Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 9

SACRIA FEVO PART 9



Semalam suntuk Ify terus menangis . Sudah cukup ia mendegar semuanya . Apalagi saat papanya yang ingin menceraikan mamanya . ify merasa sangat terpukuruk .



“ Gue gag mau jadi anak Broken Home . Gue gag mau “isak Ify . ia masih terus menangis .



“ kenapa gue gag bsia milikin keluarga yang utuh . kenapa gue gag bisa bahagia kayak temen teen gue . kenapa gag ada yangs ayang sama gue . kenapa tuhan “Tangis Ify . lama-lama tangisnya mulai terdengar Ify pun tertidur dalam kesedihanya .



Pagi pun tiba . matahari menyongsongkan benuknya . pagi yang cerah membuat semua tersenyum untuk mengawali aktifitasnya lagi . tapi tidak untuk gadis ini . Fikiranya kemana-mana terasa hidupnya sudah tak berwarna lagi .



Ify berjalan lunglai menyusuri koridor sekolah dengan menundukkan kepalanya. Tak tau apa yang ia fikirkan . Matanya pu masih terlihat sembab .



“ wooyyy . . ada PR gag ??”teriak agni yang baru datang



“ gak ada kok ag “balas sivia



“ ehh mana ify ?? kok tumben belum datang ??”tanya agni



“ gak tau tuh . Tadi gue sms juga gag dibales”jawab sivia



“ Tuh si ify “tunjuk sivia saat melihat Ify masuk ke dalam kelas dengan lemas .



“ Loe habis nangis ??”selidik agni . Ify hanya diam dan menaruh tasnya



“ Fy “panggil agni lagi



“ gak tau deh ag “lirih ify . ia duduk dibangkunya .



“ Ify kenapa ag ??”tanya sivia . agni hanya mengangkatkan bahunya . Ia pun mendekati ify begitu juga dengan sivia



“ berantem lagi ??”tanya agni yang sudah menduganya



“ iya ag . gue capek gini terus “lirih Ify . ia menahan tubuhnya agar tidak bergetar



“ mama sama papa loe??”tanya sivia . Ify pun hanya mengangguk



“ loe jangan sedih ya fy . Kita pasti ada untuk kamu kok “ujar agni . ify hanya tersenyum miris



“ kalau loe butuh apa-apa mau cerita , ke kita aja . Kita siap kok “Sahut sivia



“ maksih ya “balas ify



“ siippp . yawdah gag usah sedih . gag asik loe . “ujar agni



“ iyaaa . gue kangen ify yang cerewet “sahut sivia



“ gue lagi males aja nih . gag mood”ujar ify . ia pun memlih memebenamkan wajahnya di tanganya



“ udah gag usah dipaksa biarin aja “ bisik agni ke sivia



“ iya deh “sahut sivia nurut .



TEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTT



Bel pelajaran pun telah dimulai . selama pelajaran tak ada satu pun rumus fisika yang masuk di otak Ify . hanya ucapan mama dan papanya yang terus terngiangn ditelinganya



“ Gue gag mau jadi anak broken home . gue gag mau “batin Ify galau



“ GUE GAG MAU “teriak ify sekenceng kencengnya . Seketika itu sleuruh kelas menatap ke ify . Ify pun langsung keluar kelas .



“ Fy “panggil sivia . tapi ani menahanya .



“ biarkans aja . “suruh agni



“ tapi ag i…”



“ udah . gue kenal ify udah lama banget . dia pasti kuat kok “jelas agni



“ Iya . “nurut sivia



“ loe izinin ify gih “suruh agni



“ Pak . Ify lagi ada masalah . maaf ya “ujar sivia ke pak duta



“ iya sivia “ujar pak duta sopan . Aktifitas pembelajaran pun kembali seperti biasa , Meskipun fikiran agni dan sivia sudah mulai terpecah .



@XI-ipa 1



“ wooyy yuk main petak umpet “ajak Alvin . Hari ini kelas XI-Ipa di freekan .



“ hayookkk”setuju anak anak sekelas . “



“Yo ikut yuk “ajak cakka



“ gak . gue lagi gag mood nih . perut gue sakit “ujar Rio



“ kenapa ?? lagi dapet ??”sahut Alvin asal



“ GAG begooo”teriak Rio kesal



“ ahhh . biarin deh ayoo cepetan mulai “ujar cakka . mereka semua pun bermain petak umpet tanpa Rio



Hompimpa alaihum gambreeng .. gambreeenggg



“ Yeeessss cakka yang jaga “teriak semuanya



“ Kok gue sih ?? ulang ulang “ujar cakka tak terima



“ Oh Tidak Bisa “serempak anak –anak



“ Huft Iya deh . cepetan sembunyi . gue hitung sampai sepuluh “ujar cakka . semua anak pun berhamburan keluar



“ 1 ,2,3,4,5,7,9, “



“ loe ngitung apa ngitung cakk .. mana ada habis 5 itu 7 “sunggut Rio



“ meskipun gak ada diada-adain “cengir cakka



“ 10”teriak cakka . ia un mulai mencari temen temenya . Cukup lama cakka mencari semua temen temenya yang bersembunyi entah diamna . karena kelas mereka cukup luas .



“ Kurang satu lagi siapa yah ??”ujar cakka menghitung teman temannya yang duah ketahuan



“ Alvin “serempak semuanya



“ Alvin kemana sih sembunyinya “ujar cakka kebingungan . sedetik kemudian ia pun mendapat lampu kuning dikepalanya



“ ayoo cakk .cari Alvin . bsia gak loe??”tantang temen temennya



“ bisa donk .liat aja nih “ujar cakka picik



“ Wuiiisss . ADA SIVIA LEWAT CANTIK BANGET MAMENT “teriak cakka



BRAAAAKKKK



“mana..mana ..mana ??”teriak Alvin . ia yang bersemeunyi didalam almari langsung saja mendobraknya



“ ALVIN “teriak cakka



“ yeee yeee cakka menang . yeee yee cakka menang “teriak cakka kesenengan . sedangkan Alvin masih diam cengo menatap cakka



“ huakakakakakakkaa”tawa semua anak sekelas melihat kebegoan Alvin



“ sialan gue dikibulin “sunggut Alvin



“ ayoo sekranag loe vin yang jaga “ujar cakka



“ kok gue ??””



“ loe kan yang terakhir cepetan jaga “serempak yang lainnya . Alvin pun nurut saja



“ gila mereka semua “sunggut Rio . ia pun memlih keluar kelas .



Rio melewati setiap lorong lorong sekolah untuk pergi ke toilet sebentar .



“ ada ify tuh . Pura pura sok jual mahal ahh “batin Rio yang melihat Ify berjalan di koridor



“ gue gag mau broken home . Gue gag mau jadi anak brken home “hanya kalimat itu lah yang terus terngiang di telinga ify . ia berjalan sambil menundukkan kepalanya . menahan air matanya agar tidak jatuh



“ Kok ify gag teriak teriak . Kk dia gag ngelihat gue ?”batin Rio aneh . karena ify melewatinya begitu saja



“ Fy “panggil Rio . sekilas ify berhenti dan menoleh ke rio .



“ Oh ya kak . soal kemarin maaf ya “lirih Ify .



“ enak banget loe . loe itu duah malu-maluin gue tau “kesel Rio





“ terserah loe aja . gue udah minta maafkan sama loe

“jutek Ifyd an kembali berjalan berlawanan arah dengan Rio



“ Ify kenapa ya?? Apa gue punyas alahs ama dia ?? kan seharusnya gue yang marah marah . Kok jadi dia “binggung Rio . ia pun tak ambil pusing . ia memlih ke toilet .



TIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEETTTT



Bel istitahat pun bordering menyerba keseluruh sekolah . semua anak berhamburan ke kantin



“ Wuiissh ada sivia agni ify tuh “ujar cakka melihat mereka bertiga yang berada di pojok kantin



“ kesana yuk “ajak cakka



“ Yuukkk”serempak alvind an Rio . mereka pun menghampiri ketiga cewek itu



“ Fy udah donk . jangan diem gini .”ujar sivia



“ iya fy . gak enak banget kalau loe diem terus “sahut agni



“ gue binggung . gue Cuma gag mau jadi anak broken home “ujar ify miris . ia hanya mengaduk aduk jusnya gak jelas



“ gak akan fy . loe percaya aja sama gue . loe gak akan jadi anak broken home “ujar agni meyakinkan



“Halowww semua “teriak cakka . sedetik pun para cewek kembali ke seperti semula



“ hallow”sapa agni dan sivia . Ify hanya diam saja . Alvin yang sudah duduk di depan sivia disebelah agni , cakka pun duduk disamping ify dihadapan dan Rio pun memilih duduk disamping kiri agni berhadapan dengan Ify



“ Ag . makan sepiring berdua lagi yuuk “ajak cakka



“ waahh boleh cak .. loe yang bayarin yah “ujar agni kesennagn



“ siipp”sahut cakka seneng .iya pun memesan nasi goring dan 2 es jeruk



“ ngapain loe lihat lihta gue ??”jutek sivia



“ kagak apa-apa ?? mau mastiin aja gue beneran gak jatuh cinta sama loe”jujur Alvin



“ Oh . terus hasilnya gimana ??”tanya sivia



“ kayaknya ia . Gue dari kemarin masih aja mikirin loe

“sunggut Alvin binggung



“ Oh . “sahut sivia



“ yawdah pedekate lagi yuuk “ajak Alvin



“ Ogah . gue takut sama loe “ujar sivia .



“ tennag aja gue duah jinak kok “cengir Alvin



“ ayoo ag makan “teriak cakka . mereka berdua pun malah asik suap-suapan kayak anak kecil sedangkan Alvin dan sivia terus aja bertengkar meributkan kata hati mereka .



Rio diam . ia menatap Ify terus yang dari tadi hanya menunduk . sambil mengaduk aduk minumanya . tak sedikitpun Ify melirik ke arahnya



“ Ag ify kenapa ??”bisk Rio . matanya masih saja menatap ke ify



“ gak tau yo “bohong agni . ia tak mau membongkarkanya .



“ Ify kenapa ??”tanya Alvin .ia pun menyadari ada keanehand ari Ify . semuanya pun menatap ke ify



“ Ify kenapa ??”bisik Alvin ke sivia karena Rio pun tak tau



“ gak tau vin . “sivia pun ikut ikutan berbohong.



“ Kita pergi yuk cakk .. gue mau latihan chersee nih loe mau ikut gak ??”ajak agni . tanpa menunggu jawaban dari cakka ia pun langsung menggeret cakka



“ Ayo vin katanya mau pedekate “ujar sivia . ia pun menggeret Alvin langsung . Dibangku itu kini tinggal ada ify dan Rio . Ify masih aja diam .



“ Loh kok pergi semua ??”binggung ify . ia pun menatap kedepan meliht Rio yang masih menatapnya



“ loe mararah sama gue ??”tanya Rio langsung



“ gak kok “jawab ify . ia mencoba untuk tersenyum



“ terus kenapa ?? loe kok aneh banget >??”tanya rio lagi



“ gue gak apa-apa “jawab ify datar



“ aneh gag kayak biasanya “ujar Rio .ia amsih saja terus menatap Ify



“ maaf kak soal kemarin . gue Cuma bercanda “ujar Ify



“ iya udah gue maafin . tapi loe kenapa sih ??”penasaran Rio



“ thankz“



“ loe habis nangis ??”tanya Rio . ia menyentuh pipi Ify



“ gak kok “tolak Ify , wajahnya ia tundukkan





“ gue mau kekelas kak “ujar Ify yang ingin beranjak . Tapi rio segeran menarik tanganya Ify pun terduduk kembali



“ Gue ada salah ??”tanya Rio lagi



“ gak kak Rio . sumpah deh pacem gue “ujar Ify mencoba tersenyum . Ify pun menahan air matanya untuk jatuh . Ia langusng berlari meninggalkan Rio yang masih diem disana .



“ maafin gue kak . Gue masih binggung dnegan keadaan gue “batin Igy . air matanya terjatuh . Ia langsung memelih ke kelas saja .



***********************************))***88888888888888888**************************



Berbeda dengan dua sejoli yang lagi asik asiknya membangun kisah percintaan mereka



“ ngapain sih ngajak kesini . enakan juga di kantin . makan makan “sunggut Alvin kesal . sivia mengajakya ke taman belakang



“ udah nurut aja . kebanyakan omong deh “ujar sivia kesal



“ Gimana ?? “



“apanya ??”tanya sivia binggung



“ Gue kan cinta sama loe . nah kemarin kan gue nembak loe . Loe terima gue gak ??”tanya Alvin



“ Gue gag tau , gue masih gag ada rasa sama loe “ ujar sivia dan membuat Alvin sedikit lemas



“ Gaya loe “sunggut Alvin



“ hahahaha . . Pulang yuk”ajak sivia



“ kan belum waktunya “ujar Alvin



“ sok alim loe . buyarin kan bisa “suruh sivia



“ dasar murid semenah menah . mentang2 jadi pemilik sekolahan gitu “sindir Alvin



“ loe nyindir diri loe atau gue ??”sahut sivia



“heheehhe . kayaknya gue sendiri deh “cengir Alvin



“ syukur nyadar “ujar sivia . ia yang ingin beranjak dari sana tak sengaja kakinya terlilit dengan tali sepatunya dan membuat sivia mau jatuh



“ehhhehhh”kaget sivia . Alvin pun langsung memapah sivia yang mau jatuh . Sivia menatap Alvin begitu juga dengan Alvin . mata mereka berdua saling beradu . tatapan yang menyejukkan serta dingin menyelimuti mereka berdua



“ mata loe bagus loe cantik vi “ujar Alvin



“ baru tau loe . loe juga cakep kok”Sahut sivia



“d ari tau kale .. kalau gak cakep bukan Alvin namanya “



“ oh gue kira dulu nama loe samiun “



“: bukan vi nama gue itu “SUpali”



“ Oh udah ganti berarti “cengir sivia



“ kapan loe mau bangun . gue udah capek mapah badan loe . berat banget tau “ujar alvin . sivia pun langsung membenahkan tubuhnya



“ gak ada yang nyuruh loe kan “sinis sivia



“ yawadah ayo gue antar pulang” ajak Alvin



“ mobil gue gimana ??”tanya sivia



“ gampang . nanti gue suruh orang nganter . yang penting loe pulang sama gue “ujar Alvin



“ maksa banget loe”



“ Gak apa-apa ibadah . . dan Pedekate “ujar Alvin geje



“ yah yah yah . whatever “sunggut sivia



“ gue gag mau jalan kaki “renggek sivia



“ Oh yawdah loe mau ngesot . silahkan “balas Alvin santai



“ Gag juga begoo . gue mau loe gendong gue didepan anak anaks ampai ngambil Tas gue terus sampai mobil “ujar sivia



“ loe kalau udah gag waras bilang ke gue . bakalan gue siapin RSJ khusus buat loe “kesal Alvin



“ Ayoo cepetan gendong atau gue gag mau pedekate sama loe “ancam sivia



“ Iya .,iyaa “pasrah Alvin .ia pun sudah siap jongkok di depan sivia



“ jalan ..”teriak sivia yang sudah berada dipunggung Alvin



“ Gila aloe berat banget vi “ringis avin . ia pun dnegan semangat 45 .nya mengendong sivia



“ ayoo cepat cepat “teriak sivia dengan senyum senyum geje . sedangkan Alvin sudah kecapean



“ loe ngapain sih >??”tanya cakka . ia sedang berad dikelas sivia



“ hahahaha / . . lucu banget loe “tawa cakka lagi



“ diem loe “sunggut Alvin . sivia pun tuun dan mengambil tasnya terlebih dahulu



“ Gue pulang duluan “ujar Ify dan langsung main pergi meninggalkajn yang lainya



“ gue susul Ify dulu ya “pamit Rio ,lantas mengejar Ify



“ cakka pulang yuk “ajak agni



“ Oke . .”sahut cakka , agni snegaja lewat disamping Alvin



“ ada kan yang bisa gantiin gue dihati loe”bisik agni . kata kata itu begitu menyesakkan hati Alvin . ia baru ingat kalau agni sudah terlupakan dari hatinya .



“ apa bener gue udah benar2 lupa sama agni ??”batin Alvin



“ ayo vin “panggil sivia , tapi Alvin masih aja tetap diam



“ alin ..”panggil sivia seklai lagi



“ ehh iya .ayoo ayoo “sahut Alvin



“ Vi capek gue gendong belakang “ujar Alvin



“ lah terus ??”tanya sivia . Alvin tak menjawanya . ia lagsung saja membopong tubuh sivia dnegan kedua tanganya



“ Alvin loe gilaa . turunin guee”teriak teriak sivia . anak anak yang lainnya hanya geleng geleng melihat kedua siswa ini



“ Bodo amat .katanya loe mau digendong hahha”tawa Alvin penuh kemenangan . sivia pun hanya merangkul Alvin dan menyembunyikan mukanya yang sudah malu diketawain anak anak . Mereka pun sampai di mobil lantas beranjak dari sana .



*********************))**********************************************************



“ Loe mau pulang atau gimana ??”tanya cakka .agni sudah standby di dalam mobil cakka



“ terserah deh cakk . mmm. . kita jalan jalan dulu deh “ajak agni



“ Ok cantik “nurut cakka dan segera menjalankan mobilnya .Mereka berdua pun memelih jalan jalan



Di sepanjang perjalanan Agni hanya diam . Tatapanya menatap kearah jendela . Tak tau apa yang ia rasakan kini .



“ kenapa ag ??”tanya cakka yang heran dengan sifat agni



“ ..”



“ ag”pangiil cakka sekali lagi karena tak ada respon dari agni



“ eh , apa cak??”gugup agni



“ kamu kenapa ?? kok diam aja ??”tanya cakka



“ gak apa-apa cak . Cuma lagi mikir aja “ujar agni .



“ Mikir ?? mikirin apa ??”tanya cakka lagi



“ mmm . .kalau seandainya gue mau jadi agni yang dulu ,loe masih cinta gag sama gue ??”tanya agni langsung . cakka sedikit kaget mendengar pernyataan agni . cakka pun langsung memeinggirkan mobilnya.



“ kok berhenti ??”kaget agni



“ kamu kenapa sih ??”tanya cakka .ia menatap agni tajam . agni hanya diam . ia menhembuskan nafasnya sebentar . lalu ia mengikat rambutnya yang sebelumnya ia gerai



“ loe kenal gue dari dulu kan “ujar agni kecakka



“ Iya .terus ??”



“ Apa loe gag kaget waktu gue berubah jadi seperti ini ??”tanya agni . ia mengingat saat dimana ia terpaksa merubah panampilanya menjadi cewek feminism semenjak masuk ke SMA FERAVOS



“ iya sih . terus kenapa kamu mau ngerubah lagi ??”tanya cakka



“ gue capek cakk . ini bukan gue . Gue capek harus sok anggun harus feminism , setiap hari harus mikirin penampilan .lama lama empet juga “kesel agni



“ Lah ?? terus kenapa dulu loe merubah semuanya ??”tanya cakka lagi



“ Yah . karena mama gue . Tapi tak apalah . menurut loe gue lebih pantas yang sekarang apa dulu ??”tanya agni lagi . cakka diam ,menatap agni lembut .ia membelai rambut agni dan tersenyum



“ apa pun yang kamu pakai , apa yang ada didirimu saat ini atau pun nanti . aku masih akan mencintaimu , aku akan selalu menerimanya “ujar cakka lembut . agni begitu tertegun mendengar kata-kata cakka . Agni pun lantas memeluk cakka



“ makasih ya cak . Makasih buat semuanya “lirih agni dalam pelukan cakka .



“ Iya sama-sama . sekarang kita pulang atau mau kemana ??”tanya cakka . agni pun melepaskan pelukanya



“ terserah deh “ujar agni



“ kayaknya kamu capek . kita pulang aja ya “ajak cakka . agni pun hanya mengangguk . cakka pun menjelankan lagi mobilnya menuju Rumah agni.



Tak butuh waktu lama untuk sampai kerumah agni , 15 menit kemudian merea pun campi dirumah agni



“ udah sampai “ujar cakka .Agni pun bersiap siap emmbereskan tasnya untuk keluar dari mobil cakka



“ gag mampir dulu ??”tanya agni



“ gag usah . kamu masih capek . nanti langsung istirahat ya “suruh cakka



“ Iyaa”sahut agni .ia tersenyum melihat cakka .



“ kenapa ??”tanya cakka yang heran dengan agni yang terus menatapnya .



CUUUPPP



“ aku sudah tau jawabanya “Agni mencium pipi kanan cakka dan membisikkan kata-kata di telinga cakka lantas berlari keluar dari mobil cakka



“ gag mimpi kan gue ??”lirih cakka yang masih benggong sambil memegang pipi kanannya



“ YEEEESSS”teriak cakka kesennagan . ia pun segera menjalankan mobilnya dengan senyum yang terus mengembang diwajahnya .



**********************************))*******************************************



Sudah 1 jam Rio membuntuti Ify dari belakang . Tapi sepertinya Rio mendapati keanehan dari Ify yang terus menjalankan mobilnya tanpa henti henti dan tanpa arah tujuan



“ Ify kenapa sih ?”batin Rio , ia masih konsen membuntuti mobil Ify



“ Loh kok berhenti ??”kaget Rio , ia pun memberhentikan mobilnya tak jauh dari mobil Ify . Rio memperhatikan terus , Tiba-tiba Ify keluar dari mobil dan mengecek ban mobilnya



“ ada-ada aja nih anak “gumel Rio . Ban mobil Ify bocor . Rio pun turun dari mobil dan menghempiri Ify



“ kenapa loe??”tanya Rio dnegan gaya yang masih tenang



“Rio?? loe kok bisa ada disni ??”kaget Ify



“ Ayo gue antar pulang “ajak Rio tanpa mengindahkan pertanyaan ify



“ Gue gag mau pulang “sengit Ify



“ lah terus mau kemana?? Ke Rumah gue ??”goda Rio tapi sepertinya tak diatanggapi oleh Ify . Mood ify masih tak enak



“ Loe kenapa sih fy ??”tanya Rio yang memang sudah penasaran .



“ Gue gag apa-apa “jawa b Ify ia menundukkan wajahnya



“ gag apa-apa gimana ?? loe marah sama gue ??gue ada salah sama loe ?? bilang aja . gue minta maaf “ujar Rio lagi



“ Gue gag mau pulang kak “bentak Ify



“ kenapa loe gag mau pulang ?? Lihat penampilan loe . Berantakan banget “



“ loe gag ngerti apa-apa kak . Oke . biar loe puas gue mau pulang “serah Ify akhirnya . ia melewati Rio berjalan duluan menuju mobil Rio . Rio hanya menghembuskan nafas beratnya lantas menyusul Ify dari belakang . berbagai pertanyaan masih saja menggeliuti fikiran Rio



“ cepetan jalan “suruh Ify .Mereka pun beranjakd ari sana



@ Rumah Ify



“ makasih kak”cuek Ify yang langsung keluar dari mobil Rio . Rio yang sudah sangat penasaran langsung mengejar Ify



“ Fy loe kenapa sih ??”tanya Rio yang mengejar Ify sampai kedepan Rumahnya . Ify memberhentikan langkahnya begitu pun juga dnegan Rio yang berhenti dibelakang Ify



“ MAMA MINTA CERAI . MAMA SUDAH GAG KUAT . KITA CERAI PA “teriak sang mama . Butiran butiran air mata sudah tak tertahankan dipelupuk mata Ify .ia menangis .Semua yang tak pernah ia bayangkan kini pun terjadi .



“ Ify ..”lirih Rio yang sudah menemukan jawaban apa yang terjadi dnegan Ify



“ mama , , papa”isak Ify . namun mama dan papanya masih saja bertengkar . Tak ada fikir panjang . Rio langsung menarik Ify dan memasukkan Ify kedalam mobilnya . Rio menjalankan mobilnya dnegan cepat . sedangkan Ify masih diam dalam tangisnya



“ Berhenti kak . berhenti .”teriak Ify ., tapi Rio amsih tak mengubris . ia tetap menjalankan mobilnya dnegan kencang .



“ RIO GUE bILANG BERHNENTI “bentak Ify . Rio pun langsung mengerem mobilnya . Ify keluar dari mobil Rio berlari kearah Bukit yang tak jauh dari sana .



“ IFY “panggil Rio .ia pun mengejar Ify .



Terlihat gadis munggil disana yang terduduk lemas . Ia menangis , Fikiranya kosong . ia sangat terpruk melihat keluarganya seperti itu



“ fy . . “panggil Rio . Ify hanya diam menunduk . Rio pun ikut duduk didepan Ify



“ loe nangis ??”tanya Rio . ia menyentuh kedua pipi Ify dan mengusap air mata ify



“ gue.. gue gag mau jadi anak broken home kak . gue pingin punya keluarga utuh “ isak Ify .ia mennagis ejadi jadinya



“ kenapa loe gag cerita sama gue ??”





“ apa yang perlu gue certain ?? aib gue ?? gue malu kak sama loe . gue malu “teriak Ify parau . Rio yang merasa Iba lantas menarik Ify kedalam pelukanya



“ Nangis sepuasmu fy . biar loe puas “suruh Rio .ia membelai lembut rambut Ify .



“ gue gag mau jadi anak broken home . gue gag mau kak . Gue capek ngelihat papa sama mama berantem terus . gue udah muak . muak banget “teriak Ify kacau . ia terus menangis dalam pelukan Rio



“ gag ada yangs ayang sama gue . semuanya gag ada yang peduli sama gue “lanjut ify



“ sssstttt”Rio melepskan pelukanya dan menatap ify tajam



“ banyak yang sayang sama loe fy . Agni dia sayang banget sama loe . sivia dia jugas ahabat loe . cakka Alvin semuanya sayang sama loe dan termasuk ….”



“ Gue . Gue jugas ayang sama loe fy “jujur Rio . Ify berhenti sejenak menatap Rio .



“ loe asyang sama gue kak??”tanya ify yang masih terisak



“ Iya . gue ayang kok sama loe . Loe jangans edih lagi ya “pinta Rio . ia tersenyum ke Ify . Ify merasakan jantungnya tersa berdetak cepat melihat sneyuman itu . bagaikan penyejuk yang dalam di hatinya



“ loe beneran kak sayang sama gue ??’tanya ify yang masih tak percaya



“ Iya Ify “



‘ berarti loe juga cinta donk sama gue “tanya Ify kesennagan . Rio diam ,ia megrenyitkan keningnya menatap Ify



“ Kenapa loe senyum senyum gitu ??”tanya Rio heran



“: kan loe sayangs am ague . berarti loe juga cinta donks am ague “ujar Ify kesenenngan



“ Kumat kan nih anak “umpat Rio



“ ayoo donk kak . Bilang gitu loe cinta sama gue . ayoo donk pliis “pinta Ify .sejenak semua masalah itu terlupakan didalam fikirannya



“ apaan sih loe . loe sebenarnya sedih atau gila sih “gidik Rio



“ Gue emang sedih gue juga Gila gara gar aloe “cengir Ify



“ Mimpi apa gue bsia ketemu orang aneh kayak loe”gidik Rio .ia berdiri dari tempat duduknya



“ ayoo donk pacem gue tersanyang tercinta . terima cinta gue ya . ahhhh ayo donk “paksa Ify



“ sehari hidup loe gag maksa bisa gag sih fy ??”kesel Rio



“ gag mau . Pokonya sekarang loe pacar gue TITIk “



“ Nyeehh ,.TIDAK BISA . Itu namanya pemaksaaan .”cerca Rio



“ Bisa DONk .pokonya Loe pacar gue . Titik . MARIO PACARNYA ALYYSA “teriak Ify



“ OGAH >OGAH OGAH “teriak Rio tak kalah kenceng



“ gue ngambek nih “manyun Ify



“ BOdo amat “sahut Rio



“ Ayo donk yo . terimalah cinta gue ini . ayo don kayo ayo ayo “mohon Ify







busyeett . . dari pad aloe tambah gila . ayo gue antar pulang “ajak Rio . sedetik kemudian Ify terdiam lagi . ia teringat akan pertengkaran orang tuanya . Rio langsung membungkam mulutnya



“ sorry fy . soory “[inta Rio merasa bersalah



“ gag apa-apa kak . loe pulang aja dulu . gue gag mau pulang “ujar Ify







loe mau disini sampai kapan ??”tanya Rio



“ sampai kapanpun . terserah sampai kiamat paling “jawab Ify asal . pandanganya menatap keats langit

“ langit cerah tapi tk secerah hatiku “lirih Ify . Rio yang mendengar lrihan Ify merasa sangat kasihan . Ia pun mengandeng tangan Ify



“Princess Tralalal lilili mau makan Ice cream bersama pangeran Caem ?”tawar Rio . Ify menatap Rio yang tersenyum kearahnya



“ Mau .mau banget “girang Ify .



“ ayoookk “ajak Rio . Rio ingin sekali menghibur Ify . mereka pun beranjak dari sana . Rio masih tetap mengandeng tangan Ify . begitu pun dnegan Ify yang tersenyum terus .ia sangat senang sekali dengan perlakuan Rio



Bersambung . . . .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku ga sempet baca di Fb, sempetnya disini...
dan aku habiskan dari jam 5 sore sampai jam 9 untuk membaca part 1 - 9... :D
its amazing!!!

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU