Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 16

SACRIA FEVO PART 16





Pedih , sakit itulah kini yang dirasakan oleh gadis ini . Ify hanya bisa menangis dikamarnya. Hatinya makin terasa sakit .



“ sumpah yo . gue nyesel bisa suka sama loe . sumpah gue kecewa banget sama loe “tangis Ify . air matanya semakin deras membasahi pipinya .



“ gue kira loe akan berena tulus minta maaf sama gue . tapi ternyata loe Cuma mikirin diri loe sendiri aja yo . gue benci sama loe . sumpah gue benci ,.”teriak Ify .



Memang sudah 2 hari ini Ify hanya snediri dirumah dan hanya ditemani pembantunya saja . sang papa tak tau kemana . dan mama Ify memlih liburan untuk menyegarkan fikiranya . Ify tak ambil pusing karena dia sudah merasa tak punya keluarga . Ia sudah memlih jalan hidupnya sendiri .



“ Udah fy stoop .loe jangan nangis . udah donkk”isak Ify . ia mencoba menahan dirinya agar tidak menangis tapi tak bisa . air matanya sudah tak erkendalikan lagi . Hatinya sudah seperti tersayat sayat pisau tajam setajam tajamnya .



Mobil Rio kini sudah berada di depan Rumah Ify . Kini ia tak memfikirkan akan malu , gengsi atau jaimnya . ia sudah terlanjur sangat bersalah terhadap Ify .



“ pak bukain “suruh Rio kepada satpam rumah Ify . Satpam yang memang sudah kenal sama Rio pun segera membukakan pintu gerbang . Rio pun lantas memeasukkan mobilnya kedalam .



“ Gue harus cepat cepat minta maaf sama ify . sumpah gue bego banget sih jadi cowok “batin Rio . ia keluar dari mobilnya dan segera masuk menuju Rumah Ify.



“ GUE BENCI LOE RIOO”teriak Ify .



DEEGHH



Tepat saat itu juga Rio telah berada didepan kamar Ify . Rio semakin binggung apakah ia masuk kedalam ataukah akan menjadi seorang pecundang saja .



“ Gue harus masuk “fikir rio . ia pun membuka pintu kamar Ify



Terdengar suara pintu kamarnya terbuka . Ify lantas menoleh ke arah pintu. Ia terdiam, emnahan tangisanya agar tak terdengarkan . Sedetik kemudian ia membuang muka jauh jauh dari arah pintu kamarnya



“ Fy”panggil Rio . ia menutup pintu kamar Ify perlahan lahan mendekati Ify.



“ ngapain loe kesini . masih punya hati juga ..ckkk”sinis Ify



“ gue salah banget fy . maaf . gue .. gue ..”



“ gue gag butuh permintaan maaf loe . “sengit ify . sama sekali ia tak menoleh atau pun menatap bahkan melirik wajah Rio sekali pun . pandanganya ia buang buang jauh jauh dari hadapan Rio.



“ terua apa mau loe fy ???”tanya rio sleembut musngkin



“ Loe pergi dari rumah gue “ujar Ify langsung



“ gue gag mau .”sahut Rio sengit untuk kali ini



“ yasudah . berdiri aja disana sampai sepuas loe “bentak Ify



“ oke . gue akan berdiri disini sampai loe maafin gue “ balas Rio serius .



“ ckck . gag bakal “sinis Ify . ia membaringkan tubuhnya lantas menraik selimutnya menutupi wajahnya . Tubuhnya ia sengaja membelakangi Rio .



“ maaf gue sudah basi ya fy . gue emang pengecut . gue Cuma bisa nyakitin loe . gue cowok yang hanya bisa bilang maaf maaf dan maaf. Dan gue memang cowok yang terlalu egois . gue emang cowok yang terbrengsek kan fy . “ ujar Rio . ia terus berdiri didepan kasur Ify. Didalam selimutnya Ify menangis dan menangis lagi . ia menggigit tanganya sendiri agar isakanya tak terdnegar oleh Rio



“ Gue ganti fy sekarang . Loe boleh kok jauhin gue . asal loe maafin gue aja itu dauh cukup. Loe boleh hindarin gue . loe suruh gue pindah sekolah pun gue lakuin kok fy “lanjut Rio .



Sudah 4 jam telah berlalu . Rio masih bertahan berdiri disana . Iateru mencela dirinya sendiri . begitu pun dengan Ify yang tak bisa tertdiru . ia terus menangis . Ia tak tega , iangin sekali ia menyudahi semua ini tapi hatinya terasa sakit melebihi apapun.



“ Gue akan tetap berdiri disini . di kamar loe ini fy . sampai loe maafin gue .” ujar Rio . Ia menguatkan dirinya berdiri selama itu hanya untuk seorang gadis yang dulu mengejar ngejarnya dan sekarang berbalik dia yang harus meminta sampai mengemis kata kata maaf dari sang gadis.



“ loe lihat ini fy. HP gue . Gue banting didepan loe sekrang . gue kuat fy . Kuat demi loe:”lanjut Rio , seketika itu ia membanting Bbnya secara kasar . dan dengan tak berdosa BB rio sudah berhamburan pecah kemana mana .



“ sudah kak .. udah .. gue mohon loe pergi dari sini “batin Ify . ia tak kuat lagi.



Pagi telah tiba . Hari ini adalah awal hari diaman tepat hari senin. Rio masih saja bertahan disana begitu pun dengan Ify. Ia emmang hari ini tak berniat untuk sekolah dikarenakan kakinya yang masih sakit .



“ non if....”saat sang pembantu masuk kedalam kamar Ify ia kaget melihat Rio berdiri didepan kasur Ify



“ den Rio “kaget sang pembantu . Rio hanya tersenyum masam ke arah pembantu Ify



“ Non ini makanannya . Non makan dulu ya “suruh Bi Ina, pembantu Ify . Ify pun memberhentikan tangisnya .



“ gue harus tega . gue kuat “ujar Ify dalam hati .



“ hoaammm. Udah pagi yah “dengan berlagaknya .ify berpura pura seperti orang yang habis terlelap



“ ckk . .pembohong “decak Rio yang tau kalau ify tak tidur semalaman



“loe masih disini ?? mm hebat juga “sinis Ify . ia mengambil Roti dan susunya yang ada disampingnya



“ makan yo “dengans antainya Ify makan dihadapan Rio . Rio hanya tersenyum kecut menatap Ify.



“ Gue gag tau lagi harus apa kak . Gue binggung . maaf “batin Ify . ia emncoba tersenyum senang saat memakan sarapanya.



“ den Rio , bibi ambilin makan juga yah “tawar Bi ina .



“ gak perlu bi . Rio gag akan makan dan akan beranjak dari sini sampai Ify maafin Rio”jelas Rio



“ Uhukkk ..Uhuukkk”Ify langsung tersedak mendegar perkataan Rio .



“ Non ify gak apa-apa ??’panik Bi Ina



“ mm gak kok bi . ini Ify udah kenyang “sahut Ify . Bi ina pun memabawa kembali sarapan Ify



“ beneran nih den ??”tanya Bi ina memastikan lagi .



“ iya bi “sahut Rio dan mencoba tersenyum



“ kalau gak kuat gak usah sok “sindir Ify . ia mengambil BB.nya .



“ gue gak sok . Gue Cuma mau buktiin sama loe”balas Rio tenang .



“ percuma deh . Gue juga males nanggepin loe”



“ terserah loe juga . gue akan tetap berdiri disini sampai loe maafin gue “



“ kalau gue gak mau??”tantang Ify



“ gue akan tetap berdiri sampai loe mau maafin gue walau pun satu bulan harus gue lakuin “ujar Rio serius .



“ ohh . Whatever” Demia appun . ahati dan perkataan Ifys angatlah bertolak belakang . Ingin sekali ia memeluk Rio . ingin ia melakukanya . Tapi kenapa ?? kenapa ia tak bisa melakukan hal itu.



“ oh ya . kasihan tuh BB loe . nanti sekalian dipunggut yah . biar gag jadi sampah di kamar gue “ ujar Ify seenaknya .



“ iya fy . pasti kok tenang aja “jawab Rio .ia tetap sabar dan senyum ke arah Ify



“ gue tau ini bukan loe fy . loe gak bsia bohongin gue”batin Rio



Ify pun memilih membaca Novel .Tak sedikitpun setaip makna dala kata serta kalimat itu masuk kedalam fikiranya . Di fikiranya hanya ada Rio Rio Rio dan Rio. Sedangkan Rio sendiri hanya menatap Ify lekat lekat. Ia terus menguatkan Tubuhnya .



******************************)*****************************************



Siang ini matahari menyengat sangat panas . para Murid SMA FERAVOS pun merasakan kegerahan .



“ gimana loe bisa hubungin Rio gak ?”tanya alvin



“ gak bisa vin .nomernya gak aktif “jawab cakka yang sedari tadi mencoba menelfon Rio.



“ Tumben banet sih tuh anak gak ada kabar kayak gini “sunggut alvin



“ palingan juga ketiduran .”sahut cakka



“ iya juga yah ...”balas alvin



“ mending ke kantin yuk “ajak cakka.



“ Yoi ‘”sahut alvin .mereka pun pergi ke kantin



@ Kantin



Ternyata sivia dan agnui sudah ada disana . cakkad an alvin yang baru sampai pun langsung menghampiri agni dan sivia



“ pagi cantik “sapa cakka



“ jugaa”serempak agni dan sivia





“ Ify gak masuk??”tanya alvin



“ iya . katanya kaki si Ify masih sakit “jawab agni



“ Ohh”cakka dan alvin pu hanya ber. O ria



“ nanti ke rumah ify yuk “ajak agni



“ jangan nanti deh . kayaknya gag bisa . gue mau kerumah Rio . dia gak masuk hari ini”jelas alvin



“ lah kenapa ??”tanya sivia



“ kalau kita tau kagak bakalan lah ke rumahnya “gemes alvin



“ ohh begono”sunggut sivia



“aww”rintih sivia . kakinya ditendang cakka dari bawah.



“ kenapa vi ??”tanya cakka sok.sokan ia mengedip kedipkan matanya ke arah sivia . sivia pun langsung mengerti maksud cakka.



“ Oh . gak apa-apa cakk .. agak keram aja ehhe”cengir sivia



“ oh. Tapi gak apa-apa kan “tanya cakka sok perhatian



“ iya gak apa-apa .nyantai aja “jawab sivia



“hari ini panas banget yah ..”ujar agni sambil menyibakkan tanganya



“ iya ag panas banget “sahut sivia sambil mengelap keringatnya



“ Nih vi gue ada saputangan “ujar cakka langsung menyodorkan saputanganya ke sivi . agni yang melihatnya langsung saja melotot.



“ makasih cakk .. perhatian banet loe hehe”ujar sivia sambil neglirik alvin yang memicingkan matanya melihat ke arah cakka.



“ apa-apan nih “batin agni dan alvin



“laper nih .makan yuk “ajak alvin



“ loe pesen apa cakk??”tanya alvin



“ nasi goreng sama teh botol’”jawab cakka



“ kamu vi ??”



“ mm kayaknyas ama aja deh sama cakka . “jawab sivia



“ waahh .kita sehati yah vi dari tadi haha”tawa cakka



“ WHAT ??SEHATI ??SEJAK KAPAN .. idiihhh “gidik agni panas .



“ loe ag ??’tanya alvin yang sudah males banget sama cakka



“ sama kayak cakka deh .terserah “jawab agni gag konsen melihat cakka dan sivia malah bercanda bersama .



10 menit kemudian pun alvin kembali dnegan membawa pesanan mereka semua .





“ ayooo makan “teriak sivia dan cakka yang paling semangat



“ rasa nasigoreng gue enak loe cakk”ujar sivia



“ iya kah ? gue nyoba donk “pinta cakka.



“ Oh loe mau . Nie gue suapin “balas sivia . ia pun menyuapi cakka . alvin yang melihatnya sudah angat panas sekaligus bertanduk sepuluh . tak beda jauh dengan alvin , agni pun juga sudah jelous banget.



“ waaw iya vi enak banget .loe gak pingin nyoba punya gue ??”tawar cakka



“ mm . boleh deh cakk .bolehh”cakka pun menyuapi sivia dnegan asiknya .



“ iya enak banget . hmmm . sipp lah “sahut sivia .



“ sumpah bete banget gue “umpat agni .ia mencincang cincang sadis makananya .



“ kapan kapan kita buat kayak gini tuk vi “ajak cakka



“ wahh boleh banget cakk .. mau deh mau . sekalian nanti kita buat kue bronis gitu . bentuknya hati lucu kali yahh”sivia pun tak kalah semangatnya





“ ehhmmm.. ehmm”sehem alvin



“ kenapa vin ?? tersedak yah ??psan minuman gih “suruh sivia seenaknya . alvin semakin jengkel saja .



“ TAU AHH:”kesal agni . ia membanting sendok dan gapurnya lantas beranjak pergi dari kantin .



“ MAKAN TUH NASI GORENG ALA KALIAN “alvin pun ikut ikutan sewot lantas ikut beranjak dari sana.



“ lah lah cakk .kok malah marah “binggung sivia



“ lah vi gue juga gag tau . gimana nih “binggung cakka



“ ide loe menyesatkan sih “sewot sivia



“ loe kejar alvin gue kejar agni deh “ujar cakka . mereka pun beranjak dari sana . cakka mencari agni begitu pun dnegan sivia mencari alvin.



*************************************))****************************************



Kini waktu telah menjukkan jam 14.00 .Rio masih tetap berdiri disana . Ify yang suah capek berkutik dengan novelnya yang sama sekali ia tak fahami pun memlih menutup novel itu.



:” gak capek ??”tanya ify



“ gak . “jawab Rio yakin



“ yasudahlah . gue ngantuk capek . Tidur dulu “ ujar Ify tega . ia pun manarik selimutnya dan membenamkan seluruh tubunya didalam selimut itu.



“ ya ampun kak . loe gak capek apa ?? gue gag tega lihat loe kayak gitu “batin Ify . karena ia dari smealam tak tidur ,ia pun tertidur dengan sendirinya .



*******************************************))*************************



Cakka terus emncari dimana ani . seluruh sekolah sudah ia cari tapi tak ada tanda tanda agni disana . ia pun memelih keluar dari sekolah untuk mencari agni . Benar saja cakka mendapati agni sedang bermain basket dengan penuh emosi .



“ sayang ..”panggil cakka . agni tak menaggapinya ia tetap melemparkan paska bola basketnya ke adlam Ring . tapi tak satu pun bola yang masuk ke dalam Ring tersebut.



“ kenapa sih ??”tanya cakka yang berlagak gak tau.



“ Tega loe “bentak agni kesal yang langsung melempar bola basketnya ke arah cakka. Untung saja cakka dnegan sigap menagkapnya . Agni berlari ke bawa Ring dan duduk disana untuk istirahat sejenak



“ Nih ..”cakka menyodorkan sebotol minuman ke agni



“ gag perlu “sengit agni



“ Minum gak ??’’cakka pun tak kalah sengitnya . karena memang merasa haus agni pun akhirya menerima minuman cakka dan langsung meminumnya



“ capek yah sayang “cakka pun duduk didepan agni lantas mengusap keringat agni dengan tanganya .



“ gak usah “tepis agni kasar.



“ Huft . mau baikkan “tawar cakka sambil menyodorkan tanganya . agni memandang cakka lebih kesal lagi .



‘ You are Stupid , Crazy , . “teriak agni . cakka hanya tersenyum cekikikan



“ cemburu yah ..”goda cakka



“ iya kenapa ?? “jawab agni langsung



“ hmmm . syukur deh “sahut cakka seenaknya



“ Ihh . gag peka banget sih . gue tuh lagi marah sama loe . gue itu kesal sama loe “teriak agni yang sudah sangat emosi ke cakka



“ gue tau kok ‘sahutc akka tenang



“ kenapa gak minta maaf ??? ngerayu kek . jahat banget sih”



“hahahaha .masih jama aja pakek ngerayu. “tawa cakka



“ lah terus pakek apa??”tanya agni



“ayoo ikut cakka”ajak cakka



“ nggak mau . males “sahut agni yang masih kesal.



“ ayoo “ajak cakka



“ gak mau .gak usah maksa “bentak agni menepis kasar tangan cakka yang sudah menariknya .



“ marah beneran yah ?”kini cakka bener bener sudah ketakutan



“ tau ah .. “



“ cakka beliin bunga yah “cakka pun langsung beranjak dari sana dan membeli seikat mawar putih kesukaan agni .



Tak selang berapa lama cakka kembali membawa seikat mawar putih , 4 balon dan sebatang coklat .



“ Nihh buat agni “ujar cakka dan pertamanya memberikan seikat mawar putih itu



“ gak butuh . duah banyak didepan rumah “ujar agni asal dan langsung membuang mawar itu dihadapan cakka.



“huft . kalau ini “kini cakka emmberikan ke empat balon kepada agni



“ buat apaan ? loe kira gue anak kecil “dengan sadisnya agni meletuskan balon itu satu persatu .



“ yaahh . . marah berenan deh . tinggalin ini . agni maafin cakka yah “pinta cakka ia menyodorkan coklat ke agni berharap banget agni mau memaafkanya .



“ GAG BUTUH “jutek agni dan mematahkan coklat itu langsung didepan mata cakka.



“ Terus mau apa donk ??”tanya caka



“ lari keliling lapangan 7 kali ‘suruh agni



“ hah?? 7 kali ??? yang bener aja “kaget cakka



“ yawdah kalau gag mau “



“ iya iya cakka mau kok “cakka pun langsun berlari memutari lapangan basket yang lumayan luas itu



Cakka pun maus aja melakukan smeua yang diperintah agni



“ hassrgg .. a .. udah .. agsrr .. tu ..arrsgh juh ..ka.. arrghs li “jar cakka tersenggal sneggal dihadapan agni.



“ Push up 50 kali “suruh agni



“ WHAT >??”kaget cakka



“ cepetan “bentak agni . cakak pun hanya melengos dan melakukanya .



“ 45,46,47,48,49 50” ujar cakka tersenggal sneggal



“ udah ag .” tanya cakka lemas . ia sudah tak kuat lagi



“ berdiri loe “suruh agni . cakka pun berdiri . begitu pu agni juga ikut berdiri dihadapan cakka



“ tau kesalahan loe apa ??”tanya agni sengit



“ tau kok “jawab cakka



“ apaan ???”bentak agni



“ ngerjain agni , bikin agni cemburu “jawab cakka



“ kenapa ngelakuin itu ??”bantak agni lagi



“ biar agni cemburu . biar agni tambah sayang sama cakka”jawab cakka jujur



“ Gilaa loe cakk”umpat agni kesal. Ia ingin beranjak meninggalkan cakka



“ bilang kalau loe cemburu “teriak cakka. Agni langsung menghentikan langkahnya .cakka membalikkan tubuhnya menghadap ke agni yang masih membelakanginya



“ IYA CAKKA GUE CEMBURU CEMBURU BANGET “teriak agni penuh emosi



“ Bilang kalau loe sayang dan cinta sama gue “teriak cakka lagi. Ia melangkah mendekati agni.



“ GUE SAYANG DAN CINTA BANGET SAMA LOE CAKKA:” agni pun teriak lebih kencang .cakka semakin tersnyum puas



“ mau maafin cakka>>??”tanya cakka. Ia emmbalikkan badan agni.



“ mau...”ujar agni dan langsung memeluk cakka



“ begooo .. jahat . jangan lakuin itu lagi “pinta agni . cakka pun dengan lembutnya membelai rambut agni



“ iya sayang .maaf .cakka janji deh “ujar cakka.



“ beneran yah ..”pinta agni



“ iya sayangku . ..”sahut cakka . agni pun melepaskan pelukan cakka.



“ capek gak ??”tanya agni jail



“ gak kok .”jawab cakka sambil geleng geleng



“ beneran ???”tanya agni



“ iya . cakka gak akan pernah capek untuk agni ‘”cengir cakka



“ Oh . lari 10 putaran lagi donk untuk agni “suruh agni cekikan



“ 10 putaran yah ...mmmmm”ujar cakka sambil sok mikir .



“ iya cepetan gih “ suruh agni.



“ 10 putaran 10 ciuman “dan dengan langsungnya cakka mencium bibir agni . Agni kaget sekali dengan yang dilakukan oleh cakka . ia pun melepaskan ciuma cakka



“Ihh apaan sih . sepet banget rasanya “ gidik agni sambil mengusap bibirnya .



“ sepet ? emang jamu “sewot cakka



“ main sosor aja . huuuuu”ejek agni



“ hahahaahah .gemes banget sama kamu . “jujur cakka



“ emang agni boneka . udah ayoo pulang “ajak agni



“ hmm. Ayoo”sahut cakka.Mereka pun beranjak dari lapangan basket dnegan tertawa dan bercanda bersama .



******************************************))**************************************



Waktu telah menunjukkan pukul 17.00 . Seorang MARIO STEVANO ADITYA HALING masih kuat berdiri disana . wajahnya terlihat sedikit pucat. Ify pun baru terbangun dari tidurnya .



“ semoga kak rio sudah pulang “ujar ify berharap .demi sedikit ia membuka selimutnya



“ OMG



“ mau sampai kapan sih loe disini . gue udah empet tau “sinis Ify



“ gue kan sudah bilang sampai loe maafin gue”ujar Rio yang masih dengan tenangnya .



“ Gue itu gag mood ngeladenin loe . jadi percuma.”sengit Ify



“ tapi buat gue berarti kok”balas Rio



“ terserah loe deh capek gue “ujar ify yang sudah binggung harus bagaimana agar Rio bisa pergi dari kamarnya . ia tak tega melihat Rio yang sudah pucat seperti itu.



Dari arah bawah Rumah ify datanglah mama Rio yang sudah khawatir dengan Rio .



“ Rioo. Rioo”panggi mama manda .



“ ya ampun Rio”kaget mama manda yang melihat anak berdiri seperti itu



“ Rio kamu pucat banget . duduk dulu yuk “ajak mama manda



“ mampus gue ‘”batin Ify



“ gag mau ma . Rio akan berhenti berdiri kalau ify maafin Rio”ujar Rio



“ ya ampun Ify maafin rio donk . tante mohon “pinta mama manda



“ ma . mama pulang aja . ini urusan Rio sama ify .Rio minta mama pulang “pinta Rio



“ tapi yo...”



“ please ma “ujar Rio



“ iya deh “serah mama manda . dari belakang tubuh Rio mama madan memohon kepada Ify



“ gue maafin loe kak . sekarang loe bebas deh”serah Ify. Dia pun juga sudah kasihan dnegan Rio



“ loe gak ikhlas . gue Butuh loe bener bener maafin gue “ujar Rio



“ ma please pulang “ teriak Rio . sang mama pun langsung beranjak dari sana .



“ begoo banget sih loe yo . udah gue maafin jue gag mau “umpat ify . Rio hanya tersenyum emnaggapinya.



“ kaka wajah loe sudah pucat banget “batin Ify yang tak tega melihat wajah Rio cekung banget .



Bersambung , . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU