Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 70

oleh Luckyu Luchata'x Luvy pada 20 November 2011 pukul 21:47

# INI part 69 Halooo :D maaf ya Ngaret Banget heheeh :D . Udah sebulan lebih yaa @---" . Aammmpuuuunnn all :D hhe drpada lama2 mending langsung baca yaa :) tapi jangan lupa L n C okeee :D met baca :)

#sebelumnya Follow twitterku yaa @luckvy_s dan twitter @readerssavo :D okee makasih :)

SACRIA FEVO PART 70

Malam yang semakin dingin . Bulan purnama pun masih dengan cantiknya berad diatas langit. Gadis ini pun masih bertahan melawam dinginnya angin malam. Entah apa yang difikirkan gadis ini .

“ hmmm . . . . sejuk banget disini . . “gumamnya . Ia mencoba memejamkan matanya menikmati udara malam.

“ udah jam 11 malam. Gue gak bisa tidur . . ckck . . . insom nih kayaknya . . “lanjutnya lagi . Ia pun menatap langit yang indah penuh bintang-bintang kejora

Rio terbangun , tenggorokannya terasa kering . Ia pun mengambil minuman air putih diseblah laci .

“ huft . . . legahnya . . “ujar Rio . Sedetik kemudian ia menoleh kearah sampingnya . Tidak ia temukan sosok gadis yang ia cari .

“ Ify kemana ??”binggung Rio . Ia pun mengedarkan pandanganya kearah sekitar .

“ Kayaknya dibalkon . . . “lanjut Rio . Ia pun menyadarkan setangah jiwanya yang masih mengantuk . Lantas ia berdiri dan menjuju kea rah balkon .

Benar saja . rio mendapati Gadisnya itu di Balkon sedang menatap langit . Rio berhenti dipintu Balkon . Ia pandangi saja Ify dari belakang .

“ Hmmm. Dingin banget yah lama-lama . . “ujar Ify. Ia menggosokkan kedua telapak tangannya ketubuhnya . Rio elihat istirnya seperti itu hanya tertawa kecil . Ia kembali kedalam mengambil selimut putih yang ada dikasur.

“ dingin banget sih . . “gidik Ify lagi . Sedetik kemudian ia meraskan sebuah balutan hangat kain melingkar di tubuhnya .

‘ehhh . . “kaget Ify . Rio sudah berada dibelakang ify dan memeluknya dari belakang dengan selimut putih yang sebelumnya ia selimutkan ke dirinya lantas ia lingkarkan ke ify .

“ Dingin yah ??”bisik rio ditelinga ify . Ia semakin erat memeluk perut ify.

“ lumayan kak . . gak tidur ??”tanya ify balik

“ kebangun tadi . kamu juga kok gak tidur ?? nanti sakit gimana ??”pesen Rio

“ gak bakal kok . yaudah kakak balik tidur gih. .”suruh ify . Namun rio hanya tersenyum sambil menggeleng manja.

“ gak mau .. . aku mau tidurnya sama istriku . . “rayu Rio

“ apaan sih kak . . “malu ify , Ia merasakan kehangatan yang menjalar diseluruh tubuhnya dri pelukan Rio.

“ bayi kita nendang-nendang gak fy ??”tanya Rio sambil mengelus pelan perut ify .

“ gak kak . hehehe . . “cengir ify .

“anak pinterrr . . .”

“ iya donk , . pinter kayak aku gitu hahaha . .”bangga ify .

“ iya deh iya yang pinter , , ,”

“ gak usah nyindir loe kak . . .”

“ siapa yang nyindir?? Gak kok . . .”

“ ahh . kak rio selalu gitu. Buat kesel mulu . . “

“ lah ?? kok jadi gue ??”

“ udahhh sana tidurr , ,”paksa ify dengan melepaskan tangan Rio dari perutnya

“ Gak mau . . “Tolak Rio dan melingkarkan kembali tangannya ke perut ify

“ Tidurrrr . . “

“ GAK mau . .”

“ TIDUR . .”bentak Ify

“ Gak mau . . “ujar rio kayak anak kecil

“ Yaudah kalau gitu gue mau tidur . .”

“ Yah jangan donk .. “cegah Rio . Ify pun kesal sendiri dan membalikkan tubuhnya sehingga berhadapan dengan rio

“ Lepasin gak !!”ancam ify . Tangan rio pun perlahan melepaskan pelukannya .

“: Tidur sana . . .”suruh ify sambil mendorong pelan tubuh Rio

“ Gak mau . . aku maunya tidur sama kamu . . .”

“ iya nanti aku tidur kok kak . . .”

“ maunya barengan . terus kita malam pertama deh . .”goda Rio sambil ngedipin mata

“ Apaan tuh ? tau ahh . malam pertama kek malam akhir kek . Bodo amat yang penting sekarang loe masuk tidur dulu deh kak . .”suruh Ify dengan cablaknya

“ Yaelahh fy jahat amat sih loe . Gue kan mau mesra-mesraan sama loe . “

“ Gak ada .. “

“ masak orang baru nikah g ada mesra-mesranya . “

“ emang ada dikamus ya ?> kalo orang gabis nikah harus mesrah ??”

“ ada dikamus gue ..”

“ terserah loe ya kak . Cepetan sana tidur . . .”teriak Ify kesal

“Gak mau . .”sahut Rio

“ Huft . .yaudah mau loe apa sekarang ??”tanya Ify yang mulai melembut .

“ beneran mau tau mau gue apa ??”tanya Rio antusias

“ hmm . . ??”Ify hanya memincingkan matanya .

“ Gue mau sama loe . . “lirih Rio . Ia lantas melingkarkan pelukannya di pinggang ify .

“kan ini udah sama-sama kak rio sayang . .”balas ify sabar.

“yah tapinya mau mesra-mesraan gitu fy . .”pinta Rio

“ gak ahh malu . .”ujar ify salting

“ kan udah jadi suami istri sah fy . . “rengek Rio

“ yahh tapi kita masih kecil tau . .”

“ masih kecil apanya ??udah besar gitu . . “

“ hahahaha . gak tau ahh kak . “ify semakin salting karena Rio terus menatapnya dengan sangat dalam.

“ ke kasur yuk fy . . “ajak Rio

“ hah? Ngapain ??”

“ tidur lah .. . “

“ ohh tidur … yaudah kaka dlu aja . .”

“ maksudnya tidur sambil bikin dede’ bayi lagi . . “goda Rio

“ Ihh kak rio apaan sih .. .”

“ mau gak ??”goda Rio . ia mendekatkan wajahnya ke ify .

“ mau apa sih ??”ify pun menanggapi godaan Rio .

“ yah mau ,pokoknya mau itu ..”

“ itu apa??hmm?? jelasin donk ??”tantang ify

“ enak dipraktekin langsung ify , . .”ujar Rio . ia semakin erat memeluk pinggang Ify .

“ udah ahhh .. gak aneh aneh . ngantuk nih . . gue mau tidur .. “ujar Ify yang males nangepin Rio

“gue juga ngantuk . mangkanya tidur bareng .”

“ kalau gue gak mau ??”bales ify yang menggoda Rio

“ Gue gak bakalan mau tidur . .”

“ hahah Yakin ??”

“ IYa BAnget .”

“ yaudah kalau gitu . Gue pegang ya janji loe !!”

“ Yah fy . tega amat loe . emang loe mau punya suami nanti jelek gara-gara gak tidur , Mau loe jadi janda mudah . Udah jadi istri muda aja ribet apalagi jadi janda muda”

“ Yah cari lagi lah . emang cowok sedikit apa!”

“ hah?? Gak boleh boleh . enak aja mau nyari lagi . Gak gak .. “

“ haahahaha . mangkanya . .ayoo donk kak. . lepasin kek . Ngantuk nih . . tidur .. .”renggek ify

“ tidur bareng . .”

“ Iya tidur sebelahan kan . “

“ iya tidur sebalahan berpelukan ciuman buat anak .”ujar Rio asal

PLAAAKKK

“ manya loe .. “ify menoyor pelan kepala rio

“ hehehehe . . turutin kek . . . “

“ kalau diturutin aku dapat apa??”

“ maunya apa??”

“ Mobil 5 Villa 10 rumah 30 . “

“ Okee gue kasih . Tapi loe buatin gue anak 11 nanti gue buat kesebelasan kita kaya dan loe bisa dapet itu semua . Deal??”’

“ yeehhh . . enak ajaa . ..”

“ mangkanya. . . tinggal tidur bareng susah amat “kesel Rio

“Beneran deh kak gue ngantuk . . “lirih Ify .

“ udah setengah 12 nih . . “lanjutnya .

“ bodo amat . .”

“yaudah deh gue turutin mau loe . . Apa sih tadi ???,,,,,”

“ tidur bareng ciuman terus buat apa ?? buat anak ?? iyee gue turutin .. “

“ beneran ??”sahut Rio berbinar-binar

“ Iya nanti setelah gue mati hahahahah”

“ ahhhh . . gak asik ify mah . ngambek gue . “ujar Rio sok ngambek . Ia melapaskan pelukan ify .

“yaahhh . dasar ngambekkan . . “

“ hmmm . .”Rio memalingkan wajahnya tak dari ify

“ kak?? Jangan ngambek donk . . cakepnya hilang loh. .”

“OH . .”

“ kak . . gak asik loe . “

“ YA”

“ KAK RIOOOOO”rengek ify .

“ HM . .”

“ Jutek Banget . . .”

“ OH .”

“ Ngambek beneran yah ???kalau ngambek g gue sayang loh . . “

“ hm . . “

Ify jadi binggung sendiri melihat Rio yang tiba-tiba ngambek . Ia sebenarnya binggung harus ngapain / Tapi toh difikir-fikir lagi dia sendiri suadha menjadi istri syah dari Rio .

“ Kak . . “panggil ify pelan . Ia membelai lembut kedua pipi Rio

“ tatap gue kek . . “pinta ify . Tangan ify pun mengarahkan wajah Rio untuk menatapnya .

“ loe mau apa??jangan ngambek donk. “ujar ify lagi . Rio hanya diam menatap wajah ify lekat-lekat yang dekat dengannya .

“Kan udah gue bilang . gue mau loe . . “balas rio tak kalah lembut . Ia meraih jemari ify yang menempel dikeduapipinya .

“yaudah . gue kan emang udah jadi milik loe . .”Rio menurunkan jemari ify dan menatap mata ify dengan sangat dalam . Ify hanya tersenyum dan perlahan menutup matanya . Tangan Rio ia lingkarkan ke pinggang ify . Nafas hangatnya beradu dengan nafas ify . Semakin dekat wajahnya dengan wajah gadis didepannya ini .

Sentuhan hangat bersamaan dengan panasnya aliran darah yang dirasakan Ify . ia merasakan lembutnya bibir Rio menempel di bibirnnya . Perlahan ia sendiri mengalungkan tangannya keleher Rio .

“ mau gak ??”tanya Rio pelan setelah melepaskan ciumannya .

“ hmm . . “Ify hanya berdehem dan tersenyum . Ia tak tau harus menjawab apa . Ia saja tak tau menau apa yang harus ia lakukan . Dengan gerak cepat Rio lantas membopong tubuh Ify dan beranjak kedalam.

Rio membantingkan tubuh ify pelan ke kasur lantas mematikan lampu kamarnya kembali dan berbaring disamping tubuh ify . Diam dan diam yang masih mereka lakukan . Rio hanya menatap binar lekuk wajah gadis didepannya ini .

“kak . . jangan sekarang yah . .”pinta ify . ia sebenarnya sedikit ketakutan .

“kenapa??”

“ gak tau . gue belum siap aja hehe . “jujur ify .

“yaudah . . mm tapi gue boleh nyium loe??”

“ kan tadi udah . .”heran ify

“ kuraang . .. upah tadi bopongnya ?? susah susah bopong . ehh gak jadi .”jujur Rio .

“ yee gak ikhlas nih certanya . “

“ ikhlas sih . tapi lebih ikhlas lagi dikasih upah . .”

“ Mintak upah apa sih ?”goda Ify . ia mendudukan tubuhnya .

“ minta upah yang sepadan .”cengir Rio dan mengikuti Ify duduk .

“Sini-sini . . minta dicium yah . ahhaha . .”ify malah menggoda Rio .

“ beneran nih ?? haus ciuman ..”

“ kayak apa aja loe kak”

“duduk disini donk fy . . gue kan pingen meluk loe . . “pinta rio . ia mensejajarkan kakinya .dan menujuk kearah pahanya .

“ Ogah . enak aja . .”

“ yaahhh fy . .”

“ entar loe apa-apain gue lagi . .”

“ emang kalau diapa-apain kenapa ??? kan udah syah ..”

“ iya juga sih .. ahhh ta . . . “Belum ify meneruskan kata-katanya Rio langsung saja menarik ify dan membuat badan ify tertarik ke pangkuan Rio .

“ berat banget sih loe fy .. “ujar Rio . karena ify sudah duduk diatas pahanya

“ baru aja gue mau bilang berat badan gue naik .. “

“yeeee . . kenapa gak adari tadi bilangnya . .”

“ kan loe gak nanya . . .”

“ tidur yukk kak . . “rengek ify .

“ loe belum ngabulin permintaan gue . .”

“ huft .. yaudah sini aku kabulin . .”goda ify yang malah asik memainkan bibir Rio dengan tangannya .

“ cium kek fy . malah dimainin . .”

“ MAU LOE KAK . . “

“yaudah tidur fy yukkk . . “Rio langsung berbaring dan menarik tangan ify sehingga ify pun ikut tertarik dan berada diatas tubuh Rio . Jaraknya dengan Rio sudah sangat dekat . Ify hanya bisa menatap Mata rio yang sangat indah dan menghinoptisnya . Perlahan ia sendiri menutup kedua matanya begitu juga dengan rio ., Ia meligkarkan tanganya ke pinggang ify dan mendekatkan tubuh ify sehingga semakin dekat dengannya . Ciuman hangat pun diberikan oleh ify . Kali ini Rio sendiri pun membalas ciuman dari Ify .Dengan keadaan Ify yang berada diatasnya Rio .

Merasa ify yang ingin melepaskan ciumannya Rio lantas membalikkan tubuhnya sehingga sekarang ify menjadi dibawahnya.

“ kak tidur yuk .. “ujar Ify langsung .

“ yaahhh . . . “lemas Rio .

“ satu ciuman deh ?”pinta rio

“ gak ada . gue mau tidur ngantuk . .”ujar Ify yang kesal juga , ia segera menjauhkan tubuh Rio menyebabkan Rio jatuh berbaring disampingnya .

“ malam kak Rio sayang . muaachhh . “ujar Ify langsung menarik selimut dan tidur begitu saja karena ia memang sanbgat merasa ngantuk .

“ yaahh fy . . “serah Rio . ia pun memelih tidur disebelah ify .

###############################################################_

Pagi ini semua sudah kembali bersekolah . Kenikan kelas telah menanti mereka semua . Dan Alvin beserta cakka sudah naik kekelas 12 sedangkan agni dan sivia juga kelas 11.

Sivia memelih berangkat pagi-pagi . Ia memang sengaja agar anak-anak disekolah tidak memberinya selamat .

“ huft .. . . tidur ahh . .”ujar sivia . ia segera duduk di bangkunya . Namun perlahan ia mendengar suara hentakan kaki beriringan .

“ Alvin .. “kaget Sivia melihat orang yang ada didepan pintu

“ hay . .”sapa Alvin

“ tumben udah berangkat ??”tanya sivia

“ Gue tidur di sini smealam ..”

“ Hah??”kaget sivia

“ biasa ekspresi loe .. Nah loe sendiri ngapain berangkat pagi-pagi ??”tanya Alvin balik

“ pingen aja . .”

“ gue gak boleh masuk nih ??”tanya Alvin dengan canggungnya .

“ mm . iya silahkan . . “sivia pun tak kalah canggungnya.

“ gue bawa makanan nih . mau ??”tawar sivia

“ loe suapin . “ujar Alvin langsung

“I .. y . .a .. “binggung sivia menjawab apa . Ia mengambil bekalnya . Sedangkan Alvin masih menatapnya dengan tajam

Perlahan sivia mengambil sesendok makanan dan sedeikit takut menyuapkannnya ke Alvin . Tangan sivia sedikit gemetar . Alvin berdecak melihatnya .

“ sini gue makan sendiri . “ujar Alvin dan meraih sendoknya dari sivia .

“ gu . gue mau ke toilet dulu . . “ujar sivia yang beranjak berdiri . Namun alvijn menahan tanganya .

“ gak usah ngehindar dari gue . tenang aja gue gak bakal bikin harapan palsu antau meminta loe balik ke gue . .”ujaralvin dan melepaskan tangan sivia begitu saja . Mendengar perkataan Alvin sivia hanya mengangguk miris lantas berlari keluar kelas dengan dada yangs angat gterasa sesak .

“ Huft . . . apa sih yang gue lakuin . . pasti sivia nangis lagi . .”serah Alvin

BRAAAAAAAKKKKKKK

Suara hantaman keras itu terdengar dari luar keras ., Alvin mendegarnya pun sangat kaget . ia segera keluar kelas untuk melihatnya .

“ SIVIAAAAA??”kaget Alvin

Bersambung . . .

Sorry pendek . sorry frontal . Penulisnya banyak tugas . Banytak fikiran NGAntuk . maaf g ada cagninya . diusahakan besok yaa. Maaf banyak RIFYnya ajaa . maaf kalau jelek . Jangan lupa like dan commentnya kalau sukaaa . Maaf abanget ya kalo kurang muasin certanyaa . dan tetap baca terus savo salam RESVO SEJATI :D . makasihhh :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU