rio tertawa lantas menarik Ify kedalam pelukanya



“sekarang impian loe jadi nyata kan . Gue bisa jatuh cinta sama loe dan balas cinta loe “bisik Rio



“ gue gak mimpikan kak ??”tanya Ify



“ gak .loe gak mimpi Fy . sekarang loe adalah milik gue dan gue adalah milik loe “jawab Rio.



“ kak Rio ..”isak Ify



“ lah kok nangis lagi ..”binggung Rio



“ gak tau .. gak tau .. loe yang bikin gue nangis “isak Ify .



“ I LOVE YOU PRINCESS TRALALALA TRILILILILI “bisik Rio



“ I LOVE YOU TOO PANGERAN CAEM “balas Ify. Rio sedikit demi sedikit melepaskan pelukan Ify .



Tepat kini jam dinding doraemon menujukkan pukul 00.00 . Angin malam pun semakin berhembus kencang .tapi tak menepiskan rasa penat diantara dua makhluk ini .

Rio menatap Ify tajam tepat dimatanya . Ify hanya diam sambil membalas tatapan Rio . Sedikt demi sedikt tangan kedua tangan Rio mengenggam erat tangan Ify . Perlahan ia mendekatkan wajahnya ke Ify dan memeringkan wajahnya . Ify masihs aja diam seperti anak polos yang tak tau apa-apa



“ kak loe mau apa ??”



Kriiikkk .. kriikkk GUBRAAAKKKK



“ ehh.. “Rio lantas menjauhkan wajahnya dari Ify . ia jadi salting sendiri



“ gag apa-apa . gak kok “jawab Rio masih gugup



“ sialan .. sialan “umpat Rio yang merasa malu sendiri.



“ Oh gue kirain leo mau nyium gue kak “sahut Ify santai . Pingin sekali Rio mnghilang dari sana langsung ke kutub Selatan atau pun terbawa oleh Segitiga Bermuda.



“ huft .. Tidur sana “suruh Rio . ia masih sedikit kesal



“ loe marah kak??”tanya Ify binggung ,



“ gak kok .udah tidur gih “suruh Rio lagi .



“ Loe marah kan sama gue . Tuh kelihatan loe kesal bangetsa ma gue “desak Ify



“ ya ampun fy . nggak ya nggak “Rio malah menjadi semakin kesal



“ Kok jadi bentak sih ??gue kan tanya baik baik . Terserah loe deh kak . Pusing gue “Ify pun ikut ikutan kesal dan berjalan masuk menuju kasurnya lantas berbaring dan emnutupi dirinya dengan selimut .



“ kok jadi dia yang marah lagi “binggung Rio dan ikut masuk menyusul Ify.



“ loe pulang aja kak “suruh Ify .



“ loe gak apa –apa dirumah sendiri ??”tanya Rio



“ hmm”



“ kenapa sih marah lagi ?? bilang donk “pinta Rio



“ gue ngantuk capek . lagi males debat . loe puang aja “suruh Ify .



“ iya gue pulang . langsung idur yah “pesan Rio . ia pun beranjak dari kamar Ify dan meninggalkan rumah Ify .



“kenapa sih kak Rio selalu gitu. Baru juga buat gue seneng sekarang buat geu emsoi lagi . aaerhhsrr “umpat Ify



Bersambung . . .

4 komentar:

Dzaky Rais mengatakan...

sip kak ada linknya di blog, jadi mudah kalo' search dri google ..

nandha ting-ting mengatakan...

Maaf kak luk saya komentar , cerita kka Seru abiss saya suka sama cerbung kka 100% . lnjut kak sampe part terakhir . oia kak saya gak terima , masa sih rio di suruh ify berdiri cuma gara2 gak di maafin . ya tuhan rio malangnya nasibmu nak , sabar ya lee . sini_sini di peluk ama ka luk . haha #plaak
thenext dong kak ampe part 75 , ayolah kak .. hihi #maksaDikit boleh dong :) hohoho

MiKkaNRG mengatakan...

kakk..ceritanyaa asik semua :) guee sukaa kakk !!

Nurul Istianah mengatakan...

ceritanya buaguz banget...ggg bosent" aqw baca nie CERBUNG....lanjutkan sampai AKHIR...!!!

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU