Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 21

SACRIA FEVO PART 21



Suara hantaman keras begitu terdengar . Ify perlahan membuka matanya ,ia merasakan tak ada apa-apa degan dirinya . Ia melihat kedepan hanya asap asap bercampur derasnya air hujan yang bisa ia lihat



“ Uhuukk . .uhuukk “seorang cowok tiba tiba keluar dari mobil .



“ Kak Rio “kaget Ify . ia langsung menghapus air matanya dan emncoba seperti biasa . ia tak mau Rio mengkhawatirkannya



“ Uhhuuk uhuukk “Rio pun keluar dengan perasaan yang kesal . Ia masih tak tau siapa cewek yang hampir ditabraknya itu



“ Eh loe gila yah “bentak Rio . ia masih tak bisa melihat siapa gadis itu . Mobil Rio tertabrak pohon . Rio langsung membanting stirnya sehingga ia tak jadi menabrak cewek itu .Rio terpaksa mengorbankan mobilnya yang kini sudah hancur depanya



“ gue harus cepat cepat kabur “batin Ify . Ia segera membalikkan badanya



SRTTTTTTTTSS



Suara mobil lewat disamping Ify . lekat lekat dan tajam kini yang ia lihat . Ify terdiam melihat mobil Itu ,



“ mama . ..”lirih Ify . ia melihat sang mama berada didalam mobil itu bersama lelaki lain , terlihat mereka sangat mesrah dan berpelukan



“ HEE CEWEK GILAA”bentak Rio . ia menghampiri gadis yang ingin di tabraknya tadi .

“ ma… ma..”isak Ify . air matanya terjatuh kembali . kakinya tak bisa ia rasakan terasa sangat kaku sekaku hatinya sekarang ini .



“ Ify ..”kaget Rio . ia bisa melihat postur cewek ini yang sepertinya mirip Ify



“ Fy “panggil Rio . tapi Ify masih terdiam tak bergeming . air matanya masih terus mengalir bersama air hujan yang membasahinya



“ se..mu..any ..ja..hat ..sa.. ma ..gu ..e “isak Ify . ia langsung terduduk lemas diatengah jalan



“ FY “Rio pun langsung segera menghampiri Ify



“ semuanya jahat sama gue .. jahat “tangis Ify . Rio yang sudah duduk didepan Ify hanya binggung melihat Ify . Rio pun ikut kebahasahan . Air hujan pun semakin deras membsahi mereka berdua .



“ Fy loe kenapa ??”tanya Rio panic . Ia menyentuh kedua pipi ify



“ lepasin “ujar Ify tajam . Ia menepis kasar tangan Rio



“ fy loe kenapa sih ??”binggung Rio



“ leo gag usah deket deket gue .. pergi sana “bentak Ify . ia mendorong kasar tubuh Rio . Rio sangat kaget . ia binggung ada apa dengan gadis yang didepannya Ini .



“ fy .. lo ke….”



“ kalian semua jahat . kalian semua gag ada yang peduli sama gue . kalian semua jahat “teraik Ify parau . ia mengacak acak rambutnya sendiri seperti orang yang sudah depresi berat . Hati ify sudah terasa sakit . ia sudah merasa menjadi sesorang yang tak berguna .



“ gue peduli sama loe fy . gue cinta sama loe , gu ..”



“ Hah?? Cinta ?? masih berkutik dengan kata itu . BLUSHIT LOE KAK “emosi Ify kini semakin membara . Ia tumpahkan smeua rasa kesalnya . Ify berdiri sambil menghapus air matanya



“ Kenapa loe gak nabrak gue aja kak ?? kenapa ??HAH?? KENAP lOE GAK BIARIN GUE MATI AJA KAK “teriak Ify . Rio tak tega melihat Ify . ia pun ikut berdiri didpean Ify



“ teriak sepuas loe . teriak Fy teriak ..”bentak Rio . Ify semakin kebinggungan , emsoinya egitu semakin tinggi



“ gue pingin mati aja yo . percuma gue hidup gag guna “sinis Ify



“ hah?? Loe gag sayang sama gue ?? loe gak cinta sama gue ?? “tanya Rio sengit



“ buat apa gue punya cinta ?? buat disakiti ?? buat diboongin semua orang kayak gini . hahaha . .Gue duah cukup tretekan Yo . gue capek “bentak Ify



“ GUE CAPEK,,”tangis Ify . Rio tak memperdulikan seberapa Ify membentaknya ia langsung memeluk gadis yang ia cinta I ini . ia mendekap dnegan erat



“ lepasin gue kak .. lepasin “isak Ify lemas . Fikiranya sudah entah kemana



“ nangis fy . gue tungguin sampai loe puas . teriak sepuas loe . tampar gue kalau perlu sebagai pelampiasan loe “ujar Rio . ia semakin mempererat pelukanya ke Ify



“ semuanya jahat sama gue kak . semuanya jahat “



“ Gue gag akan jahat sama loe fy ?? gue gak akan biarin loe sakit . gue aka nada buat loe “ujar Rio tulus



“ tapi gue gag sebaik yang loe kira kak . loe salah nilai gue “sbalas Ify tajam . Ia melapaskan pelukan Rio kasar



“ Fy gue gag mau loe nangis . gue gag mau loe sed…”



“ PUTUSIN GUE KAK “teriak Ify langsung



DEEGHHHHHHH

Jelas dan sangat jeals begitu kaget Rio emndegar ucapan Ify . terhitung baru 2 jam mereka berpacaran kenapa ??? kenapa ?? dan kenapa ?? itulah pertanyaan yang ada dibenak Rio



“ Fy loe…”



“ Putusin gue kak . putusin gue “bentak Ify parau



“ gue gag mau Fy . loe kenapa sih ??”binggung Rio . ia mencengkram erat kedua tangan Ify



“ gue kenapa ?? gue gag pantes buat loe . Gue gag sebaik gag sempurna kayak semuanya . Gue buruk kak , buruk “ujar Ify dengan linangan air mata . Kini hancur dan sudah hancur namanya . ia tak tahu akan menjelaskan apa ke Rio



“ iya fy . tapi gue gag tau maksud loe apa ?? gue binggung”



“ gag perlu yang ada dijelasin kak . Intinya gue gag pantes buat loe “sinis Ify . ia melepaskan kedua tanganya dari cengkraman Rio



“ tapi gue gag mau putus . Kita baru jadian Fy “



“ Terserah loe . Gue mau kita putus “kekuh Ify . Ia tak tau apa yang ia katakana itu sudah tepat atau hanya emosi belaka . tapi memanglah benar Ify sangat emsoi kali ini .



“ Tatap mat ague aklau loe beneran mau putus sama gue “pinta Rio . Ify tak mengindahkanya ia mengalihkan pandanganya dari wajah Rio .



“ TATAP GUE FY “bentak Rio . ia menarik wajah ify lantas mengarahkanya . Tepat mata mereka saling bertemu . tatapan Rio begitu tajam ke Ify



“ gue capek kak . gue dauh capek”lirih Ify



“ loe cinta kan fy sama gue . Loe Cuma emsoi aja fy .”ujar Rio



“ udahlah kak . putusin gue “pinta Ify pasrah



“ Gue gag mau Fy . dan gak akan pernah ngucapin kata itu buat loe”ujar Rio serius



“ Loe gag bisa .??? Tapi gue bisa …”



“ KITA PUTUS “teriak Ify . ia pun langsung berlari meninggalkan Rio .



GREEDEKKKKK GLAADUUJDDYAARRRRRRRRRR



Petir menyambar semakin keras . Rio terdiam , ia seperti kehilangan rasa, perasaan dan semuanya emndegar kata ify tadi . ia tak mengerti apa yang terjadi dengan Ify . Ia hanya pasrah melihat kepergian ify yang smeakin menjauhinya



“ loe kenapa fy ??”lirih Rio . ia semakin kebinggungan



“ gue gak akan lepasin loe tanpa alsan yang tak jelas kayak gini fy “lajut Rio . ia pun memlih memanggil taxi lantas beranjak pulang untuk menenagkan fikiranya .



********************))*************************************************************



Sivia semalaman tak bsia tertidur gara gara tantangan Alvin . ia semakin binggung harus apa .



“ aduuhh sialan sialan . gue harus apa nih ??”binggung sivia



“ mm telfon agni deh “serah sivia lantas mengambil BBnya dan menelfon agni



“ a gag gawat gawat “cerocoas sivia langsung



‘ apan sih vi ..”serah agni yang masih ngantuk



“ ajarin gue agresif donk “jablak sivia langsung .seketika itu agni langsung melotot



“ hah?? Gags alah gue denger ??”kaget agni



“ gak .gak “



“ emangnya ada apa sih vi ??”tanya agni



“ gue ditantang Alvin buat bisa agresif ke dia “jelas sivia



“ terus loe mau ??”tanya agni kaget



“ yaiyah .. gue kan gak mau dianggap remeh ama dia “lanjut sivia



“ begoo amat dah nie anak dikerjain sama Alvin “batin agni geleng geleng,



“ ag …masih hidupkan loe??”tanya sivia yang tak ada jawaban dari agni



“ ehh . iya lah begoo masih hidup “



“ ohh ehhe. Gue kira udah tepar ehhe”cengir sivia



“ terus loe kenapa nelfon ge ???”



“ yah minta ajarin ke loe lah “ujar sivia langsung



“ kok gue . gue ..”



“ duah gag usah kebanyakan bacot deh . cepet ajarin gue “gemes sivia



“ mm. oke deh . tapi kalau salah jangan salahin gue ya “



“ ahh. Omongan loe membuletkan ag “sunggut sivia yang duah gag sabar .



“ dengerin nih cara caranya “ujar agni . ia pun menjelaskans atu persatu ke sivia . sivia mendengarkanya degan serius . terkadang ada pertengkaran mulut sedikit karena perbedaan argument sivia dan ani . tapi mereka amsih saja membahsanyas ampai 3 jam lebi



“ hoaaammm ngantuk fy . pokonya loe lakuian aja deh yang gue ajarin tadi “ujar agni lemas



:” yakin ag berhasil /??? Gue ngeri sendiri “ujar sivia agak risih



“ iyaa . udah deh . gue mau tidur dulu bye .”agni pun langsung menutup sambunganya .



“ ahhh agni gag asik “serah sivia . ia terdiam sejenak .



“ mm. . semangat vi . ayoo semangattt “teriak sivia sendiri . ia pun langsung ambruuk dikasurnya untuk tidur .



(*********************************))*****************************************************



Pagi pun telah tiba . seperti biasanya matahari begitu cerahnya menyongsongkan sinarnya . Aktifitas pagi ini pun berjalansa mas eperti hari hari biasanya .



“ Lusut amat tuh muka yo “ujar Alvin saat memasuki kelasnya dan mendapati Rio udah benggong gag jelas



“ gue bertengkar lagi sama ify “serah Rio lemas



“ hah??? Kok bisa ??”kaget cakka ikut ikutan



“ bukan bertengkar lagi . gue diputusin “jelas Rio tambah lemas



“ ha/? Mang loe jadian ama dia ??”kaget Alvin



“ iyaa . Cuma 2 jam bayangin 2 jam ..”emosi Rio



“ hahaahhaha. .parah nasip loe yo . sabar kau nak .. sabar “cakka malah menggeje Ria



“ ahhrgsss Pusing gue sama tuh cewek “teriak rio kesal



“ nanti ada latihan basket ??”tanya acakka hati hati’’’



“ libur pusing gue .latihan sendiri aja “serah Rio



“ ohh yawdah . sabar broo”sahut Alvin



“ gimana bisa sabar . dia marah marah gag jelas . gue takut lahsa at dia nangis . dia pasti ada masalah . tapi dia terlalu emosi vin “cerita rio menggebu gebu



“ loe bicara baik baik aja yo sama dia “usul Alvin



“ Iya vin , gue coba deh “



“ gitu donk sob . belajar gag jaim ‘goda cakka



“ sialan loe”umpat Rio



“ ahhaha. Yawdah deh . . lebih baik hari ini gue freekan . kelas kita sama kelasnya Ify . loe coba ngomong baik baik ke dia “ujar Alvin



“ mm. yakin hari ini >??”tanya Rio



“ tahun depan . yaiyalah hari ini .loe mau tuh masalh gag selesai selesai “



“ iya deh vin .. thx “sahut Rio pasrah



“s emnagat Broow . ayoo smenagatt “teriak cakka 45



“ hmm”dehem Rio



“ gue ke perpus dulu . udah dipanggil pak duta “pamit Alvin



“ Yoii”serempak rio dan cakka .



“ Good luck brow . gue suruh Ify ke taman belakang “ujar cakka



“ yakin ??”:



“ iyaa . udah kesana gih “suruh cakka . ia pun beranjakda ri kelasnya untuk menaggil Ify .



Suasana kelas X-I begitu ramai . mereka tak tau kenapa kelas tiba tiba di freekan , tapi agni pasti sudah mengetahuinya



“ dasar Alvin “betin agni .



“ fy loe kenapa ??”tanya sivia melihat Ify diams aja . ia membenamkan wajahnya



“ Fy loe nangis ??”khawatir sivia . ia menyentuh bahu ify yang bergetar . isakan ify sedikit terdengarkan



“ gue capek “isak Ify . ia langsung berlari keluar kelas .



“ IFY “panggil sivia dan agni



“ ag ..”



“ lo eke perpus aja . hari ini ada latihan kan sama Alvin . gue yang ngurusin ify “suruh agni



“ mm yakin??”tanya sivia



“ iya . duluan yah vi “agni pun lantas berlari mengejar Ify . sedangkan sivia pun dengan perasaan yang masih bimbang ia memelih ke perpus.



Ify terus berlari , ia memilih berlari ke toilet perempuan .Ia menangsi sejadi jadinya disana .



“ mama ..papa .. gue kangen sama kalian . gue pingin kayak dulu “tangis ify didalam kamar mandi cewek



“ fy “panggil agni . ia lantas mengunci kamar mandi cewek



“ agni ..”tangis Ify . ia terduduk dipojok KM dengan memeluk kedua kakinya yang ia lipatkan



“ loe kenapa ?? carita sama gue “lirih agni lembut . ia memegang pelan tangan ify



“ gue anak haram ag . gue bukan anak papa”tangis ify langsung merasuk seketika kesemua tubuhnya . ia tak bisa menyembunyikan apapun dari agni . ia sudah menganggap agni lebih dari sahabatnya .



“ HAH??? LOe gagbercanda kan fy ?? loe…”



“ buat apa ag ?? buat apa gue nangis kayak gini ??? buat apa ??”



“ Gue gag tau apa ini bener atau tidak . tapi papa gue yang bilang sendiri . geu itu anak haram mama gue . gue udah seperti gadis tak berguna . gue gag berguna banget ag “tangis Ify . agni pun langsung memeluk Ify . Ia sangat iba dan merasakan bagaimana kesedihan ify saat ini .



“ loe jangan sedih kayak gini fy . loe jagan lemah . gue mau ify yang dulu . yang cerwet selalu tegar . Loe harus jalanin hidup loe”agni pun tak bsia menahan air matanya sendiri . ia ikut menangis tak kuat melihat penderitaan sahabatnya ini



“ gimana gue mau tegar ag ?? gimana gue mau ceriah . loe liat gue udah seperti anak yang gag dianggap . gue ngerasa paling gag bergu …”



“ Stoop fy . stoop . “teriak agni .ia langsung melepaskan pelukannya dan menatap Ify tajam



“ siapa yang bilang loe gag berguna ?? siapa yang gag nganggap loe . Gue didepan loe ini fy . gue agnis ahabat loe sejak dulu . gue yang bakal urusin loe . gue yang bakal anggap loe . gue yang akan slealu ada buat loe . gu…”



“ AGNI ..”isak Ify . ia memeluk agni seerat eratnya . tak mau melepaskan sahabatnya ini



“ makasih ag . maksih . hanya loe yang bsia ngerti gue . makasih ag .. gue gag bisa tanpa loe “tangis Ify . ia memeluk agni seerat mungkin



“ iya fy . iya . loe tenang ya . gue akan selalu ada buat loe . kapan pun . gue gag peduli loe anak haram anak siapa pun gue gag peduli . loe sahabat gue dan selamanya loe ada sahabat gue “isak agni tulus .



Begitulah persahabatan sesungguhnya . diamana ketulusan harus selalu terjalin didalamnya . kesedihan satu merasakan smeuanya pun akan ikut merasakan . betapa besar arti sahabat buat kita .



“ udah ya jangan nangis “pinta Agni . ia melepaskan pelukan Ify dan menghapus air mata Ify



“ loe juga jangan nangis ya “balas Ify . ia pun menghapus air mata agni .



“ loe bukan anak haram . loe anak baik fy . sangat baik . biarkan papa loe anggap apa . mama loe gag peduli . tapi gue , sivia pedulis am aloe”



“ iya ag ..iya .. terimahkasih “isakan ify masihs aja terdengar . matanya sangat lembab .



DRRTTRRDRTTT



“ iya”jawab agni . ada panggilan di ponselnya ia pun segera menganggkatnya



“ hmm. . iya bye “agni pun menutup sambungan tersebut



“ sekarang loe tau apa yang harus loe lakuin ??”tanya agni



“ jangan paksa gue ag . gue belum siap “ify tau apa arah tujuan pembicaraan agni sekarang



“ kasihan Rio . ia tak salah apaa-apa ify . jangan lampiaskan ke dia “ujar agni



“ nanti saja ag . gue mau pulang “serah Ify



“ loe yakin bisa pulang sendiri ??loe bawa mobil ??”tanya agni



“ bawa kunci mobil gue ag . gue mau jalan kaki saja “serah Ify



“ loe gila apa fy ?/ mau pulang jalan kaki ?? seminggu jug aloe gak bakalan nyampe “kaget agni lebay



dauhlah ag .. gak apa-apa . nanti gue nelfon loe”serah ify dan beranja duluan dari sana



“ Ify ify . berat banget masalah loe”iba agni . ia pun hanya bisa berdoa untuk sahabatnya itu



************************))*************************************************



Sudah 1 jam Rio menunggu ify di taman belakang . tapi tak ada tanda tana kmunculan ify disana .



“ yoo”pangil seorang cwek



“ if….”



“ ify sudah pulang “jawab cewek itu yang ternyata agni . ia menghampiri sepupunya itu



“ pulang ?? dia baik baik saja kan ag ??”panic rio



“ loe tau apa masalah ify ??”tanya agni



“ ya gag la hag . dia tiba tiba aja marahs am ague “jelas Rio



“ loe janji setelah gue cerita ini , loe gak bakalan ilfil kan sama ify ??”



“ Ilfil ?? ya gag lah ag . “ujar Rio



“ loe tau ify broken home kan “



“ iya terus .”



“ apa tanggapan loe ?? loe ilfil sama dia ??”tanya agni . ia menatap Rio tajam



“gak tuh . gue malah salut sama dia yang masih bisa sabar dan ceria “jujur Rio



“ dia tadi cerita ke gue . kalau dia ……”agni menarik nafasnya sejenak .ia menguatkan hatinya untuk mengatakan ke Rio



“ apa ag ??”desak Rio yag sudah penasaran



“ dia anak haram mamanya “



“ HAH ?? Gila aloe ag . samas ahabat loe sendii loe mau fitnah “emsoi Rio yang tak percaya kata kata Agni



“ gue pernah bohong sama loe ?? gue prnah ngehianatin ify . gak Yo . inilah yang di alami Ify . kasihan dia . dia semakin terpuruk . sebaiknya loe kesana. Samperin dia . hibur dia . “agni pun ikut ikutan emosi



“ loe gak bohong kan ag ??”Rio masihs aja tak percaya dnegan yang dikatakan agni



“ susul dia . dia pulang jalan kaki .”serah agni . ia menyerahkan kunci mobil Ify



“ gue cabut dulu “pamit agni. Dan beranjak dari sana meninggalkan Rio yang tetap terdiam tak menyangka apa yang terjadi dengan Ify



“ ya ampun fy ..”lirih Rio tak tega . ia pun segera pergi dari sana untuk mencari Ify /



***************))***************************************************************



Otak yang terus terasah dnegan berbagai pertanyaan membuat sivia dan Alvin kecapean dan penat sekali . Mereka pun memlih istirahat sebentar



“ huaaa capek banget “ujar Alvin .



“ mm. . mumpung Alvin capek . masak iya gue agrsif ??? tapi kan gag gue banget “sivia masih binggung apa yang harus ia lakukan .



“ kenapa vi ??”tanya Alvin sedari tadi sivia terus menatapnya .



“ ehh. .enggak enggak kok “gugup sivia



“ haus vin ??”tanya sivia



“ iya nih .. tenggorokan gue kering banget “serah Alvin



“ Nih minum aja punya gue “ujar sivia sambil menyodorkan botol minumanya



“ beneran nih ??”tanya Alvin



“ iya minum gih “suruh sivia . Alvin pun mengambil lantas memniumnya



“ haduuh galau gue “sivia pun kebinggungan sendiri . sedangkan alvin cekikan sudah tau apa yang dibinggungkan oleh sivia



“ ada yang gak bsia vi ??”tanya Alvin basa basi .ia pun memindahkan kursinya disamping sivia



“ ahh . kenapa sikonya pas banget . gue kan tambah galau “batin sivia gak karuan



“ Vi ..”panggil Alvin



“ ehh iya .. iya ini vin gue gag ngerti “sivia pun jadi salah tingkah ia menunjuk nomer asal buku yang ada didepanya



“ mana sih ??”tanya Alvin . ia semakin mendekati sivia . sivia sudah komat kamit gag jelas .



“ ohh . sini gue kerjain “Alvin pun dnegan cepat mengerjakan soal itu . sivia baru menyadari kalau Alvin itu sangat pintar dan jenius



“ gilaa cepet banegt vin “kagum sivia



“ iya donk Alvin gitu “bangga Alvin



“ yee .. bangga aj loe “sivia pun ingin menoyor Alvin . tapi tangan sivia lantas dicengkram oleh Alvin



“ gue masih menunggu jawaban dari tantangan gue semalem “ujar Alvin dengan tatapan penuh arti



“ mm. i..yaa “gugup sivia dan langsung melepaskan tanganya dan lebih memelih berkutik kembali dengan buku didepanya .



“ ayoo vi ayoo . . konsen konsen ‘batin sivia . ia masihsa ja tak tenang Karena Alvin menatapnya terus



“ adayang salah sama gue hari ini ??”tanya sivia yang risih juga dengan tatapan Alvin



“ No . you are perfectly “jawab Alvin



“Oh . “sivia pun hanya meng.okan saja



“ ayo sivia loe pasti bisa . Semnagat “sivia pun emnarik nafasnya sejenak



“ ingat pesan pesan agni . ingat vi ingat “



“ kenapa sih vi ?? kayak orang binggung “tanya Alvin . ia menarik buku yang dipelajari sivia



“ oh gak apa-apa kok . Cuma gaka capek aja tangan gue “serah sivia .



“ eh vin . . gue bleh nanya gak ??”tanya sivia . Alvin pun menoleh kea rah sivia



“ tanya apa ??”



“ menurut loe . . ciuman itu gimana ??”tanya sivia . ia memberanikan dirinya untuk melakukan apa yang disarankan agni semalam



“ hah ?? ciuman yah ..”Alvin sedikit berfikir



“ apa yah ?? yah gitu . lebih ke nafsu gitu “jawab Alvin



‘ jadi kalau seorang pasanga n yang berciuman itu karena nafsu ??”tanya sivia lagi



“ gak juga . kan ada kalau memang didasari cinta “



“ sama aja kale vin “sunggiut sivia



“ Oh kenapa loe tanya kayak gitu ??”pancing Alvin



“ mm. . gak apa-apa sih . guu.,,,”



“ loe mau nyoba ..”sahut Alvin . ia langsung mendekatkan dirinya ke sivia



“ hah?? Iya ..”



“ Begoo sivia .. kenapa loe bilang iyaa”sivia merutuki snediri apa yang ia katakana tadi



“ yakin . . “tanya alvin



“ gak ada pilihan lain . “batin sivia menatapkan



“ iya . ajarin gue , enak gak rasanya ??tanya sivia kayak orang bego , avin cengo mendegar ucapan sivia



“ yawdah . loe mau ciumans ama gue ??”Alvin pun semakin memancaing sivia



“ i.. ya .. gue mau ..”gugup sivia yakin gak yakin



“ beneran . . .”



“ Iyaaaa .”ujar sivia menatpakan .



“ Oke . . kalau loe mau itu . “perlahan Alvin menarik kedua tangan sivia



“ ciuman yang dicium itu bibir kan ?? kenapa loe megang tangan gue ??”tanya sivia langsunh



“ Oh iya yah hehehe. .”cengir Alvin salting



“ Nih anak bener bener gag bisa diajak romantis”batin Alvin gemes



“ loe tatap gue “suruh Alvin . sivia pun menatap mata Alvin lekat lekat



“ kalau gue duah deket .loe pejamin mata loe “suruh Alvin



“ mmm . gag nular kan ??”



“ Gubraakk loe kura gue HIV ??”gemes Alvin



“ ehhehe. . . maap maap “



“ udahh cepetan . beneran gag nih “



“ iyaa” Alvin pun perlahan lahan mendekatkan wajahnya ke sivia . sivia hanya diam ketakutan . alvin semakin mendekat dan perlahan sivai hanya bsia menelan ludah menatap mata alvin yang begitu tajam menatapnya





Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU