Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 59

Ini part 59 nya / maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .

Guys .. . Follow twitterku @luckvy_s dan kalau memang RESVO n suka BGT sama Savo follow @readerssavo . OK :D . don’t forget ya :D


INGAT "
" INI PIN BB.ku Silahkan ADD :D 2750FA81 . DAN JGAN LUPA FOLLOW =} @luckvy_S kalao memang Suka cerbung saya dan @readerssavo kalau memang bener2 suka savo n resvo sejati :D OKEE "makasihh :D "


SACRIA FEVO PART 59






Cakka masih terus mencoba mencoba menghubungi agni. Percuma handphone agni sudha tidak aktif . Cakka jadi binggung sendiri .

“ ayo kita kerumah sakit . .”ajak papa cakka

“ pa . .”lirih cakka.

“ sudah lah . . “sang papa mengerti anaknya sekarang masih tak tega meninggalkan Jakarta . tapi mau bagaimana lagi .ia menepuk punggung cakka memebrikan support ke anaknya.

“ iya pa . .”serah cakka . ia pun mengekori papanya menuju ke mobil dan beranjak kerumah sakit untuk menemui mamanya .

***************************))********************************************

Alvin mengendarai Mobilnya dengan cepat . Ia kesal sendiri kenapa orang disebelahnya pakek pingsan segala.

“ mmm . .”gumama Zahra pelan . sambil beraksi sok memegangi kepalanya .

“ udah sadar ??”ujar Alvin cuek

“ ak . u . ke . na . pa vi . n ??”tanya Zahra sok polos .

“ pingsan . .”

“ Kok bisa??”

“ Loe tanya gue ?? yang pingsan loe . mana gue tau . .”sinis Alvin

“ hmm . maksih ya udah nolongin aku . “

“ terpaksa . .”

“ vin aku laper . . .”renggek Zahra manja

“ terus ?”

“ makan dulu donk . . “

CKRIIYEEEEEETTT

Alvin meminggirkan lansgung mobilnya. Kesabaranya sudah habis kali ini..

“ loe tuh gak punya hati atau harga diri sih . heran gue ada cewek kayak loe . . turun loe sekarang . . “suruh Alvin

“ Kok turun ??”bingung Zahra

“ CEPETAN TURUN .. “bentak Alvin sambil mendorong kasar bahu Zahra .

“ I . ya . .”ujar Zahra ketakutan . Ia pun keluar dari mobil .

“ NIH UANG BUAT MAKAN, NAIK TAXI . . “Alvin melemparkan uang 100 ribuan ke mukaZahra . setelah itu ia menutup pintu mobilnya dan segera cepat beranjak meninggalkan Zahra yang melongo .

“ ALVIIINNNNNNNNNNNNNNNN . . “teriak Zahra. Ia menghentak hentakan kakinya kesal .

“ Ighsss . . Sivia . kenap sih Cuma dia yg bisa dapetin semua ??ckkc . aku gak akan nyerah . “ujar Zahra picik . ia pun mengambil uang 100 ribuan itu lantas menyegah taxi yang lewat dan beranjak dari sana.

******************************************)********************************

Iel langsung meuntun sivia masuk kedalam kamarnya setelah sampai dirumah sivia .

“ loe minta apa ? makan ?? minum ??”:tanya iel lembut .

“ gue mau mama . gue mau telfon mama . .”isak sivia. Iel menganggukkan kepalanya . ia meraih BB sivia yang digenggam sivia .

“ gue telfonin dulu ya . . “serah iel . Ia pun mencari kontak yang bertuliskan “My MOM” dan segera menghubungkan sambungannya .

“ ha .. lo . . kak . vi . a. . “suara disbrang sana begitu bergetar . Iel heran siapa yang mengangkatnya . ia pun segera keluar kamar meninggalkan sivia yang masih menangis .

“ halo . ini benar nomernya mamanya sivia ??”tanya iel yang sudah berada diluar kamar .

“ iya?? Ini siapa ??”tanya orang itu balik

“ aku temennya sivia . Kamu sendiri siapa ?? mana mamanya sivia ??”tanya iel

“ aku Ray . adiknya kak sivia . ma . . ma . mama . . mama . . “anak itu langsung menangis . Entah kenapa. Iel semakin binggung .

“ Ray . . mama ray mana ???”tanya iel lembut .

“ kakak . nyalain Tv aja . pasti bertitanya juga udah nyebar kok . “iel semakin tak mengerti . ia segera turun tangga dan pergi keruang tamu untuk menyalakn Tv . Tapi ia berhenti didepan tangga. Para pembantu sivia menangis deras, melihat beritadi tv itu . Iel melongo . tak bsia berkata apa-pa .

“. Nanti kita akan kabarkan bagaimana selanjutnya kondisi di Prancis . Kami live dari sana . dan bisa kita lihat semuanya menangis , bahkan terlihat juga salah satu rekan bisnis dari feros yang tak lain adalah VOSA . sangat terpukul . Semoga semua keluarganya menerima , kami dari tim redaksi ikut berduka cita Sekian berita dari kami . terimah kasih.”

“ MATIIN . . “suruh iel . Ia segera meraih remot yang dipegang bi ina .

“ Bi . . matiin semua Tv. Jangan ada Koran atau sivia sampai menyalakan Tv . “suruh iel .

“ ta . .pi . . den . ??”

“ Bi . . . sivia saat ini lagi sedih . jangan tambahin masalah lagi . Sivia bisa setres . apa bibi mau ? Tolong kalian bersikap biasa saja .”suruh iel .

“ Iya den . “smeua pembantu sivia pun menurut .

“ kalian kembali bekerja saja . takutnya sivia curiga .. “suruh iel . Smeuanya mengangguk , dengan lantai gontai mereka kembali bekerja . masih terasa isakan disana .

Iel segera berlari ke kamar sivia . Ia berhenti didepan kamar . Tak tega melihat sivia .Sungguh tragis gadis ini . Kenpa semuanya masalah tiba-tiba menyerang sivia .

“ I . el . . “panggil sivia lirih . Iel yang hendak menangis langsung menghapus air matanya .

“ ma . ma . ma . na ??”tanya sivia . entah mengapa hatinya kali ini mencari mamanya .

“ . mm . mm . gak bisa ditelfon vi . tapi nanti geu coba lagi kok . “ujar iel . Ia berjalan mendekati sivia.

“ Gue kangen sama mama. Gue kalau lagi sedih pasti mama selalu ada buat gue. Gue pingennyusul mama ke pluar negri . . . “isak sivia .

“ Vi . . sabar ya . . .”dengan lembut iel membelai rambut sivia. Ia tak tega menceritakan semua ini ke sivia . pasti dia akan menjadi depresi berat .

“ loe kenapa sama Alvin ??belum selesai juga masalahnya ???”iel mencoba mengalihkan topic . agar sivia tidak menanyakan mamanya .

“Gak tau iel . Semua gara-gara Zahra . gu . e . gue sayang sama Alvin juga sayang sama Zahra . .”air mata sivia mulai keluar kembali . Dengan sabar iel menghapuskan air mata sivia.

“ Kapan vi loe gak akan nangis lagi? Jangan nangis . Ini belum seberapa vi .”batin iel iba.

“loe seharusnya gak sampai buat diri loe sakit kayak gini . Loe terlalu baik vi . .”serah iel .

“ Gue binggung iel . gue gak tau gue gak tau . . GUE CAPEK GINI TERUS . . “sivia lantas beranjak dan memeluk iel langsung . Iel awalnya sedikit kaget . namun ia tahu sivia butuh ketenangan .

“Gue akan jagain loe vi . Gue yang akan temenin loe / Gue yang akan selalu ada buat loe kali ini . Loe gak usah sedih ya . . “ujar iel lembut .

Suara langkah-langkahan terdengar menuju kamar sivia . BAru orang itu ingin memanggil nama sivia . Ia langsung terdiam menatap apa yang dilihatnya . Tanganya sudah mengepal keras penuh kekesalan .

“ SIVIA IEL . . “teriak cowok tersebut . Iel dan sivia kaget dan melepaskan pelukan mereka

“ Al .. vin . . . “suara sivia ketakutan

“ APA-apaan loe berdua ?? . Oh . . . . ckckc . JAdi ini vi alasan utama loe nyuruh gue jadian sama Zahra ?? Ia vi ?? hahahahaa .. . . . “Alvin sudah mulai emosi . ia mendekati iel yang berdiri ingin mendekatinya

“ Ga . . k . ga . k vin . sum . . sumpah . itu . itu tad . . .it . . .”

“ TADI APA??”bentak Alvin . IA mengepalkan tanganya kuat-kuat . keringat sudah membanjiri pelipisnya

“ VIN GAK USAH BENTAK SIVIA . . gue bisa jelasin . .”iel yang gak terima sivia dibentak seperti itu terpancing emosinya ,

“ GAK USAH BANYAK OMONG LOE . . . “Alvin lamgsung menghantam wajah Iel dengan sadisnya

“ IEL . . .”pekik sivia . ia segera turun dari kasurnya dan melerai Alvin dan iel . Iel sudah terjerungkus . bibirnya penuh darah . Alvin masih saja terus menghantam wajah iel

“ Vin udah . vin Udah . . “teriak sivia . Ia berdiri ditengah-tengah . dan mendorong tubuh Alvin

“ Bukan iel yang salah . Gue yang peluk iel . . “serah sivia . Alvin terdiam . menatap sivia tajam .

“ LOe suka sama iel ??”tanya Alvin sinis

“ Gak vin . sumpah . gue Cuma cinta sama loe .Tadi itu gue Cuma . . . “

“ Cuma apa ?? Cuma mau peluk iel ?? Gak nyangka gue vi . . LOE ternyata sama AJA BUSUKNYA KAYAK ZAHRA . . “

“ MULUT LOE BISA DIJAGA GAK . . “bentak iel sambil menunjuk Alvin

“ iel jangan . please . udah iel . udah . “pinta sivia sambil menahan tangan iel .

“Loe jangan pakek emosi vin . dengerin penjelasan gue dulu . . “ujar iel mulai tenang .

“ udahlah . .Gue gak mau berdebat . Gue sudah pusing sama Loe vi . . . Kita break dulu . jangan ganggu gue . .”ujar Alvin .

“ VIN . . .gue gak mau . Vin jangan putusin gue . . vin . .”pinta sivia . Ia berlari sambil mengandeng tangan alvin

“ Gue gak putusin loe . lagian juga satu minggu loe yang nyuruh buat gue jadian sama Zahra kan . .”tukas Alvin sinis .

“ Vin . .jangan tinggalin gue . Gue butuh loe . . . Loe boleh pacaran sama Zahra . tapi jangan anggurin gue . Gue sama siapa . . “isak sivia

“ Belakang loe tuh .. .”sindir Alvin . Iel Cuma diam saja . Ingin sekali dia menghajar Alvin saat ini juga .

“Gue cintanyas am aloe . gue Cuma nganggep iel sahabat begitu juga sebaliknya vin . Loe kenapa sih jadi kasar sama gue ?? . . “

“Loe yang pingen dikasarin bukan gue yang kasar sama loe . .”balas Alvin

“ maafin gue vin . . Maafin gue . . .”sivia langsung memeluk Alvin . Memeluk erat dan seeratnya . Dia tidak mau kehilangan Alvin lagi .

“ gue keluar dulu . .”serah iel pelan menatap Alvin . IA pun segera turun menunggu diruang tamu .

Alvin sama sekali tak membalas pelukan sivia .Sivia semakin terisak . Dia benar benar takut Alvin marah kepadanya .

“ balas pelukan gue . . .“pinta sivia . Alvin masih diam dan terus diam .

“ VIN . . “bentak sivia . Alvin malah menarik nafas sedalam-dalamnya berusaha emosnya agar tidak keluar .

“hiks hiks . loe jahat vin . . jahat . . . “sivia melepaskan pelukan Alvin ,perlahan berjalan mundur menjauhi Alvin .

“ APA MAU LOE SEKARANG ?? gue udah jujur . Gue gak suka sama iel / Maaf . Gue tadi Cuma butuh ketenangan . GUe BINGGUNG . GUE SAKIT VIN . LOE MALAH KAYAK GINI . LOE MAU BUAT GUE TAMBAH GILA . . “Teriak sivia meluapkan unek-uneknya saat ini .

“ terus ??Kenapa gak telfon gue ? gue masih pacar loe kan ??”

“ EMANG LOE PERNAH NGAJAK GUE BALIKAN ? KAPAN LOE BILANG KAYAK GITU “emosi sivia sudah sampai dipuncak . ia juga tak mau disudutkan seperti ini .

“ OH . Gitu . . . ckckck . . YAUDAH . FINE . . . “Alvin mengangkat bahunya seperti nada meremehkan . ia berjalan , demi langkah dan langkah mendekati sivia

“ LOE KIRA PERASAAN GUE MAINAN ?? HA??” Iel yang mendengar bentakan Alvin sekeras itu langsung berlari kembali ke kamar sivia .

“ gu . gu . . . .”

BRAAAAAKKKKKK

“ LOE SEKARANG KELUAR VIN . .KELUAAARR . . . .”emosi iel . Ia menarik kasar baju Alvin

“ LEPASIN . .”sahut Alvin tajam

“ LOE KALAU GAK BISA BUAT BAHAGIS SIVIA ?? G USAH SOK . Gue yang akan jaga dia . gue yang akan buat dia bahagia . Loe gak punya otak ya . . “

“ gak butuh ceramahan loe . .”sinis Alvin

“ Vin . .”panggil sivia

“ BLUSHIT LOE BERDUA . . .”tuduh Alvin

“ LOE PERGI SEKARANG VIN . . “usir iel dnegn nada yang penuh emosi .

“semoga loe bahagia deh vi . . “

“ Vin .. . .Vin . . gak . vin . .gak . . . .”sivia terduduk lemas . Alvin sudah beranjak dari kamar sivia dengan kebencian mendalam .

“ ALVINNN . . . . .”teriak sivia parau . Iel tak tega melihat sivia menangis seperti itu . Ia keluar segera menyusul Alvin .

Alvin sudah sampai diujung pintu . Langkahnya terhenti Karen Iel memenaggilnya
“ VIN . “panggil Iel . Alvin tak segan untuk membalikkan badanya menghadap iel . Dengan tatapan tajam kedua orang ini saling beradu pandangan

“ BRAAAAKKKKK”

“ Biar impas . jangan loe sakiti sivia lagi . kalau loe Cuma ngehinannya . loe akan berurusan sama gue . Cuma satu hal yang perlu loe tau . . Sivia cinta banget sama loe . Otak loe kayaknya emang gak beres . Dan gue bisa kapan aja menggantikan loe dihati sivia kalau loe masih g sadar juga . .”tukas iel tajam

“Ckkckc . .. Loe suka sama sivia ??”tanya Alvin sinis . tanganya memegangi pipinya yang sedikit membiru .

“Kalau iya ?? kenapa ?? Gak salahkan . Lagian loe juga gak ada hubugan sama sivia . Loe belum ngajak dia balikan kan ??”

“ tapi secara gak langsung udah . . . “

“ Secara gak langsung ?? terus langsungnya gimana ?? ckck . .”sinis iel

“ Loe mau mempertahanin sivia atau gue yang akan rebut dia dari loe . . ??”lanjut iel . Alvin terdiam . Ia binggung dengan partanyaan iel .

“ Mama sivia meninggal . . .”Alvin mendongak kaget .

“ loe belum tau beritanya ??”Alvin menggeleng lemah . Sekelibat bayangan penuh penyesalan yang dia lakukan tadi datang silih berganti .

“ Tadi pagi udah ramai disiarkan . Gue dikasih tau Ray adiknya sivia . Gue gak berani bilang ke sivia . . .”

“ Ngelucu lo . . kckck . . “ujar Alvin tak percaya .

“ tanya sama bokap loe . . “

“ KOK BISA?? Sumpah gak mungkin . . “Alvin semakin gak percaya .

“ Gue Cuma tau akhir beritanya saja tadi di Televisi . Gue gak ada rasa sama sivia . Gue Cuma gak tega vin . Kasihan dia . .Loe mau nambahin penderitaan dia ?? skearang dia Cuma butuh loe . “jelas iel

“ Gu . . e . gU . . .e . . . . “

“ Gue pulang dulu . selesaiin maslah loe sekarang dengan sivia . Jangan certain ke dia tentang berita ini . RSJ gak pantaskan buat dia ??”

“ SIALAN LOE . . .”Alvin mulai meluber . Ia merasa salah sendiri kepada iel dan sivia

“ Gue yakin loe Cuma emosi saja tadi . “Iel pun beranjak dari rumah sivia

“ Sory sob . .”teriak Alvin . iel hanya mengangkat jempolnya dan segera mengendarai Cagica merahnya an beranjak dari rumah sivia .

Alvin mengotak-atik BB.nya . benar saja. Semua berita tentang meninggalnya pemilik FEROS . Alvin terduduk di sofa . ia sangat kaget . Ia mersa bersalah dan sangat bersalah sama dia .

“ TUHaaaaannn . .. . ARGHHSS > . “erang Alvin . Ia berdiri menahan semuanya . dan berjalan melangkah kearah kamar sivia .

**********************************************))*************************************

Setelah satu jam meninggalkan Rumah Alvin . Rio kembali lagi kesana dengan kardus lumayan besar ditanganya . Ia berjalan cepat menuju kamar Ify . entah apa yang akan dia lakukan sekarang .

“ Fy . .gue boleh masuk ??”pinta Rio .

“ masuk aja kak . “ jawab Ify dengan nada malas.

“ Marah ya sama gue ??”tanya Rio lembut . Ia mendekati Ify lantas duudk disampinya. Kardus tadi ia taruh dibawah samping laci meja.

“ gak . .”jawab ify singat . Ia memalingkan wajahnya agar tak dilihat oleh Rio , Ingin rasanya ify menangis lagi .

“ Jujur aja .. . “

“gak . “

“ Oh ya ?”pancing Rio

“ Udahlah . gak usah sok perhatian .. “tukas ify jengkel

“ siapa yang sok perhatian ?? .. “

“ gak usah sok cuek . cuek cuek beneran juga gak apa-apa. Gue udah kebal . .”sinis Ify

“ Gue punya ice cream , mau gak ??”Rio membuka kardusnya . dan mengabil Ice cream disana .

“ gak . “jawab ify singkat ,

“ maaf . . . .“pinta Rio dengan nada bersalah

“ buat apa minta maaf ? loe gak salah , , .”serah ify cuek .

“ baikan mau ??”

“ emang kita pernah bertengkar . .”

“ mmm. Kalau BAlikan ??”Ify terdiam . Ia segera mentap Rio . Rio tersenyum manis kearahnya

“ Gue gak modd ngelucu .. “serah Ify . tubuhnya sudah mulai membaik . ia beranjak duduk sendiri. Lantas marih Ice cream yang dibawah Rio dan memakannya dengan lahap .

“ gue beneran . . “ujar Rio serius

“ Ya ampun Ify . .gak usah GR deh . .gue Ogah banget balikan sama loe. Loe itu blab la blab la blab la . .”

“ Bego banget sih fy loe jadi cewek .. “sindir Ify dnegan tetap asik makan ice creamnya tanpa memandang Rio . Rio menghela nafas. Membiarkan saja gadis ini bertingkah sesukanya .

“ Ngapain gue cemburu , loe suka sama ify juga gak apa-apa . Peduli gitu gue sama dia ??”

“ Udah ?? “

“apanya ??”tanya Ify seenaknya

“ Nyindirnya . , “balas Rio

“ Oh ? loe ngerasa ya kak?? Syukur deh . . .”Ify masih asik dengan ice creamnya .

:” He crem . .cream . loe tuh dingiin banget dimulut gue . sayangnya loe bisa gue lelehin . Semua ice cream pasti bisa dilelehin . tapi kok orang didepan gue gak bisa ya ?? mmm . . sabar ya cream jadi gue. . “sindir fy terus menerus

“Yudah . puas2in dulu . . puas-puasin aja . . “kesal Rio .

“ kenapa loe kak??”tanya ifydengan wajah tanpa dosa.

“ Gue serius loe malah kayak gini . .”ucap rio . ia kembali menatap Ify dengan serius .

“ Ice creamnya enak . Nih udah habis . . “Rio menatap sinis kearah Ify . Ify sedikit takut dengan tatapan Rio.

“ Gue udah sembuh . Gue mau tidur lagi . “Ify segera membuang begitu saja bungku ice cream itu . lantas ingin beranjak tidur . Namun Rio mencegahnya. Ia malah mendekatkan wajahnya ke Ify .

“ loe mau apa kak??”tanya ify panik .

“ Gue kelihatan gak serius ya ??”tanya Rio tajam

“ serius apan ??”gugup ify .

“ udahlah . kayaknya percuma gue dari tadi . . “serah Rio lantas bersikap seperti biasa lagi . Ia mulai berdiri ingin meningalkan Ify .

“ kak . . “panggil Ify lirih . rio berbalik menatap kembali Ify .

“ I LOVE YOU . . “ucap Rio singkat langsung menutupi wajahnya dengan malu.

“ HAhahahahahha . .”tawa Rio seketika membahan disana . Ify menggeleng-gelengkan kepalanya sambil masih menutupi wajahnya
“ Jangan ketawa . . gue jujur tau . .”serah Ify polos

“ Gue sedikit gak denger tadi . . “pacing Rio

“ gak ada siaran ulang . . “teriak Ify

“yaudah deh kalau gitu .. “Rio pura-pura sok ngambek

“ KAK RIO GUE CINTA SAMA LOE CINTA BANGET . . “teriak Ify dengan kencangnya . Membuat Rio tersenyum puas.

“ oh . “jawab Rio mengangguk-angguk . Ify membuka tanganya .

“ Kok Cuma “Oh” sih , “kesal Ify

“ terus maunya apa cantik ??”goda Rio . dan tepat pada sasaran Ify langsung speechless,

“gak usah gombal . udah kebal gue . . .”tukas Ify menyembunyikan kesaltingannya ,

“ ahhaha . siapa sih yg gombal . “Ify lantas berdiri dari kasur dan beranjak berjalan mendekati Rio .

“ Ayooo . . ayoo . “rengek Ify kayak anak kecil sambil memegang tangan Rio

“ Ayo kemana /..?/”tanya Rio sok gak ngerti

“ ahhh . kak Rio mah gitu .. “manyun Ify

“ emangnya mau ayo kemana sih cantik ??”

“ Ayoo ajak gue balikan . . ayoo kak ayooo . “rengek Ify

“ Ogah ah . . “jwab Rio

“ Kok gitu sih ?? katanya tadi ngajak balikan ? huft , , , “Ify menunduk sambil manyun. Tanganya memainkan tangan Rio

“ hahhhahah . . Makin cinta gue sama loe . . “serah Rio dan langsung menarik Ify dalam pelukannya .,

“ KAK . . . AJAK GUE BALIKAN .. .”teriakan Ify kayak anak kecil

“ Bentaar . gue mau puasin peluk loe dulu .. “balas Rio

“ ahhh . kelamaan . gue maunya loe ngajak gue balikan dulu . . .”

“ gue mau meluk loe dulu . .gue belum puas . “

“ balikan . ..”


“ peluk . . “

“ balikan . “

“ peluk . , “

“ balikan . . “

“ peluk . . . “

“ balikan . .”

“ peluk “

“ bal . . .”

“Ssttts . . .”Rio melepaskan pelukan Ify lantas menutup mulut ify dengan telunjuknya .

“ Diem ya cantik . . . “Ify seperti terhipnotis oleh Rio . ia mengangguk-anggukan kepalanya seperti anak kecil. Perlahan Rio meraih kedua tangan Ify . mentap lekat-lekat wajah gadis didepannya /. Lamas ekali Rio menatap Ify . jantung Ify sudah deg degan gak karuan .

“ bener kata Alvin . Loe tambah cantik . . “ujar Rio datar. Setelah itu melepaskan genggaman Ify dan berjalan kearah kasur dengan enaknya berbaring disana .

“ ka . . k . Ri . .o . . . “geram Ify

“ apaan sayang ??”sahut Rio santai . sambil memainkan BB nya .

“ Sumpah gue kesel . kesel kesel kesel banget sama loe .. . “teriak Ify . Ia membalikkan badanya kearah rio. tatapanya seperti membunuh . Ify mencopot kedua sandal yang ia pakai.

“ Fy . loe mau apa?? Loe gak berbniat buat nganiaya gue kan ??”serah Rio ketakutan .

“ BIAR TAU RASA LO . . “kesal ify . ia melempar kedua sandalnya kearah Rio. dan tepat sekali . kedua sandal tersebut mengenai tubuh Rio

PLAAAAAKKK

“a www . . . “ringis Rio. sandal terakhir ify tepat sekali mengenai mata Rio

“ OPSS > . . . .”’

“ kak .. sory . sory . loe gak apa-apa kan ?? sakit ya kak . . “ify segrea menghampiri Rio yang kesakitan memegangi mata kananya .

“ kak . maaf ya. . maaf maaf .. haduuhh . mafin ify . . “panik Ify sendiri . rio mendudukan posisinya sambil mengerang ,

“ gue lihat deh kak . . mana yang sakit ??”Ify mendekati waja Rio .memeriksa matanya . Yang diperiksa malah senyum senyum gak jelas dan menatap lembut wajah Ify

“ kak masih sakit ya ?? mana?? Mana yang sakit ??”ify perlahan menyentuh mata Rio .

“ Sini fy yang sakit . . “Rio meraih tangan ify yang menyentuh matanya . Setelah itu menaruhnya tepat didada Rio .

“ ka .. k ,, , , ,”gugup Ify . ia jadi salting sendiri . Ify tak kuasa melihat tatapan Rio . jarak mereka pun terlalu dekat ,

“ jangan nunduk . .”pinta Rio. ia menyentuh dagu Ify . dengan terpaksa Ify harus menatap mata lembut itu .

“ Gu . .e. . . “perlahan Rio mendekatkan wajahnya ke Rio. jantung Ify semakin tak karuan .seluruh badanya sudah panas dingin . Perlahan ia sendiri memejamkan matanya . membiarkan desahan hangat semakin mendekatinya .

“ Ngapain loe ikut pejamin mata ??”suara Itu langsung begitu mendalam membuat Ify Melongo . Membuka kembali matanya .

“ KAK RIOOOOOOOOOOO . . . “dengan ganasnya Ify memukuli Rio . Betapa bodohnya dirinya sudah dua kali dikerjain oleh Rio

“ awww . . fy sakit . .udah donk . iya ampn . . ampunnnn . . “serah Rio kesakitan

“ BODO. Biar loe tau rasa … .nyebelin nyebelin , . . “ .

“ Iya gue serius nih . kali ini gue serius .. “

“ BODO . GAK PEDULI . . GUE KESAL BANGET SAMA LOE . . .”

“ tapi cinta kan .. “rio sempet-sempatnya menggod ify

“ TAU AH . BODO AMAT .. “ify semakin gencar menyiksa Rio .

“UDAH . . .”Rio langsung mencengkram kedua tangan Ify dengan kuat . Mmebuat Ify berhenti memukulinya .

“ gak usah natap gue kayak gitu . udah gak mempan . .”sinis Ify , namun entah mengapa jantungnya mulai lagi berdetak dengan kencang .

“ gue mau serius nih .. “ujar Rio benar-benar serius .

“ yaudah . . “jawab Ify seenaknya

“ mangkanya . tatap gue . . . “pinta Rio

“ gak . nnati gue dikerjain lagi . . “tolak Ify

“ Beneran ify sayang . . .”

“ apa??”

“ IFY SAYANG . . . “

“ Gue gak denger tuh , tes tes tes . .. . “

“ IFY KU SAYANG > > “

“ HAH?? APAAN KA . . . . .”

CUUPPPP

“ udah diem kan . .”Ify melongo . Rio tiba-tiba langsung mencium pipi kananya .

“ mau gak balikan sama gue ??”tanya Rio langsung

“ gak romantis banget sih loe . . . “

“ Ini udah paling romantis . .. “

“ tau ah .. .”

“ mangkanya loe diem .. .”

“ iya iya . gue diem . . .”serah Ify .lantas diam menatap Rio yang menatapnya juga .

“ Gue cinta sama loe . . “

“ Iya gue tau kok . . .”

“ Loe seklai lagi gak diem . beneran gue gak jadi ngajak loe balikan . . “

“ ehh . jangan donk . .iya deh iyaa . . .huft . .”

“ DIEM .. “gemes Rio . Ify kembali diam . Rio memulai aksinya lagi . ia meraih kedua tangan Ify dengan lembut , posisi mereka sekarang duduk berhadapan diatas kasur .

“ . Loe lihat bintang malam ini deh fy , , Cinta aku tuh sebesaaaaarr Bulaaan . .. . cintaaa aku tuh seluas samudraa . . *ehhmm Bagi yg merasa pernah ngasih saiia kata-kata ini ehhmm , , pinjam ya ehmmm. #hha#”

“ yang betul bintang ? bulan atau samudra sih kak ??”tanya Ify dnegan polosnya . Kesabaran Rio sudah habis . Ia menepis kasar tangan Ify .

“ tau ah . gak mood gue .. .”Rio jadi kesal sendiri .

“ ya hya yahya . .ampuun ampuun deh kak . Sumpah janji beneran kali ini gue diam. Beneran .. .”janji Ify

“ yang bener??”tanya Rio ragu

“ Hmm . “ajwab ify mantab dan menganggukan kepalanya .Rio pun kembali meraih tangan Ify

“ Maaf fy . . . mmm. . . “

“ Selama ini gue udah bikin loe sakit . Udah cuekin loe . . Tapi gue gak ada niat kok buat itu semua . Gue masih cinta sama loe . dan masih sayang banget sama loe . . .”

“ Terus ??”

“ mm . Gue . . mm . . . GUe mau kita balikan lagi . Loe mau gak ??”tanya Rio jujur .

“ mau banget kak. . banget banget .. .”ujar Ify antusias .

“ oke ..oke . yaudah selesai kan . . “

“ Loe gak ngasih gue bungan gitu kek?? Atau kalung ? atau loe cium kening gue kek ??”ngarep Ify

“ emang harus gitu ya ??”tanya Rio heran .

“ GUE NGAMBEK SAMA LOE .. .”Ify lantas turun dari kasur dan berlari duduk kearah meja belajar yang ada dipojok kamar .

“ yaahh .. . ngambeknya mulaii deh . . “ Rio pun mencari cara agar ify gak ngambek Lagi .

“ Fy . . “panggil Rio dari kasur . Ify memelingkan wajahnya , dan asik menatap jendela luar. .Rio pun mendekati Ify .

*****************************************))*****************************************

Pukul 10 malam tepat . Agni sampai didepan Rumahnya. Ia segera berlari kedalam kamar dan dengan karsa mebanting pintunya .

“ GUE BENCI SAMA LOE CAKKA . .. .”agni membanting tubuhnya diatas ksaur . Air matanya kebali keluar .

“ Loe kanpa sih cakk?? Slealu buat gue sakit ? kenapa sih loe gakpernah ngertiin gue ?? mana semua janji loe ?? . . “

“ apa salah gue sampai loe bentak gue lagi ? gue tuh gak suka dibentak . . GUE BENCI BENCI SAMA LOE BENCI BENCI . . ?”

Tookk. Took. .

“ agni . . . “suara itu emmbuat agni berhenti menangis .

“ Boleh masuk ??”tanya orang Itu lagi . Agni masih tak peduli . ia membenamkan wajahnya ke bantal . tak lama kemudian Pintu kamarnya terbuka. Seseorang telah berdiri disana .

Bersambung . . . . . .


HADUUHH SUMPAAHH MAAF TAMBAH ANCUUR . HABISNYA GAK PUNYA IDE … SUMPAH SUMPAH SUMPAAHH MAAF BANGET YA YA . TETEP TERUS BACA SAVO OK. JANGAN LUPA LIKE DAN COMMENT . . :d . . JANGAN CUMA BACA AJA . TINGGALIN JEJAK YA :d . OKE MAKASIH . salam RESVO ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU